1 PORSI 8 RIBU ! RESEP ADONAN INI DARI TAHUN 1973 # 506

Komentar

  1. Anita Nur Laila

    Anita Nur Laila4 jam yang lalu

    Wah itu pak deh martabak yg dekat rumah saya itu wihhh keren pak deh masuk youtube😂

  2. fauzan Haqiqi

    fauzan Haqiqi2 hari yang lalu

    Bang Evan mantap nih terus maju bang semoga IDreporter Abang sukses

  3. Ibnurifaialmakassary Icuk

    Ibnurifaialmakassary Icuk3 hari yang lalu

    Makassar juga terang bulan namanya

  4. Mior Kamsah

    Mior Kamsah3 hari yang lalu

    Ini namanya apam balik di Malaysia

  5. suka nyemil

    suka nyemil4 hari yang lalu

    #BORONG orang yang lebih membutuhkan bukan #BORONG restauran mewah²

  6. rifki luba

    rifki luba5 hari yang lalu

    bang Evan Ke jakarta Utara dong Banyak Nenek Nenek Sama Kakek kakek

  7. The Hoo

    The Hoo6 hari yang lalu

    👍☺️👍☺️👍

  8. Muhammad Fahmi

    Muhammad Fahmi7 hari yang lalu

    Semoga pian barajaki tarus, sehat tarus, khusnul khatimah, pian orang baik semoga segala urusan pian dimudahkan dilapangkan dan dikumpulkan disyurga bersama keluarga pian, aamiin

  9. Mukti Wibowo

    Mukti Wibowo8 hari yang lalu

    Subhanallah... Mulia.

  10. Ayi Yi

    Ayi Yi9 hari yang lalu

    Sehat selalu bang evan dan mami tiwi serta keluarga, salam kenal dari arab saudi. .

  11. Berita Gerah

    Berita Gerah9 hari yang lalu

    Saya titip hasil iklan oppo selama 60 detik dari vidio ini untuk orang orang yang membutuhkan... Semoga barokah

  12. Mimin Sumiati

    Mimin Sumiati11 hari yang lalu

    Alhamdulilah...rezeki si bapak yg jual martabak . Kalau di malaysia nama nya apam balik saya suka yg di letak kelapa parut . Semoga Evan/kawan2 rezeki tambah banyak,sehat selalu dan hobby makan tambah sukses amin...

  13. Efid Prianto

    Efid Prianto12 hari yang lalu

    Mantaaap daaah..... Bener itu kl disurabaya nama e terang bulan,bang evan di tunggu di surabAya.Monggo mampir......

  14. Helen Lucky

    Helen Lucky12 hari yang lalu

    Sukses selalu... best dah pokok nya...

  15. jiwa kacau

    jiwa kacau12 hari yang lalu

    Up to you or up to me 😂😂😂😂 mantapp

  16. Erick Purba

    Erick Purba14 hari yang lalu

    top..... mantap...

  17. Junta Teduh

    Junta Teduh15 hari yang lalu

    Free Feler

  18. Rifat Adlyan

    Rifat Adlyan19 hari yang lalu

    Bang minal aidzin walfaizin

  19. Edo Putra

    Edo Putra20 hari yang lalu

    Dari pt HOBY MAKAN 🤣

  20. keyla adi

    keyla adi20 hari yang lalu

    Pasti di Jakarta Selatan kemang Raya. Saya tau Itu orangnya

  21. GALIH SP

    GALIH SP20 hari yang lalu

    Nonton dibulan puasa bikin ngilerr😂

  22. Faried Al- wadud

    Faried Al- wadud21 hari yang lalu

    Klu di malaysia apam balik

  23. Gio Satria

    Gio Satria21 hari yang lalu

    Gw pernah makan bang tapi pakai keju

  24. Balpin Gaming

    Balpin Gaming22 hari yang lalu

    di balikpapan sih jualannya malam bang jadi bisa menikmati

  25. General View

    General View22 hari yang lalu

    Ngomong si abang asik adem dan sopan, enak. sehat sll ya bg mrh rezeki ..dtgg konten2 di riau

  26. hafshah n aina

    hafshah n aina23 hari yang lalu

    Dekat rumah aku ni

  27. Iman Fadilah

    Iman Fadilah23 hari yang lalu

    Baru pertama liat vidio y langsung subscribe dah. Sangat bagus bang evan. Salam dari lisabon, portugal bang.

