🔴Serem..!! Baru masuk di sambut Kunti Merah Di Klero Salatiga

Komentar

  1. Rayan Nugroho

    Rayan NugrohoHari Yang lalu

    Saiki okeh chanel ngene2 ki..pd golek demet..sak ngertiku demit ki ora biso di delok moto..ki mlh go hp😁😁🙊

  2. Gagap Rembo

    Gagap RemboHari Yang lalu

    Ora enek wong🤣🤣🤣

  3. RIMUNJA Channel

    RIMUNJA ChannelHari Yang lalu

    Ini jalan yg lewat Kali gk ya ? Dan pemukiman warga dibawahnya.

  4. Penembus Waktu { MA }

    Penembus Waktu { MA }2 hari yang lalu

    Itu senternya Ndak bisa fokus ke penampakan apa om? Kurang ke sorot itu Kunti.... Sorot kek wajahnya, badannya

  5. zainudin vengean

    zainudin vengean2 hari yang lalu

    Akeh wong gendeng gara" duwek youtube 🤣

  6. Bang Jhon

    Bang Jhon2 hari yang lalu

    👍👍👍👍

  7. rama enno

    rama enno2 hari yang lalu

    wkwk jigur

  8. EKA CUAH AREMANIA

    EKA CUAH AREMANIA2 hari yang lalu

    Mas coba ke boyolali utara

  9. sigit GENKBENK

    sigit GENKBENK3 hari yang lalu

    Asli mana ini om sukamidi..

  10. Juli Hananto

    Juli Hananto3 hari yang lalu

    Magelang hadir om

  11. Irul 2310

    Irul 23103 hari yang lalu

    Tiap pulang kampung gue jalan jalan ke candi klero yg sampingnya persis bgt kuburan tpi gprnh ktmu 😂 Jalan kali dari sruwen ke klero cuma buat fto😂

  12. DHIFFA CHANEL

    DHIFFA CHANEL4 hari yang lalu

    Berburu kunti dimalam hari...Wah sereeem

  13. Andi Panca

    Andi Panca4 hari yang lalu

    Mas coba nyang kuburan jurug desa bejilor kec. suruh, lokasi perjalanan 30menit seko klero

  14. Yanuar Prakosa

    Yanuar Prakosa4 hari yang lalu

    Jajal sigar bencah semarang bro

  15. Wheene lyntrue

    Wheene lyntrue4 hari yang lalu

    sentrmu gk terang mas

  16. Priyanto Kentir

    Priyanto Kentir4 hari yang lalu

    bohong gak jelas kang nek wani tenan ketok merah yo di cedak i rekayasa opo udu nek ono kampung yo ngono kuwi lagi suasana we serem po meneh kampungku wong asli kono wae lewat di atas jam 10 malem wes podo ora wani

  17. Galaxy J7 plus

    Galaxy J7 plus4 hari yang lalu

    Ngm pd blejotan KB🤣🤣🤣

  18. Cerita Misteriku

    Cerita Misteriku5 hari yang lalu

    Pilih warna favoritmu. Merah atau putih?

  19. Harun Ahmad

    Harun Ahmad5 hari yang lalu

    Macam cari kodok cari kodok ya

  20. Dwi BMS Belajar Mancing Sendiri

    Dwi BMS Belajar Mancing Sendiri5 hari yang lalu

    Hadir mensupot bang,,ditunggu kehadirannya,...sukses selalu 😀👍

  21. Sun Zein

    Sun Zein5 hari yang lalu

    MAS ITU SEREM ENGAK TAKUT YA MAS

  22. Bagus Alifa

    Bagus Alifa5 hari yang lalu

    Hiiiiii ngeri takut ..untung lihatnya siang hari klu malam gak berani lihat kayak gituan..hadeeeh

  23. Hajir M

    Hajir M6 hari yang lalu

    Kunti masak ke rekam pake hp, tenan OPO orak🤔🤔🤔

  24. bravo security

    bravo security6 hari yang lalu

    Masih keren.helm ijo sempak ninja tergokiL

  25. twitzy luv

    twitzy luv7 hari yang lalu

    itu di daerah klero dekat pabrik garmen MUARA KRAKATAU......Mantabb Kang SUKAMDI dan Mas AAN 👍👍👍

  26. Djokz Ssilou Eko

    Djokz Ssilou Eko7 hari yang lalu

    Boleh reques kah mas.kalau seumpama penelusuran saat pengambilan gambar bisa gak lebih dekat lagi sekitar 5.6 meter mas biar lebih jelah wajahnya makasih

  27. suwono suwono

    suwono suwono7 hari yang lalu

    seumur umur tgl di jakarta deket makam blom pernah liat kunti warna merah...

  28. jordan Suhermawan chanel

    jordan Suhermawan chanel8 hari yang lalu

    Kira kira itu incesss dapat baju merah dari mna ya....apa incess punya pewarna pakaian ya..

  29. maria ruth niken agustina

    maria ruth niken agustina9 hari yang lalu

    Mas coba ke TPU Bergota kata nya disana ada yang dijahili tiga kuntilanak

  30. ZEKE IQBAL

    ZEKE IQBAL10 hari yang lalu

    An an : kalo maju bahaya,kalo mundur gak asik an.

