🔥 6 MAINAN JADUL 90an UNIK BERFAEDAH TERBARU

Komentar

  1. okkyjem

    okkyjem3 bulan yang lalu

    Yang lahir diatas tahun 1990 LIKe videonya 👍👍😘😘😁👍👍👍🙏❤️

  2. Aldi Bagas

    Aldi BagasHari Yang lalu

    Bang sayn cewebang

  3. alvaro ghaca studio

    alvaro ghaca studio3 hari yang lalu

    Saya 2010

  4. Dian Rasyah

    Dian Rasyah4 hari yang lalu

    Eng gak nya ta

  5. gavriel Lemuel

    gavriel Lemuel7 hari yang lalu

    Aku lahir taun 2019

  6. gavriel Lemuel

    gavriel Lemuel7 hari yang lalu

    Aku lahirnya 11 nov 2019

  7. kayanaakila kayanaakila

    kayanaakila kayanaakila7 jam yang lalu

    Aku cewe

  8. Ikhasan Lp

    Ikhasan Lp8 jam yang lalu

    Iya bang tunjukin dong wajah nya

  9. Rika Riyana

    Rika Riyana11 jam yang lalu

    Namanya gaplekan

  10. Windra Aqeela

    Windra Aqeela13 jam yang lalu

    Main tepuk main angka

  11. fara Alrasyid

    fara AlrasyidHari Yang lalu

    Aku pena yang pesawa

  12. fara Alrasyid

    fara AlrasyidHari Yang lalu

    aku perna yang dinosaru

  13. Abyan Gantari

    Abyan GantariHari Yang lalu

    Kartu tepuk

  14. Mujarul Khaer

    Mujarul KhaerHari Yang lalu

    Ada yang masih kurang namanya fazel tiyup tiyuppan

  15. Khoirul Sholeh

    Khoirul Sholeh2 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂👍👍👍👍👍👍👍

  16. Khoirul Sholeh

    Khoirul Sholeh2 hari yang lalu

    BANG MANA BURUNGYA

  17. paul jagad

    paul jagad2 hari yang lalu

    Karkaran

  18. o multazam

    o multazam2 hari yang lalu

    Nama game nya qiyu qiyu

  19. lester poimin

    lester poimin2 hari yang lalu

    Aku perna main barby hahahahh😂😂😂

  20. Aulia Putri

    Aulia Putri2 hari yang lalu

    Permainan lele itu lucu dulu. Tapi sekarang udah jarang orang yang jual. Tapi kakak dapat di mana kasih tau dong, siapa yang setuju like ya😉😉

  21. Aulia Putri

    Aulia Putri2 hari yang lalu

    Berbi berbi tadi itu , suka banget aku dulu main sama teman. Seneng banget deh pokoknya

  22. Aulia Putri

    Aulia Putri2 hari yang lalu

    Kakak tapi sekarang kartunya udah lebih besar. Iyakan, siapa yang setuju like ya

  23. Mujarul Khaer

    Mujarul Khaer2 hari yang lalu

    Bang aku semua sudah pernah mainan itu .... yang pernah 👉like

  24. Fauzan zainul muttaqin

    Fauzan zainul muttaqin2 hari yang lalu

    Tapi kartunya itu disekolahanku banyak sekali yang bawa kartu itu tapi mainya kartunya kalau dirumahku dan di sekolahanku mainya di debok

