1 PCS SERIBU ! TERNYATA INI DI GENDANG - THEY CALL IT FRIED BREAD FILLED #569

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan3 bulan yang lalu

    Sahabat Hobby Makan , kalian pernah makan roti gendang ?? Ini baru setahun buka nya dan baru tau hobby makan ada roti seenak ini , serius kalian wajib coba dan penjual nya masya allah baik banget .. wajib jadi cemilan enak sehat di kalian . Selamat menonton ๐Ÿ™๐Ÿป sehat selalu buat sahabat hobby makan

  2. Yenny Indah

    Yenny Indah25 hari yang lalu

    Udzi 0109 yashinta070

  3. Bgp Channel

    Bgp ChannelBulan Yang lalu

    >///<) yang jual manis

  4. rifamika

    rifamikaBulan Yang lalu

    Daerah mana ini bang???

  5. Danang Bsj

    Danang BsjBulan Yang lalu

    Jd makin ingn ikut nyoba n gabung, hehehehehehe

  6. nur avicka

    nur avickaBulan Yang lalu

    daerah kaltim tepatnya di kutai kartanegara , itu namanya ontok2 atau untuk2, tiap pagi dibawa anak2 keliling kampung , sllu ada tiap pagi

  7. AGUS PRIYANTO

    AGUS PRIYANTO17 jam yang lalu

    Ternyata banyak sekali jajanan2 diluar sana. .semoga jajanan2 trasdiaional tetap dilestarikan...

  8. aldry94

    aldry9420 jam yang lalu

    Kak evan titip salam buat si kakak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜... Meleleh hati z liat senyumnya

  9. Raka 1717

    Raka 17174 hari yang lalu

    Mirip untuk2,,kami dibalikpapan nyebutnya untuk2๐Ÿ˜€

  10. Ayi Yi

    Ayi Yi5 hari yang lalu

    Sehat selalu bang evan dan mami tiwi serta keluarga, salam kenal dari arab saudi. ...

  11. Salman 4210

    Salman 42105 hari yang lalu

    Ade Yg Jualan Lucu Cantik Bgt, Pipotnya gemessss

  12. Bro Azlin

    Bro Azlin6 hari yang lalu

    Adek yg jual manis sangat.tidak jemuh lihatnya...orang yg sentiasa beruduk dan beriman tak perlu solek sudah manis

  13. The Hoo

    The Hoo6 hari yang lalu

    โ˜บ๏ธ๐Ÿ‘โ˜บ๏ธ๐Ÿ‘

  14. Fikram Maulana

    Fikram Maulana7 hari yang lalu

    Mantafffff semoga sukses dan cepat kaya Amin

  15. asep BLACKAS

    asep BLACKAS7 hari yang lalu

    Masyaallah neng Shinta cantiknya...

  16. SUTAGGU

    SUTAGGU8 hari yang lalu

    Tangerang hadir

  17. ELQY

    ELQY8 hari yang lalu

    4:45 koq suka sama gestur ini yak.

  18. Babang _Nduut

    Babang _Nduut8 hari yang lalu

    Suailaah Mami Tiwi Sampai Bulat Macam Roti Gendang Tuu. Asyek Die Je yg Mencuba. Hehe ๐Ÿ˜

  19. Sera Call

    Sera Call9 hari yang lalu

    mantul

  20. Sandi Pranata

    Sandi Pranata10 hari yang lalu

    Udah kontennya bermanfaat, trus di akhir video ada kata kata yg indah, masyaallah, sehat trus bg evan dan kk tiwi, dan smoga yasinta makin cantik dan soleha. ๐Ÿ˜‚

  21. Azis Naufal

    Azis Naufal11 hari yang lalu

    Konten kayak gini baik nya masih ada aja yang dislike kalian tuh mabuk micin ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Semoga banyak rejeki sehat selalu bang evan mami tiwi ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  22. Abang Roni ast

    Abang Roni ast11 hari yang lalu

    Saya orang cirebon jawa barat Suka banget sama chanel hoby makan Hampir semua vedeonya saya tonton Karena dari chanel ini saya bisa mndapatkan ilmu Kalau berbagi itu indah dan membuat orang lain bahagia senyum ikhlas itu sangat indah Lanjutkan bang semoga sukses selalu dan semoga sehat semua keluarga bang evan sama kak tiwinya๐Ÿ˜€๐Ÿ™๐Ÿ™

