1 TAHUN JUALAN INI ! SEKALI BIKIN 45 KG - THEY CAL IT CRAZY CHILI MEATBALLS #587

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan4 bulan yang lalu

    Di balik layar : Jujur ini pedes banget tapi pedes nya enak , ga nyakitin tenggorokan .. dan isian nya enak banget 😍 Kalo di kota kalian , udah pernah nyobain yang beginian ? Klo udah pernah coba deh komen pengalaman makan seperti ini ? 👇🏻👇🏻👇🏻

  2. Adi Hendra1

    Adi Hendra115 jam yang lalu

    Ini di jalan rajawali jogja kah bang?

  3. Nosha Okta

    Nosha Okta9 hari yang lalu

    @Zwatch Gaming jwjnekwjdjdmqkxnmmammz

  4. Nosha Okta

    Nosha Okta9 hari yang lalu

    G2ihenw x x

  5. Nazril Black Black

    Nazril Black BlackBulan Yang lalu

    Hobby Makan mantap

  6. Natta Adi

    Natta Adi3 bulan yang lalu

    Aku pengen banget di traktir beli gorengan aja...... 😭😭😭😭

  7. agung dwi prasetya

    agung dwi prasetya3 hari yang lalu

    Cabang di Purwokerto di mana yah. . . ???

  8. Oryza Nareswary

    Oryza Nareswary5 hari yang lalu

    Purwokertonya mana ya pingin aku..

  9. Rosés Gaming

    Rosés Gaming9 hari yang lalu

    Zuxxy is That You???

  10. Ansariah Napardi

    Ansariah Napardi10 hari yang lalu

    Ga kuat kalo aku sih, pedes bgt keliatannya 😂

  11. Fitri Julianti

    Fitri Julianti11 hari yang lalu

    Bang edan asalnya dr mana

  12. Aris pnt

    Aris pnt14 hari yang lalu

    Pedasnya mantul

  13. Nugro Heru

    Nugro Heru16 hari yang lalu

    Bang evan..kalo ke purwokerto lagi tolong mampir ke pasar patikraja, disitu ada kupat tahu yg enakkkk banget buka dari jam 5 sore ttup jam 10 malam

  14. Putri Qisstina

    Putri Qisstina17 hari yang lalu

    sedap nye🤤🤤🤤

  15. CHANNEL TEAM

    CHANNEL TEAM18 hari yang lalu

    Hobi makan ngajakin nex Carlos 😀😀

  16. Rian Aldi

    Rian Aldi18 hari yang lalu

    Bikin ngiler kalau pas nyobain

  17. Syazwan99 Nuraiman

    Syazwan99 Nuraiman22 hari yang lalu

    Chanel terbaik 😍

  18. Alif Amirul Shaleh

    Alif Amirul Shaleh24 hari yang lalu

    Walee die punye cabek, nengoknye yak pedeh ulu ati 😂

  19. Randi Setiawan

    Randi Setiawan26 hari yang lalu

    ni yang di purwokerto jualannya sebelah mana yah. .adakah yang tau. .

  20. Rahmadi Madi

    Rahmadi Madi29 hari yang lalu

    Mas evan coba d banjar masin mas

  21. Ayu Pratiwi

    Ayu PratiwiBulan Yang lalu

    Ke Bali dong @kk evan dan mami tiwi🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏😞

  22. Andra Pratama

    Andra PratamaBulan Yang lalu

    Itu buka cabang di purwokerto.. pwt nya mana??..br tau aku

  23. adi gepeng gepeng

    adi gepeng gepengBulan Yang lalu

    Kalau udah si mami tu yg nyobain...bikin perut lapar om evan....sekali2 om evan dong yg nyobain...kalau si mami buat kita jadi laoar om....hehehehe..sukses untuk chanel hobby makan nya om evan....

  24. ea Ptk

    ea PtkBulan Yang lalu

    Ngiler asli....

