1 PCS SERIBU ! - SEHARI BIKIN INI SEJUTA - THEY CALL IT ROADSIDE FRIED FOOD #534

Komentar

  1. Valerie Zen

    Valerie ZenHari Yang lalu

    Mbak tiwi sehat selalu ya... Kalau lihat mbak tiwi di video lagi makan.. Hati selalu senang pengen kayak mbak tiwi mangan terusss... πŸ˜ŠπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  2. Andi Rustiandi

    Andi RustiandiHari Yang lalu

    Ngiler liat mamih tiwi makan makanan reviewnya itu hukumnya gimana ya di tonton sama orang2 trus ada yang iri,pengen, bahkan ngidam jelasin donk

  3. Sulaiman Bandan

    Sulaiman Bandan3 hari yang lalu

    Terima kasih buat saya kepada # lanjutkandikamu# kerna membeli jualan mas ini,tidak lupa saya terima kasih buat mas evan dan mami tiwi,juga jangan lupa nasihat kan anak2 yang naik motor supaya pakai helmet dan dilarang jangan naik motor bertiga untok keselamatan anak2 itu sekali lagi terima kasih saya buat evan dan tiwi,mantap πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™

  4. Ross lee SCORPION

    Ross lee SCORPION3 hari yang lalu

    Sukses Dan Sht sllu Buat bang Evan Dan mami Tiwi Smoga sllu maju buat semua sahabat Hoby makanπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  5. Aulia Rahman

    Aulia Rahman3 hari yang lalu

    Terkejut kakak ny..di traktir

  6. Muhammad Syafiye

    Muhammad Syafiye5 hari yang lalu

    Assalamualaikum abg... Sya viewer dari malaysia... Sya setiap hari lihat channel #hobbymakan... Sya terinpirasi sangat abg evan n mama tiwi... Bnyk menu baru bisa di belajar n cuba untuk di bagi sama para gelandangan... Semoga abg evan sma mama tiwi sekeluarga di berikan rezeki berpanjangan n di beri lindungan dari Allah s.w.t

  7. khalimatul cute

    khalimatul cute6 hari yang lalu

    allhamdulillah..sub 1.9m udah...saye dari malaysia..channel paling aku suka...salam damai...

  8. Neneng Marni

    Neneng Marni6 hari yang lalu

    MantulπŸ‘

  9. Dina Oktavianingsih

    Dina Oktavianingsih8 hari yang lalu

    Kalo kroket itu kalo dirumah saya nama nya pastel bang

  10. Wulan N

    Wulan N9 hari yang lalu

    Pengen pindah pontianak, makanannya enak2 semua 😭

  11. Dino Maulana

    Dino Maulana9 hari yang lalu

    pasukan asik hadir...

  12. Ka Tina

    Ka Tina9 hari yang lalu

    Assalamualaikum gimn kabar kak Evan sama mami tiwi semoga d kasih kesehatan selalu oleh Allah swt n semangat terus y Kak buat ngebantu orang yg sangat membutuhkan uluran tangan Kak semoga d limpahkan rezekinya oleh Allah swt.... Aamiiin....

  13. M Faisol

    M Faisol10 hari yang lalu

    Tak tunggu ya Bang Efan, sma kak Tiwi di banyuwangi jawa timur, disini banyak kuliner sama tempat wisatanya juga banyak.

  14. M Faisol

    M Faisol10 hari yang lalu

    Bang Efan, sekali kali main ke banyuwangi jawa timur, ndk sini banyak kulinernya.

  15. Mukti Wibowo

    Mukti Wibowo10 hari yang lalu

    Semogaaa selalu tepat sasaran kpd orang orang yg membutuhkan

  16. Rizkyah Ayu

    Rizkyah Ayu11 hari yang lalu

    haduhh..liat mami tiwi cobain gorengan nya bikin meleleh air liur kuh.. sehat terus ya mami tiwi sam bng evan..biar bisa selalu berbagi..lope lope dah ah

  17. Nor Ma Aishah

    Nor Ma Aishah12 hari yang lalu

    Kalau kat malaysia itu karipap & popia goreng

  18. Didik Arif

    Didik Arif12 hari yang lalu

    Mantap ....salamsatujiwa....

