1 PORSI 2600 ! WAJAR LARIS BANGET RESEPNYA SUDAH 96 TAHUN #504

Komentar

  1. gegx indah

    gegx indah2 bulan yang lalu

    Serabi terfav 💞

  2. Rudi Hendrian

    Rudi Hendrian2 bulan yang lalu

    Kali kali datang ke bandung lah bang

  3. Agustian Purnama

    Agustian Purnama2 bulan yang lalu

    Soloooo... Spirit of Java 😍😍

  4. Budi Purnomo

    Budi Purnomo2 bulan yang lalu

    Kak Ndak Ade kepikiran apa buat usaha kecil² gitu , misalnya jualan telur gulung ,terus namanya ,telur gulung bang Evan cocok dah ,btw sukses ya bang Evan ,salam dari Pontianak 😁

  5. Andi Rustiandi

    Andi Rustiandi2 bulan yang lalu

    Salam " maaf lahir,bathin selamat berpisah buat hobby makan dan sejenisnya inilah komen terakhirku dan selamanya soalnya aku tersadar dari resiko terbesarnya kita bisa jadi ahli makan/ngurusin makanan terus hingga akhirnya kita lupa pada tujuan kita yaitu ahli syurga walaupun itu terasa tidak mungkin buat kita yang banyak dosa dan selalu berbuat dosa sekian maaf,maaf,maaf,sekian" salam

  6. Andi Rustiandi

    Andi Rustiandi2 bulan yang lalu

    Salam " maaf lahir,bathin selamat berpisah buat hobby makan dan sejenisnya inilah komen terakhirku dan selamanya soalnya aku tersadar dari resiko terbesarnya kita bisa jadi ahli makan/ngurusin makanan terus hingga akhirnya kita lupa pada tujuan kita yaitu ahli syurga walaupun itu terasa tidak mungkin buat kita yang banyak dosa dan selalu berbuat dosa sekian maaf,maaf,maaf,sekian" salam

  7. The Hoo

    The Hoo3 bulan yang lalu

    ☺️👍☺️👍

  8. Kurniawan Ghaza

    Kurniawan Ghaza3 bulan yang lalu

    Ternyata sdh sampai kota saya di solo... Memang keren hoby makan sugeng rawuh 👍

  9. Fantri Mardian

    Fantri Mardian3 bulan yang lalu

    Enak banget surabi Notosuman yang polosnya mantapp

  10. Safa Fauziah

    Safa Fauziah3 bulan yang lalu

    Siapa yg nonton pas bulan ramadhan

  11. Umiati Atik

    Umiati Atik4 bulan yang lalu

    Kk tiwi kapan mukak kk efan di tampai

  12. Marwah Farm Klaten

    Marwah Farm Klaten4 bulan yang lalu

    Klaten hadir bang,, deket solo

  13. Oase Saharawinta Ma'rifatullah

    Oase Saharawinta Ma'rifatullah4 bulan yang lalu

    Ditunggu kuliner semarangg nya kak evan

  14. Ema Noviantianggraini

    Ema Noviantianggraini4 bulan yang lalu

    serabi legendaris disolo itu kak

  15. afif 17

    afif 175 bulan yang lalu

    belum ke solo kalo belum nyicipin serabi notosuman. cuma sayang cabangnya yg di sidoarjo jatim rasanya gak nendang kayak di pusatnya di solo

  16. ummi jamilah

    ummi jamilah5 bulan yang lalu

    ni favorit klo lg ke surabaya pasti beli

  17. Si Robot

    Si Robot5 bulan yang lalu

    Y udah 1jt

  18. rintihan puisi

    rintihan puisi5 bulan yang lalu

    1jt subs keambon kak💕

  19. Dheti Alqhian

    Dheti Alqhian5 bulan yang lalu

    Bang ajak q y klo jajan jajan,mauuuu,di IG ada foto bang evan mb tiwi dan 3anak kecil,itu kan bang evan?

  20. Rizky Basit

    Rizky Basit5 bulan yang lalu

    Mantap

  21. R.hanifah dinata

    R.hanifah dinata5 bulan yang lalu

    Solo punya 🤩🤩

  22. Ria Apriani

    Ria Apriani5 bulan yang lalu

    yang suka sama serabi 🔰

  23. aryo budyanto

    aryo budyanto5 bulan yang lalu

    Udah sampe Solo ternyata review kulinernya.mantap bang evan.terima kasih.

  24. adhiwes dekker

    adhiwes dekker5 bulan yang lalu

    No skip skip iklan. Iklan kali ini *SMARTFREN* >6 Menit 😊

  25. Ester Ambar

    Ester Ambar5 bulan yang lalu

    Kak di solo gak skalian cri batik kak klu ke solo lgi mampir kak ke wiyoto batik dket ko dri srabi notosuman ntar aku ksh disc deh 😊😊 tmptku dpan soto kirana mkshklu berkenan mampir

  26. Rafsan Jr

    Rafsan Jr5 bulan yang lalu

    Semoga sucbscribe cepat 1jt amin🙏🙏

  27. Doni waskito

    Doni waskito5 bulan yang lalu

    Coba makanan kas solo cabuk rambak dan selat solo dekat stasiun balapan

  28. Doni waskito

    Doni waskito5 bulan yang lalu

    Akirnya di solo saya juga tinggal di solo selamat datang di solo

  29. Vera Novaliza

    Vera Novaliza6 bulan yang lalu

    Ya iyalah enak bgt...huhuuuuu...aq mau ...ngeces deh...mami tiwi makanya bikin sy ngiler

  30. FAHMI SISWARDANI

    FAHMI SISWARDANI6 bulan yang lalu

    Serabi notosuman Ny. Lidia jg enak 👍👍👍 Dua duanya mantap lah..

