1 TUSUK 2 RIBU ! RATUSAN TUSUK JUALAN INI LUDES SETIAP HARI #502

Komentar

  1. asep m iqbal

    asep m iqbal12 jam yang lalu

    Mantapp, bng evan

  2. Steven Wang

    Steven Wang13 hari yang lalu

    Untung Bang Evan dan Kak Tiwi orangnya baik. Kalau aku mah belum tentu jadi membeli kalau respon penjualnya seprti itu.

  3. Muhammad Sodik

    Muhammad Sodik25 hari yang lalu

    Saran aja bang cari yg bner2 membutuhkan bang.. Biar yg liat juga ngerasain

  4. Ozzy Bass

    Ozzy Bass28 hari yang lalu

    Klu penjual seperti ini, lain kali nggk usah di lanjut & di promosikan apalagi sampai di borong bro evan! Mending cari pedagang lain yg ramah & pantas utk di promosikan!

  5. aguswongjowo

    aguswongjowo28 hari yang lalu

    Sing dodolan ora nyenengke

  6. maeshya adhya

    maeshya adhyaBulan Yang lalu

    Pedagangnya kurang ramah agak gk respons

  7. juki babang

    juki babangBulan Yang lalu

    Biasa penjual kalo ngerasa dagangannya laris mulu mah, kadang sombong

  8. ALVARO Morata

    ALVARO MorataBulan Yang lalu

    itu lah bang evan...!! mau pembelinya Bbla bla bbla.....tetap borong. top dahhh....

  9. Lance wilson

    Lance wilsonBulan Yang lalu

    songong bet njerrrr nih pedagang kgk usahlah dibantu ni,bikin kesel kyk nganggap yg beli missqueen semua 😠😠 #pengalaman

  10. adika wirawan

    adika wirawan2 bulan yang lalu

    Baru nyadar ini di daerah depan kampus 4 UMS wkkwk. Emng kek gitu penjualnya ngga begitu ramah sama pembeli

  11. Abas Basuki

    Abas Basuki2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah rejeki bagi yg dagang dan semoga yg beli/ngevlog juga nambah rejekinya dan tambah sukses.

  12. Marwani Spt

    Marwani Spt2 bulan yang lalu

    Kesal aku lihat penjualnya,kaya dengkul ayam.jgn di shere Vidio penjualny.sombong,angkuh.

  13. Yudhis ArPratama

    Yudhis ArPratama2 bulan yang lalu

    Klw disini seribu πŸ˜‚

  14. AMEY WHANG HUI WHANG MING HUI

    AMEY WHANG HUI WHANG MING HUI2 bulan yang lalu

    Di borong semua sma bang evan terus kata bang evan sisanya di bagikan kpda pembeli yg dtg di gratiskan,naah hati kecilku punya fikiran negatif,mending yg penjualan nya menjalankan tugas tugas nya,bang evan klu gak itu jualanya di jual lg kepada org org lain,jadi dpt untung sana sini,maaf aku cmn punya pikiran begitu,tpi kebaikan dan kejujuran hanya Allah SWT yg melihat, semoga niat bang evan tmbh sukses rezekinya ngalir amin

  15. rintihan puisi

    rintihan puisi2 bulan yang lalu

    sejuta subs keambon kak:)

  16. Bang Choi

    Bang Choi2 bulan yang lalu

    gak...papa sombong yg penting jualanya enak...ha....ha...amazing pic....good job...sukses selalu

  17. Rizky Basit

    Rizky Basit2 bulan yang lalu

    Maaaaaaaaaanttttaaaaap

  18. Ahmad Basori

    Ahmad Basori2 bulan yang lalu

    hobby makan nyampe UMS Surakarta juga .kirain hanya di Pontianak πŸ˜‚πŸ˜‚

  19. Rio Teguh

    Rio Teguh2 bulan yang lalu

    jutek bener penjual nya

  20. Kepopo Chanel

    Kepopo Chanel2 bulan yang lalu

    ini depan kampus 4 Univ.Muhammadiyah Surakarta ya? situ mah rame terus bang, mending beli yang orang tua gitu SARAN AJA.

  21. Titan DWI

    Titan DWI2 bulan yang lalu

    terlepas abangnya cape, salting, lg banyak masalah atau ga nyaman di camera, ttp aja pembeli mana mau tau...mereka cuma pengen dilayani dengan baik dan ramah. udah itu aja.

