🔪Jangan jawab pertanyaan ini dengan benar!!💉 [Tes Psikopat]

Komentar

  1. Korea Reomit

    Korea Reomit2 bulan yang lalu

    Jangan terlalu serius ya nanggapinya!!

  2. Viona Ruby VR

    Viona Ruby VR5 hari yang lalu

    Gae meneh mas, apik 👍

  3. Nicholatte Axel

    Nicholatte Axel5 hari yang lalu

    @korearoemit psikologkah?

  4. nazli muhajir

    nazli muhajir7 hari yang lalu

    Part 3 dong bg ,setuju like👇

  5. Cutie Cheetah

    Cutie Cheetah11 hari yang lalu

    Aku normal semua tapi merinding:v

  6. denny mugijono

    denny mugijono13 hari yang lalu

    Bikin lagi kak 😅

  7. Only Yii

    Only YiiJam Yang lalu

    Nomor 4 aku malah jawab Menikmatinya sebagai seni🤣

  8. Sallzz Official

    Sallzz Official2 jam yang lalu

    1.psikopat 2.Normal 3.psikopat! 4.Normal 5.Normal

  9. Hesti Depe

    Hesti Depe2 jam yang lalu

    Nonton part 1 sama part 2 dan hampir semua menunjukan gue psikopat.

  10. Novita N

    Novita N7 jam yang lalu

    Jawabanku normal semua kecuali pertanyaan terakhir aku jawab jawaban psikopat. Soalnya udh pernah denger jg udh tau kunci jawabannya. Wkwk

  11. Adit Mawaa

    Adit Mawaa9 jam yang lalu

    part 1 gk tau jawabannya smua mangkanya dpt psikopat, dsni rata2 udh pada tau smua jadi bingun psikopat apa normal wkwk

  12. Risma hans puja

    Risma hans puja17 jam yang lalu

    Jujur dr vidio pertama aja aku udh merinding ketakutan, skrng vidio kedua makin medheni serius aku gak punya nyali bahkan hanya untuk membayangkanya saja😂 Tapi ini seru bikin penasaran 😅

  13. Muhammad Nur fadila

    Muhammad Nur fadila20 jam yang lalu

    Alhamdulillah bukan phsyco

  14. Rot Zone

    Rot Zone21 jam yang lalu

    Karena gw udh lelah "menunggu" jadi gw dobrak aja 😂😂

  15. runia gianti

    runia gianti22 jam yang lalu

    normal semua dong sama like yh

  16. D Putri

    D Putri23 jam yang lalu

    agak sedikit merinding juga ya gw jawab psikopat semua.. tapi tenang kan ini cuma hiburann

  17. RJ Blakgendung

    RJ Blakgendung23 jam yang lalu

    Normal semwa

  18. Abang's Yoo

    Abang's YooHari Yang lalu

    1.Psikopat 2.Normal 3.Psikopat 4.Normal 5.Psikopat Why zig-zag?

  19. Vellya Hernawaty

    Vellya HernawatyHari Yang lalu

    Btw gue yg terakhir jawabannya sama kaya yg sikopat gmn dong

  20. Ndahh Safitry

    Ndahh SafitryHari Yang lalu

    Kak gimana ini, Aku kadang" beda sama jawaban org normal dan beda juga sama jawaban psikopat, tapi kadang" juga jawaban ku sama psikopat dan kadang" sama dengan org normal Gimana?

  21. TIARA AGNI 2611

    TIARA AGNI 2611Hari Yang lalu

    1.? (Tusuk dari pintu jendela sampai tembus) 2.normal maybe? (Pembunuh) 3.

  22. Muhamad Abdul Hafizh

    Muhamad Abdul HafizhHari Yang lalu

    Yang part pertama gua normal yang kedua Psikopat. Jiwa seseorang dapat berubah dengan pergantian waktu.

  23. Fais Wahyu

    Fais WahyuHari Yang lalu

    Question no 4 aku jawabannya [menunggu Orang Lain]

  24. surrayya annia

    surrayya anniaHari Yang lalu

    kaget bgt gmbr mata 😑

  25. Indo ARMY

    Indo ARMYHari Yang lalu

    gw psikopat gw bunuh 20 orang kak😊😊

  26. MaxHawk Gaming

    MaxHawk GamingHari Yang lalu

    Orang normal saya

  27. Nunuk Maulida

    Nunuk MaulidaHari Yang lalu

    aku ga ada bakat psychopath 😭😭😭

  28. Wahyu Eko Mantoro

    Wahyu Eko MantoroHari Yang lalu

    mikir nya jauh amat nya :v

  29. Noorsyilman Razab

    Noorsyilman RazabHari Yang lalu

    Pertanya no 2 saya jawab abis qurban wkkwkwkw

  30. qymx

    qymxHari Yang lalu

    Jawabanku 1 Bingung 2 Bingung 3 Bingung 4 Bingung 5 Bingung 6 Hah 7 V:

