[🔴LIVE] Penampakan Genderuwo Di Kampus | #EmailBerhantu - Eps. 27

Komentar

  1. Pratama TH

    Pratama TH9 jam yang lalu

    Nggak 4k lagi bang

  2. Arief Ayasaki

    Arief Ayasaki10 jam yang lalu

    minute 36:07 > fake video. basically everyone will walk fast when they feel someone is following and seen from the smiling face expression when the moment of appearance appears to confirm that it is only fabricated. Indigo children are also accustomed to seeing things like this, they will certainly show an expression of fear even if a little more, this is just an ordinary person and "women" are also basically afraid of something like this. this is just my analysis and this is the video part of everything that is quite striking in this episode.

  3. Herman Vian

    Herman VianHari Yang lalu

    Mantap bang serem dan menghibur

  4. Rafli Pradana

    Rafli Pradana2 hari yang lalu

    2:11:18 itu di lapangan Wijaya Kusuma Cilacap

  5. Yasir _-

    Yasir _-9 hari yang lalu

    Kirim video nya di email mana soalnya aku mau ngirim video nih...

  6. Firman Dani

    Firman Dani12 hari yang lalu

    belakang rumahku kan ada kebun, la disitu kata tetangga gua sering liat hal aneh di situ,aku pun sebenarnya udah tau, tapi takut aja mau rekam dan kirim ke bang ewin

  7. Sky Men

    Sky Men13 hari yang lalu

    Mas ewing cb episode panji petualang yg dia ketemu dg mahluk aneh... Tolong komen... Supaya di tanggapi

  8. Naufal Farraz Official

    Naufal Farraz Official13 hari yang lalu

    Itu bahasanya orang minang itu bg

  9. Aku Matappu

    Aku Matappu15 hari yang lalu

    1:06:23 dekat kiri atas dekat lemari ada kaya kpla nymepil juga

  10. VISUALIZER VIDEO

    VISUALIZER VIDEO16 hari yang lalu

    Wow

  11. Febrila Hardiani

    Febrila Hardiani17 hari yang lalu

    Boti apa sih?

  12. BANG ZONK

    BANG ZONK17 hari yang lalu

    Apa cuma gw yg setiap nonton Ewing di setiap malam kebawaannya suka ngantuk?

  13. bilisaputa gaming

    bilisaputa gaming18 hari yang lalu

    abc

  14. Hanz

    Hanz18 hari yang lalu

    kaca motor yang gak ada suaranya bolak balik ngambil barang kl wkwkwkwkwkw

  15. mekka Aulia h.

    mekka Aulia h.18 hari yang lalu

    Bang bahas netralizer ghost dong

  16. Luthfi Nur

    Luthfi Nur18 hari yang lalu

    masa

  17. Luthfi Nur

    Luthfi Nur18 hari yang lalu

    abuuuhhh

  18. Luthfi Nur

    Luthfi Nur18 hari yang lalu

    asli kh

  19. Luthfi Nur

    Luthfi Nur18 hari yang lalu

    real adit enak

  20. rka 107

    rka 10720 hari yang lalu

    tenang, Indonesia kan orangnya bar bar ,ada pelajar tawuran dan ada dukun santet.aman dah negara +62

  21. wanirai ashwariyarai

    wanirai ashwariyarai22 hari yang lalu

    nahhh nahhh nahhhhhh....ada sih😂🤣

  22. muhammad dzakwan el shirazy dzakwan

    muhammad dzakwan el shirazy dzakwan23 hari yang lalu

    1:06:47

  23. muhammad dzakwan el shirazy dzakwan

    muhammad dzakwan el shirazy dzakwan23 hari yang lalu

    33:53

  24. biagi boyke

    biagi boyke23 hari yang lalu

    suara ketawa di nyanyi itu .. koq nada nya masuk di nada musik ... !?!?!? seperti selingan tapi versi horor

  25. Ardian wp

    Ardian wp24 hari yang lalu

    40:25 "njing hp nya buriq:v"

