BORONG SEMUANYA !! BUAT SI BAPAK YANG INOVASI JUALAN NYA#562

Komentar

  1. Cak As

    Cak As6 jam yang lalu

    Konten penuh inspirasi tapi Kalo boleh saran..pas borong jangan yang di sebelahnya ada pedagang juga,, bikin cemburu temennya kasian.

  2. Rie Fahrie

    Rie Fahrie12 jam yang lalu

    subhanallah,,smoga ini menjadi contoh kita semua untuk menjadi org baik,,,yg senantiasa slalu bersedekah.smoga slalu brkah rezeki nya bang Evan dan Mama tiwi

  3. Word Mixer

    Word Mixer13 jam yang lalu

    Bang sekali kali di kfc

  4. Irwan NC

    Irwan NC23 jam yang lalu

    Kliatannya enak nih

  5. CHANNEL GT DEKAAR

    CHANNEL GT DEKAAR23 jam yang lalu

    Bang di pontianak mana bang soal ya saya di bekasi saya tidak tau

  6. Poppo Screamingattack

    Poppo ScreamingattackHari Yang lalu

    Maen Ke LOMBOK bang evan..,๐Ÿ˜

  7. Iswandi Aja

    Iswandi AjaHari Yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ’–

  8. rswn M

    rswn MHari Yang lalu

    cici baju merah boleh lah tau siapa namanya ???

  9. Mudriqoh ulum ulia

    Mudriqoh ulum uliaHari Yang lalu

    Kok kasihan sama mbah mbah yang bawa kertas ๐Ÿ˜ข

  10. Aldi Junaldi

    Aldi Junaldi2 hari yang lalu

    Sumpah chenel ini gue suka, dari bicaranya yg sopan dan suaranya bikin adem bang. Salut gue ama ini chanel, lanjudkan bang perjuangannya saling berbagi

  11. Tonno Saputra

    Tonno Saputra2 hari yang lalu

    Bang Evan gmna kbrnya

  12. Setiyo Satoto

    Setiyo Satoto2 hari yang lalu

    Barakallah untuk semuanya,semoga dimurahkan rezekinya bang Evan dan mami Tiwi

  13. anggit betania

    anggit betania2 hari yang lalu

    Seneng liatnya... Seandainya yg jualan aku... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  14. Bambang Hadi

    Bambang Hadi2 hari yang lalu

    Kenapa si bang evan tak mau k jawa barat sekali" dong k perdesa"n mami

  15. Vitri Yani

    Vitri Yani2 hari yang lalu

    Sehat selalu buat bg evan dan mami tiwi.

  16. ChaChaChila TM

    ChaChaChila TM3 hari yang lalu

    Bukan hanya auto like, tapi juga auto ngiler pas si mami tiwi makan ๐Ÿคค. Channel hebat, mari sama sama bantu si bang evan dan mami tiwi membangun channel ini biar tetap menghasilkan dan berbagi rezeki.

  17. wayank cungkrink

    wayank cungkrink3 hari yang lalu

    Maaf bang...td ibu yg bw kertas kuning mgkn bs diberi uang utk anak2 si ibu๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  18. Fadjar rizkie ananda

    Fadjar rizkie ananda3 hari yang lalu

    Makanan sd

  19. Nurjanah Subang

    Nurjanah Subang3 hari yang lalu

    Kelihatanya enak banget cm minyaka udah terlalu hitam

  20. Robiatul Adawiyah

    Robiatul Adawiyah3 hari yang lalu

    Yg paling seneng pas buka video2 d channel ini tuhh denger suara ketawanya bang Evan.. Adem bgt.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

  21. Sahabat Muslim

    Sahabat Muslim4 hari yang lalu

    Semoga rezeku bang efan makn lancar amiinnn

  22. Edo Syahputra

    Edo Syahputra4 hari yang lalu

    di medan kapan bg?