  23. putri ayu abdul aziz

    putri ayu abdul aziz13 hari yang lalu

    Bantu dong jual2 yg jarang laku...saya support no skip iklan selalu..maju terus hobby makan..mami tiwi en bang evans

  24. G setiawan

    G setiawan14 hari yang lalu

    pasukan anti skip

  25. GREEN 13

    GREEN 1315 hari yang lalu

    Yasinta๐Ÿ˜

  26. Rizky Nicolas

    Rizky Nicolas22 hari yang lalu

    Salfok ke adek cantik berlesung pipi๐Ÿ˜‚

  27. Mr. Cebong

    Mr. Cebong25 hari yang lalu

    puasa.... tahan"..semua ujian..ihik"

  28. Wakasakaw Tube

    Wakasakaw Tube27 hari yang lalu

    cantik anaknya ibu wkwk wanita idaman bantu orang tua berjualan โค๏ธ sehat terus bang epan

  29. Ines Indah

    Ines Indah28 hari yang lalu

    Itu adiknya murah senyum pasti byk teman cowok byk yg suka

  30. aang anggara

    aang anggaraBulan Yang lalu

    yang dagangnya Cantik

  31. Riz Tamrin

    Riz TamrinBulan Yang lalu

    Cantek nya anak kakak ye๐Ÿ˜Š

  32. Any Misiany

    Any MisianyBulan Yang lalu

    Rela begadang demi liat video hobby makan ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  33. Di Gesek Berhadiahๅฎ‰

    Di Gesek Berhadiahๅฎ‰Bulan Yang lalu

    Manis Lesung pipi nya ๐Ÿ˜

  34. Danank Wahyu

    Danank WahyuBulan Yang lalu

    kakaknya yang jualan mirip mantanku si chelsea islan ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  35. Sangsot cok

    Sangsot cokBulan Yang lalu

    Mudah2 han ketemu sama bang evan juge, biar dapat traktiran juga sama bang evan ni๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  36. Usy Usy

    Usy UsyBulan Yang lalu

    Aamin ya robb,,SMG murah rejeki ya bang edvann

  37. Ryan Azah

    Ryan AzahBulan Yang lalu

    Imutnya adek yg jual ni.. ๐Ÿ˜

  38. Faruk Haydar

    Faruk HaydarBulan Yang lalu

    Senyumanya yg jual adem benerrr

  39. Dino Maulana

    Dino MaulanaBulan Yang lalu

    mantappp

  40. Titik Ae

    Titik AeBulan Yang lalu

    Pasukak anti skipiklan baru d cannel in gak pernah skip iklan.. Sukses sllu buat mami tiwi dn bang epan๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  41. Syarif Mukmin

    Syarif MukminBulan Yang lalu

    Pasti banyak yg wa ibunya cuma buat nyari kontak anaknya nih hahaha

  42. SUKAKU

    SUKAKUBulan Yang lalu

    Yasinta anak solehah msih skolah tp semptin bantu org tua jualan mashaAllah luar biasa kmu nak ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  43. tri cahyono budi santoso

    tri cahyono budi santosoBulan Yang lalu

    Alhamdulillah..... Rejeki anak sholih....

  44. Jifri Din

    Jifri DinBulan Yang lalu

    Aslmkum.... Sedap kuih nya... Pertama Kali Saya lihat di suap ke bang ifan..

  45. Bgp Channel

    Bgp ChannelBulan Yang lalu

    jangan tiup yang panas...lebih baik di kipas ...

  46. Subair Beta

    Subair BetaBulan Yang lalu

    Mantapzz...

  47. Bely Juray

    Bely JurayBulan Yang lalu

    Roti nye tu kayak belemak gt ye....hehe...

  48. CETOT OFFICIAL

    CETOT OFFICIALBulan Yang lalu

    Masyallah manis banget adeknya๐Ÿ˜Š

  49. Didik Arif

    Didik ArifBulan Yang lalu

    Siip ....s a l u t....... lnjt.

