10 BARANG JADUL 90an KEREN & UNIK BERFAEDAH

Komentar

  1. okkyjem

    okkyjemTahun Yang lalu

    Yang suka mainan jadul LIKE videonya πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  2. dian wilujeng

    dian wilujeng6 hari yang lalu

    @Herobrine namaku alif

  3. dian wilujeng

    dian wilujeng6 hari yang lalu

    @Herobrine aku

  4. Muhd Haqimi

    Muhd Haqimi9 hari yang lalu

    Kalau saya punya pistol manik dulu dia bgi laser sekali tau..😁

  5. Muhd Haqimi

    Muhd Haqimi9 hari yang lalu

    Kalau di malaysia dipanggil pistol manik..πŸ˜…

  6. Agus Herianto

    Agus Herianto23 hari yang lalu

    🍌

  7. Ishak Ismail

    Ishak Ismail23 jam yang lalu

    Pistol aku juga punya bang

  8. Teuku Muda

    Teuku MudaHari Yang lalu

    πŸ‘£

  9. yusuf fachriza

    yusuf fachrizaHari Yang lalu

    Wih keren bisa nemuin kapal otok otok πŸ‘πŸ˜ŽπŸ‘πŸ‘

  10. choiruddin beta

    choiruddin betaHari Yang lalu

    gua dulu main gasing pake baskom

  11. Zuliyanti Zuliyanti

    Zuliyanti Zuliyanti3 hari yang lalu

    Bang aku jadi inget masa lalu minta kapal2"an ampe nangis

  12. Irwan Sunarya

    Irwan Sunarya4 hari yang lalu

    Alhamdulillah ngalamin semua😍

  13. ANANG rock

    ANANG rock5 hari yang lalu

    Yang dulu main bayblade di arena wajan like 🀣

  14. Komang Juliawan

    Komang Juliawan6 hari yang lalu

    Ya bang aku pernah beli mainan kayak gitu

  15. Dani Rehan

    Dani Rehan6 hari yang lalu

    7:46 torblade

  16. DOPENG GAMING

    DOPENG GAMING7 hari yang lalu

    Kapal otok2 masih ada bang

  17. DOPENG GAMING

    DOPENG GAMING7 hari yang lalu

    Beyblade pake kardus apa ember

  18. DOPENG GAMING

    DOPENG GAMING7 hari yang lalu

    Bey boade nya beda bang

  19. DOPENG GAMING

    DOPENG GAMING7 hari yang lalu

    Permen rokok masih ada

  20. DOPENG GAMING

    DOPENG GAMING7 hari yang lalu

    Permennya masih ada 2020

  21. DOPENG GAMING

    DOPENG GAMING7 hari yang lalu

    Yoyo masih ada tahun 2018

  22. DOPENG GAMING

    DOPENG GAMING7 hari yang lalu

    2019 juga ada yg nomor 3

  23. Lia Spt

    Lia Spt7 hari yang lalu

    Auto ngakak pas kapal nya tenggelam bro

  24. Fahregi egi

    Fahregi egi7 hari yang lalu

    Saya pernah beli pistol itu yang pas udah sholat id sholat lebaran pake uang thrπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  25. Saveri Saja

    Saveri Saja8 hari yang lalu

    MUKA ABANG KELIHATAN

  26. Tri Aldi

    Tri Aldi8 hari yang lalu

    Says masih belum lahir bos

  27. Risky Romadhona

    Risky Romadhona8 hari yang lalu

    Yoyo putar bawah

  28. Siregar Antoni

    Siregar Antoni8 hari yang lalu

    Sumpah, kangan masa dulu bro😭

  29. khaerul rizki

    khaerul rizki9 hari yang lalu

    Itu kapal otok2nya kurang seimbang kerena abang kasih air nya banyak sebelah

  30. Befanwolter Daserona

    Befanwolter Daserona9 hari yang lalu

    Kak yang dimenit 1:54 aku punya yang besar kalo yang basar aku beli di sekolahan ku harganya 10.000

  31. Bune Nafi

    Bune Nafi10 hari yang lalu

    bang saya punya pistolitu bang Rp. 20.000

  32. Aril Immanuel

    Aril Immanuel10 hari yang lalu

    Jadi keingetan dulu pas tahun 2012 gw masih 5 taon trus gw main beyblade bareng temen, gw main pake baskom/ember ,sampe" mak gw nyariin tuh ember/baskom....dan sekarang dia sudah meninggal....

