1 PORSI 10 RIBU ! JUALAN NYA DI PIKUL SAMPE HABIS - SELLER OF PIKUL MEATBALLS #510

Komentar

  1. Sri Agustini

    Sri Agustini3 hari yang lalu

    Di samarinda dl jg ada kan enak jd hari hari nungguin pakle nya tp skr ngga ada lg😢sedih.

  2. Ahmad Riyanto

    Ahmad Riyanto3 hari yang lalu

    Mami tiwi lapar apa doyan? 😂😂✌

  3. Wiwik Suhartina

    Wiwik Suhartina3 hari yang lalu

    Mami Tiwi bikin ngiler saja sukses terus 👍👍👍

  4. Mimi Surfika

    Mimi Surfika4 hari yang lalu

    Ya allah terharu :( Semoge berkah umur dan tak henti membantu sesame ye bang evan dan mami tiwi ♡♡♡

  5. nitizen maha benar

    nitizen maha benar5 hari yang lalu

    Aku asli arek malang...pingin pingin towok mangan bakso monggo dolen nang malang dulur!

  6. Liqil 888

    Liqil 8886 hari yang lalu

    Bang epan coba jalan ke Tuban bang

  7. ratna Juwita

    ratna Juwita6 hari yang lalu

    Lg hamil gara2 nonton chanel hobby makan...jd ngidam bakso malang😢😢😢

  8. Asep Wahyu

    Asep Wahyu7 hari yang lalu

    Teruslah berbuat baik karena Allah bang Evan !

  9. Andika Pramana

    Andika Pramana7 hari yang lalu

    Yg dislike bonek

  10. iyyan wetzle

    iyyan wetzle7 hari yang lalu

    Ko msh aja ada yg dislike ya ?????

  11. hadi prasetyo

    hadi prasetyo8 hari yang lalu

    bakso arema

  12. Fluff day

    Fluff day8 hari yang lalu

    Ngeliat pangsit kering Jadi ngiler 😳

  13. Deny Ghaf

    Deny Ghaf9 hari yang lalu

    Jadi laper nih...😅😅

  14. bintang coffee chanel

    bintang coffee chanel9 hari yang lalu

    Malang selatan hadirrr..☝ Gara2 sering nonton hobby makan setiap kali beli jajanan kaki lima pengenya borong.tapi sayang dompetnya kempesss.. Bang 😅😂

  15. farit cipto

    farit cipto11 hari yang lalu

    kangen baso malang rek.

  16. Jauza Lesmana

    Jauza Lesmana12 hari yang lalu

    Siapa yg jadi lapar setelah nonton

  17. Henda Wakanda

    Henda Wakanda12 hari yang lalu

    Bang evan dan mamih tiwi paling keren banget

  18. Sugeng Widodo

    Sugeng Widodo13 hari yang lalu

    Salam satu jiwa tanda lonceng dah padam hobi makan

  19. Nini Nini

    Nini Nini13 hari yang lalu

    Mami tiwi kalau jajan enak 2 bikin ngiler

  20. Nur Fazri

    Nur Fazri13 hari yang lalu

    Grgr lyt yt ini jd kpgn kn aaaa jd ngidam jm sgini bli dmn

  21. Yani Faturatna

    Yani Faturatna14 hari yang lalu

    Malang mana tuh bang

  22. Sa Tu

    Sa Tu15 hari yang lalu

    channel yang patut di tiru ini

  23. Sa Tu

    Sa Tu15 hari yang lalu

    arema joss

  24. Andri Bray

    Andri Bray16 hari yang lalu

    Ridah sam epan aremania probolinggo sam

  25. Ary Sanjaya

    Ary Sanjaya17 hari yang lalu

    Senangx berbagi..Alhamdulillah..!!sukses sll buat chanel #hobbymakan

  26. Hanafi Cesper

    Hanafi Cesper18 hari yang lalu

    SALAM DARI MALANG

  27. Adang Suryana

    Adang Suryana20 hari yang lalu

    youtuber lain tuh harus kaya gini..jgn rivew minta gratis

  28. Zaqxe Hadak

    Zaqxe Hadak20 hari yang lalu

    Orang malang di Mana"

  29. Ahmad Sugiharto

    Ahmad Sugiharto20 hari yang lalu

    Pokoknya langsung like channel hobby makan 😍,,,, semangat teruss buat bang Evan dan mami Tiwi untuk menebar kebaikan,, semoga lancar selalu rejekinya Amin 🙏😍

  30. Un Da

    Un Da21 hari yang lalu

    Saran: sertakn nomor hp pnjual, klo aja ada yg mesan buat hajatan

  31. fatur rakhman

    fatur rakhman21 hari yang lalu

    wkt dSBY gk mampir ke madura bang..

