1 PORSI SERIBU ! INI LARIS BANGET BIKIN KETAGIHAN - THEY CALL IT MILK JELLY #531

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan3 bulan yang lalu

    selamat hari jumat teman2 ,,, ini ada penjual yg sangat sederhana banget dengan jualan jeli dan di campur kental manis ... dan si abang nya ramah banget pada saat meliput hujan nya lebat banget hingga bang evan dan kak tiwi basah kuyup sebenarnya hihi tapi gpp yg penting anak2 sekolah pada seneng dan pedagang nya seneng jualan nya habis pada hari itu. semoga yg jualan sehat selalu meskipun jualan nya jelli susu kalian harus hidupkan kembali semangat jualan si abang ya .. pernah makan jelli susu temen2 ?

  2. Agil Alfarizzi

    Agil Alfarizzi14 jam yang lalu

    Hobby Makan

  3. Aditya Growtopia

    Aditya Growtopia4 hari yang lalu

    Iya

  4. XXXTENTATION

    XXXTENTATION9 hari yang lalu

    Bang kan abang dah kaya nih, boleh nggak aku minta Lenovo S5 heheheh 1,5 jutaan, saya pengen banget punya hp murah tapi ram nya 4gb terus bisa main pubgm

  5. widya devi

    widya devi12 hari yang lalu

    Saya pernah makan bang enak banget

  6. Amalia_ Nurul

    Amalia_ Nurul14 hari yang lalu

    Aq sering beli itu... enak banget rasanya... semangat ya kak 😊

  7. Fatima Abdu

    Fatima Abdu6 jam yang lalu

    Kapan.kk ipan ke.banten.jawa barat....banyak.jajanan.unik aku tungu y banggg ippan

  8. Dewi Anggraini

    Dewi Anggraini11 jam yang lalu

    Ini pantas Di undang Acara Hitam Putih πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  9. Asty Anggayasti

    Asty AnggayastiHari Yang lalu

    Mau ya Allah πŸ˜–πŸ˜–

  10. m.s

    m.sHari Yang lalu

    Aku numpang gembira bang irfan.. karna. Dgn rzeki yg bang irfan ade sudah d beri pada orang yg memerlukan. Semoga. Bang irfan dan juga bu tiwi. D beri kesehatan yg bagus. Rezeki yg bertambah. Dn semoga d kurniakan cahaya mata yang baik. Amin... Terima kasih yg bang irfan.. From malaysia. Johor.

  11. Selvi Muhammadiyah

    Selvi MuhammadiyahHari Yang lalu

    Gue seneng banget liat Chanel ini.. Abang yg jual ramah

  12. Jaka Tri

    Jaka Tri2 hari yang lalu

    bang ke kota sidoarjo

  13. tono Rhama

    tono Rhama3 hari yang lalu

    Bang orang apa bang

  14. Vitri Yani

    Vitri Yani4 hari yang lalu

    Semoga doa dan kata2 terima kasih anak2 itu menjadi berkah buat bg evan dan mami tiwi

  15. Wirtono Sungeb

    Wirtono Sungeb5 hari yang lalu

    Bahagia itu sederhana.... Makasih buat bang evan mba tiwi.. Sukses selalu

  16. Panda Daddy

    Panda Daddy5 hari yang lalu

    Kesukaan :(((

  17. Caca MARSYA NUR SETIAWAN

    Caca MARSYA NUR SETIAWAN6 hari yang lalu

    Om itu sekolah teman saye sd 56

  18. Sukma Arisandi

    Sukma Arisandi6 hari yang lalu

    Bang kapan ke lombok ? Di sini kulinernya banyak bang, pliis ke lombok ayook

  19. Muhammad Nasrullah

    Muhammad Nasrullah6 hari yang lalu

    Apa cuman gw aja yg blm pernah liat dislike ny chanel ini melebihi 1k

  20. putri ayu abdul aziz

    putri ayu abdul aziz7 hari yang lalu

    Senang tengok mami tiwi selalu ikhlas temanin bang evan

  21. putri ayu abdul aziz

    putri ayu abdul aziz7 hari yang lalu

    Bang evan sma mami tiwi dah senangin byk orang. Murah rezeki ya unk keluarga mami tiwi..😍😍

