1 PORSI 5 RIBU ! AJAIBNYA TEPUNG INI UNTUK PENIKMATNYA - THEY CALL IT CILOK #527

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan6 bulan yang lalu

    Dan disini ketemu pedagang cilok asli orang bandung, dan tiap pagi si akang nya itu jualan aksesoris buat anak sekolah .. luar biasa banget perjuangan jemput rezeki si akang ini dan pada saat riview dagangan nya si akang maksimal penghasilan nya 200ribuan perhari itu pun kali habis dagangan nya .. semoga habis ini makin laris manis ya dagangan si akang dan makin besar usaha nya amiiin, makasih banyak sahabat hobby makan udah selalu nonton video2 hobby makan kalian lah yg memberikan traktiran lebih kepada orang banyak dimanapun hobby makan berada 😊

  2. Nanang Aku

    Nanang AkuBulan Yang lalu

    Jogjaaa hadiir baang

  3. Dee Ayyad

    Dee AyyadBulan Yang lalu

    Salam dari Malaysia ..

  4. Sigit ngapak

    Sigit ngapakBulan Yang lalu

    Aamiin.... Klaten hadir bang

  5. bojes x-pase

    bojes x-pase3 bulan yang lalu

    Bang efan dan hobby makan,, semangat teruss

  6. Li0n Chan Jkt839

    Li0n Chan Jkt8393 bulan yang lalu

    Pingin ngfans bangat sama bang Evan dan mami Tiwi

  7. ca bita

    ca bita22 hari yang lalu

    kang asepx jujur

  8. Joko Utomo

    Joko Utomo29 hari yang lalu

    Pasir koja nya dimn

  9. Gede Merta

    Gede MertaBulan Yang lalu

    Ke Bali dong bang

  10. Bastian Tiqn

    Bastian TiqnBulan Yang lalu

    Salam dari medan

  11. Fadil Sange

    Fadil SangeBulan Yang lalu

    Kak aku dari bandung nih bangga banget deh😂😂

  12. Nandha Kurniawan

    Nandha KurniawanBulan Yang lalu

    Hidup org bdg..🤣🤣 Makasih bang evan n mami tiwi..udh rivw kulinr bdg...semoga rizky nya tmbh lncar

  13. Hatim Alfatih

    Hatim AlfatihBulan Yang lalu

    Bang evan jdi ngidam pngn bngt ktmu ama bang evan n mami tiwi...😊😊😊😊

  14. Zaenal Muttaqin

    Zaenal MuttaqinBulan Yang lalu

    Bandung tea.....tetangga an tuh akang cilok

  15. Rhesa nona tere liye

    Rhesa nona tere liyeBulan Yang lalu

    Siang2 jadi ngiler liat pentol bandung

  16. Marlinaaqila Aqila

    Marlinaaqila AqilaBulan Yang lalu

    enak it ka

  17. Annyfang Lee Lee

    Annyfang Lee LeeBulan Yang lalu

    Sedih jg snb sh byk bpk"ibu yg udah berusia lanjut msh berjualan pake sepedah ontel demi anak ,cucu, 😢😢😢 yg muda hrs baik" gunakan wktu sebaik mungkin jgn merepotkn org tua

  18. Ary Belek

    Ary BelekBulan Yang lalu

    Bandung merapat....urang orng Sunda yeeh

  19. Ade Rasta

    Ade Rasta2 bulan yang lalu

    Assalamu'alaikum.. Saya paling suka melihat penjual sama pembeli yang ramah.. sukses selalu buat bang evan sama mami tiwi juga semoga dagangan kang asepnya laris terus dan selalu di berikan kesehatan.. Aamiin..

