1 PORSI 10 RIBU ! JUALAN NYA DI PIKUL SAMPE HABIS - SELLER OF PIKUL MEATBALLS #510

Komentar

  1. iswan Abdullah

    iswan Abdullah3 jam yang lalu

    Jangan di ragukan lagi kualitas bakso Malang, di daerah ku orang Malang sukses jualan bakso, berkembang pesat.

  2. Ernayonna Erna

    Ernayonna Erna5 jam yang lalu

    Ya Allah enaknya ngiler

  3. Ross lee SCORPION

    Ross lee SCORPION17 jam yang lalu

    Enak banget..klu lihat mami tiwi mkn..

  4. Erlani Yulfriyani Azhar

    Erlani Yulfriyani Azhar19 jam yang lalu

    Channell HOBBY MAKAN is the best Dari channell yang lain nya moga Sehat terus bang ervan sma kk tiwie imoet

  5. Wenni Wenni

    Wenni Wenni21 jam yang lalu

    Sumpah saya sangat suka ini bisa jadi inspirasi buat smua yang kelebihan rejeki semangat ya bang

  6. Hendra Rahayu

    Hendra Rahayu21 jam yang lalu

    Malang hadir 🀲 mana like nya yg suka dengan canel Islam dan berbagi dengan sesama tanpa memandang dia siapa, suku apa dan beragama apa. Barokallah πŸ˜‡ yang kasih like semoga rejekinya bertambah. Amin🀲

  7. agusheru ahong

    agusheru ahong23 jam yang lalu

    Sayaa org malang

  8. dwiee poedja poedja

    dwiee poedja poedja23 jam yang lalu

    Aremania.....aremanita mana....???.....mantapppp bang ivab sama mami tiwi moga sukses selalu....salam santun dari dieng jawa tengah

  9. Noor Irwan Mhd Taib

    Noor Irwan Mhd Taib23 jam yang lalu

    Penjual nya pasti org baik. Cakap nya lembut, menunduk aja.. semoga Allah murahkan rezeki mu bang..

  10. Nur Aini

    Nur Aini23 jam yang lalu

    Suke sangat" channel ini Qu...Salam dari Kuala Lumpur tuk Abg Evan dan mamy tiwi 😍😍

  11. jaafar Osman

    jaafar OsmanHari Yang lalu

    Macam sedap jer makanan ni..wajah penjual nyer juga bersih berseri..semoga laku keras jualan nyerr

  12. Desy Fitriyani

    Desy FitriyaniHari Yang lalu

    Murah bnr cm 10 ,/15 ribu rupiah.

  13. Shofi Edi

    Shofi EdiHari Yang lalu

    Abang basonya malu malu kucing 😁😁😁

  14. Tria Loista

    Tria LoistaHari Yang lalu

    Brarti bang anto gk dpt lebihan rejeki donk ya hehehhe kan 230rb amanah... Smoga rejeki mas anto berlimpah ya mas.....

  15. Adhitya Ardan

    Adhitya ArdanHari Yang lalu

    Ganteng yg jual

  16. Puput Subaktiningrum

    Puput SubaktiningrumHari Yang lalu

    Abang baksonya manis loh πŸ’•

  17. Hakim Saja

    Hakim Saja2 hari yang lalu

    Salam dari viking semoga Arema sama bonek semoga bisa damai

  18. Ahmad Dhoni

    Ahmad Dhoni2 hari yang lalu

    Malang hafir

  19. Yuni Artiass

    Yuni Artiass2 hari yang lalu

    Abang nya masih muda... Pekerja kerass

  20. Nur Hayati husna

    Nur Hayati husna2 hari yang lalu

    Saya udh tonton semua video bang evan sama mami tiwi.. love2 #pasukanasik #hobbymakan

  21. anaya zahira

    anaya zahira2 hari yang lalu

    Malang hadir...... salam dr malang

  22. Nornazurah Mohammad

    Nornazurah Mohammad3 hari yang lalu

    Bila iklan je, kasi biar.. hihi lihat dlu komen kawan2.. baru liat balik video hbis iklan..

  23. Dhfj Dnd

    Dhfj Dnd3 hari yang lalu

    Mantafff....suami sy jg jualan bakso bang......buat abang bakso semoga makin laris...bs pk sepeda motor....😚😚😚😚😚

  24. Pujiyanti Agustina

    Pujiyanti Agustina3 hari yang lalu

    Sekarang saya jadi hobby nonton vlog kaliannn. Semoga berkah aamiin ❀❀

  25. dendylin

    dendylin4 hari yang lalu

    Kalau di makassar jenis bakso ada banyak dan smuanya enak....

