1 PCS 5 RIBU ! 16 TAHUN MENGAYUH PAKE GEROBAK ES INI #485

Komentar

  1. nita aurifah

    nita aurifah14 jam yang lalu

    Berharap ada episode borong semua ice cream walls part2..biar bapaknya dapat rezeki lebih.

  2. PIKOLO Siu

    PIKOLO Siu20 hari yang lalu

    8:54 bibit unggul

  3. Eddy Queen

    Eddy Queen24 hari yang lalu

    Smge bg.evan&mami Tiwi sehat sllu,pnjng umur&murah rezekinyeπŸ™πŸ™ Ig warty_prayetno

  4. Switi Switi

    Switi SwitiBulan Yang lalu

    Smga kak ivan sehat sllu smga setiap titik keringat yg keluar dari badan mu Allah balas dgn berlimpah amal kebaikan amin

  5. Popeye 48

    Popeye 48Bulan Yang lalu

    *BISSMILLAHIRAHMANINRAHIM* "LIKE" "COMENT" "SUBSCRIBE" "SHARE" *INSYA ALLAH BERKAH* IG : Aswar_48

  6. JONI IDSEMUT

    JONI IDSEMUTBulan Yang lalu

    Bismillah jangan lupa gaes......! LIKE KOMENTAR SHARE SUBSCRIBE IG:@Joni_idsemut_01

  7. SIX SIX

    SIX SIXBulan Yang lalu

    dah bahagian semua orang mantap ...

  8. SIX SIX

    SIX SIXBulan Yang lalu

    bang evan yg tua kayak gini kok gak di kasi wang .kok cuman di borong????

  9. SIX SIX

    SIX SIXBulan Yang lalu

    malaikan berwujud... ku selalu terharu sama vidio ini aku....

  10. Ahmad Sugiharto

    Ahmad SugihartoBulan Yang lalu

    Semangat nonton channel hobby makan πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  11. Angga Virdy

    Angga VirdyBulan Yang lalu

    bang evan, kapan ke probolinggo jatim

  12. Mega Mustika

    Mega MustikaBulan Yang lalu

    Mantap dan menginspirasi kebaikan dan sedekah... Lancar dan dipermudah rezki mu hobby makan bang evan mami tiwi

  13. Andre Anto

    Andre AntoBulan Yang lalu

    Tumben cuma di ksih 50ribuπŸ˜€

  14. Andre Anto

    Andre AntoBulan Yang lalu

    @Hobby Makan ooh... Patut agax berbeda. πŸ˜€

  15. Hobby Makan

    Hobby MakanBulan Yang lalu

    Video ini lama banget kak hihi dan baru memulai borong semua

  16. Istikharotul Khoirunnisa

    Istikharotul KhoirunnisaBulan Yang lalu

    Masyaallahh

  17. Gavin Gunardi

    Gavin GunardiBulan Yang lalu

    Rasanya enak banget nonton ginian, Saya suka banget!, Sukses buat hobby makan!

  18. Short Film

    Short FilmBulan Yang lalu

    Terima kasih bang evan & mami tiwi semoga sehat selalu , lancar rejekinya . Aamiin πŸ™πŸ™πŸ™

  19. Riikha Nur

    Riikha NurBulan Yang lalu

    Pernah gak sih . Ketika lagi nonton di Chanel bang Evan nih gak sengaja ke skip iklan nya ... Cuma di Chanel ini aku nyesel skip iklan .. 😭😭😭😭

  20. felodi sky

    felodi skyBulan Yang lalu

    ko yg ini cm kasih 50rb saje? kasihan lah liat bapak tua ini 😭 ko malah ade anak mude dikasih 2jt? mungkin rezeki bapak itu cm sikit.... semoga diberikan rezeki lebih banyak dr yg lain ya bapak tua... doaku mengalir untukmu

