BORONG 1 DANDANG !! BUAT SI BAPAK YG PUNYA CEDOKAN LANGKA #564

Komentar

  1. uswatun khasanah uswatun

    uswatun khasanah uswatunJam Yang lalu

    😍😍😍

  2. Egas Pradhana

    Egas Pradhana2 jam yang lalu

    Sehat trus bang evan n mami pratiwi , n rezekinya d lancarkan trus , salam dari Lombok NTB

  3. Arvi Irawan

    Arvi Irawan10 jam yang lalu

    Dipermudahkan lah rezeki buat pemilik chanel hoby makan ini. Amiiiiiinnn

  4. Muhammad Rizky

    Muhammad Rizky10 jam yang lalu

    Apa beda nya pentol sama bakso? Mohon pencerahan nya?

  5. Keisya 111213

    Keisya 11121311 jam yang lalu

    Belior aku bg haha

  6. Usy Usy

    Usy Usy12 jam yang lalu

    Gitu byak cenel yg ditengok,,cuma ni je Sye suka,,SMG sukses slalu mama tiwi dan KK evan

  7. Loren Korona

    Loren Korona13 jam yang lalu

    Hujan2 lihat ni video jadi pngen bli bkso donkk πŸ˜‚

  8. Iwayan Saputra

    Iwayan Saputra15 jam yang lalu

    Iklannya dibiarin aja mau 5 menit atau 10 menit yg penting saling berbagi

  9. figo candra

    figo candra15 jam yang lalu

    susbscrab chanel ini ramai* agar semakin bisa membantu

  10. Ikha Thewe

    Ikha Thewe21 jam yang lalu

    Semoga dilancarkan rezeki bang evan aminn

  11. asli subang

    asli subangHari Yang lalu

    Hadir mami tiwi nu bageur , , ,

  12. Anom Kristianto

    Anom KristiantoHari Yang lalu

    Abang pernah ketemu pedagang yg ndak amanah kah bang..penasaran aku bang

  13. Anom Kristianto

    Anom KristiantoHari Yang lalu

    Bang evan klo borong ndak pilih2 mantap

  14. Hamba Allah

    Hamba AllahHari Yang lalu

    Awas tambah gendut mami TiwiπŸ˜‚πŸ™

  15. Robert Chaniago

    Robert ChaniagoHari Yang lalu

    Mantap

  16. J a v e

    J a v eHari Yang lalu

    Bg evan tinggal dimane?

  17. Kevin Siip

    Kevin Siip2 hari yang lalu

    Kwkwk otw la bsok,aku beli:v

  18. Rista Purnama

    Rista Purnama2 hari yang lalu

    astga jadi pengen :((((((

  19. Bambang Suwandi

    Bambang Suwandi2 hari yang lalu

    Bang, aku punya usul nih gimana target setelah dikasih uang terus eksperimen challenge dari team Abang puraΒ² beli, setelah diberi uang sm abang mengindahkan amanah dari abang yang menggratiskan dagangan setelah abang beli semua

  20. indahnu rahady

    indahnu rahady17 jam yang lalu

    stlh lunas di borong... otomatis terbyr lunas. ada yg pura2 bli ya... penrn

  21. Phone Gallery

    Phone Gallery2 hari yang lalu

    Lihat mami mkan ikut nelan ludah saya mi .....slam dari banyuwangi jatim

  22. Alendra Jhoy

    Alendra Jhoy2 hari yang lalu

    Dr sekian byk vloger makanan.cm youtuber ini yg ngmongnya adem sopan.ga sraga srugu. Ya allah lancarkan slu rejeki ku, agar aku jg bs slu berbagi dgn yg mmbutuhkn. Amin

  23. Hydrogen H2O

    Hydrogen H2O2 hari yang lalu

    Murah ya

  24. sariken niken

    sariken niken3 hari yang lalu

    liht mami makan jdi pengin dech...

  25. YusZ Dejavu15

    YusZ Dejavu153 hari yang lalu

    Bikin ngiler tu pentol+pangsit+kuahnya...

  26. Tini mad

    Tini mad3 hari yang lalu

    Hobby makan plus hobby borong...🀣 Sehat terus, panjang umur, rezekinya barokah buat bang Evan beserta kelaurga.

