1 PORSI 14 RIBU ! BUKA 6 JAM SETIAP HARI - THEY CALL IT CRISPY BANANA #568

Komentar

  1. Suryapro 16

    Suryapro 16Jam Yang lalu

    Maduraaa

  2. ummi jamilah

    ummi jamilah2 jam yang lalu

    murah y... isix besar2

  3. ummi jamilah

    ummi jamilah2 jam yang lalu

    madura mn bik minah?? pamekasan madura slalu hadir di setiap video hobby makan

  4. ummi jamilah

    ummi jamilah2 jam yang lalu

    enak kykx ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† maaf mami tiwi kepanasan y???

  5. Chindy Ws

    Chindy Ws7 hari yang lalu

    Masya Allah byak bgt pisang goreng na seporsi cuma 14ribu murah sangat..

  6. Dino Maulana

    Dino Maulana9 hari yang lalu

    pasukan asik hadir...

  7. Mukti Wibowo

    Mukti Wibowo11 hari yang lalu

    Subhanallah... Mulia.

  8. Usy Usy

    Usy Usy12 hari yang lalu

    Sukses selalu buat k Evan dn k tiwi..begitu juga dan bu mina

  9. Mimin Sumiati

    Mimin Sumiati14 hari yang lalu

    Masyaallah...baik hati baik budi...semoga rezeki Evan mengalir seperti air tidak pernah putus dan semoga kalian berdua sehat selalu dan senantiasa di lindungi oleh Allah Swt Amin...

  10. Shaini Jamar

    Shaini Jamar16 hari yang lalu

    Paling minat tngk video hobbymakan.tiwi dan evan..insan berhati mulia.semoga Allah mmbls segala kebaikan.dimurahkan rezeki .dimudahlan segala urusan.

  11. Erick Purba

    Erick Purba16 hari yang lalu

    mantap ini.....

  12. mohd khairul bin mahmod khairul1234

    mohd khairul bin mahmod khairul123416 hari yang lalu

    Sepatutnye bibik ini diberi uwang lbih sdikit..berbanding yg muda2..watlexwatpeace

  13. Amin BT

    Amin BT18 hari yang lalu

    Prei skip iklan...

  14. Efid Prianto

    Efid Prianto18 hari yang lalu

    Mantap dan jooss daah....

  15. Muhamad Noval

    Muhamad Noval25 hari yang lalu

    Selalu jadi orang baik ya bang ๐Ÿ˜ž

  16. Faqih Rahman

    Faqih Rahman28 hari yang lalu

    Wah luar biasa semangatnya Bi Minah, semoga laris manis dagangannya. Orang madura emang josss... Salam settong dere dari Madura. Mantap bang evan, semoga lancar terus rejekinya bang.

  17. Dida Herdiana

    Dida Herdiana28 hari yang lalu

    Bang evan kali"dong nge,vlog di jakarta

  18. Exceline Ari Chandra

    Exceline Ari Chandra28 hari yang lalu

    Hadehhhh mami tiwi ..sambalnya dikondisikan......puuueedesss

  19. Panca Naka 22

    Panca Naka 2229 hari yang lalu

    Barakallah hobby makan

  20. Muhamad Arifin

    Muhamad ArifinBulan Yang lalu

    Bang evan sekaliยฒ ke indramayu dong icipยฒ jajanan kota indramayu ๐Ÿ˜

  21. Ti Ka

    Ti KaBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  22. Sulaiman Bandan

    Sulaiman BandanBulan Yang lalu

    Mantap mas,selalu menolong orang yang susah,alhamdulillah...aamiin๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒsemoga murah rejeki nya hobby makan๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  23. uun crowns

    uun crownsBulan Yang lalu

    Kyaknya enak bngt pisangnya

  24. Vivin Alviahani

    Vivin AlviahaniBulan Yang lalu

    Banjir Iklan...Luar Biasa Hobby Makan makin Maju..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ”โœŒ๐Ÿ˜‰

  25. Dita Giant

    Dita GiantBulan Yang lalu

    Salut gue liat hobby makan,biasanya orang2 kaya itu mrasa gengsi jijik klo jajan dipinggir jalan apalagi tmpatnya sdikit brantakan, tpi tidak dgn abang Evan.ia biasa aja nyantai.lnjutkan bang bwt Bantu pedagang kecil sukses trus.