  23. der mwns

    der mwns4 hari yang lalu

    Sehattttt terus ya bang Evan dan mamih Tiwi๐Ÿ‘Œ

  24. andri Khontet

    andri Khontet5 hari yang lalu

    masyaallah๐Ÿ˜ lanjutkan bang evan mami tiwi buat berbagi ๐Ÿ˜‡

  25. Ayi Yi

    Ayi Yi5 hari yang lalu

    Sehat selalu bang evan dan mami tiwi. Salam kenal dari arab saudi

  26. zack Walad

    zack Walad5 hari yang lalu

    Pasukan hobi sedekah sukses bang Evan dan mami Tiwi yang cantik...

  27. BST MengKudu

    BST MengKudu5 hari yang lalu

    Itu yg dislike, gua sumpahin botak biar mampus

  28. BST MengKudu

    BST MengKudu5 hari yang lalu

    Itu yg cewek pake baju merah, Ok juga tuh bro ๐Ÿ˜…

  29. Didik Porwanto

    Didik Porwanto5 hari yang lalu

    Hobby makan plus hobby berbagi ... mantep bang evans n mama tiwi

  30. Istiqomah Paujiah

    Istiqomah Paujiah5 hari yang lalu

    Sukses. Bang Evan sehat selalu sama mami tiwi

  31. Mimin Sumiati

    Mimin Sumiati5 hari yang lalu

    Masyaallah...dermawan yg murah hati semoga Evan/istri di murah kn rezeki ,sehat selalu dan semoga Allah Swt senantiasa melindungi kalian berdua di mana saja berada Amin yra...

  32. Arief mc

    Arief mc6 hari yang lalu

    Mau y d dunia ini semuanya baik seperti bang evan psti bhgia semua orang d sktr... Orang y sopan, g sombong, baik, bicara y lmbt... Jmn skrng klo jd orang ky kbnykn sombong.. Tp msh ada orang baik sprti bang evan. Smg rezeki y nglalir trs sprti air trjun. Amin

  33. De M

    De M6 hari yang lalu

    emang benar ya ini salah satu jajanan nostalgia, bisa diliat pelanggannya dewasa semua, ketahuan masa kecil bahagia yg kenal jajanan ini, biarpun udh berkeluarga, punya mobil, dll tetep mau jajan jajanan ini ๐Ÿ˜

  34. Eka Wati

    Eka Wati6 hari yang lalu

    OTW 2 JUT SUBSCRIBE,,,,,PASUKAN NO SKIP IKLAN,,,,,dataaaang

  35. At-tigholy At-tasiky

    At-tigholy At-tasiky6 hari yang lalu

    Ya Alloh semoga bang evan dan mami tiwi nii sehat selau, panjang umurnya, berkah rezeki nya, semangat terus bang n mami tiwi, juga para netizen yang bijak. Alhamdulillah racun hobby makan dah banyakk.. Maaf gabisa ikut like semua komen berbobot kalian,, #racunhobbymakan #pasukanasik #lanjutkandikamu #netizenbijak

  36. Siti Sumarni

    Siti Sumarni7 hari yang lalu

    Kau memang baik sekalilah kepada semua orang,yang baik mohon like.bang kapan2 kedaerah deket rumah saya di daerah tangerang

  37. Iswan Toro

    Iswan Toro7 hari yang lalu

    Chenel kaya gini harus 10 juta subcribe,,, saya ikut bahagia kalau ada saudara kita yg dibantu kaya gini,,, semangat bang evan, saya dari bengkulu selalu suport abang,,,๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  38. Agus Kurniawan

    Agus Kurniawan8 hari yang lalu

    Bang evan the best

  39. Blasius_anggi_ fansnclub

    Blasius_anggi_ fansnclub8 hari yang lalu

    Coba orang kaya di Indonesia kaya gini semua GK kaya koruptor

  40. Niakarnia 0980

    Niakarnia 09809 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘Œ

  41. Surat mi

    Surat mi9 hari yang lalu

    Gak tau kenapa setiap saya nonton video yg di upload hobby makan, jujur belum lihat sudah like dulu baru nonton.

