1 PCS SERIBU ! DANDANG AJAIB 43 PCS DALAM 5 MENIT - THEY CALL IT SPONGE CAKE FILLED WITH COCONUT#522

Komentar

  1. srikandi sukowati

    srikandi sukowati2 jam yang lalu

    Kesuukaannkuu....

  2. Nur Zuraini

    Nur Zuraini21 jam yang lalu

    D malaysia kami panggil apam puteri ayu๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  3. mutia alawiah

    mutia alawiah23 jam yang lalu

    Nonton setiap hari kalo lg senggang nonton ginian,auto laper

  4. sam Yuki

    sam Yuki2 hari yang lalu

    Bang Evan . Mami Tiwi nya Gie hamil ya ?

  5. juliansyah juliansyah

    juliansyah juliansyah6 hari yang lalu

    aku da janji, kalau nonton video bg evan n mami tiwi, ada iklan nya, gak akan aku skiip, walaupun durasi nya panjang..

  6. Helen Lucky

    Helen Lucky9 hari yang lalu

    Asa kaganangan wan rumah nah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ #pasukanasik ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  7. Mimin Sumiati

    Mimin Sumiati10 hari yang lalu

    Alhamdulilah...rezeki ilham yg jual putu ayu. Kalau di malaysia putri ayu nama nya. Semoga Allah melimpah kn rezeki yg banyak kepada Evan/Tiwi semoga sehat selalu dan senantiasa di lindungi oleh Allah S.W.T amin...

  8. Gus Salam

    Gus Salam10 hari yang lalu

    Asal Makanan has mana emangnya?

  9. Eka Nurmaini

    Eka Nurmaini12 hari yang lalu

    Paling suka lihat acara hoby makan. Semoga acaranya terus berlanjut

  10. dian mulya

    dian mulya14 hari yang lalu

    Waah klo ini mah jgn di tanya Jajan vaforit bget.. putri ayu..๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  11. ahmad iqbal

    ahmad iqbal16 hari yang lalu

    Jujur aja kalau nonton channel hobby makan selalu dapat masalah masalahnya yaitu kepengen makan

  12. Rohmad Mad

    Rohmad Mad18 hari yang lalu

    Mohon maaf bang evan cuma sekedar saran nyari targetnya ke orang orang yang sepi jualannya, kalau yang jualan di depan sekolah di depan kampus mereka ramai jualannya dan laku. Mohon maaf ya bang evan cuma saran

  13. Rassel Fairus

    Rassel Fairus19 hari yang lalu

    Bang kenal amay

  14. Fahrezy Athalla

    Fahrezy Athalla20 hari yang lalu

    Bang Evan Liput Saya dong Saya Menjual Kue Jadoel Seperti Cente Manis Putu Ayu Kelepon Kue Pisang Bolu karamel Bolu Sakura Bolu Pisang Bolu Gulung Bolu Pandan Dan Gorengan Tahu Isi Bakwan Pisang Goreng Sukun Goreng Martabak Telur DLL Edit: Like Nya Dong

  15. Hendra Medan

    Hendra Medan21 hari yang lalu

    Ya allah selalu murahkan rezki buat bg evan amin ya roobb

  16. Hendra Medan

    Hendra Medan21 hari yang lalu

    Bg evan kpn ke medan???

  17. Aqilah Mohd Zin

    Aqilah Mohd Zin26 hari yang lalu

    Di malaysia tak panggil putu ayu. Kitorang panggil seri ayu. Hihihii.

  18. Fitri Bb fitri

    Fitri Bb fitri27 hari yang lalu

    Mantap

  19. Jul firman

    Jul firman29 hari yang lalu

    Maaf bg evan,cuma mau kasih suport.kalau boleh sisa yang di borong,suruh kasih ke yg kekurangan.pngemis atau pmulung misalnya.#suksesselaluHobbymakan

  20. ๅฎ‰ๅฆฎ

    ๅฎ‰ๅฆฎ29 hari yang lalu

    ada bang evan tp gak gitu bentuknya klo putu ayu bentuknya kya bintang atasnya d tabur i klapa parutan klo yg gitu bentuknya namanya apem bang evan & sama putu ayu klepon sama apem buat orang hajatan yasinan syukuran dll Hobby Makan๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  21. Dian Mastuti

    Dian MastutiBulan Yang lalu

    Kl di Padang.. klepon itu nama nya onde2..

  22. Eima tarmazi

    Eima tarmaziBulan Yang lalu

    Negeri Perak Malaysia panggil kuih seri ayu ๐Ÿ˜ada yg panggil puteri ayu ๐Ÿ˜

  23. xxOcHI ShOeRAxx

    xxOcHI ShOeRAxxBulan Yang lalu

    di malaysia kami panggil seri ayu

  24. Exceline Ari Chandra

    Exceline Ari ChandraBulan Yang lalu

    Bang evan..di notif dong....

