1 PORSI PAKE KUPON ! MENUNYA SEMUA PEDAS #508

Komentar

  1. frenco blus

    frenco blusBulan Yang lalu

    Bang evan cobak jalan ke lombok... . Cobain masakan has lombok. Pasti ketagihanπŸ‘

  2. Adit Meler

    Adit Meler2 bulan yang lalu

    Nonton meraton dulu ah.

  3. Fawas Refinity

    Fawas Refinity2 bulan yang lalu

    Piringnya Mirip Pring Rotan Khas Orang Sunda

  4. Dhika Prita

    Dhika Prita3 bulan yang lalu

    Enak ini emang. Buat yg gag cocok dan galau makan apa di Bali terutama di Kuta.

  5. Kiki Revalia

    Kiki Revalia3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah

  6. Tangan Kreatif HD

    Tangan Kreatif HD3 bulan yang lalu

    Gak pernah tinggal vlbuat view ne channel

  7. meryke widyarini

    meryke widyarini3 bulan yang lalu

    Jalan2 ya bang ...

  8. utama gaming

    utama gaming4 bulan yang lalu

    Y ampun kak efan ke bali ga bilang q kan dibali jg kak huhuhu

  9. Alvin sempoexx

    Alvin sempoexx4 bulan yang lalu

    Sudah pernah makan disitu

  10. Dhy lee

    Dhy lee4 bulan yang lalu

    mami tiwi cantik 😊😊

  11. Yoga Krisma

    Yoga Krisma4 bulan yang lalu

    Salam dari bang evanπŸ™

  12. shingeki fan

    shingeki fan4 bulan yang lalu

    Wajahnya ketahuan didetiik 00:13

  13. Widia Rini

    Widia Rini3 hari yang lalu

    Liat ig nya aja kalo mau tahu wajahnya

  14. DirGamer

    DirGamer3 bulan yang lalu

    Nih ignya "richard_erfany".

  15. Opi Akbar

    Opi Akbar4 bulan yang lalu

    Emang dia tidak niat

  16. Wirana Production

    Wirana Production4 bulan yang lalu

    Hahaha iya bro

  17. Made Dharmayogi

    Made Dharmayogi4 bulan yang lalu

    Bali hadirπŸ™‹πŸ™‹

  18. suhaimi samadi

    suhaimi samadi4 bulan yang lalu

    Waaaaah pasti enak..

  19. Shani Indira fans

    Shani Indira fans4 bulan yang lalu

    Halal kahh bang ditempat makannya?

  20. Nong San

    Nong San4 bulan yang lalu

    Wow..sedap nye..byk pilihan...

  21. Heri Yanto

    Heri Yanto4 bulan yang lalu

    Mantep bang,ang Evan kuliner Cianjur dong πŸ˜‹

  22. juanita

    juanita4 bulan yang lalu

    caranya jauh lbh baik dari chanel nya matkidding

  23. Nathan Bz

    Nathan Bz4 bulan yang lalu

    Om ke badung ,,wilayah jimbaran ,,mampir ke warung saya 😁

  24. Ikha Zahra

    Ikha Zahra4 bulan yang lalu

    Mgkn yg d makan bang Evan klu d SBY mgkn 15-20 an bang... Salam dr SBY bangπŸ‘πŸ‘

  25. T.SuryaBhita

    T.SuryaBhita4 bulan yang lalu

    Udah nyampe bali aja bang.. Ka tiwi makin cling.. ✨

  26. ANGGA Bocil

    ANGGA Bocil4 bulan yang lalu

    Bang aku dari bali deket kok dari warung buk andika soalnya langganan

  27. Ahmad Farhan

    Ahmad Farhan4 bulan yang lalu

    Rahasia larisnya Ada di sini

  28. Ketut Apriyantha

    Ketut Apriyantha4 bulan yang lalu

    Wah di Bali, masih di Bali kah?

  29. chataleya Poetrie

    chataleya Poetrie4 bulan yang lalu

    Lg di bali ya kak? Aq tinggal di bali jg banyak kuliner bali yg hrs di kunjungi kak

  30. wahyudi dibrata

    wahyudi dibrata4 bulan yang lalu

    Mahal di sni rasa biasa aj.

