1 PORSI SERIBU ! INI LARIS BANGET BIKIN KETAGIHAN - THEY CALL IT MILK JELLY #531

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan5 bulan yang lalu

    selamat hari jumat teman2 ,,, ini ada penjual yg sangat sederhana banget dengan jualan jeli dan di campur kental manis ... dan si abang nya ramah banget pada saat meliput hujan nya lebat banget hingga bang evan dan kak tiwi basah kuyup sebenarnya hihi tapi gpp yg penting anak2 sekolah pada seneng dan pedagang nya seneng jualan nya habis pada hari itu. semoga yg jualan sehat selalu meskipun jualan nya jelli susu kalian harus hidupkan kembali semangat jualan si abang ya .. pernah makan jelli susu temen2 ?

  2. Rowen Peterson

    Rowen Peterson19 hari yang lalu

    Kamu orang malysia ya

  3. YOGA ALDAN

    YOGA ALDAN20 hari yang lalu

    BEBAS all betul

  4. Eiko Zinar

    Eiko Zinar23 hari yang lalu

    @Halilurohman Halil iya

  5. Arbyan Haidarsajalah

    Arbyan HaidarsajalahBulan Yang lalu

    🤤🤤🤤

  6. Lubang Buaya

    Lubang BuayaBulan Yang lalu

    Bang orang malaysia ka

  7. Khrisna wahyu

    Khrisna wahyu2 hari yang lalu

    Hahaha seru banget ya rame sama anak anak kecil

  8. Adelia Callysta

    Adelia Callysta2 hari yang lalu

    Sukaankuu 😍

  9. ARIL GCK0330

    ARIL GCK03303 hari yang lalu

    Aku udh makan itu enak loh tapi di tarok seres juga

  10. Aby Junaidi

    Aby Junaidi5 hari yang lalu

    Romantis bngt bng ujan ujan wkwk

  11. bern matt

    bern matt8 hari yang lalu

    Percakapan dia seperti orang semenanjung Malaysia 🤗 salam dari Malaysia

  12. King toxic

    King toxic9 hari yang lalu

    Sukses trus bg.dari pgi sampai malam.vidio kmu aja qw putar trus bg.terharu aku lhat sifat lo bg.salam buat mami tiwi bg

  13. Setiawan Dedy Eries

    Setiawan Dedy Eries10 hari yang lalu

    Seru kalau sama anak2 kecil, lanjut kan dengan mereka bang lebih variasi

  14. Dinh Ngo

    Dinh Ngo10 hari yang lalu

    2asdvddrt ê

  15. shizua 99

    shizua 9911 hari yang lalu

    Slang cakapnya macam orang melayu😂

  16. Joy Boy.

    Joy Boy.14 hari yang lalu

    yg jualan papeda sepi gitu bang

  17. chifa levsha celen kereasi bik bok

    chifa levsha celen kereasi bik bok14 hari yang lalu

    abang coba ke tempat sd 11 sd saya bang saya pulang jam 12

  18. chifa levsha celen kereasi bik bok

    chifa levsha celen kereasi bik bok14 hari yang lalu

    abang situ ada nenek saya tapi agak sana nya di sungai rengas

  19. Realme C2

    Realme C216 hari yang lalu

    Selalu senyum2 sendiri klo liat Vidio ini...bahagia rasanya

  20. bonvika bonek viking k-conk

    bonvika bonek viking k-conk16 hari yang lalu

    Guee pernah makan

  21. BO25 KS

    BO25 KS17 hari yang lalu

    wah dah musim hujan enak banget

  22. Nafi adila channel 09

    Nafi adila channel 0918 hari yang lalu

    orang mana

  23. X Square

    X Square18 hari yang lalu

    P

  24. Iran uciha

    Iran uciha19 hari yang lalu

    Kurang ajar si Evan dah bikin ribet simamang...😂😂

  25. #Zahran F*TM

    #Zahran F*TM19 hari yang lalu

    Bang lu orng Malaysia??

  26. Nadifa yumna

    Nadifa yumna20 hari yang lalu

    Kak itu pake base malasya ya

  27. Angel GTIO

    Angel GTIO20 hari yang lalu

    Orang malaysia ya?

  28. Indonesia Ghoul

    Indonesia Ghoul20 hari yang lalu

    Jelly susu jajanan gw dlu😁

  29. Verawaty Rotinsulu

    Verawaty Rotinsulu20 hari yang lalu

    Assalamualaikum... Bang evan kalo bisa jalan2 ke poso, sulawesi tengah, banyak orang kaya gitu di sini, salut buat bang evan...