  25. Khairi Khairi

    Khairi Khairi2 hari yang lalu

    Bang lu kaga main ff ba yang maen ff laik ok gua ngga maksa

  26. alvaro ghaca studio

    alvaro ghaca studio3 hari yang lalu

    Tikus juga punya cuma yang buaya

  27. alvaro ghaca studio

    alvaro ghaca studio3 hari yang lalu

    No 2 aku punya

  28. Adhimnajoa Najoa

    Adhimnajoa Najoa3 hari yang lalu

    Apan si lu

  29. Yohanis Laurens

    Yohanis Laurens3 hari yang lalu

    Wayang

  30. Ombeki Beki

    Ombeki Beki3 hari yang lalu

    bang pesawat saya pernah main

  31. Andhikamustika Bintang

    Andhikamustika Bintang3 hari yang lalu

    Aku pernah mainin berbie

  32. Sahrul Alung

    Sahrul Alung4 hari yang lalu

    Nostalgia bang

  33. Sahrul Alung

    Sahrul Alung4 hari yang lalu

    Bandaran . Geprekan sanga double

  34. Fauzan dhiyah

    Fauzan dhiyah4 hari yang lalu

    Yoyo

  35. Fauzan dhiyah

    Fauzan dhiyah4 hari yang lalu

    Yoyo yang muter muter yang pake tali

  36. ahya mutamid25

    ahya mutamid255 hari yang lalu

    Potoan

  37. Asep Hasanudin

    Asep Hasanudin5 hari yang lalu

    Saya cowok bukan cewek

  38. Yuli Hamdani

    Yuli Hamdani5 hari yang lalu

    gua pernah

  39. Muhammad Irhamsyah

    Muhammad Irhamsyah5 hari yang lalu

    setuju☺😮👍

  40. Yana Sukma

    Yana Sukma5 hari yang lalu

    Bang itu punya gue Bang yang cumi-cumi itu kan cuma kan

  41. Yana Sukma

    Yana Sukma5 hari yang lalu

    Gambaran

  42. afza nizam

    afza nizam6 hari yang lalu

    Bocah jaman now mana tau

  43. Muhammad Rizky

    Muhammad Rizky7 hari yang lalu

    Aku yang gambar bopoboi

  44. achmad syarwani

    achmad syarwani7 hari yang lalu

    Bander dan keyukeyu dan tepuk

  45. Putra Sukari

    Putra Sukari7 hari yang lalu

    Pak aku juga suka mainan

  46. Mawar Putih

    Mawar Putih8 hari yang lalu

    Aku main kapa kapa

  47. Ema Wati

    Ema Wati8 hari yang lalu

    Saya main tepuk,zombie,gunting,bandar

  48. Chandra Pravita

    Chandra Pravita8 hari yang lalu

    Kalau di bali itu ada kok

  49. akbar Arif saputra

    akbar Arif saputra8 hari yang lalu

    Iya

  50. Teguh Sanjaya

    Teguh Sanjaya8 hari yang lalu

    BABI

  51. Titin Fajri

    Titin Fajri9 hari yang lalu

    gambarna ml

  52. Haikal Ultra

    Haikal Ultra9 hari yang lalu

    Itu kaya di Kampung Aye

  53. Reza Setyawan

    Reza Setyawan9 hari yang lalu

    Memang semua permainan itu di tahun ini ada tapi lebih sering di mainin sama anak th90 an .. Kalo sekarang mungkin lebih ke HP dari pada permainan itu .. Dulu boro2 punya HP mainan kita gamebot bro sama tamagoci ..

  54. Dila Madiana

    Dila Madiana9 hari yang lalu

    Bang saya punya robot kaya gitu harga nya 5 rp

  55. Mama Zidan

    Mama Zidan9 hari yang lalu

    Ubah pernah semua nya di mainkan amasaya

  56. zeby toys kids

    zeby toys kids10 hari yang lalu

    Saya umur 7 taun masih takut

  57. Kasky Gaming

    Kasky Gaming11 hari yang lalu

    Gua takut juga liat lele tuh

  58. Abi Margera

    Abi Margera11 hari yang lalu

    Aku lahir 2010 pernah main semua itu yang sama like

  59. Aby Zar

    Aby Zar9 hari yang lalu

    Haaa bocil baru 9 tahun ya

  60. Fikri Andreas

    Fikri Andreas11 hari yang lalu

    bang aku pernah main lele dibelikan ibu Rp 12.000

  61. Haikal Fikri09

    Haikal Fikri0911 hari yang lalu

    Main hantu

  62. Andre Gabriel

    Andre Gabriel11 hari yang lalu

    Aku main kalot

  63. Manto Yuni

    Manto Yuni11 hari yang lalu

    Pacargua yang takut

  64. Roket Cell

    Roket Cell12 hari yang lalu

    Bang bikin yang sulap dong

  65. Rindi Andira

    Rindi Andira12 hari yang lalu

    Aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku tapi bohong

  66. Rindi Andira

    Rindi Andira12 hari yang lalu

    Aku

  67. Rindi Andira

    Rindi Andira12 hari yang lalu

    Aku