  32. Noval Noval2

    Noval Noval221 hari yang lalu

    Saya suka sekali dengan konten kak ipan semoga semakin sukses kak😇😇

  33. Arizal Abdullah

    Arizal Abdullah22 hari yang lalu

    Ngilerrrrrr... 🤤

  34. Ibnumr 92

    Ibnumr 9222 hari yang lalu

    Subsribe buat kera kera ngalam ngalam

  35. Ibnumr 92

    Ibnumr 9222 hari yang lalu

    Arema .....

  36. airin linlin

    airin linlin22 hari yang lalu

    Deuh enyak bgt tu baso urat ny... 😍 mkasih bg evan dn mami tiwi selalu oenuh kbhagiaan... 😘😍

  37. Adi Prasetya

    Adi Prasetya22 hari yang lalu

    Mantul cak..👍

  38. Hersi Aditya

    Hersi Aditya24 hari yang lalu

    jualanya bersih keliatan enak

  39. Singo Codew

    Singo Codew24 hari yang lalu

    Bakso malang dimana2 mang trkenal enak .... salam buat arema codew 😗😗, yg dr malang cung 😄😄

  40. Kun Mardiati

    Kun Mardiati25 hari yang lalu

    Malang hadir,

  41. Waryanto Radit

    Waryanto Radit25 hari yang lalu

    Semoga berkah bayak rezekiny amin

  42. Lina Linu

    Lina Linu26 hari yang lalu

    y ampun itu abang baksony ky plos bgt si...jdi pgin buat bakso mlang sprt itu deh...yok kt doa in bt abang bkso ini suatu saat nti mdh"han bs pkai grobak drong...biar gx brat blg mikulny...slm pcnta bakso...😋😉

  43. Heryadi Fernando

    Heryadi Fernando26 hari yang lalu

    Ini yg nmany youtober yg dermawan klo kuliner sellu bagi2

  44. Agus Agussupriyanto

    Agus Agussupriyanto26 hari yang lalu

    Pagi2 liat bakso malang jd ngilerrrrr😁😁😁

  45. Qwertyuiop55 Qwertyuiop55

    Qwertyuiop55 Qwertyuiop5526 hari yang lalu

    مشاالله مشا الله تبارك الله جزاك الله الف خيرا يا اخي

  46. Leo Sharkey

    Leo Sharkey26 hari yang lalu

    Subhanallah ini baru chanel okk Tanpa perlu di suruh subscribe pun aku akan subscribe,, smga berkah bang

  47. riska wiwin

    riska wiwin26 hari yang lalu

    Sehat selalu ya mami tiwi sama bang evan

  48. MAR YASA

    MAR YASA26 hari yang lalu

    Enak mantap

  49. Suporter fans

    Suporter fans26 hari yang lalu

    Arema

  50. Ade Muklis

    Ade Muklis27 hari yang lalu

    Bang evan orang nya baik pnolong orang bnyak sedekah kpda pdagang kecil .semoga d lancarkan rezeki nya sehat skeluaga nya amiin....allah hu'aqbar

  51. Fitri Pbg

    Fitri Pbg27 hari yang lalu

    bang evan coba sekali2 main ke daerah purbalingga...byk pedagang kaki lima yg prlu d liput...semoga makin sukses...amiiiin

  52. Ilyas Lukman

    Ilyas Lukman29 hari yang lalu

    Aq juga jual bakso tapi masih bingung.... Semua mahal... Bingung mau kulakan nya

  53. Ima Dewi

    Ima Dewi29 hari yang lalu

    Chanel favorit ku.apa pun konten nya pasti aku tonton.sukses trs bang evan sama mami tiwi

  54. RUDE BWOY

    RUDE BWOY29 hari yang lalu

    Tidak kemana mana tapi dimana mana - aremania -

  55. Alfa Midi

    Alfa Midi29 hari yang lalu

    Saya malang juga sam selalu nonton hobby makan sukses selalu semoga bayak rezeki dan panjang umur

  56. Bastian Tiqn

    Bastian Tiqn29 hari yang lalu

    Abg tukang baksonya mirip yutuber yg suka bikin konten buka hadiah ciki"