  22. ron sae

    ron sae3 bulan yang lalu

    Bukan judes,mungkin emang bawaanya udah gitu kali Paling nggak abang penjualnya udah ngijinin bang evan nge review dan kasih senyum walopun cuma bentar"

  23. kayla ma'ruah

    kayla ma'ruah3 bulan yang lalu

    Ga recomended...

  24. kayla ma'ruah

    kayla ma'ruah3 bulan yang lalu

    Ngeyel tukang dagangnya...

  25. Lastyadi Krisna komara

    Lastyadi Krisna komara3 bulan yang lalu

    Hey netizen.sifat manusia itu beda"πŸ™

  26. Amir .R

    Amir .R3 bulan yang lalu

    Tidak ada rasa trima kasih suda diborong daganganya kalo yang jualanya jutek mendingan nggak usah diborong daganganya sudah diviralkan ke youtube.

  27. Zamangga King

    Zamangga King3 bulan yang lalu

    01:46 - 01:47 kedengeer lagunya CREED

  28. Bima Threeantama

    Bima Threeantama4 bulan yang lalu

    Dengkul ayam apaa si bg

  29. Arief Van Danny

    Arief Van Danny4 bulan yang lalu

    Songong bgt abg yg jualnya..ga usah di borong bang Evan,masih banyak penjual yg ramah

  30. Arie Badarullah

    Arie Badarullah4 bulan yang lalu

    solo ye, belior dah eh jaoh rpe e haha

  31. Ririn Basuki

    Ririn Basuki4 bulan yang lalu

    itu dengkul ayam ?

  32. Uswatun Hasanah  Nana

    Uswatun Hasanah Nana4 bulan yang lalu

    Klau penjualan nya judes kaya gitu gak usah di borong bang

  33. albertus noventa

    albertus noventa4 bulan yang lalu

    Tumben bang nggk pakai opening hehehe. . . Biar menandakan khas bang efan seperti di video lainnya pakai tangan di panggil2 halus gitu. Heheheh dan lokasi. Ya tentang penjual mereka tidak semuanya sama, coba bilang dulu aja bang biar sama2 enaknya biar nggk miss.. kalau soal borong ya positif thinking aja bang. Sukses selalu bang. . .semangat..salam hangat dari Semarang

  34. Anes Yngwie

    Anes Yngwie4 bulan yang lalu

    jawabannya judes.. ga ush diborong..

  35. PEMBELA AL HAQ

    PEMBELA AL HAQ4 bulan yang lalu

    YANG DAGANG GA RAMAH

  36. Julian Abimanyu

    Julian Abimanyu4 bulan yang lalu

    Di rmh saya usus cmn 1000

  37. Dhavva Rasya Islamay

    Dhavva Rasya Islamay4 bulan yang lalu

    Penjualnya ga banget deh wkwk

  38. JQie Qie

    JQie Qie4 bulan yang lalu

    Sungguh penjual yg suuuoooombooong.. Responnya gk banget.. semoga bang evan dan istri diberikan keberkahan dan kesabaran..aamiin

  39. Its Nie

    Its Nie4 bulan yang lalu

    Penjualnya gak ramah ,

  40. Agista Dyan

    Agista Dyan4 bulan yang lalu

    bang saran aja ya, mending borong semua trs langsung dibawa sma kmu bang trs di kasih kasihkan ke orang yg dipinggir jalan gtu lebih baik bang,kecuali kalau pedagang yang org tua gtu yg kurang mampu baru di kasih tambahan uang nd dagangannya diborong gitu bang, saran aja bang

  41. Vivi Oktavia

    Vivi Oktavia4 bulan yang lalu

    Yang jualan jutek banget , ga pandai berdagang tuh org !!!

  42. Gendowor Gendowor

    Gendowor Gendowor4 bulan yang lalu

    Kapna bang maen ke tuban?

  43. Juli Setiawan13

    Juli Setiawan134 bulan yang lalu

    Josss.....πŸ’ͺπŸ–’πŸ–’

  44. Deni Mohammad Ramdhan

    Deni Mohammad Ramdhan4 bulan yang lalu

    Jualan kok jutek gtπŸ˜‚ bae2 bang, tar yg beli kapok ogah beli lg.

