1 PCS SERIBU ! BISA ENAK SEKALI DENGAN INI - THEY CALL IT CRISPY FRIED BREAD #570

Komentar

  1. ALIENZ weleri

    ALIENZ weleriHari Yang lalu

    itu kalo di jateng namanya bolang baling . .

  2. Diyyah nor mala sari sari

    Diyyah nor mala sari sariHari Yang lalu

    Itu surabaya ya

  3. RADHEN MAS IMAN

    RADHEN MAS IMAN2 hari yang lalu

    ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฏ๐Ÿ‡ด๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ

  4. arengga aditya

    arengga aditya3 hari yang lalu

    Di gresik jg ada gituan mahh

  5. rahmat selamet

    rahmat selamet7 hari yang lalu

    Barakallah,salam pasukan asik garut

  6. Holis Wahyu Prasetyo

    Holis Wahyu Prasetyo11 hari yang lalu

    Tangan kiri bang Evan disetiap awal video asyik banget penampakannya....

  7. Yola Risqi

    Yola Risqi12 hari yang lalu

    Malang hadirr!!! Bg epan mainlah ke malang bila ada masa๐Ÿ˜Š

  8. Dik cruz papilaya

    Dik cruz papilaya16 hari yang lalu

    Bang evan di bekasi donk bang di bekasi juga banyak jajanan enak-enak lohh ๐Ÿ˜

  9. Erick Purba

    Erick Purba16 hari yang lalu

    mantap...

  10. Nita Putri

    Nita Putri17 hari yang lalu

    Pakdenya kurang asik..

  11. Irwan Fazrin

    Irwan Fazrin18 hari yang lalu

    Pak de nya agx sombong...

  12. Niakarnia 0980

    Niakarnia 098019 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿค—๐Ÿ‘Œ

  13. Email Usaha

    Email Usaha22 hari yang lalu

    Gondang sweet ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  14. Ibom's Channel

    Ibom's Channel22 hari yang lalu

    Bang epan itu namanya Bolang Baling khas Semarang

  15. Muhammad Ramdan

    Muhammad Ramdan23 hari yang lalu

    mirip cakue

  16. Rafina Amt

    Rafina Amt24 hari yang lalu

    Apan itu

  17. Nikmah Solicha

    Nikmah Solicha25 hari yang lalu

    Malang hadiiirr

  18. Fadly Muhammad

    Fadly Muhammad25 hari yang lalu

    Cakwe itu mh

  19. hasanah fonteijn

    hasanah fonteijn26 hari yang lalu

    Roti goreng enaknya asin ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  20. Mr. Cebong

    Mr. Cebong27 hari yang lalu

    pak dhe..gak sumeh blazzz...sabar ae mas...

  21. Imamudin Imam

    Imamudin ImamBulan Yang lalu

    hadir

  22. ferdian supriatna

    ferdian supriatnaBulan Yang lalu

    Channel keren.. Inspiratif.. Diakhiri dengan potongan hadits.. Luar biasa.. Sukses selalu untuk anda Bang. Aamiin

  23. Brilian Yoja

    Brilian YojaBulan Yang lalu

    Dri dlu selalu merinding liat bolong"yg ada di jam tangan bang evan๐Ÿ˜นkarena trypophobia kali yaa ๐Ÿ˜นada yg sama?

  24. Loeck 88

    Loeck 88Bulan Yang lalu

    Quotes nya ada aja bang evan nih, Mantap dah.

  25. farah dilla

    farah dillaBulan Yang lalu

    Odading klo d Bandung mh

  26. Orang Indonesia

    Orang IndonesiaBulan Yang lalu

    Semangat bang evan

  27. Kus Warsinah

    Kus WarsinahBulan Yang lalu

    Salfok suara nangis

  28. L Yagami

    L YagamiBulan Yang lalu

    bolang baling๐Ÿ˜ (sebutan roti goreng di jawa)

  29. Jungkook Kokiebts

    Jungkook KokiebtsBulan Yang lalu

    Orang malang sukses selalu pak d pramono. Deket loch gondanglegi

  30. uciha mandara

    uciha mandaraBulan Yang lalu

    Kalau di klaten cuma 500.

