1 PCS 2500 ! GA SAMPE SEMENIT BIKIN INI - THEY CALL IT HALF COOKED TEMPEH #528

Komentar

  1. Hobby Makan

    Hobby Makan3 bulan yang lalu

    ini tempe mendoan terenak di pontianak, banyak yg tidak mengetahui nya .. selain itu penjual nya ramah dan mau berbagi tips agar si pembeli bisa menentukan selerenya... semoga jualan nya makin laris dan tempat usaha si kakak2 yg baik hati ini menjadi besar amiiin. ada yg mau request saya mesti upload apa lagi sahabatku ?

  2. Emusday Emus

    Emusday Emus14 hari yang lalu

    Jln" k kota ku bang wonosobo jawa Tengah

  3. Emusday Emus

    Emusday Emus14 hari yang lalu

    Mntap bngt tu bang mndoannya...

  4. Trijuan Praja

    Trijuan Praja15 hari yang lalu

    @debuu jalaanan niat sedekah ke siapa aja

  5. Hizam Dicky

    Hizam Dicky20 hari yang lalu

    Hobby Makan ngefen aq.... kpn datng ke jawa kk

  6. sefru jr

    sefru jr20 hari yang lalu

    Wih Mendoan kotaku ini bang PURWOKERTO .. salam ngapak ,ora ngapak ora kepenakπŸ˜‚

  7. Fikri Ardiaputra

    Fikri Ardiaputra16 jam yang lalu

    Ora ngapak ora kepenak!

  8. tevi novika

    tevi novika19 jam yang lalu

    Ngences dah....ngences...

  9. Deni Her

    Deni Her19 jam yang lalu

    Halo bang ,aku subscribernya hoby makan,slam dari ajibarang,purwokerto

  10. kadut athen channel Dimas Yunani

    kadut athen channel Dimas YunaniHari Yang lalu

    Keren

  11. Sity Rohaye

    Sity RohayeHari Yang lalu

    Makanan khas daerah ku.. di Taiwan tidak ada... 😭😭😭😭😭

  12. Mizzyhun Ganesa

    Mizzyhun Ganesa2 hari yang lalu

    πŸ˜ƒaku paling sneng klo yg jualannya lucu, rame, seru...... jdi liatnya merasa trhibur ,,,,

  13. Merpati Putih

    Merpati Putih2 hari yang lalu

    Akak jual kelakar yaa.. seronok nonton πŸ˜πŸ˜„

  14. Merpati Putih

    Merpati Putih2 hari yang lalu

    Tempe sedapnya.... 😍😍😍😍

  15. joe junho

    joe junho2 hari yang lalu

    Purwokerto hadir...

  16. Retno Puji

    Retno Puji3 hari yang lalu

    Tempe mendoan , OJO= JANGAN LALI= LUPA ( OJO LALI = JANGAN LUPA ) wah... jan mantep tenan dulur....πŸ‘πŸ‘

  17. q jkk

    q jkk4 hari yang lalu

    ngiler jdi ny πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  18. Wirtono Sungeb

    Wirtono Sungeb4 hari yang lalu

    Smoga berkah... Tambah maju chanel ini.. Mas evan mba tiwi sukses selalu

  19. You never walk alone

    You never walk alone6 hari yang lalu

    Yg jualnya asyik

  20. Erick Purba

    Erick Purba8 hari yang lalu

    asyik nih.... mantap

  21. Muhammad Bin Syarif

    Muhammad Bin Syarif8 hari yang lalu

    Masya Allah...di akhir video jga di sampaikan pesan-pesan dari hadits Rasulullah Saw...

  22. Efid Prianto

    Efid Prianto9 hari yang lalu

    Baru kali ini nonton youtube sampek nelan ludah niich,bener2 mantaap niich bang evan nya

  23. Tata S Claudye

    Tata S Claudye9 hari yang lalu

    Minat sekali saya huhuhu

  24. lily mawar

    lily mawar10 hari yang lalu

    Bersih tempat msk kakak tu..

