[🔴LIVE] Penampakan Pocong Di Saung | #EmailBerhantu - Eps. 21

Komentar

  1. Tianok Tian

    Tianok Tian18 hari yang lalu

    Itu kan pas puasa bang hantu kan gak ada

  2. Evan Steffen Zebua

    Evan Steffen Zebua20 hari yang lalu

    1:25:04 yg ngirim kek kont*l

  3. 守助光ハニファ

    守助光ハニファ22 hari yang lalu

    dari video di waktu 1:09:12 aku lebih merhatiin bunderan putih yg nongol di belakang anak kaos biru pas di waktu 1:09:28

  4. RAGIL MUKTI

    RAGIL MUKTI23 hari yang lalu

    dari episode kali ini gw ngakak nya sama video bocil blg "SILIKON, MATA YU SILIKON" and karyawan gudang blg "GATHEL" wkwkwk XD gtu aja udh ngakak,,ajor ajor

  5. reyh pa

    reyh pa25 hari yang lalu

    bang ewing itu yang mbak dini asli dari bekasi bang ada byktinnya bang itu dikebon pohon pisang itu mbak tia adalah tetangga temen saya

  6. KocakNgiluAnjay KNA

    KocakNgiluAnjay KNA26 hari yang lalu

    01:04:02 itu bayangan temannya yang ngevideo itu bang, liat aja video pertama pas yg ngevideo diem di cermin, yg katanya penempakan itu diem, lalu di video ke 2 pas penampakan nya hilang karena, dah lah males

  7. Gaming With Chris

    Gaming With Chris29 hari yang lalu

    Kirain gw Stasiun Kranji

  8. Yuuki Clover

    Yuuki CloverBulan Yang lalu

    1:47:28 tanda panahnya GANGGU banget!!

  9. Rendy Agung

    Rendy AgungBulan Yang lalu

    Bang kasih tau kek ada jumscare .. asli temen gua teriak sekenceng-kencengnya ..

  10. alroy sammy

    alroy sammyBulan Yang lalu

    1:25:00 anyink lg serius"nya nonton kan..

  11. ve Chin

    ve ChinBulan Yang lalu

    2:10:59 mirip valak 🙄

  12. Jibran Febriano

    Jibran FebrianoBulan Yang lalu

    Fyi, yg merangkak itu di suatu tempat di salah satu univ di jogja 2018 kemaren, tapi udah dikonfirmasi itu lagi latihan theater :v

  13. Tengkorak Gaming

    Tengkorak GamingBulan Yang lalu

    Kok onffline

  14. Saka Hitam

    Saka HitamBulan Yang lalu

    Minit 2:00:20 tu yang tudung meroon tu wajah nya nampak lain pucat benar...tidak seperti menggunakan kosmetik..riak mata sama mulut pon nampak tidak normal..

  15. Ayub Pujiyanto

    Ayub PujiyantoBulan Yang lalu

    38:19 Menurut ku itu cuman jaket 😄

  16. Ayub Pujiyanto

    Ayub PujiyantoBulan Yang lalu

    Hitam hitam nya

  17. Ayub Pujiyanto

    Ayub PujiyantoBulan Yang lalu

    38:20

  18. Fayoga A Y

    Fayoga A YBulan Yang lalu

    Orang jam 2 pagi dimesjid namanya TA'ARUF 😂🤣🤣🤣 NGAKAK BG :v

  19. solo selo

    solo seloBulan Yang lalu

    Komuk

  20. Eerste Channel

    Eerste ChannelBulan Yang lalu

    Manusia kera itu emang nyata gess, karna diperumahan tempat tinggal gw pernah tertangkap cctv supermarket penampakannya, sangat jelas sekali, dan diyakini bahwa itu orang mempunyai ilmu hitam, motif dari pelaku adalah mencuri

  21. Alya Tresvianty

    Alya TresviantyBulan Yang lalu

    bang itu hantunya ngeluarin darah di lehernya lho

  22. RIFKI CLASHER

    RIFKI CLASHER2 bulan yang lalu

    di menit 41:05 itu orang yang tangannya bertato bang kemungkinan dia tinggi dia naik bangku atau apa lah menurut gw bang perhatiin dah

