1 PORSI PAKE KUPON ! MENUNYA SEMUA PEDAS #508

Komentar

  1. frenco blus

    frenco blus3 bulan yang lalu

    Bang evan cobak jalan ke lombok... . Cobain masakan has lombok. Pasti ketagihan👍

  2. Adit Meler

    Adit Meler4 bulan yang lalu

    Nonton meraton dulu ah.

  3. Fawas Refinity

    Fawas Refinity4 bulan yang lalu

    Piringnya Mirip Pring Rotan Khas Orang Sunda

  4. Dhika Prita

    Dhika Prita5 bulan yang lalu

    Enak ini emang. Buat yg gag cocok dan galau makan apa di Bali terutama di Kuta.

  5. Kiki Revalia

    Kiki Revalia5 bulan yang lalu

    Alhamdulillah

  6. Tangan Kreatif HD

    Tangan Kreatif HD6 bulan yang lalu

    Gak pernah tinggal vlbuat view ne channel

  7. meryke widyarini

    meryke widyarini6 bulan yang lalu

    Jalan2 ya bang ...

  8. UTAMA GAMING

    UTAMA GAMING6 bulan yang lalu

    Y ampun kak efan ke bali ga bilang q kan dibali jg kak huhuhu

  9. Alvin sempoexx

    Alvin sempoexx6 bulan yang lalu

    Sudah pernah makan disitu

  10. Dhy lee

    Dhy lee6 bulan yang lalu

    mami tiwi cantik 😊😊

  11. Yoga Krisma

    Yoga Krisma6 bulan yang lalu

    Salam dari bang evan🙏

  12. shingeki fan

    shingeki fan6 bulan yang lalu

    Wajahnya ketahuan didetiik 00:13

  13. Widia Rini

    Widia Rini2 bulan yang lalu

    Liat ig nya aja kalo mau tahu wajahnya

  14. Dirga

    Dirga6 bulan yang lalu

    Nih ignya "richard_erfany".

  15. Opi Akbar

    Opi Akbar6 bulan yang lalu

    Emang dia tidak niat

  16. Wirana Production

    Wirana Production6 bulan yang lalu

    Hahaha iya bro

  17. Made Dharmayogi

    Made Dharmayogi6 bulan yang lalu

    Bali hadir🙋🙋

  18. suhaimi samadi

    suhaimi samadi6 bulan yang lalu

    Waaaaah pasti enak..

  19. Shani Indira fans

    Shani Indira fans6 bulan yang lalu

    Halal kahh bang ditempat makannya?

  20. Nong San

    Nong San6 bulan yang lalu

    Wow..sedap nye..byk pilihan...

  21. Heri Yanto

    Heri Yanto6 bulan yang lalu

    Mantep bang,ang Evan kuliner Cianjur dong 😋

  22. juanita

    juanita6 bulan yang lalu

    caranya jauh lbh baik dari chanel nya matkidding

  23. Nathan Bz

    Nathan Bz6 bulan yang lalu

    Om ke badung ,,wilayah jimbaran ,,mampir ke warung saya 😁

  24. Ikha Zahra

    Ikha Zahra6 bulan yang lalu

    Mgkn yg d makan bang Evan klu d SBY mgkn 15-20 an bang... Salam dr SBY bang👍👍

  25. T.SuryaBhita

    T.SuryaBhita6 bulan yang lalu

    Udah nyampe bali aja bang.. Ka tiwi makin cling.. ✨

  26. ANGGA Bocil

    ANGGA Bocil6 bulan yang lalu

    Bang aku dari bali deket kok dari warung buk andika soalnya langganan

  27. Ahmad Farhan

    Ahmad Farhan6 bulan yang lalu

    Rahasia larisnya Ada di sini

  28. Ketut Apriyantha

    Ketut Apriyantha6 bulan yang lalu

    Wah di Bali, masih di Bali kah?

  29. chataleya Poetrie

    chataleya Poetrie6 bulan yang lalu

    Lg di bali ya kak? Aq tinggal di bali jg banyak kuliner bali yg hrs di kunjungi kak

  30. wahyudi dibrata

    wahyudi dibrata6 bulan yang lalu

    Mahal di sni rasa biasa aj.

