😬PERBUATAN ANAK-ANAK SMA YANG "JAHAT"..🧑‍🤝‍🧑

Komentar

  1. Korea Reomit

    Korea Reomit9 hari yang lalu

    YO WADDUP REK🤨🤨

  2. ulya tsani

    ulya tsani10 jam yang lalu

    wuzzupp

  3. LastDiva

    LastDivaHari Yang lalu

    ding dong

  4. Gabriella

    GabriellaHari Yang lalu

    WASSUPP!!

  5. Kiyowo Chan

    Kiyowo Chan2 hari yang lalu

    anyonghaseo

  6. slowly

    slowly2 hari yang lalu

    Medok-Medok-Sweg 😂😂❤❤

  7. Nurul Nurel

    Nurul NurelJam Yang lalu

    Ngebayangin waktu umur segitu dengan teganya ngebunuh orang, plus balita lagi. Ga sampe hati, ga ada kepikiran sedikit pun, kemana hati nyaa. Punya piaraan kelinci mati aja gue nangis

  8. Lunetta swy

    Lunetta swy2 jam yang lalu

    CERITAIN DONG DETAILNYA tentang pembunuhan berantai Hwaseong yang barusan berhasil di identifikasi polisi setelah 30th..

  9. Riri Alri

    Riri Alri3 jam yang lalu

    Next video ceritain tertangkapnya pelaku pembunuhan hwaseong mas... Katabya udh ketauan ssiapa pelakunya

  10. Rachel Dug

    Rachel Dug12 jam yang lalu

    Mas hansol : Bayangin waktu kalian SMP Me : Warnet, Justin Bieber, Drakor, Smash 😂, sinet Putih Abu2, k-pop

  11. yoga 07

    yoga 0713 jam yang lalu

    Aku masih 16 th

  12. Yelin

    Yelin13 jam yang lalu

    bahas yg bully anak sekolah yg rebutan cowok itu dong, eh udh di bahas belum?

  13. Vita Sari

    Vita Sari14 jam yang lalu

    Yaaampunnn.. Ihh serem jg Mas hansol yg pembullian gtu kayak di drama" SMA korea mas

  14. Wulan Siti Nur

    Wulan Siti Nur18 jam yang lalu

    Aku bergaulnya nonton video youtube, BTS sama belajar doang

  15. Lunar Cover Sing

    Lunar Cover Sing18 jam yang lalu

    Choi pasti kebanyakan warga +62 ngomongnya coy

  16. Uh She Up

    Uh She Up19 jam yang lalu

    Nakal batas wajar gapapa

  17. Nahda Ammar

    Nahda Ammar19 jam yang lalu

    Ganteng bener dah😌

  18. ade widyaningsih

    ade widyaningsih21 jam yang lalu

    Kejahatan paling parah yg pernah aku lakuin pas sma "bilang sama mama butuh uang buat beli buku, padahal uangnya dipake jajan" 😂😂

  19. Salsa bila

    Salsa bila21 jam yang lalu

    Alhamdulillah punya temen yang punya modal mulut doang udah bikin ngakak:')

  20. sandy tupai

    sandy tupai22 jam yang lalu

    Pengen dadi bojomu mas ben iso nyetriko kaosmu wkwkwk

  21. Shinta Ramaningtyas

    Shinta Ramaningtyas23 jam yang lalu

    9 Juli 1997, itu adalah satu hari setelah aku keluar dari rahim mamah ku ...

  22. sabilahaga 77

    sabilahaga 77Hari Yang lalu

    Mungkin diawal dia ga niat bunuh adeknya subin. Tapi karena adeknya tau Kim jadi dibunuh juga. Pas tau Dia menangis Dan minta dipanggilkan ibunya jadi speechless. Sakno sakjane tapi dia bersalah jadi ya harus dihukum.