  26. Azfiris Family

    Azfiris FamilyBulan Yang lalu

    smoga mas evan n mummy n bff nya sukses slalu dperluaskn rezeki yg bpnjangan lgi berkat aamiin....jazakaallah khair...

  27. slman fariz

    slman farizBulan Yang lalu

    alhamdulilah,, akhirnya ada orang madura juga yg dapat rezeki dari bang evan sama kak tiwi,,, jadi ikut seneng nie,, sebagai masyarakat madura saya ucapkan banyak2 terima kasih,,, # salam settong dere' mator sekelangkong :)

  28. Nji pen

    Nji penBulan Yang lalu

    saya selalu senang dan terharu kalo nonton chanel hobby makan, sehat selalu bang evan dan mbak tiwi, semoga di lancarkan rezekinya, amin amin amin ya robbal alamiin

  29. Ulil geboy

    Ulil geboyBulan Yang lalu

    Mantap madura hadir

  30. Agung Pratama

    Agung Pratama2 bulan yang lalu

    Salut bang ,telah membantu pedagang kecil

  31. Tasya Balikpapan

    Tasya Balikpapan2 bulan yang lalu

    Mudhan bang Efan di sehatkan jasmani,rochani,dan di berikan kemurahan rejeki...seneng bgt liat chanel ini.๐Ÿ‘๐Ÿป

  32. bendoel yulia

    bendoel yulia2 bulan yang lalu

    yg dislike generasi micin.wkwkwk.. no skip iklan...like.n jngn lupa shareee..

  33. Dirvan Hady

    Dirvan Hady2 bulan yang lalu

    cuma bisa bilang 'KEREN' buat chanel @Hobbymakan.. sukses selalu ya buat abang sama umi...

  34. Okka akbar

    Okka akbar2 bulan yang lalu

    Bikin lapar terus ni bang evan๐Ÿ˜‚ Di tunggu terus bang video2 nya

  35. Carok Madura

    Carok Madura2 bulan yang lalu

    Terharu banget nontonnya... sukses sllu... hobbi makan...

  36. Hartono Juanda

    Hartono Juanda2 bulan yang lalu

    Chanel hobby makan selalu terselip hadist yaitu sebuah sedekah tontonan yg sangat berfaedah,sehat slalu bang Evan & mbak Tiwi.

  37. Kiki Revalia

    Kiki Revalia2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah

  38. Alfan Fadli

    Alfan Fadli2 bulan yang lalu

    Lain kali jalan jalan ke Malang Bang Evan

  39. Imran Mohd Syah

    Imran Mohd Syah2 bulan yang lalu

    Semoga hobi mkn di berkati Allah.... Salam dari malaysia

  40. Yanto Alhamidy

    Yanto Alhamidy2 bulan yang lalu

    salam 1 darah Madura......

  41. Lukman Alfajri

    Lukman Alfajri2 bulan yang lalu

    Sehat terus bik mina, bang evan dan keluarga, semoga rejeki kalian diperbanyak oleh allah. Salam dari madura

  42. Wahib Ardiansyah

    Wahib Ardiansyah2 bulan yang lalu

    No skip skip iklan

  43. Rafky Lover'z

    Rafky Lover'z2 bulan yang lalu

    Madura selalu mendukung mu Bang semangat terus Semoga makin sukses amin ya allah

  44. uya uye

    uya uye2 bulan yang lalu

    Hore 1 juta

  45. mario pedro

    mario pedro2 bulan yang lalu

    Pengen liat muka bang evan

  46. Shoujivlog 77

    Shoujivlog 772 bulan yang lalu

    0:50 di Tulungagung Jatim kami menyebutnya weci/ote ote.dan dimakan dengan lombok yg hijau.dan campuranya kecambah gobis wortel.mqntap pokoknya... ๐Ÿ‘Œ

  47. Jihan Fitriazisy

    Jihan Fitriazisy2 bulan yang lalu

    Akhirnya ada orang madura๐Ÿ˜

  48. Apriadji Bayu Sasmita

    Apriadji Bayu Sasmita2 bulan yang lalu

    70 ...?? ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ, gw kirain umurnya masih 50 tahunan