  31. Nico Hezkiel

    Nico Hezkiel6 bulan yang lalu

    mami dabest xD

  32. Tito Putra

    Tito Putra6 bulan yang lalu

    Saya dukung Chanel Hobby Makan 1jt subscriber di tahun ini . #makinberkahdi2019 #amin

  33. Elvern GAME

    Elvern GAME6 bulan yang lalu

    pas itu aku pernah makan disana aku makan laukny ga seberapa tapi harganya yang ga masuk akal.. btw salam dari bali 😁😁😁

  34. PChan

    PChan6 bulan yang lalu

    nembak berarti 😂

  35. Gilang Show

    Gilang Show6 bulan yang lalu

    pengen ikan asin nye🤤

  36. irfa rizqoni23

    irfa rizqoni236 bulan yang lalu

    Itu makanan ny halal nggak? Soalny dibali cari makanan halal rda susah

  37. Eka Surya

    Eka Surya6 bulan yang lalu

    sepertinya halal karena yg punya muslim

  38. DenDimas _

    DenDimas _6 bulan yang lalu

    Wuihh punya temen game rf nihh. Mantap akhirnya di datengin :)

  39. Okky Uliawati

    Okky Uliawati6 bulan yang lalu

    ❤❤❤❤❤❤❤❤

  40. lenski _

    lenski _6 bulan yang lalu

    kameranya apa bang?

  41. Aryadinata Aryadinata

    Aryadinata Aryadinata6 bulan yang lalu

    Bang itu pakek pelet sejenis jin, klo makan dsna emng enak, tpi klo di bwa plg gk enak bang, saya dari bali,sudah banyak yang tau

  42. Dzikri Maulid

    Dzikri Maulid6 bulan yang lalu

    Ngucapin terong itu bukan "Terong", tapi "Terong"

  43. Wahyux Rider

    Wahyux Rider6 bulan yang lalu

    03:27 ehhh ada Foto Pak Anwar Zahid.. Qulhu Wae Lek Kesuwen 🤣

  44. Bung Noank

    Bung Noank6 bulan yang lalu

    Akhir nya bisa tidur pulas udh tau wajah hobby makan detik 0.10

  45. eka cipta

    eka cipta6 bulan yang lalu

    Coba makan di men lotri bang itu jualan nasi campur enak banget dijamin👌🏻

  46. Muhamat Aripin

    Muhamat Aripin6 bulan yang lalu

    hobby makan request dong kan lagi di solo ya.. rica* tengkleng pak manto dong.. kalo bisa rewiew pasti mantap.. sukses selalu buat HOBBY MAKAN

  47. Omo Ahmad

    Omo Ahmad6 bulan yang lalu

    Muka lu keliatan lagi pan di kaca 😁😉

  48. Idan Handayani

    Idan Handayani6 bulan yang lalu

    gemesh lihat mami Tiwi 😊😊😊 lanjutkan👍

  49. riski channel

    riski channel6 bulan yang lalu

    Semoga channel ini satu juta subs amiin y allah

  50. tyo loby

    tyo loby6 bulan yang lalu

    hadir bang

  51. Jason Valentino

    Jason Valentino6 bulan yang lalu

    Coba makan Nasi Jinggo bang

  52. H.W Aji

    H.W Aji6 bulan yang lalu

    Di Palangkaraya juga ada bang rumah makan kek gini, jadi semua makanan yg udah di pilih ada tafsiran harganya, cuma lupa di jalan apa soalnya udah lama gak ke Palangkaraya...

  53. far ayl

    far ayl6 bulan yang lalu

    Hope admin sihat selalu

  54. Landa Tasya

    Landa Tasya6 bulan yang lalu

    Sukses terus buat hobi makan... Yg slalu ngasih rejeki lebih😊😊😊

  55. Quat Khan

    Quat Khan6 bulan yang lalu

    Saya tengok chanel ini saya suka...

  56. Bejo 27

    Bejo 276 bulan yang lalu

    Kak bantu ya.. YUK BANTU PROMOSIIN AKUN IDreporter CAK BUDI (suisba tv), HITUNG2 SEKALIAN SEDEKAH.. AKUN CAK BUDI SANGATLAH MENDIDIK DAN MENGAJARI KITA AKAN BERBAGI, KASIH SAYANG KEPADA ORANG YG KURANG BERUNTUNG..

  57. sun flower

    sun flower6 bulan yang lalu

    Bang coba bikin lagi Vidio cari orang pakai gerobak KY Abang beli es krim sama si bapa saya g pikir panjang langsung subscribe

  58. qontoul qudach

    qontoul qudach6 bulan yang lalu

    Coba bu hanif bang, sebelah utara bu andika, kw supernya bu andika dengan harga yg joss lebih murah

  59. Iie Shandy

    Iie Shandy6 bulan yang lalu

    Sukses mencapai 1jt subc ya ka 😇

  60. utha _slow

    utha _slow6 bulan yang lalu

    🖒🖒🖒🖒

  61. setiaji fajar swasono

    setiaji fajar swasono6 bulan yang lalu

    Hadir ...

