1 PORSI 10 RIBU ! GA ADA LAWAN, MEWAH BANGET - HOW TO MAKE SHAVED ICE #509

Komentar

  1. enthus alijo

    enthus alijo3 hari yang lalu

    kak yeni cantik deh

  2. Meilinda Pramesti

    Meilinda Pramesti3 hari yang lalu

    Itu mah murah banget bang. Kalau di tempatku 15 rb bang

  3. king boys

    king boys6 hari yang lalu

    Murah

  4. Niakarnia 0980

    Niakarnia 09808 hari yang lalu

    😊😊🤗🤗👌

  5. aroma kentut

    aroma kentut12 hari yang lalu

    Udah bukan es teler lagi kayanya. Lebih mirip kakigori. Btw topingnya keren 😎.banyak banget

  6. mas ruroh

    mas ruroh20 hari yang lalu

    Bang sehat trs dan sukses trs ya

  7. Teguh Imam Santoso

    Teguh Imam Santoso21 hari yang lalu

    Wah enak banget nih buat buka puasa

  8. Indra Wanto

    Indra Wanto24 hari yang lalu

    Di mana bang rasa nye

  9. El yana Official

    El yana Official24 hari yang lalu

    10rbu bnyak isi ny , saye bli 15rbu d resto gtu tk ad isi ny sikit 😣

  10. Aqila Ghania Sugihartanti

    Aqila Ghania Sugihartanti27 hari yang lalu

    Yang pake es serut mirip sama es yang ada di pat bing so

  11. Putraaji Putra

    Putraaji Putra28 hari yang lalu

    Sekali kali aku di ajak dong bang evan😂

  12. PuTrA 75 Putra

    PuTrA 75 PutraBulan Yang lalu

    Es nya mewah tapi murah Mantul

  13. Nedhi Raja Ampat

    Nedhi Raja AmpatBulan Yang lalu

    Assalamu'alaikum... Untuk HOBBY MAKAN,cuma saran.bagi" rezeki kalian sangat" luar biasa.tp kalau boleh masukan,carilah pedagang yg bener" org yg kurang mampu.penjual yg menengah kebawah.karena klihatan dr beberapa video orang" kelihatan mampu dan kurang bersyukur.skali" bikin social experiment gitu.cuma saran,mohon maaf klau ada salah kata🙏🙏🙏 SALAM KOMPAK DARI SAHABAT HOBBY MAKAN ANTI SKIP RAJA AMPAT PAPUA BARAT

  14. Sandra Lavina

    Sandra LavinaBulan Yang lalu

    pengen deh bantuin bikin subtitle b ing b indonya

  15. Siti Mukfidah

    Siti MukfidahBulan Yang lalu

    Wah mantap segar apalagi klo cuaca klo lg panas ,10 ribu dapet 1 mangkuk murah ya ,

  16. Sriyatun Jarini

    Sriyatun JariniBulan Yang lalu

    Mantab Enak Es nya Top Buat Mas Evan dan Kawan2 nya

  17. Indah Wulansari

    Indah WulansariBulan Yang lalu

    Bang kasih lihat muka nya Abang Evan dong plisss

  18. andi rizal fauzi

    andi rizal fauziBulan Yang lalu

    bkn suscribe kak..tp subscribe😁

  19. praditya_21 HD

    praditya_21 HDBulan Yang lalu

    Ke kalteng bang, palangkaraya banyak kuliner nya bang

  20. Hamba Allah

    Hamba AllahBulan Yang lalu

    Alhamdulillah... Saya slalu suka apa yg abang share di youtube... Smoga berkah. Aamiin Salam dari DKI JAKARTA

  21. syaiful a

    syaiful aBulan Yang lalu

    Suksess terusss banggg

  22. Dadan Wirawam

    Dadan WirawamBulan Yang lalu

    Mantappp bang,lanjutin terus bantu pedagang kecil.yg paling gw suka kata kata mutiara di akhir acara.mantappp

  23. laely laely

    laely laelyBulan Yang lalu

    Hhhhh……episode ini paling lucu..si abang blm habis makannya di tinggal kabur😆😆😆😆

  24. cristiano ronaldo

    cristiano ronaldoBulan Yang lalu

    Saya sangat bertrimakasih sama abg yg bikin vidio ini..sangat menginsfirasi... Do'a kan usaha saya lancar yaa 😊😊

  25. Agus Bahar

    Agus BaharBulan Yang lalu

    Bng tinggal nya dimana sih?

