BORONG SEMUA !! BUAT SI BAPAK YG BERJALAN KAKI SANGAT JAUH GENDONG JUALANNYA #360

Komentar

  1. indrati barokah

    indrati barokahHari Yang lalu

    dulu aku kelas 1 sering beli

  2. Imala Iqotun

    Imala Iqotun2 hari yang lalu

    Aku pernah makan itu di sekolah ku

  3. ZERO QUEEN

    ZERO QUEEN2 hari yang lalu

    Enak tuh gue juga pernah coba pas sd

  4. Rifa Reviansyah

    Rifa Reviansyah2 hari yang lalu

    Semoga bang evan rejekinya makin lancar amiin

  5. Ihsan Fauzi

    Ihsan Fauzi2 hari yang lalu

    A Evan ini di daerah ku namanya rambut nenek

  6. Pipung Asifa

    Pipung Asifa3 hari yang lalu

    Bang evan baik banget sih

  7. yusriati muhd fauzi, aisyatul jannah

    yusriati muhd fauzi, aisyatul jannah3 hari yang lalu

    Enak banget...πŸ˜‹

  8. Wiyam Lim

    Wiyam Lim4 hari yang lalu

    wow abang baikπŸ‘ŒπŸ»

  9. afsha arlene

    afsha arlene4 hari yang lalu

    gaada video yg ga rame dude :v

  10. Hanifah Mariah

    Hanifah Mariah4 hari yang lalu

    Makanan sd gueeeeee

  11. Dedehnaba Sumiati

    Dedehnaba Sumiati5 hari yang lalu

    Yang kasihan om nya like

  12. Nagamas Tarakan

    Nagamas Tarakan5 hari yang lalu

    Kalau di tempat gue rambut nenek

  13. Laura Shafina Azahra

    Laura Shafina Azahra5 hari yang lalu

    Bang topik kayak guru aku

  14. Fani yandri

    Fani yandri5 hari yang lalu

    Itu Abang nya jualan di sekolah aku

  15. Angga Afriandiy

    Angga Afriandiy6 hari yang lalu

    Bang Evan @hobbymakan singgah kerumah aku bang di Makassar sekalian bantu review dagangan orang tua saya bang di Makassar alamatnya jalan tinumbu lorong 148B (nasi kuning Bandung) kec. Bontoala Kel layang kota makassar

  16. Adam Suseno

    Adam Suseno6 hari yang lalu

    Di depan sekolah ku ada juga yang ke begituan nama sekolah ku : SD menara santo martinus

  17. poltak edward

    poltak edward6 hari yang lalu

    SD gua 71 medan

  18. Cute Flower HASYA Blooms

    Cute Flower HASYA Blooms6 hari yang lalu

    Kesukaan Aku Susu

  19. Rheyna Hasna

    Rheyna Hasna7 hari yang lalu

    Aku udah pernah beli tp di sana bilang rambut nenek aku beli 5.000,00 1 pack Rasa anggur dan yg itu

  20. bahagia bahagia

    bahagia bahagia8 hari yang lalu

    Kalau rambut nyonya di samarinda tidak jarak ketemu

  21. Pacar Jones

    Pacar Jones8 hari yang lalu

    Itu sd 73 kalau aku sampingnya SDN 08

  22. Ega Maulana Romadon Romadon

    Ega Maulana Romadon Romadon8 hari yang lalu

    Mau

  23. Akilah Dillah

    Akilah Dillah8 hari yang lalu

    Kalau di daerah ku itu namanya rambut nenek

  24. joda akbar

    joda akbar8 hari yang lalu

    Cakyo

  25. Dwi Pandu

    Dwi Pandu8 hari yang lalu

    Patuh dilakukan

  26. Ayu Lestari

    Ayu Lestari8 hari yang lalu

    rambut parman

  27. Nadia Diana

    Nadia Diana8 hari yang lalu

    Siapa yg suka makanan rambut nyoya like atau komen

  28. Nazwa Nursabila

    Nazwa Nursabila9 hari yang lalu

    Aku udah pernah makan kayak gitu

  29. ucup gaming

    ucup gaming9 hari yang lalu

    🀀🀀

  30. Lasse Urpalainen

    Lasse Urpalainen9 hari yang lalu

    Bang evan baik hati suka berbagi bersama

  31. Nindy Agustine

    Nindy Agustine9 hari yang lalu

    Masyaallah kaka baik bngt smoga tambah lncar ya rezeki nya amiinnn

  32. Alvi Pmkt

    Alvi Pmkt9 hari yang lalu

    Kalau gak salah namanya rambut maknyona

  33. β€’Itz_Madina Starβ€’