  33. Risky andika

    Risky andika11 hari yang lalu

    Permainan gue masih SD semua itu mah😌

  34. MAMANG GAMING

    MAMANG GAMING12 hari yang lalu

    2:50 Kok abg tauπŸ˜†

  35. anak geming Nila

    anak geming Nila12 hari yang lalu

    Gada

  36. Ghatfan Hermawan

    Ghatfan Hermawan13 hari yang lalu

    Kapal toroktok

  37. Shifa Maymunah

    Shifa Maymunah13 hari yang lalu

    Gua pernah nyoba

  38. Anne Azara

    Anne Azara14 hari yang lalu

    Goob

  39. Nissa Indokom

    Nissa Indokom15 hari yang lalu

    Akhirnya keliatan muka bang okkyjem saat buka camera di hp

  40. Mahesadamar Nurhuda

    Mahesadamar Nurhuda15 hari yang lalu

    Bang coba buat tembak dari plaron yg di kompa bang

  41. yusuf saban

    yusuf saban15 hari yang lalu

    Di sekolah kita masih ada bang yang jualan permen rokok

  42. yusuf saban

    yusuf saban15 hari yang lalu

    Kalo di Balikpapan nama tehniknya ngeredam

  43. Firman Casev

    Firman Casev16 hari yang lalu

    07:57 itu torblade

  44. Rena Pky

    Rena Pky16 hari yang lalu

    Bang aku perman makan perman pebdekar biru

  45. Bggogak98 Chanel

    Bggogak98 Chanel16 hari yang lalu

    gua baru nyadar kalau game bod itu game nya bodoh, wkwkwwkwkwkk

  46. Supri Yatin

    Supri Yatin17 hari yang lalu

    lebiih asik jaman kecil dulu πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  47. MANG BEDUL

    MANG BEDUL17 hari yang lalu

    Anjay permen rokok

  48. Quik Fajar

    Quik Fajar17 hari yang lalu

    Gua punya Beyblade

  49. Sarinah Sri

    Sarinah Sri17 hari yang lalu

    Gue perna beli kapal gitu

  50. Andra Naura

    Andra Naura17 hari yang lalu

    DAN KAMI SUKA PERANG PAKE HELAM πŸ˜€πŸ˜€

  51. Andra Naura

    Andra Naura17 hari yang lalu

    AKU SUKA BELI YANG BESAR

  52. KING OF KILLER

    KING OF KILLER17 hari yang lalu

    Yg gangsingnya dulu saat tk saya suka banget sampai gue koleksi semua gangsingnya

  53. Radit Rangers

    Radit Rangers18 hari yang lalu

    Menit 5:36 mukanya okkjem

  54. Marvin Haza azahir

    Marvin Haza azahir18 hari yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣 di menit 10:47

  55. Agus Setiawan

    Agus Setiawan19 hari yang lalu

    Perhu nya jngan di kasih air bos

  56. Agus Setiawan

    Agus Setiawan19 hari yang lalu

    Perahu tok otok

  57. ITACHI gaming

    ITACHI gaming19 hari yang lalu

    Gua sniper bang

  58. Ady Pangestu

    Ady Pangestu20 hari yang lalu

    2:39 inget dulu pas lagi lebaran abis dapet duit banyak langsung beli pistol kena muka temen jadi ribut ujung" nya sama" nangis πŸ˜…πŸ˜…πŸ€£

  59. anderson 793

    anderson 79320 hari yang lalu

    Mainan kesuksan gua pistol nabung hanya untuk beli itu pistol wkwkwkw

  60. Zeyzen Gaming

    Zeyzen Gaming20 hari yang lalu

    MukaNya okkyjem 5:35

  61. Hikmal Alfachri

    Hikmal Alfachri21 hari yang lalu

    Pistol nya sama kayak punya aku warnanya biru

  62. M Abdullah

    M Abdullah21 hari yang lalu

    10:48 Kapal Legend TenggelamπŸ˜‚

  63. Ak akjs

    Ak akjs21 hari yang lalu

    Bang aku punya pistol nya

  64. Hafizh Ramadhan

    Hafizh Ramadhan21 hari yang lalu

    Gw punya Beyblade banyak bang

  65. FF ANJAY GAMING

    FF ANJAY GAMING21 hari yang lalu

    Gw pernah rugi gara gara beyblet 90k gw puter kena tangan gw langsung pecah