1 PORSI 15 RIBU ! WOW SEHARI 100 PORSI ? - THEY CALL IT CRAZY RICE ASIANS #533

Komentar

  1. Aida Navic

    Aida Navic15 hari yang lalu

    Muka mba nya sama kek sambal nya.. Garang 😌😑🤣

  2. efa Suyoto

    efa Suyoto16 hari yang lalu

    Bang di Surabaya ada mbah" berjualan sampe ketiduran nunggu pembeli tolong di bantu tepatnya di depan ITC MALL surabaya

  3. Noh Ahmad

    Noh Ahmad20 hari yang lalu

    dari malaysia:- cuba irfan tukaran buat rakaman... minta mami buat rakaman dan irfan yang merasai makanan dan dirakam oleh mami...

  4. Nurul Azmi

    Nurul AzmiBulan Yang lalu

    baru nemu chanelx.. langsung suka.. 🥰🥰smoga slalu di berikan kesehatan ya kak..😊☺️

  5. Herlan ZONE

    Herlan ZONEBulan Yang lalu

    Kaka yg masak gk jutek dia memang rahangnya maaf agak maju jd kesanya jutek, dr nada suaranya aja lembut gk ad nada naik kyk jutek..

  6. ina mvee

    ina mveeBulan Yang lalu

    Baru jadi pasulan AKSI eh iklannya malah EXO Baekhyun 😍😍😍😘 jadi tambah seneng

  7. Yani Maryani

    Yani MaryaniBulan Yang lalu

    Bang evan.... Klo boleh usul. Kasih bantuan yang tepat sasaran aja. Terutama pedagang lansia. Kasian

  8. Shaharudin Hj Umar

    Shaharudin Hj UmarBulan Yang lalu

    Mami Tiwi jgn jadi tester..😁😁 Ganti dgn Abg Evan

  9. Folhaseca

    FolhasecaBulan Yang lalu

    😂😂😂😂

  10. Nadia Channel

    Nadia ChannelBulan Yang lalu

    Mbaknya kurang akrab wkwkwkw . semangat trs bang evan dan mami tiwi

  11. killereggman tani

    killereggman taniBulan Yang lalu

    Siapa doyannnnn

  12. killereggman tani

    killereggman taniBulan Yang lalu

    Yg punya kedai itu orang gilaaaaaa Semoga bgrt

  13. Sri Rahmadani

    Sri RahmadaniBulan Yang lalu

    Sudah 2 JT subscribe 👯 selamat buat pasukan hoby makan terkhusus bang Evan dan mami Tiwi

  14. Mala M

    Mala MBulan Yang lalu

    Kak evan habis makan nasi gila nanti langsung ke kamar mandii ha ha pedesz banget

  15. Kristia Sari

    Kristia SariBulan Yang lalu

    Judes bngt cantik juga kaga tuh yg jual

  16. Ginanjar nanda

    Ginanjar nandaBulan Yang lalu

    #tanboykun silahkan mencobanya 😈

  17. DIMAS PRAYOGA

    DIMAS PRAYOGABulan Yang lalu

    Mbk nya sok cantik cuek lagi emang embak nya gk mau di gaji jutek amat

  18. Haniph Kaconk

    Haniph KaconkBulan Yang lalu

    Ngiler atulah 🤤

  19. Kamloed JR

    Kamloed JRBulan Yang lalu

    Yg masak muka nya songong banget

  20. Nyaik Nyaiktun

    Nyaik NyaiktunBulan Yang lalu

    seharusnya yg di kasih gratis tu anak jalanan atau anak yatim dunk.

  21. Imam ghozaly

    Imam ghozalyBulan Yang lalu

    Yg masakk jelek banget mukanya coba senyum yg ramah gitu

  22. Uus Hasanah

    Uus HasanahBulan Yang lalu

    senyum dikit dong mba

  23. Hardi Nurdin

    Hardi NurdinBulan Yang lalu

    masyaa allah semoga rezekinya di mudahkan selalu ya kak saya suka sama chanell ini secara tidak langsung kak evan mengajarkan kita buat sedekah

  24. Tarix Jabrix

    Tarix JabrixBulan Yang lalu

    yang masak ramah bgt,murah senyum

  25. gus edi

    gus edi2 bulan yang lalu

    Sombong kali mbak" yg masak tu Sok jual mahal, sok cakepp

  26. Annida Khoirunnisa

    Annida Khoirunnisa2 bulan yang lalu

    Itu bikin ayamnya gimana ya? barangkali ada yang tau?