  42. Maung Deka

    Maung Deka9 hari yang lalu

    Bang coba tuh cari lagi nenek nenek tuh kasihan dia

  43. fa kof

    fa kof9 hari yang lalu

    Kepada irfan & team... saya dari malaysia....setiap hari melihat video yg di paparkan

  44. Dindacwt *

    Dindacwt *9 hari yang lalu

    ko gaada di Bandung jajanannya):

  45. Sri hendrayati

    Sri hendrayati10 hari yang lalu

    MAMI TIWI KAKULATOR๐Ÿ˜†

  46. Ham Rizal

    Ham Rizal10 hari yang lalu

    Assalamualaikum abang dan kaka hobby makan. Selamat hari raya. Saya ini paling suka nonton video abg dan kaka. Kadang terharu juga klu ada video yg sedih2.terus kan video yg terbaru lagi saya dsini sentiasa nonton. Semoga abg dan kaka dmurah rezaki disihat kan tubuh badan dan dpanjang kan umur aminn. Saya dari peminat setia dbrunei.

  47. Willdan Barmawan

    Willdan Barmawan10 hari yang lalu

    Punya suami seperti bang evan yg baik banget sama istri, suaranya lembut, perhatian, spertinya itu hanya khayalan q...๐Ÿ˜ฉ

  48. Alfitodfa official

    Alfitodfa official10 hari yang lalu

    Yang namanya sedekah, rezeki ga sungkan sungkan buat ngehampirin

  49. Salman Dariuz

    Salman Dariuz10 hari yang lalu

    IDreporterrs yang romantis

  50. Lamiyah anak rantau

    Lamiyah anak rantau11 hari yang lalu

    Aku ngg pernah skip iklan,,karena aku sllu mendukung acara ini,acara kebaikan bagi orang lain sehat sllu bang evan mba tiwi banyak rezki sehat sllu salam dariku tawian sllu hadir

  51. snow green

    snow green13 hari yang lalu

    bang evan sopan bgt cara bicaranya, padahal si pedagang pada lempeng2 bgt ekspresinya๐Ÿ˜auto ngefans ama bang Evanโค

  52. Fantri Mardian

    Fantri Mardian16 hari yang lalu

    Semoga rezeki bang Evan bertambah banyak .amin

  53. Sevia Crln

    Sevia Crln21 hari yang lalu

    Ka semoga rejekinya berkah ya.. suka banget sama Channel nya Kaka.. sopan banget,engga sombong pula..

  54. hazpar hadi saputra

    hazpar hadi saputra27 hari yang lalu

    yg saya suka dari hobby makan ini adalah selalu ada hadist...insha allah berkah bang...sukses selalu bang evan dan mami tiwi...

  55. Tamim Man

    Tamim Man27 hari yang lalu

    Asalamaualikum, saya dari Malaysia.. saya support acara ini saya dokan semogga sucsess selalu....

  56. Anto ratna

    Anto ratna28 hari yang lalu

    Ko yg kelihatan tanganya ja. Hehhee Sesekali orangnya mas bro.. Sehat selalu ..semoga berkah dunia akherat Sahabat hobby makan.. Sukses selau

  57. Umiati Atik

    Umiati Atik28 hari yang lalu

    Kk efan sampai salah gomong panggil kk tiwi sampai bilang abang hahaha

  58. Xoez Wita

    Xoez Wita29 hari yang lalu

    Bahasanya asik.... Bapak penjualnya lg ultah๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  59. dedi kurniawan

    dedi kurniawan29 hari yang lalu

    Sehat selalu bang epan dan mami tiwi

  60. Marfel Murdjiantono

    Marfel Murdjiantono29 hari yang lalu

    Siapa yg nonton pas puasa

  61. alfian Noor

    alfian NoorBulan Yang lalu

    selalu semangat Bang Evan...semoga berkah yang di dapat...๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  62. Danang Bsj

