BORONG SEMUA !! BUAT ANAK MUDA YG BERANI INOVASI JUALANNYA #357

Komentar

  1. Erinda love

    Erinda love5 jam yang lalu

    Nadir Kak

  2. Syarifah Uben

    Syarifah Uben22 jam yang lalu

    Mantap terus kan Aku suka canel hoby makan

  3. Yudha Aditya

    Yudha AdityaHari Yang lalu

    Bongkar resep nya dunk bg evan? Salam dari aceh

  4. Heskia yericho

    Heskia yerichoHari Yang lalu

    Ngiler liatnya enak banget pasti..

  5. Helmy Kurnia

    Helmy KurniaHari Yang lalu

    Asik Selalu Hadir...๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  6. Lalukard Alucard

    Lalukard AlucardHari Yang lalu

    Liat org da dah da dah...sy kok jdi ikutan dadah yaaa?! Sudh kena Virus y bang Evan nih! Lanjut tros bang๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  7. Bobi Sugara

    Bobi SugaraHari Yang lalu

    bang evan semoga sehat terus, rezekinya tambah lancar

  8. Andi Rustiandi

    Andi RustiandiHari Yang lalu

    Emang jaman sekarang mati respect kali y kasian bang evan tau..... ? Ya Alloh ampuni hambamu ini

  9. Andi Rustiandi

    Andi RustiandiHari Yang lalu

    Bang evan kasian bolak balik dasar anak2 tak tahu diri kaya orang penting aja .........? Parah karakter individu2 orang itu (contoh kurang baik (ckb))

  10. GudangNya Story Wa

    GudangNya Story Wa2 hari yang lalu

    Pasukan Asyik...?

  11. Lathif Abdurrauflathif

    Lathif Abdurrauflathif3 hari yang lalu

    Jomblo heppy

  12. Ratih Ajja

    Ratih Ajja4 hari yang lalu

    Jadi kecanduan nonton hoby makan aku ๐Ÿ˜„

  13. JazakAllaHhu JazakAllaHhu

    JazakAllaHhu JazakAllaHhu5 hari yang lalu

    Murah.๐Ÿ‘

  14. Priy Atmi

    Priy Atmi5 hari yang lalu

    Mantaab martabak pisangx

  15. Abdul Halim

    Abdul Halim6 hari yang lalu

    Mauuu bang epan kirim ke bekasi hehehee

  16. RADHEN MAS IMAN

    RADHEN MAS IMAN7 hari yang lalu

    ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฏ๐Ÿ‡ด๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ

  17. LE superman

    LE superman8 hari yang lalu

    gartis pas iana saya dari malaysia

  18. Mukti Wibowo

    Mukti Wibowo8 hari yang lalu

    Subhanallah...

  19. Arif Arisandi

    Arif Arisandi8 hari yang lalu

    Kak Ipan baik hati bgdtt.

  20. Dino Maulana

    Dino Maulana9 hari yang lalu

    hadirrrrrr....

  21. Fais SD

    Fais SD9 hari yang lalu

    Apa kah cma Saya yang gak pernah lihat bang evan makan di setiap vidio ini๐Ÿ˜ŒโœŒ

  22. Ka Tina

    Ka Tina9 hari yang lalu

    Assalamualaikum buat kakak2 hobyy makan kakak2 crew n semoga d kasih kesehatan semua oleh Allah swt n d tambah rezekinya untuk kakak2 hobyy makan Aamiin...

  23. Yy Ramsey

    Yy Ramsey9 hari yang lalu

    Enak nihhh...

  24. Ridwan ahmad zahro

    Ridwan ahmad zahro9 hari yang lalu

    Bang Evan,,bisa ga anak anak bang Evan di bawa gt,sekalian di belajarin sedekah, ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  25. Abdu Raisya

    Abdu Raisya10 hari yang lalu

    Ke jakarta dong bang Ivan

  26. Mommy Yuzie

    Mommy Yuzie10 hari yang lalu

    Borong...borong...alhamdulillah yg Jual jd senyum semngat , Lanjutkan bang Evan...๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป

  27. Raimika Citra

    Raimika Citra10 hari yang lalu

    Sedap yaaaa

  28. ELQY

    ELQY10 hari yang lalu

    Abang Apa Ade nech sebenernya? Hehehehehe....

  29. cahaya hati

    cahaya hati10 hari yang lalu

    I like yg brewok Unyu bget๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  30. Sepri Naldi

    Sepri Naldi10 hari yang lalu

    Mantap.. ASIK..

