๐Ÿ˜ฌPERBUATAN ANAK-ANAK SMA YANG "JAHAT"..๐Ÿง‘โ€๐Ÿคโ€๐Ÿง‘

Komentar

  1. Korea Reomit

    Korea Reomit4 bulan yang lalu

    YO WADDUP REK๐Ÿคจ๐Ÿคจ

  2. ganos mantul

    ganos mantul14 hari yang lalu

    Untung udah pernah salah pergaulan jadinya tau deh kebusukannya๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  3. khai Karyadi

    khai KaryadiBulan Yang lalu

    Emang jawa nya mana, om...

  4. caroline tanuwijaya

    caroline tanuwijaya2 bulan yang lalu

    Jiambuuu , asik " nonton Ada iklan atta halilintar weh Di Komen Jeremy reomit halilintar :"v

  5. Ciwek wulandari

    Ciwek wulandari3 bulan yang lalu

    Iyo rekk

  6. creepy end psikopat

    creepy end psikopat3 bulan yang lalu

    kak sam๐Ÿ˜† guanteng rek๐Ÿ˜๐Ÿ’™๐Ÿ˜… kak minta no whatsaap nya ya๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ญ

  7. Mal Fina

    Mal Fina7 jam yang lalu

    Gila banget

  8. Abdillah Arkan

    Abdillah Arkan2 hari yang lalu

    Masa remaja aku nge bucin in oppa2 kpop n drakor๐Ÿ˜

  9. Siti Mutia

    Siti Mutia2 hari yang lalu

    Ya Tuhan, kejam banget :'

  10. mr broke

    mr broke2 hari yang lalu

    Bayangkan waktu kita remaja kayak *iklan gue udah bosen yang biasa*

  11. F143 Putra

    F143 Putra2 hari yang lalu

    Yang waktu SMP ..mau coba2 rokok tapi ngak suka? Kalo ada kita satu server bro๐Ÿ˜‚

  12. Saimah Saman

    Saimah Saman3 hari yang lalu

    Sumpah ngenes bgt

  13. Elizabeth Putri

    Elizabeth Putri5 hari yang lalu

    Kadar kegantenganmu bertambah pas ngomong korea/pake logat korea maass.... pa lagi pas pake kaca mataa.. uwuu

  14. Ravel Wan

    Ravel Wan7 hari yang lalu

    Oi medhokkk

  15. yoon a

    yoon a7 hari yang lalu

    YAAMPUN MAS HANSOL AKU SALFOK SAMA JEMURAN DI BELAKANG :'" SEREM JUGA YA ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜‚

  16. blah

    blah7 hari yang lalu

    Hti2 deh kak takutnya ntar cara2nya dipelajarin sama anak indo. Tapi gw suka sih dengarnya

  17. nayla sharma

    nayla sharma8 hari yang lalu

    Kisah nyata?

  18. Natalia M

    Natalia M10 hari yang lalu

    Tiap sblum tdur liat vdio" kek gni kerasa dnger dongeng๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜‚

  19. Verry Widiani

    Verry Widiani10 hari yang lalu

    Mas hansol : ini bagi yang sudah remaja mungkin paham ya, bayangkan saat kita remaja... Iklan: ini mie sedap pilihan ku Hmm...

  20. ameliaamel77973 amel

    ameliaamel77973 amel12 hari yang lalu

    Iklan siwon muncul mulu njiir

  21. Eliza Ratna Sari

    Eliza Ratna Sari12 hari yang lalu

    aku punya anak kecil,,, jadi nangis...

  22. Artistic Groove

    Artistic Groove14 hari yang lalu

    Anak setan semua pelakunya ๐Ÿ˜ก

  23. Nenti Nurma

    Nenti Nurma15 hari yang lalu

    Kok makin sini makin sini lama kelamaan , makin sering nonton chanel youtube kak hansol aku makin suka , makin keuseumseun ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคญ

  24. Keiziabilla Affriza

    Keiziabilla Affriza15 hari yang lalu

    Dulu aku juga pernah salah pergaulan pas masih temenan smaa kakak kls 8 (pas itu aku masih kls 7) baru kejadian beberapa bulan yg lalu,yaa gitu aku diajak ketemuan smaa cowok tapi aku mah cuma diemm ae tapi dia kakak kelasku yg omong omongan sma pcrnya pas itu ketemuannya dikuburan๐Ÿ˜‚dann tetanggaku ada yg tau dilaporin dah no ke ortu pulangยฒ dimarahin abis abisan,nahh si kakak kelasku tadi itu tmn dari aku kecil lah pas dia naik kls 8 gatau sifatnya 100% berubah jadi lbh nakal suka ketemuan sama cowo,trs dari situlah aku udah gaboleh temenan sama dia lagi,jadi klo didesa ya gitu gapunya temen plng deket rumh gapernah main sama tmn๐Ÿ˜‚(kecuali tmn sekelas) dann aku punya sahabat yaagituudongg suka ngehalu๐Ÿ˜‚w jadi katutan dong dari dulu yg temnan sama kakel jadi lupa smua tentang ngehalu,ngebucin๐Ÿ˜‚dan akhirnya aku tmnan sama dia(dia yg suka halu itu tmn dari aku tk juga cuma pas sd gapernah ketemu) dan untungnya skrng udah bisa lurus lagi, insyaallah bisa bedain mana temen yg gabaek sama yg baek,yaa meskipun tmnku cowo semua huehehe tapi bukan aneh aneh yaa (akuu juga ngegame hehe jadi banyk temn mabar gitu+cowo rata rata wibu) Thxx yg udah dengerinheheh

  25. Siti Wulandari

    Siti Wulandari15 hari yang lalu

    Serem njir

  26. karue -3

    karue -316 hari yang lalu

    IKU JEMURAN NDEK MBURI MAS HANSOL KOK MEDENI

  27. ANAK KOS-KOSAN

    ANAK KOS-KOSAN16 hari yang lalu

    penjara itu mencabut kemerdekaanmu sendiri sebagai manusia... penjara itu memenjara raga dan waktumu... penjara itu memenjara masa depanmu .... penjara itu memenjara arti hidupmu... penjara itu lebih kejam dari kekejamanmu... ingat teman,,,hidup lah dengan baik...

  28. onlinecell satu

    onlinecell satu16 hari yang lalu

    Gue smp bucinin BTS sama abang kelas yang ganteng :v

  29. Belly Korua

    Belly Korua16 hari yang lalu

    dri video ini aku belajar bagaimna cara membunuh tanpa meninggalkan jejak

  30. Panas Terik

    Panas Terik17 hari yang lalu

    Koq pembunuhan korea kejam2 bxt ya?

  31. dek eli

    dek eli17 hari yang lalu

    "mas kim,,mas chae,,mbak choi,,dan mba yoon" pengen ketawa aku dong ,,

  32. Siti maria Agustina

    Siti maria Agustina19 hari yang lalu

    Insting ibu yang terbangun karena anak๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  33. alif michael

    alif michael21 hari yang lalu

    Kak Hansol tips belajar bahasa korea dong! saya mau belajar bahasa koreaโ˜บ๏ธ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท

  34. Afifah kino

    Afifah kino21 hari yang lalu

    6:13 siap boss

  35. Calon Tenar

    Calon Tenar21 hari yang lalu

    Jangan buat clickbait aneh2 bang, nanti kalo keluarganya gak terima gimana, cuma saran

  36. Rizka Alifiana

    Rizka Alifiana22 hari yang lalu

    Liat video ini jadi takut tinggal sendiri

  37. Rizka Alifiana

    Rizka Alifiana22 hari yang lalu

    Definisi bocah ga nemu mainan-,

  38. Tina Mardiana

    Tina Mardiana22 hari yang lalu

    Kak gapapa kalo ibu nya tapi kalo anak nya kasihan

  39. Chimchim Jimin

    Chimchim Jimin24 hari yang lalu

    emang tuh anak remaja klo udh berbuat kejahatan berani tapi pas ketauan malah nangis ciri ciri remaja yg paling gw benci ya itu

  40. Hero Puff 21

    Hero Puff 2124 hari yang lalu

    Pas mas hansol bilang masa remaja iklan Vlive+ keluar ๐Ÿคฃ pas sama masa remaja ku yg isinya bucin

