1 PORSI 14 RIBU ! BUKA 6 JAM SETIAP HARI - THEY CALL IT CRISPY BANANA #568

Komentar

  1. Bilal Akbar

    Bilal AkbarBulan Yang lalu

    Maannttaabbbeeee...

  2. Muhammad Holili

    Muhammad HoliliBulan Yang lalu

    Tretan dibik

  3. Trivosa Hesty S

    Trivosa Hesty SBulan Yang lalu

    Salut sama pasangan ini,bang evan & mm tiwi,wlo makanan sederhana tp sllu di nikmati dan di puji...top markotop dahπŸ˜πŸ˜πŸ€—πŸ€—

  4. BRANDAL LOKAHJAYA

    BRANDAL LOKAHJAYABulan Yang lalu

    Gak iso komen opo2,,, wes pokok tak like kabe ,,,,lanjutkan mas bosss,,,,semoga keberkahan selalu bersamamu

  5. Amir Brimob

    Amir BrimobBulan Yang lalu

    Salam settong dhere dari pasukan asyik madura ,, sehat selalu ibu mina πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  6. Mami Armi

    Mami ArmiBulan Yang lalu

    Berbagi rizki .berbagi kebahagiaan ...ayo kita sama2 bangun chanel ini ..

  7. Devi Rahadian

    Devi RahadianBulan Yang lalu

    Masya Allah... Ditaro dimana tuh uang 400rb nya...hahahaha...

  8. Rhesa nona tere liye

    Rhesa nona tere liye2 bulan yang lalu

    Semoga pahala buat mami tiwi & bang epan trs mengalir karena sering bantu orang ,sehat selalu ya & buat anak2 mami tiwi dan bang epan smg selalu jd anak yg soleh #pasukanASIKcikarang πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  9. Adi Blade

    Adi Blade2 bulan yang lalu

    Terbaik bang...mantap usaha mu.....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  10. muhammad zaidi

    muhammad zaidi2 bulan yang lalu

    Slm persahabatan dr kami di mlysia..

  11. warjak bae

    warjak bae2 bulan yang lalu

    Hebat nih mami tiwi.....orang kaya tp doyan semua makanan orang kalangan bawah....benar2 hobby makan....semoga berkah..

  12. Yaya Muhayati

    Yaya Muhayati2 bulan yang lalu

    adu saya klau liat cenel bg epan dan mm tiwi seneng banget ,smg kalian sehat selalu , tambah rezeki nya ,memang klau kita banyak beramal ,rezeki kita mangkin tambah jkrt

  13. lutfi yanto

    lutfi yanto2 bulan yang lalu

    Sekalian ke madura mas😁 , kann lgi di malang ,

  14. Gita sari

    Gita sari2 bulan yang lalu

    Bi minah laris terus dagagnya,bang evan terima kasih telah membantu Bang evan aturan kasih uang 500 rb heheheh

  15. Fiqah Rafi

    Fiqah Rafi2 bulan yang lalu

    Cuma potong 2 saja pisangnya. Kalau di Malaysia, potongnya 4 malah ada potong 6 bagian sudah mahal harga sekitar 3500rp.

  16. Devrina Cynthia

    Devrina Cynthia2 bulan yang lalu

    Bakwannya kayaknya mantul tuh πŸ˜‹πŸ˜ Madura hadirrr ☝️☝️☝️☝️☝️

  17. Sonia Fripp

    Sonia Fripp2 bulan yang lalu

    Sehat dan sukses selalu bang Evan dan mami Tiwi

  18. Laluna Ariadi23

    Laluna Ariadi232 bulan yang lalu

    Bakwan kyk ote-ote ya

  19. Amirah Azrak

    Amirah Azrak2 bulan yang lalu

    Jadi terharu....kapan aku bisa seperti kmu bang😭

  20. Suryapro 16

    Suryapro 162 bulan yang lalu

    Maduraaa

  21. ummi jamilah

    ummi jamilah2 bulan yang lalu

    murah y... isix besar2

  22. ummi jamilah

    ummi jamilah2 bulan yang lalu

    madura mn bik minah?? pamekasan madura slalu hadir di setiap video hobby makan

  23. ummi jamilah

    ummi jamilah2 bulan yang lalu

    enak kykx πŸ˜†πŸ˜† maaf mami tiwi kepanasan y???

  24. Chindy Ws

    Chindy Ws3 bulan yang lalu

    Masya Allah byak bgt pisang goreng na seporsi cuma 14ribu murah sangat..

  25. Dino Maulana

    Dino Maulana3 bulan yang lalu

    pasukan asik hadir...

  26. Mukti Wibowo

    Mukti Wibowo3 bulan yang lalu

    Subhanallah... Mulia.

  27. Usy Usy

    Usy Usy3 bulan yang lalu

    Sukses selalu buat k Evan dn k tiwi..begitu juga dan bu mina

  28. Mimin Sumiati

    Mimin Sumiati3 bulan yang lalu

    Masyaallah...baik hati baik budi...semoga rezeki Evan mengalir seperti air tidak pernah putus dan semoga kalian berdua sehat selalu dan senantiasa di lindungi oleh Allah Swt Amin...

  29. Shaini Jamar

    Shaini Jamar3 bulan yang lalu

    Paling minat tngk video hobbymakan.tiwi dan evan..insan berhati mulia.semoga Allah mmbls segala kebaikan.dimurahkan rezeki .dimudahlan segala urusan.

  30. Erick Purba

    Erick Purba3 bulan yang lalu

    mantap ini.....