  57. Zahira Zahra

    Zahira Zahra29 hari yang lalu

    Saya orang Malang.. Makanan favorit bakso malang, channel youtube favorite hoby makan 🙏🙏anak Rantau anti skip iklan... 😂😂😂. Ayo plend kita bantu mereka yg membutuhkan dengan cara jadi pasukan asik lewat tangan bang evan dan mami tiwi.. 🙏🙏

  58. Siti Nurkhayati

    Siti NurkhayatiBulan Yang lalu

    auto mengkhayal ikut makan disana

  59. Rasyidah Ahmad

    Rasyidah AhmadBulan Yang lalu

    Aduh .klau sy tgal indonesia..boleh gemok sya..makanan senang dpat..sedap2 smuaa.. nie..wahh

  60. Irma Yani

    Irma YaniBulan Yang lalu

    Bg efan bakso nya memukau, mami selow banget makan nya, semoga keluarga hobby makan tambah sukses, dan bertambah rejekinya

  61. bennyk462

    bennyk462Bulan Yang lalu

    😎😎😎😎😎

  62. Tedy S

    Tedy SBulan Yang lalu

    Biasanya mereka yg jualan pake pikul menyasar ke gang gang kecil. Karena ga mungkin pake roda masuk ke gang yg kecil. Hehe.. tau karena sering ngobrol sama pedangan seperti bang anto

  63. Hanibsubroto Subrotovyxwr

    Hanibsubroto SubrotovyxwrBulan Yang lalu

    Sukses selalu

  64. Pernita Smd

    Pernita SmdBulan Yang lalu

    salam kenal buat bang evan sama mami tiwi

  65. Ramli Yadi

    Ramli YadiBulan Yang lalu

    2020 20 juta subscribe.. aamminn

  66. eka dewi saputri

    eka dewi saputriBulan Yang lalu

    sukses terus bang, manusia yang suka berbagi itu kreeeeeennn,

  67. Rickha Rickha

    Rickha RickhaBulan Yang lalu

    Lah ini mamang sekarang jarang banget lewat di pancasila lg. Padahal saya sering nunggu mamang ini. Baru sadar saya klo ini di dpn jne pancasila

  68. Rickha Rickha

    Rickha RickhaBulan Yang lalu

    Bakso malang memang maknyus

  69. Asrul Amir

    Asrul AmirBulan Yang lalu

    Wau sedap ya bos ku

  70. joe welli

    joe welliBulan Yang lalu

    Ketagih nonton hobby makan nie saiya😀😀😀sukss sllu buat kalian

  71. Abdi Negara

    Abdi NegaraBulan Yang lalu

    Mendadak lapar.

  72. Wa Ode Werniati

    Wa Ode WerniatiBulan Yang lalu

    Unt hoby makan sukses slalu..

  73. Muliadi Ibrahim

    Muliadi IbrahimBulan Yang lalu

    Salam ewako bang evan dari MAKASSAR.....sehat selalu bang.....beserta mami tiwi......dan keluarga hobby makan jaya selalu dan sukses membawah berkah......Aamiin😇😇😇

  74. Falah

    FalahBulan Yang lalu

    Saya baru semalem liat chanel ini langsung saya subscribe dan saya tonton berjam" sampe jm 3 pagian. Terharu, sedih, merinding, dan ga mau skip iklan demi uang nya bisa buat berbagi kaya gini.. Makasih banyak bang Evan dan mami Tiwi, semoga berkah, sehat selalu dan tetap bisa berbagi dengan banyak orang yang membutuhkan. Terimakasih banyak ❤️❤️

  75. Cangkang Tutut

    Cangkang TututBulan Yang lalu

    Bang evan kalau bisa.. Durasi video di tambah agak lamaan.. Terus iklan nya agak di banyakin.. Aku suka banget sama konten" nya yang suka berbagi ke sesama manusia..

  76. Sigit ngapak

    Sigit ngapakBulan Yang lalu

    Woooo...mantappp..

  77. Fadd

    FaddBulan Yang lalu

    Ngiler

  78. k h u s n u l . 21

    k h u s n u l . 21Bulan Yang lalu

    Bakso urat 😗

  79. Putri Wnt,

    Putri Wnt,Bulan Yang lalu

    Abang nya penjual bakso cakep bgt haha Mami Tiwi mkn nya nikmT bgt

  80. Assiffa Zahra

    Assiffa ZahraBulan Yang lalu

    duh bang ntn nya sambil ngecesssss 🤣🤣🤣🤣