BORONG SEMUANYA !! BUAT SI BAPAK YANG INOVASI JUALAN NYA#562

Komentar

  1. Bilal Akbar

    Bilal Akbar5 hari yang lalu

    Mantaabbbeeee....

  2. Alam Syah

    Alam Syah6 hari yang lalu

    bang evan kpan main ke tegal khususnya ke lebaksiu kuliner khasnya

  3. Indah Eka aditiawati

    Indah Eka aditiawati21 hari yang lalu

    Mama tiwi pernah buat roti sosis ini...jngan lupa subscreb chanel hobby cooking ya guys

  4. Andi Ikhtirami

    Andi Ikhtirami21 hari yang lalu

    Enak banget di pontianak, masih banyak yg jualan jajanan sd, ditempatku sudah jarang jualan bgtu, jadi klau mau makan agak susah 😢😢😢

  5. Cari Kos

    Cari Kos23 hari yang lalu

    sehat selalu yaa kak, agar orang baik tidak cepat punah

  6. Hakim Tea

    Hakim Tea24 hari yang lalu

    20

  7. Mami Armi

    Mami Armi25 hari yang lalu

    Langsung suka ..liat chanel ini ..biar aku fans baru ..Barokallah buat bang evan dan mamy tiwi ..ayo dukung chanel ini .💖

  8. Mami Armi

    Mami Armi25 hari yang lalu

    Semoga dgn chanel bang evan dam namy tiwi .ini jadi ladang amal .dan mengispirasi buat semua .

  9. Rhesa nona tere liye

    Rhesa nona tere liye25 hari yang lalu

    Mantap bang ... Moga pahala terus mengalir buat bang epan & mami tiwi Amiiinn #pasukan ASIKcikarang ☝️

  10. Erwin dian dinata Erwin

    Erwin dian dinata Erwin26 hari yang lalu

    Salam buat bg evan dan mami tiwi dari saya dari sumatra barat ,,,,tebar terus kebaikan untuk pedagang2 kecil,,,terus semangat moga bg evan skuluarga terus diberikan rezeki yg berlimpah

  11. BRANDAL LOKAHJAYA

    BRANDAL LOKAHJAYA27 hari yang lalu

    Gak bosen2 lihat chanel si abang evan,,,,klo bisa bikin kaos dong bang,,,buat para penggemar setiamu di seluruh indonesia

  12. safira Sawal

    safira Sawal27 hari yang lalu

    👍👍👍

  13. Riska Rahmayanti

    Riska Rahmayanti28 hari yang lalu

    Karna ditempatku belum ada otw mau bikin sendiri aja deh☺

  14. Adi Blade

    Adi Blade29 hari yang lalu

    Usaha murni mantap bang...bantu pedagang kecil....semoga barokah semuanya...bahagia dunia akhirat...aamiinnnn yra.

  15. Kemas Kemas

    Kemas Kemas29 hari yang lalu

    ke Palembang donk bang evan mami tiwii

  16. Andry Machfud

    Andry Machfud29 hari yang lalu

    Mantab lanjutkhan....😃😁😃

  17. Maryanne Lee

    Maryanne Lee29 hari yang lalu

    Fighting bang Evan & mami Tiwi. May Allah always bless both of you

  18. Martin Adam

    Martin AdamBulan Yang lalu

    Bang knapa kadang ga di lebihkan duitnya

  19. Muliadi Ibrahim

    Muliadi IbrahimBulan Yang lalu

    Apa kareba bang evan dan mami tiwi ......yg pastinya baji2 jaki sallanna batu ri anak2 makassar ,,,,Hobbymakan ewako..😁😁😊😊😊

  20. Arifin Syahputra

    Arifin SyahputraBulan Yang lalu

    Komen 😀

  21. Istiqomah Dinna

    Istiqomah DinnaBulan Yang lalu

    Suka sama suaranya bang Evan

  22. rock selamber

    rock selamberBulan Yang lalu

    Dari Malaysia like 100% I LOVE HOBBY MAKAN

  23. Jahid Fillah

    Jahid FillahBulan Yang lalu

    sya ko sneng y klu liat tngn bng evan nunjuk jlan" gtu pke 5 jri smua.. 😂

  24. Ayzella Narti

    Ayzella NartiBulan Yang lalu

    Hadirr kaa smga berkahh aminnn ,buat ka2 yg kompak yaa mkin sksess👍👍✊

  25. dony boke'

    dony boke'Bulan Yang lalu

    dony M minta dukungannya ya temen2😣😣😣😣😣😣

  26. Ibnu Farish

    Ibnu FarishBulan Yang lalu

    Walaupun logat bang Evan & mbak tiwi agak aneh buat saya tapi terdengar indah banget buat saya yg dari Blitar jawa timur

  27. Ahmad Fikri

    Ahmad FikriBulan Yang lalu

    Berkah banget dah buat bang evan...mami tiwie dan sahabat hobby makan....