  20. R Haryanto

    R Haryanto2 bulan yang lalu

    Pasir koja bandung tempatnya bibi aku jadi kangen bandung 😑

  21. Bre kele

    Bre kele2 bulan yang lalu

    bandung sllu hadir bang Evan ,,ngenfs bgeett poko nya sm bang evan sama mamih tiwi smga di beri kesehatan byk rezeky,,,amiiinn

  22. rafiza channel

    rafiza channel2 bulan yang lalu

    Videonya sdh penuh inspirasi + akhir videonya yg selalu sy nantikan.. Pesan2 baik al qur'an, hadits, perkataan para ulama salaf dan kata2 bijak.. Salut.. konten yg sangat sangat sangat bermanfaat.. Semoga dibalas pahala yg besar y bang evan dan mami tiwi.. Suka video2 nya..👍👍👍

  23. anak lelakiku ndey

    anak lelakiku ndey2 bulan yang lalu

    Kang baru tau cilok,cimol dan cireng temenan kiraen sepupuan wokwokwokrook

  24. MAIZAL SYUKRI

    MAIZAL SYUKRI2 bulan yang lalu

    Chanel Favorit ni... Chanel Orang kaya yg suka pamer mah lewaaaat.... Chanel yg suka ngerjain orang lewaaat.. pokoke Chanel ini the best..dah. .. wajib subscribe no skip iklan ..

  25. Lucy Gemog

    Lucy Gemog2 bulan yang lalu

    Best la...

  26. Iyul Yulianti

    Iyul Yulianti2 bulan yang lalu

    Bikin ngiler mami....suka bgt sama cilokkkkk....😍😍

  27. Bobob Perdana

    Bobob Perdana2 bulan yang lalu

    Hidup akang asepp... Saya urg pasir koja oge kang...bangga jd orang pasir koja lahh... Hahahah lancar jaya kang dagangna

  28. zen kiv

    zen kiv2 bulan yang lalu

    Joss

  29. Nurhalilah Shahdan

    Nurhalilah Shahdan2 bulan yang lalu

    Tengok chanel hobby makan teringin nak ke pontianak nak berburu kuliner..

  30. Sita Rengganis

    Sita Rengganis2 bulan yang lalu

    Pngn cilok duh mntp pasti rasay

  31. aiman ghani

    aiman ghani2 bulan yang lalu

    Sedapnya makanan indonesia..

  32. Mieke Rosalina

    Mieke Rosalina2 bulan yang lalu

    👍🏻👍🏻

  33. Robby Saeful Islam

    Robby Saeful Islam2 bulan yang lalu

    Si akang itu salah satu sample keramahan org sunda, saya bangga jadi org sunda

  34. juju permana

    juju permana2 bulan yang lalu

    Bang evan saya hadir Ke betulan saya hobby cilok 😋😋😋 tetap bikin cenel srperti ini bantu " orang yg kesiangan cayo bang ÙAE HADIRRR

  35. M Sani

    M Sani2 bulan yang lalu

    Waduuhh mana ieu urang pasir koja ... Sallam Cicadas Bandung

  36. Alka Adri

    Alka Adri3 bulan yang lalu

    asalammualaikum Bang Evan.bang coba dong ke kota kami karawang jawa barat .hoby makan emang Top bngt mudah2'n Bang evan sama mami tiwi di beri kesehatan kelancaran dan panjang umur amin..

  37. kawulone Allah

    kawulone Allah3 bulan yang lalu

    Balik kerja capek, nonton chanel Hobby Makan capeknya bisa hilang💪💪 Di Malaysia hiburannya cuma chanel Hobby Makan. Karna chanel ini bukan sekedar tontonan tapi juga tuntunan.

  38. Dede Maspar

    Dede Maspar3 bulan yang lalu

    Cilok bandung juara..

  39. Rohani Z.A.

    Rohani Z.A.3 bulan yang lalu

    Kenapa gunakan plastik sampah ?

  40. Mizzyhun Ganesa

    Mizzyhun Ganesa3 bulan yang lalu

    Jawa Barat hadir... urang sunda.....

  41. Jawara Curug Sanghiang Banten

    Jawara Curug Sanghiang Banten3 bulan yang lalu

    Saya dah mau seratus vedio yng saya dah lihat dari video video bang evan sama mami tiwi tu . Gbu.

  42. Vitri Januar

    Vitri Januar3 bulan yang lalu

    Hampir tiap hari mantengin hobbi makan nih .. pdhl biasanya nntn drakor 😆😆 sukses terus ya bg evan dan mami tiwi sehat2 selalu 😘😘 salam unt bang hudson dan bg bobi yaa .. 😁

  43. Pejuang Mimpi

    Pejuang Mimpi3 bulan yang lalu

    kalo lansat itu dri kmpung saya sijunjung/sumatra barat, klo duku itu dari palembang bang.

