1 PCS 5 RIBU ! 16 TAHUN MENGAYUH PAKE GEROBAK ES INI #485

Komentar

  1. Ida Hamidah

    Ida Hamidah2 jam yang lalu

    Subhanallah bang Evan,ka Tiwi baik bgt,mdh2n Allah membalas kebaikan bang Evan amin ☺️,

  2. Dean Deka

    Dean Deka5 jam yang lalu

    mau bang evan es krim nya 😂

  3. Supri Yanto

    Supri Yanto21 jam yang lalu

    Mantap bang Ivan.....Ama mami Tiwi.....moga rezeki berlimpah......

  4. Ulfa Masyita

    Ulfa Masyita22 jam yang lalu

    Masya Allah.. Smoga ketulusan bang evan dan rekan lainnya di balas Allah, ikut seneng liatnya. Salam dr Tangerang

  5. Rosita Ina

    Rosita InaHari Yang lalu

    Gk ada kantong plastik'a...tega

  6. abiyyu gjhohIsmayanti

    abiyyu gjhohIsmayantiHari Yang lalu

    Smoga rezeki ny slalu melimpah bwt abang evan dan mami tiwi

  7. lala ayudia dewi

    lala ayudia dewiHari Yang lalu

    Mudah2n berkah dunia akhirat,buat bang Evan sama mami Tiwi seklwrga amin.

  8. Kodangdut Zar

    Kodangdut ZarHari Yang lalu

    Bagi satu donkk bang Evan😅😂

  9. Rizky 0409

    Rizky 0409Hari Yang lalu

    Ini namanya 2in1😊😊😘😘,, bs membantu pedagang dan menyenangkan hati bnyk orang,,, sudah beraba Doa yg di berikan orang2 tidak anda kenal,,, bahkan saya yg hnya menonton video ini merasa bahagia melihat senyum dan tangis haru mereka😍😍😢😢

  10. Wuddy Hm

    Wuddy Hm2 hari yang lalu

    Chanel terbaik yang pernah saya jumpai, semangat bang dan ka tiwi nya, semoga semakin sukses dan di beri selalu kesehatan, lancar terus rezeki nya, dan semoga selalu di bawah lindungan allah swt. Amin

  11. Annie Ariadhy

    Annie Ariadhy2 hari yang lalu

    S'moga banyak iklan yg lewat, shg banyak rezeky buat bang evan bagi"kan....... Amin Ya'robbal allamin.....

  12. Raisa Khromova

    Raisa Khromova2 hari yang lalu

    Bg Evan,Mami&lainnya Salam Sy Dr Russia. Sy Pengemar chanel Hobby Makan&No Skip Iklan. Biar kita Sm2 Berbuat Baik Seperti Bg Evan. Bg Evan gd Luck ,Allah syg Sm Bg Evan Sekeluarga&slu d limpahkn rezeki&ksehatan Aamiin😇. Bg Evan Saran Sy Lg Bgs Ksh Uang sj sm Bpkny,Krn Bpknya jualan hanya dpt komisi sj dr Wallsnya,krn itu bkn bissnis sendiri kasihan bapaknya capek2 mengayuh gerobaknya😭😭😭😭😭. Maaf y Bg Evan Sekedar Saran saja🙏

  13. Calvin Maulana

    Calvin Maulana2 hari yang lalu

    Bang ivan baik banget saya tonton smua video hobby makan bner

  14. Insan Abdillah

    Insan Abdillah3 hari yang lalu

    Mamih Tiwi sehat slalu ya murah Rizki smoga kebaikan dan keikhlasan bang Evan dan mami tiwi dlm bershodaqoh di balas oleh Allah SWT Aamiin Ya Mujibasaillin🙏

  15. Herlina Apriani

    Herlina Apriani3 hari yang lalu

    #antiskipiklan

  16. Peri Pandi

    Peri Pandi3 hari yang lalu

    Tingkantkan bang👍👍👍

  17. Fredy angga Pratama

    Fredy angga Pratama4 hari yang lalu

    Ya Alloh sya kurang bersyukur

  18. Raihan malik Gibran widjaya

    Raihan malik Gibran widjaya4 hari yang lalu

    Anjay kok gw nangis ya.. ya sudah lah.. Buat bang evan sma mom tiwi smoga bisa memberi makan org banyak lagi smoga llah mlancar kan rizki nya.. dan panjang umur.. salam dari aku di banjarmasin.. 👍

  19. Rifki Khoirulloh

    Rifki Khoirulloh4 hari yang lalu

    Ini chanel yang bener bener berfaedah😇

  20. Alfata affan faqih Maarif

    Alfata affan faqih Maarif4 hari yang lalu

    عافيةوالسلامة لكم ،،،،،، bermanfaaat dunia ahirat bangggg

  21. Iroel Aria

    Iroel Aria4 hari yang lalu

    I love bg evan sama kak tiwi.. semoga chanel hobby makan makin maju makin sukses.. aamiin..

