BORONG SEMUA !! BUAT SI ABANG YG JUALANNYA TIDAK KITA PIKIRKAN #356

Komentar

  1. MLBB WHITE GUSION '

    MLBB WHITE GUSION '17 jam yang lalu

    Hahahah gw udah kenal abg ny dia suka ke sklh sya

  2. Its Fyyqah

    Its FyyqahHari Yang lalu

    ๐Ÿ‘‹trade mark abg evan nih๐Ÿ˜Š salam abg evan dan mami tiwi sye hari2 tengok video hobby makan pangent mau jumpa lahh semoga abg evan dam mami tiwi sihat murah rezeki ya aminn

  3. Myra Iman

    Myra ImanHari Yang lalu

    Enak tapi kurang bersih ๐Ÿ˜…. Kuku kalau boleh dipotong, jgn pakai cincin & merokok. Maaf sekadar berbagi nasihat. Salam dari Malaysia ๐Ÿ˜Š

  4. jinggo303 Man

    jinggo303 Man2 hari yang lalu

    Assalamualaikum sahabat,,cuma saranan saja buat penjual2,,pastikan kuku sentiasa di potong,,kita harus jaga kebersihan,,itu tanggungjawab kita bersama,,apa lg yg berdagang makanan,,kerna tanggungjawab itu lebih besar dlm kebersihan diri dan pemakanan,,,terima kasih sahabat hobby mkn,,semoga pandangan ini juga dpt membantu pedagang2 makanan,,tdk salah kita ingat kn mereka,,kerna kita juga bertujuan baik utk mereka juga,,,assalamualaikum

  5. Ako De Gea

    Ako De Gea2 hari yang lalu

    Mohon kukunya di potong jika jualan,kok kebersihan diri harus di jaga,maaf ya..

  6. Meyda Mulyandi

    Meyda Mulyandi3 hari yang lalu

    Channelnya dari hobbymakan jd hobby sedekah dong kalo kek gini mah ๐Ÿ˜‚

  7. nuha bachraq

    nuha bachraq3 hari yang lalu

    Kayak pempek lenjer ๐Ÿ˜‚

  8. novi aton

    novi aton4 hari yang lalu

    Hobby makan emang yesss

  9. Reza Dharmawan

    Reza Dharmawan4 hari yang lalu

    IDreporter mantuuuuuuuuul

  10. risma wati

    risma wati4 hari yang lalu

    ko.mamah tiwinya ga ikut.?

  11. Yudi Telexs Telexs

    Yudi Telexs Telexs4 hari yang lalu

    Tuhan selalu melindungi dan menyertai keluarga kak evan dan kak tiwi..amin...YUDI PENTOL JAYA...KEDIRI JAWATIMUR

  12. Mustajab Siti rahun

    Mustajab Siti rahun4 hari yang lalu

    Saran sy supaya subsribenya cpat naik..bang evan bawa tulisan ..Hari ini gratis dari canel youtube hobby makan..lalu kasih ke pedagangnya dan tempelkan di grobaknya...

  13. Nadya Cahya

    Nadya Cahya5 hari yang lalu

    bagi resep ny dong bang,? sp tau bs buat jualan suami saya,, bagiยฒ berkah bang,,

  14. Wong cirebonE wong cirebon

    Wong cirebonE wong cirebon5 hari yang lalu

    mkan kentang gorEng d pinggir jAlan, emang asyikk,

  15. Jack Neld

    Jack Neld5 hari yang lalu

    like 100% from malaysia

  16. mas randi rastu rahmana

    mas randi rastu rahmana5 hari yang lalu

    Ini sih juara ๐Ÿ˜Ž Lanjutkan

  17. fan hai

    fan hai5 hari yang lalu

    Dimakan sendr dsk tawar tawar

  18. aka ku

    aka ku5 hari yang lalu

    absen dulu dari kota mana aja ini pasukan anti skip iklan yang like saya doa akan panjang umur banyak rejeki amin ๐Ÿ™‡

  19. M Sani

    M Sani5 hari yang lalu

    Bang Evan boleh lah saya ikut jdi asisten nya Bang Evan๐Ÿ™๐Ÿ˜€

  20. Isnaini Azuhro

    Isnaini Azuhro6 hari yang lalu

    Aku pernah makan itu

  21. Rusdi Yanto

    Rusdi Yanto6 hari yang lalu

    Alhamdulillah..