  31. Nico Hezkiel

    Nico Hezkiel4 bulan yang lalu

    mami dabest xD

  32. Tito Putra

    Tito Putra4 bulan yang lalu

    Saya dukung Chanel Hobby Makan 1jt subscriber di tahun ini . #makinberkahdi2019 #amin

  33. CowArd1 Growtopia

    CowArd1 Growtopia4 bulan yang lalu

    pas itu aku pernah makan disana aku makan laukny ga seberapa tapi harganya yang ga masuk akal.. btw salam dari bali 😁😁😁

  34. PChan

    PChan4 bulan yang lalu

    nembak berarti πŸ˜‚

  35. Gilang Show

    Gilang Show4 bulan yang lalu

    pengen ikan asin nye🀀

  36. irfa rizqoni23

    irfa rizqoni234 bulan yang lalu

    Itu makanan ny halal nggak? Soalny dibali cari makanan halal rda susah

  37. Eka Surya

    Eka Surya4 bulan yang lalu

    sepertinya halal karena yg punya muslim

  38. DenDimas _

    DenDimas _4 bulan yang lalu

    Wuihh punya temen game rf nihh. Mantap akhirnya di datengin :)

  39. Okky Uliawati

    Okky Uliawati4 bulan yang lalu

    ❀❀❀❀❀❀❀❀

  40. lenski _

    lenski _4 bulan yang lalu

    kameranya apa bang?

  41. Aryadinata Aryadinata

    Aryadinata Aryadinata4 bulan yang lalu

    Bang itu pakek pelet sejenis jin, klo makan dsna emng enak, tpi klo di bwa plg gk enak bang, saya dari bali,sudah banyak yang tau

  42. Dzikri Maulid

    Dzikri Maulid4 bulan yang lalu

    Ngucapin terong itu bukan "Terong", tapi "Terong"

  43. Wahyux Rider

    Wahyux Rider4 bulan yang lalu

    03:27 ehhh ada Foto Pak Anwar Zahid.. Qulhu Wae Lek Kesuwen 🀣

  44. Bung Noank

    Bung Noank4 bulan yang lalu

    Akhir nya bisa tidur pulas udh tau wajah hobby makan detik 0.10

  45. eka cipta

    eka cipta4 bulan yang lalu

    Coba makan di men lotri bang itu jualan nasi campur enak banget dijaminπŸ‘ŒπŸ»

  46. Muhamat Aripin

    Muhamat Aripin4 bulan yang lalu

    hobby makan request dong kan lagi di solo ya.. rica* tengkleng pak manto dong.. kalo bisa rewiew pasti mantap.. sukses selalu buat HOBBY MAKAN

  47. Omo Ahmad

    Omo Ahmad4 bulan yang lalu

    Muka lu keliatan lagi pan di kaca πŸ˜πŸ˜‰

  48. Idan Handayani

    Idan Handayani4 bulan yang lalu

    gemesh lihat mami Tiwi 😊😊😊 lanjutkanπŸ‘

  49. riski channel

    riski channel4 bulan yang lalu

    Semoga channel ini satu juta subs amiin y allah

  50. tyo loby

    tyo loby4 bulan yang lalu

    hadir bang

  51. Jason Valentino

    Jason Valentino4 bulan yang lalu

    Coba makan Nasi Jinggo bang

  52. H.W Aji

    H.W Aji4 bulan yang lalu

    Di Palangkaraya juga ada bang rumah makan kek gini, jadi semua makanan yg udah di pilih ada tafsiran harganya, cuma lupa di jalan apa soalnya udah lama gak ke Palangkaraya...

  53. far ayl

    far ayl4 bulan yang lalu

    Hope admin sihat selalu

  54. Landa Tasya

    Landa Tasya4 bulan yang lalu

    Sukses terus buat hobi makan... Yg slalu ngasih rejeki lebih😊😊😊

  55. Quat Khan

    Quat Khan4 bulan yang lalu

    Saya tengok chanel ini saya suka...

  56. Bejo 27

    Bejo 274 bulan yang lalu

    Kak bantu ya.. YUK BANTU PROMOSIIN AKUN IDreporter CAK BUDI (suisba tv), HITUNG2 SEKALIAN SEDEKAH.. AKUN CAK BUDI SANGATLAH MENDIDIK DAN MENGAJARI KITA AKAN BERBAGI, KASIH SAYANG KEPADA ORANG YG KURANG BERUNTUNG..

  57. sun flower

    sun flower4 bulan yang lalu

    Bang coba bikin lagi Vidio cari orang pakai gerobak KY Abang beli es krim sama si bapa saya g pikir panjang langsung subscribe

  58. qontoul qudach

    qontoul qudach4 bulan yang lalu

    Coba bu hanif bang, sebelah utara bu andika, kw supernya bu andika dengan harga yg joss lebih murah

  59. Iie Shandy

    Iie Shandy4 bulan yang lalu

    Sukses mencapai 1jt subc ya ka πŸ˜‡

  60. utha _slow

    utha _slow4 bulan yang lalu

    πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’

  61. setiaji fajar swasono

    setiaji fajar swasono4 bulan yang lalu

    Hadir ...

