1 TUSUK 2 RIBU ! RATUSAN TUSUK JUALAN INI LUDES SETIAP HARI #502

Komentar

  1. Halima Aja

    Halima Aja28 hari yang lalu

    Biarin aja yg jualan cuek mungkin memang begitu sifatnya yg penting beramal itu tdk usah memandang orangnya yg penting pahalanya sukses selalu bang evan

  2. Helga Fitriani

    Helga FitrianiBulan Yang lalu

    Tiap hr saya nonton canel ini,, suka berbagi .sukses buat bang evan sama ka tiwi. salam saya dari banjarmasin.

  3. kumala khy

    kumala khyBulan Yang lalu

    Ngesellin lihatnya tuh penjual hiks ... Cmn Allah yg bisa balas tulusnya mami tiwi dan bang evan...😍

  4. Rendi Sandi

    Rendi SandiBulan Yang lalu

    Dari berbagai konten street food. chanel ini yang paling saya suka. Karna didalamnya banyak pemblajaran untuk kita bahwa diatas langit masih ada langit. Terus berbagi bang evan sukses selalu dan jan lupa pesan moral diakhir vidio jangan sampai hilang bang. Salam dari kota tegal ditunggu riview untuk kuliner dikota kami assallamualaikum bang ..

  5. fadhilla azka

    fadhilla azkaBulan Yang lalu

    Bang evan ke bogor bang😁

  6. 拉拉 拉拉

    拉拉 拉拉Bulan Yang lalu

    Penjual y jutek

  7. asep m iqbal

    asep m iqbal2 bulan yang lalu

    Mantapp, bng evan

  8. Steven Wang

    Steven Wang2 bulan yang lalu

    Untung Bang Evan dan Kak Tiwi orangnya baik. Kalau aku mah belum tentu jadi membeli kalau respon penjualnya seprti itu.

  9. Muhammad Sodik

    Muhammad Sodik3 bulan yang lalu

    Saran aja bang cari yg bner2 membutuhkan bang.. Biar yg liat juga ngerasain

  10. Ozzy Bass

    Ozzy Bass3 bulan yang lalu

    Klu penjual seperti ini, lain kali nggk usah di lanjut & di promosikan apalagi sampai di borong bro evan! Mending cari pedagang lain yg ramah & pantas utk di promosikan!

  11. aguswongjowo

    aguswongjowo3 bulan yang lalu

    Sing dodolan ora nyenengke

  12. maeshya adhya

    maeshya adhya4 bulan yang lalu

    Pedagangnya kurang ramah agak gk respons

  13. juki babang

    juki babang4 bulan yang lalu

    Biasa penjual kalo ngerasa dagangannya laris mulu mah, kadang sombong

  14. ALVARO Morata

    ALVARO Morata4 bulan yang lalu

    itu lah bang evan...!! mau pembelinya Bbla bla bbla.....tetap borong. top dahhh....

  15. Lance wilson

    Lance wilson4 bulan yang lalu

    songong bet njerrrr nih pedagang kgk usahlah dibantu ni,bikin kesel kyk nganggap yg beli missqueen semua 😠😠 #pengalaman

  16. adika wirawan

    adika wirawan4 bulan yang lalu

    Baru nyadar ini di daerah depan kampus 4 UMS wkkwk. Emng kek gitu penjualnya ngga begitu ramah sama pembeli

  17. Abas Basuki

    Abas Basuki4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah rejeki bagi yg dagang dan semoga yg beli/ngevlog juga nambah rejekinya dan tambah sukses.

  18. Marwani Spt

    Marwani Spt4 bulan yang lalu

    Kesal aku lihat penjualnya,kaya dengkul ayam.jgn di shere Vidio penjualny.sombong,angkuh.

  19. Amar goni alifbatatsa

    Amar goni alifbatatsa4 bulan yang lalu

    Klw disini seribu 😂

  20. Niloofar Yung chen

    Niloofar Yung chen4 bulan yang lalu

    Di borong semua sma bang evan terus kata bang evan sisanya di bagikan kpda pembeli yg dtg di gratiskan,naah hati kecilku punya fikiran negatif,mending yg penjualan nya menjalankan tugas tugas nya,bang evan klu gak itu jualanya di jual lg kepada org org lain,jadi dpt untung sana sini,maaf aku cmn punya pikiran begitu,tpi kebaikan dan kejujuran hanya Allah SWT yg melihat, semoga niat bang evan tmbh sukses rezekinya ngalir amin

