10 Anak Perempuan Paling Cantik Di Dunia

Komentar

  1. Amalia Indraswari

    Amalia IndraswariHari Yang lalu

    Coba perempuan anak kecil paling cantik di Indonesia

  2. Dyah Saftina

    Dyah SaftinaHari Yang lalu

    Yang paling cantik itu bidadari di surgaπŸ˜πŸ˜‘

  3. Adrianus Yuma

    Adrianus Yuma2 hari yang lalu

    Giliran anak anak aja ber ber cantik tapi kenapa giliran orang dewasa malah aneh gak sesuay

  4. Adrianus Yuma

    Adrianus Yuma2 hari yang lalu

    Heh malah bahas agama

  5. Agung Setya Budi

    Agung Setya Budi3 hari yang lalu

    Masih banyak yang cantik selain itu

  6. Steve Yehezkiel

    Steve Yehezkiel4 hari yang lalu

    Paling jelek ada gak??? πŸ˜‚πŸ˜‚

  7. Asep Rohimat

    Asep Rohimat4 hari yang lalu

    Emang mereka cantik banget tapi kalo pake kerudung lebih cantik

  8. sekar tanjung

    sekar tanjung5 hari yang lalu

    Baghdad πŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜

  9. Titin Wartini

    Titin Wartini5 hari yang lalu

    naeun gaada padahal dia cantik banget

  10. Solikhah Solikhah

    Solikhah Solikhah6 hari yang lalu

    cantik darimana yg 9 untune rodok ra ngiyup..nek potone yo emanglah ayu

  11. Rafha Travis

    Rafha Travis4 hari yang lalu

    iya bro itu haram mirip pubg hram wkwkwkwkwkwk

  12. Viola Bernadetha Umbing

    Viola Bernadetha Umbing7 hari yang lalu

    Rata rata mukanya kek korea gitu

  13. bagus t.y

    bagus t.y7 hari yang lalu

    Yang dari Indonesia gak ada?????

  14. umaira rizki

    umaira rizki8 hari yang lalu

    Indonesia ngg ada ya?

  15. Silvia Dwi martiani

    Silvia Dwi martiani8 hari yang lalu

    Yes anak-anak kecil itu ya pasti itu ciptaan tuhan lah

  16. Cinta Dian

    Cinta Dian8 hari yang lalu

    I see lauren, i click 😍

  17. video lengends

    video lengends9 hari yang lalu

    Sye org malaysia Mak kite lagi cantikπŸ˜‚

  18. Mayumi Kagaya

    Mayumi Kagaya9 hari yang lalu

    Iya disebut 'tercantik di dunia' soalnya terkenal, foto-fotonya terpampang di medsos..

  19. for fun

    for fun9 hari yang lalu

    Kalau kanak kanak yg cantik mmg ramai

  20. Antz Cell

    Antz Cell10 hari yang lalu

    Saya Kristen, saya bersyukur memiliki muka cantik dan saya bersyukur memiliki muka jelek.yang penting saya hidup

  21. Arya Wibuツ

    Arya Wibuツ10 hari yang lalu

    Naisaalifiayuriza kenapa gak ada naisa cantik seperti bidadari lagi

  22. Ziah Saputra

    Ziah Saputra10 hari yang lalu

    Rata2 Korea blasteran yπŸ˜…

  23. Kayla Kinara

    Kayla Kinara10 hari yang lalu

    Ada lily

  24. Rif Arif

    Rif Arif11 hari yang lalu

    Crottt

  25. Nur Wati

    Nur Wati11 hari yang lalu

    Katanya artis paling cantik di dunia kok gak ada dari Indonesia sih gak jelas aneh

  26. Imam Wahyudi

    Imam Wahyudi14 hari yang lalu

    Jeleknya πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

  27. TiFI Chennel

    TiFI Chennel14 hari yang lalu

    Semua orang perempuan cantik

  28. sonia channel kids

    sonia channel kids14 hari yang lalu

    Yang 9 Aneh nama jeon haram

  29. MISTAR DUNIA

    MISTAR DUNIA15 hari yang lalu

    Joun ha ram anak haram

  30. Arini Putri

    Arini Putri16 hari yang lalu

    Gw juga anak tercantik Kok Tapi Kta Emak gw:v

  31. Renny Nurfitri

    Renny Nurfitri16 hari yang lalu

    Tau

  32. Muriyani muriyani

    Muriyani muriyani16 hari yang lalu

    Gak cantik tapi elek yang cantik anak yang rajin sholat

  33. zahrul affendi abdul rahman

    zahrul affendi abdul rahman16 hari yang lalu

    gak cantik pun

  34. Muhammad Sadikin

    Muhammad Sadikin17 hari yang lalu

    Semua perempuan itu cantik karena allah menciptakan kita dengan sebaik baiknya

  35. Anisah Siti

    Anisah Siti17 hari yang lalu

    Jangan iri sama mereka kita juga cantik kok

  36. blue diamond

    blue diamond18 hari yang lalu

    bnyak cewek korea ngincar bule ternyata ya buat memperbaiki keturunan....