  25. Calon Mayit Gaming

    Calon Mayit Gaming11 hari yang lalu

    Di kampung muslim Melayu di Jembrana Bali juga namanya tahu isi ya tahu berontak wkwk. Tapi orang Jawa ga semua tau tahu berontak itu tahu isi.

  26. tri retno asih

    tri retno asih11 hari yang lalu

    Absen dari Purwokerto 😁 semoga yg suka mendoan khas Banyumas-Purwokerto tambah banyak πŸ˜‡πŸ™

  27. Andhika Okvi 1922

    Andhika Okvi 192212 hari yang lalu

    Mas evan d mnit 4.52 saya bolak balik ku skip bikin ngakak.. πŸ₯° gpp mas semoga tambah rrzeki amin

  28. Florence Hsieh

    Florence Hsieh12 hari yang lalu

    😁😁😁😁😁😊

  29. Florence Hsieh

    Florence Hsieh12 hari yang lalu

    gurih

  30. Florence Hsieh

    Florence Hsieh12 hari yang lalu

    renyah

  31. Florence Hsieh

    Florence Hsieh12 hari yang lalu

    enak

  32. Florence Hsieh

    Florence Hsieh12 hari yang lalu

    mendoan

  33. Erik Rahmawan

    Erik Rahmawan12 hari yang lalu

    Bang saya lebih suka target nya bapak atau ibu yang sudah tua.yg butuh bantuan kita karna mereka mash mau beruaaha kerja meski tenaga sudah tidak kuat lagi.

  34. nancy sutomo

    nancy sutomo13 hari yang lalu

    Liat mamy tiwi makan waaaah air liur keluar.....tapi sayang jauh...saya di hongkong....aku ngeven banget sih flog nya....moga berkah

  35. Henny Hawa

    Henny Hawa13 hari yang lalu

    4.52 aku sempet kaget waktu bang Evan bilang.......UPS mungkin karena logat kali ya.. sehat selalu buat bang Evan dan Mami Tiwi..berkah segala rezeky nya barakaullah..salam dari Balikpapan

  36. Priy Atmi

    Priy Atmi13 hari yang lalu

    Inyonge kangen mendoan juga

  37. Nur Chayati

    Nur Chayati13 hari yang lalu

    Cilacap hadirr...mendoan enakk

  38. Evi Must

    Evi Must14 hari yang lalu

    Mendoan purwokerto emang beda. Sukses selalu Bang Evan n Mami Tiwi... πŸ˜„

  39. Gombloh zonk

    Gombloh zonk15 hari yang lalu

    Kl ke purwokerto pasti bw olehΒ² mendoan.

  40. Aku Dan Buah Hatiku

    Aku Dan Buah Hatiku16 hari yang lalu

    Apa saya "budhek" di menit 4.52 😡😡😡

  41. Rip munajat

    Rip munajat17 hari yang lalu

    Gue orang purwokerto.. Disini gue juga masih mengonsumsi.. Klo makan mendoan tu enaknya pas lagi panas/hangat.. Klo dah dingin hambar bgt

  42. Aril Aji

    Aril Aji17 hari yang lalu

    4.52 denger baik"

  43. Ratri Risdiana

    Ratri Risdiana19 hari yang lalu

    Nonton malem2 jadi pengen mendoan. Tanggung jawab lu bangπŸ˜‚

  44. ci Noni

    ci Noni19 hari yang lalu

    Di menit 4.54πŸ˜‚πŸ˜‚ tempik 😁

  45. ci Noni

    ci Noni19 hari yang lalu

    Biarpun Kakak hobi makan di sini nggak pernah nampak wajah tapi di IG Aku bisa lihat, aku salah satu follower juga di Instagram bang .. sehat selalu ya Abang hobby makan

  46. sariken niken

    sariken niken20 hari yang lalu

    aq jga purwokerto bang

  47. Kikis Kirwono

    Kikis Kirwono20 hari yang lalu

    Purwokerto hadir, Bang Evan πŸ˜€ Kalo di sini ibarat tiada hari tanpa makan mendoan. Semoga bisa ke Pontianak nih, Bang.