  25. Deva Sherly

    Deva SherlyBulan Yang lalu

    Yaallah bang,Deket rumah ini knp gaketemu:(

  26. Rhesa nona tere liye

    Rhesa nona tere liyeBulan Yang lalu

    Wah mantul besok pulang kampung ke banyumas mampir ke purwokerto nyicip bakso ini ah 😁😁😁👍👍

  27. Rhesa nona tere liye

    Rhesa nona tere liyeBulan Yang lalu

    Wadidaw bikin laperrr mataa 😁😁😁😁😁

  28. sur hen

    sur henBulan Yang lalu

    komen

  29. Isabella Isharlani

    Isabella IsharlaniBulan Yang lalu

    Mamm,, framenya beli dimana maammm baguss euyyy

  30. Muhammad Fadillah

    Muhammad FadillahBulan Yang lalu

    bang bikin giler aja😂😂

  31. Nova Lenovo

    Nova LenovoBulan Yang lalu

    Apa cuma gua yg liat aja tapi GK prnh beli yg direview

  32. Nova Lenovo

    Nova LenovoBulan Yang lalu

    Ngiler abis

  33. Andi Rustiandi

    Andi RustiandiBulan Yang lalu

    Bikin ngiler orang aja "hobby makan"

  34. Siti Menrys

    Siti MenrysBulan Yang lalu

    Aduh hoby mkan bikin ngiler mau ih bang efan

  35. DIMAS kimpOl klinggan.

    DIMAS kimpOl klinggan.Bulan Yang lalu

    Yang suka pedes like yaa

  36. Bourne Cyber

    Bourne CyberBulan Yang lalu

    Bang..gua liat hitam putih tranz 7. Bintang tamunya ada bbrp yang lu rieview. Kaya bpk bpk penjual balon yang S2 tu. Apa mereka liat chanel abang ya hahahha

  37. Reyhan Ibnu

    Reyhan Ibnu2 bulan yang lalu

    Mirip btr zuxxy

  38. 蔡安妮

    蔡安妮2 bulan yang lalu

    bikin pingin mkn yg pedes ,jd laper mlm" gini

  39. Haymkn

    Haymkn2 bulan yang lalu

    PURWOKERTO nya dimana nih? Saya pengin nyobain

  40. tevi novika

    tevi novika2 bulan yang lalu

    Auto pengen ke jogja😂

  41. Mimin Sumiati

    Mimin Sumiati2 bulan yang lalu

    Nyam...nyam meleleh air liur tengok mami Tiwi makan baso yg penuh dgn cabe... huh...mesti pedas giler berasap tapi puas makan... saya suka pedas. Ka malaysia tak ada baso seperti ini memang ini spesial.semoga hobby makan tambah sukses amin...

  42. kakaknya si Ocong

    kakaknya si Ocong2 bulan yang lalu

    alamat lengkap yang di purwokerto dimana ya?

  43. Eko Hari

    Eko Hari2 bulan yang lalu

    Yang pedes bikin nelen lidah🤣🤣🤣

  44. Citra Oktadela

    Citra Oktadela2 bulan yang lalu

    Eko Hari Lidah apa ludah?😀

  45. Niakarnia 0980

    Niakarnia 09802 bulan yang lalu

    😊😊😊👌👌

  46. Taufik Taufik

    Taufik Taufik2 bulan yang lalu

    Mirip bagas cok

  47. Zhu Nxx

    Zhu Nxx2 bulan yang lalu

    Mirip sama luxxy/zuxxy mas nya😂😂

  48. Andi Agustina

    Andi Agustina2 bulan yang lalu

    pontianak memang surgax mkanan sy lahir bsar d pontianak tp sekarang kemali ke kota asal makassar...kuwetiau nya mantap

  49. Nirwana Putri

    Nirwana Putri2 bulan yang lalu

    dijakarta yg jual kyk gini dimana ya?😭

  50. Paizal Paizal

    Paizal Paizal2 bulan yang lalu

    Ngiler sumpah. .5 juta subscribe .yg setuju like

  51. Nur Aini

    Nur Aini2 bulan yang lalu

    Hujan" gini jadi pngn makan yg pedes" euy......

  52. Rudy offical

    Rudy offical2 bulan yang lalu

    Andai tanboy kun ke situ... Ludes:) 🤣

  53. Idham Endang

    Idham Endang2 bulan yang lalu

    mkn nya kaga, yg ada ngomong mulu

  54. ZAGROS GAMING

    ZAGROS GAMING2 bulan yang lalu

    Ak di purwokerto blm pernah ketemu....

  55. Langkah Kaki Kita

    Langkah Kaki Kita2 bulan yang lalu

    pedas emang enak tapi dianjurkan jangan tiap hari kita makan pedas bgaimanapun, pasti ada efek sampingnya ke kita

  56. noer diansyah

    noer diansyah2 bulan yang lalu

    Cabang dipurwokerto dimana tuh bang alamatnya?

  57. noer diansyah

    noer diansyah2 bulan yang lalu

    Purwokertonya sebelah mana tuh bang?

