1 PCS SERIBU ! TERNYATA INI DI GENDANG - THEY CALL IT FRIED BREAD FILLED #569

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan5 bulan yang lalu

    Sahabat Hobby Makan , kalian pernah makan roti gendang ?? Ini baru setahun buka nya dan baru tau hobby makan ada roti seenak ini , serius kalian wajib coba dan penjual nya masya allah baik banget .. wajib jadi cemilan enak sehat di kalian . Selamat menonton 🙏🏻 sehat selalu buat sahabat hobby makan

  2. Puji Lestari

    Puji Lestari3 hari yang lalu

    baru nonton bang evan & mami tiwi kayaknya enAk bnget tu...

  3. Nanang Aku

    Nanang Aku21 hari yang lalu

    Jogja jadirr

  4. Hanafio fio

    Hanafio fioBulan Yang lalu

    Cantik adik yg jual kuahnya bro,sentiasa senyum ramah lgi..pling senang liat orang muda jualan dgn jilbab

  5. Yenny Indah

    Yenny Indah2 bulan yang lalu

    Udzi 0109 yashinta070

  6. Bgp Channel

    Bgp Channel3 bulan yang lalu

    >///<) yang jual manis

  7. Viral Nation

    Viral NationHari Yang lalu

    Done support, support kembali ya😊✌️

  8. adur

    adur6 hari yang lalu

    Salfok sama adek yg jual wkwk cantik bat dh

  9. supra caya

    supra caya8 hari yang lalu

    Alhamdulillah... bravo kak evan and mami tiwi

  10. Ellok Widury

    Ellok Widury10 hari yang lalu

    Aku fokus sama cewek cantiknya.. cantik banget..👍subhanalloh

  11. Rhesa nona tere liye

    Rhesa nona tere liye12 hari yang lalu

    Berkah selalu ya bang #pasukanasikcikarang

  12. Beny Ajah

    Beny Ajah15 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  13. Gendut Magelang

    Gendut Magelang18 hari yang lalu

    Itu kakak nya yang juallin manis banget

  14. Mas Sunan

    Mas Sunan19 hari yang lalu

    Belemak apa sih artinya. Sy di Jatim ngk tau pa tu artinya

  15. hendrik Selemete

    hendrik Selemete19 hari yang lalu

    Mudah mudahan di murahkan rezekinya bng ivan.

  16. hendrik Selemete

    hendrik Selemete19 hari yang lalu

    Moga sehat selalu bng ivan.

  17. Andry Machfud

    Andry Machfud25 hari yang lalu

    Mantab lanjutkhan....😀😁😀

  18. Zaiinul Muttaqin

    Zaiinul Muttaqin27 hari yang lalu

    90% komenan dari para lelaki pasti ngomen si adek cantik nya😂😂 saya pun juga😂😂

  19. zasmin ahmad

    zasmin ahmad28 hari yang lalu

    14:57 baru dengar mami panggil sayang🤭🤭🤭sama bg Evan.

  20. Pasukan ASIK Comal

    Pasukan ASIK Comal29 hari yang lalu

    Kpn ke Pekalongan bg evan...

  21. mohamad azren

    mohamad azren29 hari yang lalu

    Ya Sinta...Aishhhh..!!! Indah sungguh ciptaan tuhan..

  22. Awan Ogel

    Awan OgelBulan Yang lalu

    Cie neng'y cantik pipi'y kempot😘😘😘

  23. BRANDAL LOKAHJAYA

    BRANDAL LOKAHJAYABulan Yang lalu

    Sukses terus mas bossss,,, salam dari kota udang sidoarjo

  24. KELUARGA Minion

    KELUARGA MinionBulan Yang lalu

    *_hy temen-temen tolong bantu support channel saya 🙏🙏_*

  25. Ali Mahsun

    Ali MahsunBulan Yang lalu

    Kenalan ama dek sinta bang ...

  26. Irmaejhielz yak

    Irmaejhielz yakBulan Yang lalu

    Masaallah muka ke kore2an.. 😊😊

  27. Ari ariyana Ari

    Ari ariyana AriBulan Yang lalu

    Bang ada wa nya gak ade nya cntik

  28. anak lelakiku ndey

    anak lelakiku ndeyBulan Yang lalu

    Koq d video ini malah bnyk ke penjualnya....eeeehhh jomlo kalean liat yg bening bunyi wokwokwokkroook

  29. Rivay Vay

    Rivay VayBulan Yang lalu

    Salut sama bang evan.yang dermawan.engga kaya yuotuber sebelah yang pamer pendapatannya saja dan engga mau berbagi hanya memperkaya diri sendiri.