  19. Nurjanah Subang

    Nurjanah Subang13 hari yang lalu

    Waduh bikin ngiler

  20. Nurjanah Subang

    Nurjanah Subang13 hari yang lalu

    Kasih resep bikin kulit nya dong gan. Bagi info nya

  21. Nurjanah Subang

    Nurjanah Subang13 hari yang lalu

    Yg ini minyak nya msh bersih a suka dachπŸ˜†

  22. Indra Kurniawan

    Indra Kurniawan13 hari yang lalu

    Smoga sehat dan panjng umur, murah rezekix buat bang evan skeluarga, dan smoga sepanjng umurx diberkahi ALLAH subhanahu wata'ala.. Aammiiinn

  23. Pinglet 76

    Pinglet 7613 hari yang lalu

    Aslmkm bang Eva mani tiwi sukses dan sehat slalu yaa..dari penggemar yg baru muncul

  24. Harni Famil

    Harni Famil14 hari yang lalu

    Serasa mau ke pontianak.. πŸ˜… enak2 semua apalagi liat ekspresi mami tiwi yg lagi icip2 ...😊 semangaaaat bang evan dan mami tiwi .. Salam dari Payakumbuh.. Sumatera Barat😍

  25. king boys

    king boys16 hari yang lalu

    Kapan bisa ketemu ma hobi makan ya

  26. Efid Prianto

    Efid Prianto18 hari yang lalu

    Kagak ada bosen e lihat nich chanel e bang evan,bener2 mantaap dah.Maju teruss bang....

  27. Erick Purba

    Erick Purba18 hari yang lalu

    mantap

  28. Riduan Melaka Melaka

    Riduan Melaka Melaka25 hari yang lalu

    Semoga hobby Makan Terus akan di lanjutkan Ya abg Evan Dan mami tiwi.πŸ‘

  29. Danial Danial

    Danial Danial26 hari yang lalu

    Moga murah rezeki mu. Selalu tolong org. Allah akan membalas kebaikan kamu..

  30. Irawati Wu

    Irawati Wu28 hari yang lalu

    Mami kasian srh min trus bang ivan gantian gt

  31. Rian Setiawan

    Rian SetiawanBulan Yang lalu

    jadi pengen balik kampung di pontianak, mana tau jumpa dijalan sama bg Evan, hehee

  32. ira Padil

    ira PadilBulan Yang lalu

    karipap ubi..malysia call

  33. defiz deff

    defiz deffBulan Yang lalu

    Sragen hadir bang evan. Moga sehat selalu

  34. uciha mandara

    uciha mandaraBulan Yang lalu

    Mantap,,,,

  35. NiNix suzen

    NiNix suzenBulan Yang lalu

    Lihat kk tiwi makan kok ngiler2 saya,,, utk ga lg nyidam sy bang , h he

  36. Siti Rahimah

    Siti RahimahBulan Yang lalu

    Nah abg ambik aja,hati2 dijalan.salam dari malaysia.

  37. sue sherry

    sue sherryBulan Yang lalu

    Di pontianak namanye corket ubi tpi di mlysia namanye karipap intinye kntang atau keledek

  38. sri lestari

    sri lestariBulan Yang lalu

    mantep enak poollll

  39. Widya Emilya

    Widya EmilyaBulan Yang lalu

    Untuk hobby makan saya g pernah skip iklan πŸ˜‰πŸ˜‰

  40. Juru Bayar Jasdam 17 cen

    Juru Bayar Jasdam 17 cenBulan Yang lalu

    Ass. Bang maminya makan trs. Hati2 kolestrol bang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ semoga tambah sukses chanelnya bang

  41. christin arimurti

    christin arimurtiBulan Yang lalu

    Gorengan... nggak ada duanya.... Makasih bang Evan... baru nemu channel ini.... keep up the great work..

  42. Wahyuni Romli

    Wahyuni RomliBulan Yang lalu

    Sehat & sukses sllu Bwat bang epan sama kak Tiwi

  43. Rara Rarauwan

    Rara RarauwanBulan Yang lalu

    Bang eta tempat saya itu namanya pastel bukan karoket.hehe Tapi gpp beda nama sama sama sedap. Sukes terus bang efan. BarakaAllah.

  44. Vivin Alviahani

    Vivin AlviahaniBulan Yang lalu

    Anti SKIP IKLAN...πŸ™πŸ™

  45. Teguh Prayet

    Teguh PrayetBulan Yang lalu

    Mamy kak ipan cantik dehh.. Imutt pula ni masshaallah

  46. suara rakyat

    suara rakyatBulan Yang lalu

    Kapan ke kota batik abang efan pekalongan ada pindang tetel.taoto..dll

  47. Phepzdoze

    PhepzdozeBulan Yang lalu

    Mntap jiwa

  48. Mudzoffar Mudof

    Mudzoffar Mudof2 bulan yang lalu

    Ngeliur

  49. Ridwan Rosman

    Ridwan Rosman2 bulan yang lalu

    sy penonton dr malaysia tiap2 hari nonton chanel hoby makan... makanan nya enak2 ingt mencuba jajanan jalanan Indonesia πŸ˜€ risole = popiah kroket = karipap ini ada di malaysia salam serumpun..

