1 PCS SERIBU ! - SEHARI BIKIN INI SEJUTA - THEY CALL IT ROADSIDE FRIED FOOD #534

Komentar

  1. Hadi Ableh

    Hadi Ableh5 hari yang lalu

    Tayangan yg sangat bermutu buat semua golongan ... Terimakasih atas campur tangan kalian membantu orang2 yg susah... Salam hangat dari kota bogor.. Sampurasun

  2. Bilal Akbar

    Bilal AkbarBulan Yang lalu

    Maannttaabbbeee....

  3. Hanafio fio

    Hanafio fioBulan Yang lalu

    Mantap bro..bersih lgi😂😂

  4. Susiloerix Erix

    Susiloerix ErixBulan Yang lalu

    Smoga tambah sukses hobby nakan.

  5. nur lili

    nur liliBulan Yang lalu

    Liat mami tiwi mkn kroket bikin pala aku pening misal ada pintu doraemon mestiii skrg pun aku k ponti.,😍😍 hhmmm langsung flashback saat SD istirahat jajan kroket dgn sambal khas pontianak, memanglah pontianak jago sambal bikin rinduuu,. Kapaan aku bs k sna lgi😭😭😭

  6. Diary Alfatih

    Diary AlfatihBulan Yang lalu

    No skip iklan unk chanel ini..teruskan membuat chanel yg menginspirasi semua org ..bang evan dan mami tiwi sukses slalu

  7. Irmaejhielz yak

    Irmaejhielz yak2 bulan yang lalu

    Pecinta gorengan 😋😋

  8. Mas dion35

    Mas dion352 bulan yang lalu

    mantul top banget.

  9. Chef Safree

    Chef Safree2 bulan yang lalu

    Isi ubi tu...di malaysia dipanggil karipap 😊😊

  10. Ahmad Supriadi

    Ahmad Supriadi2 bulan yang lalu

    Kapan nih Kawan2 Hobby Makan ke Daerah Serang-Banten.......?????

  11. Ayi Yi

    Ayi Yi2 bulan yang lalu

    Sehat selalu bang evan dan mami tiwi serta keluarga, salam kenal dari arab saudi selalu menyimak

  12. Aris Haryanto

    Aris Haryanto2 bulan yang lalu

    Korket=jalankote MAKASSAR

  13. DjDopDop STAR

    DjDopDop STAR2 bulan yang lalu

    Kok jadi bnyak ikla seh

  14. Ariel Akbar Nugraha

    Ariel Akbar Nugraha2 bulan yang lalu

    Hmmmmmm yummmy,,,,😋😋😋

  15. Valerie Zen

    Valerie Zen2 bulan yang lalu

    Mbak tiwi sehat selalu ya... Kalau lihat mbak tiwi di video lagi makan.. Hati selalu senang pengen kayak mbak tiwi mangan terusss... 😊💜💜💜💜💜

  16. Andi Rustiandi

    Andi Rustiandi2 bulan yang lalu

    Ngiler liat mamih tiwi makan makanan reviewnya itu hukumnya gimana ya di tonton sama orang2 trus ada yang iri,pengen, bahkan ngidam jelasin donk

  17. Sulaiman Bandan

    Sulaiman Bandan2 bulan yang lalu

    Terima kasih buat saya kepada # lanjutkandikamu# kerna membeli jualan mas ini,tidak lupa saya terima kasih buat mas evan dan mami tiwi,juga jangan lupa nasihat kan anak2 yang naik motor supaya pakai helmet dan dilarang jangan naik motor bertiga untok keselamatan anak2 itu sekali lagi terima kasih saya buat evan dan tiwi,mantap 👍👍👍🙏🙏🙏

  18. Ross lee SCORPION

    Ross lee SCORPION2 bulan yang lalu

    Sukses Dan Sht sllu Buat bang Evan Dan mami Tiwi Smoga sllu maju buat semua sahabat Hoby makan👍👍👍👍

  19. Aulia Rahman

    Aulia Rahman2 bulan yang lalu

    Terkejut kakak ny..di traktir

  20. Muhammad Syafiye

    Muhammad Syafiye2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum abg... Sya viewer dari malaysia... Sya setiap hari lihat channel #hobbymakan... Sya terinpirasi sangat abg evan n mama tiwi... Bnyk menu baru bisa di belajar n cuba untuk di bagi sama para gelandangan... Semoga abg evan sma mama tiwi sekeluarga di berikan rezeki berpanjangan n di beri lindungan dari Allah s.w.t

  21. khalimatul cute

    khalimatul cute2 bulan yang lalu

    allhamdulillah..sub 1.9m udah...saye dari malaysia..channel paling aku suka...salam damai...

  22. Neneng Marni

    Neneng Marni2 bulan yang lalu

    Mantul👍

  23. Dina Oktavianingsih

    Dina Oktavianingsih3 bulan yang lalu

    Kalo kroket itu kalo dirumah saya nama nya pastel bang

  24. Wulan N

    Wulan N3 bulan yang lalu

    Pengen pindah pontianak, makanannya enak2 semua 😭

  25. Dino Maulana

    Dino Maulana3 bulan yang lalu

    pasukan asik hadir...

  26. Ka Tina

    Ka Tina3 bulan yang lalu

    Assalamualaikum gimn kabar kak Evan sama mami tiwi semoga d kasih kesehatan selalu oleh Allah swt n semangat terus y Kak buat ngebantu orang yg sangat membutuhkan uluran tangan Kak semoga d limpahkan rezekinya oleh Allah swt.... Aamiiin....