  26. Naeima Azzahra

    Naeima Azzahra4 hari yang lalu

    Bang epan tanggung jawab...saya ngileeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrr

  27. sam Yuki

    sam Yuki4 hari yang lalu

    Ngeces liatnya sy pasti enak banget tuh bang Evan dan kak Tiwi πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  28. Wifersoak 95

    Wifersoak 954 hari yang lalu

    Selalu setia. Menonton da like. Subcrab untuk semua ini. Yg konten nya SOPan dan baik hati

  29. Laszkar Alazizi

    Laszkar Alazizi4 hari yang lalu

    Bayangkan anto dari minecraft malah jualan bakso:v #Erpan1440

  30. Layla Mohd

    Layla Mohd4 hari yang lalu

    Baksonya nampak enak sekali... Saya jadi teringin.. πŸ‡²πŸ‡Ύ

  31. eracibiko niko

    eracibiko niko4 hari yang lalu

    Ke aceh utara kapan bang evan.... ada bakso bakar k era letaknya di kecamatan syamtalira bayu depan mesjid mideun syuhada bayu....

  32. cool dual

    cool dual4 hari yang lalu

    Dpan ruma saye:')

  33. Siti Lilkoidah

    Siti Lilkoidah4 hari yang lalu

    Wifi nya di matiin Mjkn. Aku bkin data demi chanel hobby makan. Sht n suksek sll bang evan n bu tiwi

  34. Jiwos Channel

    Jiwos Channel4 hari yang lalu

    Konten yg menggugah jiwa sosial, utk memberdayakan pedagang kecil.

  35. Romi Tarmono

    Romi Tarmono4 hari yang lalu

    Istrinya cantik bang. Alhamdulilah bang elu dpat istri cantik

  36. Heru Pranoto

    Heru Pranoto5 hari yang lalu

    Istri sya minta bg evan

  37. Dira Anggraini

    Dira Anggraini5 hari yang lalu

    assalamualikum bang evan sama mami tiwi πŸ™ bang coba dong main ke surabaya ada kakek" tua disana yang jual mainan sampai larut malam demi mencari uang untuk makan beliau dgn istrinya . beliau biasanya berjualan di depan indomaret JL.ARIF RAHMAN HAKIM SURABAYA , semoga bermanfaat ya bang informasi ini . sukses trs , jangan lelah bersedekah bang . salam dari hobby makan MALANG 🀝

  38. Velvet Moon

    Velvet Moon5 hari yang lalu

    Bang ke lubuk linggau donk.. Bang evan & istri..

  39. rose andini

    rose andini5 hari yang lalu

    Abang bakso nya manis amaaarr deuhh πŸ˜…

  40. Sofyan Haditama

    Sofyan Haditama5 hari yang lalu

    Sub biar bisa banyak belajar dari bang epan

  41. Arya Bismantaka

    Arya Bismantaka5 hari yang lalu

    pernah hidup d malang da kenalan jualan bakso pikul.. ane prnah nyobain pikul spt d video bner berat bnget.. ane jalan beberapa meter ja bahu udh nyerah.. ttep smngat n sehat selalu pasangan asik.. #BorongAsik #KawanAsikJatim #AntiSkipBeramal

  42. Fajar Budiyanto

    Fajar Budiyanto5 hari yang lalu

    Auto nelen ludah,bsk harus beli bakso malang jg nih hehehe

  43. noditya zahra

    noditya zahra5 hari yang lalu

    MALANG memang rajanya bakso, orgnya juga baik2, sopan, dagangannya bersih dan terjamin...enakkkkkkkkk NYA Karena aq org MALANG 😝😝😝😝😝😝

  44. noditya zahra

    noditya zahra5 hari yang lalu

    @AVEY PRADIPTA insyaallah bang, baik buruk seseorang cuma ALLAH SWT yg tau

  45. AVEY PRADIPTA

    AVEY PRADIPTA5 hari yang lalu

    kamu juga baik hatinya

  46. pu2 aurel

    pu2 aurel5 hari yang lalu

    waduhh ngileurr liatnyNaa.....dari BOGOR tapi penggemar baso MALANG

  47. Km Rupawan

    Km Rupawan6 hari yang lalu

    Bang ke bali dong,di bali banyak ada dagang kali lima yang sudah" tua

  48. Miss Rina

    Miss Rina6 hari yang lalu

    Wahhh sedapnya...Rasa nak makan terus...semoga Jualan Abg Anto sentiasa laris...malam Ni confirm makan bakso....