  22. Aulia Nassuha

    Aulia Nassuha8 hari yang lalu

    Ga rugi

  23. Niakarnia 0980

    Niakarnia 09808 hari yang lalu

    πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ€—πŸ€—πŸ‘Œ

  24. Raihan Priadi

    Raihan Priadi8 hari yang lalu

    Di Tegal masih banyak bang

  25. GlowX Gaming

    GlowX Gaming9 hari yang lalu

    Abangnya gak menyerah terus memborong semua penjual Sehat terus bang semoga di kasih rezeki yg banyak Boleh mampir ke channel aku Juga boleh di subscribe Gak maksa Terima kasih telah menonton dan subscribe

  26. fun korea

    fun korea9 hari yang lalu

    Channel tersopan yang pernah aku nonton,,

  27. team yoyoyy 123

    team yoyoyy 1239 hari yang lalu

    Itu di daerah mana bang

  28. REGGIEN FIANTIKA RAMADHANI

    REGGIEN FIANTIKA RAMADHANI9 hari yang lalu

    Akak orng malaysia kah...

  29. Fate Creator

    Fate Creator9 hari yang lalu

    Wkwkwkwk Rebutan

  30. Baiq Yumna Qolbi Naziva

    Baiq Yumna Qolbi Naziva10 hari yang lalu

    Enak ni

  31. Carsey Septa prayuda

    Carsey Septa prayuda10 hari yang lalu

    Bang maav sebelahanya abang2 juga di bagi donk dengan rezeknya Sedikit tapi rata Terima kasih Cuma sekedar pemansukanπŸ™πŸ™πŸ™

  32. Nailah Aisyah

    Nailah Aisyah10 hari yang lalu

    MasyaAllah ade juge orang yg baek hatinilah

  33. Anisa Rahmawati

    Anisa Rahmawati10 hari yang lalu

    Siapa yang nonton pas lebaran kasih jempolnya

  34. Anggun cahaya chanel

    Anggun cahaya chanel11 hari yang lalu

    Itu disini banyak yg jual

  35. Aida Putri

    Aida Putri11 hari yang lalu

    subscribeeeeeeee langsung beh, diakhirnya ada hadist :)

  36. Aida Putri

    Aida Putri11 hari yang lalu

    bahasa apa ini :) batu ampar bukan sih?

  37. Excel love jocelyn

    Excel love jocelyn11 hari yang lalu

    Bang lu emg Sultan gw doa in masuk surga

  38. GACHA REHAN

    GACHA REHAN11 hari yang lalu

    Ini pun saya dulu pernah makan di dekat rumah dulu saya bang

  39. Iksan Iksan

    Iksan Iksan11 hari yang lalu

    Saya paling suka Kalo jualan ditempat sekolah pasti ramai seperti duluan2 gituπŸ˜„πŸ˜„

  40. Billy Santoso

    Billy Santoso11 hari yang lalu

    Menit 1:56 dikacangin

  41. Abil Akbar

    Abil Akbar11 hari yang lalu

    Orang mana bang

  42. Tatta QUEEN

    Tatta QUEEN12 hari yang lalu

    Kalo di tmpt aku kek gitu 3rb se mika isi 12:v Pke coklat batangan yg di parut eh apa deh wkwkπŸ˜’Dn susu juga ad pilihannya pokoknya top deh..Apalagi orng yg jualan itu kadang bonusin 1jelly wkwk🌚 klo beli banyak:v Dn itu bisa pilih sendiri bentuk jelly nya🌚 Enak tp sekrng ga keliatan lg orng yg jualan:'

  43. Lots Bageur

    Lots Bageur12 hari yang lalu

    Waaah.... simamangnya bonyok di kroyok anak SD

  44. aulia megat aulmet

    aulia megat aulmet12 hari yang lalu

    Enak itu bang

  45. ANDI WISNU

    ANDI WISNU12 hari yang lalu

    Wow abangni bisa bahasa malaisia

  46. Muhammad Rizki

    Muhammad Rizki13 hari yang lalu

    Bang kenapa nama hantu dijadiin buat nama kota Pontianak itukan kalo GK salah nama hantu kaya kuntilanak

