1 PORSI 10 RIBU ! GA ADA LAWAN, MEWAH BANGET - HOW TO MAKE SHAVED ICE #509

Komentar

  1. Ety Habibulloh

    Ety Habibulloh18 jam yang lalu

    Bikin ATM beras buat kaum dhuafa dong Bang di mesjid mesjid

  2. Ainur Rofiq

    Ainur RofiqHari Yang lalu

    MantuL MaknyuuZz..

  3. Marvel Aldianos kalalo88

    Marvel Aldianos kalalo882 hari yang lalu

    Mau give a way dr hobby makan...

  4. Astuty 1178

    Astuty 11782 hari yang lalu

    Saya klw liat pas kalian makan makannya.. Nyicipnya kaya ikutan bahagia gituh.. Tp pas giliran mas evan bayar.. Saya selalu menitikan air mata... Sehat selalu mas evan mami tiwi.. Banyak rezeky dan tambah sukses

  5. Bilal Akbar

    Bilal Akbar4 hari yang lalu

    Mantaabbbeee...

  6. Ai Asep

    Ai Asep11 hari yang lalu

    Murah sekali ya ka.apa gx rugi.10rb dapat toping nya belasan ..😋..jd ngiler saya ka..

  7. Jamal ludin

    Jamal ludin18 hari yang lalu

    Mantap gan, jgn lupa chnel sya jga ya

  8. irfangi irfan

    irfangi irfan18 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  9. abdiansyah pambudi

    abdiansyah pambudi24 hari yang lalu

    ini yg punya orang desa kapur

  10. Masniah 7374

    Masniah 7374Bulan Yang lalu

    Buah2an segar hanya 10rb...murah amat...10rb= rm3.30

  11. Budi Sutiyawan

    Budi SutiyawanBulan Yang lalu

    Sucsess terus hobbymakan 😊😊

  12. Kiki Revalia

    Kiki RevaliaBulan Yang lalu

    alkhamdulillah

  13. prisca uma

    prisca umaBulan Yang lalu

    Sukses trus hobby makan dan bapaknya

  14. Syam Suri

    Syam SuriBulan Yang lalu

    Murah itu bang,baik banget kk jualan nya porsi nya memuas kan..

  15. Lily Iswanti

    Lily IswantiBulan Yang lalu

    Murmer...lengkap...yummy😋😋

  16. Mizzyhun Ganesa

    Mizzyhun GanesaBulan Yang lalu

    10 rb buahnya banyak bgt...... ide bisnis yg menjanjikan dimusim Fanass.....

  17. Hanifatul wardaniyah

    Hanifatul wardaniyah2 bulan yang lalu

    Ya ampuunn 10 rb banyak bgtt.......

  18. Iksan Mahardika

    Iksan Mahardika2 bulan yang lalu

    Chanel ini baik sekali daripada Chanel Matkiding

  19. rahmat selamet

    rahmat selamet2 bulan yang lalu

    Barakallah,salam pasukan asik garut

  20. Kenzie Kenzie

    Kenzie Kenzie2 bulan yang lalu

    ya ampun bang masa buah melon aja segala ditanya

  21. enthus alijo

    enthus alijo2 bulan yang lalu

    kak yeni cantik deh

  22. Meilinda Pramesti

    Meilinda Pramesti2 bulan yang lalu

    Itu mah murah banget bang. Kalau di tempatku 15 rb bang

  23. king boys

    king boys2 bulan yang lalu

    Murah

  24. Niakarnia 0980

    Niakarnia 09802 bulan yang lalu

    😊😊🤗🤗👌

  25. aroma kentut

    aroma kentut2 bulan yang lalu

    Udah bukan es teler lagi kayanya. Lebih mirip kakigori. Btw topingnya keren 😎.banyak banget

  26. mas ruroh

    mas ruroh2 bulan yang lalu

    Bang sehat trs dan sukses trs ya

  27. Teguh Imam Santoso

    Teguh Imam Santoso2 bulan yang lalu

    Wah enak banget nih buat buka puasa

  28. Indra Wanto

    Indra Wanto3 bulan yang lalu

    Di mana bang rasa nye

  29. El yana

    El yana3 bulan yang lalu

    10rbu bnyak isi ny , saye bli 15rbu d resto gtu tk ad isi ny sikit 😣

  30. Aqila Ghania Sugihartanti

    Aqila Ghania Sugihartanti3 bulan yang lalu

    Yang pake es serut mirip sama es yang ada di pat bing so

  31. Putraaji Putra

    Putraaji Putra3 bulan yang lalu

    Sekali kali aku di ajak dong bang evan😂

  32. PuTrA 75 Putra

    PuTrA 75 Putra3 bulan yang lalu

    Es nya mewah tapi murah Mantul

  33. Nedhi Raja Ampat

    Nedhi Raja Ampat3 bulan yang lalu

    Assalamu'alaikum... Untuk HOBBY MAKAN,cuma saran.bagi" rezeki kalian sangat" luar biasa.tp kalau boleh masukan,carilah pedagang yg bener" org yg kurang mampu.penjual yg menengah kebawah.karena klihatan dr beberapa video orang" kelihatan mampu dan kurang bersyukur.skali" bikin social experiment gitu.cuma saran,mohon maaf klau ada salah kata🙏🙏🙏 SALAM KOMPAK DARI SAHABAT HOBBY MAKAN ANTI SKIP RAJA AMPAT PAPUA BARAT

