BORONG SEMUA !! BUAT SI ABANG YANG BARU BELAJAR JUALAN #565

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan2 bulan yang lalu

    Doain bulan depan ke jogja ya , semoga ada rezeki kami ke jogja amin πŸ™πŸ»

  2. Jeje Siwiw

    Jeje Siwiw3 hari yang lalu

    Ke lamongan bang

  3. Eka Herviani

    Eka Herviani10 hari yang lalu

    Semoge ketemu bang dijogja

  4. Keyla amalia fitri

    Keyla amalia fitri13 hari yang lalu

    Hobby Makan aminn semoga rezeki nya bertambah

  5. Lia Fatimah

    Lia Fatimah23 hari yang lalu

    Ditunggu bang

  6. Nuris syahri

    Nuris syahriJam Yang lalu

    Aik, ada icekim goreng hihi

  7. Dewi Anggraini

    Dewi Anggraini12 jam yang lalu

    Enak mami tiwi maem trussss semoga panjang umur Bang

  8. Aduka Production

    Aduka Production13 jam yang lalu

    Support sup sikit boss, saya mahu menjadi seorang youtuber,

  9. Devi Raunita

    Devi Raunita13 jam yang lalu

    Saya dah subricebe bang smg membantu ya dan tambah rizki

  10. Channelq

    Channelq17 jam yang lalu

    Aku suka channel ini..sangat menjadi motivasi semoga rejeki nya slalu bertambah dan berkah ya bang...

  11. Rizky legend

    Rizky legend21 jam yang lalu

    Sangat mantap sudah

  12. Sera Call

    Sera CallHari Yang lalu

    masya allah dermawan kali bang evan

  13. Abi Roadnroll

    Abi RoadnrollHari Yang lalu

    Asli season ini rame banget πŸ˜‚,ketauan hobby makan

  14. MARRYA Reviews

    MARRYA ReviewsHari Yang lalu

    Seneng liatnya bang.. sukses terus.. aamiin..

  15. سبيدا سبيدا ابوظبي

    سبيدا سبيدا ابوظبيHari Yang lalu

    Aku juga mauuu di gratisin

  16. Mukti Wibowo

    Mukti WibowoHari Yang lalu

    Subhanallah... Mulia.

  17. Prayitno 91

    Prayitno 912 hari yang lalu

    Abang liat menit 5.30 bapak belakang pedagangnya melirik nya gimana gitu. Request bang gantinya bapak belakang abangnyaaa

  18. BAmbang Bam

    BAmbang Bam2 hari yang lalu

    lanjutkan bang..... apa yg anda lakukan bisa meng insprirasi orang lain untuk kebaikan.

  19. Ananda asa

    Ananda asa2 hari yang lalu

    Salfok sama bapak" belakangnya mas"nya bengong kasian:( Jualanya sepi.

  20. Dian Irawan

    Dian Irawan2 hari yang lalu

    Itu kalau di buatin setiker sahabat hobiy makan lebih andol bosss

  21. Chika Tama

    Chika Tama2 hari yang lalu

    Ke kalimatan bang evan n Kak Tiwi

  22. Usy Usy

    Usy Usy2 hari yang lalu

    Doain ni usy,,SMG ke riau

  23. ONOIDA CHANNEL

    ONOIDA CHANNEL3 hari yang lalu

    Perbuatan bg evan dan mami tiwi adalah perbuatan yg sangat mulia sekali,klo bisa bg evan dan mami klo ad rejeki lebih berangkat umroh la

  24. Fikram Maulana

    Fikram Maulana3 hari yang lalu

    Kapan ke Banyuwangi

  25. R Daniel

    R Daniel3 hari yang lalu

    Murah sangat cuma 5ribu

  26. M Sani

    M Sani3 hari yang lalu

    Cicak cicang di dinding Diam diam merayap Datang se ekor nyamuk Hap lalu di tangkap ... Allah suruh cicak ikhtiar dengan cara merayap,meskipun diam diam asal merayap Allah datangkan nyamuk untuk cicak ... Maka bagaimana dengan manusia yg berusaha dan berdo'a ... Pedagang itu berusaha dan rizkinya datang tanpa dia duga duga ... Masya Allah

  27. Ka Tina

    Ka Tina3 hari yang lalu

    Assalamualaikum Kak Evan sama kak tiwik semoga kakak d kasih kesehatan terus y oleh Allah swt biar bisa ngebantu semua orang yg begitu sangat membutuhkan nya saya hanya bisa ngedoain aja buat kak Evan sama kak tiwik Semoga d lancar kan rezekinya dan kesehatan umur panjang Aamiin...