  25. rleave mahama

    rleave mahamaBulan Yang lalu

    Smangat ya Bang Epan

  26. agoest moelyadi

    agoest moelyadiBulan Yang lalu

    Buat bang Evan jgn lupa like terus sebanyak"nya...

  27. Ridwan Nugroho

    Ridwan NugrohoBulan Yang lalu

    Bali hadirrr.. masih setia bersama hobby makan.. Sambil nunggu tamunya jalan" paling enak nonton hobby makan.. #sopirbali

  28. Eva Mulyani11

    Eva Mulyani11Bulan Yang lalu

    Klepon mah khas jawa..

  29. Fantri Mardian

    Fantri MardianBulan Yang lalu

    Kak Evan semoga banyak rejekinya dan sukses selalu. Amin

  30. Anis Dudi

    Anis DudiBulan Yang lalu

    Mkasih Ka Evan Saya Jadi Termotivasi Jazakallahu khairan Barakallahu Fiik

  31. mohd hasdi hasdi

    mohd hasdi hasdiBulan Yang lalu

    Di Malaysia..dipanggil sari ayu..enak

  32. N Nikk

    N NikkBulan Yang lalu

    Dimalaysia nama kuah ni lain...

  33. Leni Majapahit

    Leni MajapahitBulan Yang lalu

    Kue kesukaanku ini

  34. azrai wildan

    azrai wildanBulan Yang lalu

    Kue putri ayu..kue kesukaan anak saya nie

  35. Egi Julianto

    Egi JuliantoBulan Yang lalu

    Dengan mami Tiwi yg sedang ngupil

  36. Ezza Ongsan

    Ezza OngsanBulan Yang lalu

    dimalaysia ada kesukaan sy ni

  37. Nur Aina

    Nur AinaBulan Yang lalu

    Nyaman nih putu ayu ๐Ÿคค d banjarbaru-martapura banyak bang ๐Ÿ˜ tp biasanya di bungkus plastik 1-1

  38. Amran Komarudin

    Amran KomarudinBulan Yang lalu

    Bang buka cabang dong di jakarta timur psti rame dh pembeli ny klw harga ny sesuai dngn isi kantong celana๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  39. Vicky Putra

    Vicky PutraBulan Yang lalu

    Tengahnya kasih gula Jawa cair enak tuhh

  40. Ricky purnama Putra

    Ricky purnama PutraBulan Yang lalu

    Bg evan hoby makan belinya kuliner kaki lima orang kecil aja biar mereka dapat rezeky

  41. Rosli yusof Rosli

    Rosli yusof RosliBulan Yang lalu

    Di Malaysia di panggil putu ayu juga..tapi di Malaysia kebykkan warna hijau.dijual

  42. Lily Mahfud

    Lily MahfudBulan Yang lalu

    Makanan tau jajanan favorite aku bngtt

  43. shazmeka Didi

    shazmeka DidiBulan Yang lalu

    oo..kuih ini..kalau di malaysia kami panggil kuih puteri ayu๐Ÿ˜Š

  44. Tegar Gaktau

    Tegar GaktauBulan Yang lalu

    istri lu tambah gendut aja bang...

  45. Galaxy J7 plus

    Galaxy J7 plusBulan Yang lalu

    Mau om

  46. febri Pongo

    febri PongoBulan Yang lalu

    Lampung hadir : jujur gua tahan kalau habis kuota beli lagi hanya untuk lihat hobby makan. Sukses bang Evan

  47. Mohd Zailani

    Mohd ZailaniBulan Yang lalu

    Dkat kelantan pnggl kuit buah nyor

  48. uwab Anwar

    uwab AnwarBulan Yang lalu

    Salam hoby makan .........bwt jdi panutan u/yg lain

  49. uwab Anwar

    uwab AnwarBulan Yang lalu

    Sukses slalu untuk abang ipan dan kk tiwi smoga di beri ksehatan dan rezeki yg berlimpah ......amin

  50. Nabila Afifah Azuga

    Nabila Afifah AzugaBulan Yang lalu

    Bang epan ni orang melayu kee? Mantapp saye langsung subscribe laaa

  51. aulia putri ramadhani

    aulia putri ramadhaniBulan Yang lalu

    anti skip iklan nya like

  52. Moureen

    MoureenBulan Yang lalu

    Enak

  53. Kiki Riski

    Kiki RiskiBulan Yang lalu

    Sukakkk

  54. Septyani Veronika

    Septyani VeronikaBulan Yang lalu

    Jajan an favorid gue.. Gue nikah pun gur nyemil jajan itu.. Wkwkwkwk

  55. Maya shelly

    Maya shellyBulan Yang lalu

    Slm liat Acra hobby makan lgsg disubcreb dan like karena sukaaa bgt,,,

  56. NiNix suzen

    NiNix suzenBulan Yang lalu

    Ibu aq srg bikin itu putu ayu bang,, klu ada acara bikin sdri,, he he,,,manis gurih pokoknya

  57. Ahmad Rois Fauli

    Ahmad Rois FauliBulan Yang lalu

    Paling suka lihat channel hobby makan...