  21. rintihan puisi

    rintihan puisi4 bulan yang lalu

    sejuta subs keambon kak:)

  22. Bang Choi

    Bang Choi4 bulan yang lalu

    gak...papa sombong yg penting jualanya enak...ha....ha...amazing pic....good job...sukses selalu

  23. Rizky Basit

    Rizky Basit4 bulan yang lalu

    Maaaaaaaaaanttttaaaaap

  24. Ahmad Basori

    Ahmad Basori4 bulan yang lalu

    hobby makan nyampe UMS Surakarta juga .kirain hanya di Pontianak 😂😂

  25. Rio Teguh

    Rio Teguh4 bulan yang lalu

    jutek bener penjual nya

  26. Herlina Maratus

    Herlina Maratus4 bulan yang lalu

    ini depan kampus 4 Univ.Muhammadiyah Surakarta ya? situ mah rame terus bang, mending beli yang orang tua gitu SARAN AJA.

  27. Titan DWI Pamungkas

    Titan DWI Pamungkas4 bulan yang lalu

    terlepas abangnya cape, salting, lg banyak masalah atau ga nyaman di camera, ttp aja pembeli mana mau tau...mereka cuma pengen dilayani dengan baik dan ramah. udah itu aja.

  28. ron sae

    ron sae5 bulan yang lalu

    Bukan judes,mungkin emang bawaanya udah gitu kali Paling nggak abang penjualnya udah ngijinin bang evan nge review dan kasih senyum walopun cuma bentar"

  29. kayla ma'ruah

    kayla ma'ruah5 bulan yang lalu

    Ga recomended...

  30. kayla ma'ruah

    kayla ma'ruah5 bulan yang lalu

    Ngeyel tukang dagangnya...

  31. Lastyadi Krisna komara

    Lastyadi Krisna komara5 bulan yang lalu

    Hey netizen.sifat manusia itu beda"🙏

  32. Amir .R

    Amir .R5 bulan yang lalu

    Tidak ada rasa trima kasih suda diborong daganganya kalo yang jualanya jutek mendingan nggak usah diborong daganganya sudah diviralkan ke youtube.

  33. Zamangga King

    Zamangga King6 bulan yang lalu

    01:46 - 01:47 kedengeer lagunya CREED

  34. Bima Threeantama

    Bima Threeantama6 bulan yang lalu

    Dengkul ayam apaa si bg

  35. Arief Van Danny

    Arief Van Danny6 bulan yang lalu

    Songong bgt abg yg jualnya..ga usah di borong bang Evan,masih banyak penjual yg ramah

  36. Arie Badarullah

    Arie Badarullah6 bulan yang lalu

    solo ye, belior dah eh jaoh rpe e haha

  37. Ririn Basuki

    Ririn Basuki6 bulan yang lalu

    itu dengkul ayam ?

  38. Uswatun Hasanah  Nana

    Uswatun Hasanah Nana6 bulan yang lalu

    Klau penjualan nya judes kaya gitu gak usah di borong bang

  39. albertus noventa

    albertus noventa6 bulan yang lalu

    Tumben bang nggk pakai opening hehehe. . . Biar menandakan khas bang efan seperti di video lainnya pakai tangan di panggil2 halus gitu. Heheheh dan lokasi. Ya tentang penjual mereka tidak semuanya sama, coba bilang dulu aja bang biar sama2 enaknya biar nggk miss.. kalau soal borong ya positif thinking aja bang. Sukses selalu bang. . .semangat..salam hangat dari Semarang

  40. the black

    the black6 bulan yang lalu

    jawabannya judes.. ga ush diborong..

  41. PEMBELA AL HAQ

    PEMBELA AL HAQ6 bulan yang lalu

    YANG DAGANG GA RAMAH

  42. Julian Abimanyu

    Julian Abimanyu6 bulan yang lalu

    Di rmh saya usus cmn 1000

  43. Dhavva Rasya Islamay

    Dhavva Rasya Islamay6 bulan yang lalu

    Penjualnya ga banget deh wkwk

  44. JQie Qie

    JQie Qie6 bulan yang lalu

    Sungguh penjual yg suuuoooombooong.. Responnya gk banget.. semoga bang evan dan istri diberikan keberkahan dan kesabaran..aamiin

  45. Its Nie

    Its Nie6 bulan yang lalu

    Penjualnya gak ramah ,

  46. Agista Dyan

    Agista Dyan6 bulan yang lalu

    bang saran aja ya, mending borong semua trs langsung dibawa sma kmu bang trs di kasih kasihkan ke orang yg dipinggir jalan gtu lebih baik bang,kecuali kalau pedagang yang org tua gtu yg kurang mampu baru di kasih tambahan uang nd dagangannya diborong gitu bang, saran aja bang

  47. Vivi Oktavia

    Vivi Oktavia6 bulan yang lalu

    Yang jualan jutek banget , ga pandai berdagang tuh org !!!