  27. M Faisol

    M Faisol3 bulan yang lalu

    Tak tunggu ya Bang Efan, sma kak Tiwi di banyuwangi jawa timur, disini banyak kuliner sama tempat wisatanya juga banyak.

  28. M Faisol

    M Faisol3 bulan yang lalu

    Bang Efan, sekali kali main ke banyuwangi jawa timur, ndk sini banyak kulinernya.

  29. Mukti Wibowo

    Mukti Wibowo3 bulan yang lalu

    Semogaaa selalu tepat sasaran kpd orang orang yg membutuhkan

  30. Rizkyah Ayu

    Rizkyah Ayu3 bulan yang lalu

    haduhh..liat mami tiwi cobain gorengan nya bikin meleleh air liur kuh.. sehat terus ya mami tiwi sam bng evan..biar bisa selalu berbagi..lope lope dah ah

  31. Nor Ma Aishah

    Nor Ma Aishah3 bulan yang lalu

    Kalau kat malaysia itu karipap & popia goreng

  32. Didik Arif

    Didik Arif3 bulan yang lalu

    Mantap ....salamsatujiwa....

  33. Herlina Aja

    Herlina Aja3 bulan yang lalu

    Waduh bikin ngiler

  34. Herlina Aja

    Herlina Aja3 bulan yang lalu

    Kasih resep bikin kulit nya dong gan. Bagi info nya

  35. Herlina Aja

    Herlina Aja3 bulan yang lalu

    Yg ini minyak nya msh bersih a suka dach😆

  36. Indra Kurniawan

    Indra Kurniawan3 bulan yang lalu

    Smoga sehat dan panjng umur, murah rezekix buat bang evan skeluarga, dan smoga sepanjng umurx diberkahi ALLAH subhanahu wata'ala.. Aammiiinn

  37. Pinglet 76

    Pinglet 763 bulan yang lalu

    Aslmkm bang Eva mani tiwi sukses dan sehat slalu yaa..dari penggemar yg baru muncul

  38. Harni Famil

    Harni Famil3 bulan yang lalu

    Serasa mau ke pontianak.. 😅 enak2 semua apalagi liat ekspresi mami tiwi yg lagi icip2 ...😊 semangaaaat bang evan dan mami tiwi .. Salam dari Payakumbuh.. Sumatera Barat😍

  39. king boys

    king boys3 bulan yang lalu

    Kapan bisa ketemu ma hobi makan ya

  40. Efid Prianto

    Efid Prianto3 bulan yang lalu

    Kagak ada bosen e lihat nich chanel e bang evan,bener2 mantaap dah.Maju teruss bang....

  41. Erick Purba

    Erick Purba3 bulan yang lalu

    mantap

  42. Riduan Melaka Melaka

    Riduan Melaka Melaka3 bulan yang lalu

    Semoga hobby Makan Terus akan di lanjutkan Ya abg Evan Dan mami tiwi.👍

  43. Danial Danial

    Danial Danial3 bulan yang lalu

    Moga murah rezeki mu. Selalu tolong org. Allah akan membalas kebaikan kamu..

  44. Irawati Wu

    Irawati Wu3 bulan yang lalu

    Mami kasian srh min trus bang ivan gantian gt

  45. Rian Setiawan

    Rian Setiawan3 bulan yang lalu

    jadi pengen balik kampung di pontianak, mana tau jumpa dijalan sama bg Evan, hehee

  46. ira Padil

    ira Padil3 bulan yang lalu

    karipap ubi..malysia call

  47. defiz deff

    defiz deff3 bulan yang lalu

    Sragen hadir bang evan. Moga sehat selalu

  48. uciha mandara

    uciha mandara3 bulan yang lalu

    Mantap,,,,

  49. NiNix suzen

    NiNix suzen3 bulan yang lalu

    Lihat kk tiwi makan kok ngiler2 saya,,, utk ga lg nyidam sy bang , h he

  50. Siti Rahimah

    Siti Rahimah4 bulan yang lalu

    Nah abg ambik aja,hati2 dijalan.salam dari malaysia.

  51. sue sherry

    sue sherry4 bulan yang lalu

    Di pontianak namanye corket ubi tpi di mlysia namanye karipap intinye kntang atau keledek

  52. sri lestari

    sri lestari4 bulan yang lalu

    mantep enak poollll

  53. Widya Emilya

    Widya Emilya4 bulan yang lalu

    Untuk hobby makan saya g pernah skip iklan 😉😉

  54. Juru Bayar Jasdam 17 cen

    Juru Bayar Jasdam 17 cen4 bulan yang lalu

    Ass. Bang maminya makan trs. Hati2 kolestrol bang 😂😂😂 semoga tambah sukses chanelnya bang

  55. christin arimurti

    christin arimurti4 bulan yang lalu

    Gorengan... nggak ada duanya.... Makasih bang Evan... baru nemu channel ini.... keep up the great work..

  56. Wahyuni Romli

    Wahyuni Romli4 bulan yang lalu

    Sehat & sukses sllu Bwat bang epan sama kak Tiwi

  57. Rara Rarauwan

    Rara Rarauwan4 bulan yang lalu

    Bang eta tempat saya itu namanya pastel bukan karoket.hehe Tapi gpp beda nama sama sama sedap. Sukes terus bang efan. BarakaAllah.

  58. Vivin Alviahani

    Vivin Alviahani4 bulan yang lalu

    Anti SKIP IKLAN...🙏🙏

  59. Teguh Prayet

    Teguh Prayet4 bulan yang lalu

    Mamy kak ipan cantik dehh.. Imutt pula ni masshaallah

  60. suara rakyat

    suara rakyat4 bulan yang lalu

    Kapan ke kota batik abang efan pekalongan ada pindang tetel.taoto..dll