1 PORSI 10 RIBU ! KUAH YG PEDES GINI BIKIN LARIS TIAP HARI - THEY CALL IT FISH DUMPLINGS #505

Komentar

  1. Farel stiawan

    Farel stiawan10 jam yang lalu

    Mantap

  2. Irwan NC

    Irwan NC19 jam yang lalu

    Kebetulan aq jg mo jualan keliling kyk gini

  3. ΔҜβΔR sanjaya

    ΔҜβΔR sanjaya19 jam yang lalu

    indahnya berbagi😍😄😄😗😊

  4. hei hei

    hei hei20 jam yang lalu

    ❤👍 Anti skip d sini. 😊

  5. LIM GUAN ENG CHANNEL

    LIM GUAN ENG CHANNELHari Yang lalu

    Buk tiwi nya mana kang?

  6. Diana Lestary

    Diana LestaryHari Yang lalu

    Mntaaapp

  7. Carsey Septa prayuda

    Carsey Septa prayudaHari Yang lalu

    Solooo hadirrr💪💪💪💪

  8. Anitasariindah Anitasariindah

    Anitasariindah AnitasariindahHari Yang lalu

    Kalo bg evan jadi presiden mantap ne Indonesia bisa maju banget 👍👍

  9. 2 hari yang lalu

    Balikpapan hadirrr Sehat slalu ya bang

  10. Annisa Anindya

    Annisa Anindya2 hari yang lalu

    Anto_Kewer kah??Erere Bercanda kak

  11. Suwar Tono

    Suwar Tono2 hari yang lalu

    Q suka sedekahnya & kata2 nasehat di akhir video...juga cara penyampaian juga menjaga hati orang.

  12. Robert Chaniago

    Robert Chaniago3 hari yang lalu

    Mantap.

  13. Papa Meyssa

    Papa Meyssa3 hari yang lalu

    Ke area Bandar lampung bang atau sulawesi selatan bang...

  14. Dwi Prakarsa

    Dwi Prakarsa3 hari yang lalu

    Mami Tiwi mn bang Evan kok gk ada biasanya ada mami Tiwi heheheh

  15. sherly nalle

    sherly nalle3 hari yang lalu

    ngak pelit bumbu kacangnya

  16. Haff East

    Haff East3 hari yang lalu

    bang Antok nya baik sih.

  17. Dimas Satria

    Dimas Satria4 hari yang lalu

    Sehat terus ya bang evan sama mami tiwi nya juga..semoga apa yang di amalkan menjadi bekal di surga kelak nanti amin ya robbal alamin 😊

  18. owalah owalah

    owalah owalah5 hari yang lalu

    sayang mau skip iklan nya,,

  19. jok bajai

    jok bajai5 hari yang lalu

    Kjakarta tmpat spa bang evan🙏🙏

  20. Abdi Saif

    Abdi Saif6 hari yang lalu

    Teruslah berbagi bang evan dkk, smoga allah swt memberikan kesehatan keselamatan dan umur panjang,apa yg kamu lakukan smoga menjadi ibadah

  21. Holis Wahyu Prasetyo

    Holis Wahyu Prasetyo7 hari yang lalu

    Saya suka penampakan tangan kiri bang Evan disetiap awal video, like ya

  22. J Suryo

    J Suryo7 hari yang lalu

    Solo nyimak

  23. JB 348 3Maret

    JB 348 3Maret7 hari yang lalu

    Suka banget sama cenel ini tidak sombong dan tidak ria

  24. rudy dwi afrianto

    rudy dwi afrianto8 hari yang lalu

    Solo......lancar rejekinya bosku

  25. Kang Juplek

    Kang Juplek8 hari yang lalu

    #PasukanAsik 😀😁

  26. Azrul Duli

    Azrul Duli9 hari yang lalu

    Saya dari Malaysia . Semoga anda sekeluarga dan kru hobby makan di limpahkan rezki . Aamiin.