  58. linus syaputra

    linus syaputraBulan Yang lalu

    " Harganya...??? "

  59. Hisyam Quantown

    Hisyam Quantown2 bulan yang lalu

    di malaysia nama kue nya puteri ayu.. salam dari malaysia..

  60. sombong amat

    sombong amat2 bulan yang lalu

    Sekali kali wajah bang evan di munculin.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  61. Hafizh Holis

    Hafizh Holis2 bulan yang lalu

    Bang itu banyak di daerah sini bang.aku suka mkan itu bang

  62. Firsa Mauza

    Firsa Mauza2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum bang evan..๐Ÿ˜ƒ

  63. Rahap Pradana

    Rahap Pradana2 bulan yang lalu

    Assallamuallaikum wr.wb. Semenjak aku ikuti chanel ini . Allhamdullilah aku dapet ide inspirasi buat buka usaha . Konten2 videonya juga bagus.

  64. Ikbal Trian

    Ikbal Trian2 bulan yang lalu

    Anti skipยฒ iklan biar bang evan selalu sedekah,, sukses selalu bang Evan

  65. Bayu Yogantara

    Bayu Yogantara2 bulan yang lalu

    Bang epan kapan" ke Bali bang

  66. anisah putry

    anisah putry2 bulan yang lalu

    Abnk aku lgi ngulang lgi liat chanel abnk.. Dari pagi nonstop ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  67. Arzetha Bella

    Arzetha Bella2 bulan yang lalu

    Bang evan walaupun aq g kenal dan g tw wjh abang tp q salut bgt ma abang. Semoga selalu sukses biar sedekahnya selalu lancar amin. Salam dari Tuban Jawa timur

  68. Herry& RailFansIndonesia

    Herry& RailFansIndonesia2 bulan yang lalu

    Om evan MasyaaAllah bgt dah,istrinya om evan doyan makan pipinya sampe bulat sekali heheheheee

  69. Nadira Razi

    Nadira Razi2 bulan yang lalu

    Di malaysia panggil kuih seri ayu.... Suka bila mama saya buat....sedappp

  70. Verlita A

    Verlita A2 bulan yang lalu

    Putu ayu mama aku bisa bikin sendiri endak beli Haha.......haha.......haha....๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

  71. Tendy Aksana Abimanyu

    Tendy Aksana Abimanyu2 bulan yang lalu

    ADA

  72. Zaa Zal

    Zaa Zal2 bulan yang lalu

    Penasaran sama mukanya bang epan

  73. Fauzan Haadi

    Fauzan Haadi2 bulan yang lalu

    Siapa bilang kha Pontianak itu khas sul sel

  74. One Punch Man

    One Punch Man2 bulan yang lalu

    kue khas segala bentuk hajatan slalu ada ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  75. zaenal art

    zaenal art2 bulan yang lalu

    Putu ayu karo klepon khas jawa bang dudu pontianak

  76. zaenal art

    zaenal art2 bulan yang lalu

    Putu ayu karo klepon khas jawa bang dudu pontianak

  77. Siti Khuzaimah

    Siti Khuzaimah2 bulan yang lalu

    Mantull bangett Bg.. Jd lapeerr bg ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  78. yunita ningrum

    yunita ningrum2 bulan yang lalu

    Kak salamin ke istrinya yah Kaget saya pertama liat mirip bgt sama almh kakak saya,.cantik kak istrinya ๐Ÿ™†

  79. Maild Miltyk

    Maild Miltyk2 bulan yang lalu

    Kok Kak Evan gak pernah di videoin sambil makan gitu kok cuma Umy nya aja

  80. Yaya Cantik

    Yaya Cantik2 bulan yang lalu

    Lanjutkan terus mas bro,,?semoga tuhan yang balas, AMIIN,

  81. Annis Cabby

    Annis Cabby2 bulan yang lalu

    D.jawa namanya kue putu bang

  82. iwan darmawan

    iwan darmawan3 bulan yang lalu

    Ayo ikut bepartispasi dalm bersedkah Tanpa Skip iklan ,in sya Allah sekecil apapun usha kita semua akan dihitung oleh Allah ุณุจุญุงู†ู‡ ูˆุชุนุงู„ู‰ , dn semata Allah itu tdk ada yg kecil

