1 PORSI 10 RIBU ! KUAH YG PEDES GINI BIKIN LARIS TIAP HARI - THEY CALL IT FISH DUMPLINGS #505

Komentar

  1. Adriian Yourbaee

    Adriian YourbaeeHari Yang lalu

    Ka evan baik hati semoga ka evan murahkan rezeki bang evan dan semoga panjang umur btw bang evan istri bang evan mami tiwi apa bukan?

  2. ďąńù_Äģŕïãwąń.P

    ďąńù_Äģŕïãwąń.P2 hari yang lalu

    Hobby Sedekah

  3. Neni Septiani

    Neni Septiani3 hari yang lalu

    Masya Alloh....

  4. Indra Titik

    Indra Titik5 hari yang lalu

    Alhamdulillah... Orang solo dapet rizki

  5. Ainul Yakin

    Ainul Yakin5 hari yang lalu

    Sehat slalu bang evan and kak tiwi

  6. Amin Nazam

    Amin Nazam6 hari yang lalu

    Ke Tegal bank evan

  7. OFFICIAL PROJECT

    OFFICIAL PROJECT8 hari yang lalu

    Maen ke Jawa bang pasti banyak ketemu sama orang yang seperti beliau yang murah senyum😁

  8. Muhamad Abdurrahman

    Muhamad Abdurrahman8 hari yang lalu

    Aku suka cara ngomong nya 😄😄

  9. Zilong Mobile

    Zilong Mobile12 hari yang lalu

    Bikinin somay nya lah bang😂😂😂

  10. Ajag kampung

    Ajag kampung15 hari yang lalu

    Orang baik hoby makan.makasih mas

  11. Asniya as aErwin

    Asniya as aErwin15 hari yang lalu

    Berkah selalu buat bang evan dan keluarga.

  12. Muhammad Dipta

    Muhammad Dipta15 hari yang lalu

    Harus jadi channel no 1 ini mah😅

  13. Prasetyo Ismu

    Prasetyo Ismu16 hari yang lalu

    Pas tanya, org mana? Solo, Saya org Solo bang ipannnn Mampir dongg, disolo banyak kok pedagang yg perlu dibantu, malah bbrp ada yg masuk hitam putih trans 7

  14. Fery Fery

    Fery Fery17 hari yang lalu

    Anti skip" iklan MANA LIKENYA ????0

  15. Dado Kolo

    Dado Kolo17 hari yang lalu

    Bang evan sma mami tiwi baik bnget....punya chanel youtube isinya baik smua....top bnget deh...ngalahin yg lain..

  16. Renggo Suripto

    Renggo Suripto18 hari yang lalu

    Jadi ngiler kepengin somay nih bang evan...lanjut bang

  17. Rafiq Official

    Rafiq Official18 hari yang lalu

    Ketimbang bikin prank gk jelas ....mending ini bikin pahala melimpah

  18. Luis Margo

    Luis Margo19 hari yang lalu

    Nemu iklan film 15 menit + aku tak skippp mantappp bg lopyu lah 😘😘 aku bkn gay ya

  19. MHGaming FromYT

    MHGaming FromYT20 hari yang lalu

    Macam batagor lah itu cuk

  20. Richard Poltak

    Richard Poltak20 hari yang lalu

    Hitung dulu jumlah satuan nya(sebelum dipotong) kadang kurang jujur pedagang siomay...

  21. Ridho Saefulloh

    Ridho Saefulloh21 hari yang lalu

    semoga chanel ini bisa berkembang dan bisa di tonton banyak orang..enak bgt tu makan siomay.bang evan kuliner di purwokerto

  22. Rt Papat

    Rt Papat21 hari yang lalu

    Gila AdSensenya banyak bener

  23. Moch Fandy Aliana

    Moch Fandy Aliana21 hari yang lalu

    Kok kebanyakan Anto nama tukang jualan nya wkwk dr beberapa video Abang lain nya

  24. Andi Febriansyah

    Andi Febriansyah21 hari yang lalu

    Bang liatin mukanya bang evan dong

  25. Taufik Taufik

    Taufik Taufik21 hari yang lalu

    Yg bwt sya ska chanel ini, santun kta2x,. n drmawan orgx, sukses trus bwt bang evan m mbak tiwi, mga n shat sllu,.!!!😊😊😊