  22. Azlanzidane Zack

    Azlanzidane Zack6 hari yang lalu

    Salute !

  23. kamikaze boy club

    kamikaze boy club6 hari yang lalu

    Tambah sukses dn maju terus bang Chanel ny

  24. kamikaze boy club

    kamikaze boy club6 hari yang lalu

    Wah bang Evan dn Mimi Tiwi tambah berkah dan tambah melimpah ruah Rizki pean berdua bang Krn tiap kali nge vlog bagi" Rizqi ...saya salut bang ,,,boleh dong main k kota saya bang malang selatan pantai balai kambang/ lintas selatan bang , Krn Q slu lihat Vidio pean bang

  25. Comel Tyi

    Comel Tyi6 hari yang lalu

    Assalammualaikum wrb abang ngn kakak...sya org nya dari daerah sungai durik dekat sungai ruk...tapi sya skrang tinggl di malaisia johor bharu.....sya suka sangat ngn cennel utube abg ngn kakak...semoga orang2 yg mmbuat cennel hoby makan ini dmurahkan rezeki slalu dan dberi kesehattan slalu oleh mu ya Allah... Aamiiinn yarobbal alamiiiiinnn

  26. Arif hatori

    Arif hatori6 hari yang lalu

    Kak masih ingat pejual serani solo gak,masuk hitam putih kak......

  27. Nhurul Yuliia

    Nhurul Yuliia6 hari yang lalu

    harusnya chanel ini suscriber.nya lebih banyak dari punya ricis

  28. Rhesa nona tere liye

    Rhesa nona tere liye6 hari yang lalu

    Smg rezeki bang epan dan mami tiwi lancar dan berkah selalu amiinn

  29. Eldiansyah Nasution

    Eldiansyah Nasution6 hari yang lalu

    Channel inspirasi #pasukan asik

  30. Yeni Yanie

    Yeni Yanie6 hari yang lalu

    Mantep..di ujung video selalu ada hadis Nabi..semangat menebar kebaikan Bang Efan...

  31. baraya arif rahman

    baraya arif rahman6 hari yang lalu

    Bahasanya bang evan ramah sopan

  32. Evan swanda

    Evan swanda6 hari yang lalu

    Bang evan kl bikin vlog liatin mukanya dong aku pen liat

  33. SKYTRAXโ€ขGBRL _

    SKYTRAXโ€ขGBRL _7 hari yang lalu

    Itu bukan kentang goreng bang, tapi itu pempek yang di potong2 kya kentang goreng

  34. SKYTRAXโ€ขGBRL _

    SKYTRAXโ€ขGBRL _7 hari yang lalu

    Tul

  35. mamanya putrii

    mamanya putrii7 hari yang lalu

    Unik abang ,terus smgt mengais rezeki buat keluarga ๐Ÿ’ช๐Ÿ˜

  36. Dayu Intan

    Dayu Intan7 hari yang lalu

    ke bali donk

  37. Ly Blub

    Ly Blub7 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu bang pepen dan ka tiwi yaaa.

