1 PORSI 8 RIBU ! RESEP ADONAN INI DARI TAHUN 1973 # 506

Komentar

  1. Nashrie Low

    Nashrie Low19 hari yang lalu

    SEMOGA DIMURAHKAN REZEKI

  2. Dewi Fitriyah

    Dewi Fitriyah20 hari yang lalu

    Ya ampun baik bgt ya kak

  3. Wignyo nyo

    Wignyo nyo22 hari yang lalu

    45 tahun wawww wkwkkw mantap pak jul laris laris ya

  4. Nawanğ Wuląn

    Nawanğ Wuląn28 hari yang lalu

    Terang bulan rasanya tetep beda sama martabak.. Kalau ditempat ku yg khas terang bulan dg toping kacang..rasanya khas bngt beda dg martabak.. Tp sekarang udah jarang yg jual..

  5. Bilal Akbar

    Bilal AkbarBulan Yang lalu

    Maannttaabbeeeee....

  6. Mansyur Mancung

    Mansyur MancungBulan Yang lalu

    Itu deket rumah sy .itu tukang martabak dagang dari sy kecil

  7. Muhamad Shahabudin Saad

    Muhamad Shahabudin SaadBulan Yang lalu

    Saya sudah subscribe channel bang evan juga anti skip iklan. Teruskan bang evan. Moga di berkati dan dirahmati Allah... Dari🇲🇾

  8. Mur Salim

    Mur SalimBulan Yang lalu

    Murah banget

  9. moro tv

    moro tvBulan Yang lalu

    Makin sukses yah bang Evan

  10. Yanto Subagio

    Yanto SubagioBulan Yang lalu

    mantab bang evan semoga sukses selalu chanelny

  11. AYO MAKAN TV

    AYO MAKAN TV2 bulan yang lalu

    pak jul nonton yutub juga yaa jgn lupa di subscribe ya pak jul

  12. Ardian dwi risky risky

    Ardian dwi risky risky2 bulan yang lalu

    Di menit 3:44 kanan kalender kan ada kaca muka bang evan kelihatan

  13. Rhama Dhony

    Rhama Dhony2 bulan yang lalu

    Mantap nie akhir nya mkanan yg saya tunggu tunggu di revie juga Martabat mnknan kas bangka 😊

  14. saluran donasi TV

    saluran donasi TV2 bulan yang lalu

    ijin share bang

  15. Joe Ahmad

    Joe Ahmad2 bulan yang lalu

    Klo dimalaysia di panggil apam balik... Martabak kalo di malaysia... Lapisan roti canai isi sardin dalam tin sama telor atau ayam daging sama telor suda di aduk sama bumbu kari....

  16. Marsmellow Alone

    Marsmellow Alone2 bulan yang lalu

    Seneng liatnya ampe mau nangis :(

  17. Hesti Wulan

    Hesti Wulan2 bulan yang lalu

    Aku orang jawa kebetulan tinggal dipapua kak, emang kalau dipapua ini disebut terang bulan kak .. ini fav aku banget😍😍

  18. M. Anjar Fernando

    M. Anjar Fernando2 bulan yang lalu

    Ko beda ya bagi ya, sudah sya tonton semua cenel nya, cuman pas ketemu diorang yg tepat, kya berkurang memberi yaa. Kapan yg kurang tepat dabel killl... Saran sedikit 😁

  19. Rudy Juanda

    Rudy Juanda2 bulan yang lalu

    Ini kayak martabak teluk bayur khas cirebon ya

  20. candrapanorama1

    candrapanorama12 bulan yang lalu

    Bang Evan sering sering dong borong kakek kakek yg udah tua Kalau gk ketemu borong anak anak yg bantu ke dua orang tua nya

  21. salam printing

    salam printing2 bulan yang lalu

    bikin merchend kasih stiker di abangnya atau tempel di gerobak. saya suka chanel ini..

  22. Xiomi Redmi

    Xiomi Redmi2 bulan yang lalu

    Hl shbt hobi mkan bang epan& mmh Tiwi . sy Arip Setiawan .dari Purwakarta slalu ikutin acara ny hobi mkan .mantap deh puas banget.acaranya .sy doa kan sukses selalu bang epan&mmh tiwi di panjangkan umur& selalu di murah rijkinya .amin (slm buat sahabat hbi mkn semuanya) ttd Arip Setiawan. Jawa barat

  23. Anita Nur Laila

    Anita Nur Laila2 bulan yang lalu

    Wah itu pak deh martabak yg dekat rumah saya itu wihhh keren pak deh masuk youtube😂

  24. fauzan Haqiqi

    fauzan Haqiqi2 bulan yang lalu

    Bang Evan mantap nih terus maju bang semoga IDreporter Abang sukses

  25. Ibnurifaialmakassary Icuk

    Ibnurifaialmakassary Icuk2 bulan yang lalu

    Makassar juga terang bulan namanya

  26. Mior Kamsah

    Mior Kamsah2 bulan yang lalu

    Ini namanya apam balik di Malaysia

  27. suka nyemil

    suka nyemil2 bulan yang lalu

    #BORONG orang yang lebih membutuhkan bukan #BORONG restauran mewah²

  28. rifki Channel

    rifki Channel2 bulan yang lalu

    bang Evan Ke jakarta Utara dong Banyak Nenek Nenek Sama Kakek kakek

  29. The Hoo

    The Hoo3 bulan yang lalu

    👍☺️👍☺️👍

  30. Muhammad Fahmi

    Muhammad Fahmi3 bulan yang lalu

    Semoga pian barajaki tarus, sehat tarus, khusnul khatimah, pian orang baik semoga segala urusan pian dimudahkan dilapangkan dan dikumpulkan disyurga bersama keluarga pian, aamiin

  31. Mukti Wibowo

    Mukti Wibowo3 bulan yang lalu

    Subhanallah... Mulia.