    β€’Itz_Madina Starβ€’9 hari yang lalu

    Di sekolah ku ada kayak gituan

  34. inziriani channel

    inziriani channel9 hari yang lalu

    bang aku tau nama mamang itu soal nya di sd ku ada juga sd lima enamaπŸ€—πŸ€—πŸ€—

  35. syahidil firdaus

    syahidil firdaus9 hari yang lalu

    aku pernah beli di sd ku waktu kelas 1-3 setelah 4-sekarang gak pernah lagi πŸ˜₯πŸ˜ΏπŸ˜ΏπŸ˜ΏπŸ˜¦πŸ˜žπŸ˜žπŸ˜žπŸ˜žπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ™ƒπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  36. niyaz nehli

    niyaz nehli9 hari yang lalu

    Kalo di tempat aku namanya gulali

  37. Nur Siswati

    Nur Siswati9 hari yang lalu

    Jualan apa itu

  38. syarifa almagfira

    syarifa almagfira9 hari yang lalu

    Itu sekolah aku dulu

  39. fajrina al jazira

    fajrina al jazira10 hari yang lalu

    Wah baik banget,jadi kepingin makan deh permennya

  40. GAMERZ GRAND

    GAMERZ GRAND10 hari yang lalu

    Tmpt saya ad bang

  41. Muhammad Afifuddin

    Muhammad Afifuddin10 hari yang lalu

    Kalo Di Daerahku Di Mana Mana Aja Ada Yang Jual

  42. suniah supriyati

    suniah supriyati10 hari yang lalu

    Sd 73 mana aku mau beli itu soalnya enak kayaknya

  43. Alisa- Chan

    Alisa- Chan10 hari yang lalu

    Banyak bet itu jualan di jalan atau di sklhan

  44. Suharni Danggau

    Suharni Danggau10 hari yang lalu

    Bapak itu pernah ke sd aku SD muhamadiyah 1 Pontianak

  45. PRO FF PASTINYA MANTUL

    PRO FF PASTINYA MANTUL10 hari yang lalu

    Bang ngape tak ke sdn 08 PONTIANAK BARAT dekat situ

  46. Fera Marlena

    Fera Marlena10 hari yang lalu

    Kalo di aku namanya serambutan

  47. Oppo A37frg

    Oppo A37frg10 hari yang lalu

    Aku ajak enggak perna makan coba aja enggak

  48. Keyra Anindita Syahrildy

    Keyra Anindita Syahrildy10 hari yang lalu

    Makan itu bukan hobi tapi suatu kebutuhan

  49. Farrel Play

    Farrel Play10 hari yang lalu

    Ya Allah terharu saya melihatnya semoga banyak yg subs ya kak dan semoga rejekinya lancar AMIIIIIIIIIINπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  50. Iit Faizah

    Iit Faizah10 hari yang lalu

    Kakak orang mana

  51. Lukis Wilakumara

    Lukis Wilakumara10 hari yang lalu

    Aku juga prnh beli kek gituan setiap hari malah,sini juga harganya Rp.500

  52. muzza muzza

    muzza muzza10 hari yang lalu

    Mantap bang

  53. NH gemer

    NH gemer10 hari yang lalu

    Itu aro manis woi πŸ˜‚

  54. muhammad ryvan

    muhammad ryvan10 hari yang lalu

    Bang iklan nya sering amat jd kesel

  55. Ayla Ayla

    Ayla Ayla10 hari yang lalu

    Sama

  56. Fahrul HakimAsoy

    Fahrul HakimAsoy10 hari yang lalu

    Barokallah y bang evan

  57. Farel Sangki

    Farel Sangki10 hari yang lalu

    Ini orang baik hati πŸ˜πŸ˜˜πŸ‘

  58. Farel Sangki

    Farel Sangki10 hari yang lalu

    Astaga ini ada di Maluku Utara banyak lagi

  59. Rakmal Gaming

    Rakmal Gaming10 hari yang lalu

    Kalo disby arumanis

  60. jessica magdalrna

    jessica magdalrna11 hari yang lalu

    sekolah saya pernah jual pas mau ambil duit malah ilang