  27. Faul hidayat

    Faul hidayat2 bulan yang lalu

    bang evan mbk tiwi ....sukses sllu sehat sllu untuk brbagi sesama ....😀

  28. enthus alijo

    enthus alijo2 bulan yang lalu

    lengkapin dong kak bismilahirrohmanirrokhiim

  29. Rizkyah Ayu

    Rizkyah Ayu2 bulan yang lalu

    meleleh air liur tengok cabe nya nih bng evan😹😹

  30. Ryan Ovi

    Ryan Ovi2 bulan yang lalu

    Respect buat Kokoh penjual "Nasi Gila" ini yang melayani dengan ramah... 👏👏👏... Pelayanan yang baik is number One, Soal rasa setiap orang punya opini masing-masing.... 👍👍👍... ☺...

  31. king boys

    king boys2 bulan yang lalu

    Jadi laper

  32. Roni Putra

    Roni Putra2 bulan yang lalu

    mantap niyh

  33. dwinsovya kamtari

    dwinsovya kamtari2 bulan yang lalu

    Nah loh mau dikasih gratis lagi sama penjualnya 😂😂 barakallah ala kuma

  34. Al Jaya Cute

    Al Jaya Cute2 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-xq_2CUjLWck.html

  35. Tynna Patria

    Tynna Patria2 bulan yang lalu

    Hadir

  36. Kang Azhar

    Kang Azhar2 bulan yang lalu

    KOK AKU JADI LAPER GINI YA▄︻̷̿┻̿═━一

  37. Holis Wahyu Prasetyo

    Holis Wahyu Prasetyo2 bulan yang lalu

    Ke Aceh bang....

  38. Holis Wahyu Prasetyo

    Holis Wahyu Prasetyo2 bulan yang lalu

    Penampakan tangan kiri bang Evan disetiap awal video ajib

  39. Lay Heaven

    Lay Heaven2 bulan yang lalu

    bahaya tempat makannye pakai ferofom bisa kanker, tempat makan ferofom sudah di larang ,

  40. mardjuki mardjuki

    mardjuki mardjuki2 bulan yang lalu

    mantap

  41. haris TV

    haris TV2 bulan yang lalu

    Terus tebarkan firusssss kebaikanmu bang epan ama mami tiwi ..buat semua orang mengikuti jejakmu yg dermawan ...salam pasukan asik

  42. Rian Setiawan

    Rian Setiawan2 bulan yang lalu

    ngileerrrr euuyyy

  43. cinta puteri

    cinta puteri2 bulan yang lalu

    Hmmmm mcm marah kok mukanya seram bangat tu ambaknya...😨😨😨

  44. Maswati Mahali

    Maswati Mahali2 bulan yang lalu

    Wah masakan nya nmpk menarik sedap pedas sy suka mkn pedas2 terliur tgk terbaik la...👍👍 Baik hati abg evan dan mami tiwi berbahagi rezeki...semoga bertambah murah rezekinya...dan terus sukses..Aamiin Love from Malaysia

  45. Ibrahim Ishak

    Ibrahim Ishak2 bulan yang lalu

    Salam

  46. dnd dindi

    dnd dindi2 bulan yang lalu

    Mba nya muka nya asem amat, abis putus cinta ye :v

  47. lena tan

    lena tan2 bulan yang lalu

    Seramm betul muka cewek tu😂😂😂

  48. Cinta Mu

    Cinta Mu2 bulan yang lalu

    mami tiwik ama suami, sehat terus,

  49. eka sri rahayu

    eka sri rahayu3 bulan yang lalu

    Enak ya jadi mami tiwi hihihiii

  50. Sri Wahyono

    Sri Wahyono3 bulan yang lalu

    Saya mau lihat bang Evan ikut makanlah, jadi tidak hanya mami tiwi atau abang Hansen saja yg di shoot kamera, bang evan jugalah...

  51. Marnah Adk

    Marnah Adk3 bulan yang lalu

    Mba yg msak muka.y judes& sombong

  52. andre kickers

    andre kickers3 bulan yang lalu

    ini tidak sombong mau berbagi sesema sukses trus bang

  53. Tandhy Hamazhaki

    Tandhy Hamazhaki3 bulan yang lalu

    Hahahaha..yg masak nampak wajah mcem tuh,macem blum trima gajeeh 2bln jee Hahaha..