  38. q jkk

    q jkk7 hari yang lalu

    kyk ny yg jualan grogi tu bg evan๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  39. RidanTamvan Channel

    RidanTamvan Channel7 hari yang lalu

    OMG SDN 21 SD AKU OMG ALAMAKKKK

  40. Hanifatul wardaniyah

    Hanifatul wardaniyah7 hari yang lalu

    Kentang goreng nya bikin ngiler, tapi kalo mau beli jauh bgt hehe

  41. Arie Dc89

    Arie Dc897 hari yang lalu

    sukses pokok ny channel hobbymakan ๐Ÿ˜

  42. FLYZ TECH

    FLYZ TECH8 hari yang lalu

    alamak gelinya kuku panjang kotor

  43. Alfan Roddik

    Alfan Roddik8 hari yang lalu

    Keren

  44. Elma Hedayah

    Elma Hedayah8 hari yang lalu

    Jajanan masa kecil ku๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  45. Dennise Bautista

    Dennise Bautista8 hari yang lalu

    Too many ads. Dont eat too much for u to save money hehe

  46. arm paradox

    arm paradox8 hari yang lalu

    Kuku nya kok panjang banget.. Kebersihan harus dijaga

  47. Kla Bang

    Kla Bang8 hari yang lalu

    Mari teman kita bantu chanel hoby makan Bang evan biar genap 2jt subscribe

  48. kafia zida

    kafia zida8 hari yang lalu

    Bang evan semoga abang diberi pahala yang berlimpah rejeki yang berlimpah juga bang

  49. MJA pro

    MJA pro8 hari yang lalu

    Cantik sangat tuh cwek nya๐Ÿ˜‚tpi msh kls 6SD

  50. syueny hyehko

    syueny hyehko8 hari yang lalu

    Tguk aja , mcm enak udah . Lgi" balado ... Berjaya selalu

  51. Rasmuhamad Rasmuhamad

    Rasmuhamad Rasmuhamad9 hari yang lalu

    Mamih TINI WINGKY GIBSY LALA BOOH kog gak ikut bang efan..

  52. Ridwan Al sasaki

    Ridwan Al sasaki9 hari yang lalu

    Mari kita doakan moga bisa sampe 12 milyard subs bang hoby makan

  53. Muchammad Sobihan

    Muchammad Sobihan9 hari yang lalu

    yang ngasih dislike smoga diberi hidayat untuk bertobat :)

  54. Amirfree Amir_freefire

    Amirfree Amir_freefire9 hari yang lalu

    Salam saya dari pontianak bang

  55. Ruby Sasmita

    Ruby Sasmita9 hari yang lalu

    Gabung jadi pasukan asik Biar chenel nya hoby makan terus bertambah subscribe nya dan banyak rezekinya buat kita semua ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Jangan lupa bersyukur yah mantenan๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

  56. Nadzira Syifaa

    Nadzira Syifaa9 hari yang lalu

    Waaa si abang yg itu ganteng... #salahfokus

  57. busa scumber

    busa scumber9 hari yang lalu

    Ga bosen bosen nonton borong semua hobi makan,walaupun udh nonton jga d puter lg d puter lg.๐Ÿ™Š๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  58. Dahaa1983 Daha

    Dahaa1983 Daha10 hari yang lalu

    Jualan sambil ngorokok eeee..

  59. Bagus Aria

    Bagus Aria10 hari yang lalu

    Bang ada juga nama bang arif

  60. Yanti Lumagui

    Yanti Lumagui10 hari yang lalu

    Knp ngak Di kasih aja sih uang itu ke mrk knp hrs pake mrk kasih traktirin segala:?

  61. Emusday Emus

    Emusday Emus10 hari yang lalu

    Wah g nyangka orng" brduit g gengsi mkn mknn pnggir jln... Mksh bang epan...

  62. Ayi Yi

    Ayi Yi10 hari yang lalu

    Sehat selalu bang evan dan mami tiwi serta kluarga. salam kenal dari arab saudi

  63. LECEX's official

    LECEX's official10 hari yang lalu

    Sangat menginspirasi sya buat jualan kentang goreng,,,,terima kasih HOBBY MAKAN

  64. Hendry Jurnawan

    Hendry Jurnawan10 hari yang lalu

    Yg gendut ni kyk ny kawan2 bg evan dr pade bg evan sendri.