  49. Jeanny Dian

    Jeanny Dian6 hari yang lalu

    malang hadiiirrr.. smga lancar rejekinya kk evan n kk tiwi πŸ€—

  50. Srimar Tesi

    Srimar Tesi6 hari yang lalu

    Semangat ya bang ..smoga berkah...aaamiiiinnn

  51. Iz Iz

    Iz Iz6 hari yang lalu

    Ngiler aku bang evan liat baso nyaπŸ˜‚

  52. gusti anugrah

    gusti anugrah6 hari yang lalu

    semangat k ivan & k tiwi smg dimurahkan rezeki kt semua,Aamiin

  53. Elmi Elmi

    Elmi Elmi7 hari yang lalu

    Ngilerrr😢

  54. Mega Tri Andini

    Mega Tri Andini8 hari yang lalu

    Ganteng juga yg jualan🀭

  55. Jojon Travolta

    Jojon Travolta8 hari yang lalu

    Nyimak...17.22...16/06/2019...smangat bang anto jualan nya...smagat trus bang evan dan mami tiwi untuk mncari pedagang nya...smoga sukses slalu...slam dri banten putra bengkulu

  56. Chandra Diyan Pratama

    Chandra Diyan Pratama8 hari yang lalu

    Orang Malang, tidak keman-mana, tapi ada di Mana-mana.... Salam satu jiwa. Bang Evan, terus buat Video yang menginspirasi banyak orang untuk berbuat baik yaaa....

  57. Aldo Refandi

    Aldo Refandi8 hari yang lalu

    Yaallah lancarkanlah rezeki bang evan biar bisa tetap bagi bagi rezeki

  58. Wahyu Din

    Wahyu Din8 hari yang lalu

    Barokallah fiumriq,, Mantaaapp. Ma'nyus.. πŸ‘πŸ™πŸ™

  59. ria zi

    ria zi8 hari yang lalu

    Benar2 menggugah selera. Baksonyapun lengkap.. Jd ngiler..πŸ€€πŸ€€πŸ‘

  60. Nawal Annur

    Nawal Annur8 hari yang lalu

    Cara menderma paling lembut aku lihat. Bayar dahulu untuk pembeli akan datang.

  61. Fadilla Putra

    Fadilla Putra9 hari yang lalu

    Salam satu jiwa... Aremania...

  62. Dea Nisa

    Dea Nisa9 hari yang lalu

    Sukses trs buat bang evan dan mami tiwiπŸ€—πŸ€—πŸ€—

  63. hadi prasetyo

    hadi prasetyo9 hari yang lalu

    bakso AREMA MALANG MANTAPPP

  64. Anom Kristianto

    Anom Kristianto9 hari yang lalu

    Kualitas video njirrrrr...alus banget bang

  65. Inah Inah

    Inah Inah10 hari yang lalu

    Mas antoooo....😊😊😊

  66. Ira Asyifa

    Ira Asyifa10 hari yang lalu

    Iklannya lama sekali.. tp ttp ASIK..

  67. madinah vlog

    madinah vlog10 hari yang lalu

    Coba kalau ada bakso malang gini diarab saudi pasti diserbu sama tki dan tkw ,,,soal y disini gk ada ,,,sehat terus bang evan dan mami tiwi

  68. Imroatul Hasanah

    Imroatul Hasanah10 hari yang lalu

    Bakso malang emang top 😍

  69. Khaira lusiana

    Khaira lusiana11 hari yang lalu

    Ngiler aku..

  70. Dedek Kaverius gultom

    Dedek Kaverius gultom11 hari yang lalu

    Mantap Abang tukang bakso..keren bang Evan nya.πŸ‘πŸ‘

  71. Mizzyhun Ganesa

    Mizzyhun Ganesa11 hari yang lalu

    siang2 liat ini,,, jadi pengeeeeeeeeeeeeeeeeen...... yg banyak sambel+cukanya...πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  72. A Yu

    A Yu11 hari yang lalu

    seneng lihat acara ini..jadi laper trus klu lihat mami tiwi makan..semoga sht sllu keluarga bang efan amin..kalian bnyak sx sedekah ny ..semoga allah yg bls ke baikan ny aminnn