  30. deri Ganteng

    deri Ganteng21 hari yang lalu

    saya lebih senang menonton seperti ini dari pada nonton ya gaya gaya pamer harta gak berfaedah

  31. SAS Official

    SAS Official21 hari yang lalu

    Wah bang itu tadi ada di sekolah aku dia juall memang jelly nya enak bangettt

  32. Badz Bad

    Badz Bad21 hari yang lalu

    As Salam abg Evan n Mami tiwi slam kenalan dri brunei

  33. Isa Eka

    Isa Eka21 hari yang lalu

    Subhanallah semoga berkah bang evan mami tiwi🤗

  34. Andi Filsah

    Andi Filsah21 hari yang lalu

    Mantaapp bang nya 💯

  35. Raysha Auliani putri

    Raysha Auliani putri22 hari yang lalu

    Lahh hee sdn 56 nii tempat kite nyanyi disituk

  36. Noa Biudole

    Noa Biudole22 hari yang lalu

    You should think about adding some english subtitles cause your videos are actually enjoyable to watch 😀

  37. Jurika Ardianti

    Jurika Ardianti22 hari yang lalu

    Bg epan suke bikin video di sd 56, jadi ingat waktu Sd tapi skrng udh smp

  38. MUHAMMAD SHAMSIR

    MUHAMMAD SHAMSIR22 hari yang lalu

    ha tinggal pilih ye rasanye mau ape. ckp macam org malaysia je.

  39. MHGaming FromYT

    MHGaming FromYT23 hari yang lalu

    Zaman gua SD ni Gua suka banget dulu pake susu

  40. abdan19 Alvaro

    abdan19 Alvaro23 hari yang lalu

    Senang rasanya melihat orang senang,saya niat ingin bahagiain kek gitu juga tpi belum kesampean doakan ya teman" aku semoga sukses seperti chanel ini supaya aku bisa sedekah.saya gk perlu apa" lihat orang bahagia karna saya aj udah cuckup🙂

  41. ainun azizah

    ainun azizah23 hari yang lalu

    Salam dari indonesia

  42. Siska Olivia

    Siska Olivia23 hari yang lalu

    itu dmn

  43. Herlina Umar

    Herlina Umar24 hari yang lalu

    Hebaaaat......

  44. Putra Septio

    Putra Septio24 hari yang lalu

    Beli di mana tuh

  45. Just Ella

    Just Ella24 hari yang lalu

    Aku suka banget Jelly susu lezat dan manis banget rasanya pengen nambah berkali kali :D

  46. Angel Alejandro

    Angel Alejandro24 hari yang lalu

    totoo yung sinabi mo dun sa 5:54....

  47. Bg Bob

    Bg Bob25 hari yang lalu

    Hobby makan paling ok bg ipan.. Mami tiwi.. Sekali2 rifiuw la ke sumatra utara kab. Batu bara

  48. kirey buriq

    kirey buriq26 hari yang lalu

    AdaTuDiDaerahGw. ( serang )

  49. Aldaaa Wiyah

    Aldaaa Wiyah26 hari yang lalu

    Bang lokasi nya di mana

  50. valen tina

    valen tina27 hari yang lalu

    Murah bikin ketagihan lagi

  51. Mei Wulandari

    Mei Wulandari28 hari yang lalu

    Video nya bagus banget.^_^

  52. ABAS anak betawi asli

    ABAS anak betawi asli28 hari yang lalu

    BANG EVAN DAN MAMI TIWI...👍💖

  53. IzzuliciouS

    IzzuliciouS28 hari yang lalu

    0:18 Kereta kancil 😂😂🇲🇾 , btw aku nk tanya , HobbyMakan ni orang mana ? kerana diaorg cakap mcm org melayu , seperti ayat "ade" "budak-budak" "nama samaran" "hujan lebat" "tak ape-ape" "tibe-tibe"

  54. Fadil Gendut

    Fadil Gendut29 hari yang lalu

    Beli mainan bang

  55. Siti Nurkhayati

    Siti Nurkhayati29 hari yang lalu

    rasa ada kesenangan sendiri pas dengar ketawa bg Evan dan kak Tiwi di mobil 😂

  56. Rara Quenzha

    Rara QuenzhaBulan Yang lalu

    selalu gak pernah kelewatan nntn hoby makan

  57. Zaskia Aura TV

    Zaskia Aura TVBulan Yang lalu

    Channel JUARA🏆☕👍

  58. Indiera Satria

    Indiera SatriaBulan Yang lalu

    Semoga ka Evan, Mami tiwi sehat terus, panjang umur, banyak rezeki.