  41. Afif Yulistian

    Afif Yulistian25 hari yang lalu

    Lah aku pas SMA main warnet tohh:v

  42. Najwa Larasati

    Najwa Larasati27 hari yang lalu

    Mas hansol:"bayangkan saat kita remaja? " Akuhhhhh :"ngurusin adik" RT, main ma temen, nobar drakor, dengerin lagu anime, dan begitu:v

  43. ellaa Ellaa

    ellaa Ellaa28 hari yang lalu

    Mas hansol cahaya yang di belakang serem :(

  44. Daniel Tan

    Daniel Tan28 hari yang lalu

    Masa remaja ,,gw cuma sibuk nge wibu dan nge gambar ๐Ÿคฃ

  45. Fahrudin fahmiagus

    Fahrudin fahmiagus29 hari yang lalu

    sumpah itu anak2 kalo di Indo gak punya masa depan pasti, apalagi klo ketangkap warga

  46. beta

    beta29 hari yang lalu

    baru tau cara baca choi ternyata bukan choi

  47. Meta Gesti

    Meta Gesti29 hari yang lalu

    Ngeri bgt ini ceritanya...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ laknat bgt mereka

  48. Catharina Ellen

    Catharina EllenBulan Yang lalu

    Subin??? ๐Ÿ˜‚ Kaget pas denger karena kayak Soobin TXT

  49. david tan

    david tanBulan Yang lalu

    Kak hansol,tolong bahas dong kasus penganiayaan yg di chilgok 2013,terima kasih

  50. ZERIX

    ZERIXBulan Yang lalu

    Aku juga pernah salah pergaulan Mau nya jadi anak Gaul Eh malah jadi anak Masjid ๐Ÿ˜

  51. Style Z

    Style ZBulan Yang lalu

    Aku skip saat kronologi pembunuhan anak kecilnya, soalnya gak tega sekali dengarnya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  52. ใ€Œmaikeruใ€ใƒžใ‚คใ‚ฑใƒซ

    ใ€Œmaikeruใ€ใƒžใ‚คใ‚ฑใƒซ25 hari yang lalu

    Samaaaa

  53. qoidatun nafiah

    qoidatun nafiahBulan Yang lalu

    Rupane berubah, Opo kerono kocomotone ro topi!

  54. Aditya Rahmanto

    Aditya RahmantoBulan Yang lalu

    aku gaul nya ama komputer aja :3

  55. Aditya Rahmanto

    Aditya RahmantoBulan Yang lalu

    gua nonton ini .. langsung g serius main csgo gils :3 langsung bad Aim :#

  56. Maya Kumay

    Maya KumayBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  57. Sabrina Amelia Wanda

    Sabrina Amelia WandaBulan Yang lalu

    Pas belum buka vid ini, tulisannya masih โ€œperbuatan anak anak SMโ€, dalem hati โ€œwut???!!!!, exo dan kawan kawan ada apa???!!!โ€, pas dibuka โ€œyaelah, gw kira apaanโ€

  58. It'z Reghifari ChanZ UwU

    It'z Reghifari ChanZ UwUBulan Yang lalu

    aku paling ansos di sekolah

  59. rz rz

    rz rzBulan Yang lalu

    Sedih bgt gw. Gw emak2 pnya anak 2 masih kecil2..emang jdi protektif bgt kalo udh anak.