  54. Neni Feliyana

    Neni Feliyana3 bulan yang lalu

    Yang punyanya lebih bijaksana, itu yg masak karyawannya ape begimane ya sangar amat😄

  55. Sulaiman Bandan

    Sulaiman Bandan3 bulan yang lalu

    Kamu makan nasi gila,saya tengok jadi gila mas,mantap😋😋😋

  56. Sulaiman Bandan

    Sulaiman Bandan3 bulan yang lalu

    Kenapa yang tukang goreng muka nya masam,lain kali muka nya mahu manis don😘😘😘

  57. Kumalasari Handayani

    Kumalasari Handayani3 bulan yang lalu

    Hallo bang evannn.gak masalah sih mau kasih uang lebih entah itu mampu ataupun tdk yg penting bang evan keluarga berbagi untuk smua org terserah org yg diberi amanahnya jalankan ato tdk itu kan urusan sama yg Diatas. Sehat selalu ya bang dan keluarga bisa bisa selalu berbagi😊

  58. Isa Dul

    Isa Dul3 bulan yang lalu

    Mantapp

  59. Ahmad Januar

    Ahmad Januar3 bulan yang lalu

    Bang evan dan mbak tiwi itu asli orang mana ya sory subscriber baru?

  60. Hadi Suwito

    Hadi Suwito3 bulan yang lalu

    Bang evan bagaikan malaikat yg tak bersayap.

  61. siti fatimah

    siti fatimah3 bulan yang lalu

    Mbaknya mungkin lelaahh jadi kurang senyuumm eheheh

  62. Kopett #_029

    Kopett #_0293 bulan yang lalu

    Bang... Buat video bukber bareng kluarga abg evan ma kak tiwi dong bang.. Plisss🙏🙏🙏🙏

  63. Frans firdyan

    Frans firdyan3 bulan yang lalu

    Haduh styrofoam nya, ampun deh

  64. Rodiyah Diyah

    Rodiyah Diyah4 bulan yang lalu

    yg masak mba nya ga senyum blaaaas mba senyum dong biar nambah cantik 😃

  65. Rodiyah Diyah

    Rodiyah Diyah4 bulan yang lalu

    bener gila rice

  66. paundra LONDO

    paundra LONDO4 bulan yang lalu

    Food vloger terbaik di indonesia mantap bang👍👍

  67. Gatan Esport

    Gatan Esport4 bulan yang lalu

    Sinis banget mbak mbak nyh

  68. JoeSky

    JoeSky4 bulan yang lalu

    Jadi laper :'(

  69. gumiho

    gumiho4 bulan yang lalu

    btw yg makan itu istrinya ka evan? pantes aja lancar terus wong istrinya pun sama aja,smoga di sehatkan,slalu dilancarkan sgalanya untuk ka evan skeluarga . Aamiin

  70. Fachrul Fadhillah

    Fachrul Fadhillah4 bulan yang lalu

    Demi apapun. Aing like for respect

  71. Alfath Ptpoqwieuryrk

    Alfath Ptpoqwieuryrk4 bulan yang lalu

    Mba yg masak sombong:v

  72. Rizky Firmansyah30

    Rizky Firmansyah304 bulan yang lalu

    Mbak mbak yang masak nya sombong, tapi kak evan sama pemilik nasi gila nya ramah bisa senyum 😁

  73. cok asu

    cok asu4 bulan yang lalu

    Aaahhhh ini baru channel keren

  74. Mutiara Hana

    Mutiara Hana4 bulan yang lalu

    Mau ka tp jauh di jakarta

  75. radhitya setyawan

    radhitya setyawan4 bulan yang lalu

    emasnya banyak masbray si mbaknya...hwhw

  76. radhitya setyawan

    radhitya setyawan4 bulan yang lalu

    penasaran banget profilnya yg punya channel

  77. PUTRI SEJATI

    PUTRI SEJATI4 bulan yang lalu

    Ngileeeer benerr duhh..

  78. rini susilowati

    rini susilowati4 bulan yang lalu

    Aduuh jadi ngileer coba di sini ad... Hmmm

  79. vicky fernando

    vicky fernando4 bulan yang lalu

    Otw 1 jt subs bang

  80. Gus Seh

    Gus Seh4 bulan yang lalu

    Jadi ngiler malaysia hader