  31. sopri idwin

    sopri idwin10 hari yang lalu

    Mbak tiwi nambah ndut...di suruh cobain trus ama bg evan he..he..

  32. putra ginting

    putra ginting10 hari yang lalu

    Itu ngaku jomblo 4, eh dibelakangnya cewe ga ada yang pepet

  33. Physcamareta 20

    Physcamareta 2010 hari yang lalu

    Semoga dimudahkan setiap urusan kakak dan abang yaa...

  34. trisnawati titaley

    trisnawati titaley11 hari yang lalu

    Mantul...Bang Evan & mami Tiwi

  35. Laili Hikmah

    Laili Hikmah11 hari yang lalu

    Andai ada disni ak pasti langganan kk ๐Ÿ˜‚.... Nonton sampek nelen ludah... ๐Ÿ˜‚ Sukses y kk buah channel HOBBY MAKAN..... ๐Ÿ‘

  36. mc flow

    mc flow11 hari yang lalu

    mantap๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  37. Ciung Wanara

    Ciung Wanara11 hari yang lalu

    Bang evan kak tiwi emang mntaabbb lh... sllu brtutur kata sopan dn pnuh tatakrama. Salam sya dri Ciamis,jawa barat.

  38. Romzi Bayur

    Romzi Bayur11 hari yang lalu

    anak muda yg pintar baca prluang...Mantap kaum milenial Mana Like nya.

  39. kawulone Allah

    kawulone Allah11 hari yang lalu

    Saya seneng kalau nonton vidio2 Hobby Makan, cara bicaranya bang Efan santun, rendah hati...dan kak Tiwi yg comel๐Ÿ˜€.... Saya cuma bisa mendo'akan semoga bang Evan sekeluarga di beri kesehatan lahir batin,di beri rezeki halal berkah yg banyak, dan terus berbagi untuk sesama...Aamiin..

  40. Icang Bachdim

    Icang Bachdim12 hari yang lalu

    Aku suka yg bewok hahaha

  41. Madhia Store

    Madhia Store12 hari yang lalu

    Jadi pengen bikin

  42. Berliana putri

    Berliana putri12 hari yang lalu

    Dibogor gaada:(

  43. susanto salim

    susanto salim12 hari yang lalu

    s77777 se x....lebih baik bang evan...yg udah di beli...do bagikan ke anak2/orang yg membutuhkan....yg dtg beli pasti mampu.....gal usah di gratisi...yg gak mampu beli msh banyak bang.....hanya saran...jngn marsh y bang....

  44. kuat ganyah

    kuat ganyah12 hari yang lalu

    org pngn makan ,kasian ntr kemponan kt bdk pontianak

  45. Yanti Lumagui

    Yanti Lumagui12 hari yang lalu

    .Org indo nih harus nya sopan. Bilang makasih kek nih pake gaya2 sok pula Di traktirin.

  46. Tarmyzy Pertama

    Tarmyzy Pertama12 hari yang lalu

    Mereka blum faham harap di malumi. InsyaAllAH kbaikan ini akan mengajarkannya sopan santun Maafkanlah

  47. Indra Kurniawan

    Indra Kurniawan12 hari yang lalu

    Trnyata bukan cm sy yg tau ciri khas bang evan... Hahahahaha... Bang evan klo ngomong sambil nyetir pasti jari2nya bergerak... Hehehe... Ciri khas nya asikk bang evan... Jgn dihilangkn ntar bicaranya jdi slah2... ๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  48. fendy wijaya

    fendy wijaya12 hari yang lalu

    bang erfan minta nomor hp martabak pisang ini dong, saya mau coba buka franchise nya

  49. Meme Formosa

    Meme Formosa12 hari yang lalu

    Dih para jomblo ganjen,,aq jga jomblo x ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  50. Usy Usy

    Usy Usy12 hari yang lalu

    Aaminnn ya robb..SMG sukses selalu bg evan

  51. slman fariz

    slman fariz12 hari yang lalu

    udah di bayar'in,, masih di antar'in juga martabaknya,,, mulia sekali bang evan,, saluttt dech pokoknya,,, #anti skip iklan

  52. Arios Arios To Endekan

    Arios Arios To Endekan12 hari yang lalu

    Kl bisa kak Evan dan mami Tiwi ,,penjual seperti ibu ibu matanya buta yg benar benar membutuhkan bantuan Abang sm mami ,, semogah sukses selalu๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  53. Baiq Irma Risdayanti

    Baiq Irma Risdayanti13 hari yang lalu

    Jadi pengen usaha kaya gini... Langka yg kaya gini

  54. Baiq Irma Risdayanti

    Baiq Irma Risdayanti13 hari yang lalu

    Mami tiwi mirip nissa sabyan lamalama๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š