  27. M Sahid Ikhsan AJM

    M Sahid Ikhsan AJM3 hari yang lalu

    😁

  28. nur husnina

    nur husnina3 hari yang lalu

    Minta tolong view dan scrollπŸ˜… 18ykjhn.cn/36oZG9UrvECv

  29. Bu koes Buu tiin

    Bu koes Buu tiin3 hari yang lalu

    Aq paleng suka kalok lihat hoby makan sama baim paula. Semogaa tambah majuu sukses slalu ya bang

  30. Bu koes Buu tiin

    Bu koes Buu tiin3 hari yang lalu

    Biikin ngiler bang ivan πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  31. Junia Anggraini

    Junia Anggraini3 hari yang lalu

    Makanan yg ini bener2 bikin pengen

  32. Iis Cahyati

    Iis Cahyati4 hari yang lalu

    evan sukses selalu dari BSD Serpong tangerang selatan

  33. Raja Langit 232

    Raja Langit 2324 hari yang lalu

    Gara2 chanel ini... Gua sekarang sering hampiri dan beli walaupun gua ga suka.. Thanks bang evan

  34. Raja Langit 232

    Raja Langit 2324 hari yang lalu

    Chanel org baik.. Kalo bukan orang baik ga mungkin bisa buat kontent seperti ini

  35. Andi Ky

    Andi Ky4 hari yang lalu

    Senang sekali sama orang2 yang percaya, yakin dan ikhlas dengan Kebesaran Allah swt, Insya Allah Berkah bwt Bang Epan sm Bang Agus... Amin Yaa Rabb..

  36. kenny pranata

    kenny pranata4 hari yang lalu

    hadir.,.,

  37. andri maulana

    andri maulana4 hari yang lalu

    Suka saya chanel hoby makan ihhhh

  38. Amalina Abdul Karem

    Amalina Abdul Karem4 hari yang lalu

    Sedap nye... πŸ˜ŠπŸ’–

  39. NiNix suzen

    NiNix suzen4 hari yang lalu

    Wah,, mau dong bang evan,, masa mami tiwi aja yg dibagi,,, smg berkah mkn laris jualanya,, smg chanelnya mkn berkembang,,

  40. Daryana Daryana

    Daryana Daryana5 hari yang lalu

    Mamih Tiwi..jaga berat badannya..xi..xi..

  41. Camar Putih

    Camar Putih5 hari yang lalu

    Satu2nye chanel yg sye subcribe kerna hobby makan byk nilai murni dlm chanel ini.... Teruskan usaha murni ini.... Dri n9, malaysia....

  42. Pranoto Sip

    Pranoto Sip5 hari yang lalu

    Sekali kali jalan ke banjarmasin bang

  43. Abdul Halim

    Abdul Halim6 hari yang lalu

    Mantaaab

  44. Fuji Yamma

    Fuji Yamma6 hari yang lalu

    maaf aku tanya ni.aku keliru apa beda pentol sama bakso??bukankah dua2 itu sama aja? #salamDariMalaysia

  45. vety fatimah313

    vety fatimah3137 hari yang lalu

    Lewat depan rumah saya dong bang.. pasti saya langganan πŸ˜‚

  46. nita Winderawati

    nita Winderawati7 hari yang lalu

    Ngileeerrr...

  47. Riady Kesuma

    Riady Kesuma8 hari yang lalu

    Gak nyesal masang ind***** buat nntn hobby makan hahaha.. Salam dari banjarbaru Kalsel. πŸ˜‚πŸ˜

  48. Lin Zar

    Lin Zar8 hari yang lalu

    Lumayan murah

  49. Lina Karlina

    Lina Karlina8 hari yang lalu

    Chenel hoby makan besh of the besh poko nya...sukses trs...allah slalu melindungi orang baik

  50. Dian Suita

    Dian Suita10 hari yang lalu

    Kangen bakso 😒😒😒

  51. aida lahan

    aida lahan10 hari yang lalu

    Cuba di malaysia ada jualan kayak gini kn best

  52. Mhdn Nazar

    Mhdn Nazar10 hari yang lalu

    Ayo ajak kawan2 subcrib chanel ini..

  53. idiot my style

    idiot my style11 hari yang lalu

    Channel mendidik buat berbagiπŸ₯° Lanjutkan bang niat baiknya, Semoga dapat balasan yg terbaik dari Allah SWTπŸ‘Œ Amin🀝

  54. ruswanti rui

    ruswanti rui11 hari yang lalu

    Bang, pentol telurnya, pakai telur ayam ya kyanya?

