10 BARANG JADUL 90an KEREN & UNIK BERFAEDAH

Komentar

  1. okkyjem

    okkyjemTahun Yang lalu

    Yang suka mainan jadul LIKE videonya ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  2. Irqi Nikolas

    Irqi NikolasHari Yang lalu

    Aku suka ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  3. muhammad zuhdi

    muhammad zuhdi3 hari yang lalu

    Beli yang murah mau yang bagus anjing

  4. muhammad zuhdi

    muhammad zuhdi3 hari yang lalu

    Kalo gak bisa main gak usah nge vlog

  5. muhammad zuhdi

    muhammad zuhdi3 hari yang lalu

    Bacot Kim. Nge vlog malah nanya njing

  6. Marvin Pasar

    Marvin Pasar3 hari yang lalu

    Aku pernah main semua nya bang

  7. gemers Indonesia a

    gemers Indonesia a10 menit yang lalu

    Gua masih punya mainan pistol itu sama banget warnanya

  8. Abidin Fs

    Abidin Fs8 jam yang lalu

    Yoyo nya pasangi Paku payung + batre trus di puter ketrekan bareng tmen :V

  9. Angga Saputra

    Angga Saputra10 jam yang lalu

    P.akai tutup panxi

  10. I.G.S.P Chanell

    I.G.S.P Chanell10 jam yang lalu

    Gua beli tempat beybladenya

  11. n00v raahmt

    n00v raahmt13 jam yang lalu

    nostalgia ama yang rokok mainan

  12. Hasmia Ammi

    Hasmia Ammi14 jam yang lalu

    Bang gua ingat pas jaman gasing kayu bang Main nya itu di panci gede yang di pake acara besar yang pancinya gede amat bang sangking serunya Pancinya punya tetangga yang lagi acara bang.

  13. Kzr Zahman_991

    Kzr Zahman_99114 jam yang lalu

    Beyblade nya sama sama punyaku

  14. Muhammad Linggo

    Muhammad Linggo14 jam yang lalu

    pakek baskom

  15. Imas Kurnia

    Imas Kurnia21 jam yang lalu

    Okkyjem aku mau pistol mercon

  16. Pratama Mulya Indra

    Pratama Mulya IndraHari Yang lalu

    Gameboy = Gimbot ๐Ÿ˜„

  17. Imam Gaming

    Imam GamingHari Yang lalu

    pake ember

  18. Rat Na

    Rat NaHari Yang lalu

    PERNAH

  19. Fauzan Gaming

    Fauzan Gaming2 hari yang lalu

    #8:55 Gw Pake Baskom Bang๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  20. Sugi Ono

    Sugi Ono2 hari yang lalu

    Yoyo

  21. Sugi Ono

    Sugi Ono2 hari yang lalu

    Yoyo

  22. Ghiffari Daryl

    Ghiffari Daryl2 hari yang lalu

    Kalo aku sniper

  23. Aira Zuhaila

    Aira Zuhaila2 hari yang lalu

    Kami punya

  24. Maryati Imar

    Maryati Imar2 hari yang lalu

    bang aku pernah main gasing AKU pernag vs gasing ku dengan teman ku aku yang kalah ancur gasing ku

  25. Amalia Bna

    Amalia Bna2 hari yang lalu

    Bang tunjukin muka asli abang dong pliesss

  26. Salman Gaming

    Salman Gaming2 hari yang lalu

    Gila ganteng lu bang

  27. Rasyid Hakim

    Rasyid Hakim3 hari yang lalu

    Psen

  28. Rizha Zha

    Rizha Zha3 hari yang lalu

    Jaman nya gua bnget tuh..

  29. Nazhali93

    Nazhali933 hari yang lalu

    Bang nanti adain mobil mobilan yang ban nya pake Batre y bang kangen banget tau kan bang hhe

  30. muhammad zuhdi

    muhammad zuhdi3 hari yang lalu

    Unfaedah

  31. muhammad zuhdi

    muhammad zuhdi3 hari yang lalu

    Tutup aja IDreporter nya

  32. muhammad zuhdi

    muhammad zuhdi3 hari yang lalu

    Kim bacot lu

  33. gus mudi

    gus mudi3 hari yang lalu

    tu kapal"an api klo di desa q, sampai skarang masih ada yg jualan. kmarin aja anak q aq beli'in. jepara hadir