  65. Cia Cere

    Cia Cere11 hari yang lalu

    Kalau tdk salah itu tela tela

  66. Tynna Patria

    Tynna Patria11 hari yang lalu

    Mantul bang

  67. Mimin Sumiati

    Mimin Sumiati11 hari yang lalu

    Saya peminat hobby makan...semoga Evan dan kawan2 di murah kn rezeki , sehat selalu dan hobby makan tambah sukses amin...

  68. Lola Farizil

    Lola Farizil11 hari yang lalu

    Hahaha aku sering beli itu bang, wkwk kentang goreng jalanan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  69. Ibnu panji prabowo

    Ibnu panji prabowo11 hari yang lalu

    Untuk Bang Evan dan temen" Pasukan asik serta sahabat hobby makan tolong di ingetin sama pedagang makanan yang merokok di ingatkan cuci tangan dulu sebelum menyajikan makanan karna di jari bekas rokok itu masih ada sisa asap rokok dan bau tembakau, jadi bisa dikatakan higienis

  70. hei hei

    hei hei11 hari yang lalu

    Ini kentang ciri khas makanan dr mana ya..? Saya blm pernah makan . ๐Ÿ˜…

  71. hei hei

    hei hei6 hari yang lalu

    @Farah Ismi 3 Ha ha ha ha okliiik2 thank you infonya sister. ๐Ÿ‘โค

  72. Farah Ismi 3

    Farah Ismi 36 hari yang lalu

    @hei hei iya boleh Paling yang dekat2 sekolah biasanya banyak coba aja ๐Ÿ˜

  73. hei hei

    hei hei6 hari yang lalu

    @Farah Ismi 3 Ooh gitu. Ech siapa tahu suatu hr kelak klu saya pas pulkam. Bisa nemui jajanan ini. ๐Ÿ˜… Saya sangat suka kentang.

  74. Farah Ismi 3

    Farah Ismi 36 hari yang lalu

    @hei hei ga sih Jgn gt Klo jakarta sama pontianak jajanannya ga jauh beda banyakan goreng2 sama yg tepung2an

  75. hei hei

    hei hei9 hari yang lalu

    @Farah Ismi 3 Oo jd sy yg kurang gaul ya..? ๐Ÿ˜‚ Mungkin krn sejak 1997 saya dah tinggalkan Indonesia. Padahal hampir tiap tahun saya pulkam . Tapi ndak pernah lihat org jualan mknn ini. Ini kali pertama saya lihatnya. ๐Ÿ˜…

  76. hei hei

    hei hei11 hari yang lalu

    โค๐Ÿ‘ Anti Skip d sini.

  77. Nining Rosmiati

    Nining Rosmiati12 hari yang lalu

    Sy sangat suka liang bang evan sm kawan2 ny

  78. Nining Rosmiati

    Nining Rosmiati12 hari yang lalu

    Saya sangat suka liat k evan sm kawan2 ny pd baik semua

  79. Wirtono Sungeb

    Wirtono Sungeb12 hari yang lalu

    Dukung chanel ini agar tetap berjaya... Smoga menjadi besar dan tambah kreafif

  80. Andreas Valentino

    Andreas Valentino12 hari yang lalu

    Kpn bang Evan sm mami Tiwi mau kulineran d Bogor nih,hehehe

  81. Hemi Suhaimi

    Hemi Suhaimi12 hari yang lalu

    Sehat terus bang evan sekeluaga

  82. IWAN IRAWAN WIDES

    IWAN IRAWAN WIDES14 hari yang lalu

    PASUKAN ASIK.... HADIR ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  83. wahyu hendra

    wahyu hendra14 hari yang lalu

    Like yg pengen liat bang evan d video selanjutx,jgn cm suarax aja bang evan sekali2 nongol dikih biar cm hidungx hehehe

  84. tiang scardangan scardanngan

    tiang scardangan scardanngan14 hari yang lalu

    Semakin Hari semakin sukaaaaaa ajah Chanel ini

  85. Naim Fadlan W

    Naim Fadlan W14 hari yang lalu

    Bahasa Pontianak Memang pake Melayu kaya Malaysia ya bang evan?