  45. yudi sa

    yudi sa4 bulan yang lalu

    Diih najong meni judes banget sii yg jualan, ga resep banget liatnya, engga banget deh..seneng tuh kalo bang Evan lagi ngeliput penjual yg udah sepuh yg masih mau berusaha..ikutan terharu malahan kadang suka nangis,,

  46. Ade Bayor

    Ade Bayor4 bulan yang lalu

    Bang mampir ke tempat saya.. Nama nya " ROTI BAKAR JANDA DEPAN MENCONG CILEDUG TANGERANG.. BUKA HABIS ISYA SAMPAI JAM 4 PAGI.. MAKASIH BANG

  47. venom gold

    venom gold4 bulan yang lalu

    Nah ini baru bareng ama ummi tiwwi

  48. Nisa Nur Annisa

    Nisa Nur Annisa4 bulan yang lalu

    Yang jualnya ga ramah dan ga respon. Kurang suka

  49. dedy hendrik

    dedy hendrik4 bulan yang lalu

    males bgt liat respon penjualnya...cuek

  50. Sleubar Slibers

    Sleubar Slibers4 bulan yang lalu

    Songong banget penjualnya.. Ga punya attitude.. (worseπŸ‘ŠπŸ‘Ž) Cara merespon nya senga.. ngerasa dagangannya laku. so, ngerasa lebih punya banyak duit dr orang lain. Jadi ga tau cara memperlakukan orang lain dengan baik. Salut za buat yg punya chanel,.. Tetap ramah, kalem dan sopan.. Keliatan dari tutur kata dan nada bicaranya halus.. Good luck for the next videos...πŸ˜ŠπŸ‘

  51. Adriel 135cc

    Adriel 135cc4 bulan yang lalu

    Wong solo kok cuek bgt ,solo kota ramah

  52. Manzikert Warrior

    Manzikert Warrior4 bulan yang lalu

    Mantul bang... biar jutek yg jualannya, tetep terus berbagi...

  53. milo santosa

    milo santosa4 bulan yang lalu

    disolo y om...ini deket rumah saya om daerah gonilan kampus ums.....

  54. hobie jobi

    hobie jobi4 bulan yang lalu

    kenapa banyak salty bgt si komennya? gabisa mikir positif gitu penjualnya grogi depan kamera?

  55. Syahrul Adytya

    Syahrul Adytya4 bulan yang lalu

    SIBUK SAMA JUDUL KLIKBAIT. GA DIKASIH INFO NAMA MAKANAN NNYA ,

  56. KEPOIN KULINER ( pak eko )

    KEPOIN KULINER ( pak eko )4 bulan yang lalu

    Saya kadang nge vlog ke kuliner warung orang dan kadang yang punya warung itu ada yang suka di rekam ada juga yang ngak suka di rekam dan beragam alasanx udah di rekam yang punya warung bilang jangan di sebar kan gt saya alami.... Ia kyak penjual itu responx cuek gt n ngak enak lau di ajak komunikasi tidak di respon yang pastix lebih enak nonton Nge vlog kuliner jualan orang itu tidak mudah

  57. Tiara Mufti Latifah

    Tiara Mufti Latifah4 bulan yang lalu

    Bang itu di daerah universitas muhammadiyah surakarta kan 😁

  58. Mitra Wijaya

    Mitra Wijaya4 bulan yang lalu

    MAKANAN BIASA ANGKRINGAN, COBA DEH JALAN JALAN KELILING INDONESIA BG BIAR ADA KONTEN TERUS MAKANAN NYA MENARIKΒ² DAN UNIK

  59. BAGUSAJI SETIAWAN

    BAGUSAJI SETIAWAN4 bulan yang lalu

    yang bilang penjualnya kurang ramah, ya tidak masalah. gausah mengolok ngolok :) mungkin abangnya grogi di depan kamera dan kaget. bisa juga abangnya lagi kelelahan berjualan :)

  60. Putri Ponorogo

    Putri Ponorogo4 bulan yang lalu

    Sukses slalu bang Evan Saranku sih..stiap pembelian borong aja smua bang lalu bagikan ke orang2 dipinggir jalan pasti seneng tuh..

