1 PCS SERIBU ! DANDANG AJAIB 43 PCS DALAM 5 MENIT - THEY CALL IT SPONGE CAKE FILLED WITH COCONUT#522

Komentar

  1. Yanti Suryantika

    Yanti SuryantikaHari Yang lalu

    Assalamualaikum .. Maaf mau komen yg mkn sushi..tantangannya kurang greget nih..coba bang Evan n mami Tiwi..coba mkn sushinya pake WASABI..kl bisa kereen deh..👍

  2. cik happy bear

    cik happy bear5 hari yang lalu

    Di malaysia putu ayu dipanggil puteri ayu,klepon dipanggil buah melaka.. Untuk orang indonesia,kami bukan klaim tapi kita kan serumpun jadi banyak persamaan 😊

  3. OM KETOS Com

    OM KETOS Com13 hari yang lalu

    Hader

  4. sany sayong

    sany sayong16 hari yang lalu

    Kesukaan sya itu putu ayu mntep2 sukses trs bng efan mami tiwi sht sllu pnjng umur trs berbagi buat or2 yg .. Laya buat di bntu 👍👍👍👏👏👏👏

  5. Kenny JG

    Kenny JG24 hari yang lalu

    bang coba makan apam pinang

  6. Carles Ciwaringin

    Carles CiwaringinBulan Yang lalu

    Ada

  7. Yunda Alamtana

    Yunda AlamtanaBulan Yang lalu

    Camilan ini di daerah asalnya Jawa,dimasak dengan cara dikukus dengan uap yg keluar dari lubang kecil kecil, biasanya berbunyi seperti seruling.

  8. fahrezi widia

    fahrezi widiaBulan Yang lalu

    kelepon disini banyak klau itu gk ads

  9. Efa Embun Senja

    Efa Embun SenjaBulan Yang lalu

    Mirip apem ya

  10. Noh Syafiq

    Noh SyafiqBulan Yang lalu

    Kami panggil putri ayu di Malaysia ☺️

  11. andrian firmansah

    andrian firmansahBulan Yang lalu

    Ada abang evan q juga suka bikin putu ayu segala warna

  12. Nandaganteng

    NandagantengBulan Yang lalu

    Pcs pnya diganti b jadiiiii jawab ya

  13. Friska Rani

    Friska RaniBulan Yang lalu

    pingin.... kuenya🙄🙄😅😅

  14. Faa Syifa

    Faa SyifaBulan Yang lalu

    Dekat malaysia pun panggil nya putu ayu 😋😋. Lembut & enak 👍🏻👍🏻👍🏻

  15. Ahmad Alif

    Ahmad AlifBulan Yang lalu

    Bang ipan kok bisa kaya GT sih bg ... Semangat terus bg ivan

  16. Eva Vivo

    Eva VivoBulan Yang lalu

    Keren bg evan

  17. Hasan Palawa

    Hasan PalawaBulan Yang lalu

    Chanel yg sngt menginspirasi, sehat dan sukses selalu bang evan n mami tiwi, makin berlimpah rezekinya, biar bisa bantu org yg sangat membutuhkan aminn

  18. Asep Sutisna

    Asep SutisnaBulan Yang lalu

    Assalaamu'alaykum bang evan... Jalan jalan ke kota tangerang bang... Tepat!'y di area cipondoh. Di depan stadion mini. Ada tukang batagor yg jualan gk pernah habis. Dia suka mangkal jam 4 sore sampai malam. Kasihan bang. Semoga Allah SWT membalas kebaikan abang di beri kesehatan dan umur panjang serta lancar rezekinya. Aamiin.....!!!

  19. Olaq Pelani

    Olaq PelaniBulan Yang lalu

    😯😯

  20. fujiwara kumiko

    fujiwara kumikoBulan Yang lalu

    Langsung otw ke dapur bikin putu Ayu hahaha

  21. Sandrina Majid

    Sandrina MajidBulan Yang lalu

    Di rumah ku juga ada di pasar bilang nya mamah ku jajanan pasar tapi kalo di pasar ada nya warna hijau semua ngak ada yang kuning

  22. farueQ Dcoming

    farueQ DcomingBulan Yang lalu

    Keren om. Semoga panjang umur om dan tantenya amiinn

  23. Lisa。 Jackson

    Lisa。 JacksonBulan Yang lalu

    Mami tiwi dan suaminya bang evan selalu memberikan SDBS sumbangan dana ber hadia shòrga , mantap ,

  24. nova dwi jayanto

    nova dwi jayantoBulan Yang lalu

    makanannya bikin ngiler semua😂

  25. Khaerun Nisa

    Khaerun NisaBulan Yang lalu

    Suka kangen sama mamih Tiwi klw lagi gda Kouta untuk nonton 😂😂 mamih kebanten dong

  26. ABAS anak betawi asli

    ABAS anak betawi asliBulan Yang lalu

    Makanan kesukaan gue...!

  27. adeyani yani

    adeyani yaniBulan Yang lalu

    bang evan ini kue kesukaanku...adu aku lihatnya jadi berliur mulutku lihat mami tiwi makan...😂😂

  28. Vicky Karuhun

    Vicky KaruhunBulan Yang lalu

    Salut bgt bang evan...salam dari Garut...🙏🙌

  29. Fida Zul

    Fida ZulBulan Yang lalu

    sedapnya.

