BORONG SEMUA !! BUAT SI BAPAK YG TERTIMPA MUSIBAH #566

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan5 bulan yang lalu

    tadi jam 21:48 si kang asepnya telp bang evan dan bilang dagangan nya sudah habis dan sisa traktiran sudah terpenuhi, alhamdulillah .. semoga dagangan si bang asep selalu laris manis dan banyak yg pesan sama bang asep setelah video ini di upload .. btw ini kang asep nya JUJUR BANGET .. patut di contoh kejujuran si kang asep ini.

  2. Asep Ruhiyat

    Asep Ruhiyat6 hari yang lalu

    Kang asep memang jaga nama baik ASEP sedunia, hehehe... Lanjutkan bang evan sukses dan sehat terus ya bang sama mamih tiwi, aamiin...

  3. toang kamplengs

    toang kamplengs9 hari yang lalu

    Aku sllu ikuti chanel ini ..sukses sllu

  4. Devi Devi

    Devi Devi21 hari yang lalu

    sukabumi.. jawa barat hadir

  5. Deti Novalinda

    Deti Novalinda22 hari yang lalu

    Mami Tiwi bang Evan mau ikut dong...aku kebetulan LG di Pontianak ❤️❤️❤️

  6. Arcel Farrel

    Arcel FarrelBulan Yang lalu

    Amanah

  7. Datu Dahe

    Datu Dahe9 jam yang lalu

    Semoga bertambah subscribernya kak Evan Amiin

  8. Yusup Maulana

    Yusup Maulana19 jam yang lalu

    Jajanan au banget ini bng.lanjut bang

  9. Rini Munsu

    Rini Munsu2 hari yang lalu

    Islam kah bg evan, asli malay keh? Suka sm chanel ny krn lgsug liatin proses pembuatan itu + ny😍 dan baik

  10. Fightergaming HR_YT

    Fightergaming HR_YT4 hari yang lalu

    Kenapa ga pernah promo channel youtubenya sama orang orang yaahhh , kalo orang baik sih rezekynya ada aja yaahh meskipun ga prromo sana sini kaya youtuber lain

  11. Afrizal Firmansyah

    Afrizal Firmansyah7 hari yang lalu

    pergi ketasik bang evan , banyak jajanan pinggir jalan yg mantap mantapp

  12. Bilal Akbar

    Bilal Akbar9 hari yang lalu

    Mantaabbbeeee....

  13. Jumadi Awal

    Jumadi Awal9 hari yang lalu

    emng gitu bang evn.org sunda tuh org nya gak enakan

  14. Prasetyo Tyo

    Prasetyo Tyo10 hari yang lalu

    Bang evan mami tiwi singgah lah kesemarang byak org2 yg jualan2 yg pakai gerobak

  15. DELTA REBELLION

    DELTA REBELLION12 hari yang lalu

    Saya dari Tasikmalaya, mugi mugi mang asep dilancarkeun rizki na aminn

  16. ABAS anak betawi asli

    ABAS anak betawi asli13 hari yang lalu

    👍

  17. fatimah umu

    fatimah umu15 hari yang lalu

    Aku pengennn banget ketemu bang evan dan mami tiwi

  18. Hendar Suhendar

    Hendar Suhendar15 hari yang lalu

    Ramah bener kang Asep

  19. Elni sifa

    Elni sifa15 hari yang lalu

    mantap betul bang evan..salam purwokerto

  20. Denz balank

    Denz balank17 hari yang lalu

    Tp mf bang mungkin sekali2 keluar kota bang.. Hihi.. Ke pulau Jawa bang khusus y Jawa barat Sukabumi bang.. Hihi d tunggu y bang..

  21. Denz balank

    Denz balank17 hari yang lalu

    Luarbiasa bang.. Maju terus.. Mudah2n makin berkah.. Amiin..

  22. ferzal wijaya

    ferzal wijaya18 hari yang lalu

    kantornya di mana bang..maaf mau numpang..cicip mertabaknya..wakkkkk

  23. Taufik Nurachman

    Taufik Nurachman19 hari yang lalu

    Rejeki nomplok org tasik..salam sya jga orang tasikmalaya(sunda punya) jawa barat 👍👍

  24. evan sinaga

    evan sinaga19 hari yang lalu

    mami tiwi'y mana bg kok gx kliatan

  25. Ardi Se

    Ardi Se19 hari yang lalu

    Bang

  26. Mohd Firdaus

    Mohd Firdaus22 hari yang lalu

    Mahu la ...tp jauh huhu

  27. Wo Arman #Admin212

    Wo Arman #Admin21222 hari yang lalu

    orang baik vs orang jujur, ceritanya neeeeeh......!!!