  62. Hani Hikaru

    Hani Hikaru6 bulan yang lalu

    Pasti kesini kalo ke Bali.. abon nya enak..

  63. Don CarLo

    Don CarLo6 bulan yang lalu

    Pasti nya makan disini Aman dan halal

  64. musyafa 13

    musyafa 136 bulan yang lalu

    Ka tiwi mantul

  65. riko ahmaddani

    riko ahmaddani6 bulan yang lalu

    tampakin muka loe bg!

  66. Lukman Hakim

    Lukman Hakim6 bulan yang lalu

    Jangan lupa makan ayam betutu, nasi campur bali bang. Mantul banget🤗

  67. BTX Yt

    BTX Yt6 bulan yang lalu

    Wis aku di bali ni recomend makbeng aja di sanur

  68. Andika Syailendra Soemadisoeria

    Andika Syailendra Soemadisoeria6 bulan yang lalu

    Kak aku punya saran klau abang beli keyg tua2 40+ itu dikasih 200rb buat orgnya

  69. Irfan oaoe

    Irfan oaoe6 bulan yang lalu

    Dargombez... 👍👍👍

  70. diah ratna

    diah ratna6 bulan yang lalu

    0:15 bagi yg penasaran babang hobby makan

  71. Qirana Alexa

    Qirana Alexa6 bulan yang lalu

    Iya betul terlihat di kaca

  72. Jonsamarta senewe

    Jonsamarta senewe6 bulan yang lalu

    Sumpah smpai skrg masih penasaran pengen lihat wajahnya abang hobby makan ini 😄

  73. Alwan Raleby

    Alwan Raleby6 bulan yang lalu

    Bang cobe makan nasgor masgendut bang Ade di jlan karet di depan komplek Surya kencana 1, Pontianak

  74. Zakia Azkia

    Zakia Azkia6 bulan yang lalu

    Assalamualaikum.... Ka' sekli2 tampil laaa muka y salut bgt klu sma pedgng kaki lima slalu d borong.

  75. Haka Cemungut

    Haka Cemungut6 bulan yang lalu

    Halal ya? Meski ayam or sapi klo menyembelihnya gak cara halal jadi gak halal 🙏

  76. Sahita Sastra

    Sahita Sastra6 bulan yang lalu

    saya dari Bali ka..... sukses terus

  77. Sya.

    Sya.6 bulan yang lalu

    Banyak makanan unik di Bali bangg, semoga suka berkunjung ke Bali💓

  78. Sya.

    Sya.6 bulan yang lalu

    Ini emng enak bgtt, nasi campur ter bestt menurutku di Bali😂

  79. SAUDARA Si Ocong

    SAUDARA Si Ocong6 bulan yang lalu

    Semoga chanelnya 1Jt Sub 😄🙏

  80. magena cute

    magena cute6 bulan yang lalu

    jalan2 bang sukses terus bang jgn lupa sambal matah

  81. Rima Melati

    Rima Melati6 bulan yang lalu

    Matapp ka

  82. feri yudiyanto

    feri yudiyanto6 bulan yang lalu

    mntuulll bngt bang ifan....jd ngiler lihat ny

  83. rey asih

    rey asih6 bulan yang lalu

    Mw....

  84. Hendri Wallet

    Hendri Wallet6 bulan yang lalu

    Ke bali utara kak review" makanan disini 😊

  85. armageddown video youtube

    armageddown video youtube6 bulan yang lalu

    Wooow ngileer bang, sukses y bang

  86. Gembel keren

    Gembel keren6 bulan yang lalu

    Cobain ayam dan bebek betutu bu lina bang recomended dah 😂😂 rujak kuah pindang dan tipat cantok jg joozz bang

  87. Nadia Zahra

    Nadia Zahra6 bulan yang lalu

    Subscriber.. baruuu

  88. Gil Ra Im

    Gil Ra Im6 bulan yang lalu

    Waaaaaa nasi pedassss...wajib makan kalo pas k Bali,tp aku lebih sering makan yg di ujungnya bu andika lagi kalo malam,enaknya bu andika ini bukanya 24 jam..biasa aku bungkus bawa k pontianak 😁😁