  28. YOUTUBE CHANNEL

    YOUTUBE CHANNEL24 hari yang lalu

    apam balik ini berasal dari melayu..di malaysia...jika ada indonesia yg berkata indonesia punya..ini semua adalah indonesia claim makanan malaysia...apam balik berasal dri melayu..malaysia

  29. Zahwa Pons

    Zahwa Pons24 hari yang lalu

    Bg evan sering sering review yg kayak gini dong,kakek2 sama nenek2,soalnya lebih ramah,dari pada yg lain

  30. Ragam Dewata

    Ragam Dewata24 hari yang lalu

    Di Bali namany Terang Bulan jg wkwkw

  31. ragil putra

    ragil putra24 hari yang lalu

    Up to you up to me🤣🤣

  32. PUBG MOBILE FUNNY MOMENT pro

    PUBG MOBILE FUNNY MOMENT pro25 hari yang lalu

    Di malaysia nama makanan ini apam balik

  33. adi wijoyo

    adi wijoyo25 hari yang lalu

    Di malaysia apam balik

  34. imam pratama

    imam pratama26 hari yang lalu

    👍👍😘

  35. Reza reza

    Reza reza26 hari yang lalu

    Nama nya trang bulan bang

  36. Andi Irwan

    Andi Irwan27 hari yang lalu

    Hobby makan andalan ku smoga sukses🙏

  37. Mohammad Sobri

    Mohammad Sobri27 hari yang lalu

    Mantap

  38. Fahrezy Athalla

    Fahrezy Athalla27 hari yang lalu

    Bukan Pak Jo Tapi Pak Dul

  39. Wakasakaw Tube

    Wakasakaw Tube27 hari yang lalu

    bang lu kerja apa bang? lancar rezeki lu bang dengan berbagi gak bakal mengurangi harta kita malah menambah rezeki kita aamiin

  40. Jalu Mathur

    Jalu Mathur28 hari yang lalu

    Barokallah bang.

  41. q jkk

    q jkk28 hari yang lalu

    Bgevan klu sm ngambil vdio d liatin dong bg evan ny😊😊😊😊

  42. Arsy Ysra Tambah Y

    Arsy Ysra Tambah Y29 hari yang lalu

    3:42 Yang liat muka kak erfan di cermin Like

  43. Arsy Ysra Tambah Y

    Arsy Ysra Tambah Y29 hari yang lalu

    3:42 Yang liat muka kak erfan di cermin Like

  44. Muhamad Yayat

    Muhamad Yayat29 hari yang lalu

    Lanjutkan bos ku

  45. Jamil Gen

    Jamil GenBulan Yang lalu

    Mantap bang

  46. Si Kontol

    Si KontolBulan Yang lalu

    Ada bapak bapak guys

  47. Ari Kristianti

    Ari KristiantiBulan Yang lalu

    Di kediri tmpat ku nama nya jg terang bulan 😂

  48. ADITYA PUTRA

    ADITYA PUTRABulan Yang lalu

    Di menit 3:43 dan seterus nya muka bang evan kliatan tu di kaca Wkwkkw. Like kalo liat

  49. ADITYA PUTRA

    ADITYA PUTRABulan Yang lalu

    Di atas dkt hape

  50. Lana Evelyn

    Lana EvelynBulan Yang lalu

    Penyebar virus kebaikan

  51. Vivin Alviahani

    Vivin AlviahaniBulan Yang lalu

    Betul..diPapua Terang Bulan Harga mulai 15K s/d 35K

  52. Dewa putra

    Dewa putraBulan Yang lalu

    semoga allah membalas kebaikan bang evan dan mami tiwi 🙏

  53. Ferry Dwi Firmansyah

    Ferry Dwi FirmansyahBulan Yang lalu

    Kasian😥SuksesYaKek

  54. Yongki Malindo

    Yongki MalindoBulan Yang lalu

    Terang bulan .. enak dah tuh 😂

  55. ira Padil

    ira PadilBulan Yang lalu

    malaysia.pangil apam balik

  56. Any Misiany

    Any MisianyBulan Yang lalu

    Lagi....terharu....lagi...mewek...lagi.... 👍👍👍

  57. Rokan Hulu

    Rokan HuluBulan Yang lalu

    Sering2 mas evan cari yg juwalan kakek2 atu nenek masih mencari napkah yg buwat terhu

  58. Vi vie

    Vi vieBulan Yang lalu

    D malaysia apem balik, makanan faforit

  59. leoaishyq

    leoaishyqBulan Yang lalu

    Waahhh..73 saya blom lhir tuh pak...