  31. Akhmadi Angling Darma Darma

    Akhmadi Angling Darma DarmaBulan Yang lalu

    Mari mas epan dan mami tiwi berkunjung ke malang , malang selatannya banyak wisata pantainya

  32. kALIMO sodo

    kALIMO sodoBulan Yang lalu

    saya orang gondanglegi,,

  33. save bojong

    save bojongBulan Yang lalu

    Odading klo d sukabumi itu namanya

  34. Bunga putih

    Bunga putihBulan Yang lalu

    sy dari malaysia ,,unik sekali indonesia mkn kuih sama lada

  35. Surya Bagus

    Surya BagusBulan Yang lalu

    Wih orang gondanglegi

  36. Riz Tamrin

    Riz TamrinBulan Yang lalu

    Sambas hadir

  37. Hery Sanjaya

    Hery SanjayaBulan Yang lalu

    Nonton video2 lama, karena yg baru UD di tonton semua

  38. Dhanang PW

    Dhanang PWBulan Yang lalu

    Pembawaannya santun kali abang yg punya channel ini, suskes terus bang

  39. Tri Ratnaningsih

    Tri RatnaningsihBulan Yang lalu

    Anti skip iklan bang evan... Biar tmbh joss vlog nya.

  40. Mr. Pow

    Mr. PowBulan Yang lalu

    Golang galing namanya

  41. Ayahe Naomi

    Ayahe NaomiBulan Yang lalu

    Maaf kak evan punya usaha apa ya

  42. READ TV

    READ TVBulan Yang lalu

    Odading eta mah mun di sunda

  43. Ratchun2k

    Ratchun2kBulan Yang lalu

    Bang epan sombong ga mau balas chatku heheh๐Ÿ˜„

  44. Faisall Ramadhan

    Faisall RamadhanBulan Yang lalu

    Kalau dijakarta namanya kue bantal itu ๐Ÿ˜…

  45. Moureen

    MoureenBulan Yang lalu

    Enak

  46. jalu lestiono

    jalu lestionoBulan Yang lalu

    Bolang Baling

  47. Malank

    MalankBulan Yang lalu

    Malang hadirrr.....

  48. Lilis Dwi Prasetyawati

    Lilis Dwi PrasetyawatiBulan Yang lalu

    Sekabupaten pakdhe lancar usahanya .

  49. ika citra

    ika citraBulan Yang lalu

    klo d tegal namanya roten๐Ÿ˜

  50. Melniwati Syafril

    Melniwati SyafrilBulan Yang lalu

    Mas nyari nya yg jualan susah

  51. Oki Chita

    Oki ChitaBulan Yang lalu

    Kalo di daerah q sampit itu namanya wadai bantal ๐Ÿ˜

  52. NiNix suzen

    NiNix suzenBulan Yang lalu

    Waduh,, roti gorengnya maknyuzzz

  53. Heny Setyowati

    Heny SetyowatiBulan Yang lalu

    Deket rumah q itu klo GONDANGLEGI MALANG. smngat pakde smg lncar usha nya slalu d beri kesehatan.