  28. Nurjanah Subang

    Nurjanah Subang3 hari yang lalu

    Saya klo dah buka channel ini ampe gx tidur siang

  29. Ayi Yi

    Ayi Yi4 hari yang lalu

    Sehat selalu bang evan dan mami tiwi. salam kenal dari arab saudi

  30. Meli Tri handayani

    Meli Tri handayani4 hari yang lalu

    Wow murah bgt itu 5rb udh es krim dikasih susu ee dikasih keju juga

  31. akunluntur

    akunluntur4 hari yang lalu

    pelit amat ngasihnya bro, pdhal adsense melimpah

  32. Orang Biasa

    Orang Biasa4 hari yang lalu

    Kalo lu pake akun w pasti isi beranda w cuman berisi channel nya hobby makan yang memenuhi beranda w #pasukanasik

  33. ikan julung julung

    ikan julung julung4 hari yang lalu

    Ga terasa dari pagi sampe malam buka IDreporter canel ini terus yg ku tonton. Semangat terus bang

  34. alan fitrian achmad

    alan fitrian achmad4 hari yang lalu

    Abang dan klrga mga di berikan rejki dan nikmat dunia akhiran mga amal dan ibdah ya di jabarkan allah swt.

  35. Evan Kece

    Evan Kece4 hari yang lalu

    Nama kita sama bg :V

  36. Evan Kece

    Evan Kece4 hari yang lalu

    Tp nama asli ku "Muhammad Evan" nama galaran "Evan Kece" 😁

  37. Khay Hazeem

    Khay Hazeem4 hari yang lalu

    Bang Evan sekali kali ke Kota karawang dong Sukses terus buat bang Evan Dan Mami tiwi

  38. Asepu Din

    Asepu Din5 hari yang lalu

    Hoby mkan mntapppp

  39. Boger Wae

    Boger Wae6 hari yang lalu

    Mantap

  40. gufroh gafrah

    gufroh gafrah6 hari yang lalu

    Dek yg suka asiap2 itu aku doa in biar cpt gede ya,, juga biar cpt nyadar πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  41. Pelangi Dimatamoe

    Pelangi Dimatamoe6 hari yang lalu

    Luar biasa πŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  42. Aden Apriansyah

    Aden Apriansyah7 hari yang lalu

    Yg guna kecamata: bang gratis bang gratis... Aku sering nnton bng πŸ˜…πŸ€£πŸ€£

  43. Ari Rahmat

    Ari Rahmat7 hari yang lalu

    Kapan kapan vodeoin di kota bogor

  44. h h

    h h10 hari yang lalu

    Nanti ke mtsn 1 lh bg banyak jajanan unik bg

  45. Zam Ijan

    Zam Ijan10 hari yang lalu

    gratis tu apa?

  46. Donni Vintage

    Donni Vintage10 hari yang lalu

    Gw salut dgn chanel hobby makan..10 jempol buat evan dan tiwi

  47. RAZMIL JULKABRA

    RAZMIL JULKABRA12 hari yang lalu

    Aamin ya rabbal alamin

  48. cem faka

    cem faka12 hari yang lalu

    😘😘😘😘😘

  49. kaji toye

    kaji toye12 hari yang lalu

    Istimewaaaa abang ifan ni..

  50. Jack Ass

    Jack Ass13 hari yang lalu

    6:09 ada yg memelas dibelakang....hi2..sabar bang....rejeki tak kemane

  51. habibi habibi

    habibi habibi13 hari yang lalu

    Bang maaf ni sebelumnya, kalo bole saya saranin sedikit, misalnya abg evan mau buat konten sperti ini, baiknya jngan ditmpat yg ramai jualan, contoh sprti yg di video ini, kan banyak rame ni bapak2 yg jualan, saya perhatiin ada satu bapak yg dibelakang dia tengok atas kamera bg evan, kan sayang juga kita tengok kalo jualan kita tidak abang borong, makasih itu saja bg, lebihnya bg evan juga yg lebih tau, salam dari Aceh, pasukan hobi makan juga, sukses tros bg evan.

  52. arneka Arneka

    arneka Arneka13 hari yang lalu

    Hebat bang aku nonton trus lo bang abang hebat semoga rezeki abang melebihi dari sekarang 100000000000000000 x lipat bang amin ya allah

  53. Iswahyudi Wae

    Iswahyudi Wae13 hari yang lalu

    Seneng bngt liat anak2 d gratisin ma bang ipan n mami tiwi... Sehat sll.. N lancar sukses buat hobby makan...

