BORONG 1 DANDANG !! BUAT SI BAPAK YG PUNYA CEDOKAN LANGKA #564

Komentar

  1. Aling Wong

    Aling WongHari Yang lalu

    Bang dmne ni kok saye cari tak ktmu ye

  2. Sudar Sono

    Sudar Sono2 hari yang lalu

    pingin liat mami tiwi makan pentol , uuuenak yaa mi .

  3. muhammad yuda A.m

    muhammad yuda A.m6 hari yang lalu

    Best channel👍

  4. Bengdot Gaming

    Bengdot Gaming9 hari yang lalu

    Jangan sampai abang beli semua, lalu ada orang datang beli terus di kasih bayar, gmna tu bang?

  5. Azi Saputra

    Azi Saputra13 hari yang lalu

    bang evan.. cba ngeriviuw sma channelnya cak budi, cak budi orang malang, dya slalu membantu orang" tua/lansia,cak budi lngsung dyang kerumahnya dan jga membantu orang tua yg jualn kyak bang evan gni..

  6. Dean Deka

    Dean Deka16 hari yang lalu

    mau bang evan :( ngiler

  7. Jaya CHANEL

    Jaya CHANEL17 hari yang lalu

    Daerah mana sih itu,,,

  8. Jendela Dunia

    Jendela Dunia17 hari yang lalu

    Kmren nonton blom sampai sejuta sekrang dh dua juta aja Sukseselaluhobbymakan

  9. mbah ranto

    mbah ranto18 hari yang lalu

    Boleh lah datang ke warung kami jln dr wahidin depan sma 4.nas gor ab biar ngrasakan masuk yutube

  10. Susi aulawi

    Susi aulawi20 hari yang lalu

    Alhamdulilah

  11. Jeff Wilson

    Jeff Wilson20 hari yang lalu

    Makanan yang paling enak tu,, di pinggir jalan..

  12. Tianboy ke

    Tianboy ke21 hari yang lalu

    Ini channel memang unik..kalau saya ngak mungkin ya bagi bagi seperti dia

  13. rili putri

    rili putri21 hari yang lalu

    10rb segitu? Murahnyaa... Di tmp gw 10 rb pentol ayam isi telor puyuh cuman dapet 4 bijik 🤣🤣🤣🙈🙈

  14. stres gaming

    stres gaming21 hari yang lalu

    Bang evan lagu backsound nya apa

  15. H.ahmad Dalan

    H.ahmad Dalan21 hari yang lalu

    Chanel tidak ada duanya' sehat selalu mas evan&mami tiwi.

  16. Sitti Fatimah

    Sitti Fatimah22 hari yang lalu

    bkn cmn hobby mkn tapi hobby ketawa jg bang evan nya murah senyum nih👏

  17. Just happy

    Just happy23 hari yang lalu

    I like hobby makan

  18. Nandha Kurniawan

    Nandha Kurniawan23 hari yang lalu

    Subhanalloh..si abang nya soleh bangeet..bahwa apapun qt hrs yakin sma alloh swt...

  19. syutasa 12

    syutasa 1223 hari yang lalu

    وعليكمالسلامورحمة الله وبركاته👍🕋

  20. syutasa 12

    syutasa 1223 hari yang lalu

    Mantap mamih tiwi/sama mas evan👍🍝😃

  21. syutasa 12

    syutasa 1223 hari yang lalu

    الهمدله أمينيارب العالمين 👍🕋

  22. Abizard alghifari

    Abizard alghifari25 hari yang lalu

    Selalu salfok ma kemulusan wajah mami tiwi,mulus putih bged😍😍😍

  23. SIPATA Tambunan

    SIPATA Tambunan25 hari yang lalu

    Siapa yang nonton video ini plus telan ludah:v likee

  24. Syamsul Huda Huda

    Syamsul Huda Huda26 hari yang lalu

    Mantab bang ipan & mami tiwi 🤗🤗

  25. Ummi Zahra

    Ummi Zahra26 hari yang lalu

    Ngilerrr bngt liatnya dijakarta gkada yg jual bginiii

  26. Hanif Fah

    Hanif Fah26 hari yang lalu

    Mak nyus...