  60. Gamic Addict

    Gamic AddictBulan Yang lalu

    Upppss sudah 1jt subs aja ya,kalah dari channel sebelah sudah buat konten dari jaman megantropus belum jugak tembus 1 jt subs wkwkwwk

  61. Ade Wahyudi Siregar

    Ade Wahyudi SiregarBulan Yang lalu

    Mantap..kalau di sumatera utara ini namanya martabak.

  62. Indria Gunawan

    Indria GunawanBulan Yang lalu

    Nampak kan muka la bg evan. Hehehe

  63. Tofik Suhendra

    Tofik SuhendraBulan Yang lalu

    10 kg Sukitar 90 porsi

  64. 4605_David Narvianto

    4605_David NarviantoBulan Yang lalu

    Nice SHM & Smg Ttp Eksis ,,amanah

  65. Sherry Victor

    Sherry VictorBulan Yang lalu

    Kalau Kat Malaysia nama makanan tu " Apam Balik " 😍😍

  66. Budi Yuliarno

    Budi YuliarnoBulan Yang lalu

    Wah bapak nya gokil niii, gak mau kalah sama yang muda, ngerti you tube juga bapak nya. Semangat pak dan sehat selalu ,buat bang evan terima kasih atas kepedulian nya ,semoga bang evan dan keluarga sehat selalu

  67. Sigit Nugroho

    Sigit NugrohoBulan Yang lalu

    Lebih enak nontonnya jajanan biasa bang. Lebih terlihat usahanya susahnya dia berjualan bang. Agak tersentuh gitu bang nontonnya hehehhehe semangat bang. Selalu hati2 kalo berada dijalan bang ya semoga allah selalu melindungi bang evan dan keluarga dan juga pasukan asik amin

  68. Asep Mulyawan

    Asep MulyawanBulan Yang lalu

    Soalnya aku dr kecil suka keju

  69. Asep Mulyawan

    Asep MulyawanBulan Yang lalu

    Kejunya tu

  70. Asep Mulyawan

    Asep MulyawanBulan Yang lalu

    Pas pertama kali liat ngiler

  71. Alle Vanderlo

    Alle VanderloBulan Yang lalu

    Salam kenal bang evan dan mami tiwi... Saya suka sama semua konten nya,, biar banyak rezekinya dan sehat selalu buat bang evan dan mami tiwi.

  72. Rey Andriano

    Rey AndrianoBulan Yang lalu

    Sehat terus ia bang evan rezeki nya tambah makmur bang evan sehat terus pokoknya buat bang evan. Saya sekularga fansnya hoby makan.

  73. hahaha huhuhu

    hahaha huhuhuBulan Yang lalu

    love hobby makan from malaysia

  74. DOPPO OPRRICHI

    DOPPO OPRRICHIBulan Yang lalu

    Di malaysia makanan ini dipanggil apam balik😁

  75. Media Dakwah Islam

    Media Dakwah IslamBulan Yang lalu

    Assalamualaikum... Bang Evan dan Mami Tiwi sehat selalu ya keep Istiqoma dalam sedekah, kami semua titip sedekah dri setiap iklan yg gak di skip smoga berkah ya buat Bang Evan sekeluarga Amin

  76. ishaq Qhuduz

    ishaq QhuduzBulan Yang lalu

    Sulawesi juga namanya terambulan

  77. mr_ yogie

    mr_ yogieBulan Yang lalu

    Ini dari PT mana 😂😁

  78. Oktavianus Michelo

    Oktavianus MicheloBulan Yang lalu

    Kok murah

  79. Romzah Mancungg

    Romzah MancunggBulan Yang lalu

    Martabak☺

  80. Maolana Ridwan

    Maolana RidwanBulan Yang lalu

    Sehat terus bang evan

  81. Nova Priandi

    Nova PriandiBulan Yang lalu

    Coba ke bandar lampung bang.. banyak penjual yg unik n pantang menyerah

  82. aldye aditya

    aldye adityaBulan Yang lalu

    ya Allah abang ini dari saya kecil baru liat lg disini. khas banget suaranya kalau dulu ditanya bang jam berapa? jawabnya jam sama kaya kemarin.