  30. Jaen Putra23

    Jaen Putra23Bulan Yang lalu

    Bang evan mampir dong ke kuliner cirebon - kuningan...semangat terus bagi2 nya

  31. Aris Hardiyansyah

    Aris HardiyansyahBulan Yang lalu

    Jauh mau belinya..

  32. kenny bima yoga

    kenny bima yogaBulan Yang lalu

    Ada beberapa chanel spt ini, tp bang Evan mami Tiwi dan sahabat hobby makan tetap yg the Best. Lanjutkan bang Evan..... Semoga Allah Swt. Sll memberikan keshatan kpd kalian semua. Tetap berbagi tanpa Pamrih. Aku cinta kalian. Wass.....

  33. Ryan Ovi

    Ryan Ovi2 bulan yang lalu

    Enak banget Tuh makanan👌🏻

  34. Rhesa nona tere liye

    Rhesa nona tere liye2 bulan yang lalu

    Lama bgt ga mkn putu ayuu 😁😁 Bang epan & mami tiwi smg berkah dan sehat selalu Amiin

  35. Ayunie Abdullah

    Ayunie Abdullah2 bulan yang lalu

    Sadapppp😍

  36. Redhi the'm

    Redhi the'm2 bulan yang lalu

    Sehat slalu bang Evan Sm mba tiwi

  37. Ratu Aulia

    Ratu Aulia2 bulan yang lalu

    Bang aku suka banget sama channel-nya soalnya menginspirasi banget 👌👌👌

  38. Agus Sama

    Agus Sama2 bulan yang lalu

    Maaf,mw ngasi saran to mbak Tiwi,sebaiknye nyoba kuenye sambil duduk.sukses selalu hobi makan

  39. Azka Laily

    Azka Laily2 bulan yang lalu

    Saya suka channel ini, sangat menginspirasi, terkadang saat melihat bisa menitikkan air mata 😥😥 lanjutkan !!! 👍👍👍

  40. Rusri ant0 Muslim

    Rusri ant0 Muslim2 bulan yang lalu

    lanjut boss ku.

  41. mr tirex

    mr tirex2 bulan yang lalu

    Mami tiwi apa aja di makan😂😂😂

  42. SHOHIBUL khoiri se se

    SHOHIBUL khoiri se se2 bulan yang lalu

    Punya ku ado bang

  43. guding neo

    guding neo2 bulan yang lalu

    Di malaysia Putu ayu - puteri ayu Klepon - buah melaka

  44. Kaconk Madura

    Kaconk Madura2 bulan yang lalu

    Kaget aq hargax 1ribu murah amat pa,

  45. Abubakar Sidiq

    Abubakar Sidiq2 bulan yang lalu

    Penasaran ama wajah nya bang evan.

  46. Mohd Nazri Abdullah

    Mohd Nazri Abdullah2 bulan yang lalu

    Kuih sri ayu

  47. Nadia Aida

    Nadia Aida2 bulan yang lalu

    Semoga bang Evan Dan kak tiwi sehat selalu... Semoga panjang umur Dan makin sukses utk bang Evan Dan kak tiwi...amiiin

  48. maryam Abdullah Abdullah

    maryam Abdullah Abdullah2 bulan yang lalu

    Putu ayu kesukaanku

  49. GUE BOBOTOH

    GUE BOBOTOH2 bulan yang lalu

    Ema gw sering bikin bang buat acara keluarga

  50. Deswita Salyandri

    Deswita Salyandri2 bulan yang lalu

    Apa pun makanan yg ada di Pontianak Alhamdulillah sama dgn di Bangka Belitung ni... Seneng denger bg Evan dan KK Tiwi ngomg ..kangen Kalimantan...

  51. sazwan wawan

    sazwan wawan2 bulan yang lalu

    Ada.. Emang enak

  52. Lily Iswanti

    Lily Iswanti2 bulan yang lalu

    Wow murmer... Di tempat bunda Putu Ayu @Rp 2.500. Yummy😋😋😋

  53. ooo .ruler

    ooo .ruler2 bulan yang lalu

    Wah gila gua jadi pengen, itu enkanya kalo di makan pas anget anget

  54. anak santri y

    anak santri y2 bulan yang lalu

    Ade le

  55. norin yahaya

    norin yahaya2 bulan yang lalu

    Di malaysia panggil kuih apam ayu..

  56. srikandi sukowati

    srikandi sukowati2 bulan yang lalu

    Kesuukaannkuu....

  57. Nur Zuraini

    Nur Zuraini2 bulan yang lalu

    D malaysia kami panggil apam puteri ayu😊😊

  58. mutia alawiah

    mutia alawiah2 bulan yang lalu

    Nonton setiap hari kalo lg senggang nonton ginian,auto laper

  59. sam Yuki

    sam Yuki2 bulan yang lalu

    Bang Evan . Mami Tiwi nya Gie hamil ya ?

  60. juliansyah juliansyah

    juliansyah juliansyah3 bulan yang lalu

    aku da janji, kalau nonton video bg evan n mami tiwi, ada iklan nya, gak akan aku skiip, walaupun durasi nya panjang..