  48. Gendowor Gendowor

    Gendowor Gendowor6 bulan yang lalu

    Kapna bang maen ke tuban?

  49. Juli Setiawan13

    Juli Setiawan136 bulan yang lalu

    Josss.....💪🖒🖒

  50. Deni Mohammad Ramdhan

    Deni Mohammad Ramdhan6 bulan yang lalu

    Jualan kok jutek gt😂 bae2 bang, tar yg beli kapok ogah beli lg.

  51. yudi sa

    yudi sa6 bulan yang lalu

    Diih najong meni judes banget sii yg jualan, ga resep banget liatnya, engga banget deh..seneng tuh kalo bang Evan lagi ngeliput penjual yg udah sepuh yg masih mau berusaha..ikutan terharu malahan kadang suka nangis,,

  52. Ade Bayor

    Ade Bayor6 bulan yang lalu

    Bang mampir ke tempat saya.. Nama nya " ROTI BAKAR JANDA DEPAN MENCONG CILEDUG TANGERANG.. BUKA HABIS ISYA SAMPAI JAM 4 PAGI.. MAKASIH BANG

  53. venom gold

    venom gold6 bulan yang lalu

    Nah ini baru bareng ama ummi tiwwi

  54. Nisa Nur Annisa

    Nisa Nur Annisa6 bulan yang lalu

    Yang jualnya ga ramah dan ga respon. Kurang suka

  55. dedy hendrik

    dedy hendrik6 bulan yang lalu

    males bgt liat respon penjualnya...cuek

  56. Sleubar Slibers

    Sleubar Slibers6 bulan yang lalu

    Songong banget penjualnya.. Ga punya attitude.. (worse👊👎) Cara merespon nya senga.. ngerasa dagangannya laku. so, ngerasa lebih punya banyak duit dr orang lain. Jadi ga tau cara memperlakukan orang lain dengan baik. Salut za buat yg punya chanel,.. Tetap ramah, kalem dan sopan.. Keliatan dari tutur kata dan nada bicaranya halus.. Good luck for the next videos...😊👍

  57. Adriel 135cc

    Adriel 135cc6 bulan yang lalu

    Wong solo kok cuek bgt ,solo kota ramah

  58. Manzikert Warrior

    Manzikert Warrior6 bulan yang lalu

    Mantul bang... biar jutek yg jualannya, tetep terus berbagi...

  59. milo santosa

    milo santosa6 bulan yang lalu

    disolo y om...ini deket rumah saya om daerah gonilan kampus ums.....

  60. hobie jobi

    hobie jobi6 bulan yang lalu

    kenapa banyak salty bgt si komennya? gabisa mikir positif gitu penjualnya grogi depan kamera?

  61. Syahrul Adytya

    Syahrul Adytya6 bulan yang lalu

    SIBUK SAMA JUDUL KLIKBAIT. GA DIKASIH INFO NAMA MAKANAN NNYA ,

  62. KEPOIN KULINER ( pak eko )

    KEPOIN KULINER ( pak eko )6 bulan yang lalu

    Saya kadang nge vlog ke kuliner warung orang dan kadang yang punya warung itu ada yang suka di rekam ada juga yang ngak suka di rekam dan beragam alasanx udah di rekam yang punya warung bilang jangan di sebar kan gt saya alami.... Ia kyak penjual itu responx cuek gt n ngak enak lau di ajak komunikasi tidak di respon yang pastix lebih enak nonton Nge vlog kuliner jualan orang itu tidak mudah

  63. Tiara Mufti Latifah

    Tiara Mufti Latifah6 bulan yang lalu

    Bang itu di daerah universitas muhammadiyah surakarta kan 😁

  64. Mitra Wijaya

    Mitra Wijaya6 bulan yang lalu

    MAKANAN BIASA ANGKRINGAN, COBA DEH JALAN JALAN KELILING INDONESIA BG BIAR ADA KONTEN TERUS MAKANAN NYA MENARIK² DAN UNIK

  65. BAGUSAJI SETIAWAN

    BAGUSAJI SETIAWAN6 bulan yang lalu

    yang bilang penjualnya kurang ramah, ya tidak masalah. gausah mengolok ngolok :) mungkin abangnya grogi di depan kamera dan kaget. bisa juga abangnya lagi kelelahan berjualan :)

  66. Putri Ponorogo

    Putri Ponorogo6 bulan yang lalu

    Sukses slalu bang Evan Saranku sih..stiap pembelian borong aja smua bang lalu bagikan ke orang2 dipinggir jalan pasti seneng tuh..