  27. Zackyl Gustimigo

    Zackyl Gustimigo9 hari yang lalu

    Sehat sukses dunia akhirat trus bg

  28. Dzakiah Fauzi18

    Dzakiah Fauzi1810 hari yang lalu

    Alhamdulillah sukses trs buat acara ini

  29. Mohammad Yatin

    Mohammad Yatin10 hari yang lalu

    Semoga Allah memberi rejeki yg berlimpah

  30. Rudz Chai

    Rudz Chai10 hari yang lalu

    Jangan di titip donk pembayaran lebihnya, lebih baiknya di jadikan modal bagi penjualnya. sukses terus hobby makan 🙏

  31. Dian Suita

    Dian Suita10 hari yang lalu

    Liat nih nya jadi kangen indonesia 😭😭😭

  32. Sohibku Cool

    Sohibku Cool11 hari yang lalu

    Bang Anto tulus kerjanya keliatan dr senyumannya, kerenn bang evan ini bgs chanelnya drpd yg prank2 lainnya.

  33. Aan D'Java

    Aan D'Java11 hari yang lalu

    Solo hadir bang

  34. Zhie moco komene lucu2 arpen hehehe

    Zhie moco komene lucu2 arpen hehehe11 hari yang lalu

    Lihat ini jd pingin makn

  35. Arie Saiz

    Arie Saiz11 hari yang lalu

    maaf bang mau tanya.. td bang evan bilang sisa uang nya 230 ribu di bagikan ke orang2 yg mau makan.. trus artinya abang somay nya nggk dapat apa2 yah bang.. hehe

  36. Rizal Yoes

    Rizal Yoes12 hari yang lalu

    Assalamualaikum Bang evan n mami tiwi... Main2 dong k kota medan...cari pedang kecil d kota medan..

  37. Mycin VNt2

    Mycin VNt212 hari yang lalu

    Chanel ini yg seharusnya 12jt subscriber heheh

  38. Roda Depan

    Roda Depan12 hari yang lalu

    Saya orang Solo bang ☝️

  39. Lamiyah anak rantau

    Lamiyah anak rantau12 hari yang lalu

    Masa allh bang evan sama mba tiwi sehat sllu,banyak rezeki,,melimpah,,sering,membagi Rezki kepada orang lain,,amin salam dari taiwan

  40. tolet ajtolet

    tolet ajtolet12 hari yang lalu

    Solo ne pundi mas?

  41. D.L.Z Mu'alim

    D.L.Z Mu'alim12 hari yang lalu

    Sehat, kuat, waras trus rejekine lancar bang Anto. Salam wong Solo. #anakrantau Sukses selalu chanel Hobby Makan yg selalu berbagi. Like 👍 Good Job..

  42. kutty kepalabapakko

    kutty kepalabapakko12 hari yang lalu

    Saya amirul dari malaysia...hadir..saya udah ikuti chanel ini...hadirrr

  43. suhendar jajang

    suhendar jajang13 hari yang lalu

    Kaya somay

  44. sony sony

    sony sony13 hari yang lalu

    Inimah siomay langganan gue wkwkw emng orngnya asik kg pernah mikirin sedih dia ,

  45. Efid Prianto

    Efid Prianto13 hari yang lalu

    Yg bikin tambah salut lagi,ak belum pernah nonton bang evan minta di subscribe ama org2 yg dibeliin makanan e. Sekali2 minta gpp bang biar tambah banyak subscriber e dan smakin banyak juga rezeky buat berbagi e sekaligus bs menginspirasi org lain buat berbuat yg sama........

  46. Panggil Saja Alfian

    Panggil Saja Alfian13 hari yang lalu

    Salam orang solo😅

  47. Siska putry Utami

    Siska putry Utami13 hari yang lalu

    Blm nonton udah like duluan hehe🤗

  48. TERNAK KELINCI

    TERNAK KELINCI13 hari yang lalu

    Yg Dislike itu mungkin hatinya terbuat dari batu, saya do'akan semoga dapat hidayah biar mereka semua bisa merasakan indahnya bersedekah.

  49. Suka Hobby ID

    Suka Hobby ID13 hari yang lalu

    Wong solo endi suarane😍😍

  50. Al Fattan

    Al Fattan13 hari yang lalu

    Saya dari kota Cilegon banten... Sukses selalu bang evan dan mami tiwi uang rizqiy manfaat bagi org du'afa

  51. Donni Vintage

    Donni Vintage13 hari yang lalu

    Terharu gw tiap ntn hobby makan...