  60. ์ œ๋‹ˆ

    ์ œ๋‹ˆBulan Yang lalu

    ์•ˆ๋…•ํ•˜์„ธ์š” ํ•œ์†”๋‹˜ ! ๋ชจ๋ฐ”์ผ๊ฒŒ์ž„ํ•˜๋‹ค๊ฐ€ ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•ˆ ์นœ๊ตฌ๊ฐ€ ํ•œ์†” ์œ ํŠœ๋ฒ„ ์–˜๊ธฐํ•ด์„œ ์ฐพ๋‹ค๊ฐ€ ์˜ค๊ฒŒ ๋˜์—ˆ์–ด์š” ์ œ๊ฐ€ ์ทจ์—… ์ค€๋น„๋•Œ๋ฌธ์— ๊ณต๋ถ€ํ•˜๋Š๋ผ ๋ฐ”๋น ์„œ ์ ‘์†ํ•˜๊ธฐ ํž˜๋“ค๋‹ค๊ณ  ํ–ˆ๊ฑฐ๋“ ์š” ๊ทธ๋žฌ๋”๋‹ˆ ํ•œ๊ตญ์˜ ์‚ถ์ด ์–ผ๋งˆ๋‚˜ ํž˜๋“ ์ง€ ํ•œ์†”๋‹˜ ๋•์— ์•Œ๊ฒŒ ๋˜์—ˆ๋‹ค๊ณ  ํ•˜๋”๋ผ๊ตฌ์š” ใ…‹ใ…‹ใ…‹ ์ด์œ ๊ฐ€ ์กฐ๊ธˆ ์Šฌํ”„์ง€๋งŒ ๋•๋ถ„์— ํƒ€์ง€์—์„œ ํ™œ๋™์ค‘์ด์‹  ํ•œ๊ตญ์ธ ์œ ํŠœ๋ฒ„๋ฅผ ์•Œ๊ฒŒ๋˜์—ˆ๋„ค์š” ์ž๋ง‰์ด ํ•˜๋‚˜๋„ ์—†์–ด์„œ ๋ฌด์Šจ ์ด์•ผ๊ธฐ์ธ์ง„ ๋ชจ๋ฅด๊ฒ ์ง€๋งŒ ํ•œ๊ตญ์— ์žˆ๋˜ ์–˜๊ธฐ๋ฅผ ํ•˜์‹œ๋Š” ๊ฑฐ ๊ฐ™์•„์š” ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ ํ•œ๊ตญ์ธ์ด ๋งํ•˜๋Š”๋ฐ ๋ชป์•Œ์•„๋“ค์œผ๋‹ˆ๊นŒ ์ƒˆ์‚ผ ๋‚ฏ์„ค๊ฒŒ ๋Š๊ปด์ง€๋„ค์š” ์ œ๊ฐ€ ์˜๊ตญ๋‚จ์ž ๊ฐ™์€ ํ•œ๊ตญ์ธ์„ ์œ„ํ•œ ์ฑ„๋„์€ ๋ณธ์  ์žˆ์ง€๋งŒ ๋ฐ˜๋Œ€ ๊ฒฝ์šฐ์˜ ์ฑ„๋„์€ ์ฒ˜์Œ ๋ด์„œ.. ์‹ ๊ธฐํ•œ ๋‚˜๋จธ์ง€ ๊ตฌ๊ตฌ์ ˆ์ ˆ ์ ์–ด๋ด…๋‹ˆ๋‹ค ใ…Žใ…Ž; ๋ฒˆ์ฐฝํ•˜์„ธ์š”~~~!!!!

  61. [O.T.TO] bot

    [O.T.TO] botBulan Yang lalu

    pergaulan ???? percaya gk percaya sih, aku punya tmn bisa di hitung pake jari wkwkwk fb ig gk punya cuma punya wa itupun cuma di isi nomr keluarga pergi maen 1 bulan gk nyampe 10x,

  62. Frans Frans

    Frans FransBulan Yang lalu

    Cuk ini anak gendeng

  63. anna hamdana

    anna hamdanaBulan Yang lalu

    Kayak nonton film akunyaa... Serius banget dah

  64. Zakrie kang Kang

    Zakrie kang KangBulan Yang lalu

    Bang itu korea itu polisi dan hakimnya gak ketat gak tanggung jawab menurut gw gak menjelekamasa pelaku bunuh orang nyawa karbannya melayang tapi pelakunya cma dipenjara tanpa kekerasan sikit pun dari polisi dan hakim

  65. Icha Farikha

    Icha FarikhaBulan Yang lalu

    sama kayak di Indonesia kak... hukum anak yang melakukan kejahatan juga berbeda dengan orang dewasa... dan juga banyak yang tidak setuju... tapi ya masih jadi kontrovesdi juga

  66. VCT Dormoon

    VCT DormoonBulan Yang lalu

    Wkwk mbak yun๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