  21. Erna Wati

    Erna WatiBulan Yang lalu

    Kenapa bapak ini cuma di kasih 50 bang epan 😭😭😭 bapak ini butuh bantuan bang epan 😭😭 itu es cream setoran bang , dia cuma dapat komisi sedikit , kasian sekali bapak ini 😭😭😭 biasanya bang epan ngasih 1jt , nangis aku waktu bang epan kasih 50 ribu . Bapak begitu bahagiaaa nya , apalagi bang epan kasih lebih dia pasti akan nangis depan bang epan 😭😭😭 kecewa sama vlog ini , gatega liat bapaknya😭😭😭

  22. Hobby Makan

    Hobby MakanBulan Yang lalu

    ini video lama banget dan baru memulai kak hihi

  23. Erna Wati

    Erna WatiBulan Yang lalu

    Kenapa bapak ini hanya di kasih 50 , dia seperti butuh sekali uang . Butuh bantuan hobby makan , biasanya hobby makan ngasih 1 jt setiap vlog. Kasian bapak ini , butuh bgt bantuan bang epan 😭😭😭😭

  24. Iri Yanti

    Iri YantiBulan Yang lalu

    Aku sk acra hoby mkn ky ny kl ngsi (sedekah)duit ny bnykkkk

  25. Achief Alfiaa

    Achief AlfiaaBulan Yang lalu

    😍😍😍😍😍😍😍

  26. Bayu Setiawan

    Bayu SetiawanBulan Yang lalu

    Semoga dilancarkan rejekinya bangπŸ™

  27. Leni 0099

    Leni 0099Bulan Yang lalu

    Dikasih nyh cuma 50 rb doang

  28. Yakobus Totok

    Yakobus TotokBulan Yang lalu

    Gak baakal tk skip bng

  29. Indah Rolly

    Indah RollyBulan Yang lalu

    Jalan-jalan kab. HSS ka Evan..di Kalsel

  30. Arfha Arfha

    Arfha ArfhaBulan Yang lalu

    Ass...bang evan sm mmi tiwi ke tangerang dong....dsni bnyk pedagang kcl loh.....smoga mkin sukses y bang....

  31. Rojii Rojii

    Rojii RojiiBulan Yang lalu

    Maju trus bg evan mama tiwi

  32. Nur Adnan

    Nur Adnan2 bulan yang lalu

    Di lebihkan 50 sja si bapak tua itu bgtu senang, sy sih ngarepx si bapak tua td dapat sejuta pasti dia bakal nangis πŸ˜₯πŸ˜₯

  33. Iwan Arjuna

    Iwan Arjuna2 bulan yang lalu

    yaallah aku sampe tak tahan nahan air mata gk tega liat bapak2 nya kasian makasih hobby makan sudah menolong kakek2 nya semoga makin sukses and panjang umur amin

  34. Catur Driya

    Catur Driya2 bulan yang lalu

    Bang evan ngasih ny krg banyak kasian bapak ny sdh tua maaf ya

  35. Anita Maulana

    Anita Maulana2 bulan yang lalu

    Allah akbar aku bner" terharu dengan kebaikan bang evan dan mami tiwi. Mereka begitu iklasnya membantu semua orang.. Sehat trus kluarga bang evan semoga kebaikan kalian di trima di sisi allah S.W.T. aminnn ya allah

  36. Safari rahma Muhammad

    Safari rahma Muhammad2 bulan yang lalu

    bang ivan&mami tiwi. coba di kaik ali dong ,di samarinda.kasian bgt bang.πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  37. Durga Dharshini

    Durga Dharshini2 bulan yang lalu

    Kemahalan d Indonesia eskrim 18 rbu.klw d Malaysia cm 3 ribu/1 ringgit sj

  38. Fachry Ibnu

    Fachry Ibnu2 bulan yang lalu

    Sukses terus bangπŸ™πŸ˜‡

  39. Fachry Ibnu

    Fachry Ibnu2 bulan yang lalu

    Ini sibapa yg harusnya dikasih lebih dari itu lah bang,kasian liatnya cuma ambil untung dari yg dijual