  62. Hani Hikaru

    Hani Hikaru4 bulan yang lalu

    Pasti kesini kalo ke Bali.. abon nya enak..

  63. Don CarLo

    Don CarLo4 bulan yang lalu

    Pasti nya makan disini Aman dan halal

  64. musyafa 13

    musyafa 134 bulan yang lalu

    Ka tiwi mantul

  65. riko ahmaddani

    riko ahmaddani4 bulan yang lalu

    tampakin muka loe bg!

  66. Lukman Hakim

    Lukman Hakim4 bulan yang lalu

    Jangan lupa makan ayam betutu, nasi campur bali bang. Mantul bangetπŸ€—

  67. ARI W

    ARI W4 bulan yang lalu

    Wis aku di bali ni recomend makbeng aja di sanur

  68. Andika Syailendra Soemadisoeria

    Andika Syailendra Soemadisoeria4 bulan yang lalu

    Kak aku punya saran klau abang beli keyg tua2 40+ itu dikasih 200rb buat orgnya

  69. Irfan Cah_Ampel

    Irfan Cah_Ampel4 bulan yang lalu

    Dargombez... πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  70. diah ratna

    diah ratna4 bulan yang lalu

    0:15 bagi yg penasaran babang hobby makan

  71. Qirana Alexa

    Qirana Alexa4 bulan yang lalu

    Iya betul terlihat di kaca

  72. Jonsamarta senewe

    Jonsamarta senewe4 bulan yang lalu

    Sumpah smpai skrg masih penasaran pengen lihat wajahnya abang hobby makan ini πŸ˜„

  73. Alwan Raleby

    Alwan Raleby4 bulan yang lalu

    Bang cobe makan nasgor masgendut bang Ade di jlan karet di depan komplek Surya kencana 1, Pontianak

  74. Zakia Azkia

    Zakia Azkia4 bulan yang lalu

    Assalamualaikum.... Ka' sekli2 tampil laaa muka y salut bgt klu sma pedgng kaki lima slalu d borong.

  75. Haka Cemungut

    Haka Cemungut4 bulan yang lalu

    Halal ya? Meski ayam or sapi klo menyembelihnya gak cara halal jadi gak halal πŸ™

  76. Sahita Sastra

    Sahita Sastra4 bulan yang lalu

    saya dari Bali ka..... sukses terus

  77. Sya.

    Sya.4 bulan yang lalu

    Banyak makanan unik di Bali bangg, semoga suka berkunjung ke BaliπŸ’“

  78. Sya.

    Sya.4 bulan yang lalu

    Ini emng enak bgtt, nasi campur ter bestt menurutku di BaliπŸ˜‚

  79. SAUDARA Si Ocong

    SAUDARA Si Ocong4 bulan yang lalu

    Semoga chanelnya 1Jt Sub πŸ˜„πŸ™

  80. magena cute

    magena cute4 bulan yang lalu

    jalan2 bang sukses terus bang jgn lupa sambal matah

  81. Rima Melati

    Rima Melati4 bulan yang lalu

    Matapp ka

  82. feri yudiyanto

    feri yudiyanto4 bulan yang lalu

    mntuulll bngt bang ifan....jd ngiler lihat ny

  83. rey asih

    rey asih4 bulan yang lalu

    Mw....

  84. አα‰₯α‹±αˆαˆ«αˆ…αˆ›αŠ•α‹αŒƒαˆ­

    አα‰₯α‹±αˆαˆ«αˆ…αˆ›αŠ•α‹αŒƒαˆ­4 bulan yang lalu

    Ini mah harga tembak bang evan, klo makan model gini apalagi di bali hajar semua lauknya pasti dapet harga mahal, daripada tanggung beberapa lauknya kena harga mahal juga hehe.. Sehat selalu bang evan, jalan-jalan liburan pun tetap buat video mantul..

