1 HARI BERSAMA NAY ?? ft Naisa Alifia

Komentar

  1. Sony Sanjaya11

    Sony Sanjaya117 hari yang lalu

    Tempatnya gw tau tuh di wisma asri itu tempat aku nungguin angkot 45πŸ˜‚

  2. THE N.A.Y

    THE N.A.Y25 hari yang lalu

    Bikin konten 24 jam di kamar mandi

  3. rohmat endut

    rohmat endutBulan Yang lalu

    sara tanya inkdo

  4. Sade Wo

    Sade WoBulan Yang lalu

    Kak Sara Kok Main Tembak2 Kansi

  5. Muhammad Akbar

    Muhammad Akbar3 bulan yang lalu

    β™₯β™₯β™₯β™₯β™₯β™₯β™₯β™₯β™₯

  6. Muhammad Akbar

    Muhammad Akbar3 bulan yang lalu

    Ada nay

  7. Ramzi_-_Zulkafi

    Ramzi_-_Zulkafi4 bulan yang lalu

    3:54 abis petakilan langsung Aus

  8. fiqhi alvaro88

    fiqhi alvaro884 bulan yang lalu

    Kak beli tembakan nya di mana aku mau beli

  9. Darwiyah_ Channel

    Darwiyah_ Channel4 bulan yang lalu

    itu si abang malah knok

  10. gustavo toraz

    gustavo toraz4 bulan yang lalu

    Yaampun gua sendiri yg malu nontonnya

  11. Zefriyandi Ali

    Zefriyandi Ali4 bulan yang lalu

    Mntap

  12. bu camat gaul

    bu camat gaul4 bulan yang lalu

    kok buram

  13. Hendra Maulana

    Hendra Maulana4 bulan yang lalu

    Syp yg setuju klo sarah dan nay itu kaya adek kakak

  14. jess no kentang

    jess no kentang4 bulan yang lalu

    Cho ni ma

  15. Yura Tadashi

    Yura Tadashi4 bulan yang lalu

    Gajelas ngapain sih?

  16. Izhar Zuliandri

    Izhar Zuliandri4 bulan yang lalu

    Gua pacarnya nay dan yang digambar itu gambar adek gua sama ayah gua ama nay gua udah pacaran dari fesbuk gua udah ketemu sama dia sekarang gua pindah aslinya gua deket sama dia di rumahnya tapi gua sekarng dari fesbuk sama wa

  17. Ramdan Jelek

    Ramdan Jelek4 bulan yang lalu

    Kk minta no wa dong πŸ™πŸ˜…

  18. gembel elite

    gembel elite4 bulan yang lalu

    Nay cantik banget yaπŸ˜…setuju gx yg setuju laikπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  19. Dindra Eriyanda

    Dindra Eriyanda4 bulan yang lalu

    beda dikit yah jaman PUBG sama Point blank vector/kriss

  20. Agung Pr

    Agung Pr4 bulan yang lalu

    Di video ini kita bisa mendapatkan hikmahnya :v jika si nay kalem Ka viloid agresif

  21. NDOLPED Gaming

    NDOLPED Gaming4 bulan yang lalu

    ko cantik nay

  22. Adin Messi02

    Adin Messi024 bulan yang lalu

    Maaf judul lagunya apa... Gw udah cari kok yg nyanyinya cowk

  23. Elsa Indah

    Elsa Indah4 bulan yang lalu

    Apa cuma gue yg ga suka nay

  24. ikhsan Lmfa

    ikhsan Lmfa4 bulan yang lalu

    1.49 itu fungsi grip buat apa woy

  25. muhammad wildan

    muhammad wildan4 bulan yang lalu

    Marisa dimas Zu ganteng banget

  26. muhammad wildan

    muhammad wildan4 bulan yang lalu

    Biasa Alifia kalau suka sama Dimas Zu main dong ketanggerang

  27. Opik Gamers

    Opik Gamers4 bulan yang lalu

    Wisma Asri Kah?

  28. Angga67 Offical

    Angga67 Offical4 bulan yang lalu

    Itu lagunya kaya suaranya nay deh, kayanya dicover ya

  29. Angga67 Offical

    Angga67 Offical4 bulan yang lalu

    Ngumpulim Orang Orang Yang Gak Pernah Comen, tapi Selalu Baca comenπŸ˜‚πŸ˜‚ YG LIKE KUDOAKAN SEKELUARGA LANCAR REZEKINYA Bantu Subs chanel aku ya kak πŸ™ Gak maksa kok hehehπŸ˜‚πŸ™ Tenang aja aku subsback kok

  30. Wahyu RevzYT

    Wahyu RevzYT4 bulan yang lalu

    Duh istri ku pada akur :v

  31. Arjuna Pambudi

    Arjuna Pambudi4 bulan yang lalu

    22:55 Anjirr kena tipu sama editorrr udah lagunya lama lg bangsat lah

  32. kepo kepo

    kepo kepo4 bulan yang lalu

    Kenapa sekarang pindah gem pubg

  33. mama karona

    mama karona4 bulan yang lalu

    Naisa Alifia Yurija (N. A. Y) saya suka sama kamu nay saya cinta sama nay

  34. Steven Ong

    Steven Ong4 bulan yang lalu

    Rok Nya pendek bgt

  35. Bukan Kaleng

    Bukan Kaleng4 bulan yang lalu

    Mana mungkin 2000/Giga

  36. DIMAS FADILLAH

    DIMAS FADILLAH4 bulan yang lalu

    Kk kok pake sendal jepit? :v

  37. acm stas Andhica

    acm stas Andhica4 bulan yang lalu

    1:32 sarah bilang gg

  38. Mei Saputri

    Mei Saputri4 bulan yang lalu

    Waduh kalok pakek rok keliatan dong itunya rok nya pendek lagii

  39. Yudha Gaming

    Yudha Gaming4 bulan yang lalu

    Kriss vector senjata Favourite me

  40. KKM TETEW

    KKM TETEW4 bulan yang lalu

    Editor nya prank kita Anjya