  47. Fia Zn

    Fia Zn13 hari yang lalu

    Jadi nostalgia jaman dulue :")

  48. Lisna Setiani

    Lisna Setiani13 hari yang lalu

    Kag puasa

  49. ketelan Biji ketela

    ketelan Biji ketela13 hari yang lalu

    udah rasa aku di depan sekolah

  50. Elvinfdggh Herawati

    Elvinfdggh Herawati13 hari yang lalu

    MHFCXGUTπŸ˜ΆπŸ˜ΆπŸ˜ΆπŸ˜ΆπŸ˜‘πŸ€”MHGHT7R6R7

  51. JGTY Gaming

    JGTY Gaming13 hari yang lalu

    Saya sering makan bang pas masuh kecil

  52. khaza Anna

    khaza Anna13 hari yang lalu

    sii mamang sabarr sekali ,,,,πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  53. Farrel Yasa

    Farrel Yasa13 hari yang lalu

    Seribu kasih susunya banyak :v dulu ane sedikit bet

  54. Bocah Gaming

    Bocah Gaming14 hari yang lalu

    Langka apaan dah tau di Jakarta ada..

  55. diamond craft 1254

    diamond craft 125414 hari yang lalu

    Di sekolah aku ada

  56. Bintang 808

    Bintang 80814 hari yang lalu

    Pas nih kalau lagi siang-siang begini 😁😁😁

  57. qaseh bonda

    qaseh bonda14 hari yang lalu

    Says fan bang irfan sama mami tiwi Dr Malaysia. suka sekali nonton video kamu.

  58. GNTR chanel

    GNTR chanel14 hari yang lalu

    Keren banget kau bang

  59. Devani Putri

    Devani Putri14 hari yang lalu

    Itu di daerah u masih banyak

  60. kim rara

    kim rara14 hari yang lalu

    bestnya kalau pergi indonesia .. semuanya murahΒ² .. nampak sangat sedap πŸ‘πŸ‘

  61. Ninik Wijayanti

    Ninik Wijayanti15 hari yang lalu

    Semoga sehat bang

  62. RayenDavid Wong

    RayenDavid Wong15 hari yang lalu

    Mcm bhsa malaysia mami nd camera men

  63. moslem nugroho

    moslem nugroho15 hari yang lalu

    Sehari gk lihat hobby makan ,kayak ada yg kurang,liat semangat kak tiwi dan suara kak ipan jdi ikut semangat nih.

  64. justin jms

    justin jms15 hari yang lalu

    Bang mantap

  65. GALIH SP

    GALIH SP15 hari yang lalu

    Nonton di bulan puasa bikin ngilerrπŸ˜‚

  66. IBNU FEBRIANSYAH

    IBNU FEBRIANSYAH15 hari yang lalu

    Kak itu dimalaysia apa di indonesia

  67. Alan Ganteng

    Alan Ganteng15 hari yang lalu

    Di sekolah ku ada

  68. Jaker Yes

    Jaker Yes16 hari yang lalu

    Dah punya anak , vlog dong brg anknya

  69. DWI free

    DWI free16 hari yang lalu

    baca bismilah lah bang 3:40

  70. Lily Iswanti

    Lily Iswanti16 hari yang lalu

    Bang Iwan...kreatif sekali. Smg laris. Amin

  71. Wanti Hazard

    Wanti Hazard16 hari yang lalu

    Berkunjung lah Bang ke Jakarta 😊

  72. LORD Warpath

    LORD Warpath16 hari yang lalu

    Bang,abang dari malaysia ke indonesiakan

  73. Ester Ismiasih

    Ester Ismiasih16 hari yang lalu

    Itu ada di rumahku 500 san klu di rmh ku πŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  74. BAMBANG ATMOJO

    BAMBANG ATMOJO17 hari yang lalu

    seru......jangan pernah berhenti untuk selalu berbagi papi evan dan mami tiwi...