  54. ITSMART PRODUCTION

    ITSMART PRODUCTIONBulan Yang lalu

    bang ifan pasang stiker hobby makan, di setiap kunjungan, biar banyak sub dan yang nonton, kunjungi video toko ini di youtube hobbi makan

  55. Durla donny

    Durla donnyBulan Yang lalu

    Seneng bgt nonton channel hobby makan ini Semoga temen2 yg udh pny penghasilan berpuluh2 juta bisa sedikit membantu sesama seperti hobby makan ini , jgn dinikmatin sndiri aja , walapun diakhirat kita gak ada yg bantu , tp amal baik di dunia yg membantu kita diakhirat

  56. Pak Eko

    Pak EkoBulan Yang lalu

    Orang Malang angkat jempolnya ๐Ÿ‘

  57. MEIFA R.P

    MEIFA R.PBulan Yang lalu

    Jadi ngiler liat makanan di bulan ramadhan Yang orang islam sedang puasa like ya

  58. Dwi Hadi Sucipto

    Dwi Hadi SuciptoBulan Yang lalu

    Semoga kaka evan dan istri dimudahkan dan dilimpahkan rezekinya. Diberi kesehatan selalu. Aamiin.

  59. ุนุฑุจูŠ ูู„ุจูŠู†

    ุนุฑุจูŠ ูู„ุจูŠู†Bulan Yang lalu

    amit amit pedagang yg laki judes banget

  60. Gugle mermait in love 2 dunia

    Gugle mermait in love 2 duniaBulan Yang lalu

    ini udah puasa

  61. Ganarasi Ganarasi

    Ganarasi GanarasiBulan Yang lalu

    Hobby makan sukses.

  62. Maulana Ziddan

    Maulana ZiddanBulan Yang lalu

    HADIR ORANG MALANG !!

  63. Ismawati Farida

    Ismawati FaridaBulan Yang lalu

    Kok kayak ada suara orang nangis?

  64. Kiki Revalia

    Kiki RevaliaBulan Yang lalu

    alhamdulillah

  65. Dwi Andinia

    Dwi AndiniaBulan Yang lalu

    Bapaknya pas diajak ngobrol judes banget , pas dapet duit senyum2! Dasar!

  66. Egi Julianto

    Egi JuliantoBulan Yang lalu

    Kenapa selalu dengan tangan kosong.ayo jwb kenapa

  67. uun crowns

    uun crownsBulan Yang lalu

    Hongkong Hadir bang evan wlpun telat sllu ikuti acaranya, Sukses sllu bang evan mami tiwi smoga rejekinya smkin lncar aamiin ,,,

  68. Game Android

    Game AndroidBulan Yang lalu

    Jadi inget dulu pernah jualan roti goreng/gembuk, an/bolang baling... Adonan itu buat nya capek banget sampe 2 ember besar adonan saya dulu... Di tonjok2 gitu adonan nya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… kalau pemula. Memar sudah jari2 nya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  69. Kim Yirinec

    Kim Yirinec2 bulan yang lalu

    moga rezekimu melimpah,,amin,,,,

  70. Devi Ta

    Devi Ta2 bulan yang lalu

    Beli d bapakq aja, Bang Evan... ๐Ÿ˜‚. Roti gorengnya menul2...,cakuenya juga, ramah lagi!! ๐Ÿ˜Š

  71. miaw meong

    miaw meong2 bulan yang lalu

    Jutek banget parah kasian mas evan nya :(

  72. Salsabila ayu hanifa

    Salsabila ayu hanifa2 bulan yang lalu

    Bkn hoby makan bang evan... Hoby bagi2 rezeki ini mah๐Ÿ˜Š. Mdh2n sht trus dan rizkyny berlimpah Aamin

  73. Riska bwhel

    Riska bwhel2 bulan yang lalu

    Gunung sari di daerah mna mas

  74. Abdul Halim

    Abdul Halim2 bulan yang lalu

    Orang Gondang legi ternyata hehe samaa

  75. Rani Yusmita Haryanti

    Rani Yusmita Haryanti2 bulan yang lalu

    Kalo di solo namanya gembuk an

  76. tukang sound

    tukang sound2 bulan yang lalu

    Saya hadir bang dari kabupaten Malang , Deket sama pakdenya.

  77. Bima 66

    Bima 662 bulan yang lalu

    Saya asli Gondanglegi juga bang:v

  78. Wildan Fahmi

    Wildan Fahmi2 bulan yang lalu

    Sukses terys bang

  79. Sevriandi Cahyana

    Sevriandi Cahyana2 bulan yang lalu

    Kl dijakarta kue bantal atau kue dading...