  49. hamas hammas

    hamas hammas2 bulan yang lalu

    Bakwan yang enak di lumajang dan surabaya

  50. Mp3 Clik

    Mp3 Clik2 bulan yang lalu

    Banyak pesan moral yg saya dapat di chanel'nya Kak Evan. Terima kasih kak. Pelajaran yang tidak pernah saya dapatkan di pendidikan formal. Semoga Kak Evan sekeluarga selalu dalam lindungan Allah swt. Amim ๐Ÿคฒ. Sangat bermanfaat kak ๐Ÿ™‚

  51. Joseph Stalin

    Joseph Stalin2 bulan yang lalu

    Beruntung nya kita Di Indonesia banyak makanan Harga Murah dan banyak hari libur:v

  52. RAGENAH Tipi

    RAGENAH Tipi2 bulan yang lalu

    Dr chanel ini saya bljar Bagaimana bersabar Bersodaqoh Sopan santun So,semoga chanel ini makin jaya,,,

  53. Knalpot Bocor

    Knalpot Bocor2 bulan yang lalu

    senyum bibinya bahagia tuh๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  54. Knalpot Bocor

    Knalpot Bocor2 bulan yang lalu

    beruntung tuh bini elu pak , dpt suami kek elu bang

  55. Muhammad Azhim

    Muhammad Azhim2 bulan yang lalu

    Mas evan itu backsound lagu nya judulnya apa ya bang..???

  56. ivan Alfarizy

    ivan Alfarizy2 bulan yang lalu

    Salut sm bang evan berbagi kpd sesama...tetap TOP dh channel hobby makan

  57. Hijrah Ira

    Hijrah Ira2 bulan yang lalu

    Sehat terus yah Bi minah..dagangannya laris manis Smga selalu dlam lindungan allah Swt..amin

  58. Beje Jaenudin

    Beje Jaenudin2 bulan yang lalu

    Mantapp bang evan

  59. Bedy Akhmad

    Bedy Akhmad2 bulan yang lalu

    Setelah beberapa hari mengikuti chanel ini, sya jdi merasa bangga berprofesi sbagai pedagang kaki lima. Minta do'ax buat semua semoga sya mampu mengantarkn ke 2 adik sya menjadi sarjana

  60. Danny Kusuma

    Danny Kusuma2 bulan yang lalu

    Gak paham sm orang yg dislike.. Emang mereka itu ngeliat apa.. Chanel sebagus ini masih aja dislike. ๐Ÿ˜‚

  61. meryke widyarini

    meryke widyarini2 bulan yang lalu

    Semoga sehat selalu bu Minah dan semoga laris terus gorengannya ... Bang Evan kak Tiwi makasih banyak ...

  62. Acong Saya

    Acong Saya2 bulan yang lalu

    salam settong dere madura . semuga tambah rejekinya ka bg evan .sama istri nya kmu memang baik hati

  63. GAMER SEJATI

    GAMER SEJATI2 bulan yang lalu

    Bang pisang pph dong bang

  64. miqbala

    miqbala2 bulan yang lalu

    itu enak banget

  65. KUDAKU TV

    KUDAKU TV2 bulan yang lalu

    hadir

  66. Handika muhamad

    Handika muhamad2 bulan yang lalu

    Masha Allah bang evan sunggu baik bang evan ini, Rendah hati selalu yang buat bang evan tak pernah berhenti beramal ke padagang kecil, Semoga Allah membalas kebaikan bang evan Amiin๐Ÿ˜‡

  67. ANGANG TUBE

    ANGANG TUBE2 bulan yang lalu

    mantapp

  68. zulvi zumala

    zulvi zumala2 bulan yang lalu

    Masya Allah ...

  69. Nahrul hayat hayat

    Nahrul hayat hayat2 bulan yang lalu

    Terharu lihatnya :(

  70. Syamsiah Alimuddin

    Syamsiah Alimuddin2 bulan yang lalu

    Semoga apa yang berikan dibalas oleh tuhan yang maha esa

  71. Ariick Dharma

    Ariick Dharma2 bulan yang lalu

    Pengin beli ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜

  72. Yudha Rizky

    Yudha Rizky2 bulan yang lalu

    Sering sering meliput makanan dan jajanan di pinggir jalan. Karna rasa nya tidak kalah sama mkanan yg ada di mall. Dan saya paling suka di setiap video kata penutup nya. Sukses trus bang.