  31. mohd khairul bin mahmod khairul1234

    mohd khairul bin mahmod khairul12343 bulan yang lalu

    Sepatutnye bibik ini diberi uwang lbih sdikit..berbanding yg muda2..watlexwatpeace

  32. Amin BT

    Amin BT3 bulan yang lalu

    Prei skip iklan...

  33. Efid Prianto

    Efid Prianto3 bulan yang lalu

    Mantap dan jooss daah....

  34. Muhamad Noval

    Muhamad Noval3 bulan yang lalu

    Selalu jadi orang baik ya bang 😞

  35. Faqih Rahman

    Faqih Rahman3 bulan yang lalu

    Wah luar biasa semangatnya Bi Minah, semoga laris manis dagangannya. Orang madura emang josss... Salam settong dere dari Madura. Mantap bang evan, semoga lancar terus rejekinya bang.

  36. Dida Herdiana

    Dida Herdiana3 bulan yang lalu

    Bang evan kali"dong nge,vlog di jakarta

  37. Exceline Ari Chandra

    Exceline Ari Chandra3 bulan yang lalu

    Hadehhhh mami tiwi ..sambalnya dikondisikan......puuueedesss

  38. Panca Naka 22

    Panca Naka 223 bulan yang lalu

    Barakallah hobby makan

  39. Muhamad Arifin

    Muhamad Arifin3 bulan yang lalu

    Bang evan sekali² ke indramayu dong icip² jajanan kota indramayu 😁

  40. Ti Ka

    Ti Ka4 bulan yang lalu

    😍😍😍😍

  41. Sulaiman Bandan

    Sulaiman Bandan4 bulan yang lalu

    Mantap mas,selalu menolong orang yang susah,alhamdulillah...aamiin🀲🀲🀲semoga murah rejeki nya hobby makanπŸ™πŸ™πŸ™

  42. uun crowns

    uun crowns4 bulan yang lalu

    Kyaknya enak bngt pisangnya

  43. Vivin Alviahani

    Vivin Alviahani4 bulan yang lalu

    Banjir Iklan...Luar Biasa Hobby Makan makin Maju..πŸ‘πŸ‘πŸ”βœŒπŸ˜‰

  44. Dita Giant

    Dita Giant4 bulan yang lalu

    Salut gue liat hobby makan,biasanya orang2 kaya itu mrasa gengsi jijik klo jajan dipinggir jalan apalagi tmpatnya sdikit brantakan, tpi tidak dgn abang Evan.ia biasa aja nyantai.lnjutkan bang bwt Bantu pedagang kecil sukses trus.

  45. Azfiris Family

    Azfiris Family4 bulan yang lalu

    smoga mas evan n mummy n bff nya sukses slalu dperluaskn rezeki yg bpnjangan lgi berkat aamiin....jazakaallah khair...

  46. slman fariz

    slman fariz4 bulan yang lalu

    alhamdulilah,, akhirnya ada orang madura juga yg dapat rezeki dari bang evan sama kak tiwi,,, jadi ikut seneng nie,, sebagai masyarakat madura saya ucapkan banyak2 terima kasih,,, # salam settong dere' mator sekelangkong :)

  47. Nji pen

    Nji pen4 bulan yang lalu

    saya selalu senang dan terharu kalo nonton chanel hobby makan, sehat selalu bang evan dan mbak tiwi, semoga di lancarkan rezekinya, amin amin amin ya robbal alamiin

  48. Ulil geboy

    Ulil geboy4 bulan yang lalu

    Mantap madura hadir

  49. Agung Pratama

    Agung Pratama5 bulan yang lalu

    Salut bang ,telah membantu pedagang kecil

  50. Tasya Balikpapan

    Tasya Balikpapan5 bulan yang lalu

    Mudhan bang Efan di sehatkan jasmani,rochani,dan di berikan kemurahan rejeki...seneng bgt liat chanel ini.πŸ‘πŸ»

  51. bendoel yulia

    bendoel yulia5 bulan yang lalu

    yg dislike generasi micin.wkwkwk.. no skip iklan...like.n jngn lupa shareee..

  52. Dirvan Hady

    Dirvan Hady5 bulan yang lalu

    cuma bisa bilang 'KEREN' buat chanel @Hobbymakan.. sukses selalu ya buat abang sama umi...

  53. Okka akbar

    Okka akbar5 bulan yang lalu

    Bikin lapar terus ni bang evanπŸ˜‚ Di tunggu terus bang video2 nya

  54. Carok Madura

    Carok Madura5 bulan yang lalu

    Terharu banget nontonnya... sukses sllu... hobbi makan...

  55. Hartono Juanda

    Hartono Juanda5 bulan yang lalu

    Chanel hobby makan selalu terselip hadist yaitu sebuah sedekah tontonan yg sangat berfaedah,sehat slalu bang Evan & mbak Tiwi.

  56. Alfan Fadli

    Alfan Fadli5 bulan yang lalu

    Lain kali jalan jalan ke Malang Bang Evan

  57. Imran Mohd Syah

    Imran Mohd Syah5 bulan yang lalu

    Semoga hobi mkn di berkati Allah.... Salam dari malaysia

  58. Yanto Alhamidy

    Yanto Alhamidy5 bulan yang lalu

    salam 1 darah Madura......

  59. Lukman Alfajri

    Lukman Alfajri5 bulan yang lalu

    Sehat terus bik mina, bang evan dan keluarga, semoga rejeki kalian diperbanyak oleh allah. Salam dari madura

  60. Wahib Ardiansyah

    Wahib Ardiansyah5 bulan yang lalu

    No skip skip iklan