BORONG SEMUA !! BUAT SI ABANG YANG BARU BELAJAR JUALAN #565

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan5 bulan yang lalu

    Doain bulan depan ke jogja ya , semoga ada rezeki kami ke jogja amin 🙏🏻

  2. Immanuel Bosawer

    Immanuel Bosawer15 hari yang lalu

    Kapan ke papua??????

  3. siti badriyah

    siti badriyahBulan Yang lalu

    Amiin y Allah

  4. Adli Hakim

    Adli HakimBulan Yang lalu

    Saya doain bang!! Aamiin.....

  5. Fadrian Rizky Ramadhan

    Fadrian Rizky RamadhanBulan Yang lalu

    Aminn semoga selamat sampai tujuan ya bang Evan🤗🤗

  6. Hadran H

    Hadran HBulan Yang lalu

    Hobby Makan jangankan ke Jogja ke Tanah suci jg saya do’a in Aamiin ya Allah

  7. maaa eik

    maaa eik3 hari yang lalu

    DAN DARI SEMUA BOCAH YANG DIKASIH , CUMA SE UPRIT YG BILANG MAKASIH

  8. Imam Muhammad

    Imam Muhammad5 hari yang lalu

    Ke natuna bang

  9. Eddy CHANNEL

    Eddy CHANNEL7 hari yang lalu

    Bang evan.. Ada bapak2 jualan batagor udh tua dsni, Purwakarta Jawa Barat.. Mudah mudahan bang evan bs dteng ksni yaa.. Salam kenal dari eddyChannel Subscribe balik yaa bang evan 😁😁👏👍

  10. Payas Rizki

    Payas Rizki8 hari yang lalu

    1:53 es krim mamang ni

  11. Zaidan Afendi

    Zaidan Afendi8 hari yang lalu

    Ah gw subs aja dah.video yg bermanfaat siip bg lanjutin karyamu y bg siip

  12. Abdullah 93

    Abdullah 9311 hari yang lalu

    Kasian bapak yg di belakang :( Semoga dimudahkan rezekinya dan dilancarkan urusannya.. Aamiin..

  13. Edy Santoso

    Edy Santoso9 hari yang lalu

    amin ...

  14. tembong Gamers

    tembong Gamers12 hari yang lalu

    Ke padang donk bg. Di padang banyak kuliner...like dr padang

  15. Sukma putra anggara

    Sukma putra anggara12 hari yang lalu

    Yang fans bang Evan like

  16. Dimas Ajie

    Dimas Ajie12 hari yang lalu

    Nama Chanel nya hobby makan tapi konten nya hobby sedekah

  17. ferzal wijaya

    ferzal wijaya14 hari yang lalu

    saye mau bang..satu

  18. Newbie channel

    Newbie channel16 hari yang lalu

    auot naik subscribe nya 🤭🤭

  19. Rho My

    Rho My16 hari yang lalu

    sukses buat kak evan sama kak tiwi 😊 tuhan memberkati kak evan sama kak tiwi amin 😇

  20. Muhd Paan

    Muhd Paan16 hari yang lalu

    Untung sekali Indonesia ada malaikat kecil salam dari malaysia

  21. Muhamad Shahabudin Saad

    Muhamad Shahabudin Saad16 hari yang lalu

    Moga bang evan dan mami tiwi di rahmati Allah... Aminn. From 🇲🇾

  22. kiki dhoni

    kiki dhoni18 hari yang lalu

    Mauuuuu😭😭😭😭

  23. Rhesa nona tere liye

    Rhesa nona tere liye19 hari yang lalu

    Semoga makin berkah ya bang Amiin Saran kalo ada penjual lain yg sepi dibeli jg ya bang kasian hehe cuma saran bang piss ✌✌ #pasukanAsikcikarang