  73. W L

    W L2 bulan yang lalu

    Kasian ibunya jualan sendiri. Salut sama Bi Minah

  74. Yuda Aditya

    Yuda Aditya2 bulan yang lalu

    Assallamuallaikum Chanelnya penuh dengan makna kehidupan kak. Sekali kali kak evan nya muncul di kamera dong Salam santun kakak. Semoga dilancarkan segala urusan kakak

  75. Adien Hamid

    Adien Hamid2 bulan yang lalu

    Bi minah mauuu bakwannya๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜˜

  76. Ladony Noval

    Ladony Noval2 bulan yang lalu

    kata UAH. tak ada lawan kaya miskin. tpi kaya cukup..

  77. Muhammad Fikri

    Muhammad Fikri2 bulan yang lalu

    +saos mantap ๐Ÿป๐Ÿ–

  78. hilmi abdillah

    hilmi abdillah2 bulan yang lalu

    Mantab bang evan semoga terus di lancarkan rizkinya sehingga bisa terus mebantu sesama, liat Channel hobby makan bikin nahan air mata aja

  79. Fauzi Sanjaya

    Fauzi Sanjaya2 bulan yang lalu

    Anti skip skip iklan dong

  80. Probo Rizal Pangestu II

    Probo Rizal Pangestu II2 bulan yang lalu

    Semoga makin banyak dermawan seperti bang evan, terutama untuk pedagang kecil yang sudah lanjut usia allah swt meridhoi aminn..

  81. Nanang Prabowo

    Nanang Prabowo2 bulan yang lalu

    Ts minuman apa?

  82. bhidins Ajja

    bhidins Ajja2 bulan yang lalu

    1 video 1000 kebaikan bang Evan sukses terus moga banyak dilimpahkan rejekinya bang

  83. Mas Pur

    Mas Pur2 bulan yang lalu

    Bogor hadir

  84. Bumimi Ami

    Bumimi Ami2 bulan yang lalu

    Jm,29-3-2019 17 moga bermanfaat. Amin...

  85. Falkhan Mouhid

    Falkhan Mouhid2 bulan yang lalu

    Mana suaranya orang madura nih ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  86. Masteng 135

    Masteng 1352 bulan yang lalu

    Dari sekian banyaknya postingan bang evan, baru kali ini hati saya sangat tersentuh setelah melihat bi minah bang, Poko e semangat buat bi minah sehat selalu rezekinya di lancarkan dan di jauhkan dari orang-orang jahat ,amin

  87. Supri Yadi

    Supri Yadi3 bulan yang lalu

    Mantap Bang ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  88. Muhammad Amin Muhammad Amin

    Muhammad Amin Muhammad Amin3 bulan yang lalu

    Terharu ane liat semangat beliau... Panjang umur sehat trus bi minah.. ๐ŸŒน

  89. Indra Mulya

    Indra Mulya3 bulan yang lalu

    ๐Ÿ‘

  90. Kyyy ATX21

    Kyyy ATX213 bulan yang lalu

    Mirip nenek saya ๐Ÿ˜ž

  91. Sukandi 28

    Sukandi 283 bulan yang lalu

    Sukses Terus. Sehat Slalu Dan Banyak Rezeki Bang Evan Dan Kluarga, salam dari Subang Bang ๐Ÿ˜

  92. Indra Osd

    Indra Osd3 bulan yang lalu

    Barakallah ๐Ÿ˜‡

  93. Sri Widati

    Sri Widati3 bulan yang lalu

    Peduli banget semoga barokah

  94. Andri Topan

    Andri Topan3 bulan yang lalu

    Lanjut Huntingnye wak evan...

  95. Efendi Pradana

    Efendi Pradana3 bulan yang lalu

    Suku madura hadir.๐Ÿ˜

  96. pecinta kucing

    pecinta kucing3 bulan yang lalu

    14 rb porsinya banyak sekali yaaa., mantappp nih ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป

  97. Feb Brianti

    Feb Brianti3 bulan yang lalu

    Ga pernah bosen liat channel hobby makan ni ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  98. Sabilabine Azka

    Sabilabine Azka3 bulan yang lalu

    Mesti terharu dg endingnnya.... Sukses & berkah terus bang evan & mimi tiwi.... ุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ููŠูƒู…......

  99. Mukhtar Pathan

    Mukhtar Pathan3 bulan yang lalu

    Nice

  100. shawn key

    shawn key3 bulan yang lalu

    smoga bang evan cpt dpt 1juta subcribernya