  55. Rahsia Terindah

    Rahsia Terindah11 hari yang lalu

    Enak mami tomel

  56. Trisna Mubarok

    Trisna Mubarok12 hari yang lalu

    Berani borong warung bu anny gak bang evan?wkwk

  57. Nu Nuk

    Nu Nuk12 hari yang lalu

    Mantan pemancing udang kayaknya tuh bapak

  58. Hifdhil Akhfa

    Hifdhil Akhfa12 hari yang lalu

    Chanel baik hati tolong semua warga Indonesia subscribe agar video gak kelewatanπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  59. Yanto Sri

    Yanto Sri12 hari yang lalu

    Allah sedap nampak nya

  60. sri murdiyati

    sri murdiyati12 hari yang lalu

    Mantap ini penjual bakso yg hanya percaya kepada Allah SWT.... Smg bahagia dunia akhirat

  61. indah novipiyanti

    indah novipiyanti13 hari yang lalu

    Santun sekali bang evan sm mami tiwi cantikk😊😊😊

  62. safina salsabila

    safina salsabila14 hari yang lalu

    Chanel ini bukan hanya hobby makan tapi juga hobby bersedekah

  63. Ada Aja

    Ada Aja14 hari yang lalu

    Ngiler sedappp

  64. Sukriah Sukardi

    Sukriah Sukardi14 hari yang lalu

    Pentol ...? Klau dBdg baso ya...?😊 bnyk bnget....😲😲

  65. Redi Otang

    Redi Otang15 hari yang lalu

    D pontianak pada murah porsinya juga banyak Hobi makan Hobi berbagi

  66. Ica Halim

    Ica Halim15 hari yang lalu

    Usul bang . Carilah penjual yg sepi pembelinya. Itu mantap

  67. Begundal Pantura

    Begundal Pantura15 hari yang lalu

    lancar terus rejekimu bang evan 🀲

  68. Bodreks Oleng

    Bodreks Oleng15 hari yang lalu

    Mantab bang dah 1,7jta..kmren 1,6jt ...πŸ‘πŸ‘ barokallah bang sehat sllu...

  69. Tri Widiari

    Tri Widiari15 hari yang lalu

    Insyaallah berkah😍

  70. fajar riyanti

    fajar riyanti15 hari yang lalu

    Bikin ngiler aja

  71. Dadara S

    Dadara S16 hari yang lalu

    Mantap bang gue terinspirasi dgn abang

  72. CHAIRUL Anam

    CHAIRUL Anam16 hari yang lalu

    kok centong kuah nya kayak ada ukiran2 nya gitu yah wkwkwk

  73. Siska warofris

    Siska warofris16 hari yang lalu

    Gila bang ,jadi ngiler liat kk tiwi mkn, buka puasa msih lama😭😭

  74. Ridha Triawati

    Ridha Triawati16 hari yang lalu

    Hm... yg dislike kurang siraman rohani nih kayaknya πŸ˜‚

  75. Holis Wahyu Prasetyo

    Holis Wahyu Prasetyo16 hari yang lalu

    Salut... Yang suka penampakan tangan kiri bang Evan disetiap awal video like ya...

  76. Pakndul Lover

    Pakndul Lover17 hari yang lalu

    Cobs bang pentol wayae wayae

  77. nara myta

    nara myta17 hari yang lalu

    Salut sama bpk...

  78. ardiansyah MHS

    ardiansyah MHS17 hari yang lalu

    Salam dr banjarmasin bang

  79. Asep Zaelani

    Asep Zaelani17 hari yang lalu

    Mih...Tolong sekali.x Singgah ke Mesjid.biasa Y ada Tukang dagang absen ShoLat dlu di Mesjid.Menunggu Waktu ShoLat dhuhur / Ashar. Sukses selalu Bang Evan n Mamih.

  80. Asep Zaelani

    Asep Zaelani13 hari yang lalu

    iYa. Tapi bukan Pedagang Yg berjuaLan di sekitaran Mesjid.

  81. Yanti

    Yanti17 hari yang lalu

    Kaka Tiwi nya cantik,bang evanya ganteng, Tp yg paling penting, mereka sama2 mempunyai hati yg baik,ramah dan suka menolong,

  82. Liana Frans

    Liana Frans17 hari yang lalu

    Ya ampunn murah bgtt..

