🔴 BIGETRON INTERNATIONAL SCRIM PUBG MOBILE

Komentar

  1. Aidhaman BS

    Aidhaman BS2 hari yang lalu

    boleh ikutan bang??

  2. Vito Inka

    Vito Inka5 bulan yang lalu

    Onic sky udah out kah?

  3. Kamal Dimas

    Kamal Dimas5 bulan yang lalu

    Anjay Pure Skills diakui sisi Onic

  4. Gery Pratama

    Gery Pratama5 bulan yang lalu

    Rahmad diganti kah?

  5. Imam Ap

    Imam Ap5 bulan yang lalu

    Sering² ngadain scrim intern dong

  6. Dika Revions

    Dika Revions5 bulan yang lalu

    Ini Caster yg cewek siapa namanya?

  7. netijen indo

    netijen indo5 bulan yang lalu

    @ARYA MAHARDIKA lalice cowo anyink

  8. ARYA MAHARDIKA

    ARYA MAHARDIKA5 bulan yang lalu

    Lalice kayaknya

  9. Andree Sugiarto TS

    Andree Sugiarto TS5 bulan yang lalu

    Pg miracle anak squadnya pege sebelum masuk btr

  10. Dounad HD

    Dounad HD5 bulan yang lalu

    Mana ada PG squadnya Pege

  11. Imam Ap

    Imam Ap5 bulan yang lalu

    sotau. dia sblm masuk btr jadi member PG. PG itu pondok gaming esport salah satu tim utama nya namanya PG BARACX yg dulu di isi okky ozora. jadi PG itu bukan squad nya Pege

  12. Kevin Pratama

    Kevin Pratama5 bulan yang lalu

    PG miracle

  13. Kevin Pratama

    Kevin Pratama5 bulan yang lalu

    Itu mantan pemain PG

  14. Rizky Ananda Saputra

    Rizky Ananda Saputra5 bulan yang lalu

    BTR-Mirachle sapa bang

  15. Aliavan Bibip

    Aliavan Bibip5 bulan yang lalu

    Nonton maps#jembut

  16. DJe G2

    DJe G25 bulan yang lalu

    Miracle Natic Kah? Gak Mungkin natic

  17. Music Box

    Music Box5 bulan yang lalu

    Miracle dari PG barack

  18. Iqbal Ilhamullah

    Iqbal Ilhamullah5 bulan yang lalu

    Rahmad diswap sama miracle tah

  19. Rizky Septian

    Rizky Septian5 bulan yang lalu

    ANJINGG 2 jam

  20. Rizky Bahrul

    Rizky Bahrul5 bulan yang lalu

    BTR MIRACLE siapa tuh

  21. Kamal Dimas

    Kamal Dimas5 bulan yang lalu

    Mantan anak PG

  22. Rony Angga

    Rony Angga5 bulan yang lalu

    Bisik² Terus 😣

  23. Muhammad Julkipli

    Muhammad Julkipli5 bulan yang lalu

    Babyla ga ikut match ke 2 lagi bucin

  24. berlian vanessa

    berlian vanessa5 bulan yang lalu

    Mna

  25. al do

    al do5 bulan yang lalu

    mana