  26. Atika Fajarwati

    Atika Fajarwati22 hari yang lalu

    Andaikn ad bang Ivan d Madura lak senneng sring brong mknan

  27. Shuhaimi Nizam

    Shuhaimi Nizam22 hari yang lalu

    Sedapnya

  28. Mila Safitri

    Mila Safitri22 hari yang lalu

    Yg jual siomay nya ramah n sabar yaa..... Hehehe... Andai Deket sini aq juga pingin yaaa..... hehehe.... Ibu hamil suka baper makanan pingin ini n itu 😅

  29. Gg gebby bahctiar Gg gebby bachtiar

    Gg gebby bahctiar Gg gebby bachtiar22 hari yang lalu

    Mau donx bang epan somay y... .... 😋😋😋😋 taiwan sllu hadir

  30. Adi Rany

    Adi Rany23 hari yang lalu

    Wong solo... Josss

  31. Jayanti Mandasari

    Jayanti Mandasari23 hari yang lalu

    Semoga Allah mmbalas kebaikkn bg evan dn mami tiwi aamiin yaa Allah🙏😙

  32. Reni Anandiyah

    Reni Anandiyah23 hari yang lalu

    Buang kuota untuk hal yg bermanfaat seperti ini

  33. Arie Ari

    Arie Ari23 hari yang lalu

    Mantaaab bang evan..lanjutkan wisata kuliner smoga penuh berkah..😍😍

  34. Eliza Umar

    Eliza Umar25 hari yang lalu

    Dulu risih banget kalo liat iklan.. sekarang.. anti skip-skip iklan dongggg...nice bang evan

  35. indra alfian

    indra alfian26 hari yang lalu

    keren.... banget,,,,, .... suka banget ini chanel sangat membantu pedagang kecil menengah

  36. namikaze Z'don

    namikaze Z'don26 hari yang lalu

    Iklannya david gadget in🤣🤣

  37. Vina August

    Vina August26 hari yang lalu

    Semoga kalian semua diberi rijeki yg melimpah Aminn...

  38. Rara Quenzha

    Rara Quenzha27 hari yang lalu

    bingung Mau comment APA😁😁

  39. Sholeh Nahrawi

    Sholeh Nahrawi27 hari yang lalu

    Ganti nama canel mas. Jdi Hobby Teraktiran😁🙏

  40. Neneng Neneng

    Neneng Neneng27 hari yang lalu

    taiwan hadir bang,alhmdllh sehat trus bang,sy bntu share tmn2 sll bang..

  41. Amir Azudin

    Amir Azudin27 hari yang lalu

    Moga evan & tiwi selalu dimurahkan rezeki.. Aamin 🤲..

  42. Amir Azudin

    Amir Azudin27 hari yang lalu

    Muka penjual tu (abg antok), ada iras2 macam pelakon & komedian malaysia achey bocey.. Salam dari 🇲🇾..

  43. Agung Eka

    Agung Eka27 hari yang lalu

    Tumben saya ga ada iklan

  44. Nashriq Afzal Officiol

    Nashriq Afzal Officiol27 hari yang lalu

    Senyumannya menawan.. Baguss

  45. Dody Munawar

    Dody Munawar27 hari yang lalu

    Barakallah

  46. Jazzneta Siti

    Jazzneta Siti28 hari yang lalu

    Bikin ngiler😃😃😃god bles bang ivan sama semuanya,, murah rejeki,, sehat pamjang umur🙏🙏🙏

  47. Hendro Satria

    Hendro Satria28 hari yang lalu

    Nyesel nengok jam 3 subuh. Jadi laper cukkk

  48. Yudi Ferdy

    Yudi Ferdy28 hari yang lalu

    Kulo nggeh poron mas

  49. RAHMAT PIDIE

    RAHMAT PIDIE28 hari yang lalu

    Mohon..HOBBY MAKAN, konten nya kek gini trus ya..biar berkah semua orang dan..berkah rejeki buat kluarga bg irfan dan kak tiwi..amiinnn

  50. Raden sahid

    Raden sahid28 hari yang lalu

    Wong kluwih kui....🤣🤣🤣 Tukang mendem bojone rondo

  51. Rendi Aldric

    Rendi Aldric28 hari yang lalu

    Dari pada subscribe channel gaming mending subscribe ni channel lebih faedah😀

  52. Masniah 7374

    Masniah 737429 hari yang lalu

    Nnt mau jln2 ke pontianak..biasa org malaysia ke jakarta..bandung...salam dr malaysia

  53. Risma mgl

    Risma mgl29 hari yang lalu

    Saya pling setia nntn hobi makan bnyk hikmah dri chanel ini ,, Andai saja kita di takdirkan jd org berada,, alangkah beruntung nya kita, bisa sedekah membantu org" tak mmpu .