  28. Fathur_ ROSOX

    Fathur_ ROSOX22 hari yang lalu

    Sukses terus buat chanel hobby makan ini aminnnn.... Sehat trus bang asep sekeluarga d lancarkan usaha nya

  29. Yoga Nugroho

    Yoga Nugroho22 hari yang lalu

    Saya suka banget channel ini , uda sedekah , uda ngereview , ada hadist nya pula di akhir video .. semoga sehat selalu bang evan dan keluarga, semoga dimudahkan rejeki bang evan dan keluarga .. aamiin

  30. Didik Rahmat

    Didik Rahmat23 hari yang lalu

    Siiip pokokx👌👍

  31. Bambang Susanto

    Bambang Susanto24 hari yang lalu

    asalamualikum,,mas ifan,,good job,,smga d beri kesehatan dan rejeki,,istri saya orang ponti,saya orang medan kami stay di batam,,kalau main ke batam hubungi no saya 085272245416,,sukses selalu mas ifan,,

  32. zainul azizi

    zainul azizi24 hari yang lalu

    Kang Asep.. bisikin dunk nomor bang Evan 🤭🤭

  33. Agung Wahyudi

    Agung Wahyudi24 hari yang lalu

    Bang Evan kok gak pernah lihat wajahnya

  34. Kris Thian

    Kris Thian25 hari yang lalu

    Bang,skdar masukn aja,klo bisa buat stiker kecil nma Chanel Abang"hobby makan" trus Abang tempel di grobk setiap pnjual yg Abang videoin..

  35. Afiza Amy

    Afiza Amy26 hari yang lalu

    😋🥰🥰🥰👍💪💪💪

  36. Deni M

    Deni M26 hari yang lalu

    pengen berbagi sperti abng juga...

  37. Amah Maryamah

    Amah Maryamah26 hari yang lalu

    Hobby makan,Alloh slalu mengalirkan rezeki KPD orang yg yg slalu bersedih,berkah,sehat ya alloh

  38. Amah Maryamah

    Amah Maryamah26 hari yang lalu

    Bobby makan semoga tambah rezekinya dan di beri kesehatan Alloh amiin

  39. dhani anggara

    dhani anggara26 hari yang lalu

    I LOVE TASIK KANG ASEP..SALAM TI ABDI DARI SINGAPARNA TASIKMALAYA KANG..

  40. Niesa Safie

    Niesa Safie28 hari yang lalu

    Pasukan asik.. ❤️

  41. Hakim Tea

    Hakim Tea28 hari yang lalu

    19

  42. Hijjriatun Nisa

    Hijjriatun Nisa29 hari yang lalu

    paling suka channel ini

  43. Chaca Lahat

    Chaca Lahat29 hari yang lalu

    Cha suka acara hobby makan

  44. syutasa 12

    syutasa 1229 hari yang lalu

    وعليكمالسلامورحمة الله وبركاته👍🕋

  45. syutasa 12

    syutasa 1229 hari yang lalu

    الهمدله أمينيارب العالمين 👍😢🕋

  46. agus wibisono

    agus wibisono29 hari yang lalu

    Mami tiwi mana bang....

  47. Lia Aprilia

    Lia Aprilia29 hari yang lalu

    Setiap Rezeki sudah di atur oleh tuhan...Orang orang Yang dapet rezeki dari Team Hobby makan ni pasti Orang'' yg sangat membutuhkan...😊😊

  48. Ayu Lestari

    Ayu LestariBulan Yang lalu

    Sukses selalu kk evan🙏

  49. Aries Budi

    Aries BudiBulan Yang lalu

    Sukses buat hobby makan 😘😘😘😘

  50. Aldo Fathurrahim

    Aldo FathurrahimBulan Yang lalu

    Ngiler liatnya

  51. Riska Ika

    Riska IkaBulan Yang lalu

    Subhanallah orang tasik menjemput rezeki nya jauh sekali di pontianak, mudah2an lancar rezekinya sehat selalu buat abangnya aamiin 🙏😇

  52. Dewi Astika

    Dewi AstikaBulan Yang lalu

    Kang asep org yg jujur banget ....subhanallah

  53. Ambar Susilowati

    Ambar SusilowatiBulan Yang lalu

    Ngga tau kenapa kalo nonton Chanel ini mesti nangis

  54. Uteu Utari

    Uteu UtariBulan Yang lalu

    bogor hadir buat dukung kang asep dan bang Evan..🤝

  55. Sutoto Sutoto

    Sutoto SutotoBulan Yang lalu

    Josss..bang evan

  56. Anjar Prayitno

    Anjar PrayitnoBulan Yang lalu

    Laros hadir

  57. Rian Herdiana

    Rian HerdianaBulan Yang lalu

    Jawa barat mana suara nya nih

  58. Bunda Riyanto170717

    Bunda Riyanto170717Bulan Yang lalu

    Sukses trs bang Evan Mami Tiwi, smga sht sllu Aamiin, di tggu di Kota banjarnegara jateng

  59. Raya Tulit

    Raya TulitBulan Yang lalu

    Semoga para pedagang yg diborong bang evan mendapatkan keberkahan dan laris terus