  24. bintang coffee chanel

    bintang coffee chanel19 hari yang lalu

    Inspirasi... Boleh di coba 👍👍

  25. Dedy Lombo

    Dedy Lombo19 hari yang lalu

    👍👍👍

  26. Wahyu Yuniarto

    Wahyu Yuniarto19 hari yang lalu

    Sedap kali liat mami tiwi tiap riview makanan

  27. Gibastian zawawi

    Gibastian zawawi20 hari yang lalu

    Aku suka hobby makan 😍😍😍😍😍😍😍

  28. Ferdi Ansyah

    Ferdi Ansyah20 hari yang lalu

    Bang sekali kali buat konten jadi pengemis minta makan ke orang penjual makanan... Ngetes orang baik bang

  29. SHANDY ARDIANSYAH

    SHANDY ARDIANSYAH20 hari yang lalu

    Gua subcribe yg begini mah

  30. riski Bagus

    riski Bagus20 hari yang lalu

    Sedih banget itu bang sampe curhat sering nonton sampe minta geratis 😂😂

  31. Mega Wahyuni

    Mega Wahyuni20 hari yang lalu

    Emang enak kalau yg gratis yoo😁😁suko tengo anak anak tu

  32. Mega Wahyuni

    Mega Wahyuni20 hari yang lalu

    Uhhh bukan lagi fans nya hobby makan ado budak jugo sering nonton kato nyo mantappppp😃

  33. Trivosa Hesty S

    Trivosa Hesty S21 hari yang lalu

    Cuma 5 rb???? Murah bingiiiitt

  34. hera watilee

    hera watilee22 hari yang lalu

    Kelampung juga la bang bandar lampung

  35. Atik Dwi9900

    Atik Dwi990022 hari yang lalu

    Lucu juga liat reaksi mereka ketemu hobby makan 🤣🤣🤣🤣🤣

  36. Andry Machfud

    Andry Machfud22 hari yang lalu

    Mantab lanjutkhan.....😀😁😀

  37. Andry Machfud

    Andry Machfud22 hari yang lalu

    Mantab lanjutkhan.....😀😁😀

  38. Fatihah Maula Husna

    Fatihah Maula Husna22 hari yang lalu

    Mami kalo mkan bikin pengen ngrasain

  39. Mami Armi

    Mami Armi23 hari yang lalu

    Bang evan boleh kah usul .. Jgn borong semua ..tapi bagi lah buat pedagang yg lain .yg deket2 situ .jadi rata bagi2 nya ..separo ..separo .borong nya ...biar adil ..maaf yg bang evan ..

  40. afriadieri eri

    afriadieri eri26 hari yang lalu

    Smoga hobby makan makin sukses ke depan nya.. amin

  41. januardy gaming

    januardy gaming27 hari yang lalu

    Bang aku juga orang pontianak asli juga pontianak

  42. Bunda Kirana

    Bunda Kirana28 hari yang lalu

    Alhadullh Aalloh ksih Dr bnget epan smuanya tmn SMG Sht sellu anin

  43. Bunda Kirana

    Bunda Kirana28 hari yang lalu

    Hadir buat Pasukan asik dn hobbit makan SMG byk hikmah melimpah SMG Sht sellu amin

  44. Raysah Arifka Putry Septy Ayu Chantika

    Raysah Arifka Putry Septy Ayu Chantika28 hari yang lalu

    Itu d belakang abang yg jualan itu ada penjual orang tua bang evan ndak d borong jg kasihan bang...hehe

  45. ly a

    ly a28 hari yang lalu

    kasihan sama bapak yang dibelakang itu . gatau jualan apa . dari tadi liat kerana jualan nya ga laku

  46. Dean Deka

    Dean Deka28 hari yang lalu

    jd aku yg malu liat anak anak itu ya ampun dek 😂 tahanlah jiwa bar barmu :v

  47. ly a

    ly a28 hari yang lalu

    wkwk 😂

  48. Fatih Alvaro

    Fatih Alvaro29 hari yang lalu

    Asik ya bisa traktir siapa aja setiap hari..senang rasanya hati liat semua orang senang..kapan ya aku bisa gitu...hehehe