  23. Meilanda Aulia Putri

    Meilanda Aulia PutriHari Yang lalu

    monagis

  24. Danielle Kathryn Lucyalina

    Danielle Kathryn LucyalinaHari Yang lalu

    alhamdulillah, aku juga cuma berkawan sama anak anak terpelajar yang punya etika dan sopan santun, jadi aku gak mau temenan sama anak toxic, karena gak mau jadi toxic juga😗

  25. Gembel Party

    Gembel PartyHari Yang lalu

    Ane masih Umur 18 sih tapi pemikiran udah kerja ama sekolah 😂

  26. Maharani Putri

    Maharani PutriHari Yang lalu

    Lagi baper2nya di bagian pemikiran anak2 mantan napi yang jadi terbelakang, tiba2 "bakso beranak..gofood" Ambyar semua

  27. Reni Syafira

    Reni SyafiraHari Yang lalu

    dibelakang masnya kok kya ada orang yang berdiri diem disitu terus, itu bayangan apa sh lama-lama dilihat serem juga

  28. Ratna Tafredi

    Ratna TafrediHari Yang lalu

    kirain KIM kim taehyung, Choi Choi Soobin 😂 adoooh mabok agen bighit 🤣

  29. Silvia Margareth

    Silvia MargarethHari Yang lalu

    Saran: kalau bisa tersangkanya di kasih tau di akhir cerita aja, biar seru dan kita bisa nonton smbil brfikir hehe

  30. Alya Azizah Wirananda

    Alya Azizah WiranandaHari Yang lalu

    moral messages banget buat para teenagers +62 (also me too~) 감사합니다 한솔 오빠^^

  31. Nur Mutiara

    Nur MutiaraHari Yang lalu

    Aku tegang loh nontonnya

  32. Mashita Putri Gusevi

    Mashita Putri GuseviHari Yang lalu

    13.09 Yaampunnn mukamu ituloh mas pas ngangguk lucu skaleee

  33. Parameswari Primadita

    Parameswari PrimaditaHari Yang lalu

    Cak kelingan Class Of Lies. Sak sekulahan kok isine bandar bajingan🤣

  34. Isna Salamah

    Isna SalamahHari Yang lalu

    kaget, takut, sedih denger cerita anak remaja membunuh seorang ibu, dan anak dari ibu itu pun tidak segan di bunuh. berkaca - kaca dengar nya.. tap cerita ini dengan pengalaman sperti itu dan menurutku ini sangat membuka pikiran anak-anak remaja supaya dalam bergaul haru hati2

  35. Winda Nuraidha Octaviani

    Winda Nuraidha OctavianiHari Yang lalu

    sedih aku ngebayangin anak sama ibunya dibunuh secara brutal :( hansol juga kayaknya gak sanggup nyebutin gimana cara korban dibunuh, tapi tetep profesional menjelaskan ke kita semua makasih ceritanya bang

  36. alifya lee

    alifya leeHari Yang lalu

    Lelele aku ngakak:((((((

  37. shana blaze

    shana blazeHari Yang lalu

    Anak SMP kok bs melakukan kejahatan berencana padahal masih bocil

  38. Hana Zhu

    Hana ZhuHari Yang lalu

    Duh suka banget aku nonton mas hansol..mas hansol klu jelasin bener2 keren...😘😘😘

  39. Afni usrifatul

    Afni usrifatulHari Yang lalu

    Menit 11:26 bikin kaget

  40. Aqila Nur Faizah

    Aqila Nur Faizah2 hari yang lalu

    Mas hansol kalo ceritain ke yutub memangnya ngga bakal ada yang meniru??