  50. Si Tampan

    Si TampanBulan Yang lalu

    ya allah kaka yang jaga cantik banget dah

  51. Maulana yahya

    Maulana yahyaBulan Yang lalu

    Jempol abiiis alahamdulillah spcs kak

  52. Sulaiman Bandan

    Sulaiman BandanBulan Yang lalu

    Susah betul nak lihat muka kamu mas๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  53. Sulaiman Bandan

    Sulaiman BandanBulan Yang lalu

    Lanjut mas ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  54. Widyo Wicaksono

    Widyo WicaksonoBulan Yang lalu

    Cantek pula tuh anak nya yg bejual, bang evan tolong sertakan IG penjual nya heheheh

  55. Rakus Banget

    Rakus BangetBulan Yang lalu

    4:43 Masya Allah cantik amet dekkkkk, jd pengen khitbah :v

  56. Ariska Pratama Nurdianto

    Ariska Pratama NurdiantoBulan Yang lalu

    Chanel buat yg gak suka makan / takut gendut, abis nonton chanel hobymakan dijamin pasti langsung doyan makan

  57. Ahmad Almahdi

    Ahmad AlmahdiBulan Yang lalu

    Nah gitu dong di suapin ka evannya..

  58. Zakiah AzZahra

    Zakiah AzZahraBulan Yang lalu

    Romantis kali. I love u mami Tiwi๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  59. Eko Lharos

    Eko LharosBulan Yang lalu

    Pasukan Asik dari Merauke,,, smoga bang Evan sehat slalu

  60. Doni Doni

    Doni DoniBulan Yang lalu

    Setuju

  61. Madani and fahrul

    Madani and fahrulBulan Yang lalu

    Bang kenapa gak kasih nampak muka?

  62. MBUH RAWERUH

    MBUH RAWERUHBulan Yang lalu

    Kak evan dan kak tiwi....sukses ya....dgn Hobby Makan.......kak evan gabyak semanak......renyah ketawanya.....kak tiwi jgn diam saja tanya 2x donk.....saya tunggu suara kak tiwinya.....salam dari kakek marsa.

  63. Rifqi Jauhari

    Rifqi JauhariBulan Yang lalu

    Salamin buat Yasinta dong om ๐Ÿ˜‚

  64. Nicola tesla 08

    Nicola tesla 08Bulan Yang lalu

    Comel nya dye

  65. wilwong chanel

    wilwong chanelBulan Yang lalu

    Bang evan.... Tu yang jualan dah khawin belum.... Siapa tau jodoh m aku

  66. ORA SUGIH-SUGIH

    ORA SUGIH-SUGIHBulan Yang lalu

    Cantik sekali yang jualan....yasinta...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  67. hey taryo

    hey taryoBulan Yang lalu

    makanan panas pun gak kerasa panas... jadi adem lihat yang jualnya...hehehehe. pasukan ASIK no skip skip

  68. Ewo Yans

    Ewo YansBulan Yang lalu

    Penjual nya tudung biru tu calon bini aku tu bg wkwkwk

  69. Hafiz Rakhman

    Hafiz RakhmanBulan Yang lalu

    Wah.. banyak yg ngefans sm anaknya ibu yg jual, emang sih adek krudung birunya manizz..

  70. mR. LoRaX

    mR. LoRaXBulan Yang lalu

    Salam dri malaysia.. like dlu.. nti kalau riview makanan, jgan lupa hai orng malaysia juga ya d vedio lainnya

  71. Mansyur Zelo

    Mansyur ZeloBulan Yang lalu

    Saya penggemar hobi makan dari luar negeri dari Saudi arabia

  72. Ryan Ade

    Ryan AdeBulan Yang lalu

    Gk pernah telat liat hoby makan?sukses buat kak epan kak tiwi

  73. Maliki Legom

    Maliki LegomBulan Yang lalu

    Wajah bng Efan gk kliatan

  74. Bint4N9 Leo

    Bint4N9 LeoBulan Yang lalu

    suka berbgi rezki dngn orang lain hal pling bhgia ,,rasanya dada tersa lapang ,dn tdk akn jatuh miskin ....๐Ÿ˜

  75. Sepri Rizal

    Sepri RizalBulan Yang lalu

    teruslah berbuat baik bg evan mami tiwi salut semanggat trus

  76. Angga Adi

    Angga AdiBulan Yang lalu

    Anaknya cantik manis

  77. Tatik Lama

    Tatik LamaBulan Yang lalu

    yang jualan mirip artis ALISA SOEBANDONO istrinnya DUDE ,cantik ramah ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  78. Fahri Prayoga

    Fahri PrayogaBulan Yang lalu

    Oi adek berjilbab biru,cantik manis cak ulat bulu,dapat salam dari ayah ibu,tamat kuliah jadi menantu๐Ÿ˜†

  79. NUR ASEYAH

    NUR ASEYAHBulan Yang lalu

    4:13 sweet dong kak๐Ÿ˜‚๐Ÿคญ

  80. Bagus Po

    Bagus PoBulan Yang lalu

    siapa yg SALFOK sama adek nya itu ?