  83. Des Nov

    Des Nov3 bulan yang lalu

    Kue kesukaan ku... Tu tipe nya tebal... Pasti 20 kenyang gue hehe

  84. whiulda kasrim

    whiulda kasrim3 bulan yang lalu

    Bang jalan2 ke palu Sulawesi tengah dsni byk juga jajanan enak2 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ™

  85. zhye loverz

    zhye loverz3 bulan yang lalu

    siapa dsni yg stju klo sdah 1 juta sub bang epan nongol biar kita bs liat bang dpan slma ini kita cm ngliat awal vdeo psti tngan kiri jariny gerak 2 lambaian doank. (buat penanda arah lokasi NY aja)... pgn liat bang epan ๐Ÿ™‚

  86. riswan suhendra

    riswan suhendra3 bulan yang lalu

    Cek ignya @hobbymakan ada foto keluarganya bang evan

  87. Kansha Aulia

    Kansha Aulia3 bulan yang lalu

    hanya meluruskan aja. kalo putu ayu khas jawa timur, dan adonannya itu tidak basah tapi kering. bentuknya tabung. isinya tu tepung beras trus di kasih gula tepung lagi. terus masaknya diatas uap yg biasanya bunyi 'ngiiiing' gitu bang. dan untuk klepon itu khas jatim juga, bulet wrna hijau dalamnya gula merah cair juga. mohon diingat dan jgan di klaim lagi ya ๐Ÿ˜ pas abang ngmg khas ponti agak sesek dan sebel sih. cmn lama" mikir org jawa kan banyak yg di kalimantan ya, kali aja sering bikin atau ngmg. cuman kue yg abang bikin itu juga khas jawa timur dan sering dibikin kalo ada hajatan ๐Ÿ™

  88. Bima Sena

    Bima Sena3 bulan yang lalu

    sukses usaha,lancar rejeki,sehat lahir batin,berkah barokah..untuk buang evan sekeluarga

  89. Babu Tรกiwฤn

    Babu Tรกiwฤn3 bulan yang lalu

    Menit menit yang saya tunggu, kak evan bayar dan bilang sisanya buat tlaktir orang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Suksรจs selalu buat Cenel hobby makan

  90. Nissa Hungkul

    Nissa Hungkul3 bulan yang lalu

    Jajanan favorit๐Ÿ˜‹

  91. Ray 10mm

    Ray 10mm3 bulan yang lalu

    putu ayu itu dari Bali, putu itu nama bali anak pertama, ayu juga biasa disebut cantik di bali ๐Ÿ˜Ž๐Ÿคฃ

  92. Ciqi Official

    Ciqi Official3 bulan yang lalu

    Kok subscriber.a kyak yg brkurang ya?

  93. norhasliza hashim

    norhasliza hashim3 bulan yang lalu

    ada!di malaysia namanya kuih puteri ayu...

  94. Toko Elda

    Toko Elda3 bulan yang lalu

    Kesukaan ku ini hehe klo pulang kuliah suka beli sambil makan di jln haha

  95. Zam Fenzz

    Zam Fenzz3 bulan yang lalu

    Aku suka sama channel Hobby Makanโค๏ธSemoga sehat selalu yaโ˜บ๏ธSalam Dari Malaysia

  96. Laili Novita Sari

    Laili Novita Sari3 bulan yang lalu

    Putu ayu bukannya asli jawa ya? Ayu kan artinya cantik. Karena bentuknya lebih cantik dr putu biasa. Kl dulu putu ayu di jawa dijual dengan mayang dan jongkong. Mayang yg coklat seperti rambut. Jongkong itu mirip kue lapis tapi cmn 1 lapis + santan

  97. iqbal pras

    iqbal pras3 bulan yang lalu

    keren sii ini

  98. Sakbani ipit

    Sakbani ipit3 bulan yang lalu

    Ini makanan kesukaan saya๐Ÿคค di banjarmasin sekarang sangat susah mencari kue ini๐Ÿ˜”

  99. budhi antonius

    budhi antonius3 bulan yang lalu

    Itu mah kek kue mangkok, apem atau awug...

  100. Bagas Dwi Firmansyah

    Bagas Dwi Firmansyah3 bulan yang lalu

    Klw di daerah saya namanya putri ayu... Tapi bentuknya persegi... Ibu ku sering buat di rumah... Hehehehe.... Makin sukses bang Chanel nya... ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  101. abdul dimdim

    abdul dimdim3 bulan yang lalu

    Aku suka di akhir tayangx sllu ada hadits dan artinya al quran yg bermakna barnagi dan sedekah

  102. abdul dimdim

    abdul dimdim3 bulan yang lalu

    Maaf salah ketek berbagi