  67. rasya Aliffansyah

    rasya Aliffansyah6 bulan yang lalu

    Cuman chanel food flooger ini yg paling ramah

  68. DIMAS RANDOM

    DIMAS RANDOM6 bulan yang lalu

    Cek channel gw:)

  69. Anita Putri

    Anita Putri6 bulan yang lalu

    Coba aku ada disitu bang , pasti aku kresekin plastik semua deh hhhh

  70. Nurul Fitri Sugiharto

    Nurul Fitri Sugiharto6 bulan yang lalu

    saran bang.. mungkin kalo dari awal pedagangnya udah bad respon gitu. coba abang minta ijin buat nge record dan ngereview . dan akan di share di channel youtube abang. pas saya liat respon penjualnya aga ga ngenakin, bisa jadi penjualnya bingung kenapa orang itu beli dan bawa bawa hp untuk ngerekam trus nanya hanya juga trus beli semua dagangannya . Bisa jadi penjualnya curiga sama bang epan. mungkin untuk kedepannya kalo penjualnya udah bad respon gitu, abang minta ijin aja dulu. saran aja sih bang.. hehe

  71. Nurul Fitri Sugiharto

    Nurul Fitri Sugiharto6 bulan yang lalu

    Iyaa soalnya kalo diliat dari raut wajah penjualnya. Antara dia curiga karena bang epan ngerecord atau dia bingung karena dagangannya dibeli semua. Jadi jatohnya kaya jutek gitu. 😀 Tapi yasudahlah. Sukses terus buat bang epan dan hobby makan 👍🏻

  72. Hobby Makan

    Hobby Makan6 bulan yang lalu

    Pasti izin 200% hehe

  73. Dede Permana

    Dede Permana6 bulan yang lalu

    Biasanya gak pernah komen kalo liat konten abang ini, tapi pas liat penjualnya gini mau gak mau nih pengen ngomen, btw biasanya penjual kek gini dia merasa jualannya laris jadi ya gitu.. pengalaman pribadi soalnya 😂😂

  74. Siti Sulfa

    Siti Sulfa6 bulan yang lalu

    Awalnya ada di beranda, eh ko ketagihan nonton terus ❤️ sukses selalu 😉

  75. Nurul Fitri Sugiharto

    Nurul Fitri Sugiharto6 bulan yang lalu

    ngiler dah liat sambelnya..

  76. Shev Shohe

    Shev Shohe6 bulan yang lalu

    Jualan ko songong gt ya.. Heran gua.. Untung banyak yg beli jg.

  77. ALex Sanders

    ALex Sanders6 bulan yang lalu

    Kalo aja tw jadwal Hobby Makan ngulik kuliner bs nebeng makan gratis yaaak....

  78. Risky Angelina

    Risky Angelina6 bulan yang lalu

    Yang jual jutekkkk mukanya nyebelin

  79. BAGUSAJI SETIAWAN

    BAGUSAJI SETIAWAN6 bulan yang lalu

    grogi depan kamera mungkin :)

  80. Rani aulia

    Rani aulia6 bulan yang lalu

    Kalo di kota ku si 500 san

  81. Suka suka aja

    Suka suka aja6 bulan yang lalu

    Alhamdulillah auto subscribe bang,, banyak pelajaran yg sya ambil setelah nonton beberapa video abang semoga sukses selalu bang serta sehat keluarganya dan dipermudahkan segala urusanya... jangan pernah takut untuk berbuat baik bang...

  82. Mery Primadonna

    Mery Primadonna6 bulan yang lalu

    Mohon Maaf sebelumnya untuk yg comment Gk usah ngejad , mo ramah atau tidaknya bang evan bantu itu niat tulus dr hati jd g pandang mo kek mna orgnya

  83. Sejuta Rasa

    Sejuta Rasa6 bulan yang lalu

    jadi lapar, mantab pak boss