  54. Setiawan Fisherman

    Setiawan Fisherman14 hari yang lalu

    Puasa puasa liat iini ke 3x bikin ngiler dah bang evan..apa lagi mami tiwi pas makan ..haddeeee...otomatis laper hahah.. Yg tester mami tiwi terus neh..bang evan donkπŸ™πŸ™

  55. asal kau tau

    asal kau tau15 hari yang lalu

    jangan skip iklannya ya😎

  56. Rully Panjaitan

    Rully Panjaitan16 hari yang lalu

    Kalau lagi main jakarta,jgn lupa main ke daerah tangerang selatan bang evan...

  57. Tatag Tju

    Tatag Tju16 hari yang lalu

    Saya sebelum nnton pasti like dulu, baru di play. ☺

  58. King ROGER

    King ROGER17 hari yang lalu

    Setiap buat konten pasti kasih orang grtisss baik bener bgt Evan ni , semoga tambah sukses rejeki nya Aminnn

  59. mohd azdie apin

    mohd azdie apin17 hari yang lalu

    TAHNIAH sYUKUR, PROGRAM YANG BAIK, sangat puji ni progran dari saya Dari Sabah Malaysia

  60. Rizal Efendi

    Rizal Efendi17 hari yang lalu

    Khusus channel Hobby Makan , Gua setia nontonin iklann sampai habis, maju teruss bang channel nya

  61. Yeni Handayani

    Yeni Handayani19 hari yang lalu

    Pngen liat muka nya bang evan, tangan nya meluluπŸ˜‚πŸ˜‚ Smoga sehat sllu ya bang evan sma mmah tiwi, smoga rezekinya berlimpah spya sllu bsa memberi

  62. Regina Agustiani

    Regina Agustiani20 hari yang lalu

    Bang evan kasian noh bapak2 yg jualan ngeliatin Borong juga dongs

  63. aditya annas

    aditya annas20 hari yang lalu

    td nya cuma mau lihat jajanya aja. tp lihat akhir video jd pengen tonton semua videonya

  64. Adi Pasuruan

    Adi Pasuruan20 hari yang lalu

    Puasa liat hobi makan makin kuat puasanya

  65. Eric Kurniawan

    Eric Kurniawan20 hari yang lalu

    Bang se x x bwa anaknya donk.udah pnya anak tiga to.pa dua y d instagram.hehe

  66. Yuyun Yuningsih

    Yuyun Yuningsih21 hari yang lalu

    Evan n Tiwi..di daerah aku ada ibu2 penjual gorengan n lontong..sdh sepuh..tp gigih sekali.. semoga Evan n Tiwi bisa memberikan utk kebahagian beliau dibulan ramadhan ini

  67. Anis Kartikawati

    Anis Kartikawati21 hari yang lalu

    Si.abang demen makan kok d.pontianak teyuuss siiihh..kakassar doonk....

  68. visit karo

    visit karo21 hari yang lalu

    Ke Medan coba bang Disini sangat banyak jajanan jalanan

  69. Zelika Ayu

    Zelika Ayu21 hari yang lalu

    Sedap kallliii😍

  70. Novaldi Nazwa

    Novaldi Nazwa21 hari yang lalu

    Baik hati kali abang teraktir" anak sekolah

  71. Zefila Zeva

    Zefila Zeva21 hari yang lalu

    Aku sering nonton bang🀣

  72. David Tyo

    David Tyo21 hari yang lalu

    Setiap lihat chanel ini slalu terharu aku.. lihat bahagianya anak2 ini yang senang.. indahnya saling berbagi.. sukses bang..πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  73. Fariz DawsonTV

    Fariz DawsonTV21 hari yang lalu

    Unikk yakin😊

  74. Fantri Mardian

    Fantri Mardian22 hari yang lalu

    Sepertinya enak makanan ini

  75. Hendrik Susanto

    Hendrik Susanto22 hari yang lalu

    Kok udah ngak borong2 lagi kak ?

  76. Sri jadikan mentri sosial ni baim Indarti

    Sri jadikan mentri sosial ni baim Indarti22 hari yang lalu

    Paling asyik itu kalo liat mami tiwi lagi jalan semangat mau borong...trs bang evan videoin dr belakang semangat kak sehat trs ya

  77. Irawan Saputra

    Irawan Saputra22 hari yang lalu

    Klo bisa Jngan di sekolah bang, kasian pedagang yg lain pasti ada yg iri. Pas di smp menit2 terakhir di belakang ada penjual bpk2 ngeliatin terus 😌😌 Maaf sekedar masukan aja πŸ™

  78. Yogi Kedoy.

    Yogi Kedoy.22 hari yang lalu

    πŸ‘

  79. Sagi Irawan

    Sagi Irawan23 hari yang lalu

    itu mknan panaz digoreng lsg ditaro ke plastik mika... ngawur ga boleh sbtlnya, hrsnya dikasih alas kertas minyak dahulu.