  34. Sandra Lavina

    Sandra Lavina3 bulan yang lalu

    pengen deh bantuin bikin subtitle b ing b indonya

  35. siti Mukfidah

    siti Mukfidah3 bulan yang lalu

    Wah mantap segar apalagi klo cuaca klo lg panas ,10 ribu dapet 1 mangkuk murah ya ,

  36. Sriyatun Jarini

    Sriyatun Jarini3 bulan yang lalu

    Mantab Enak Es nya Top Buat Mas Evan dan Kawan2 nya

  37. Indah Wulansari

    Indah Wulansari3 bulan yang lalu

    Bang kasih lihat muka nya Abang Evan dong plisss

  38. andi rizal fauzi

    andi rizal fauzi3 bulan yang lalu

    bkn suscribe kak..tp subscribe😁

  39. praditya_21 HD

    praditya_21 HD3 bulan yang lalu

    Ke kalteng bang, palangkaraya banyak kuliner nya bang

  40. Hamba Allah

    Hamba Allah3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah... Saya slalu suka apa yg abang share di youtube... Smoga berkah. Aamiin Salam dari DKI JAKARTA

  41. syaiful a

    syaiful a4 bulan yang lalu

    Suksess terusss banggg

  42. Dadan Wirawam

    Dadan Wirawam4 bulan yang lalu

    Mantappp bang,lanjutin terus bantu pedagang kecil.yg paling gw suka kata kata mutiara di akhir acara.mantappp

  43. laely laely

    laely laely4 bulan yang lalu

    Hhhhh……episode ini paling lucu..si abang blm habis makannya di tinggal kabur😆😆😆😆

  44. cristiano ronaldo

    cristiano ronaldo4 bulan yang lalu

    Saya sangat bertrimakasih sama abg yg bikin vidio ini..sangat menginsfirasi... Do'a kan usaha saya lancar yaa 😊😊

  45. Agus Bahar

    Agus Bahar4 bulan yang lalu

    Bng tinggal nya dimana sih?

  46. ꧁MR•вαиᴅɪᴛ꧂ ꧁MR•вαиᴅɪᴛ꧂

    ꧁MR•вαиᴅɪᴛ꧂ ꧁MR•вαиᴅɪᴛ꧂4 bulan yang lalu

    Baru tau ada penjual es 10 ribu banyak isinya👏🏻

  47. Dedie TS

    Dedie TS4 bulan yang lalu

    Bang Evan, lokasi ini di tanjung raya 2 ya? Patokan dekat mana bg, mau coba es ini 😆

  48. Rodiyah Diyah

    Rodiyah Diyah4 bulan yang lalu

    makasih lumayan juga buat nambah menu

  49. Rodiyah Diyah

    Rodiyah Diyah4 bulan yang lalu

    sueger

  50. Bendell Intan

    Bendell Intan4 bulan yang lalu

    Semoga hobby makan bnyak rezeky nya ya .. Sya suka chanell hobby makan .. Apa lagi tau resep makanan yg di buat oleh pedangan , mungkin kita bisa buat nya di rumah atau bisa jadi ide buat usah sendiri ... Buat bg evan tlong sekalian tau resep nya dong

  51. Shadow Oficial

    Shadow Oficial4 bulan yang lalu

    Bang jalan Hasannudin pontianak Jawi Ria bang

  52. Putra ardi

    Putra ardi4 bulan yang lalu

    Temen nya lagi nikmatin es ,malah di tinggal hihihi sumpah ngakak saya

  53. Seputar hiburan Chanel

    Seputar hiburan Chanel4 bulan yang lalu

    Yg jual cantik

  54. PINGKY zee

    PINGKY zee4 bulan yang lalu

    Bapak itulah yg Punye tuh.. Esteler Thebest setanray wkwkwk Bg ipan Smoga rezeki makin lancar, Sehat trs ya.. Chanel TerPaporiit seIDreporter nih, Sk berbagi

  55. Refdi Al-Qodri

    Refdi Al-Qodri4 bulan yang lalu

    Bang kok ditempat abang banyak jajanan enak sih jd ngiler.. mau nanya bang wkwkwk kan bentar lg mau masuk bulan ramadhan apakah channel ini akan upload video seerti biasa atau pas buka puasa aja hehe

  56. Titan DWI Pamungkas

    Titan DWI Pamungkas4 bulan yang lalu

    apa apaan itu!! 10 ribu banyak bener buahnya, bukan maen!!