  26. Bogi Antono

    Bogi Antono25 hari yang lalu

    BANG BIKING MANI HONRONG

  27. Kaizen vc lala

    Kaizen vc lala25 hari yang lalu

    Yg sayang allah dan orang tua like dong😙

  28. Tampan Dan Berani

    Tampan Dan Berani25 hari yang lalu

    Ngemis like dg bawa" tuhan ama ortu lo? Harusnya lo itu malu tong....kalo sayang allah ya ibadah , kalo sayang ortu ya turuti semua nasehatnya....bukan ngemis like....makanya lo sekolah sono yang rajin

  29. Himuro

    Himuro26 hari yang lalu

    Anjir bru x ini aku liat ewing gk ad mod ngmongnya, rasa" smbong ama emosi ok dah stop nnton ewing gk enk radanya kek di remehin di kasi mkan malah gigit balik gtu rasanya

  30. ɴᴢʀ•ʟıɑɴʍeı Official

    ɴᴢʀ•ʟıɑɴʍeı Official26 hari yang lalu

    51:54 ada yg tau judul lagunya?

  31. Bucin•Desta ID

    Bucin•Desta ID26 hari yang lalu

    Cradles sub urban

  32. Fransisca Ina

    Fransisca Ina27 hari yang lalu

    Real

  33. Dandi Pratama

    Dandi Pratama27 hari yang lalu

    Assalamualaikum Bang ewing kok jarang bikin video ya Dari kemarin aku cek

  34. Siti Rohaeni

    Siti Rohaeni27 hari yang lalu

    gak tau kenapa kurang sreg sama video yg ini :(

  35. christina domz delapoe

    christina domz delapoe27 hari yang lalu

    43:27 pas kursornya bang ewing ngelewatin rambut yang ada di foto, rambutnya bergerak

  36. Damar

    Damar15 hari yang lalu

    Halu

  37. res fux

    res fux28 hari yang lalu

    Mampus di kerjain pocong jadi kadi kadian

  38. adolf hitler 2

    adolf hitler 228 hari yang lalu

    KPJ MANA KPJ

  39. Aqeel Muh

    Aqeel Muh28 hari yang lalu

    Bang izin ya bg kalau kata gua di 1:46:30 yg genteng itu ada bg di sebelah kawannya si arip ada keselip dikit mukanya putih pucat bg

  40. Abidzar Fawwaz

    Abidzar Fawwaz29 hari yang lalu

    Itu bohongan itu temenya

  41. Salah Target

    Salah Target29 hari yang lalu

    1:22:17 Itu si dobleh bilang, "ngarik ngarik dakok siko a" ( gerak gerak dekat sini) Trus si jamal bilang, "Apo koa" (Apa sih) Dobleh : serius den nyeh (serius aku nih) Dobleh : apo ko? (apa ini) Alhasil mereka KABUR. Edit : Maaf suaranya tidak begitu jelas, kurang lebih seperti itu. bahasanya juga mirip bahasa pasaman atau munkin pesisir selatan. Maaf kalo salah 🙏

  42. Quentas FadiL

    Quentas FadiL29 hari yang lalu

    Apo lah ang go

  43. m.bintang gaming uchiha bintang

    m.bintang gaming uchiha bintangBulan Yang lalu

    Itu yg suara mba dini yg motor itu kaya suara mobil dinyalain

  44. dayutri08 tri

    dayutri08 triBulan Yang lalu

    Live nya pas aku ultah yey

  45. V I Z

    V I ZBulan Yang lalu

    1:01:44 Itu temen paling belakangnya yg paling panik fix

  46. ripin

    ripinBulan Yang lalu

    Yg video kuyang itu udah beredar lama coba cari video penampakan kuyang, psti ada video itu

