🔴Serem..!! Baru masuk di sambut Kunti Merah Di Klero Salatiga

Komentar

  1. wahyu fisabilillah

    wahyu fisabilillah17 hari yang lalu

    saya asal desa cukil desa saya cuma 2km sama desa klero bahkan 1 kecamatan

  2. Inayah Imam

    Inayah Imam19 hari yang lalu

    Lek kamdi iki asli ndi?

  3. macho Fairuz fairuz

    macho Fairuz fairuzBulan Yang lalu

    Cuma kosong

  4. eko cahyono

    eko cahyonoBulan Yang lalu

    gawe drone om,,,,,ben tambah ceedek

  5. moentoyo toyo

    moentoyo toyoBulan Yang lalu

    Pean kampung nya dmn to kang..

  6. java_ travelpackages

    java_ travelpackagesBulan Yang lalu

    setan tkut sma org sholeh..nk ngetok brrti wonge g sholeh🧟‍♂️

  7. rini kristanti

    rini kristantiBulan Yang lalu

    Ms kamdi dan ms aan coba di daerah nobo wetan biarpun padet penduduk tpi angkers mas

  8. Andre Boy

    Andre BoyBulan Yang lalu

    Bego malam2 bukanya tidur, nglayab nyari demit.. kedinginan kan llu..??

  9. Aris Setiyawan

    Aris Setiyawan2 bulan yang lalu

    hahahahah kata kata lucu kalau maju bahaya,kalo mundur gak asik menit 10:13 wkwkwkwk

  10. Lita Debby Anggraeni

    Lita Debby Anggraeni2 bulan yang lalu

    Padahal klero itu kan Tengaran, masuknya kab.semarang 😂

  11. maulana _myg

    maulana _myg2 bulan yang lalu

    owalahh.. muk wong sragen to..

  12. Rudi Gembos

    Rudi Gembos2 bulan yang lalu

    Salam Wong Karang gede

  13. Sam Samroji

    Sam Samroji2 bulan yang lalu

    Mbok d cekel to kang kamdi,,sekali"

  14. Dewi Permatasari

    Dewi Permatasari2 bulan yang lalu

    Kmpunge budeku di klero iku,,jdi knggen ..💕💕

  15. reza dika13t

    reza dika13t2 bulan yang lalu

    Jalan arah pundi nggeh?

  16. dinda ayu

    dinda ayu2 bulan yang lalu

    Gelap gulita tanpa lampu 1 pun .. Coba daerah saya bang .. beringin daerah hutan jati .... Di situ ada makam seberang jalan tanpa pembatas . Coba di situ bang pasti banyak warga tak kasar mata ..😌

  17. tova ardi70

    tova ardi702 bulan yang lalu

    Saya juga org salatiga kang.. Tpi klewat pass live tdk tau

  18. Nurdian Syah

    Nurdian Syah2 bulan yang lalu

    Dilokasi saya ada hantu ngewe bang Coba telusuri

  19. Arya Sihab

    Arya Sihab2 bulan yang lalu

    Preeettttss

  20. Ayu Novita

    Ayu Novita2 bulan yang lalu

    Itu daerah karanggede mas,udah masuk boyolali

  21. GURUH PUTRA EXCEL

    GURUH PUTRA EXCEL2 bulan yang lalu

    Halah pling mung boneka setings ngan aj

  22. Angga Sukma mahendra

    Angga Sukma mahendra2 bulan yang lalu

    Wanen koe

  23. RENDY BAGUS

    RENDY BAGUS2 bulan yang lalu

    Emang nggak takut di apa apain ama hantunya bang???

  24. dinda ayu

    dinda ayu2 bulan yang lalu

    Hantu tuh gak bakal ngapa ngapain manusia .. Hantu itu sejenis jin .. Paling cuma nongol doank .. Ingat saat kita melihat hantu trus kita maju satu langkah maka jin akan mundur 10 langkah ..

  25. Aan Nurhayati

    Aan Nurhayati2 bulan yang lalu

    Ora mutu lik😃😃😃

  26. lia amelia

    lia amelia3 bulan yang lalu

    🔴Assalamu'alaikum...,

  27. Junaedin Fnu

    Junaedin Fnu3 bulan yang lalu

    Ndi setane bli jls

  28. Angel Andrianto

    Angel Andrianto3 bulan yang lalu

    Desone mbah sugiyo. Dukun klero😄😄😄😄

  29. Nada Humaira

    Nada Humaira3 bulan yang lalu

    Ngapusi🙊

  30. Ina irdi

    Ina irdi3 bulan yang lalu

    Tahan like 😂😂👈 maksudnya piye to bang kamdi

  31. Eri Setiawan

    Eri Setiawan2 bulan yang lalu

    Hay cntik

  32. Pocong Ngesot

    Pocong Ngesot3 bulan yang lalu

    Aku mbiyen nak golek manuk nyampe Kono Ra tau Ono opo2 😁😁😁🙏 Klero Ki kabupaten Semarang,ora masuk Salatiga 😁😁😁🙏

  33. tova ardi70

    tova ardi702 bulan yang lalu

    @Lita Debby Anggraeni lo bego aja.... Jgn ngajak2 klo bego ttep nyolot d ajak ngomong.... Gua tolol gak papa lho bego kyak kontol..

  34. Lita Debby Anggraeni

    Lita Debby Anggraeni2 bulan yang lalu

    @tova ardi70 lu yg tolol... Mana ada Salatiga masuk kab.semarang... kota Salatiga beda sama kab. Semarang

  35. tova ardi70

    tova ardi702 bulan yang lalu

    Kotamadiya salatiga kabubaten semarang..