    Danang BsjBulan Yang lalu

    Mantaaaapppppppp pkokx utk smuax

  63. Icha Maya

    Icha MayaBulan Yang lalu

    Jd kepengen nyoba bkin sendiri sosis digulung roti digoreng pake telur.. cocok untuk berbuka.. ๐Ÿ˜†

  64. erna Wati

    erna WatiBulan Yang lalu

    Sip.....lanjutKan Kaโค

  65. Siswi Mei Lestari

    Siswi Mei LestariBulan Yang lalu

    Sip

  66. Sulaiman Bandan

    Sulaiman BandanBulan Yang lalu

    Nampak nya sedap,lanjut mas bro๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  67. Anton Supratman

    Anton SupratmanBulan Yang lalu

    Suara bang evan enak di denger ๐Ÿ˜

  68. Lestari Dafa

    Lestari DafaBulan Yang lalu

    Barakallah bank Evan sekeluarga n tim... Sllu ada pelajaran di chanel abang...

  69. Ahmad Najib

    Ahmad NajibBulan Yang lalu

    Poko ya bang evan .Mami tiwi mantap pasangan yg serasih topppppp tlng bang sekali 2 pengen lihat wajah bang evan...Aq penasan ni....

  70. ratna febri

    ratna febriBulan Yang lalu

    Semoga bayak rejeki Aminn...bang ewan.salam buat istri yg tercunta.

  71. Anita Aulia

    Anita AuliaBulan Yang lalu

    Senang nya saya lihat ini, melihat bapak pedagang senang si pembeli pun bahagia bisa terima gratis.

  72. asme faisal

    asme faisalBulan Yang lalu

    kenapa video yg ini g ada iklannya???? woi gua mau nyumbang nihhh

  73. Rsport Go

    Rsport GoBulan Yang lalu

    Kapan kulineran ke Banjarmasin bang, ke pulau jawa mulu๐Ÿ˜

  74. Kiki Revalia

    Kiki RevaliaBulan Yang lalu

    alhamdulillah

  75. Elly Fitriatul Afifah

    Elly Fitriatul AfifahBulan Yang lalu

    MasyaAllah

  76. Nurma' Sufah

    Nurma' SufahBulan Yang lalu

    kok suaranya mirip yg wktu itu beli jajanan mirip moci (dpn sekolah kristen) ๐Ÿ˜ maaf klo bener ๐Ÿ™ heheeee

  77. Nur Hamzah

    Nur HamzahBulan Yang lalu

    mudah-mudahan chenel ini mendapat rezeki yang melimpah

  78. uun crowns

    uun crownsBulan Yang lalu

    Hongkong Hadir bang evan wlpun telat2 hdirnya pasukan anti skipp sukses sllu mami tiwi dan bang evan

  79. Faizah Nur

    Faizah NurBulan Yang lalu

    MasyaAllah,senang melihat abang n kakak yg kompakan u sll berbagi...inspiring๐Ÿ‘ Tabarokallah...makin sukses ya kak...๐Ÿ™ Btw,kayakxa di pontianak ide kulinerxa kreatif banget yach...saluut๐Ÿ‘ salam dr malangโœ‹ditunggu jln2xa di mlg yach

  80. Weny Wulandari

    Weny WulandariBulan Yang lalu

    Sayang nya suami sy bkn laki2 yg baik buat istrinya,tp sangat baik utk istri orang lain...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  81. Arief Hakim

    Arief HakimBulan Yang lalu

    Wah mantab nih channel bru nemu

  82. Risky Kiji

    Risky KijiBulan Yang lalu

    knpa gx dibli smua trus di bungkus di bagiin sndiri di pinggir jalan pasti lbih enak mass...