  75. Fikar Ahmad

    Fikar Ahmad17 hari yang lalu

    Bang gw suka banget chanel lu, soalnya lu baik banget ma orang orang semoga subscriber lu 2jt banh

  76. Ashabil Pratama

    Ashabil Pratama17 hari yang lalu

    Gue pernah beli dengan mamang ini

  77. best best

    best best17 hari yang lalu

    Sape lebih enak wik wik like

  78. Devi Nasywa

    Devi Nasywa17 hari yang lalu

    6:35 coba perhatikan ank perempuan yang de belakang abang2 yg jualan itu🀣

  79. Wirian Hidayat

    Wirian Hidayat17 hari yang lalu

    Sekarang udah ngga ada lagi kek ginian 😭😭

  80. Siti Suriyani

    Siti Suriyani17 hari yang lalu

    Cantik baju sekolah kanak kanak tu

  81. revand y

    revand y18 hari yang lalu

    Abang suku Melayu ya

  82. Agil Sakti prahana

    Agil Sakti prahana18 hari yang lalu

    Manfaatnya 10 persen Bacot nya 90 persen

  83. Elmaa H Pratiwi

    Elmaa H Pratiwi18 hari yang lalu

    Dulu di kampus pernah ngedanus jajanan ini jg, tapi kita bilangnya jelly nenen bukan jelly susu πŸ™ˆπŸ™ŠπŸ˜‚

  84. Joycelin Goh

    Joycelin Goh18 hari yang lalu

    Warna mak jandeπŸ˜‚

  85. ruth lina

    ruth lina18 hari yang lalu

    Mami tiwi sm bang evan so sweet

  86. Nurhayati Harun

    Nurhayati Harun18 hari yang lalu

    Manang SDN 08

  87. Nouval Ramadhan

    Nouval Ramadhan18 hari yang lalu

    Oh itu

  88. AG Production

    AG Production18 hari yang lalu

    Daerah mana nih , kok pakai bahasa Melayu hehehe . Jadi ingat Upin dan upin

  89. Ali Akbar

    Ali Akbar18 hari yang lalu

    Bang coba beli semua yang jualan pentol telor

  90. Desy Ai

    Desy Ai18 hari yang lalu

    Makanan jaman ould

  91. Muhammad Bagus Pratama

    Muhammad Bagus Pratama18 hari yang lalu

    Nostalgia channel bermanfaat 😍

  92. mok mung

    mok mung19 hari yang lalu

    Mas isterinya di kasih makan trus kok makin besar ya

  93. Muhammad Saharuddin

    Muhammad Saharuddin19 hari yang lalu

    P

  94. Dana Angelino

    Dana Angelino19 hari yang lalu

    THEY CALL IT MIL...... ...OS

  95. Aisya Sabari

    Aisya Sabari19 hari yang lalu

    Nyamannnnn

  96. Redi Otang

    Redi Otang19 hari yang lalu

    Seneng banget liat nya Pokonya d tonton semua vidio nya!

  97. elfrida veronica

    elfrida veronica19 hari yang lalu

    Langka apanya orang loh itu sering ketemu aku makanya nulis judul yg benar

  98. Kevin Ganesha

    Kevin Ganesha20 hari yang lalu

    Lemah lembut bgt suaranya bang evan bikin adem😍

  99. mablue asia

    mablue asia20 hari yang lalu

    3:30 slow time 0,5Γ— ,

  100. niken setiatri

    niken setiatri20 hari yang lalu

    bang...klo beri liputan jgn lupa kasih tau nama kotanya...jd tuntas penasarannya itu mkn khas daerah mana... hanya logatnya aja ketauan bkn warga jawaπŸ˜…

  101. hello fellas

    hello fellas21 hari yang lalu

    Salam dari malaysia bang..best videonya haha

  102. phe

    phe21 hari yang lalu

    Bahagia ya ka lihat orang lain bahagia

  103. Suhaidijasmin Edie

    Suhaidijasmin Edie21 hari yang lalu

    Belanja kanak2πŸ‘

  104. aisyah hasan

    aisyah hasan21 hari yang lalu

    makanan dr malaysia n indonesia itu enak cuma terkadang kurang sihat..mngkin boleh dikurang porsinya sbg cth susu pekatnya krn bikin terlebih manis

  105. Syarah Farida

    Syarah Farida21 hari yang lalu

    6:38 pada bengong