  50. Kurniawan

    Kurniawan2 bulan yang lalu

    MashaAllah, selalu suka sama konten antum😌

  51. Rodiyah Diyah

    Rodiyah Diyah2 bulan yang lalu

    enak

  52. Hartono Juanda

    Hartono Juanda2 bulan yang lalu

    Dengan tidak meng skip sudah termasuk kita bersedekah.

  53. Ovhy Akil

    Ovhy Akil2 bulan yang lalu

    πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‰πŸ˜‰

  54. Sempoi daniel

    Sempoi daniel2 bulan yang lalu

    Kuih korket di malaysia panggil kuih karipap...

  55. Sempoi daniel

    Sempoi daniel2 bulan yang lalu

    Kuih risoles kita org panggil kuih popia goreng atau popia basah

  56. Gatan Esport

    Gatan Esport2 bulan yang lalu

    Bang evan song gantian yg depan kamera

  57. mrs Achi

    mrs Achi2 bulan yang lalu

    Kalau di kota kami , risoles yang gak pakai tepung panir itu namanya *keroket* bang 😊

  58. MrOh MissAh

    MrOh MissAh2 bulan yang lalu

    Mantap soul

  59. Novita Anggraini

    Novita Anggraini2 bulan yang lalu

    Maaf abang hanya mengingatkan sesama umat nabi Muhammad SAW... Tolong istrinya suruh duduk klo makan

  60. Aris Kurniawan

    Aris Kurniawan2 bulan yang lalu

    keluarga debestt niiih 😍 salut bang

  61. Jenita Jenita Tanjung

    Jenita Jenita Tanjung2 bulan yang lalu

    Semoga banyak vidio2 yg bermanfaat.. Dan selamat atas 1 jta subscribe ya.. Moga cannel ini dapat menginspirasi semua org.. Dan di murah kan segala rezki ya buat hobi mkn. AmmmiiiinnnnπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Š

  62. Prayoga Arianw

    Prayoga Arianw2 bulan yang lalu

    Klo gak pakai tepung panir itu namax risoles klo gak pke tpung panir itu lumpia

  63. Prayoga Arianw

    Prayoga Arianw2 bulan yang lalu

    Murah hx sribu

  64. Prayoga Arianw

    Prayoga Arianw2 bulan yang lalu

    Cpet kali naekx subscriberx abang ini

  65. Sun Jono

    Sun Jono2 bulan yang lalu

    Sukses trus abang 😭😭😭

  66. crl official official crl

    crl official official crl2 bulan yang lalu

    kak klau bisa yg dborong dagangannya yang kakek2 aja kasian itung2 sma amal trimah kasih

  67. tila nurholisa

    tila nurholisa2 bulan yang lalu

    Ya ampun sudah 996, skrg jam 9malam dan aku liat tadi jam8 malam masih 994 subhanallah. Semoga terus berkembang bang epanπŸ’™ rezekinya lancar dan sukses selalu dalam berbagai rezeki

  68. Arief Bii

    Arief Bii2 bulan yang lalu

    Paling saya suka kata kata terakhir dari vidio ini

  69. Kei Abimanyu

    Kei Abimanyu2 bulan yang lalu

    Bang yg udah direviuw...kasih stiker hobby makan donk...biar kita yg beli jadi tau,pedagang ini udah di coba ma hobby makan.semoga bang Ivan tambah terus rezekinya...selalu berbagi.. Ma pedagang dan yg lainya...

  70. mufidah azzahra

    mufidah azzahra2 bulan yang lalu

    Semoga cepet cepet 1 juta subscribe

  71. Rizkie Faiziyyah

    Rizkie Faiziyyah2 bulan yang lalu

    Kalo aku bisa subscribe lebih dari 1kali ,udh aku subscribe sebanyak-banyaknya bang Evan kak tiwi😘

  72. rintihan puisi

    rintihan puisi2 bulan yang lalu

    iklan game of sultan , shooope & iflix kga gw skip , mna nih tim no skip

  73. ADIN ADIN PARIGI

    ADIN ADIN PARIGI2 bulan yang lalu

    Jalangkotek kalau disulawesi

  74. Irfan Efendi

    Irfan Efendi2 bulan yang lalu

    iklan smartplend 5 mnit no skip

  75. Ash Lynx

    Ash Lynx2 bulan yang lalu

    Klau kalau di kampungku korket ni biasa di sebut pastel atau jalankote disana di namakan korket ya,, klau kita disni korket tu bentuk nya bulatΒ² lonjong gitu dan isinya ubi sama mie kuning

  76. Vivo Y91

    Vivo Y912 bulan yang lalu

    Kalo Ada di Sini Aku beli jauh sih

  77. Reni Hartuti

    Reni Hartuti2 bulan yang lalu

    Suka bgt sama Chanel nie, sopan, baik n dermawan 😊 semoga rezki'y makin berkah Aamiin terus suport pedagang kaki lima 😊 salam dari JKT