  31. Alfan Mafaza

    Alfan Mafaza10 hari yang lalu

    Wah deket sama rumah saya mas rumah saya di karang nongko

  32. cah bagus

    cah bagus11 hari yang lalu

    Salam,, wong salatiga semowo

  33. Bunda Nova

    Bunda Nova11 hari yang lalu

    Saya mah percaya bang, karena suara nya orang takut yg benar2 takut, dengan suara org takut yg di buat2, getaran nya beda.

  34. Rudek Derudek

    Rudek Derudek11 hari yang lalu

    Bener2 bikin 🐦 ku langsung berdiri tegak merinding bulu2 jmbutku kalau melihat kuntil kuntil

  35. Jujuk Yariah

    Jujuk Yariah12 hari yang lalu

    Allohuakbar ...kerennn mas e ...aku pernah mau ke kopeng lewat jalan2 blusukan ...hmpir sama kayak jln itu ...biarpun msh sore tp haduhhh ngeri aku ....josss jg dingin nya ...sukses trus ya lnjut bt klian ...👍👍👍

  36. Amelia Lia

    Amelia Lia12 hari yang lalu

    Klu sama live straeming yg kya gini percaya lah pasti ada tpi klu yg suka bawa keris sama kya smedi gitu q gk percaya

  37. maria ruth niken agustina

    maria ruth niken agustina12 hari yang lalu

    Mas coba ke semarang di hotel siranda dong di jalan pahlawan semarang

  38. Shiouko Nishimaya

    Shiouko Nishimaya12 hari yang lalu

    Ke medan mas,, ad kuburan yg terkenal angker,, di sblh kbrn nya ad tmpt budha,, klok brni mas

  39. tunggak drejek

    tunggak drejek15 hari yang lalu

    Emng sampyan sragen mas

  40. sario cilacap

    sario cilacap17 hari yang lalu

    Kurang jelas wudunya..

  41. Doblong M0nteng

    Doblong M0nteng18 hari yang lalu

    tepate kecamatan tengggaran.desa klero banngggg..ane orang situ...emang bener di situ pusat nya

  42. Doblong M0nteng

    Doblong M0nteng18 hari yang lalu

    Aku wong klero...hhhhh...memang di situ terkenal pakde..hohihihihi

  43. Meilita Wilarani

    Meilita Wilarani18 hari yang lalu

    ngotot ae dalat tiga salat tiga

  44. Zgmfh888 Zgmfh888

    Zgmfh888 Zgmfh88819 hari yang lalu

    Saran sy, klo zoomnya msh kurang, agk disamperin lg biar lbh jelas yg nnton, sy prcy ini real,, dn hrus lbh BERANI lg biar bnyk sbcribe chnnlnya. SUKSES.

  45. Gatul Chanel

    Gatul Chanel19 hari yang lalu

    Josss kang

  46. Malik Mustofa

    Malik Mustofa20 hari yang lalu

    Itu klero saya tau

  47. Malik Mustofa

    Malik Mustofa20 hari yang lalu

    Hadir saya dari salatiga

  48. ivanka gospa

    ivanka gospa21 hari yang lalu

    chanel pembodohan

  49. Fajar Gusnaldi

    Fajar Gusnaldi21 hari yang lalu

    aku samben dino ngterne bojoku krjo ng pabrik klero mas

  50. Fajar Gusnaldi

    Fajar Gusnaldi21 hari yang lalu

    tempate sblh ndi wi

  51. Janggal Samaranta

    Janggal Samaranta22 hari yang lalu

    Surabaya bagian etan pas e pasuruan

  52. Janggal Samaranta

    Janggal Samaranta22 hari yang lalu

    Melu oleh kang..penulusuran medhi..sapa wero oleh pusaka.kuntine dadi uwong swengi tok

  53. johan bray

    johan bray23 hari yang lalu

    Mas Sukamdi pean slow wae ojo panik, si aan wae slow

  54. reza woleka

    reza woleka23 hari yang lalu

    Mantap mas. Sukses selalu. Ciba explore di sekitar nyatnyono ungaran om

  55. Gunawan Arjun

    Gunawan Arjun24 hari yang lalu

    tukang bohong

  56. parcin gress

    parcin gress25 hari yang lalu

    Mnit 29:33 pocong

  57. Robby Wahyu

    Robby Wahyu25 hari yang lalu

    Salatiga Hadir 🙌 Area Batas Kota Salatiga-Tuntang

  58. Adi Setiawan

    Adi Setiawan27 hari yang lalu

    Mosok tau dikiri... Di kanan... Yang di atas pohon ngk nampak....

  59. Dudo Kelono

    Dudo Kelono27 hari yang lalu

    wes dipagari awake rung....ati"mbi goib

  60. Dudo Kelono

    Dudo Kelono27 hari yang lalu

    usume youtb buru demit .wes sak bahagiane kalian...hora wani diwani"ke....ati"golek sandang pangan drewangi resiko gede ..uber"an kambi demet...ne radue nyali jan duwur mergo energi goib pas nyerang bahayani..ati"kudu iman kuat

  61. Suratno Salatiga

    Suratno Salatiga28 hari yang lalu

    Makam sebelah endi kang