  59. SIMILY MATUS NAKAMURA

    SIMILY MATUS NAKAMURABulan Yang lalu

    i dont understant ur language but thank you for buying foods for the kids,,,

  60. Alika Alika

    Alika AlikaBulan Yang lalu

    itu kaleng susu besar amat, atau keliatan besar aja di kamera

  61. Alika Alika

    Alika AlikaBulan Yang lalu

    auto coba buat

  62. Erlinda Zulfa

    Erlinda ZulfaBulan Yang lalu

    Kakak ni orang Malaysia ke

  63. zilla chanel zilla

    zilla chanel zillaBulan Yang lalu

    Semangat terus ya bang tambah sukses

  64. hopsen jk

    hopsen jkBulan Yang lalu

    Semoga chenelnya jaya terusya bang.. Jangan lupa subrice chenelku jugaya gakmaksa.

  65. Ber Krudung

    Ber KrudungBulan Yang lalu

    Bang evan bagi2 jg sm abang sebelah.. Bagi2 rata bang yg sama2dpt rasanya berbagi

  66. Erin Fitrah

    Erin FitrahBulan Yang lalu

    Alhamdulillah ya masih bisa bersedekah,..berkah ya buat keluarga.. Sukses teruus 😇🤗

  67. • Slumber Rock •

    • Slumber Rock •Bulan Yang lalu

    rezeki tak salah alamat bossku terbaik 👍

  68. SL4M37 W1D4Y47

    SL4M37 W1D4Y47Bulan Yang lalu

    Itu penjualnya gak rugi apa harganya cuma 1000 wah itu penjualnya malah rugi

  69. AyaHusna 88

    AyaHusna 88Bulan Yang lalu

    Baik banget

  70. Nadini Tasyah

    Nadini TasyahBulan Yang lalu

    Kalo di daerah ku itu di kasih es batu sama susu

  71. Dinda Putri

    Dinda PutriBulan Yang lalu

    Bang evan coba ke kota jambi ada makanan terunik

  72. Hiếm Dương Thị

    Hiếm Dương ThịBulan Yang lalu

    Chắc có mik là người Việt

  73. Naflah Athira

    Naflah AthiraBulan Yang lalu

    Ya kalau itu bisa buat sendiri jelly nya tinggal nambahin susu0

  74. Gaming Aja

    Gaming AjaBulan Yang lalu

    kayak suara orang Malaysia

  75. Azrilsharif 1997

    Azrilsharif 1997Bulan Yang lalu

    semoga rejekinya trbuka luas..amin..

  76. Ika Kurnia

    Ika KurniaBulan Yang lalu

    Yang dikasih ke kak Tiwi di 7.20 itu apa yaa? Ada yang tahu kah? Penasaran bgt

  77. Muhammad Prayuda

    Muhammad PrayudaBulan Yang lalu

    Mantab boss ku

  78. Ran dwi Sandi

    Ran dwi SandiBulan Yang lalu

    Barokallah

  79. Keysa Billcesarea

    Keysa BillcesareaBulan Yang lalu

    Mas evan ...sy suka suara k evan baguus👍

  80. Dwik Suputra

    Dwik SuputraBulan Yang lalu

    Borong tahu gejrot atau es selendang mayang

  81. ILHAM gaming56

    ILHAM gaming56Bulan Yang lalu

    Semangat terus bang semoga sehat selalu amin

  82. Mantap GAMING

    Mantap GAMINGBulan Yang lalu

    Semoga channel Hobby Makan bisa cepat 3 juta subs Amin🙏. #HobbyMakan

  83. Syiham Nurfajri

    Syiham NurfajriBulan Yang lalu

    Kek pengen beli jga tpi ga ada yg jual

  84. Arip Arip

    Arip AripBulan Yang lalu

    semoga abang dan istri abang diberi anak amin

  85. Bintang Sukma

    Bintang SukmaBulan Yang lalu

    Ka bikin konten agar agar lukis dong...? Yang setuju like dibawa yah👍