  83. arief mentrex

    arief mentrexBulan Yang lalu

    sungguh mulia hatimu saudaraku,,,,semoga saya bisa seperti dirimu aminnn

  84. unknown unknown

    unknown unknownBulan Yang lalu

    Ketawa bang evan khas... ๐Ÿ˜‚

  85. Detina Yulyani

    Detina YulyaniBulan Yang lalu

    Dermawan sekali..sudah menginsprirasi baik pula sehat selalu mas mbak nya

  86. Arys Suparno

    Arys SuparnoBulan Yang lalu

    Salut buat mas Evan, semoga semakin sukses y mas..??

  87. Belajar Mandiri sejak dini

    Belajar Mandiri sejak diniBulan Yang lalu

    Maaf ya bang, hanya ingin menitipkan satu kata buat abang, SUBHANALLOH. smoga panjang umur ,sehat, sukses slalu buat abang skeluarga, amin, Yg setuju tolong like atau aminkan yah,

  88. Odong khanchil

    Odong khanchilBulan Yang lalu

    Kenapa orng pas ada yg nge jajannin nanya nyah dalam rangka apa??menurut sya pertanyaan itu aneh...karna berbuat baik itu gak harus ada rangka apapun..๐Ÿ˜‡

  89. Agnes Anastasya

    Agnes AnastasyaBulan Yang lalu

    Yaaa allah baik banget sih kakkk.semoga berkah ya kakkk

  90. ์•ˆ์†Œ๋‹ˆ๋ฌดํ•˜๋งˆ๋“œ

    ์•ˆ์†Œ๋‹ˆ๋ฌดํ•˜๋งˆ๋“œBulan Yang lalu

    Ya Ampun itu yg Abang baju kotak2 ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†Tau aja yg Gratisan๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  91. Adyastha Ardhani

    Adyastha ArdhaniBulan Yang lalu

    Subscribe dong chanel aku.sukses selalu y kak.

  92. abu khusnul

    abu khusnulBulan Yang lalu

    .mulia bngt hati mu bang... smoga tuhan membalas kbaikan mu dengan kbaikan yg mlimpah

  93. Mix video

    Mix videoBulan Yang lalu

    Jujur gw sub chanel bang evan karna kebaikan hatinya yg selalu memberi ke sesama ,sehat terus bang evan sekeluarga ๐Ÿ™

  94. Mega Sonny

    Mega SonnyBulan Yang lalu

    MasyaAllah,... Baru x ini ngsubscrb youtub hati seneng bgt bang, moga sehat selalu buat abang n mami,... Panjang umur barokah selalu hdpnya bang aamiin,...

  95. Rodiyah Diyah

    Rodiyah Diyah2 bulan yang lalu

    mantaaap

  96. Reza Andhi

    Reza Andhi2 bulan yang lalu

    Bang kok gak pernah kelihatan wajahnya masak istri hehhee๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  97. Noval Yuliana

    Noval Yuliana2 bulan yang lalu

    Aku terharu bnget sma chenel hobi makan ni. Mreka iklas berbagi ke smua orang dan untuk si bpak ny.. Dan klok di tnya dalm rangka ap sllu jwaban ny itu lo yg bkim terharu bnget sampek" air mata aku mengalir di pipi๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Semoga kalian sllu di beri kesuksesan amiin ya robbal a'lamin๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Pasutri yg luar biasa..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  98. Ujangyandi Yandirohendi

    Ujangyandi Yandirohendi2 bulan yang lalu

    masa Alloh smga Alloh membls dengn berlipat,,orang yg rajin sodakoh itu Alloh pasti sllu memudh kn segala"nya amin sukses teruss bang

  99. Hartono Juanda

    Hartono Juanda2 bulan yang lalu

    Insya Allah sedekah akan membawa kesurganya Allah sehat selalu bang Evan & mbak tiwi

  100. Siti Munawaroh

    Siti Munawaroh2 bulan yang lalu

    Apapun yang di coba umi keknya mmng enak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