  48. Nora Talib

    Nora Talib21 hari yang lalu

    Enak tapi jauh sangat disingapore tak ada jual

  49. misteri alam

    misteri alam21 hari yang lalu

    Emang enak tempe mendoan favorit bgt .MANTUL BANG EVAN

  50. novita sari

    novita sari23 hari yang lalu

    ya Allah mami tiwi aq ngiler mendon

  51. Japar Pallallai

    Japar Pallallai24 hari yang lalu

    Alhamdulillah Aamiin Ya Rabbal Alamin

  52. Selfu I

    Selfu I24 hari yang lalu

    Pasuka asik,,anti skip iklan Lajut terus bang evan dan mami tiwi

  53. Zahran Bintang Yuganta

    Zahran Bintang Yuganta24 hari yang lalu

    Gw anak Purwokerto tau banget makanan itu hwhwhw

  54. Dina Sari

    Dina Sari24 hari yang lalu

    Ngilerrrrrrr akunya🀀

  55. Nofa Binawan

    Nofa Binawan24 hari yang lalu

    Pokoknya kalo kumpul" ngga makan mendoan kaya ada yang kurang apa lagi kalo pake sambal kecap

  56. Nofa Binawan

    Nofa Binawan24 hari yang lalu

    Purbalingga hadir

  57. Berbagi Ilmu

    Berbagi Ilmu24 hari yang lalu

    Saya penonton setia Hobi Makan...smoga sukses slalu ya mas evan....

  58. leelly Priyadi

    leelly Priyadi25 hari yang lalu

    Liat mmi tiwi mkn mendoan jadi ngiler gue πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sukses sllu sahabat mkn πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  59. Tata Hasibuan

    Tata Hasibuan25 hari yang lalu

    Assalamualaikum.....saya sangat kagum dgn abang begitu mulia hatinya mau berbagi rezeki.smoga Allah SWT melipat gandakan rezekinya

  60. Media Dakwah Islam

    Media Dakwah Islam26 hari yang lalu

    Assalamualaikum Bang Evan gak bosen liat vidio Bang Evan smpe smua Iklan di sikat abis tanpa lirik tombol Skip, semoga dengan ini bisa membuat Hoby makan makin jaya dan Bang Evan dan Mami Tiwi selalu melimpah rejeki yg penuh berkah Amin

  61. mia agustina

    mia agustina26 hari yang lalu

    Mendoan my fav.

  62. Nur Soleh Hafez

    Nur Soleh Hafez27 hari yang lalu

    purbalingga telat hadir 😁

  63. Kullis 24

    Kullis 2427 hari yang lalu

    Pengen jalan" ke pontianak soalnya kulinernya enak"...mantap bang lanjut terus...

  64. Rizky legend

    Rizky legend27 hari yang lalu

    Masakallah hebatnja hoby makan

  65. Persikama Magelang Channel

    Persikama Magelang Channel27 hari yang lalu

    Ky denger Tempik gt y...πŸ™ˆ

  66. Ibrahim Ishak

    Ibrahim Ishak27 hari yang lalu

    Salam

  67. hehehe __

    hehehe __27 hari yang lalu

    Di purbalingga mendoan dah jadi makanan tiap hariπŸ˜‚

  68. hasanah fonteijn

    hasanah fonteijn27 hari yang lalu

    Sedap tempe mendoanya Evan & Tiwi yg baik hati

  69. aguswongjowo

    aguswongjowo28 hari yang lalu

    Mantep tempe mendoannya

  70. Taufik kakasi

    Taufik kakasi28 hari yang lalu

    Ak liat vlog hobby makan sampek berjam jam.liat aja komen ku yg pertama

  71. Exceline Ari Chandra

    Exceline Ari Chandra28 hari yang lalu

    Pangann ueeenak ..sehat ...bergizi..tur murah bingiiiiiiiiitttttt

  72. Black Boys

    Black Boys28 hari yang lalu

    salam dari purwokerto

  73. tri cahyono budi santoso

    tri cahyono budi santoso28 hari yang lalu

    Luar biasa..... Nambah pengetaguan tentang tempe mendoan.....