  78. Ayu Pare

    Ayu Pare2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah senang sekali rasanya liat pasang suami istri ini.. Semoga selalu di beri kesehatan, reski yg berlimpah lagi berberkah.. Amin allahumma amin

  79. iwan ridwan

    iwan ridwan2 bulan yang lalu

    give away dong bang😊😊😊

  80. alfin art photo

    alfin art photo2 bulan yang lalu

    Sukses selalu bang Evan. Hore sudah mau hampir 1jta subscribe πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  81. Ratna Puspita

    Ratna Puspita3 bulan yang lalu

    Murah bgt gorengannya...dan bersih juga si abang jualannya...apalagi ada sambel dan acarnya 🀀...kalau ada di jakarta, tiap hari saya beli tuh πŸ˜€

  82. Dani Syaputra

    Dani Syaputra3 bulan yang lalu

    Tolong dong om evan muka y d expose

  83. rojak campur

    rojak campur3 bulan yang lalu

    Owh...kt malaysia name nye kuih karipap...😊

  84. Gian Gunawan

    Gian Gunawan3 bulan yang lalu

    yg dislike orang tollol

  85. Iin Afriani

    Iin Afriani3 bulan yang lalu

    Itu yg katanya korket/kroket, kalo di kota palu sulawesi tengah namanya jalangkote.. Hehehe

  86. Abu Fauzan Syaiful

    Abu Fauzan Syaiful3 bulan yang lalu

    baraqallah buat abang evan dan sekeluarga atas kemurahan hatinya untuk berbagi... salam dri makassar..

  87. Night People

    Night People3 bulan yang lalu

    1 JUTA SUB BIKIN BERBAGI MAKAN UNTUK ORANG ORANG YANG KURANG MAMPU BANG EVAN SETUJU LIKE

  88. Renni Ledia

    Renni Ledia3 bulan yang lalu

    Tiap hari ntn video2 bng evan, makin kagum aja sama beliau dan istrinya selalu berbagi 😊 sehat terus bng evan, istri dan keluarga semakin lancar dan berkah rezeki nya yaa bng dan kkπŸ€—πŸ’•

  89. Viand Ronden

    Viand Ronden3 bulan yang lalu

    Panutanku ini..

  90. Siti Aisyah Busro

    Siti Aisyah Busro3 bulan yang lalu

    klo di wilayah aku risol tanpa tepung panir nama y keroket bang efan

  91. Uli Yuli

    Uli Yuli3 bulan yang lalu

    Ya allah nonton chenel abg ni.. Teringat kawan sy isra waktu SMA.. Mantap video abg

  92. Star Al Rasyid

    Star Al Rasyid3 bulan yang lalu

    Bikin ngiler kk nya klo gi mkn.... ☺☺☺

  93. Septin Diah Triwardhani

    Septin Diah Triwardhani3 bulan yang lalu

    Bang coba luar kota bang, jangan pontianak aja 😁😁

  94. ramaini may

    ramaini may3 bulan yang lalu

    Bang ipan&mami baik hati skli smg sht"slalu rejekinua tambah berkah.bang ipan wajahnya muncullah skli"hehehe

  95. ice land

    ice land3 bulan yang lalu

    maaf bang, bisa kh klau mereview mkn nya duduk kan lebih nikmat

  96. imuss s

    imuss s3 bulan yang lalu

    Masyaa Allah bang kak semoga rezekinya dilimpahkan dipermudah segala urusannya. Barokah bang kakπŸ™

  97. Titan DWI

    Titan DWI3 bulan yang lalu

    muka abangnya ga percaya gitu pas dikasih titipan, kaget dia :D

  98. meryke widyarini

    meryke widyarini3 bulan yang lalu

    Murah meriah bang ... Semoga selalu laris buat abangnya ... Buat bang Evan dan kak Tiwi sukses selalu ya ...

  99. sona seich albar

    sona seich albar3 bulan yang lalu

    Bakwan lawet bg mantap tu

  100. wisnu aditya wanerin

    wisnu aditya wanerin3 bulan yang lalu

    Makasih om evan. . Berkat channel ini saya terinspirasi buat buka usaha wiraswasta. . Insyaallah buat sampingan di sela sela kesibukan kerja menjadi buruh pabrik. . Gk perlu modal gede. . Yang penting telaten. . Barakallah om. .

  101. Adityaputra Bhakaw

    Adityaputra Bhakaw3 bulan yang lalu

    Semoga lancar dan berkah terus abang dan nyonya πŸ™πŸ™ and satu selalu disehatkan badannya amin