1 TAHUN JUALAN INI ! SEKALI BIKIN 45 KG - THEY CAL IT CRAZY CHILI MEATBALLS #587

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan2 bulan yang lalu

    Di balik layar : Jujur ini pedes banget tapi pedes nya enak , ga nyakitin tenggorokan .. dan isian nya enak banget 😍 Kalo di kota kalian , udah pernah nyobain yang beginian ? Klo udah pernah coba deh komen pengalaman makan seperti ini ? 👇🏻👇🏻👇🏻

  2. Natta Adi

    Natta AdiBulan Yang lalu

    Aku pengen banget di traktir beli gorengan aja...... 😭😭😭😭

  3. Bekti Sabekti

    Bekti SabektiBulan Yang lalu

    Aku

  4. Enim Tube

    Enim Tube2 bulan yang lalu

    Apa ya gak panas tu tangan yang buat Bumbu Bakso nya....wkwkwk

  5. Reno Setiaji

    Reno Setiaji2 bulan yang lalu

    solo ne ngendi iki ?

  6. Wega Dwi_45

    Wega Dwi_452 bulan yang lalu

    Sekali kali bang epan dong yang review, jangan mami nya terus

  7. tevi novika

    tevi novika16 jam yang lalu

    Auto pengen ke jogja😂

  8. Mimin Sumiati

    Mimin Sumiati2 hari yang lalu

    Nyam...nyam meleleh air liur tengok mami Tiwi makan baso yg penuh dgn cabe... huh...mesti pedas giler berasap tapi puas makan... saya suka pedas. Ka malaysia tak ada baso seperti ini memang ini spesial.semoga hobby makan tambah sukses amin...

  9. kakaknya si Ocong

    kakaknya si Ocong8 hari yang lalu

    alamat lengkap yang di purwokerto dimana ya?

  10. Eko Hari

    Eko Hari8 hari yang lalu

    Yang pedes bikin nelen lidah🤣🤣🤣

  11. Citra Oktadela

    Citra Oktadela7 hari yang lalu

    Eko Hari Lidah apa ludah?😀

  12. Niakarnia 0980

    Niakarnia 09808 hari yang lalu

    😊😊😊👌👌

  13. Taufik Taufik

    Taufik Taufik9 hari yang lalu

    Mirip bagas cok

  14. Zhu Nxx

    Zhu Nxx11 hari yang lalu

    Mirip sama luxxy/zuxxy mas nya😂😂

  15. Andi Agustina

    Andi Agustina11 hari yang lalu

    pontianak memang surgax mkanan sy lahir bsar d pontianak tp sekarang kemali ke kota asal makassar...kuwetiau nya mantap

  16. Nirwana Putri

    Nirwana Putri12 hari yang lalu

    dijakarta yg jual kyk gini dimana ya?😭

  17. Paizal Paizal

    Paizal Paizal13 hari yang lalu

    Ngiler sumpah. .5 juta subscribe .yg setuju like

  18. Nur Aini

    Nur Aini14 hari yang lalu

    Hujan" gini jadi pngn makan yg pedes" euy......

  19. Rudy offical

    Rudy offical17 hari yang lalu

    Andai tanboy kun ke situ... Ludes:) 🤣

  20. Idham Endang

    Idham Endang17 hari yang lalu

    mkn nya kaga, yg ada ngomong mulu

  21. ZAGROS GAMING

    ZAGROS GAMING18 hari yang lalu

    Ak di purwokerto blm pernah ketemu....

  22. Langkah Kaki Kita

    Langkah Kaki Kita18 hari yang lalu

    pedas emang enak tapi dianjurkan jangan tiap hari kita makan pedas bgaimanapun, pasti ada efek sampingnya ke kita

  23. noer diansyah

    noer diansyah19 hari yang lalu

    Cabang dipurwokerto dimana tuh bang alamatnya?

  24. noer diansyah

    noer diansyah19 hari yang lalu

    Purwokertonya sebelah mana tuh bang?

  25. Reza Ruki

    Reza Ruki19 hari yang lalu

    Cuanki Ceurik haha, Sunda pisan ieu mah nyak

  26. No Name

    No Name20 hari yang lalu

    makan gituan emng pas eeq gasakit ya?