  23. RIFKI CLASHER

    RIFKI CLASHER2 bulan yang lalu

    33:47 itu palang perbatasan RT kek nya :D misalnya Perbatasan RT 1 dan RT 2 :D

  24. Raka Yudhistira

    Raka Yudhistira2 bulan yang lalu

    Yang video di masjid itu kayaknya lantai 2 bang ewing' hehehe

  25. denny wijaya

    denny wijaya2 bulan yang lalu

    Mata lu silikon~ -ewing 2k19

  26. gamers red

    gamers red2 bulan yang lalu

    bang, kalo video yg judulnya KUNTILANAK cukur rambut itu pernah kejadian di kota gua, mereka itu kaya semacem dijadiin istri gtu sama beberapa org yg pnya ilmu, bahkan mereka kaya perempuan biasa sebenernya, pernah salah satu temen yg pnya salon cerita, dia pernah dapet cust yg aneh gtu, dimana di kepalanya ada paku nancep, cewe itu ngomong, mas tolong paku nya diabaikan aja, jangan dicabut, ya temen yg pnya salon itu pun diem aja sambil agak ketakutan, tapi katanya mereka baik, karena emg pengen bisa diterima gtu di dunia nyata, pernah denger kan bang soal kunti yg di tancepin paku di kepalanya bisa jadi manusia jadi2an, nah itu pernah kejadian disini.

  27. Firman Widyatmoko

    Firman Widyatmoko2 bulan yang lalu

    wkwkwkww anjir dah ngakak 49:40

  28. putu munggo

    putu munggo2 bulan yang lalu

    Jam ke 2.22 ada 2 penampakan

  29. Sulthan Athan Azhari

    Sulthan Athan Azhari2 bulan yang lalu

    kayak orang pake baju item sama jaket putih bang

  30. Faris Danuarta

    Faris Danuarta2 bulan yang lalu

    17:05 halo bang nama gua ewing wkwkwk

  31. Nynie Queen

    Nynie Queen2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum ewing. Aku suka bangat dengar suara kamu. Jalan ceritanya juga bagus. Apa pun aku dari malaysia. Salam kenalan.

  32. Akbar Al-qodri

    Akbar Al-qodri2 bulan yang lalu

    1:55:28 bg pokus sama yang kiri bukan yang bawah :)

  33. FCP 09

    FCP 092 bulan yang lalu

    Sumpah Di Menit 1.24.59 GW Terkejut Banget Sambil Teriak BuLu

  34. Aiman Man

    Aiman Man2 bulan yang lalu

    Bikin kaget.Ewing bahasnya enak Santai mantap Hiburanya.

  35. kentliya159

    kentliya1592 bulan yang lalu

    Selfi pake timer nya bang

  36. Sandy Nurlaileny

    Sandy Nurlaileny3 bulan yang lalu

    sih kuntilanak nunggu kereta hantu

  37. IiiHint

    IiiHint3 bulan yang lalu

    bang bang ga semua bisa edit foto wkwkw

  38. Tina Tina

    Tina Tina3 bulan yang lalu

    A team siapa sih Gw juga g tau bang🤣🤣🤣🤣

  39. Haikal Batosai

    Haikal Batosai3 bulan yang lalu

    keterangan jatinegara itu karna kereta tujuanya ke jatinegara

  40. Haikal Batosai

    Haikal Batosai3 bulan yang lalu

    itu kelender lama liat tuh bye pass

  41. Phandu Indrha

    Phandu Indrha3 bulan yang lalu

    Bang Ewin mana percaya sama hantu,masa pocong betulan di bilang itu editan lah,fake lah,dll Masa seumur hidup bang Ewin gak pernah liat pocong atau Kunti sih,sekali kali ewin uji nyali sendiri ntar ada pocong atau kuntilanak muncul paling bilang itu editan photoshop Satu lagi di masjid juga ada penampakan pocong tepat nya di kamar mandi masjid dan saya lihat dengan mata kepala sendiri,tinggi besar dan melayang lalu hilang begitu saja