  28. Ahmad Sugiharto

    Ahmad SugihartoBulan Yang lalu

    Sukses selalu buat channel hobby makan 😍👍 mantab 👍👍,, semoga bang Evan dan mami Tiwi selalu lancar rejekinya Amin 🙏🙏🙏

  29. Atiqotun Nurulhusna

    Atiqotun NurulhusnaBulan Yang lalu

    Slalu like'

  30. Darmini Cilacap

    Darmini CilacapBulan Yang lalu

    Ka efan ko ngasihnya ngga seperti biasanya, ini cuma pas dngn harganya heee,,, heee

  31. Chicayadi Lestary

    Chicayadi LestaryBulan Yang lalu

    Bank ke kalimantan timur donk

  32. ROBLOX Powering Imagination

    ROBLOX Powering ImaginationBulan Yang lalu

    Moga dipermudakn semua urusan bg evan & mami tiwi oleh allah swt aamiin

  33. Dwi Hartono

    Dwi HartonoBulan Yang lalu

    Salah satu yg saya suka dari ka Evan tu cara dia interaksi sama para pedagang makanan kecil itu sangat ramah dan menghibur dah pokoknya

  34. Mas dion35

    Mas dion35Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah..

  35. Ancu Pratama

    Ancu PratamaBulan Yang lalu

    Salam buat mami yang baik

  36. Uyun usmiati

    Uyun usmiatiBulan Yang lalu

    bang evan dan mami tiwi di tgg dikarawang saluuuut

  37. Muhammad Prayuda

    Muhammad PrayudaBulan Yang lalu

    Mantab boss ku

  38. ANDANG PAMULA, SN

    ANDANG PAMULA, SNBulan Yang lalu

    Salut dari Kota SEMARANG .....!!! saya suka dengan tutur kata yang santun...

  39. Revina chanel

    Revina chanelBulan Yang lalu

    Salam dari jawa barat bang evan.. Saya kalo lagi jalan sama suami liat yang jualan kyak gtu suka bilang "itu bang evan" 😀😀😀😀 saking seneng nya

  40. Nadia Aida

    Nadia AidaBulan Yang lalu

    Sehat selalu bang Evan Dan kak tiwi... Semoga makin sukses Dan murah rizki...amin

  41. Fatimah Dora

    Fatimah DoraBulan Yang lalu

    Allahu akbar..berkah

  42. Luqman Man

    Luqman ManBulan Yang lalu

    👍

  43. Herman Abu syawal

    Herman Abu syawalBulan Yang lalu

    Ana sengaja pakai kartu im3 karena tujuan nonton youtube..hobby makan..biar tdk skip iklan atau lewati iklan...

  44. Riyan To

    Riyan ToBulan Yang lalu

    sukses terus bang 😁😁😁

  45. Candra Lukito

    Candra LukitoBulan Yang lalu

    Sukses selalu buat youtubers ini.. 👍👍 Youbuers yg ngga pernah merasa jijih mkan mkanan jalanan😊😊👍👏👏..

  46. norin yahaya

    norin yahayaBulan Yang lalu

    👍👍👍👍👍👍👍hobby makan

  47. vino hernandes

    vino hernandesBulan Yang lalu

    Barakallah mami tiwi dan bang Evan semoga Allah mudahkan rezeki kalian Aamiin

  48. Adhi Idha

    Adhi IdhaBulan Yang lalu

    Bang evan ke makassar. Borong makanannya.

  49. Aqmakosambi Aqmakosambi

    Aqmakosambi AqmakosambiBulan Yang lalu

    Kasian si bapak yg jualan sebelah, gak di borong dagangan nya

  50. Riri Sukmawati

    Riri SukmawatiBulan Yang lalu

    Hahaha dekat rumaah saye di teuku umar

  51. theo ziddan

    theo ziddanBulan Yang lalu

    Dimenit 10:36 gatau diri lu goblok

  52. Lili Rina

    Lili RinaBulan Yang lalu

    Bang evan pedagang di samping tolong dilirik jg donk...kasian bang

  53. Ross lee SCORPION

    Ross lee SCORPIONBulan Yang lalu

    Suka banget dengan chanel Hoby Makan Sht sllu buat bang Evan & mami Tiwi

  54. Wakman Man

    Wakman ManBulan Yang lalu

    Yang salutnya lagi nih.. Mas ivan pandai banget berkata2.. Agar ndk mnyinggung pembeli lain yg dapat gratisan.. Hehee