  52. Dent Maz'iant

    Dent Maz'iant13 hari yang lalu

    Baru liat 2video, Gw subs bang chanel nya.. Semoga tambah jaya👍

  53. Fitri Rahmawati

    Fitri Rahmawati14 hari yang lalu

    Dimanapun siomay kayak ini memang lebih enak dan murah daripada pakai gerobak gede..

  54. Rendra Virgiawan

    Rendra Virgiawan14 hari yang lalu

    Solo hadirrr

  55. Selfu I

    Selfu I14 hari yang lalu

    Pasukan asik hobby mkan,, tampa skip iklan ,,lanjut terus bang evan,dmn pun berada jgn llah tuk berbagi dgn mrk yg lebih membutuhkan

  56. Alveline Mh

    Alveline Mh14 hari yang lalu

    Sini ke bandung bang

  57. r nia

    r nia14 hari yang lalu

    semangat abangnya jualan yg penting niat ya allah mantap..

  58. Ditha Wanma

    Ditha Wanma14 hari yang lalu

    Semoga bang evan rejekinya lancar

  59. Haji Gabin

    Haji Gabin14 hari yang lalu

    Bang kalau mau buat konten bagi tau jadi saya beli sesudah abang biar dapat gratisan wkwk

  60. syaripudin aziz

    syaripudin aziz14 hari yang lalu

    Mantap bng evan👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻🇮🇩berkah dunia akhrat aminnn....

  61. Paizal Paizal

    Paizal Paizal14 hari yang lalu

    Saya suka bgt sama chanel ini .

  62. Achmad Saprudin Mursyid

    Achmad Saprudin Mursyid15 hari yang lalu

    Masyallah.. lancar rejeki nya.. asikkkkk

  63. Hafizh Fadhlillah

    Hafizh Fadhlillah15 hari yang lalu

    Apa cuma gue disini yang sama sekali belom pernah liat wujudnya Bang Evan ? 😅

  64. S44 69FR

    S44 69FR15 hari yang lalu

    Sekali² ke Tuban bang👍👍👍

  65. Vio Putra

    Vio Putra15 hari yang lalu

    Aku org solo bang

  66. Dr.kill44 Dr.kill44

    Dr.kill44 Dr.kill4415 hari yang lalu

    kyk UAS yg jual

  67. nurumi 2124

    nurumi 212415 hari yang lalu

    Semarang jawa tengah hadir 💪💪

  68. rief fajri

    rief fajri15 hari yang lalu

    Waaah...udah jalan kejakarta....sekali2 kepadang bang...

  69. Dede Rahayu

    Dede Rahayu15 hari yang lalu

    biasanya 1jt ko cuma ngasih nya 300 😕😑

  70. NASH 90

    NASH 9015 hari yang lalu

    Amat menyukai cra orang indonesia berurusan jual beli...tidak kedekut doa.

  71. Iman Luqman

    Iman Luqman15 hari yang lalu

    goo.gl/maps/zHgs83ReKWTmdpgdA mampir juga bang evan

  72. Cap Rhino

    Cap Rhino15 hari yang lalu

    Solo hadir!!

  73. Reihan PA

    Reihan PA15 hari yang lalu

    Syungguh menginspirasi ☺

  74. Pangeran gokil

    Pangeran gokil15 hari yang lalu

    Smoga abang evan dan mami tiwi sehat terus dimurahkan rezekinya dan dilindungi allah swt . Amin Bang klo kami atau kita mau menjadi donatur bisa kirim kmn ya , Siapa tau tmn2 kita bisa saling membantu jga seperti abang dan mami yg sebagai penyalurnya .