  30. Mukri Selalu

    Mukri SelaluBulan Yang lalu

    Saya suka dgn kesopanan bang epan carabicaranya sangat mendidik

  31. Yanti Lumagui

    Yanti LumaguiBulan Yang lalu

    Aduh adek yg jualan cantik sekali. Boleh kah jd mantu sy biar bawa ke australi

  32. dimas cakep

    dimas cakepBulan Yang lalu

    Tenang Bu kesuksesan itu dari kecil dan Imbangin Dengan Doa dan Usaha yg Penting Yakin.Tetap Rendah Hati Insya ALLOH ALLOH.S.W.T. Akan mengakat Dreajat Umatnya......Aamiin.

  33. dimas cakep

    dimas cakepBulan Yang lalu

    Mantab Jadi Pengen Anget lagi Mantul Mas Evan

  34. wei wei

    wei weiBulan Yang lalu

    Hadir taiwan

  35. Nanang Ridmah

    Nanang RidmahBulan Yang lalu

    The best lah nih channel.. BAPAU..HOBBY MAKAN..ESQ WORLD

  36. Johnson Leo

    Johnson LeoBulan Yang lalu

    Cantik nye yasinta 😁😁😁😁

  37. Mira Suharno

    Mira SuharnoBulan Yang lalu

    Waduh ngiler...enak itu...seperti panada

  38. Ryan Morgan

    Ryan MorganBulan Yang lalu

    Yasinta 😍😍🤗

  39. Ducky42 Gaming

    Ducky42 GamingBulan Yang lalu

    Manisnya anak dia..semoga terus berbakti utk ibu dan ayah..tgok mami tiwi makan jd lapar pulak perut ni..kalau dpt melancong ke pontianak kan bagus..boleh cari makanan yg unik2..di Malaysia sudah rasa,mahu rasa makanan Indonesia pula..

  40. Meme Formosa

    Meme FormosaBulan Yang lalu

    Klo pulang dari taiwan.mau jualan ini ahk

  41. Adi Channel

    Adi ChannelBulan Yang lalu

    Hai yasinta... 😍😍😍😍😍😍

  42. Andi Rustiandi

    Andi RustiandiBulan Yang lalu

    Enak sepertinya itu tpi kurang komplit coba tmbah susu,keju,dan kombinasi lainnya soalnya saya suka ini

  43. Petrik Panjaitain

    Petrik PanjaitainBulan Yang lalu

    Kasih lihat dong bang evan mukanya. Hahaha

  44. AGUS PRIYANTO

    AGUS PRIYANTOBulan Yang lalu

    Ternyata banyak sekali jajanan2 diluar sana. .semoga jajanan2 trasdiaional tetap dilestarikan...

  45. Ald Ai

    Ald AiBulan Yang lalu

    Kak evan titip salam buat si kakak 😍😍😍😍... Meleleh hati z liat senyumnya

  46. Raka 1717

    Raka 17172 bulan yang lalu

    Mirip untuk2,,kami dibalikpapan nyebutnya untuk2😀

  47. Ayi Yi

    Ayi Yi2 bulan yang lalu

    Sehat selalu bang evan dan mami tiwi serta keluarga, salam kenal dari arab saudi. ...

  48. Dirun DwiAntoro

    Dirun DwiAntoro2 bulan yang lalu

    Ade Yg Jualan Lucu Cantik Bgt, Pipotnya gemessss

  49. Bro Azlin

    Bro Azlin2 bulan yang lalu

    Adek yg jual manis sangat.tidak jemuh lihatnya...orang yg sentiasa beruduk dan beriman tak perlu solek sudah manis

  50. The Hoo

    The Hoo2 bulan yang lalu

    ☺️👍☺️👍

  51. Fikram Maulana

    Fikram Maulana2 bulan yang lalu

    Mantafffff semoga sukses dan cepat kaya Amin

  52. Dwipras BLACKAS

    Dwipras BLACKAS2 bulan yang lalu

    Masyaallah neng Shinta cantiknya...

  53. SUTAGGU

    SUTAGGU2 bulan yang lalu

    Tangerang hadir

  54. ELQY

    ELQY2 bulan yang lalu

    4:45 koq suka sama gestur ini yak.