  49. Pocong

    PocongBulan Yang lalu

    Kata ucapan terimakasih nya mana de udh dpt gratisan langsung nyelonong pergi🤣🤣🤣🤣

  50. CROSS MINI

    CROSS MINIBulan Yang lalu

    Bang insyaallah,, kalau ada rezeki coba pergi ke Malaysia,, setuju like👍👍

  51. idris idris

    idris idrisBulan Yang lalu

    bang saya terinsipirasi sama chanel abang,,,kalau mau bikin konten untuk berbagi dengan temen temen pedagang d kota saya ga papa ya bang,?karena ber awal dari inspirasi hobby makan

  52. channel iksan

    channel iksanBulan Yang lalu

    👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  53. Edi Gunawan

    Edi GunawanBulan Yang lalu

    mantap ...sukses selalu bro...

  54. Hikmah Fauzhi

    Hikmah FauzhiBulan Yang lalu

    💕

  55. ardy maryudi

    ardy maryudiBulan Yang lalu

    sedapnye klo liat mami tiwi makan... semoge sehat selalu, murah rejeki, barokah selalu buat keluarge bang evan n sahabat hobby makan semue...

  56. siti badriyah

    siti badriyahBulan Yang lalu

    Roti ap y tuh mami tiwi,,terus dlmnya es gremnya buat ap bli y,,g da cara buatnya Ku pingin usaha jualan roti itu mami tiwi,,bole tyain donk,,,caranya buat roti goreng es gremnya

  57. marcelx gaming

    marcelx gamingBulan Yang lalu

    Itu anak laki laki pake kacamata mata gearisan

  58. Abdul Ammar

    Abdul AmmarBulan Yang lalu

    saran saya nanti kedepannya, usahakan cari pedagang yg lokasinya di tempat yg kurang ramai/sedang mengayuh soalnya saya kasian sama pedagang2 lain yg deket situ soalnya saya sedih ngeliatnya untuk pedagang2 lainnya walaupun memang rezeki gak bakalan ketukar cuma saya sedih aja liatnya, kita kan gak tau nanti ada efek apa sama mereka.

  59. Arif sekedar

    Arif sekedarBulan Yang lalu

    Kapan ke jawa timur kota mojokerto

  60. Yy Ramsey

    Yy RamseyBulan Yang lalu

    Mantap, smoga diberkati mami tiwi sama bang epan... Salam dri malaysia....

  61. pandu,80 pandu

    pandu,80 panduBulan Yang lalu

    Sukses terus bang evan sekluargra,dan kawan,,

  62. Kevin Lophe Naya Kenzha

    Kevin Lophe Naya KenzhaBulan Yang lalu

    Bpk Belakang ksihan Lihatin Trus

  63. Rivay Vay

    Rivay VayBulan Yang lalu

    Salut sama bang evan.saya hampir nonton tiap mlm sampai pagi video2 nya bang evan.semoga selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah.

  64. sheva keysa

    sheva keysaBulan Yang lalu

    Baik kali abang ni :-)

  65. Muhammad Prayuda

    Muhammad PrayudaBulan Yang lalu

    Mamtab boss ku

  66. Ahmad Nuyadin

    Ahmad NuyadinBulan Yang lalu

    Bang ajak saya ath

  67. chan mary

    chan maryBulan Yang lalu

    Asslmualaikum smg klian sehat dek....usul dikit y deeek...gimn klw cari yg agak berjauhan dgn pedagang yg laen soalnya kasian liat abang"diblkang g ada pemblinya...hatinya pasti mellas...trimksih

  68. Sintia Sintia

    Sintia Sintia25 hari yang lalu

    Setuju aku

  69. Almira Hana

    Almira HanaBulan Yang lalu

    Ini enak banget kayanya. Video favorit juga udah bolak balik puter ini ga pernah bosan. Lucu adek yang minta gratis katanya udah subscribe. Pdahal emang lg bagi2 gratis.