  26. ꧁MR•вαиᴅɪᴛ꧂ ꧁MR•вαиᴅɪᴛ꧂

    ꧁MR•вαиᴅɪᴛ꧂ ꧁MR•вαиᴅɪᴛ꧂Bulan Yang lalu

    Baru tau ada penjual es 10 ribu banyak isinya👏🏻

  27. Dedie TS

    Dedie TS2 bulan yang lalu

    Bang Evan, lokasi ini di tanjung raya 2 ya? Patokan dekat mana bg, mau coba es ini 😆

  28. Rodiyah Diyah

    Rodiyah Diyah2 bulan yang lalu

    makasih lumayan juga buat nambah menu

  29. Rodiyah Diyah

    Rodiyah Diyah2 bulan yang lalu

    sueger

  30. Bendell Intan

    Bendell Intan2 bulan yang lalu

    Semoga hobby makan bnyak rezeky nya ya .. Sya suka chanell hobby makan .. Apa lagi tau resep makanan yg di buat oleh pedangan , mungkin kita bisa buat nya di rumah atau bisa jadi ide buat usah sendiri ... Buat bg evan tlong sekalian tau resep nya dong

  31. Shadow Oficial

    Shadow Oficial2 bulan yang lalu

    Bang jalan Hasannudin pontianak Jawi Ria bang

  32. Putra ardi

    Putra ardi2 bulan yang lalu

    Temen nya lagi nikmatin es ,malah di tinggal hihihi sumpah ngakak saya

  33. Seputar hiburan Chanel

    Seputar hiburan Chanel2 bulan yang lalu

    Yg jual cantik

  34. PINGKY zee

    PINGKY zee2 bulan yang lalu

    Bapak itulah yg Punye tuh.. Esteler Thebest setanray wkwkwk Bg ipan Smoga rezeki makin lancar, Sehat trs ya.. Chanel TerPaporiit seIDreporter nih, Sk berbagi

  35. Refdi Al-Qodri

    Refdi Al-Qodri2 bulan yang lalu

    Bang kok ditempat abang banyak jajanan enak sih jd ngiler.. mau nanya bang wkwkwk kan bentar lg mau masuk bulan ramadhan apakah channel ini akan upload video seerti biasa atau pas buka puasa aja hehe

  36. Titan DWI

    Titan DWI2 bulan yang lalu

    apa apaan itu!! 10 ribu banyak bener buahnya, bukan maen!!

  37. Jeni fikrian

    Jeni fikrian2 bulan yang lalu

    Subhanallah orang pontianak ramah sekali ternyata

  38. Diatas Sajadah

    Diatas Sajadah2 bulan yang lalu

    saya liat stu vidio smpai habiss terus sya pindah vidio berikut nya subcribe nambahnya cepat sekali antara 100 -200 an per vidio masya allah semoga 1 juta subcribe bang aamiin

  39. risky nanda putra

    risky nanda putra2 bulan yang lalu

    auto ngiler.. enak bnget keknya. 🤤sukses trus bg .smoga rejeki abg lncar trus dan smakin bnyk subcriber nya👍

  40. Saufy Adtyaknc

    Saufy Adtyaknc2 bulan yang lalu

    Sumpah gak rugi beli ini gak heran sih pontianak ini murah murah makanan macam macam makanan 😦

  41. Torki Maruf

    Torki Maruf2 bulan yang lalu

    Es campur 1 porsi 10rb. Dengan porsi segitu murah banget

  42. PUTRI

    PUTRI2 bulan yang lalu

    ini belah kiri atau kanan yak bang 😂 pengen beliii dan baru nonton sekarang huhu 😢

  43. Rahmat Robbi Rektiansyah

    Rahmat Robbi Rektiansyah2 bulan yang lalu

    Gila murah banget.. jd ngiler.. 15K masih boleh lah ini es

  44. Herdy Pramudia

    Herdy Pramudia3 bulan yang lalu

    Bale sering saye makan sinik ni bang

  45. rama Ramadeska

    rama Ramadeska3 bulan yang lalu

    Kalau di mempawah setuil isik e bg ee 10 ribu 😂 Saye paling suke es ini ni tapi itulah kok di sinik kanal setuil dapat ee 😂

  46. Bambang Karunia

    Bambang Karunia3 bulan yang lalu

    Banyak buahnya 10ribu murah lah Mantap bang... salam dari brebes sekali kali mampir ke brebes cari makanan di brebes bang hehe

  47. Kutu Tu

    Kutu Tu3 bulan yang lalu

    Alhamdulillahh bagi" sukses teruss "hobi makan" 😊😊

  48. Ummul Arianty

    Ummul Arianty3 bulan yang lalu

    Keren kali abang nih.