  40. Postingan Remaja

    Postingan Remaja2 bulan yang lalu

    Surga untuk mu om πŸ˜’πŸ™

  41. Agum Koseng20

    Agum Koseng202 bulan yang lalu

    ternyata di pontianak ada adzan juga ya

  42. sulikan bandel

    sulikan bandel2 bulan yang lalu

    Semoga banyak rezeki dan barokah

  43. Refi Yulia

    Refi Yulia2 bulan yang lalu

    Maaf kenapa kalo yg tua dikasih ngak sampe 2juta ya hehe tapi semoga sehat selalu lah bg evan dan mami tiwi

  44. Sodik Ggpgone

    Sodik Ggpgone3 bulan yang lalu

    mantabbbb...

  45. M.syabil Rafa fahrizal

    M.syabil Rafa fahrizal3 bulan yang lalu

    Bang hobby makan tolong isi in pulsa wkwk nih nomor nya 087868105869 sebanyak banyak nya wkwk

  46. Dadik Fasik

    Dadik Fasik3 bulan yang lalu

    Bang evan kenapa gk di kasih sadokah satu juta bang kasihan bapa nya udah tua ya allah

  47. Rayi sauh putri Channel

    Rayi sauh putri Channel3 bulan yang lalu

    Kasian kakeknya semangat kekπŸ‘πŸ‘

  48. Eddy CHANNEL

    Eddy CHANNEL3 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘hobbymakan

  49. Mifta Khulloh

    Mifta Khulloh3 bulan yang lalu

    Pasuruan jatim hadirrr.... PASUKAN NO SKIP...........πŸ˜…

  50. Rudy Ayu

    Rudy Ayu3 bulan yang lalu

    sehat selalu

  51. Alfino Firdaus

    Alfino Firdaus3 bulan yang lalu

    Kok cuma nambah 50rb... Bang

  52. Intan Azim

    Intan Azim3 bulan yang lalu

    agar murah rezeki mu

  53. Iqbal channel

    Iqbal channel3 bulan yang lalu

    Yang penting sopanπŸ‘

  54. Gaming Baru

    Gaming Baru3 bulan yang lalu

    Ju doakan sukses bang

  55. Ustad bombom

    Ustad bombom3 bulan yang lalu

    Allah karim... Mohon maaf sahabat hobby makan, q agak sedih dengan bapak penjual es krim,, kok cuma 50 ribu bg evan kasih bonus, padahal es krim bapak tu banyak bg evan bawa.. Q menilai video tentang bapak penjual ea krim ne kurang adil bg evan.. Mohon maaf bg evan, itu yg sy rasakan.. Sahabat hobby makan tetap mantul..πŸ‘πŸ‘

  56. Hotcat Pawris

    Hotcat Pawris3 bulan yang lalu

    Wah kalau bapaknya lewat depan rumah ku, dagangannya bakal ku beli semua =.=

  57. Rafii Aljuno

    Rafii Aljuno3 bulan yang lalu

    Pokok nya salut buat bang evan san kak tiwi sukses trs

  58. Zony yokohama

    Zony yokohama3 bulan yang lalu

    Maaf bang evan klo sy nonton suka skip iklan soalnya gk sabar lihat videonya..🀣🀣🀣🀣

  59. Jumari Jumari

    Jumari Jumari3 bulan yang lalu

    Terharu kak ngelihatnya kak 😒..aku SUBSCRIBE kak

  60. Eva Vivo

    Eva Vivo3 bulan yang lalu

    Mantap

  61. Khoiru Nisa

    Khoiru Nisa3 bulan yang lalu

    Mas kok baik

  62. Leny Marlina

    Leny Marlina3 bulan yang lalu

    Jadi inget prjuangan alm bapa dagang keliling kampung😒

  63. tri yadi

    tri yadi3 bulan yang lalu

    chanel favoritku,,, HOBI MAKAN,, BAPAU, ,RIANTV,, ESQ,,