  61. RAZYA rasya

    RAZYA rasya4 bulan yang lalu

    Cuman chanel food flooger ini yg paling ramah

  62. Dimas Prayoga

    Dimas Prayoga4 bulan yang lalu

    Cek channel gw:)

  63. Anita Putri

    Anita Putri4 bulan yang lalu

    Coba aku ada disitu bang , pasti aku kresekin plastik semua deh hhhh

  64. Nurul Fitri Sugiharto

    Nurul Fitri Sugiharto4 bulan yang lalu

    saran bang.. mungkin kalo dari awal pedagangnya udah bad respon gitu. coba abang minta ijin buat nge record dan ngereview . dan akan di share di channel youtube abang. pas saya liat respon penjualnya aga ga ngenakin, bisa jadi penjualnya bingung kenapa orang itu beli dan bawa bawa hp untuk ngerekam trus nanya hanya juga trus beli semua dagangannya . Bisa jadi penjualnya curiga sama bang epan. mungkin untuk kedepannya kalo penjualnya udah bad respon gitu, abang minta ijin aja dulu. saran aja sih bang.. hehe

  65. Nurul Fitri Sugiharto

    Nurul Fitri Sugiharto4 bulan yang lalu

    Iyaa soalnya kalo diliat dari raut wajah penjualnya. Antara dia curiga karena bang epan ngerecord atau dia bingung karena dagangannya dibeli semua. Jadi jatohnya kaya jutek gitu. πŸ˜€ Tapi yasudahlah. Sukses terus buat bang epan dan hobby makan πŸ‘πŸ»

  66. Hobby Makan

    Hobby Makan4 bulan yang lalu

    Pasti izin 200% hehe

  67. Dede Permana

    Dede Permana4 bulan yang lalu

    Biasanya gak pernah komen kalo liat konten abang ini, tapi pas liat penjualnya gini mau gak mau nih pengen ngomen, btw biasanya penjual kek gini dia merasa jualannya laris jadi ya gitu.. pengalaman pribadi soalnya πŸ˜‚πŸ˜‚

  68. Siti Sulfa

    Siti Sulfa4 bulan yang lalu

    Awalnya ada di beranda, eh ko ketagihan nonton terus ❀️ sukses selalu πŸ˜‰

  69. Nurul Fitri Sugiharto

    Nurul Fitri Sugiharto4 bulan yang lalu

    ngiler dah liat sambelnya..

  70. Shev Shohe

    Shev Shohe4 bulan yang lalu

    Jualan ko songong gt ya.. Heran gua.. Untung banyak yg beli jg.

  71. Alex Sanders

    Alex Sanders4 bulan yang lalu

    Kalo aja tw jadwal Hobby Makan ngulik kuliner bs nebeng makan gratis yaaak....

  72. Risky Angelina

    Risky Angelina4 bulan yang lalu

    Yang jual jutekkkk mukanya nyebelin

  73. BAGUSAJI SETIAWAN

    BAGUSAJI SETIAWAN4 bulan yang lalu

    grogi depan kamera mungkin :)

  74. Rani aulia

    Rani aulia4 bulan yang lalu

    Kalo di kota ku si 500 san

  75. Flash News

    Flash News4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah auto subscribe bang,, banyak pelajaran yg sya ambil setelah nonton beberapa video abang semoga sukses selalu bang serta sehat keluarganya dan dipermudahkan segala urusanya... jangan pernah takut untuk berbuat baik bang...

  76. Mery Primadonna

    Mery Primadonna4 bulan yang lalu

    Mohon Maaf sebelumnya untuk yg comment Gk usah ngejad , mo ramah atau tidaknya bang evan bantu itu niat tulus dr hati jd g pandang mo kek mna orgnya

  77. Sejuta Rasa

    Sejuta Rasa4 bulan yang lalu

    jadi lapar, mantab pak boss

  78. apeck novianto

    apeck novianto4 bulan yang lalu

    Ini d ums solo

  79. rey asih

    rey asih4 bulan yang lalu

    Mw....