  60. Yanah Ace

    Yanah AceBulan Yang lalu

    Bang ke jawabarat dong,,

  61. Abrisam Halid

    Abrisam HalidBulan Yang lalu

    Masya allah Konten konten nya bagus semua... Insya allah di lancarkan.. Semoga sehat slalu untuk mas ifan dan mami tiwi dan anaknya...rezeki bertambah dan lancar.. Amin

  62. rajudin 48

    rajudin 48Bulan Yang lalu

    😍

  63. Arifin Syahputra

    Arifin SyahputraBulan Yang lalu

    IKLANNYA HARAP DI TONTON YA, SEMOGA YG LIHAT TANTA SKIP DI MUDAHKAN REZEKINYA.. AMIN

  64. umi madani Siti Masruroh

    umi madani Siti MasrurohBulan Yang lalu

    hatur nhn urang sunda mh aduhhh gak enak atuuuh kmh nya 😂itulah urang sunda suka gak enakan dia akan tetus ngdoain kita yg berbuat baik sama mereka ....sukses mang asep. ..

  65. NSG Andyprasz

    NSG AndypraszBulan Yang lalu

    Wkwkkw bg evan nyampe gas juga direview🤣🤣 @hobby makan

  66. Muslihudin Ardiansyah

    Muslihudin ArdiansyahBulan Yang lalu

    mantappp bang evan

  67. Bayukrishnalaloan Laloan

    Bayukrishnalaloan LaloanBulan Yang lalu

    sampurasun .. salam dari tanah sunda bang .. seperti harta karun yg blum di temukan, kebaikan muncul dari benih yg baik dan kebijaksanaan datang dari pikiran yg suci dan damai, untuk berjalan melewati lika liku hidup manusi seseorang memerlukan cahaya bebijaksanaan dan panduan ke baikan.. terimakasih atas kebaikan abang dan mami semua... (jangan takut menjadi miskin .. takutlah menjadi kikir) good luck always🙏🙏🙏

  68. Raya Cell

    Raya CellBulan Yang lalu

    Kapan datang ke Demak Semarang JATENG banng..

  69. Suseno Seno

    Suseno SenoBulan Yang lalu

    Dari cara bicaranya,saya yakin bang Evan dan Mami orang yg sangat sabar...sehat selalu bang dan mami

  70. Iwan Setiawan

    Iwan SetiawanBulan Yang lalu

    Saya orang jawa barat tepatnya Malangbong suka dengan acara bang Evan

  71. Ary Belek

    Ary BelekBulan Yang lalu

    Hobby makan jaya terus dan biar byak rejeki yaa..

  72. SURYADI A

    SURYADI ABulan Yang lalu

    Da'a terbaik utuk keluarga Hobby Makan..

  73. Saiful Indra

    Saiful IndraBulan Yang lalu

    Ya Allah,permudahkanlah semua urusan abg Evan n Mami tiwi..semoga rezeki abg n Mami tiwi melimpah2..Aminn..

  74. Henny Rachmawaty

    Henny RachmawatyBulan Yang lalu

    Suara tawanya bang Evan khas bangeetttttt 😊

  75. Muhamad Riski

    Muhamad RiskiBulan Yang lalu

    Mantap bang Evan Smga Sukses Trs ya Bang🙏

  76. Ranto Prasetya Tumangger

    Ranto Prasetya TumanggerBulan Yang lalu

    Sukses trus bg evan

  77. Adil Andriano

    Adil AndrianoBulan Yang lalu

    Kami dukung bang moga suk sekses

  78. Adil Andriano

    Adil AndrianoBulan Yang lalu

    Bang kasih agak lebih dong

  79. Ahmad Sugiharto

    Ahmad SugihartoBulan Yang lalu

    Semangat bang Evan,,,, lanjut teruss,😊😊,, sukses selalu buat channel hobby makan 😍😍

  80. bha sha

    bha shaBulan Yang lalu

    Temannya bang evan itu nmnya siapa,kalau aku lihat tk pernah senyum tulus.

  81. Wahyu Utama

    Wahyu UtamaBulan Yang lalu

    Masi ada aja 201 ekor dislike Sampek tanggal 15 Juli 2019. DasAr.

  82. agusan TV

    agusan TVBulan Yang lalu

    Sukses terus Hobby Makan 👍👍👍👍🙏🙏🙏🙏 www.sangpemenang.com

  83. Arip Surahman

    Arip SurahmanBulan Yang lalu

    Ke tangsel kak. Nnti di bantu up fb yt ig.

  84. Hendra Ard

    Hendra ArdBulan Yang lalu

    Assalamu'alaikum warahmatullah.... Alhamdulillah.... Baarakallahu

  85. jongol baduy

    jongol baduyBulan Yang lalu

    Orang tasik selalu semangat menggali harta yg halal