  74. iRiSN

    iRiSN28 hari yang lalu

    kesukaan gw nih mendoan

  75. aang mbesek

    aang mbesek28 hari yang lalu

    wahhh enak nih πŸ˜‹

  76. Yeni Bartini

    Yeni Bartini28 hari yang lalu

    Terimakasih hobymakan

  77. floresian molas

    floresian molas28 hari yang lalu

    Lihat eps ini jd kangen pengen makan mendowan... Kangen mudik ni...

  78. Argi Riyanto

    Argi Riyanto29 hari yang lalu

    Tempe mendoan mantappp Purwokerto mana jempolnya

  79. Dark Nebula

    Dark Nebula29 hari yang lalu

    Purwokerto hadirrr

  80. Cebrik Channel

    Cebrik Channel29 hari yang lalu

    Purwokerto hadir

  81. Tjatoer Widodo

    Tjatoer Widodo29 hari yang lalu

    Dijawa emang gorengan favorit...

  82. Doni Apriyadi

    Doni Apriyadi29 hari yang lalu

    Purwokerto hadir bang evan

  83. apriyanto asli ngapak

    apriyanto asli ngapak29 hari yang lalu

    Purwokerto hadir

  84. Pritaaulia Tifany

    Pritaaulia Tifany29 hari yang lalu

    Yang nonton bulan puasa? Like

  85. Sinung Pramudhito

    Sinung PramudhitoBulan Yang lalu

    Wah purwokerto kampungku

  86. andri Andri

    andri AndriBulan Yang lalu

    Salam dari kota banyumas

  87. andri Andri

    andri AndriBulan Yang lalu

    Mantap mendoanya....😍😍😍

  88. Mank udhin Gaming

    Mank udhin GamingBulan Yang lalu

    Sekali kali lah bang ummi tiwi yg ngeriview abang yg mkanπŸ˜πŸ˜‚

  89. Sulaiman Bandan

    Sulaiman BandanBulan Yang lalu

    Wah,bagus betul tempeh mandoan,mantap mas πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  90. Dikky Tio

    Dikky TioBulan Yang lalu

    Klaten hadir bang

  91. Nobplayer frndute

    Nobplayer frnduteBulan Yang lalu

    Jadi ngiler liat nya🀣🀣

  92. Peternakan Mandiri

    Peternakan MandiriBulan Yang lalu

    Tempe* hhhh

  93. Muhammad Nursyahbani

    Muhammad NursyahbaniBulan Yang lalu

    Es teh'y belum di itung bang..... 🀣🀣🀣

  94. Agus Prayitno

    Agus PrayitnoBulan Yang lalu

    Mantap tuh ka has makanan kampung saya

  95. mia casmiati

    mia casmiatiBulan Yang lalu

    Uh she up

  96. Elma Nabella

    Elma NabellaBulan Yang lalu

    Ngilerr yaAllah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  97. nila ratih oktavia

    nila ratih oktaviaBulan Yang lalu

    CIREBON hadir bang evan dan mami tiwi #pasukanAntiSkipIKlan

  98. jebud 906

    jebud 906Bulan Yang lalu

    Mendoan... #ngapak

  99. Hendri Maulana

    Hendri MaulanaBulan Yang lalu

    Reviewer makanan + tutur kata sopan + sedekah = PAKET KOMPLIT. Semoga kak evan dan mami tiwi dilancarkan rezeki nya.. amiiin

  100. Ardan D'opr

    Ardan D'oprBulan Yang lalu

    Bumbu cocolnya di ganti petis enak bang Di blitar / area jawatimur biasanya pake petis

  101. TEBAR BAROKAH

    TEBAR BAROKAHBulan Yang lalu

    Jadi ngiler nih dah lama gak mkn Mendoan ..

  102. hady Yono

    hady YonoBulan Yang lalu

    Instagram nya apa kak

  103. Tom Tom

    Tom TomBulan Yang lalu

    Itu hoby makan ku gan.. mendoan.tp khas tegal. Tetangga purwokerto.Sama kaya di tegal..

  104. Dhita Rahma

    Dhita RahmaBulan Yang lalu

    Mendoan tervaforit ni,jauh" dari marta ke tanjung raya cuman beli tempe ini.

  105. Rani Muthar

    Rani MutharBulan Yang lalu

    Masya allah