  42. Ardian Prawira

    Ardian Prawira3 bulan yang lalu

    Dekmang ini komen bang

  43. Ardian Prawira

    Ardian Prawira3 bulan yang lalu

    Kalo dekmang suka dekmang udah like ya bang

  44. Ardian Prawira

    Ardian Prawira3 bulan yang lalu

    Kalo gak suka jangan di like

  45. Ardian Prawira

    Ardian Prawira3 bulan yang lalu

    Beneran itu bang kalo mau lanjut like

  46. Pudan siregar

    Pudan siregar3 bulan yang lalu

    Aku ikutan jumpscaree tolong

  47. Sonic Music

    Sonic Music3 bulan yang lalu

    17:05 "halo bang nama gw ewing dari jogja" 🤣🤣🤣

  48. Gabrielle Adinegoro

    Gabrielle Adinegoro3 bulan yang lalu

    penampakan pocong 36:50 (pocong dalam truck ) ini bkn penampakan pocong cuy, itu org yg ngebantu nyusun barang di dalem truk liat lah itu org make baju biru lg pake kayak clemek putih doang coba aja liat itu ada tangan sma kepala org nya jg jelas banget keliatan gitu. di detik 20 dlm video pas abis di terangin keliatan jelas tuh org (karyawan)

  49. YoiBii lah

    YoiBii lah3 bulan yang lalu

    Ada yg denger suara selain suara bang ewing di menit 7:25 sampe 7:29 ?

  50. Azka

    Azka3 bulan yang lalu

    👎

  51. Febryan Anang

    Febryan Anang3 bulan yang lalu

    Iya bg bner klo pocong itu loncatnya jauh sekita 10-15mtran gitu Ini sih pngakuan abg aku dia krja centeng di perkebunan kelapa sawit.

  52. zakiyatun nur

    zakiyatun nur3 bulan yang lalu

    2:51:20 jumpscare bang ewing

  53. Rizky Febriansyah

    Rizky Febriansyah3 bulan yang lalu

    Ka

  54. marasil ali S

    marasil ali S3 bulan yang lalu

    1:25:00 Ingin berkata kasar

  55. hudi libert

    hudi libert3 bulan yang lalu

    bang ewing saya punya vidio penampakan kuntilanak di luar masjid

  56. Khayrunaas Adhyaksa

    Khayrunaas Adhyaksa3 bulan yang lalu

    Bingung banget yang kedua, itu dibilang bukan editan tapi kaya editan tapi dibilang editan ngapain coba lagi dekor sempet sempetnya ngedit sedetail itu

  57. Febrian Tarmizi

    Febrian Tarmizi3 bulan yang lalu

    Faisal Anwar Gajelas

  58. Birind Makaskala

    Birind Makaskala3 bulan yang lalu

    Bang ewing kadang saya mau tanya ini apakah untuk semua mbak Dini semua baju nya wajib pake baju putih, dan saya liat ketika ada mbak dini baju nya kayak dibikin bagus kayak di jahit gitu apakah makhluk alus nya ada tukang jahit?

  59. Howle d

    Howle d3 bulan yang lalu

    Bocah silikon anjg

  60. ZAIRO GAMING

    ZAIRO GAMING3 bulan yang lalu

    Mata lo silikon

  61. Naufal Mangku

    Naufal Mangku3 bulan yang lalu

    Berhenti woy berhenti Asuu,😂😂😂

  62. Lord Dominic

    Lord Dominic3 bulan yang lalu

    2:12:22 itu sepupu saya yang paling bawah bang, dan ini lokasi nya bukan di balikpapan tapi di semarang. Dan yang nampak di belakang itu penghuni kosan/kontrakan dibelakang, dan itu perempuan berkerudung bukan mahluk astral. Dia berjalan keluar, merunduk karena sedang melihat hpnya bang. makasih