  41. Yon Wibowo

    Yon Wibowo2 hari yang lalu

    sekejam kejamnya lookism kayaknya nggak sampe bunuh orang 😂

  42. Taka Takaaa

    Taka Takaaa2 hari yang lalu

    Mas hansol guanteng bgt kekeke

  43. Antoni Akaharnianka

    Antoni Akaharnianka2 hari yang lalu

    Sadis banget cuma 1.3 juta dapetny

  44. tigorp10

    tigorp102 hari yang lalu

    Hukuman anak remaja dan orang dewasa tidak sama. Dan menurut saya itu benar, karena cara berpikir/pikiran anak remaja itu belum sempurna/ belum matang. Kalau di Norway penjara untuk anak remaja bukan seperti penjara biasa. penjara anak remaja ada sekolahnya untuk mereka yg ingin menuntut ilmu, lege,psykolog, aktivitas dan segala fasilitas yg mereka butuhkan. Dengan tujuan setiap individu mempunyai kesempatan untuk berubah/merubah jalan hidupnya. Harapan kedua dengan bekal pendidikan atau keahlian yg mereka dapatkan dipenjara memberikan kemudahan untuk mereka berbaur dengan masyarakat ( mendptkan pekerjaan/ melanjutkan pendidikan yg lebih tinggi).

  45. Naila Syahwalia

    Naila Syahwalia2 hari yang lalu

    ko jd kurus beb☹️

  46. Kiyowo Chan

    Kiyowo Chan2 hari yang lalu

    koreaa ternyata hukum ny jg ada kekurangannya sama kyk anak remaja nakal ini

  47. •M e i v i t a 12•

    •M e i v i t a 12•2 hari yang lalu

    Kak Hansol aku suka sama kacamata yang dipakai itu bagus banget 😆💜

  48. Hanif Nurrahman

    Hanif Nurrahman2 hari yang lalu

    Korsel negara Liberal yg tingkat kiminal sngt tinggi, jadi ngeri kalo tinggal disana

  49. gendhis_ sekar

    gendhis_ sekar2 hari yang lalu

    :"(((,nangisss😭😭😭😭

  50. Fiqy Shake

    Fiqy Shake2 hari yang lalu

    Bg tutor editing dong bg :))

  51. Alenn

    Alenn2 hari yang lalu

    itu 2 hari setelah sy lahir banggggg

  52. Rika Aditya

    Rika Aditya2 hari yang lalu

    Kak hansol minta kisah percerain goo hye son dan ahn jae hyun..

  53. nasyshsya official

    nasyshsya official2 hari yang lalu

    se jahat jahatnya gua,gua cuma ngatain g lbh sih,dan g pake kata kasar jg,g sampe bunuh!

  54. winia riyantiii

    winia riyantiii2 hari yang lalu

    Ganteng bgt kalo pake kacamata ama topi kebalik

  55. Fay Fey

    Fay Fey2 hari yang lalu

    Mas han. Tuolong. Guanteng buanget 🥰😆

  56. Lashafeya

    Lashafeya2 hari yang lalu

    aku baru tau Choi bacanya "chue' dari kak korea reomit, selama ini aku baca Choi = coy

  57. BABY STAR MONSTER

    BABY STAR MONSTER2 hari yang lalu

    -KEMAREN RABU AQU MASOK BK REK-

  58. NorAkmal Binti Omar

    NorAkmal Binti Omar2 hari yang lalu

    😮😮

  59. Anisah Najihah

    Anisah Najihah2 hari yang lalu

    Requesting for miryang gang rape case .(real story adapt to Han Gong Ju movie)

  60. Yana Frost

    Yana Frost2 hari yang lalu

    Hmm kayaknya aku ingin jadi Psi.....

  61. Queen Chance cath

    Queen Chance cath2 hari yang lalu

    Bahas psikopat yoo Jung ko

  62. Titis Santrina

    Titis Santrina3 hari yang lalu

    "Bayangkan saat kita remaja... " Kemudian iklan viu Dots. Emang itulah masa remajaku 🤣 drakor everyday🤣

  63. Donarey

    Donarey3 hari yang lalu

  64. Damar Hape2

    Damar Hape23 hari yang lalu

    Yo iki salah satu alasan seneng chanelnya👍 karena sllu kasih pesan di video nya😇, *amanat cerita*😅

  65. DEWI AYU K.K

    DEWI AYU K.K3 hari yang lalu

    Gagal fokus ke jendela mas hansol 😅 kaya bayangan putih