  44. Niakarnia 0980

    Niakarnia 09803 bulan yang lalu

    😊😊😊🤗🤗

  45. Ryan Ovi

    Ryan Ovi3 bulan yang lalu

    I love Cilok... 😉... 👍...

  46. Aditya Nugrah

    Aditya Nugrah3 bulan yang lalu

    Urang bandung hadir yeuhhh

  47. Eka Wati

    Eka Wati3 bulan yang lalu

    Bikin ketagihan bgtt chanel bang evan ini,,udah baik, sopan dermawan,,,meng inspirasi bgttt,, PASUKAN NO SKIP IKLAN

  48. Laluna Ariadi23

    Laluna Ariadi233 bulan yang lalu

    Kurang cilung akang

  49. Nana Mulyana

    Nana Mulyana3 bulan yang lalu

    Meuni tebih dagang na kang Asep Mugi barokah oge se'eur rezekina, 🙏, Suskes banyak rezeki buat Bg evan&mami tiwi🙏☺

  50. Florence Hsieh

    Florence Hsieh3 bulan yang lalu

    tiap lihat video doyan makan nangis bombay

  51. Florence Hsieh

    Florence Hsieh3 bulan yang lalu

    mau disuapin sama mami tiwinya dong 😁😁😁😁😁😁😊

  52. cem faka

    cem faka3 bulan yang lalu

    😍😍😍😍😍😍

  53. Dewi Rohaeti

    Dewi Rohaeti3 bulan yang lalu

    euleuhhhh si akang meni lampar... eta urang Bandung nyaba ka Pontianak,heheh..... sukses lur,salam ti Bandung.👍

  54. Endang cus

    Endang cus3 bulan yang lalu

    Ternyata setiap berdagang itu beda2 ya baik,ramah dan ada yg biasa aj

  55. 1331 KB *

    1331 KB *3 bulan yang lalu

    Asli Nonton Video ini Jadi pen ngemil Tengah Malam😭 ,, Ayokk Kita Ramaikan #2019HobbyMakan5jtaSub

  56. Lily Iswanti

    Lily Iswanti3 bulan yang lalu

    Mugia laris Kang Asep...

  57. mahira hsa

    mahira hsa3 bulan yang lalu

    Fokus toples ungunya .taperwer kyk toples mak ku.hihi

  58. Nana Suryana

    Nana Suryana3 bulan yang lalu

    Si abang nya murah senyum ya .itu lah ciri khas orang sunda

  59. Sierra Apritta

    Sierra Apritta3 bulan yang lalu

    Maa syaa Allah belajar dari pengusaha atau pedagang kecil seperti mereka di video ini bahwa dagang ya dagang, rata2 pada kaget dikasi lbih sama bang Evan dan awalnya nolak sampai dikasi tau tujuan/ tugas dati bang Evan. Jadi jelas, bukan kapitalisme niatnya tapi cari berkah. Aamiin

  60. Ni2k dwi Hariyani

    Ni2k dwi Hariyani3 bulan yang lalu

    Hmmm kang asep..jualan sambil ngopi...bener2 bisa menikmati kerja dgn santai ..mantap kang Buat bang epan &mami tiwi sukses ya sehat sekeluarga Always...sukses trus pasukan asyik💪👍👍👍

  61. Yayan Suryana

    Yayan Suryana3 bulan yang lalu

    Iklan brapa detik doang masa iya mau di skip, sukses truss bang evan mami tiwi

  62. Muji Ati

    Muji Ati3 bulan yang lalu

    G q skip bang...

  63. Davis Zan Wijaya Winardi

    Davis Zan Wijaya Winardi3 bulan yang lalu

    Sekarang banyak channel yg kayak gini, salut bang Epan & mami Tiwi👍🏻👍🏻. Sukses Hobby Makan❤️

  64. Si. oby

    Si. oby3 bulan yang lalu

    wah orang pasirkoja pasirkoja na dmn mang

  65. piko opik

    piko opik3 bulan yang lalu

    Sama2 tukang jualan makanan dari bandung,bedanya siakang dipontianak aku di sumberrejo bojonegoro jualan cimol