  27. Nisa Lingkar

    Nisa Lingkar27 hari yang lalu

    Demi Chanel hobby makan,rela nonton iklan,trs di download,,biar bs berbagi dgn yg lain,,setiap rmh tmn yg ada WiFi di situ tmpt sy nangkring,😀

  28. Bunda Riyanto170717

    Bunda Riyanto17071727 hari yang lalu

    Murah itu 5000 segitu ya, sht trs bang Evan Mami Tiwi, sukses ya

  29. indah comel

    indah comel29 hari yang lalu

    Hadir selalu saya.buat acaranya hobby makan.sukses selalu ya

  30. mbahe verdy

    mbahe verdyBulan Yang lalu

    Murah bnget,, itu daging apa bang,, 😂😂

  31. Zirafah Ketot

    Zirafah KetotBulan Yang lalu

    Hahah name dekat baju bapak tu namenya saya ZIE haahaha

  32. Angga 81

    Angga 81Bulan Yang lalu

    Bikin ngiler🤣🤣🤣🤣

  33. Azka hazyim marto

    Azka hazyim martoBulan Yang lalu

    Subhallah Masha AllAh Smoga Berlipat Ganda Rizkix Dermawan Baik Hati Amiiiin💯💯💯😇😘😘

  34. iFelse YT

    iFelse YTBulan Yang lalu

    "percaya pada allah, jangan pada orang". Mantap bang

  35. Masniah 7374

    Masniah 7374Bulan Yang lalu

    Bahasa abg itu mcm bahasa malaysia..

  36. Aishwa Nahla

    Aishwa NahlaBulan Yang lalu

    Ak ga bisa nonton smpe slesai.. krna aku lagi hamil possi di taiwan.. sumph pnginnnnnnn bisa2 ngilerrrrrrrrrr. HObby MAKAN sll sukses bikin q trrharu dan kli ini bkin q ngiler.

  37. As As

    As AsBulan Yang lalu

    Insyaallah klo ummi plg keindo mau ketemu bang Evan suka sekali cannelnya

  38. Hikmah Fauzhi

    Hikmah FauzhiBulan Yang lalu

    Murah bgt bakso 10rb isian nya buanyak👍

  39. dhika Puji

    dhika PujiBulan Yang lalu

    abang saya mau dong jadi sopirnya

  40. Purnomo Joko

    Purnomo JokoBulan Yang lalu

    Jual e dimane tu bang Belior kamek ni

  41. Iteunk Totti

    Iteunk TottiBulan Yang lalu

    Mami Tiwi Ak jd ngecesss mau...🤤

  42. Vi vo

    Vi voBulan Yang lalu

    Murah banyak lagi pentolnya,andai dikalteng kaya gitu pasti rame bat

  43. Hendra Ard

    Hendra ArdBulan Yang lalu

    Assalamu'alaikum warahmatullah... Alhamdulillah Baarakallahu

  44. Tiyar Al Ihsan

    Tiyar Al IhsanBulan Yang lalu

    chanel youtube paling tenar dunia akhirat ini

  45. Hans dinata

    Hans dinataBulan Yang lalu

    10rb bnyk bnr porsinya Murah sekali

  46. Atiah Holisoh

    Atiah HolisohBulan Yang lalu

    Sayang jakarta blm ada, klw model bakso kya gitu harga segitu murah amat om, di jakarta rata" 15 ribu...

  47. Fedy Linggar diansyah

    Fedy Linggar diansyahBulan Yang lalu

    Mantab bukan kaleng kaleng

  48. Rita Yani

    Rita YaniBulan Yang lalu

    Langganan saye wkwk

  49. Hafid bismillah

    Hafid bismillahBulan Yang lalu

    Mantap

  50. Bahtiar Tiar

    Bahtiar TiarBulan Yang lalu

    duh tante tiwi bikin giler aja..mantap

  51. Rindu Islamy

    Rindu IslamyBulan Yang lalu

    Stiap nonton saya gk prna nampak bang evan nya 😁😁

  52. Bocil Gaming

    Bocil GamingBulan Yang lalu

    Ini jenis makanan baru kah? Unik. Kapan ya bs ke Pontianak lg?