  47. ripin

    ripinBulan Yang lalu

    Yg di cafe jlas bnget itu kyak suara si inces

  48. hosea h82

    hosea h82Bulan Yang lalu

    Bang itu foto yag di air terjun di belakang bapak baju putih ada rambut sepertinya /di sebelah kiri kepala bpk itu

  49. Nono 123

    Nono 123Bulan Yang lalu

    Bukan hp ny yg burik bg...emank kayaknya size nya di compress 😂

  50. Pupu Saepudin

    Pupu SaepudinBulan Yang lalu

    Intro Nya serem Njir... 😖

  51. Restoe3D

    Restoe3DBulan Yang lalu

    1:00:21 bang ewing di prank, ngakak gua 😂😂😂

  52. Ra Alf

    Ra AlfBulan Yang lalu

    Ewing : wo njing, kaget gua Gua : (keselek ludah sendiri)

  53. flara pitaloka21

    flara pitaloka21Bulan Yang lalu

    Vote 3

  54. Irvan P A

    Irvan P ABulan Yang lalu

    orang indo halu smua kbnyakan nonton ewing hd

  55. Indra Setiawan

    Indra SetiawanBulan Yang lalu

    kebanyakan lebay ngirim ini itu di bilang penampakan , dikit yg gua liat real bang

  56. Zyhan O' King

    Zyhan O' KingBulan Yang lalu

    Pembicaraan yg divideo 1.22.45 Mereka ngobrol Yg rekam :halah pokoknya... eh gerak2 . Disitu ada yg gerak2 Temen 1 : apaan sih Yg rekam : gua serius .. ada yg gerak2 disitu ... gua serius 3x Temen 1 : apaan sih lu Temen 2 : entah ngapain sih kau 'Nyadar' -> lari2 Klo org sumatra ngomong gk percaya gitu :v "apo ko a" . Curiga sekaligus takut :v

  57. Ra Alf

    Ra AlfBulan Yang lalu

    Kalimat tidak percaya yang lebih simpel : "A ko?" Yang lebih simpel lagi : "a" Yang paling simpel : "ngg"

  58. Ivan Alvatinobenington

    Ivan AlvatinobeningtonBulan Yang lalu

    Vote 2

  59. Achmad Akbar

    Achmad AkbarBulan Yang lalu

    41:43 sholat jumat gk mesti di masjid. nabi aja dulu sering sholat di lapangan terbuka, intinya sholat itu 40 orang atau lebih dan penunjang kutbah ada. dan untuk anak sekolahan itu kadang emg ada kadang program dari sekolahnya sholat jumat di sekolah untuk siswa laki2.

  60. putri lexy

    putri lexyBulan Yang lalu

    Backsuond lhu bg..😑

  61. putri pricillia

    putri pricilliaBulan Yang lalu

    bang ewing kalo misalnya live streamin lagi suara bang ewing digedein dikit bisa ngga? ko asa kecil padahal udah full volumenya

  62. putri lexy

    putri lexyBulan Yang lalu

    Handphne km ap? Cba pke speaker tambhan ato earphone tambhan, yg budget 300rb an dah keren kog..

  63. Wahyu Ilahi

    Wahyu IlahiBulan Yang lalu

    23:38 suara laker belakang motornya itu, metik suka gitu kalo jarang ganti oli gardan

  64. Aeon Big

    Aeon BigBulan Yang lalu

    Yang dari cilacap itu ketemu dobleh gak . Dya 4 org. 2 nya kabur . 2 lagi saya. Saya naik motor . 4 org .. yg lainya kabur. Wkwk tim prabu dibuat kesel sama dobleh. Bar bar lah warga cilacap

  65. Fini Yunita

    Fini YunitaBulan Yang lalu

    1.25.07 ngakak banget gw denger ewing ngoceh 😂😂😂 ㅋㅋㅋㅋㅋ

  66. ęńðì

    ęńðìBulan Yang lalu

    Itu orang lewat dodol dikira pocong -_-

  67. ludvi iphoel

    ludvi iphoelBulan Yang lalu

    Lama banget