  86. chandra aja

    chandra aja15 hari yang lalu

    Saya pernah coba

  87. Asmuri Asmuri

    Asmuri Asmuri15 hari yang lalu

    Lanjut n ttp semangat bang Evan Yg ginian aku gk skip biar tmbh maju chanelnya

  88. Holis Wahyu Prasetyo

    Holis Wahyu Prasetyo15 hari yang lalu

    Yang suka penampakan tangan kiri bang Evan disetiap awal video like ya...

  89. Nizam Carlos

    Nizam Carlos15 hari yang lalu

    Bekeng muka penjual,,, macam nak makan orang

  90. Nizam Carlos

    Nizam Carlos15 hari yang lalu

    Saya orang malaysia.... Saye suka video abg,,,,

  91. Nanda new boyz lopeee you Nayla

    Nanda new boyz lopeee you Nayla16 hari yang lalu

    Bang pasya cakep

  92. ady sastra

    ady sastra17 hari yang lalu

    Saya yakin hobby makan tembus 10 jt.. Semoga lbh...

  93. ady sastra

    ady sastra17 hari yang lalu

    Saya yakin hobby makan tembus 10 jt.. Semoga lbh...

  94. Sticky Gaming

    Sticky Gaming17 hari yang lalu

    Di daerah ku namanya tela tela

  95. Andrey Adam

    Andrey Adam18 hari yang lalu

    Kwwkkw gua kenal tu mamang kentang gorengnya. Biasa ke smp gua jg

  96. Retno Wahyuni

    Retno Wahyuni19 hari yang lalu

    Jadi penasaran sama rasanya Bang๐Ÿ˜‚

  97. Amirul Naim

    Amirul Naim19 hari yang lalu

    Salam dari malaysia ..dalam bnyak2 video hobby makan aku nonton yg ini paling pengotor ..isap rokok sambil menjual makanan ...diborong semua tp mukannya masih ngak ada senyum ...apapun terbaik hobby makan

  98. Ciska Da Costa

    Ciska Da Costa19 hari yang lalu

    Jutek ah yg jual..

  99. Muhammad Rifal

    Muhammad Rifal19 hari yang lalu

    Hitup hoby makan subscribe donk jangan subscribe atta aja

  100. Bayu Putra

    Bayu Putra19 hari yang lalu

    abangnya kyknya biasa aja di borong gt ya lebih baik bang evan borong pedagang2 yang lebih membutuhkan, kyk bapak2 atau ibu2 yang udah tua dan udah lama gt jualan nya nonton episode yang ini jadi agak garing maafkeun kalo ada salah2 kata

  101. Nony GT

    Nony GT20 hari yang lalu

    Salfok sama abang Evan semoga tahun 2019 ini Mencapai 10jt Subscriber :)

  102. ajengdennise dennise03

    ajengdennise dennise0320 hari yang lalu

    Bangg semoga berkah ya.. mash allah rejeki ga akan putus ni buat bang epan sm mami tiwi.. kl ke maluku kabar2 ya bang, nnti aku ajak kulineran.. btw galfok sm abang baju biru ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ hahahaha

  103. Angga Yudha

    Angga Yudha20 hari yang lalu

    Di jawa timur banyak bang

  104. Arya Mahendra

    Arya Mahendra20 hari yang lalu

    Jalankan terus kebaikan... bang evan ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  105. Jack Ass

    Jack Ass20 hari yang lalu

    penjualnya agak gimana gtu yak

  106. Nevada Star

    Nevada Star20 hari yang lalu

    Di Kalimantan Namanya Telaยฒ Cuk

  107. MESAF GAMING

    MESAF GAMING20 hari yang lalu

    Perasaan di daerah ku juga ada