  53. Nisa Irun

    Nisa IrunBulan Yang lalu

    Jadi laper aku liat KK Tiwi mkn 😅😋

  54. Misri 933

    Misri 933Bulan Yang lalu

    Suka bngt sm channel in 😍

  55. Faiz Azka

    Faiz AzkaBulan Yang lalu

    chanel bagus nih chanel inspiratif chanel ibadah kaya nya ga layak banget cuma 2jt subscribe mudah2 chanel hoby makan tembus sampe 200jt subscribe aamiin 🙏

  56. Muhammad Prayuda

    Muhammad PrayudaBulan Yang lalu

    Mana wajah nya bang boss

  57. Eko Budhi Setyawan

    Eko Budhi SetyawanBulan Yang lalu

    Baru 2 chanel yg menurutku pantas aq subcribe.....bapau dan hobby makan.....semoga berkah

  58. Bungarinjani Bungarinjani

    Bungarinjani BungarinjaniBulan Yang lalu

    😋😋😋😋😋😋😋 ngileran sy bang

  59. Riad Riadi

    Riad RiadiBulan Yang lalu

    Mantul mba tiwi

  60. Anisam Lampung

    Anisam LampungBulan Yang lalu

    Coba me jabar bang Dan mami

  61. LCW CHANNEL

    LCW CHANNELBulan Yang lalu

    Coba bang kalok mau borong udah dibayar disuruh gratisin ke pembeli, coba bang evan suruh orang untuk beli dagangannya, apakah pedagang tersebut jujur atau tidak???

  62. Siti Aisyah

    Siti AisyahBulan Yang lalu

    Ass pingin dooong.manp sekli

  63. Reny Zahra

    Reny ZahraBulan Yang lalu

    Ngiler ey.....😋😋😋

  64. Mahes Wara

    Mahes WaraBulan Yang lalu

    Elu jadi pengen yaa Xiixiii

  65. Syam Suri

    Syam SuriBulan Yang lalu

    Auto ngiler bang..

  66. Than Lin

    Than LinBulan Yang lalu

    Mantap murah banget

  67. dimas weki

    dimas wekiBulan Yang lalu

    Bikin ngiler ngelihat mami tiwi makan nih..pengen keponti..padahal dekat ja nih dari pangkalan bun..😋 sumpah ngiler

  68. Mohd Nazriq

    Mohd NazriqBulan Yang lalu

    Salam dari malaysia.. Kalau di malaysia, 20ribu pun belum dapat sebanyak pak cik ini jual..

  69. Yoga Prasetyo

    Yoga PrasetyoBulan Yang lalu

    Kalo di palangka raya yg besar itu aja udh harga 5 ribu, yg kecil 2 ribu bang, tp d situ porsi 10 ribu tp bnyak amat😂

  70. Duo Mania

    Duo ManiaBulan Yang lalu

    Jadi pengen😋

  71. siti elisa

    siti elisaBulan Yang lalu

    Keren

  72. Septo Kisworo

    Septo KisworoBulan Yang lalu

    chanel youtube sya penuh sma riview hobby makan sya bingung mau nonton yg mna tp ttp sya tonton smua chanel hobby makan tanpa skip skip good job kaka evan and kak tiwi sehat sll👍💪

  73. daehan akbar

    daehan akbarBulan Yang lalu

    Liat mami Tiwi makan enak banget ampe ngiler lg hamil gmn nih

  74. Fajar Tri susilo

    Fajar Tri susiloBulan Yang lalu

    Belior liat racikan mami 😋

  75. Pur Wanto

    Pur WantoBulan Yang lalu

    Orang trenggalek selalu hadir saking cintanya dengan pasukan asik dan hobi makan si penolong orang lain yg di tolong itu buat sy yg paling pas banget, cenel kesayaganku mas epan danami tiwi, aku mau ke kalbar apa boleh bertemu sama mas epan sama mami tiwi.

  76. Muhlan Hairi

    Muhlan HairiBulan Yang lalu

    Ngileeeer🤤🤤🤤🤤🤤

  77. Emusday Emus

    Emusday EmusBulan Yang lalu

    Liat mami tiwi mkn bikin ngiler ....

  78. Nikki sae

    Nikki saeBulan Yang lalu

    Bangun tidur buka hp langsung liat hobby makan posisi blm sarapan,,trs liat mami tiwi makan bakso rasa nya perut ini langsung laper 😅

  79. Tantan Santana

    Tantan SantanaBulan Yang lalu

    Alhamdulillah, uneaaaak buangeeet ☺️

  80. Kirman Fahri

    Kirman FahriBulan Yang lalu

    Cara mengakali biar gak Skip iklan , saya baca baca komentar. Di chanel chanel yg lain jujur saya selalu Skip iklan.