  55. Babang _Nduut

    Babang _Nduut2 bulan yang lalu

    Suailaah Mami Tiwi Sampai Bulat Macam Roti Gendang Tuu. Asyek Die Je yg Mencuba. Hehe 😁

  56. Sera Call

    Sera Call2 bulan yang lalu

    mantul

  57. Sandi Pranata

    Sandi Pranata2 bulan yang lalu

    Udah kontennya bermanfaat, trus di akhir video ada kata kata yg indah, masyaallah, sehat trus bg evan dan kk tiwi, dan smoga yasinta makin cantik dan soleha. 😂

  58. Azis Naufal

    Azis Naufal2 bulan yang lalu

    Konten kayak gini baik nya masih ada aja yang dislike kalian tuh mabuk micin ya 😂😂😂 Semoga banyak rejeki sehat selalu bang evan mami tiwi 😊😊😊🙏🏻🙏🏻

  59. hoby kreasicrb

    hoby kreasicrb2 bulan yang lalu

    Saya orang cirebon jawa barat Suka banget sama chanel hoby makan Hampir semua vedeonya saya tonton Karena dari chanel ini saya bisa mndapatkan ilmu Kalau berbagi itu indah dan membuat orang lain bahagia senyum ikhlas itu sangat indah Lanjutkan bang semoga sukses selalu dan semoga sehat semua keluarga bang evan sama kak tiwinya😀🙏🙏

  60. putri ayu abdul aziz

    putri ayu abdul aziz2 bulan yang lalu

    Bantu dong jual2 yg jarang laku...saya support no skip iklan selalu..maju terus hobby makan..mami tiwi en bang evans

  61. Gibran setiawan

    Gibran setiawan2 bulan yang lalu

    pasukan anti skip

  62. GUTTER

    GUTTER2 bulan yang lalu

    Yasinta😍

  63. Rizky Nicolas

    Rizky Nicolas2 bulan yang lalu

    Salfok ke adek cantik berlesung pipi😂

  64. Mr. Cebong

    Mr. Cebong2 bulan yang lalu

    puasa.... tahan"..semua ujian..ihik"

  65. Ways Pamungkas

    Ways Pamungkas2 bulan yang lalu

    cantik anaknya ibu wkwk wanita idaman bantu orang tua berjualan ❤️ sehat terus bang epan

  66. Ines Indah

    Ines Indah2 bulan yang lalu

    Itu adiknya murah senyum pasti byk teman cowok byk yg suka

  67. aang anggara

    aang anggara3 bulan yang lalu

    yang dagangnya Cantik

  68. Riz Tamrin

    Riz Tamrin3 bulan yang lalu

    Cantek nya anak kakak ye😊

  69. Any Misiany

    Any Misiany3 bulan yang lalu

    Rela begadang demi liat video hobby makan 👍👍👍

  70. Di Gesek Berhadiah安

    Di Gesek Berhadiah安3 bulan yang lalu

    Manis Lesung pipi nya 😁

  71. Danank Wahyu

    Danank Wahyu3 bulan yang lalu

    kakaknya yang jualan mirip mantanku si chelsea islan 😆😅😅

  72. Sangsot cok

    Sangsot cok3 bulan yang lalu

    Mudah2 han ketemu sama bang evan juge, biar dapat traktiran juga sama bang evan ni😁😁

  73. Usy Usy

    Usy Usy3 bulan yang lalu

    Aamin ya robb,,SMG murah rejeki ya bang edvann

  74. Ryan Azah

    Ryan Azah3 bulan yang lalu

    Imutnya adek yg jual ni.. 😍

  75. Faruk Haydar

    Faruk Haydar3 bulan yang lalu

    Senyumanya yg jual adem benerrr

  76. Dino Maulana

    Dino Maulana3 bulan yang lalu

    mantappp

  77. Titik Ae

    Titik Ae3 bulan yang lalu

    Pasukak anti skipiklan baru d cannel in gak pernah skip iklan.. Sukses sllu buat mami tiwi dn bang epan🙏😍😘😘

  78. Syarif Mukmin

    Syarif Mukmin3 bulan yang lalu

    Pasti banyak yg wa ibunya cuma buat nyari kontak anaknya nih hahaha

  79. SukaSuka

    SukaSuka3 bulan yang lalu

    Yasinta anak solehah msih skolah tp semptin bantu org tua jualan mashaAllah luar biasa kmu nak 😊😊😊

  80. tri cahyono budi santoso

    tri cahyono budi santoso3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah..... Rejeki anak sholih....

  81. Jifri Din

    Jifri Din3 bulan yang lalu

    Aslmkum.... Sedap kuih nya... Pertama Kali Saya lihat di suap ke bang ifan..

  82. Bgp Channel

    Bgp Channel3 bulan yang lalu

    jangan tiup yang panas...lebih baik di kipas ...

  83. Subair Beta

    Subair Beta3 bulan yang lalu

    Mantapzz...

  84. Bely Juray

    Bely Juray3 bulan yang lalu

    Roti nye tu kayak belemak gt ye....hehe...

  85. CETOT OFFICIAL

    CETOT OFFICIAL3 bulan yang lalu

    Masyallah manis banget adeknya😊