  55. Dilla Aulia

    Dilla Aulia13 hari yang lalu

    Rasa yang pernah ada njir๐Ÿ˜‚

  56. Jiko Man

    Jiko Man13 hari yang lalu

    pantes 4 pemuda itu jomblo kelakuannya begitu sudah di traktir bukan trm ksh malah begitu kelakuannya sok sibuk main hp, Contohlah sikap bang evan dan mami tiwi yg selalu sopan pada orang lain baik tua atau muda dan rendah hati pula, bahkan mau mengantarkan makanan kalian...bukan hanya jadi subscriber tapi tiru pula sikap mereka yg baik yg buruk jangan...

  57. Chayra Ainin Qulaibah

    Chayra Ainin Qulaibah13 hari yang lalu

    Sehat slalu ka evans dan mami tiwi , panjang umur, dan slalu di lancarkan rejekinya , smoga allah membalas kebaikan teman2 hobby makan ...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคฉ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  58. Odon Motor

    Odon Motor13 hari yang lalu

    kata bg efan rasa yg pernah ada, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  59. Agung 48

    Agung 4813 hari yang lalu

    Bang Evan, Saya mau ikut dong untuk jadi tukang makannya. Bantuin mami tiwi makan. Uenak

  60. Tsaqib Veeme

    Tsaqib Veeme13 hari yang lalu

    Penonton depok anti skip iklan๐Ÿ˜‡

  61. Yaser Nopiyanto

    Yaser Nopiyanto13 hari yang lalu

    bang boleh minta wanya gak. ya... soalnya mau usaha itu wa yang jual

  62. ferye aero

    ferye aero13 hari yang lalu

    mantap bang evan

  63. Qwe Asd

    Qwe Asd13 hari yang lalu

    Ban efan mantap

  64. SHIFA SEFTIANI

    SHIFA SEFTIANI13 hari yang lalu

    Bang evan #sahabathobbymakan #pasukanasik

  65. Dedik Setiawan

    Dedik Setiawan14 hari yang lalu

    Lanjut bang evan gua jempol trus ni

  66. Faridah Yahaya

    Faridah Yahaya14 hari yang lalu

    Pontianak di mana? ....mahu kesana cari pisang mertabak...salam dari rakyat Singapura

  67. Faridah Yahaya

    Faridah Yahaya11 hari yang lalu

    @Jawara Curug Sanghiang Banten terima kaseh untuk informasi nya

  68. Jawara Curug Sanghiang Banten

    Jawara Curug Sanghiang Banten12 hari yang lalu

    Province borneo barat Indonesia

  69. Anggi Tinara

    Anggi Tinara14 hari yang lalu

    Martabak yg sering dibikin sama nenek eh ada yg jual๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  70. Dina Ramadhan

    Dina Ramadhan13 hari yang lalu

    Mau tanya resepnya donk kaa

  71. Wirtono Sungeb

    Wirtono Sungeb14 hari yang lalu

    Bang evan mami tiwi smoga panjang umur sehat selalu... Tambah berkah.. Amiiiin

  72. EL. HERD

    EL. HERD15 hari yang lalu

    semoga sukses terus bang, saya Subcribe chanel abng. karena di setiap akhir video abng.. ada hadist2 yang abng cantumkan. semoga amal sedekah bang evan di ijabah Sama Allah swt. Amin. Salam dari Sahabat Hobby Makan Madura

  73. Anggi Widodo

    Anggi Widodo15 hari yang lalu

    Gila iklan Bank BRI kayak Film , nggak gw skip ๐Ÿ˜‚

  74. Ari Fahri

    Ari Fahri15 hari yang lalu

    Abang evan ke banjarmasin dongs

  75. L Yus Anggia

    L Yus Anggia15 hari yang lalu

    6.46 suara rx king

  76. Sugi Harto

    Sugi Harto15 hari yang lalu

    Walau telat,ASIKers bogor hadirrr๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  77. Eko Sugiharto

    Eko Sugiharto15 hari yang lalu

    Mantab anak2 bangsa๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  78. Mas Yudi

    Mas Yudi15 hari yang lalu

    mak nyuzzz . . . sehat slalu buat keluarga besar bng evan amin ...