  70. Prabowo Hiro

    Prabowo HiroBulan Yang lalu

    Seneng klo lihat mami tiwi makan..pokoknya sehat sllu lah buat bang epan sma mami tiwi..

  71. tiara yekti ningtyas

    tiara yekti ningtyasBulan Yang lalu

    Kpn² di semarang dong bang

  72. Aji Saputra

    Aji SaputraBulan Yang lalu

    Bang biasa edit vidio pakai apk apa?

  73. Novianti Maufiroh

    Novianti MaufirohBulan Yang lalu

    Jangan lupa mampir ke madura bang,di pamekasan

  74. Lina marlina

    Lina marlinaBulan Yang lalu

    Aku pokus sama yg jualan d belakang ngelihatin trus kasian..

  75. Duo Mania

    Duo ManiaBulan Yang lalu

    Hobby Makan mantaaaaapp..👍

  76. Nila chAn

    Nila chAnBulan Yang lalu

    Wkwkkkww abang q gratis lah bang. Q sering nonton hahaaaahahahaha😂😂😂 Bapak" belakangnya sepii kasian. Tp emang blom rejekinya ya pak..

  77. R1sky Khan

    R1sky KhanBulan Yang lalu

    Jgn skip iklanye hobby makan ye kawan kawan smue Buat yg blom subscribe channel hobby makan langsung disubscribe ye coment gx sekali Paling penting ni ye buat bantu Chanel hobby makan jgn skip iklanye Ingat..!!! Jgn skip iklanye ye ..😉

  78. R1sky Khan

    R1sky KhanBulan Yang lalu

    Bukan bg saya sama pontianak seperti bg Evan

  79. Habiburrahmat

    HabiburrahmatBulan Yang lalu

    Lu orang Betawi bang?

  80. A. M.

    A. M.Bulan Yang lalu

    Bang evan & mami tiwi kalo lah boleh usul. Apabila sedang belanja ke salah 1 pedagang diantara banyak pedagang lainnya & ingin borong, lebih baik jangan borong salah 1, baiknya berbagi belanja dgn pedagang lainnya supaya tdk timbul iri & dengki. Mohon maaf bukan maksud menggurui, hanya saran aja. Semoga semakin sukses, sehat selalu & banyak barokah untuk bang evan sekeluarga juga kita semua. Aamiin

  81. Dewi Nurjanah

    Dewi NurjanahBulan Yang lalu

    Selalu hadir nontton hobby makan tapi gak pernah komen , tapi selalu mendoakan chanel ini dan bang evan sekeluarga , bahagia selalu , banyak rezekinya , di berikesehatan selalu Aamiin Aamiin ya robal allamin

  82. Dewi Nurjanah

    Dewi NurjanahBulan Yang lalu

    Murah bngt di depok 15rb

  83. Ardiansyah Yuan

    Ardiansyah YuanBulan Yang lalu

    BANG KE GRESIK JAWA TIMUR

  84. Hamdan Koclak

    Hamdan KoclakBulan Yang lalu

    Semoga giliran yang di belakang racunhobbymakan

  85. Hamdan Koclak

    Hamdan KoclakBulan Yang lalu

    Kasian yang di belakang 😞

  86. sherly sherly

    sherly sherlyBulan Yang lalu

    liat abngnya sumringah bangt dpt rejeki yg tidak d sangka

  87. sa adah

    sa adahBulan Yang lalu

    Ke kalimatan selatan kpn bang kota kandangan

  88. Arya Hidayat

    Arya HidayatBulan Yang lalu

    Usul bang,, kalo ada penjual lain di dkatnya. Di kasi rejeki juga,, biar sedikit yg penting ada😁

  89. eka sri rahayu

    eka sri rahayuBulan Yang lalu

    Bang main kewonogiri donh

  90. Achip Revosib58

    Achip Revosib58Bulan Yang lalu

    Abg evan kapan ke lombok?