  75. Wahyu Pamungkas Yaw

    Wahyu Pamungkas Yaw15 hari yang lalu

    murah anjrit telor full 10rb di jakarta 15 ribu itu

  76. kegoblogan yang unfaedah

    kegoblogan yang unfaedah15 hari yang lalu

    Liatin dong ka evan llagi makannya Yang setuju like cuy

  77. Dasma Saputra

    Dasma Saputra15 hari yang lalu

    kalau liat muka bang evan biasa aja tpi hatinya luar biasa

  78. Mior Kamsah

    Mior Kamsah15 hari yang lalu

    Celaka lo Irfan lu buat gua terliur leleh di Malaysia

  79. Dicky Putra

    Dicky Putra15 hari yang lalu

    Semangat bang evan jangan lupa ngajak mamy tiwi

  80. Faried Al- wadud

    Faried Al- wadud16 hari yang lalu

    Yg ijau tu apa

  81. Fajar Pradipta

    Fajar Pradipta16 hari yang lalu

    Wah dekat rumah saya tuch .mantab Bang..lanjut terus Bang..

  82. Razuan Ramlan

    Razuan Ramlan16 hari yang lalu

    Terliur tengoknya ni... Salam dari Malaysia... Mantop... Suka tengok video gaya cam ni...

  83. nanda penjahit

    nanda penjahit16 hari yang lalu

    Abang evan,kok wajahnya ga nampak?

  84. MR SIMPEL PAPUA 110191

    MR SIMPEL PAPUA 11019116 hari yang lalu

    Chanel kesukaan saya sama istri,. Semoga sukses dunia akhirat y buat abang dan istri nya 'Aamiin

  85. ART CREATIVE TLS

    ART CREATIVE TLS16 hari yang lalu

    Saya lebih bersemangat kerana video ini ada kata2 hikmah dan dalil berguna supaya kita terus tabah dan kuat dalam menjalani liku2 kehidupan..amin..

  86. RAY RAJA RAUF

    RAY RAJA RAUF16 hari yang lalu

    Bang ivan ad di bogor?

  87. Firman Rasyidi

    Firman Rasyidi16 hari yang lalu

    9:31 😞

  88. Rendi Yolanda

    Rendi Yolanda16 hari yang lalu

    Salam orang solo

  89. vrkrhm R

    vrkrhm R16 hari yang lalu

    Langsung order siomay abis nonton ini :(

  90. Farid Fauzi

    Farid Fauzi16 hari yang lalu

    Solo hadir

  91. edi maryanto

    edi maryanto17 hari yang lalu

    konten bagus masih dikasih dislikes. #heran

  92. halim

    halim17 hari yang lalu

    Mantab jiwa melegenda..

  93. BTRJoyah Gendut

    BTRJoyah Gendut17 hari yang lalu

    saya suka video ni kerana evan bicaranya wahhh sopan banget😍 salam dari malaysia

  94. namqul _

    namqul _17 hari yang lalu

    asalamualaikum...aku dari malaysia....sebenarnya aku tak minat dengan cara buat baik dengan menunjuk dekat orang.....tapi lepas aku tengok semua video bro kat youtube terus aku suka ...serius aku suka sangat ...entah kenape dari aku pandang buruk tentang kebaikkan kau terus aku suka....teruskan buat video macam ini broo...supaya apa kebaikkan yang kau buat dapat dibalas dengan kebaikkan kelak.. ....keep it up broo...selamat maju jaya... (harap kau faham apa yang aku nak sampaikan)😁😁😁😁😁😁😁😁😁

  95. Mei Yin

    Mei Yin17 hari yang lalu

    aku org solo mas..suka lht chanel ini

  96. Wildan Hutama

    Wildan Hutama17 hari yang lalu

    Harusnya 15jt subscrber ini

  97. Asep Saepullah

    Asep Saepullah17 hari yang lalu

    Gak akan rugi orang yang subscribe channel ini konten nya bagus berpaedah mendidik NICE UNTUK CHANNEL HOBBY MAKAN SUKSES TERUS BERKAH SELALU🙏🙏🙏🙏

  98. Doger Albimo

    Doger Albimo17 hari yang lalu

    Mantab Bosku Salam dari Malaysia 🇲🇾🇲🇾🇲🇾

  99. Aga woyo

    Aga woyo17 hari yang lalu

    Chanel kaya gini yg harus di lestarikan 👍

  100. D23i_ Gamer

    D23i_ Gamer17 hari yang lalu

    Ini kemang jaksel bang evan , deket rumah saya dong ini