  73. Ayi Yi

    Ayi Yi11 hari yang lalu

    Sehat selalu bang evan dan mami tiwi. salam kenal dari arab saudi

  74. Wirtono Sungeb

    Wirtono Sungeb12 hari yang lalu

    Aminnn... Tambah berkah bang evan mami tiwi dan sehat selalu

  75. Nesih Nesih

    Nesih Nesih12 hari yang lalu

    Jadi pngen duhh ngiler baksonya jualanya juga bersih☺

  76. Helen Lucky

    Helen Lucky13 hari yang lalu

    Lun urang banjar stay dimalang... malang hadir sam... #salam satoe jiwa... #arema aremanita πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  77. sakti kasih

    sakti kasih13 hari yang lalu

    Ya Allah nampak sedap sangat baksonya, kalaulah kat Malaysia ada grobak macamtu kan best.... aduhhhh

  78. Asmuri Asmuri

    Asmuri Asmuri15 hari yang lalu

    Ttp semangat bang Evan n Umi Tiwi Siap tanpa skip

  79. Tia Ardina

    Tia Ardina15 hari yang lalu

    Abang tukng bakso ny ganteng😍

  80. Yuli Ana

    Yuli Ana15 hari yang lalu

    Smoga lancar terus y mas anto jualanny,,mami tiwi love uuuuu

  81. indahnya berbagi

    indahnya berbagi16 hari yang lalu

    Di mana aja kalo bakso malang pasti enak.mantul...mantap betulllll

  82. Elga Rinaldi

    Elga Rinaldi16 hari yang lalu

    Jd iler saya nya Syg dsni ga ada yg kyk gnian....

  83. AdTe Official

    AdTe Official17 hari yang lalu

    Anti skip iklan bang evan!! :):)

  84. Pelangii Aremanita

    Pelangii Aremanita17 hari yang lalu

    Bakso AREMA . Bang evan saya juga dari Malang Aremanita

  85. Niakarnia 0980

    Niakarnia 098017 hari yang lalu

    πŸ€—πŸ€—πŸ‘Œ

  86. Jecob Jj

    Jecob Jj18 hari yang lalu

    yg sbenarnya bakso ini aslinya masakan yg berasal dr malaysia

  87. Hobi Edit

    Hobi Edit18 hari yang lalu

    Bakso Cuanki itu om cari duit jalan kaki

  88. Azril Mekka Adiwangsa

    Azril Mekka Adiwangsa18 hari yang lalu

    Salut gua sama elu byπŸ€©πŸ€—

  89. Kromo Junior

    Kromo Junior18 hari yang lalu

    Joss smoga smakinn mengudara bang,,,nasehat.A saya likee

  90. Firmansyah 562

    Firmansyah 56218 hari yang lalu

    sukaa bngeet sm chanel ini,,,sukses sllu y bang,mga sllu di berkahi oleh allah,aminn

  91. Dian Suita

    Dian Suita18 hari yang lalu

    Bakso nya bikin ngiler apa lagi sambel nya 😭😭😭😭 sabar nunggu 3 tahun lagi πŸ˜‚πŸ˜‚

  92. indah nuryanto

    indah nuryanto18 hari yang lalu

    Saya org malang.bakso malang memang enk terkenal sampai luar negri😍😍😍😍.itu berat bang klu dipikul.smoga dpt rezeki banyak biar bisa beli gerobak amin

  93. adi hari

    adi hari18 hari yang lalu

    Malang hadir 😁subs

  94. Khair Anggrek

    Khair Anggrek18 hari yang lalu

    Semangat terus bang Evan sama Mami Tiwi menebar kebaikan nya #PasukanAsik

  95. slamet sunaryo

    slamet sunaryo19 hari yang lalu

    Sukses terus ya bang untuk berbagi rezeki nya bang.dan jangan pernah lelah membantu

  96. Ani Suwarni

    Ani Suwarni19 hari yang lalu

    Baso kesuka an,,,, 😒😒😒

  97. Elyn Yoven

    Elyn Yoven19 hari yang lalu

    Aku mau ditlaktir bang evaaanπŸ˜† main ke bandung bang sama mami tiwiβœ‹

  98. bu camat gaul

    bu camat gaul19 hari yang lalu

    Bersih banget penyajian nya...terus kuah nya di pisah udah kayal resto di hongkong gtu

  99. rama mlg_

    rama mlg_19 hari yang lalu

    AREMAA SALAM SATU JIWA❀️

  100. FauziSE 212

    FauziSE 21219 hari yang lalu

    Siapa yang nonton juni like #NoNgemisLike

  101. Ripki hitaci Hitaci

    Ripki hitaci Hitaci19 hari yang lalu

    Aku paling suka..Cahenal abg moga rezeki abg lancar amin3x

  102. Muhammad Hasbi

    Muhammad Hasbi19 hari yang lalu

    Keinget pas kuliah di malang.....