  27. Ragil Jr

    Ragil Jr21 hari yang lalu

    Bang boleh tanya,? Kmu itu aslinya orang malaysia ta?? Soalnya suaranya mirip orang malaysia .... Coba jawab bos?

  28. Rifki Karimullah

    Rifki Karimullah17 hari yang lalu

    Bahasa melayu itu 😂 Ga cuman di malaysia doang pake bahasa melayu memang sih malaysia pake bahasa melayu sebagai bahasa nasional tapi di indonesia juga ada daerah yg biasa pake logat melayu yaitu pontianak dan sekitarnya

  29. Sikm tama

    Sikm tama22 hari yang lalu

    Purwokerto tepatnya d mna mas .pengen nyobain

  30. Septian Rhyf

    Septian Rhyf23 hari yang lalu

    Purwokertonya disebelah mana kak

  31. heni macau

    heni macau23 hari yang lalu

    wah bikin ngiler bang

  32. Baidany berlyandri

    Baidany berlyandri24 hari yang lalu

    Klo di kota ku,,, bakso seperti ini gak ada.... Coz takut tekor banyak cabe.... 🤣🤣🤣🤣

  33. Desy Ariestiani

    Desy Ariestiani24 hari yang lalu

    Dah nyoba.. minyaknya banyak bngt Panas dalem abis makan ini Enak yg original

  34. D Roheng

    D Roheng25 hari yang lalu

    Makanan pedes gini yang bkin gua ngiler😅

  35. Muslimah Abil

    Muslimah Abil25 hari yang lalu

    👍👍👍👍

  36. Sun Aji

    Sun Aji26 hari yang lalu

    SEMOGA DAPET PAHALA KARENA SUKA BAGI BAGI AMIN

  37. Seno Ariyanto

    Seno Ariyanto27 hari yang lalu

    Asem... Ngeces...

  38. Muhamad Bahrudin

    Muhamad Bahrudin27 hari yang lalu

    Jadi ngiler sumvah😫

  39. faridz Sutisna

    faridz Sutisna27 hari yang lalu

    Tulis komentr publik

  40. Pecinta Whaff

    Pecinta Whaff28 hari yang lalu

    Hobymakan. Berani BORONG warung ini ngk.. Ckckc

  41. Fitri Anisah Harahap

    Fitri Anisah Harahap29 hari yang lalu

    Gila ngences aku

  42. James David Ho

    James David HoBulan Yang lalu

    Waduh liatnya aja sudah mules😂

  43. muhamaddimas 26

    muhamaddimas 26Bulan Yang lalu

    Kalau di Bandung ada gak yah

  44. Alexandra Triadinda

    Alexandra TriadindaBulan Yang lalu

    Bang maaf saya skip iklan nya karena saya dapat iklan film horor 😄

  45. ṣϻσӄєя

    ṣϻσӄєяBulan Yang lalu

    Iklan setengah jam pun tak apa :)

  46. Pujangga 81

    Pujangga 81Bulan Yang lalu

    Sekali2 boleh lah kak Evan ngajak orang tak punya makan bareng kak Evan...dan di ajak naik mobil...yg setuju like...

  47. OnceCH

    OnceCHBulan Yang lalu

    Klebengan?? Hmmmmmmm kayak tau deket sekolahku

  48. Koneko

    KonekoBulan Yang lalu

    Iklan game of sultan nggak diskip demi anda bang wkwkwkw

  49. Rahayu Cipe

    Rahayu CipeBulan Yang lalu

    Ikut ngecasss bang...cabenya bkin baper... Dan nggak lupa baca baca hadist dan QS Nya...

  50. Farih Adit

    Farih AditBulan Yang lalu

    Nelen air liur

  51. Zahran Shabir

    Zahran ShabirBulan Yang lalu

    Buka puasa pedes pedes pasti seger

  52. Pemuda insyaf

    Pemuda insyafBulan Yang lalu

    Pedesnya nyetrom sampI sini😁😁

  53. Erlin Prasetyo

    Erlin PrasetyoBulan Yang lalu

    Mantap

  54. ๔ι๓αรι๏ร๏ _

    ๔ι๓αรι๏ร๏ _Bulan Yang lalu

    4-5 kilo kalik bang? 45kg tuh banyak lho

  55. Fikany Cell

    Fikany CellBulan Yang lalu

    Bang klo di Purwokerto bukanya di jln apa ya?? makasih

  56. Maria Maria

    Maria MariaBulan Yang lalu

    Bang izin koreksi, itu udang bukan lobster (maaf kalo salah)