  85. Hendri Wallet

    Hendri Wallet4 bulan yang lalu

    Ke bali utara kak review" makanan disini 😊

  86. armageddown video youtube

    armageddown video youtube4 bulan yang lalu

    Wooow ngileer bang, sukses y bang

  87. Gembel keren

    Gembel keren4 bulan yang lalu

    Cobain ayam dan bebek betutu bu lina bang recomended dah πŸ˜‚πŸ˜‚ rujak kuah pindang dan tipat cantok jg joozz bang

  88. Nadia Zahra

    Nadia Zahra4 bulan yang lalu

    Subscriber.. baruuu

  89. Gil Ra Im

    Gil Ra Im4 bulan yang lalu

    Waaaaaa nasi pedassss...wajib makan kalo pas k Bali,tp aku lebih sering makan yg di ujungnya bu andika lagi kalo malam,enaknya bu andika ini bukanya 24 jam..biasa aku bungkus bawa k pontianak 😁😁

  90. SUKUR RIYATMO

    SUKUR RIYATMO4 bulan yang lalu

    Waduhh ini dari kemang langsung ke bali? Kerenn mas..

  91. Wawan Andriyan

    Wawan Andriyan4 bulan yang lalu

    Lezat

  92. Rendra Setiawan Lemoot

    Rendra Setiawan Lemoot4 bulan yang lalu

    Pas posisi kerja di bali Auto cobain 😁😁

  93. Rizki

    Rizki4 bulan yang lalu

    Beliin gua jg yaπŸ˜‚πŸ˜‚

  94. Daffa Ferdian 08

    Daffa Ferdian 084 bulan yang lalu

    Notifikasi bunyi lagi,langsung liat channel abang evan...Smg 1Jt subscribe ya bangπŸ€—

  95. Daffa Ferdian 08

    Daffa Ferdian 084 bulan yang lalu

    Kan cmn saya doain dan berharap,biar 10000000jt wkwk

  96. Ravin Dalniliansyah

    Ravin Dalniliansyah4 bulan yang lalu

    Daffa Ferdiansyah wkwkwk kebanyakan 1 jt yak blm oii

  97. Putu Ari

    Putu Ari4 bulan yang lalu

    Wihh bang hobby makan ke Bali, salam saya dari Bali bang,saya recomend cobain nasi ayam betutu di pasar Gianyar bang ,suksma. πŸ™πŸ™

  98. michael Omen

    michael Omen4 bulan yang lalu

    Bang tolong dong sekali2 perlihatkan wajahnya, penasaran ky apa abang πŸ˜‚

  99. KENTUTUTU

    KENTUTUTU4 bulan yang lalu

    di insta stories nya sering muncul.ko

  100. pak ucrit

    pak ucrit4 bulan yang lalu

    ni orang kaya kali ya?

  101. DEXAVINO.NABIL.SATRIA.W DAN M.RIAN.IHSANI

    DEXAVINO.NABIL.SATRIA.W DAN M.RIAN.IHSANI4 bulan yang lalu

    Ganti ganti pendamping yaa kadang ada kadang gak ada wkwk

  102. Cewek Gingsul Channel

    Cewek Gingsul Channel4 bulan yang lalu

    Jadi laperr πŸ˜†

  103. Imam Machdi

    Imam Machdi4 bulan yang lalu

    Otw 1jt subs.. 😁😁😁

  104. Nur Yusra

    Nur Yusra4 bulan yang lalu

    Teruskan usahanya hobby makan.. Suka sgt tgkk.. Moga sentiasa makmur dgn rezki yg melimpah ruah... Aamiin.. Dari Malaysia..

  105. Ayam Jago

    Ayam Jago4 bulan yang lalu

    Next judul nya nama makanan bang. Kaya dulu itu. Sekarang judul nya kurang menarik.

  106. kate

    kate4 bulan yang lalu

    klo di Bali emang gitu, udah ada tafsir harganya. sering ke bali tp baru tau nih warung makan. selalunya pergi makan k warung yg di seminyak tuh.

  107. Bujel Prakoso

    Bujel Prakoso4 bulan yang lalu

    akhirnya keliatan juga mukanya

  108. Jess No Limit

    Jess No Limit4 bulan yang lalu

    kangenn baliiiiiii :( dulu pernah tinggal di denpasar 2tahun nemenin papa pindah tugas skrg stay di jakarta selatan

  109. GentryD

    GentryD4 bulan yang lalu

    Bang Evan Jadi Laper Nih... :(

  110. Nafisatul Ulfa

    Nafisatul Ulfa4 bulan yang lalu

    Kpan" ke negara bang di jembrana di desa pengambengan 😊

  111. trie ana

    trie ana4 bulan yang lalu

    Q pernah maem nasi pedas di bali...emng hrgany sdh ad dipiring..jd kngen maem di bali lagi...

  112. Salman Bayu

    Salman Bayu4 bulan yang lalu

    Bang evan ke bekasi banh