  32. Ayi Yi

    Ayi Yi3 bulan yang lalu

    Sehat selalu bang evan dan mami tiwi serta keluarga, salam kenal dari arab saudi. .

  33. Berita Gerah

    Berita Gerah3 bulan yang lalu

    Saya titip hasil iklan oppo selama 60 detik dari vidio ini untuk orang orang yang membutuhkan... Semoga barokah

  34. Mimin Sumiati

    Mimin Sumiati3 bulan yang lalu

    Alhamdulilah...rezeki si bapak yg jual martabak . Kalau di malaysia nama nya apam balik saya suka yg di letak kelapa parut . Semoga Evan/kawan2 rezeki tambah banyak,sehat selalu dan hobby makan tambah sukses amin...

  35. Efid Prianto

    Efid Prianto3 bulan yang lalu

    Mantaaap daaah..... Bener itu kl disurabaya nama e terang bulan,bang evan di tunggu di surabAya.Monggo mampir......

  36. Helen Lucky

    Helen Lucky3 bulan yang lalu

    Sukses selalu... best dah pokok nya...

  37. jiwa kacau

    jiwa kacau3 bulan yang lalu

    Up to you or up to me 😂😂😂😂 mantapp

  38. Erick Purba

    Erick Purba3 bulan yang lalu

    top..... mantap...

  39. Junta Teduh

    Junta Teduh3 bulan yang lalu

    Free Feler

  40. Rifat Adlyan

    Rifat Adlyan3 bulan yang lalu

    Bang minal aidzin walfaizin

  41. Edo Putra

    Edo Putra3 bulan yang lalu

    Dari pt HOBY MAKAN 🤣

  42. RASYA ADI

    RASYA ADI3 bulan yang lalu

    Pasti di Jakarta Selatan kemang Raya. Saya tau Itu orangnya

  43. GALIH SP

    GALIH SP3 bulan yang lalu

    Nonton dibulan puasa bikin ngilerr😂

  44. Faried Al- wadud

    Faried Al- wadud3 bulan yang lalu

    Klu di malaysia apam balik

  45. Gio Satria

    Gio Satria3 bulan yang lalu

    Gw pernah makan bang tapi pakai keju

  46. Balpin Gaming

    Balpin Gaming3 bulan yang lalu

    di balikpapan sih jualannya malam bang jadi bisa menikmati

  47. General View

    General View3 bulan yang lalu

    Ngomong si abang asik adem dan sopan, enak. sehat sll ya bg mrh rezeki ..dtgg konten2 di riau

  48. THE Family kids

    THE Family kids3 bulan yang lalu

    Dekat rumah aku ni

  49. Iman Fadilah

    Iman Fadilah3 bulan yang lalu

    Baru pertama liat vidio y langsung subscribe dah. Sangat bagus bang evan. Salam dari lisabon, portugal bang.

  50. YOUTUBE CHANNEL

    YOUTUBE CHANNEL3 bulan yang lalu

    apam balik ini berasal dari melayu..di malaysia...jika ada indonesia yg berkata indonesia punya..ini semua adalah indonesia claim makanan malaysia...apam balik berasal dri melayu..malaysia

  51. Zahwa Pons

    Zahwa Pons3 bulan yang lalu

    Bg evan sering sering review yg kayak gini dong,kakek2 sama nenek2,soalnya lebih ramah,dari pada yg lain

  52. Ragam Dewata

    Ragam Dewata3 bulan yang lalu

    Di Bali namany Terang Bulan jg wkwkw

  53. ragil putra

    ragil putra3 bulan yang lalu

    Up to you up to me🤣🤣

  54. PUBG MOBILE FUNNY MOMENT pro

    PUBG MOBILE FUNNY MOMENT pro3 bulan yang lalu

    Di malaysia nama makanan ini apam balik

  55. adi wijoyo

    adi wijoyo3 bulan yang lalu

    Di malaysia apam balik

  56. imam pratama

    imam pratama3 bulan yang lalu

    👍👍😘

  57. Reza reza

    Reza reza3 bulan yang lalu

    Nama nya trang bulan bang

  58. Andi Irwan

    Andi Irwan3 bulan yang lalu

    Hobby makan andalan ku smoga sukses🙏

  59. Mohammad Sobri

    Mohammad Sobri3 bulan yang lalu

    Mantap

  60. Fahrezy Athalla

    Fahrezy Athalla3 bulan yang lalu

    Bukan Pak Jo Tapi Pak Dul Edit:Pak dul nya Suka Dangdut Pantura