  57. Dennise Tribowo

    Dennise TribowoBulan Yang lalu

    zuxxy gagal di pubg jdi buka usaha kuliner

  58. Koneko

    KonekoBulan Yang lalu

    Iya njir mirip wkwk

  59. nurul handayani

    nurul handayaniBulan Yang lalu

    Duh ngeliatnya udah mules duluan diriku

  60. Noob Players GG

    Noob Players GGBulan Yang lalu

    Bang evan. 2jt subscribe ngelihatin bang evan yang makan ya trus kak tiwi nya yang pegang kamera 😌☺☺

  61. ghiparrr deso

    ghiparrr desoBulan Yang lalu

    Saya suka saya suka saya suka saya suka saya suka saya suka saya suka saya suka saya suka CHENEL HoBy makann

  62. Elang Eda

    Elang EdaBulan Yang lalu

    Mani seger euy...

  63. husein alhabsyi

    husein alhabsyiBulan Yang lalu

    BTR ZUXXY pindah profesi

  64. Farizky

    FarizkyBulan Yang lalu

    Kwkwwk iya mirip kwkwk

  65. Rengga Aofal

    Rengga AofalBulan Yang lalu

    Channel nya hobi makan kok gak pernah makan

  66. Aldi Aldiansyah

    Aldi AldiansyahBulan Yang lalu

    Buka si ciseeng parung bogor gtu bng

  67. uun crowns

    uun crownsBulan Yang lalu

    Hongkong anti skipp hadir bang evan

  68. MURARUK 25

    MURARUK 25Bulan Yang lalu

    3:13 mirip BTR•Zuxy

  69. kamu jahat21

    kamu jahat21Bulan Yang lalu

    ASLI NGILER ABIS

  70. Adit Suwardi

    Adit SuwardiBulan Yang lalu

    pengalaman yang tak terlupakan gara-gara makan ya beginian gagal nembak cewek , kenapa ? krn pas makan pedas begini kebetulan juga lagi pilek , pas kepedasan ingus pun keluar deras dan panjang sampe ditarik-tarik pake tisu . Bukan jadi nembak cewek malah jadi ketawaan para cewek-cewek disitu .

  71. Miranda listia miswar

    Miranda listia miswarBulan Yang lalu

    Bikin ngiler sumpahhhh

  72. I'm Twillight

    I'm TwillightBulan Yang lalu

    Kelihatan ga enak banget klo belum beli 😢😢

  73. Shodo Gondhezz

    Shodo GondhezzBulan Yang lalu

    Dijogja ada yg namanya " Oseng-oseng mercon" Bang evan klo ke Jogja coba deh...

  74. kliwon saputra

    kliwon saputraBulan Yang lalu

    Mbaknya tambah gendut. Gendut............

  75. Firman Apriyanto

    Firman ApriyantoBulan Yang lalu

    Yg jualan JAWA medok 😉

  76. Schnider 4566

    Schnider 4566Bulan Yang lalu

    Sukses terus bang semoga 2 jt subscribers

  77. Hobby Makan

    Hobby MakanBulan Yang lalu

    Amin kak 🙏🏻

  78. Ronie Casper28

    Ronie Casper28Bulan Yang lalu

    Anti skip2 iklan

  79. ariani ratnadewi

    ariani ratnadewiBulan Yang lalu

    Tolong lokasix di ketik di latar biar jelas tempatx

  80. NΔ ME

    NΔ MEBulan Yang lalu

    Yg pedes saya jamin asli pedesnya udah kuahnya panas campur cabe trus baso nya juga cambur cabe wau asli pedesnya

  81. P.J.G_ squad

    P.J.G_ squadBulan Yang lalu

    Jadi kepingin nyobain tapi jauh dari rumah bang evan

  82. is me

    is meBulan Yang lalu

    Subhanallah kmaren sub baru Berapa ribu skrg udah 1 juta.. Smoga nambah terus subs ny Aminn

  83. hakim lisa

    hakim lisaBulan Yang lalu

    Siank siank gini makan bakso yg pedes pedes mantap dahh .. minum nya es teh manis😁 bikin melek mata perut kenyang...heee

  84. Rayacinta Raya

    Rayacinta RayaBulan Yang lalu

    Jangan lupa like komen and subcribe ya Bos Q...🙏

  85. Maulana Alzzo

    Maulana AlzzoBulan Yang lalu

    Bibir nya merah gara" kebanyakan makan cabe wkwkwk

  86. anna na

    anna naBulan Yang lalu

    😍😋😋😋😋

  87. Kimo GAMING

    Kimo GAMINGBulan Yang lalu

    Nangis banget itu kak

  88. Trada Abiezar

    Trada AbiezarBulan Yang lalu

    Purwokerto cabangnya dimana ?