  37. Steve Yehezkiel

    Steve Yehezkiel19 hari yang lalu

    Jeon haram 😁😁

  38. Iva Alvara

    Iva Alvara19 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍😍😍😘

  39. holong sipayung

    holong sipayung20 hari yang lalu

    KALAU WANITA ITU MEMANG SEMUANYA CANTIK KALAU MENSYUKURI CIPTAAN TUHAN !!!!!

  40. zahra aulia

    zahra aulia20 hari yang lalu

    no 7 tanggal ulang tahun nya sama kaya aku tapi aku 2009

  41. TaufikAnanda Saputra

    TaufikAnanda Saputra20 hari yang lalu

    Mau berkulit hitam mau berkulit putih dari sana udah cantik kok mau berambut keriting mau berambut lurus dari sana nya udah keren 😊😊😊😊

  42. Nadal Tommy

    Nadal Tommy20 hari yang lalu

    like

  43. Nadal Tommy

    Nadal Tommy20 hari yang lalu

    saya ba angkat

  44. Aldi Ibnu

    Aldi Ibnu20 hari yang lalu

    Nomer 4 mirip arsy, anaknya ashanty

  45. Mulkan Simbolon

    Mulkan Simbolon20 hari yang lalu

    Semua perempuan cantik tidak ada yang jelek

  46. Itban Punara

    Itban Punara21 hari yang lalu

    Yg paling cantik yg dr rusia..

  47. Ami Nuryati

    Ami Nuryati21 hari yang lalu

    Yang ke1 perasaan biasa aja deh masih cantikan aku😝

  48. Ami Nuryati

    Ami Nuryati21 hari yang lalu

    Yang kesembilan maksud nya

  49. Ami Nuryati

    Ami Nuryati21 hari yang lalu

    Kok aku gak termaksud anak yang paling cantik padahal banyak orang orang bilang aku cantik jadi aku di panggil putri

  50. Kartu Miracle

    Kartu Miracle21 hari yang lalu

    G ada Ella gross?

  51. narasumberny wew farisa

    narasumberny wew farisa22 hari yang lalu

    semua itu cantik dan ganteng karena semua ciptaan tuhan tidak ada yang jelek kalo kita di remehkan karena jelek berati ia mengetai penciptaan nya, yang setuju Kamen and like okπŸ€—

  52. Yefanya Yosepha

    Yefanya Yosepha22 hari yang lalu

    Semua makhluk hidup itu cabtik dan ganteng tapi merrka tidak sempurna jadi mereka tidak paling cantik di dunia

  53. Fellow Zheng

    Fellow Zheng22 hari yang lalu

    Maaf katakatanya aneh aku masih kecil

  54. Fellow Zheng

    Fellow Zheng22 hari yang lalu

    Jika ada seseorang yang meledek Kita krn kejelekan wajah kita kita tetap harus bersyukur

  55. sheilla ayunita

    sheilla ayunita23 hari yang lalu

    Kak banyak ko yg cantik bukan 10 orang tapi ribuan orang kak

  56. Boby Alfindo

    Boby Alfindo23 hari yang lalu

    3 YG GAK CANTIK

  57. olivia cute can

    olivia cute can23 hari yang lalu

    Ella gross mana

  58. Zahra Zahra

    Zahra Zahra24 hari yang lalu

    Anak perempuan itu semua nya cantik bukan anak luar negri aja di di indonesia jga bajak kok kan namanya juga anak perempuan dimana mana juga yang nama nya perempuan cantikπŸ˜‹πŸ˜‹

  59. Engeline Kilapong

    Engeline Kilapong25 hari yang lalu

    Yay saya hobi gambar yang agama Katolik like:3

  60. Steve Yehezkiel

    Steve Yehezkiel19 hari yang lalu

    Aku katholik

  61. Mahdy Habsy

    Mahdy Habsy25 hari yang lalu

    yg orng arab mna? lbh bnyak yg cantik d arab

  62. Umy Kalsum

    Umy Kalsum25 hari yang lalu

    Cantik = Cacar Itik Jelek = Jelas Dan Keren Yok Kita Skamat Pembully yang bilang kita Jelek😎😎

  63. Umy Kalsum

    Umy Kalsum4 hari yang lalu

    @Rafha Travis Iy!!:v

  64. Rafha Travis

    Rafha Travis4 hari yang lalu

    Cantik=calontikus ahahahahahahah!!!

  65. Rafha Travis

    Rafha Travis4 hari yang lalu

    Iya cook

  66. Aurel Ceysha

    Aurel Ceysha26 hari yang lalu

    liat orang Indonesia cantik..cantik