  81. geblay thea

    geblay theaBulan Yang lalu

    teh"nu icalan roti na geulis..sukses terus bang evan sya dr cianjur jawa barat pegemar hobi makan chenel nya bang evan

  82. Ocha Volt

    Ocha VoltBulan Yang lalu

    Adek penjual nya senyum terus ..... Jadi bikin baper wkwk

  83. Ocha Volt

    Ocha VoltBulan Yang lalu

    Kentang??? Aku kira pastell

  84. Eka harry Febryanto

    Eka harry FebryantoBulan Yang lalu

    Ini kalo di banjarmasin nma nya 'UNTUK' bang hee

  85. NxV Gaming

    NxV GamingBulan Yang lalu

    Durasinya kurang panjang bosque,abis adem lihat yg jual nya๐Ÿ˜ ditunggu part 2 bosque๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  86. Wiends Wiends

    Wiends WiendsBulan Yang lalu

    Keren nih bang evan

  87. Kiki Revalia

    Kiki RevaliaBulan Yang lalu

    alhamdulillah

  88. fatimah mamat

    fatimah mamatBulan Yang lalu

    Salam Dr Malaysia

  89. Safira Bae

    Safira BaeBulan Yang lalu

    kaka yg juaL cantik... MasyAllah_ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ bantuin iBu nya juaLan.. Best Gak gengsi... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ solekha ya Kaka yasinta Cantikk.. โคโค

  90. Lienglong 87

    Lienglong 87Bulan Yang lalu

    siapa yang baper ketika mami suapin bang evan.. wkwkwk

  91. Lela Nabil

    Lela NabilBulan Yang lalu

    Kalo dibanjarmasin itu kami bilang nya untuk2 ka Evan. Cuma kalo disini cuma isi kelapa, kacang ijo, pisang, sama isi kacang tanah.

  92. Midun Mandha Rekztha

    Midun Mandha RekzthaBulan Yang lalu

    Mantap Cikampek hadir

  93. Jengceng Gaming

    Jengceng GamingBulan Yang lalu

    Si neng na meni geulis subhanallah

  94. andi fauzan

    andi fauzan2 bulan yang lalu

    Dek yasinta senyum nya mnis bgt...

  95. andi fauzan

    andi fauzan2 bulan yang lalu

    Mnis bgt dek yasinta...ada lesung pipi nya

  96. Shakila Zahra

    Shakila Zahra2 bulan yang lalu

    asallamualaikumm bang evan mba tiwii , semoga panjang umur di tambahkan rizkinya amiiinn ๐Ÿ™๐Ÿ™

  97. Fauzi Zie

    Fauzi Zie2 bulan yang lalu

    Masya Allah bang evan dan kak tiwi baik sekali hati nya...idola baru saya,,,chanel pertama yg tak sy skip iklan...โ˜บ๏ธ

  98. Rodiyah Diyah

    Rodiyah Diyah2 bulan yang lalu

    mantep jadi suka nonton

  99. PVA Stock

    PVA Stock2 bulan yang lalu

    yaAllah tak bosan ku pandangi adek manis yg jualan wkwkwkw

  100. Wardatun Nikmah

    Wardatun Nikmah2 bulan yang lalu

    Lihat Kak Tiwi makannya selalu ueenakk๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  101. Mastan

    Mastan2 bulan yang lalu

    Mantap

  102. Purnama ishak

    Purnama ishak2 bulan yang lalu

    Semoga bang Evan rizki nya berkah, anti skip iklan.. Saya cari chanel nya ketemu juga๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  103. Curut

    Curut2 bulan yang lalu

    Itu yang jualan kayak barbie

  104. Arizal Ciz

    Arizal Ciz2 bulan yang lalu

    Adek yang jualan senyumnya itu lo๐Ÿ˜

  105. nda praga 184

    nda praga 1842 bulan yang lalu

    Yang jualan masya allah cantiknya๐Ÿ˜Œ