  83. Hari Ajha

    Hari Ajha17 hari yang lalu

    Enk nya🀀🀀

  84. Galih Susianto

    Galih Susianto17 hari yang lalu

    Yuk viralkan channel ini, biar suscribe nya tambah melejit. Kenapa? Karena sangat bermanfaat buat orang lain dan sangat membantu kepada para pedagang. dari pada channel yang suka grebek grebek itu, atau prank, atau apalah yang kurang bermanfaat.

  85. Galih Susianto

    Galih Susianto17 hari yang lalu

    Yang bikin suka chanell ini yaitu bagian akhir video ada motivasinya atau kata2 mutiara. Baik dari al qur'an, hadits maupun perkataan shahabat atau ulama setelahnya. maasya Allah Semoga sukses dan berkah bang evan dan mami tiwi.

  86. aman keuyeup

    aman keuyeup17 hari yang lalu

    Ngeces bang..... Siang2 pas nonton ini..

  87. Martha Dinata

    Martha Dinata18 hari yang lalu

    Itu 5 rb porsinya kok bnyk bingiittt yaa .. blm cup nya .. plastiknya dll .. smga mkin lancar jaya abang yg jualan pentolnya πŸ˜‡

  88. Balqis taqiyasajida

    Balqis taqiyasajida18 hari yang lalu

    jng lupa sholat juga mas bro biar rejekinya lncar

  89. Balqis taqiyasajida

    Balqis taqiyasajida18 hari yang lalu

    mantap bro evan,Pesanan di ending mantap...sy kena dlm pesan itu,,semoga bisa kmbali dkt dng ALLAH. main" ke SULTENG KAB.BUOL

  90. BIAS SENJA

    BIAS SENJA18 hari yang lalu

    Alhamdulillah sambil makan sambil berbagi karena Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam amat sangat senang berbagi walaupun beliau kekurangan Barakallah lanjutkan tetap istiqomah hobby makan

  91. Cici Aryati

    Cici Aryati19 hari yang lalu

    Ka Evan...lau menurut saya...lau yg dagangan yg sudah laku dan masih pedagang nya masih muda jngn di bantu yg pedagang yg jarang laku dan pedagang nya sudah tua saja ka Evan lau bisa...mf ka ini cuma sekedar masukanπŸ™πŸ™

  92. Rizkyah Ayu

    Rizkyah Ayu19 hari yang lalu

    ngilerrr liat mami tiwi makan pentol urat sma pangsit nya bng evan..cuantik bngt mami tiwi ah..sukaaa

  93. win chanel

    win chanel19 hari yang lalu

    Mami tiwi kaya yang enak makan nya. .

  94. afifah afifah

    afifah afifah19 hari yang lalu

    Sayang bgt pakenya mangkok plastik padahal makanan panas.. semoga bisa diganti yg beling ya bang biar lebih sehat tanpa BPA πŸ˜‡

  95. sutrisno trisno

    sutrisno trisno19 hari yang lalu

    Masyaa Allah.. πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  96. User Ptk123125

    User Ptk12312519 hari yang lalu

    Paling suke nonton hobby makan nih,bang evan suke berbagi dan di akhir cerita selalu ada kata" haditsnye, semoge bang evan dan keluarga rejeki nya semakin berlimpah dan di berikan kesehatan,dan jg di bukakan pintu rahmat bg keluarga abang πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  97. Yuyun Yuniarti

    Yuyun Yuniarti20 hari yang lalu

    Murah bgd 10rb porsiny bnyak,,siapa yg nonton smbil tduran dn smbil menghayal

  98. Lenny Grees

    Lenny Grees20 hari yang lalu

    Cpt sekali naik nya subs channel ini.... alhamdullilah.... semoga awal bulan ini tmbus 2jt subs....πŸ™

  99. aditya annas

    aditya annas20 hari yang lalu

    sumpah deh. mau skip iklan ga tega. bukan sama bang evan. tp sama pedagang kaya mereka

  100. elly wardani

    elly wardani20 hari yang lalu

    MasyaAllah jd pngen ikut berdagang kyk gt biar berkah,kl d itung2 pk logika ap dpt untung,tp kl. Udh rejeki psti melebihi untungnya

  101. Fantri Mardian

    Fantri Mardian21 hari yang lalu

    Murah banget 10 ribu banyak banget

  102. Luvena Sisil

    Luvena Sisil22 hari yang lalu

    Iya murah baksony pntes laris