  58. Reza Ruki

    Reza Ruki2 bulan yang lalu

    Cuanki Ceurik haha, Sunda pisan ieu mah nyak

  59. No Name

    No Name2 bulan yang lalu

    makan gituan emng pas eeq gasakit ya?

  60. Ragil Jr

    Ragil Jr2 bulan yang lalu

    Bang boleh tanya,? Kmu itu aslinya orang malaysia ta?? Soalnya suaranya mirip orang malaysia .... Coba jawab bos?

  61. Rifki Karimullah

    Rifki Karimullah2 bulan yang lalu

    Bahasa melayu itu 😂 Ga cuman di malaysia doang pake bahasa melayu memang sih malaysia pake bahasa melayu sebagai bahasa nasional tapi di indonesia juga ada daerah yg biasa pake logat melayu yaitu pontianak dan sekitarnya

  62. Sikm tama

    Sikm tama2 bulan yang lalu

    Purwokerto tepatnya d mna mas .pengen nyobain

  63. Septian AR

    Septian AR2 bulan yang lalu

    Purwokertonya disebelah mana kak

  64. heni macau

    heni macau2 bulan yang lalu

    wah bikin ngiler bang

  65. Baidany berlyandri

    Baidany berlyandri2 bulan yang lalu

    Klo di kota ku,,, bakso seperti ini gak ada.... Coz takut tekor banyak cabe.... 🤣🤣🤣🤣

  66. Desy Ariestiani

    Desy Ariestiani2 bulan yang lalu

    Dah nyoba.. minyaknya banyak bngt Panas dalem abis makan ini Enak yg original

  67. Sunda Gaming

    Sunda Gaming2 bulan yang lalu

    Makanan pedes gini yang bkin gua ngiler😅

  68. Muslimah Abil

    Muslimah Abil3 bulan yang lalu

    👍👍👍👍

  69. Sun Aji

    Sun Aji3 bulan yang lalu

    SEMOGA DAPET PAHALA KARENA SUKA BAGI BAGI AMIN

  70. Seno Ariyanto

    Seno Ariyanto3 bulan yang lalu

    Asem... Ngeces...

  71. Muhamad Bahrudin

    Muhamad Bahrudin3 bulan yang lalu

    Jadi ngiler sumvah😫

  72. faridz Sutisna

    faridz Sutisna3 bulan yang lalu

    Tulis komentr publik

  73. Pecinta Whaff

    Pecinta Whaff3 bulan yang lalu

    Hobymakan. Berani BORONG warung ini ngk.. Ckckc

  74. Fitri Anisah Harahap

    Fitri Anisah Harahap3 bulan yang lalu

    Gila ngences aku

  75. James David Ho

    James David Ho3 bulan yang lalu

    Waduh liatnya aja sudah mules😂

  76. muhamaddimas 26

    muhamaddimas 263 bulan yang lalu

    Kalau di Bandung ada gak yah

  77. Alexandra Triadinda

    Alexandra Triadinda3 bulan yang lalu

    Bang maaf saya skip iklan nya karena saya dapat iklan film horor 😄

  78. Sнiкαdαi VII

    Sнiкαdαi VII3 bulan yang lalu

    Iklan setengah jam pun tak apa :)

  79. PU74N664_ 81

    PU74N664_ 813 bulan yang lalu

    Sekali2 boleh lah kak Evan ngajak orang tak punya makan bareng kak Evan...dan di ajak naik mobil...yg setuju like...

  80. OnceDVL

    OnceDVL3 bulan yang lalu

    Klebengan?? Hmmmmmmm kayak tau deket sekolahku

  81. Koneko

    Koneko3 bulan yang lalu

    Iklan game of sultan nggak diskip demi anda bang wkwkwkw

  82. Rahayu Cipe

    Rahayu Cipe3 bulan yang lalu

    Ikut ngecasss bang...cabenya bkin baper... Dan nggak lupa baca baca hadist dan QS Nya...

  83. Farih Adit

    Farih Adit3 bulan yang lalu

    Nelen air liur

  84. Zahran Shabir

    Zahran Shabir3 bulan yang lalu

    Buka puasa pedes pedes pasti seger

  85. Pemuda insyaf

    Pemuda insyaf3 bulan yang lalu

    Pedesnya nyetrom sampI sini😁😁

  86. Erlin Prasetyo

    Erlin Prasetyo3 bulan yang lalu

    Mantap

  87. ๔ι๓αรι๏ร๏ _

    ๔ι๓αรι๏ร๏ _3 bulan yang lalu

    4-5 kilo kalik bang? 45kg tuh banyak lho