  79. Mr. Ly the hacker

    Mr. Ly the hacker15 hari yang lalu

    Kirain cuma aku j lah yg tingok abng evan ni tangan nyo hampir tiap video pasti lentik melambai....rupanya ada abng yg paka jaket hitam tu yg hafal jugo gaya tangan bng evan...hahaha lucu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  80. achmad doank

    achmad doank16 hari yang lalu

    Subhanallah Bang Evan dan Mami Tiwi.. Jgn pernah lelah berbagi, dan selalu rendah hati ya bang. Dan buang Bg Evan sekaluarga selalu dilancarkan rizky ny, dilimpahkan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah swt. Amiiiiiin y Allah Amiiiiiiinnn

  81. ade andela

    ade andela16 hari yang lalu

    Kak cobain mie soeroboyo dong

  82. Andi Marta Marta

    Andi Marta Marta16 hari yang lalu

    Bikin adonan ny gmn bang

  83. Ahmad Fitriansyah

    Ahmad Fitriansyah16 hari yang lalu

    Setiap buka youtube pasti langsung ke channel hobby makan, seru aja sih lihat makanan unik dan berbagai macam makanan dipinggir jalan๐Ÿ˜ Sukses terus buat bang evan dan mami tiwi ya.๐Ÿ˜‡ #salamsahabat #hobby makan #dari Samarinda #anti skip IKLAN ๐Ÿ˜โœŒ

  84. yusuf channel ml

    yusuf channel ml17 hari yang lalu

    Asik mana nih..???

  85. Nita Putri

    Nita Putri17 hari yang lalu

    Mantab banget..aduh ngiler..coba di tangerang ada ya martabak ini... Bang evan mami tiwi baik banget..

  86. Nafi Anbrela

    Nafi Anbrela17 hari yang lalu

    konten ini meng inspirasi tentang kebaikan sehat selalu mami tiwi dan abang semoga slalu d lmpahkan rejeki dan sehat selalu

  87. Holis Wahyu Prasetyo

    Holis Wahyu Prasetyo18 hari yang lalu

    Saya penyuka penampakan tangan kiri bang Evan di awal video

  88. Eka Wati

    Eka Wati18 hari yang lalu

    Bang evan sama mami tiwi,,,bener 2 , baik bgttt,,,udah ngasih nganterin lagi,,,tapi sayangnya yg di traktir pada tak tau diri itulah manusia

  89. gerrybigboss

    gerrybigboss18 hari yang lalu

    Mantap banget. .... Murah martabaknya...

  90. Fachri hilmawan

    Fachri hilmawan18 hari yang lalu

    Dah 1,8jt aj bang..sukses ya ..

  91. adi wijoyo

    adi wijoyo18 hari yang lalu

    Waduh iklanya 6 menit lebih Tak tinggal ngopi dulu lah โ˜•โ˜•โ˜•

  92. onny piyu

    onny piyu18 hari yang lalu

    Kl saya ke ptk pengen ketemu dg hobi makan

  93. Erick Purba

    Erick Purba18 hari yang lalu

    mantap

  94. Sulaiman Bandan

    Sulaiman Bandan19 hari yang lalu

    Di indon harga nya murah sekali,kalau di singapura mahal,saya tengok nampak sedap๐Ÿ˜‹lanjut kan hobby makan,mantap erfan dan tiwi๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  95. Niakarnia 0980

    Niakarnia 098019 hari yang lalu

    ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

  96. Dias Irawan

    Dias Irawan19 hari yang lalu

    Datang ke lombok lah bang

  97. Mama Gomok

    Mama Gomok19 hari yang lalu

    Teringin nak rasa. Di Malaysia takde ke? Buka lah cawangan kat Malaysia ๐Ÿ˜… Sedappp niiii ๐Ÿ˜‹

  98. Ani Karmini

    Ani Karmini19 hari yang lalu

    Pokok nya mantap deh sahabat hobby makan๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  99. Herman Syah

    Herman Syah19 hari yang lalu

    Love bgt sm bng evan sm mami tiwi semoga panjang umur berkah rizki nya langgeng rmh tangga nya

  100. SUTAGGU

    SUTAGGU19 hari yang lalu

    semoga jadi chanel makanan terkuat dibumi...๐Ÿ˜„๐Ÿ’ช

  101. anugrah tri wanda

    anugrah tri wanda20 hari yang lalu

    Mangkin terkenal aja BG Evan ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  102. Astri Pnk

    Astri Pnk21 hari yang lalu

    Bermanfaat!!

  103. Exceline Ari Chandra

    Exceline Ari Chandra22 hari yang lalu

    Hemmmm mak nyusss

  104. vivo fusion black

    vivo fusion black24 hari yang lalu

    ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  105. Nasy Handari

    Nasy HandariBulan Yang lalu

    murah bangeett.. ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