  31. Ajir Gaming

    Ajir GamingHari Yang lalu

    1.Normal 2.Normal 3.Psikopat 4.Normal 5.Normal Oalah Gw Yang Ke 3 Jawab Mungkin Agar Lebih Menikmati Soalnya Gw Mikirin Jawaban Psikopat Yang Kedua Biar Lebih Menikmati Makanya Gw Jawab Yang Ke 3 Sama Kek Yang Ke 2 Soalnya GW Bingung Mau Jawab Apa

  32. Ajir Gaming

    Ajir GamingHari Yang lalu

    No 2 Gw Jawab Yang Lagi Kurban Mungkin Kan Berlumuran Darah

  33. OsCool Gaming

    OsCool GamingHari Yang lalu

    Sama wkwkwk ,kalo kgk emak gw lagi motong ayam

  34. Silvia Rika Nurviana

    Silvia Rika Nurviana2 hari yang lalu

    Kok gw malah mikir kakaknya mirip ikan lohan ya makax di bunuh😂

  35. Jennie Kuungsoo

    Jennie Kuungsoo2 hari yang lalu

    1.Normal 2.Psikopat 3.Normal 4.Psikopat 5.Psikopat

  36. Faisal S.H

    Faisal S.H2 hari yang lalu

    Lama" nonton video kaya gini takut mainset nya berubah njir

  37. Faisal S.H

    Faisal S.H2 hari yang lalu

    Dia tau yg jawaban psikopat nya dari mana ya?

  38. Adem Galih Nugroho

    Adem Galih Nugroho2 hari yang lalu

    Udah nggak ndek malang ta mas?

  39. Kabar Update

    Kabar Update2 hari yang lalu

    yang beli pisau :v ah mending beli bakso mercon :v dan beli ayam geprek :v

  40. Aqua_ Pastel

    Aqua_ PastelHari Yang lalu

    Kwkwkwk njir XD

  41. Nabilla Nur Aulia Putri

    Nabilla Nur Aulia Putri2 hari yang lalu

    1..psikopat 2.normal 3.psikopat 4.psikopat 5.psikopat Njirr:'

  42. Aqua_ Pastel

    Aqua_ PastelHari Yang lalu

    :v

  43. SarjanaGreget

    SarjanaGreget2 hari yang lalu

    gw kira kenapa psikopat beli pisau murah ya karena bisa belik lebih banyak soalny murah kan, ternyata dugaan gw salah

  44. Khalid Khalid

    Khalid Khalid2 hari yang lalu

    1.Normal 2.Psikopat 3.Normal 4.Psikopat 5.Normal

  45. Firman Maulana

    Firman Maulana2 hari yang lalu

    asli sama semua😂

  46. Novi Simamora

    Novi Simamora2 hari yang lalu

    Pertanyaan pertama agak membingungkan, berarti kita anggap kita orang yg punya rumah bukan malingnya mas hansol. bingung aku. haha

  47. Linda Yani

    Linda Yani2 hari yang lalu

    Aku wedi bayangno e sam, delok darah ae wedi 😂

  48. goodsick x tahu

    goodsick x tahu2 hari yang lalu

    Semua 😂 yang Ku 😂 jawap adalah betul tapi kenapa gak bisa di anggap betul 😂 hahahahahahaha adakah anda sedia hahahahaha

  49. Rani

    Rani2 hari yang lalu

    Sumpah gw kagak ngerti tau gak...

  50. Sudirman Sudirman

    Sudirman Sudirman2 hari yang lalu

    1.normal 2. Psikopat 3. Normal 4. Normal 5. Gak tau

  51. yy yy

    yy yy2 hari yang lalu

    Gua jwbnya banyak yg bener :v ngerasa pinter gua tuh

  52. Gustiii 23

    Gustiii 232 hari yang lalu

    Jujur ya 🤣🤣🤣 gua habis liat video ini langsung sholat minta petunjuk jangan yang aneh2 gua ngeri setan merasuki pikiran guee cuuy 🤣🤣

  53. Vivieon Vincent

    Vivieon Vincent2 hari yang lalu

    apa maksud medok?😂

  54. Dzaka Fr

    Dzaka Fr2 hari yang lalu

    Psikopat suka melihat orng lain kesakitan dan ketakutan bahkan menderita, kalau mantan gw psikopat ga ya?, Dia ninggal sampe gw sakit hati dan menderita ni wkwk