  57. Jeni fikrian

    Jeni fikrian4 bulan yang lalu

    Subhanallah orang pontianak ramah sekali ternyata

  58. Diatas Sajadah

    Diatas Sajadah4 bulan yang lalu

    saya liat stu vidio smpai habiss terus sya pindah vidio berikut nya subcribe nambahnya cepat sekali antara 100 -200 an per vidio masya allah semoga 1 juta subcribe bang aamiin

  59. risky nanda putra

    risky nanda putra4 bulan yang lalu

    auto ngiler.. enak bnget keknya. 🤤sukses trus bg .smoga rejeki abg lncar trus dan smakin bnyk subcriber nya👍

  60. Saufy Adtyaknc

    Saufy Adtyaknc4 bulan yang lalu

    Sumpah gak rugi beli ini gak heran sih pontianak ini murah murah makanan macam macam makanan 😦

  61. Torki Maruf

    Torki Maruf4 bulan yang lalu

    Es campur 1 porsi 10rb. Dengan porsi segitu murah banget

  62. Putri Utami

    Putri Utami5 bulan yang lalu

    ini belah kiri atau kanan yak bang 😂 pengen beliii dan baru nonton sekarang huhu 😢

  63. Rahmat Robbi Rektiansyah

    Rahmat Robbi Rektiansyah5 bulan yang lalu

    Gila murah banget.. jd ngiler.. 15K masih boleh lah ini es

  64. Herdy Pramudia

    Herdy Pramudia5 bulan yang lalu

    Bale sering saye makan sinik ni bang

  65. rama mpwh

    rama mpwh5 bulan yang lalu

    Kalau di mempawah setuil isik e bg ee 10 ribu 😂 Saye paling suke es ini ni tapi itulah kok di sinik kanal setuil dapat ee 😂

  66. Bambang Karunia

    Bambang Karunia5 bulan yang lalu

    Banyak buahnya 10ribu murah lah Mantap bang... salam dari brebes sekali kali mampir ke brebes cari makanan di brebes bang hehe

  67. Kutu Tu

    Kutu Tu5 bulan yang lalu

    Alhamdulillahh bagi" sukses teruss "hobi makan" 😊😊

  68. Ummul Arianty

    Ummul Arianty5 bulan yang lalu

    Keren kali abang nih.

  69. Arman Ruman

    Arman Ruman5 bulan yang lalu

    Di medan ad yg mcm ni X ye???? Bulan 6 sye nk ke Medan..boleh X kasitau mne2 mknn yg special area Medan..

  70. Vinolia Cemox

    Vinolia Cemox5 bulan yang lalu

    Bang evan salam buat kak tiwi smg pnjng umur murah rizkinya,,o h iya bang evan ko ndak pernah nongol si orang nya,,,

  71. Agastya 345 345

    Agastya 345 3455 bulan yang lalu

    Hmmmm enak banget kayaknya :v

  72. Lana Ibrohim

    Lana Ibrohim5 bulan yang lalu

    Wow, seger banget itu bang. Murah meriah banget, ngiler 😅

  73. Bani Mukhsin

    Bani Mukhsin5 bulan yang lalu

    Jadi pengen merantau ke Kalimantan.. enak ga ya? Disana

  74. Bani Mukhsin

    Bani Mukhsin5 bulan yang lalu

    Wah bergizi itumah. Vitamin semua. Proteinnya kacang. Mantep dah😱

  75. Mila Audy

    Mila Audy5 bulan yang lalu

    BO Togel & LiveCasino Aman dan Terpercaya Hubungi kami : BBM : hahatogel WA : +855 766 001 588 LIVECHAT : www,hahatogel,com?

  76. nindi meyks

    nindi meyks5 bulan yang lalu

    bang murah sekaliiiii... di bogor pasti sampe 20 ribuan

  77. Rahmat Alamin

    Rahmat Alamin5 bulan yang lalu

    🤤🤤🤤🤤😭😭😭😭😭😭😭😭

  78. Keluarga Bahagia

    Keluarga Bahagia5 bulan yang lalu

    Wow.. ternyata oh ternyata ada yang murah juga bang

  79. Megaswag 09

    Megaswag 096 bulan yang lalu

    Bikin ngiler.. mana murah lagi😍

  80. Megaswag 09

    Megaswag 096 bulan yang lalu

    Gilakkk🤤🤤🤤🤤