  80. Mufti Nafisa

    Mufti Nafisa4 bulan yang lalu

    jutek amat abang yg baju putih...hhhh

  81. BAGUSAJI SETIAWAN

    BAGUSAJI SETIAWAN4 bulan yang lalu

    grogi depan kamera mungkin :)

  82. Novita Pradani

    Novita Pradani4 bulan yang lalu

    Semoga abangnya yg jualan nonton videonya disini, biar jadi malu sendiri sama responnya ke ka evan dan comment netizen πŸ‘πŸ»

  83. Moza mozi

    Moza mozi4 bulan yang lalu

    Yg jualan mungkin capek.. Jadi muka ny begitu kayak bete.. Kan laris jualan ny,, capek dia kipas" sate.. Wkwkwkk

  84. Dagang yuk kawan

    Dagang yuk kawan4 bulan yang lalu

    kalau main ke serang banten WA saya yah bang heee nih wa ya 08989628883

  85. Dagang yuk kawan

    Dagang yuk kawan4 bulan yang lalu

    hampir semua video hoby makan saya sdh tonton. sangat menginspirasi

  86. said husni

    said husni4 bulan yang lalu

    Baik banget deh..abg ama kakak ini..selalu memberi ama yg jualan,...tapi ngapa in yg jualan ngak ramah dong...

  87. Mmh Nazwa Nazwa

    Mmh Nazwa Nazwa4 bulan yang lalu

    Suka bgttt sama Vidoe 2 Hoby Makan😍😍😍 Sukses selalu Berkah insyallah bang Amin

  88. Raka Aji Ardhana

    Raka Aji Ardhana4 bulan yang lalu

    Bang maafin Tetangga Ku karna kurang sopan pelayanannya karena kata dia dia udah lelah banget so sorry bang πŸ™‚

  89. Aldo Fatahillah

    Aldo Fatahillah4 bulan yang lalu

    Mungkinn,penjualnya Introvert :v

  90. Kiki Revalia

    Kiki Revalia4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah

  91. Bunda Kiky LeO

    Bunda Kiky LeO4 bulan yang lalu

    Seng dodol ngemut inten, nyongot ae ra guyu, ra ramah blas, koyo ra butuh

  92. Dagang yuk kawan

    Dagang yuk kawan4 bulan yang lalu

    kaka hoby makan keserang banten dong, angkat usahaku heeee

  93. Gemblong Anyeb

    Gemblong Anyeb4 bulan yang lalu

    91 Rohmani iya nih setuju saya org serang banten

  94. M. Junaidi

    M. Junaidi4 bulan yang lalu

    kurang menikmati bang,soalnya penjual nya kayak jutek gitu ,next aja deh baru nonton lagi SEMANGAT TERUS BANG

  95. Hitzah Ismail

    Hitzah Ismail4 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-xTGWm-YEAIU.html Tonton makanan korea

  96. Futry Kitty

    Futry Kitty4 bulan yang lalu

    aduh bang ramah dikit napa jadi pnjual cape deh

  97. Citra Hapsari Kirana

    Citra Hapsari Kirana4 bulan yang lalu

    Buka yutube cuma mau nonton hobby makan doang😍

  98. Add Me Bro

    Add Me Bro4 bulan yang lalu

    barangkali ga ada pesaing. itu cuma seribu ditempatku

  99. DAYU CATUR PAMUNGKAS

    DAYU CATUR PAMUNGKAS4 bulan yang lalu

    Alamat nya mana kak?

  100. Ahmad Rifai

    Ahmad Rifai4 bulan yang lalu

    Aku suka cennel ni ..kerna membantu orang yng baru merintis dngn dagangannya

  101. Babay IAF

    Babay IAF4 bulan yang lalu

    Wkwkwk...baca2 komen ada yg jualan juga ikut komen namanya Bang @panca soka katanya bukannya jutek tapi emang mukanya kaya gitu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  102. Harist Pranata

    Harist Pranata4 bulan yang lalu

    Semangat bang Mental abang dah mantap mau yg dagang cuek, yg dagang ramah Semangat berbagi

  103. Baltoro

    Baltoro4 bulan yang lalu

    Penjualnya solo banget πŸ˜…

  104. DKey

    DKey4 bulan yang lalu

    Jangan selalu nilai orang dari luar lah kalian netizen. Karakter orang kan berbeda. Kalo mau sama semua ya ke panti asuhan aja. Mungkin juga Abang yg jual kaget karena direkam.

  105. nuraini anak Kalimantan

    nuraini anak Kalimantan4 bulan yang lalu

    Sy paling suka acara abang hobby makan... Mantaaaaap abang... Kaya pengen plng kampung ni.. Hader dri saudia