  55. david siregar

    david siregar2 hari yang lalu

    Orang psikopat biasanya membunuh demi kesenagan bang

  56. david siregar

    david siregar2 hari yang lalu

    Orang psikopat biasanya membunuh demi kesenagan bang

  57. fira muhamad

    fira muhamad2 hari yang lalu

    Aku betul no 2 sama 3 aja

  58. Maria Ulfah

    Maria Ulfah2 hari yang lalu

    Jawabanku adalah 1.normal 2.normal 3.normal 4.normal 5.normal

  59. RPZ Chanel

    RPZ Chanel2 hari yang lalu

    Yg ke satu doang aku psikopat

  60. Nayfeza gra

    Nayfeza gra2 hari yang lalu

    1.normal 2.normal 3.mngkn Psiko 4.normal 5.normal

  61. Wibu Nolep

    Wibu Nolep3 hari yang lalu

    Why Gw Psycho Semua??!!! Bantu dapetin views 1000 dong di video gw

  62. shisui uciha

    shisui uciha3 hari yang lalu

    1.normal 2.normal 3.psikopat 4.normal 5.normal

  63. Bochil Ganggu

    Bochil Ganggu3 hari yang lalu

    Ko lu bisa tau sih bang jgn jgn lu psikopat

  64. amirah noor

    amirah noor3 hari yang lalu

    Untuk dapatkan coklat lebih besar

  65. amirah noor

    amirah noor3 hari yang lalu

    Manggilnya dengn baik and then siksa dulu and then bunuh ya

  66. Rijalul Magfirah

    Rijalul Magfirah3 hari yang lalu

    Pembawaanya itu lho,,seremmm bangettt😫😣

  67. Florensia Garner

    Florensia Garner3 hari yang lalu

    rambutnya nyantai tapi tetep badaiii

  68. kalid dayang

    kalid dayang3 hari yang lalu

    1. psikopat 2 . normal 3 . psikopat 4 . psikopat 5 . normal

  69. Heren a little bug

    Heren a little bug3 hari yang lalu

    1. psiko 2. psiko 3. psiko 4. psiko 5. normal

  70. tristy kartika skullyvi

    tristy kartika skullyvi3 hari yang lalu

    kalo aku liat jawabannya psikopat selalu kreatif, sering ga kepikiran, jangan2 mereka emang pinter cuma pinternya tersalurkan ke kekejaman :')

  71. Andhika setiadi

    Andhika setiadi3 hari yang lalu

    Normal Normal Normal Normal Normal

  72. MoThai LookStyle

    MoThai LookStyle3 hari yang lalu

    1.Normal 2.Pisikopat 3.Pisikopat 4.Normal 5.Pisikopat

  73. So-young

    So-young3 hari yang lalu

    1. Normal 2. Normal 3. Normal 4. Normal 5. Normal 😂 part 1 juga normal

  74. Sister Brother

    Sister Brother3 hari yang lalu

    tapi jawaban yg psikopat keren keren anjay asli

  75. HMTR GT

    HMTR GT3 hari yang lalu

    1.psycho 2.psycho 3.psycho 4.psycho 5.Normal

  76. Erwin Tamora

    Erwin Tamora4 hari yang lalu

    5000 lah inti kan sama sama mati ngapain keluarin biaya lebih

  77. Pink blue Blacky

    Pink blue Blacky4 hari yang lalu

    Aku 1 bang mungkin semua orang punya minimal 3 jiwa sikopat

  78. Putri Asadah

    Putri Asadah4 hari yang lalu

    1Tunggu keluar trus tusuk 2 kembaran sya 3 50 ribuan bisa disimpan kenangan 4menikmati 5selai darah kakak

  79. Aiman Fahim

    Aiman Fahim4 hari yang lalu

    Jawaban: Psikopat Normal Normal ? Normal

  80. Devi Handayani

    Devi Handayani4 hari yang lalu

    Gimana mau psikopat orang pas mukul temen aja nggak disengaja ataupun disengaja langsung minta maaaf. Aku selalu minta maaf walaupun aku nggak punya salah, tapi kannn semua manusia didunia ini punya kesalahan,😂😂 maafin aku ya kalo punya salah

  81. biscuits Waffer

    biscuits Waffer4 hari yang lalu

    Wut pikiran w sama anj

  82. Husbandnyaa JIMIN

    Husbandnyaa JIMIN4 hari yang lalu

    1normal 2psikopat 3-----"--- 4------"--- 5normal 6-----"---

  83. udah gw ganti cuma dua hari aja

    udah gw ganti cuma dua hari aja4 hari yang lalu

    Kok jawaban gw dari part 1 smpe 2 semua jawabannya ke arah psycho apakah gw pscho 🤨

  84. Sea Rizz_

    Sea Rizz_4 hari yang lalu

    Normal semua

  85. Tini Ashril

    Tini Ashril4 hari yang lalu

    Siapa disini gak jawab apa2 karena cuman mau nonton ada kalo ada komen ya :)

  86. Mr. A3

    Mr. A34 hari yang lalu

    Sikopat itu melakukan sesuatu dengan tenang dan santai walaupun itu membunuh

  87. Leo Fortuner

    Leo Fortuner4 hari yang lalu

    1. Psikopat 2. Psikopat

  88. Eky Prasna Jaya

    Eky Prasna Jaya4 hari yang lalu

    No 2 sama 4 gua psikopat 😌