  54. Boheng Saiyusoh

    Boheng Saiyusoh29 hari yang lalu

    Kalau di negara kami di Thailand buat program macam Bang Erfan buat dan di udarakan alangkah bahgianya rakyat di thailand.

  55. Olievieya Hinata

    Olievieya Hinata29 hari yang lalu

    Masya'allah sungguh murah hati bang evan sama kawan kawan terhadap pedagang kecil, paling suka sama chanel hobby makan semoga selalu mendapatkan keberkahan bang evan sama kawan kawan..aminn

  56. Wein Koe

    Wein Koe29 hari yang lalu

    Saya suka nonton chennel ini juga , karna hobby mkn membantu orng" yg susah

  57. Simon Widodo

    Simon WidodoBulan Yang lalu

    Moga chanel ini mkin sukses!! Amin..

  58. Ainul Muarif

    Ainul MuarifBulan Yang lalu

    keren bang. . .

  59. shahmudin karim

    shahmudin karimBulan Yang lalu

    Kuah kacang memang enak makan apa saja.

  60. widjoyo99

    widjoyo99Bulan Yang lalu

    Pedagang yg murah senyum

  61. yawen cheng

    yawen chengBulan Yang lalu

    Suaranya ramah sopan bgt lanjutkan bang Evan mami Tiwi

  62. Mas Gondron9

    Mas Gondron9Bulan Yang lalu

    bikin ngiler ni siomay nya mas anto...

  63. Yati Umi

    Yati UmiBulan Yang lalu

    Mntap bngt Siomay, sedapp.

  64. Yati Umi

    Yati UmiBulan Yang lalu

    Aku sk mmi Tiwi CANTIK BAIK HATI murah senyum juga Bng ivan ramah tamah , pokok ke paket Komplit.

  65. Yati Umi

    Yati UmiBulan Yang lalu

    Smg AKU bs ketemu langsung Hobby makan.

  66. Batubara 08

    Batubara 08Bulan Yang lalu

    Pasukan Asik

  67. Danang Setiaji

    Danang SetiajiBulan Yang lalu

    Salam dari Lampung timur bang, sukses selalu buat hobby makan

  68. Tio Oit

    Tio OitBulan Yang lalu

    Kangen jajanan kyk gini,jadi rindu kampung halaman..kapan balik ke jakarta lg ya...

  69. Asrul Amir

    Asrul AmirBulan Yang lalu

    Jadii lapar juwah nii bos ku

  70. Ade tami saleh

    Ade tami salehBulan Yang lalu

    Mami Tiwi cobiin jajan daerah Jakarta deh

  71. Abdul Malik

    Abdul MalikBulan Yang lalu

    Turun2 bang anto ulang tahun. Haha

  72. Erika Andrianto

    Erika AndriantoBulan Yang lalu

    Suka dgn chanel hobby makan ga pernah ketinggalan nonton.. Ngefans sma mami tiwi cantik sangat☺ chanel hobby makan bisa menjadi inspirasi untuk semua orang untuk selalu sedekah.. Good job👍

  73. Sigit ngapak

    Sigit ngapakBulan Yang lalu

    Inspiratif bgt..ttp pasukan anti skip iklan

  74. WBS Chanell

    WBS ChanellBulan Yang lalu

    Nonton malam" Jadi pengen cobain deh serius

  75. Nazuin liman Awin

    Nazuin liman AwinBulan Yang lalu

    Semoga hobbymakan sentiasa sukses dan menjadi kegemaran penonton2 youtube.sentiasa menolong org yg memerlukn.comel sgt wajah mami tiwi😊LOVE HOBBY MAKAN

  76. yuki govinda

    yuki govindaBulan Yang lalu

    Sangat meginspirasi…

  77. tya Sulis

    tya SulisBulan Yang lalu

    Adem dnger suara bang evan sama mami tiwi yang ramah bgt. . pokoke😍😍😍 semoga tmbah sukses Ngmng2 pengin siomaynya bang evan😁

  78. Ambar Wati

    Ambar WatiBulan Yang lalu

    Super sekali... Gantenge sing jualan... Sehat trus ya bang anto

  79. Wiksa Duktak kids

    Wiksa Duktak kidsBulan Yang lalu

    Wew....kang mas ku mlebu you tube rek 😍👍👍👍👍. Mugo di undang Hitam Putih. Entuk salam saking deso Solo 😊🙏

  80. Peri Pandi

    Peri PandiBulan Yang lalu

    Mantap bang