  83. Reny Nayla

    Reny NaylaBulan Yang lalu

    Semoga Bang Evan ama Mba Tiwi diBerikan yang lebih dari Amal yang diberikan kepada orang lain. amin!!!🙏🙏🙏

  84. Rahmad 07

    Rahmad 07Bulan Yang lalu

    Mantap bang Evan, kita yg nonton jd terenyuh dan semangat untuk berbagi jd lebih besar

  85. Amalia Fauzie

    Amalia FauzieBulan Yang lalu

    knp lah mesti ada yg kasih dislike untuk video2 berbagi seperti ini? tak habis fikir bnr drpd jarimu dipakai buat ngedislike, kalau ga suka, ya ga usah dilihat lihat sisi positifnya aja lah, sy rasa bang evan ni bikin video bukan untuk pamer, sombong tp beliau memberi contoh ke kita untuk saling berbagi / bersedekah sy pribadi mlh iri sm bang evan & istri, hampir tiap hr bs berbagi krn beliau & istri dr kalangan berada, wjr sj kalau tiap video nya bersedekah dg nominal besar untuk hal2 yg baik seperti itu, sdh sewajarnya kita harus iri dg kebaikan beliau

  86. putri dan erina

    putri dan erinaBulan Yang lalu

    Selain Kakak hobi makan dan kakak juga hobi bersedekah Semoga kakak panjangkan umurnya dan diberi rezeki yang berlimpah

  87. Fauzan CH

    Fauzan CHBulan Yang lalu

    Adonan nya dari tahun 1973? Basi donk?

  88. mikasa yt

    mikasa ytBulan Yang lalu

    Love you kak Aku pengen ketemu sama kak evan semoga bisa kak Baik banget kakak Kakak jadi motivasi saya buat bersedekah juga kak semangat kak

  89. Anggi Anggara

    Anggi AnggaraBulan Yang lalu

    Bang saya dari Riau, Ini nih yang saya suka dari bang, setiap video yg saya lihat bg selalu borong makanan, tapi uniknya dikasih gratis nanti bagi yg org lain yg mau beli, motivasi banget videonya bang, semoga berkah, sukses dan sehat selalu ya bang, aamiin

  90. Khairul Azzam

    Khairul AzzamBulan Yang lalu

    bang saya pernah makan kue itu di deket sekolahan saya yang pernah makan kue itu like

  91. ikhsan Jr

    ikhsan JrBulan Yang lalu

    mahal banget di tempat aku 1 loyang 6 k

  92. ketu merta

    ketu mertaBulan Yang lalu

    kak jangan di cepatin

  93. Razki Hanif

    Razki HanifBulan Yang lalu

    Ya allah chanel makan ahlak, nya kepada penjual luar biasa Patut di contoh

  94. NYOT NYOT GAMING

    NYOT NYOT GAMINGBulan Yang lalu

    Bang kok intro nya gak ganti ganti

  95. arif rohman

    arif rohmanBulan Yang lalu

    Hobby makan emang baik banget.

  96. Muhamad Riza

    Muhamad RizaBulan Yang lalu

    Respect👍

  97. husein barokah

    husein barokahBulan Yang lalu

    Subhanaallah..moga tambah lancar rezekinya..aamiin #penasaranamaevan

  98. Rudi Santoso

    Rudi SantosoBulan Yang lalu

    Seharusnya Ini Chanel Subcribernya Melebihkan Arta Gledek 😪

  99. Rudi Santoso

    Rudi SantosoBulan Yang lalu

    Atta gledek maksudnya awowkwk

  100. AGUS SUSANTO ACE 116 013

    AGUS SUSANTO ACE 116 013Bulan Yang lalu

    Chanel yg selalu memberi sedekah ke yg lain salut bang moga makin sukses 🙏

  101. Suradi adi

    Suradi adiBulan Yang lalu

    Subehanawlloh sunguh mulia hati abang ini. smoga allah sellu melindubgi abang. amin (sbnrya aslinya orang mana abang)

  102. R. Khansa

    R. KhansaBulan Yang lalu

    Entah knapa stiap x bang Evan bagi2 rejeki ke pdagang pnggir jalan dan org2 lwat yg ga dia knal tuh rasany mta qu slalu brkaca2, tnggorokan trcekat, hati brgetar. MashaAllah, btapa muliany dia sbagai mnusia. Mkin lancarlah rejekimu bang Evan.