  36. dinda ayu

    dinda ayu2 bulan yang lalu

    Leh golek manuk tekan jam piro bos ...

  37. dinda ayu

    dinda ayu2 bulan yang lalu

    @tova ardi70 salatiga yo kotamadya to bos hhh piye to .. Kalo kabupaten semarang itu yg gak masuk kotamadya .. Seperti beringin.. Suruh .. Tengaran ..

  38. Nur Cholik

    Nur Cholik3 bulan yang lalu

    Tak tahan terus, ngga tak like kok. Tenang aja...

  39. BKM komari eka

    BKM komari eka3 bulan yang lalu

    Kapan kapan kalo berani maen ke makam pule/ wonokasian bang.desa regunung. Etan klero..

  40. Arjuna _5555

    Arjuna _55553 bulan yang lalu

    Klero ki melune Kab Semarang bosku

  41. dinda ayu

    dinda ayu2 bulan yang lalu

    Bener bos ku

  42. Radhemas official

    Radhemas official3 bulan yang lalu

    Ke regunung mas kalo berani di makam pule

  43. Putra Bledex

    Putra Bledex3 bulan yang lalu

    ke kragilan regunung tengaran om kalo berani

  44. Allantak Jr

    Allantak Jr3 bulan yang lalu

    Makhluk halus iku iso di lihat oleh mata batin, klo pake mata telanjang yo ora iso..terkecuali si makhluk itu sedang apes.

  45. dimas adrianto

    dimas adrianto3 bulan yang lalu

    Penasarannya sama si "LIKE" knapa harus ditahan tahan seh om 😁

  46. jemblong wc

    jemblong wc4 bulan yang lalu

    Sukses buat mas kamdi,

  47. Rayan Nugroho

    Rayan Nugroho4 bulan yang lalu

    Saiki okeh chanel ngene2 ki..pd golek demet..sak ngertiku demit ki ora biso di delok moto..ki mlh go hp😁😁🙊

  48. Gagap Rembo

    Gagap Rembo4 bulan yang lalu

    Ora enek wong🤣🤣🤣

  49. RIMUNJA Channel

    RIMUNJA Channel4 bulan yang lalu

    Ini jalan yg lewat Kali gk ya ? Dan pemukiman warga dibawahnya.

  50. Penembus Waktu { MA }

    Penembus Waktu { MA }4 bulan yang lalu

    Itu senternya Ndak bisa fokus ke penampakan apa om? Kurang ke sorot itu Kunti.... Sorot kek wajahnya, badannya

  51. zainudin vengean

    zainudin vengean4 bulan yang lalu

    Akeh wong gendeng gara" duwek youtube 🤣

  52. Bang Jhon

    Bang Jhon4 bulan yang lalu

    👍👍👍👍

  53. rama enno

    rama enno4 bulan yang lalu

    wkwk jigur

  54. EKA CUAH AREMANIA

    EKA CUAH AREMANIA4 bulan yang lalu

    Mas coba ke boyolali utara

  55. sigit GENKBENK

    sigit GENKBENK4 bulan yang lalu

    Asli mana ini om sukamidi..

  56. Juli Hananto

    Juli Hananto4 bulan yang lalu

    Magelang hadir om

  57. #23 Black

    #23 Black4 bulan yang lalu

    Tiap pulang kampung gue jalan jalan ke candi klero yg sampingnya persis bgt kuburan tpi gprnh ktmu 😂 Jalan kali dari sruwen ke klero cuma buat fto😂

  58. DHIFFA CHANEL

    DHIFFA CHANEL4 bulan yang lalu

    Berburu kunti dimalam hari...Wah sereeem

  59. Andi odang chanel

    Andi odang chanel4 bulan yang lalu

    Mas coba nyang kuburan jurug desa bejilor kec. suruh, lokasi perjalanan 30menit seko klero

  60. Yanuar Prakosa

    Yanuar Prakosa4 bulan yang lalu

    Jajal sigar bencah semarang bro

  61. Wheene lyntrue

    Wheene lyntrue4 bulan yang lalu

    sentrmu gk terang mas

  62. Priyanto Kentir

    Priyanto Kentir4 bulan yang lalu

    bohong gak jelas kang nek wani tenan ketok merah yo di cedak i rekayasa opo udu nek ono kampung yo ngono kuwi lagi suasana we serem po meneh kampungku wong asli kono wae lewat di atas jam 10 malem wes podo ora wani

  63. Galaxy J7 plus

    Galaxy J7 plus4 bulan yang lalu

    Ngm pd blejotan KB🤣🤣🤣

  64. Cerita Misteriku

    Cerita Misteriku4 bulan yang lalu

    Pilih warna favoritmu. Merah atau putih?

  65. Harun Ahmad

    Harun Ahmad4 bulan yang lalu

    Macam cari kodok cari kodok ya

  66. Dwi BMS Belajar Mancing Sendiri

    Dwi BMS Belajar Mancing Sendiri4 bulan yang lalu

    Hadir mensupot bang,,ditunggu kehadirannya,...sukses selalu 😀👍

  67. Sun Zein

    Sun Zein4 bulan yang lalu

    MAS ITU SEREM ENGAK TAKUT YA MAS

  68. Bagus Alifa

    Bagus Alifa4 bulan yang lalu

    Hiiiiii ngeri takut ..untung lihatnya siang hari klu malam gak berani lihat kayak gituan..hadeeeh