  80. AremaNis chaneL

    AremaNis chaneL2 bulan yang lalu

    Dari malang geeeesssss,,,,,,,

  81. aluna eka

    aluna eka2 bulan yang lalu

    saya kota malang

  82. Faisal FDZ

    Faisal FDZ2 bulan yang lalu

    *SAYA PENASARAN AMA BANG EVAN MUKANYA๐Ÿ˜…*

  83. Malika Farhadiba

    Malika Farhadiba2 bulan yang lalu

    Bang nama jalannya sama kaya di jakarta, ini dari pontianak apa jakarta ๐Ÿ˜œ

  84. Abdul Rozak

    Abdul Rozak2 bulan yang lalu

    Pakde ngga ramah.. Pas dikasih duit baru nyengir...#bisaaeeekanggorengan

  85. Kireina Yuni

    Kireina Yuni2 bulan yang lalu

    Kalo di Wonogiri, roti itu disebutnya Roti Gembukan. Harganya juga sama. Seribuan. Tapi roti ini paling nikmat disantap saat masih hangat ๐Ÿ˜˜

  86. mar shal

    mar shal2 bulan yang lalu

    ko jdi pak de nya ya yg PMS

  87. Ratih NR.Gafyna

    Ratih NR.Gafyna2 bulan yang lalu

    Bertanya2 kak tiwi itu siapanya bang evan?

  88. Rinda Man

    Rinda Man2 bulan yang lalu

    Bukannya itu bolang baleng tu ditempat saya kak ..

  89. Arif Kusuma

    Arif Kusuma2 bulan yang lalu

    Bisa aja nih si pakde awalnya jutek giliran di beli banyak senyum2 ๐Ÿ˜‚

  90. Reyhan Putra

    Reyhan Putra2 bulan yang lalu

    Bg epan udah sopan tpi msih ad orng yg kurang sopan pass udah d ksih uang bnyk tpi biasa aj endingnya

  91. Udin Soleh

    Udin Soleh2 bulan yang lalu

    Assalammualaikum kk evan hobi makan maap aqu kasih masukan klo bisa ka evan sering geliput makannan unik tradional indonesia.klo bisa ka evan jadi pegusaha interasional mknan indonesia di exspor keluar nengri.semagat terus hobi makan

  92. Sivia Aura

    Sivia Aura2 bulan yang lalu

    Ayah aku juga jualan roti goreng cakwe molen di sidoarjo

  93. Saya Saya

    Saya Saya2 bulan yang lalu

    Gara gara ada yg komen pak de, sy jadi fokus ama pak dhenya ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  94. mita rumana

    mita rumana2 bulan yang lalu

    di madiun.. golang galing

  95. Hartono Juanda

    Hartono Juanda2 bulan yang lalu

    Yg paling menyentuh hati bahkan meneteskan air mata ketika bang Evan & mbak Tiwi ketemu penjual keliling yg sudah orang tua yg semestinya hari hari tuanya istirahat di rumah tapi tetap berjuang demi kelangsungan hidup๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  96. ridwan adittia

    ridwan adittia2 bulan yang lalu

    Jadi ngiler

  97. R_ CHANEL

    R_ CHANEL2 bulan yang lalu

    Wih wong gondanglegi

  98. Public Squisy

    Public Squisy2 bulan yang lalu

    malang,gondanglegi hadir๐Ÿ™‹๐Ÿป

  99. Baygon TV

    Baygon TV2 bulan yang lalu

    Bang ada molen mini di samping toko roti dekat bank bri lokasi nya : Tarakan, Kalimantan Timur Buka : 7 malam Jalan : Mulawarman

  100. Angga Lesperance

    Angga Lesperance2 bulan yang lalu

    Good good good