  34. Adon Liu

    Adon Liu3 hari yang lalu

    Ku udsh tau muka okkyjem

  35. MOCH Faqih

    MOCH Faqih3 hari yang lalu

    Jadi ingat jmn dulu aku main gangsing di katel emak nyampe di marahin

  36. Dedy Kurniawan

    Dedy Kurniawan3 hari yang lalu

    Kualitas bagusan dulu bang.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  37. Kiandioz 879

    Kiandioz 8793 hari yang lalu

    Muka okijem ganteng

  38. Irfan Argana

    Irfan Argana3 hari yang lalu

    Aku mau bang permennya

  39. Syakira Bangko

    Syakira Bangko3 hari yang lalu

    Tidak

  40. Mariam Mariam

    Mariam Mariam3 hari yang lalu

    Gue punya tembakan itu kita berperang pas lebaran

  41. Nazhmi Syahdan

    Nazhmi Syahdan3 hari yang lalu

    The yoyo

  42. โ€ขMASTER_ GAMINGโ€ข

    โ€ขMASTER_ GAMINGโ€ข3 hari yang lalu

    Gue punya Beyblade besinya tebal gue adu deh sama temen temen gue.

  43. Yan Rony Rony

    Yan Rony Rony3 hari yang lalu

    Kapalnya kre oe๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃbukannya ngambang plah kerem

  44. Muhammad Raffi

    Muhammad Raffi3 hari yang lalu

    Aku punya yang shotgun

  45. Fz Vlog

    Fz Vlog3 hari yang lalu

    Di kasih surprise ayah pake mainan kapal otok2 ini gw masih kecil .,alfatihah ayah๐Ÿ˜ฅ

  46. Fz Vlog

    Fz Vlog3 hari yang lalu

    Trik yoyonya loop the loop ๐Ÿ˜‚

  47. Dwi Yanti

    Dwi Yanti4 hari yang lalu

    Saya mau unboxing

  48. Dandi Bee

    Dandi Bee4 hari yang lalu

    Jadi teringat sama kapal otok otok yg dulu sampe nangis minta beliin sama mama:(

  49. Alwi Arif

    Alwi Arif4 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚keren

  50. hans alfredo

    hans alfredo4 hari yang lalu

    Semuanya bangggg,tapi yg gasing beda....

  51. Fariz Sigalingging

    Fariz Sigalingging4 hari yang lalu

    yoyo

  52. Fanny Nurhanif

    Fanny Nurhanif4 hari yang lalu

    Yang beyblade pake wajan kue

  53. Nur Akma Abd Gani

    Nur Akma Abd Gani4 hari yang lalu

    Tin

  54. Tri Wahyudi

    Tri Wahyudi4 hari yang lalu

    Kapal otok otok๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„kalo ngga di beliin ngambek aku dulu waktu kecil๐Ÿ˜„

  55. Hamba Allah

    Hamba Allah4 hari yang lalu

    Liat otok2 tengelam berasa tinanic yg tenggelam.

  56. Duamata Gaming

    Duamata Gaming4 hari yang lalu

    gua liat mUka loe

  57. HobbyDolan

    HobbyDolan4 hari yang lalu

    Mau ngumpulin orang" yang dulu cuman bisa minjem punya temen jika ada berarti kita sama

  58. Rian adriansyah

    Rian adriansyah4 hari yang lalu

    anak zaman dulu ngerokok permen sekarang anak sd udh ngerkok beneran haduh๐Ÿ˜ž

  59. RASHA _GMNG

    RASHA _GMNG4 hari yang lalu

    2:44 gw mah dulu beli itu pas hajatan tempat shodara

  60. cukup prasetyo

    cukup prasetyo4 hari yang lalu

    Itu gangsing nya namanya torblade

  61. Theยท Lamp

    Theยท Lamp5 hari yang lalu

    bayblade yang di taro di atas itu masih ada di jual di sd

  62. Theยท Lamp

    Theยท Lamp5 hari yang lalu

    4:28 caranya itu agak di buka sedikiiiiiiiit sekali lalu dia bisa nunggu di bawah

  63. Ferdi Ferdi

    Ferdi Ferdi5 hari yang lalu

    meja

  64. LeaVe Me Alone

    LeaVe Me Alone5 hari yang lalu

    bikin video yg lebih langka dari ini om

  65. LeaVe Me Alone

    LeaVe Me Alone5 hari yang lalu

    untuk yoyo 1000 2 hahahah