  22. Jauza Lesmana

    Jauza Lesmana5 hari yang lalu

    Like+1

  23. Dewi Dewi

    Dewi Dewi5 hari yang lalu

    Gak bakalan saya skip iklan bang biar abang bisa bantu semua orang" yg membutuhkan 🤗

  24. madan yo

    madan yo6 hari yang lalu

    Mantap Bang. Saya Sudah Subs Oke

  25. Norafendi. Norafendi.

    Norafendi. Norafendi.7 hari yang lalu

    Amin.. Semoga di murah rezki ya....

  26. Marcel Mandagi

    Marcel Mandagi7 hari yang lalu

    Mantap...kapan ke manado?

  27. kilias sukma

    kilias sukma7 hari yang lalu

    barrakallah buat bang efan

  28. danani wahyudi

    danani wahyudi7 hari yang lalu

    Mantap bang evan.. Kok ngak di kasih sejuta bang.. Hihihi

  29. iswoody sulistyo

    iswoody sulistyo7 hari yang lalu

    Saya salud sama bang ivan&kak tiwi..saya pingin kayak bang ivan &kak tiwi..smoga alloh swt kasih rejeki umur panjang..biar bs exsis &action di hobby makan..amin

  30. Rosiana Rosyid

    Rosiana Rosyid8 hari yang lalu

    Knpa bapak2 nya cuma dikasih lebihan 50 rb..sedangkan yg lain ada yg dikasih 2 juta kdang sejuta.. 😢

  31. Nyanyang Sobandi

    Nyanyang Sobandi8 hari yang lalu

    Bismillah

  32. Mega Wati

    Mega Wati8 hari yang lalu

    baik sekali abang ini ya

  33. Nang Awwal

    Nang Awwal9 hari yang lalu

    Angkat jempol feh buat hobby makan, yg selalu menolong para pedagang..

  34. i9enk 19

    i9enk 199 hari yang lalu

    Salut dah buat bang epan...tutur bahasanya sangat santun...barakallahu fi umrik mudah"an rezeki abang melimpah dan tak putus untuk berbagi..amin ya rabbal alamin

  35. ikbal geming ganteng

    ikbal geming ganteng9 hari yang lalu

    mahal amat es krim cornate 15 rb dirumah aku aja 5rb yang di rumah cornate harga nya 5ribu like

  36. Dwi 21

    Dwi 216 hari yang lalu

    ikbal geming ganteng dirumah kan ga pake dorong2 gerobak,, tinggal nunggu pembeli,, ini bapak kan cari upah, wajar kalo hrga nya naik d banding d toko🙂

  37. Hatni Saputra

    Hatni Saputra9 hari yang lalu

    SANGAT SUKA CHANEL BGINI . MUDH2AN 100JT SUBS. BIAR JADI RAJA YT DI ASIA . BUKAN KEK GEBEK2 TU

  38. Nurul Hidayat17

    Nurul Hidayat1710 hari yang lalu

    Mami tiwi mana,, mami tiwi 😁

  39. aguz setiawan

    aguz setiawan11 hari yang lalu

    no skip iklan...(DONASI UNTUK PEDAGANG KECIL)

  40. Salsa Gania23

    Salsa Gania2311 hari yang lalu

    Ko tumben gak di lebihin ngasih nya!

  41. Rasida Salleh

    Rasida Salleh11 hari yang lalu

    HOBBY MAKAN SUNGGUH MURAH HATI SEMOGA DI BERKATI ALLAH SWT..🤗

  42. aji rahman

    aji rahman11 hari yang lalu

    Bang saya kagum sama abang...,, semoga sehat terus iya bang...

  43. Syafick Dental

    Syafick Dental12 hari yang lalu

    Sekses dunia akhirat buat keluarga Evan. Salam settong dere Madura

  44. Novi Bangko

    Novi Bangko12 hari yang lalu

    Van. Org yg kayak bapak ini cuma 50 ribu ivan kasih. Tpi klo ibu2 Jualan nasi krmarin 2 juta. Yg wajar dikasih lebih .malah cuma 50 ribu van kasih..

  45. Arifuddin Chanel

    Arifuddin Chanel12 hari yang lalu

    Viralkan semua kebaikan yuuu

  46. Novi Hidayat

    Novi Hidayat13 hari yang lalu

    Aduh ka kasian banget

  47. Ayman Muttaqi

    Ayman Muttaqi13 hari yang lalu

    Baik ya

  48. Muhammad Prayuda

    Muhammad Prayuda13 hari yang lalu

    Terbaik

  49. SAMUEL DWI_CANDRA

    SAMUEL DWI_CANDRA13 hari yang lalu

    Mana mami tiwi

  50. Aini Aan

    Aini Aan14 hari yang lalu

    Semoga kakak masuk surga ya

  51. cesa aura mantika

    cesa aura mantika14 hari yang lalu

    utk channel ini tak ku skip iklan nyaa..saling berbagi..