  89. meryke widyarini

    meryke widyariniBulan Yang lalu

    Hmm mantaaappp habis ... 👍👍👍

  90. mae munah

    mae munahBulan Yang lalu

    Pengen bgt dah nyoba makan ke sana berat di ongkos

  91. Wadi Anak Rantou

    Wadi Anak RantouBulan Yang lalu

    Bang kalok Baleh Kasih kemasukan Dikit Buat Abang,,,, Bli Makanan Terus Di Sumbangkan Ke Panti Asuhan Bang Insya Allah Rizky Nya Semakin Lanacar Bang,,,

  92. Me

    MeBulan Yang lalu

    Otw Yogyakarta. Soalnya ada yg pedes2:v

  93. Pandi Batulicin

    Pandi BatulicinBulan Yang lalu

    Merah kali bbir kau😂

  94. Rafikasari 2112

    Rafikasari 2112Bulan Yang lalu

    Jadi ngiler sama bakso yg pedas😱

  95. Hamdany1993 Sp

    Hamdany1993 SpBulan Yang lalu

    Aneh... Nama nya chuanki... Tapi jualannya di kedai ga jalan kaki? Itu bukan chuanki namanya.

  96. Muhamad Dimas Septiyanto

    Muhamad Dimas SeptiyantoBulan Yang lalu

    Aduh ngeces aku bang 😭😭 Ngiler bngt lihatnya

  97. Maulana A

    Maulana ABulan Yang lalu

    Dah lama gak nonton hoby makan broo

  98. FARHAT AMIR

    FARHAT AMIRBulan Yang lalu

    Bang sekarang lu kk jarang traktir orang ???

  99. rizki kirana

    rizki kiranaBulan Yang lalu

    Lanjut bang bikin ngilerre

  100. Andri Ifantri

    Andri IfantriBulan Yang lalu

    Kalo keselek kuah yg pedes ini pasti mantab, btw kok gak neraktir pembeli mas ☺

  101. Rumi Asih

    Rumi AsihBulan Yang lalu

    Wah buka di purwokerto jg, pulkam siap nyari akh😁😁😁

  102. Nina Naa

    Nina NaaBulan Yang lalu

    iya kak yg di pwt di deketnya SS

  103. Reswan Refusai

    Reswan RefusaiBulan Yang lalu

    Pedesnya bikin lidah meleleh 😂

  104. Horang Ganteng

    Horang GantengBulan Yang lalu

    Siapa puasa like 👇👇👇

  105. Shaqir Ahmd

    Shaqir AhmdBulan Yang lalu

    Tiap nonton lo yg mkn bang gua yg asin air liur.. Dahlah cabut cabut

  106. Kantong Kresek

    Kantong KresekBulan Yang lalu

    Ada yang bisa jelasin kenapa pake THEY bukan pake I/WE? Lu sendiri kan bro yang kasih nama? Judulnya perbaiki lah,udah gede gini channel masa masih clickbait. Dislike dulu ya 😁

  107. Hobby Makan

    Hobby MakanBulan Yang lalu

    😁 harus punya seni di youtube kak , nnt konten kakak harus punya seni juga ya Makasih byk ya kak ud nonton dan sehat selalu

  108. Arjuna Ireng3003

    Arjuna Ireng3003Bulan Yang lalu

    Hadir,🙋

  109. Agung SV

    Agung SVBulan Yang lalu

    Purwokerto hadir

  110. sutrimo mo

    sutrimo moBulan Yang lalu

    k lampung

  111. Mr. Neko

    Mr. NekoBulan Yang lalu

    Gua kira di bandung-_-

  112. Toing Channel

    Toing ChannelBulan Yang lalu

    Semoga di undang ke hitam putih atau channrl tv yg lain nya aminn