  49. Arman Ruman

    Arman Ruman3 bulan yang lalu

    Di medan ad yg mcm ni X ye???? Bulan 6 sye nk ke Medan..boleh X kasitau mne2 mknn yg special area Medan..

  50. Vinolia Cemox

    Vinolia Cemox3 bulan yang lalu

    Bang evan salam buat kak tiwi smg pnjng umur murah rizkinya,,o h iya bang evan ko ndak pernah nongol si orang nya,,,

  51. AGASTYA SABİRA anwar

    AGASTYA SABİRA anwar3 bulan yang lalu

    Hmmmm enak banget kayaknya :v

  52. Lana Ibrohim

    Lana Ibrohim3 bulan yang lalu

    Wow, seger banget itu bang. Murah meriah banget, ngiler 😅

  53. Bani Mukhsin

    Bani Mukhsin3 bulan yang lalu

    Jadi pengen merantau ke Kalimantan.. enak ga ya? Disana

  54. Bani Mukhsin

    Bani Mukhsin3 bulan yang lalu

    Wah bergizi itumah. Vitamin semua. Proteinnya kacang. Mantep dah😱

  55. Mila Audy

    Mila Audy3 bulan yang lalu

    BO Togel & LiveCasino Aman dan Terpercaya Hubungi kami : BBM : hahatogel WA : +855 766 001 588 LIVECHAT : www,hahatogel,com?

  56. nindi meyks

    nindi meyks3 bulan yang lalu

    bang murah sekaliiiii... di bogor pasti sampe 20 ribuan

  57. Rahmat Alamin

    Rahmat Alamin3 bulan yang lalu

    🤤🤤🤤🤤😭😭😭😭😭😭😭😭

  58. Keluarga Bahagia

    Keluarga Bahagia3 bulan yang lalu

    Wow.. ternyata oh ternyata ada yang murah juga bang

  59. Megaswag 09

    Megaswag 093 bulan yang lalu

    Bikin ngiler.. mana murah lagi😍

  60. Megaswag 09

    Megaswag 093 bulan yang lalu

    Gilakkk🤤🤤🤤🤤

  61. Enjoy Your Life

    Enjoy Your Life3 bulan yang lalu

    Buset murah bgt njay haha:v

  62. under word

    under word3 bulan yang lalu

    Itu 10k g rugi kah??

  63. JAV GAMING

    JAV GAMING3 bulan yang lalu

    Mewah banget jajanan nya! Harga 10rb mantap!👍👍😇

  64. meryke widyarini

    meryke widyarini3 bulan yang lalu

    Bang Hansen belum selesai menikmati esnya keburu ditinggal ... Hahahaha ...

  65. Aditya Cafe Raja

    Aditya Cafe Raja3 bulan yang lalu

    Subhanallah mantap bang slalu review makanan & minuman khas kaki lima jadi suka liatnya bnyak blajar dr abang bhwa berbagi itu indah n jng takut beramal krn dng beramal kita tdk akan jatuh miskin...

  66. Rey Kurnia

    Rey Kurnia3 bulan yang lalu

    Murah banget tuh

  67. Trisyani Widosari

    Trisyani Widosari4 bulan yang lalu

    Abang penasaran neh sama bang evan.. 😉

  68. utama gaming

    utama gaming4 bulan yang lalu

    OMG 10.000 topping segitu bnyak

  69. Eva Kalsum

    Eva Kalsum4 bulan yang lalu

    pontianak

  70. Dewi Aqila

    Dewi Aqila4 bulan yang lalu

    Mantap abang nya Sllu bgi2 rejeki

  71. ENDO Jack'As

    ENDO Jack'As4 bulan yang lalu

    wah ini es teler kesukaan anak saya ni..rasanya emg joss

  72. Angling Darma

    Angling Darma4 bulan yang lalu

    20 ribu itu pantesnya...