  31. UTAMA GAMING

    UTAMA GAMING6 bulan yang lalu

    Solo ma jogja emng daerah yang wajib dikulnerin

  32. Ghishella Ambarwati

    Ghishella Ambarwati6 bulan yang lalu

    yang ny.lidya ada tuh di boyolali😁

  33. Efin Susana

    Efin Susana7 bulan yang lalu

    My favourite serabi solo rasa keju

  34. Abimanyu Putra Cilacap

    Abimanyu Putra Cilacap7 bulan yang lalu

    Abangnya kurang nyicipi jdi gk gmuk....😊😊😊😊..gk kyk maminya

  35. adiv tyan

    adiv tyan7 bulan yang lalu

    Mantab bang, hobby makan udah sampai solo aja.

  36. cctv seluruh indonesia

    cctv seluruh indonesia7 bulan yang lalu

    Serabi kesukaanku😂

  37. SHENOPATI Chanel

    SHENOPATI Chanel7 bulan yang lalu

    serabi sama serabeh sama ngak ya

  38. meryke widyarini

    meryke widyarini7 bulan yang lalu

    Oo ini masih di Solo toh kirain sudah di Pontianak ... 😀

  39. Felissa Dwi Syifa

    Felissa Dwi Syifa7 bulan yang lalu

    Abang yg ngomong kok dak pernah nampak wajahny...

  40. Bukan Gamers

    Bukan Gamers7 bulan yang lalu

    👍

  41. Adi Nasir

    Adi Nasir7 bulan yang lalu

    Kalau di Singapura di pangil Apom di makan sam gula merah aje

  42. Brie Larson Fan

    Brie Larson Fan7 bulan yang lalu

    Uh i like itt Rasanya gurih bangett

  43. Ari Indriani

    Ari Indriani7 bulan yang lalu

    Aku lebih suka yg original.... Hemmm yummy. Apa lagi beli nya jam 6 pagi masih anget2

  44. Radit Pratama

    Radit Pratama7 bulan yang lalu

    hadir bang

  45. Satria Arif

    Satria Arif7 bulan yang lalu

    Itu surabi atau kue ape

  46. Life & Food Village Dut

    Life & Food Village Dut7 bulan yang lalu

    Waduh jadi kangen Udah makan Bakmi toprak ? Tidak jauh dari srabi notosuman 😁👍👍👍👍Moga Puas kuliner di solo

  47. Random R

    Random R7 bulan yang lalu

    Wah serabi notosuman .. kalo saya di solo suka beli yang di toko hijau itu

  48. cahyaprayoga 04

    cahyaprayoga 047 bulan yang lalu

    hobby makan cobain review mie ayam 2000 yang lagi viral Mumpung di solo😂

  49. faisal riza

    faisal riza7 bulan yang lalu

    kaya kue ape ya

  50. A Moi

    A Moi7 bulan yang lalu

    Sekedar saran nih kak, kalo lihat makanan yg uda tau jngn di tanya lagi .contoh tadi" ini serabi apa sih bang ?" Jelas jelas cokelat

  51. Andri hermawan

    Andri hermawan7 bulan yang lalu

    Itu mah bukan serabi bang Evan itu mah kayak kue ape

  52. Sofia Yasmin

    Sofia Yasmin7 bulan yang lalu

    Jadi mau ke soloooo

  53. Maya Wijayanti

    Maya Wijayanti7 bulan yang lalu

    Kak kapan kulineran ke sidoarjo ? Pengen deh toko-ku di review kayak beginian.. *Ngarep😀

  54. Vandiaz Creative

    Vandiaz Creative7 bulan yang lalu

    Notosuman gk diragukanlah....

  55. Mutia Sri Rahayu

    Mutia Sri Rahayu7 bulan yang lalu

    Vidio nya semua pada bikin ngiler mas😍😍

  56. Dicky Permana

    Dicky Permana7 bulan yang lalu

    YANG SETUJU BANG EVAN MASUK HITAM PUTIH LIKE

  57. Katmo Woko

    Katmo Woko7 bulan yang lalu

    wah kalok ke solo lagi mampir ke makanan yg khas2 lain nya bang. TIMLO. SEGO LIWET. dan yang lain nya bang lumayan banyak..

  58. Madara Uciha

    Madara Uciha7 bulan yang lalu

    Di solo??

  59. Rendy Setiawan

    Rendy Setiawan7 bulan yang lalu

    Solo hadir hehe

  60. Fara

    Fara7 bulan yang lalu

    😆 Yay akhirnya Hobby Makan ke daerah Jawa. Next Jakarta yaa 🙆😂