  80. King Ashura

    King Ashura23 hari yang lalu

    itu rasa nya gimana ya?

  81. Lai Fu Cin

    Lai Fu Cin23 hari yang lalu

    patut dicontoh......omset kecil diborong dikasih lebih πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  82. Sukmo #25

    Sukmo #2523 hari yang lalu

    Aku do'a in smg rezekimu berlimpah 1 Like : 10x lipatan

  83. moh fauzan rustamaji fauzan

    moh fauzan rustamaji fauzan24 hari yang lalu

    Bang evan itu yg di blkng si abang pke bju putih pedagang apa y ksian dh tua ngliyatin k kamera...sticker sama baju hoby makan yg udah di liput bang...biar jd knangan buat yg di liput he...

  84. Lindot Kia

    Lindot Kia24 hari yang lalu

    Suka sekali chenel ini,,, sukses trus,,,, sekali2 dtng donk k ntb sumbawa Besar

  85. Handraeni Ms

    Handraeni Ms24 hari yang lalu

    Mau dong ditraktir,he he

  86. nita a

    nita a24 hari yang lalu

    Bang evan aku hadirr di sni 😁

  87. Bojes Putra

    Bojes Putra24 hari yang lalu

    Mami lope lope😍😍😍😍😍

  88. Najwa Dikta

    Najwa Dikta24 hari yang lalu

    Bang ke Surabaya donk bang

  89. gatut dirgantoro

    gatut dirgantoro25 hari yang lalu

    Lihat konten ini ingin meniru jiwa sosialnya, BKN CARI POPULARITAS. Tp maaf finansialnya msh jauuuuuh.

  90. Putri Kuswa

    Putri Kuswa25 hari yang lalu

    Selamat 1,5 jt subscriber bang ...semoga kedepannya lebih baik dan diperlancar rejeki dan diberi panjang umur oleh Allah Swt ya bang...aamiin

  91. Janilongka Longka

    Janilongka Longka26 hari yang lalu

    Kk tiwi jngn MKN bnyk2 nanti gemuk🀣🀣🀣🀣🀣

  92. Berta Rizki Arisandi

    Berta Rizki Arisandi26 hari yang lalu

    Lain waktu mgkn bisa ngereview makanan bapak2 yg ada dibelakang itu ya bang.. Semoga rejekinya lancar. Amien Yaa Robb..

  93. nisfunny andrayani

    nisfunny andrayani26 hari yang lalu

    Salfok sma anak laki yg blg ak sering nntn bg πŸ˜‚

  94. Danank Wahyu

    Danank Wahyu26 hari yang lalu

    pasukan ASIK πŸ˜†

  95. Oka Pranatha

    Oka Pranatha27 hari yang lalu

    Paling suka lhat bang evan sama mami tiwi borong dan kasi ke anak2 😊

  96. Noordin El-muhammed

    Noordin El-muhammed27 hari yang lalu

    Bang evan hobby betul ngerjain abang" yang jual makanan. Diserbu bocah

  97. Lestari Jbi

    Lestari Jbi27 hari yang lalu

    Bang evan sekali2 main ke jambi dong...

  98. Cyntana Arielya

    Cyntana Arielya28 hari yang lalu

    Membuat bahagia setiap orang bisa menjadi hal terindah bagi diri sendiri, walaupun dengan hal sederhana semoga Allah melancarkan setiap niat baik kita. Semangat mami tiwi dan suami

  99. Leni Majapahit

    Leni Majapahit28 hari yang lalu

    Baru kali ini ,ngerti es cream goreng .belum pernah tau

  100. Rusman Kumang

    Rusman Kumang28 hari yang lalu

    Bang pedagang yg dibelakang bang borong lagi bang kacian episode berikutnya hidup bang evan

  101. Sewi Azza

    Sewi Azza28 hari yang lalu

    Lop pull pokonya

  102. Santi Hartini

    Santi Hartini29 hari yang lalu

    Penasaran sama bang evan nih wajahnya kek mana...

  103. Fiza Rahman

    Fiza Rahman29 hari yang lalu

    Semoga dimurah kan rezeki abg... Aminn

  104. andi nazarick

    andi nazarick29 hari yang lalu

    Salfok dg suara adek2 yg ngajak ngobrol

  105. aang mbesek

    aang mbesek29 hari yang lalu

    ke jember bang 😁