  73. Pokoknya saya tuh Cewek!

    Pokoknya saya tuh Cewek!4 bulan yang lalu

    Weazekkk,Gue tinggal di tanray 2 gang swadiri 🤣

  74. edix H

    edix H4 bulan yang lalu

    Wow 10rbu porsi kenyang.......

  75. Elsa Priyatna

    Elsa Priyatna4 bulan yang lalu

    Top

  76. Nawaitu Gusla

    Nawaitu Gusla4 bulan yang lalu

    Kalo di jawa timur dulu saya pernah nemu di daerah pasuruan tepatnya deket pasar mbangil, harga 10k ramenya minta ampun

  77. RISA S

    RISA S4 bulan yang lalu

    Hobby Makan Kapan Jelajah JOGJA nih hikshiks......

  78. richo thms

    richo thms4 bulan yang lalu

    Buset kalo di jkt mah udah 20rb kali

  79. Naza Din

    Naza Din4 bulan yang lalu

    salam saya dari malaysia... saya minat tengok semua video hobby makan ni... keep it up bossku...

  80. MuhIkhsan YT

    MuhIkhsan YT4 bulan yang lalu

    Bang ke Jogja bang cobain es oyen

  81. MuhIkhsan YT

    MuhIkhsan YT4 bulan yang lalu

    Mancap bang ngiler gua lihatnya

  82. Anna Lau

    Anna Lau4 bulan yang lalu

    Wah...baru kali ini nampak macam ni...terbaiklah..

  83. Helmy Boys

    Helmy Boys4 bulan yang lalu

    Ni Chanel slalu bikin gua pengen :v

  84. Moureen

    Moureen4 bulan yang lalu

    Enak

  85. DMK Project

    DMK Project4 bulan yang lalu

    KAK EVAN, BUAT STIKER HOBBY MAKAN DONK

  86. Shufa Nur Jannah

    Shufa Nur Jannah4 bulan yang lalu

    Hobby Makan 💜

  87. Galih Teguh

    Galih Teguh4 bulan yang lalu

    salam dari jambi bang suko nengok chanel abangni berkariya terus bang mantap

  88. Hendri Heidi

    Hendri Heidi4 bulan yang lalu

    Udah tau melon, pake d tanya😂😂😂.. Moga makin sukses bang👍👍

  89. Jay Abdillah

    Jay Abdillah4 bulan yang lalu

    Ah telat nonton.. tetep seger bang!

  90. MARVELL gacha

    MARVELL gacha4 bulan yang lalu

    Aku perna coba es ini

  91. Qoidah 2008

    Qoidah 20084 bulan yang lalu

    Hobby makan udah pernah ke smg belum kalau belum coba deh ke smg

  92. RIFKI ALAMSYAH GOYS 2

    RIFKI ALAMSYAH GOYS 24 bulan yang lalu

    Intronya lokasinya di jalan ini

  93. Papajo Project

    Papajo Project4 bulan yang lalu

    Dan gw nontonnya di halte busway yg panas dan sesak ini... bagossss... 👍👍

  94. Nur Ibrahim

    Nur Ibrahim4 bulan yang lalu

    Siiip

  95. Putri L-1485

    Putri L-14854 bulan yang lalu

    Wahhh, auto kesana nnti siang nihh, nda bise nda. Makasih bng info yg sngt brmanfaat ini 🤤🤤

  96. harr loztiano

    harr loztiano4 bulan yang lalu

    0:45 ini buah apa kak... mata kau tak lihat 😂😂😂

  97. Hasbi NK

    Hasbi NK4 bulan yang lalu

    Serius tuh? D sini ga ada yg bikin campuran ampe segitu wkwkwk

  98. Gdn Pppp

    Gdn Pppp4 bulan yang lalu

    Enak banget itu bang evan

  99. Dewi Milwaukee

    Dewi Milwaukee4 bulan yang lalu

    Masya Allah.. coba disini ada 😄

  100. Pengendali Kecoa

    Pengendali Kecoa4 bulan yang lalu

    Enak tuh kayaknya,sampe ngiler😅