  55. Ginanjar nanda

    Ginanjar nandaBulan Yang lalu

    Yang kakak baju merah jangan sampai dia lepas wkwkwkwk

  56. Charnia Angell

    Charnia AngellBulan Yang lalu

    alkmdlh,smgat bang,,taiwan hadir,,

  57. Tari Dipa

    Tari Dipa2 bulan yang lalu

    *hdr no skip iklan*

  58. Syafrizal M. Yazid

    Syafrizal M. Yazid2 bulan yang lalu

    Bg evan dan mami tiwi mantap, sehat selalu, tetap jadi pribadi yg menyenangkan dan bisa membahagiakan org lain, salut.

  59. aris warisandi

    aris warisandi2 bulan yang lalu

    wah kaka evan ada bapak tukang balon..pontianak..yang kaka evan bantu..afa di trans7 lagi live sekarang...yang jdi dulu jdi manager

  60. hey!

    hey!2 bulan yang lalu

    Ah kangenn mie yg pake sosis ituloh digoreng kress terakhir makan 5 tahun lalu mau cobain ga ada yg jual lg bingung uda nyari ke skolah skolah gaada kebanyakan udah kek pentol telur gulung sosis sosisan so sadd:( yg tau dijual di jkt please tellmee

  61. Kang ikhin

    Kang ikhin2 bulan yang lalu

    Bang evan sama mami tiwi is the best poknya.....

  62. singkeng fune

    singkeng fune2 bulan yang lalu

    Minyak nya

  63. destroy 26

    destroy 262 bulan yang lalu

    Kak evan sma kak tiwi love you so much ♥️♥️♥️♥️

  64. Fikram Maulana

    Fikram Maulana2 bulan yang lalu

    Hadir Banyuwangi lanjutkan Bang semoga suxes suxes Amin

  65. Cak As

    Cak As2 bulan yang lalu

    Konten penuh inspirasi tapi Kalo boleh saran..pas borong jangan yang di sebelahnya ada pedagang juga,, bikin cemburu temennya kasian.

  66. Rie Fahrie

    Rie Fahrie2 bulan yang lalu

    subhanallah,,smoga ini menjadi contoh kita semua untuk menjadi org baik,,,yg senantiasa slalu bersedekah.smoga slalu brkah rezeki nya bang Evan dan Mama tiwi

  67. Word Mixer

    Word Mixer2 bulan yang lalu

    Bang sekali kali di kfc

  68. Irwan NC

    Irwan NC2 bulan yang lalu

    Kliatannya enak nih

  69. CHANNEL GT DEKAAR

    CHANNEL GT DEKAAR2 bulan yang lalu

    Bang di pontianak mana bang soal ya saya di bekasi saya tidak tau

  70. Poppo Screamingattack

    Poppo Screamingattack2 bulan yang lalu

    Maen Ke LOMBOK bang evan..,😁

  71. Iswandi Aja

    Iswandi Aja2 bulan yang lalu

    👍💖

  72. rswn M

    rswn M2 bulan yang lalu

    cici baju merah boleh lah tau siapa namanya ???

  73. Mudriqoh ulum ulia

    Mudriqoh ulum ulia2 bulan yang lalu

    Kok kasihan sama mbah mbah yang bawa kertas 😢

  74. Aldi Junaldi

    Aldi Junaldi2 bulan yang lalu

    Sumpah chenel ini gue suka, dari bicaranya yg sopan dan suaranya bikin adem bang. Salut gue ama ini chanel, lanjudkan bang perjuangannya saling berbagi

  75. Tonno Saputra

    Tonno Saputra2 bulan yang lalu

    Bang Evan gmna kbrnya

  76. Setiyo Satoto

    Setiyo Satoto2 bulan yang lalu

    Barakallah untuk semuanya,semoga dimurahkan rezekinya bang Evan dan mami Tiwi

  77. anggit betania

    anggit betania2 bulan yang lalu

    Seneng liatnya... Seandainya yg jualan aku... 😍😍

  78. Bambang Hadi

    Bambang Hadi2 bulan yang lalu

    Kenapa si bang evan tak mau k jawa barat sekali" dong k perdesa"n mami

  79. Vitri Yani

    Vitri Yani2 bulan yang lalu

    Sehat selalu buat bg evan dan mami tiwi.

  80. ChaChaChila TM

    ChaChaChila TM2 bulan yang lalu

    Bukan hanya auto like, tapi juga auto ngiler pas si mami tiwi makan 🤤. Channel hebat, mari sama sama bantu si bang evan dan mami tiwi membangun channel ini biar tetap menghasilkan dan berbagi rezeki.