🔥 4 ALAT DAPUR UNIK BERFAEDAH TERBARU

Komentar

  1. okkyjem

    okkyjem28 hari yang lalu

    Yang Pernah makan TeLor kasih Likè videonya 😁👍🏻👍🏻👍🏻👌🏻🙏🏻😍🔥 U-Dictionary: Tersedia Kamus Oxford Gratis Sekarang! go.onelink.me/rny9/Okkyjem

  2. Rumi Rizqi

    Rumi Rizqi12 hari yang lalu

    Berapa harga pemotong nanas otomatis bang

  3. Syari Suyuti

    Syari Suyuti18 hari yang lalu

    Timun itu bagai kan tontol besar dan memek lubang perawan

  4. ihsan icen

    ihsan icen22 hari yang lalu

    Nggk kek gitu juga kali bang minta likenya:v

  5. Tita Anyun

    Tita Anyun23 hari yang lalu

    Ardy7 $4728&+-()/,147 58888521558888888888888888888888745555551115288869

  6. Esa Salsa

    Esa Salsa24 hari yang lalu

    @gamers gaming lu gak takut sama allah kalo lu gak takut lu akan di azab ingat azab itu ada😭😭

  7. Bella Belly

    Bella Belly4 jam yang lalu

    Nggk mau nunjukin muka , muka lo jelek bang😂

  8. ismailovic busro

    ismailovic busro9 jam yang lalu

    Oke guys gw akn kasih tau aplik... Gw:auto skip

  9. Syifa Qolbun

    Syifa QolbunHari Yang lalu

    Kak tunjuki mukanya dong kak YG setuju like ya gak maksa 😆😆

  10. Razan Nazaha Muzhaffar

    Razan Nazaha Muzhaffar2 hari yang lalu

    Siapa yang suka okkyjem like

  11. sak nemune

    sak nemune4 hari yang lalu

    Aku

  12. Dimas Faisal

    Dimas Faisal5 hari yang lalu

    kulit yang habis di orotin di goreng aja bang

  13. Kurniawan Andika

    Kurniawan Andika5 hari yang lalu

    bang aku mau beli bang tapi gak tau mau beli kemana

  14. wanti kuswihartati

    wanti kuswihartati6 hari yang lalu

    Beli nya di mana

  15. ROY ahmad

    ROY ahmad6 hari yang lalu

    Bang saya mau liat muka abang

  16. Henny Apriana

    Henny Apriana6 hari yang lalu

    Kak lihakan wajah kak

  17. Reza Dwi

    Reza Dwi6 hari yang lalu

    Coba bang buat keripik

  18. Putra Agum

    Putra Agum7 hari yang lalu

    suka

  19. shyfa fitria

    shyfa fitria7 hari yang lalu

    (:

  20. shyfa fitria

    shyfa fitria7 hari yang lalu

    Belinya dimana?

  21. Abdul Fatir

    Abdul Fatir7 hari yang lalu

    Bang okkyjem waktu itu bukannya chennel youtube nya dikasih tau muka nya

  22. Abdul Fatir

    Abdul Fatir7 hari yang lalu

    3:56 boleh juga alat nya bermanfaat like dulu dong

  23. Abdul Fatir

    Abdul Fatir7 hari yang lalu

    3:13 yaampuunnn wkwkwkkw hahahah kocak liat ampe 3:21 yang ketawa juga like oke mantap yang subcribes bang okky juga like

  24. Desi Wiwik Hendi yani Aceh barat

    Desi Wiwik Hendi yani Aceh barat8 hari yang lalu

    Alhamdulillah AQ sering x makan telur

  25. SIAPA GAMING

    SIAPA GAMING8 hari yang lalu

    Itu alat pengupas buah bisa apa ngupas pisang

  26. Nabilla Munawaroh

    Nabilla Munawaroh8 hari yang lalu

    Aku mau

  27. Jessen Vanello

    Jessen Vanello9 hari yang lalu

    Timun kontol

  28. werly arya

    werly arya9 hari yang lalu

    Cari keanehan pada Vidio ini

  29. yosefa song

    yosefa song10 hari yang lalu

    Yang timun jorok bentuknya

  30. Max Aov

    Max Aov11 hari yang lalu

    Yang suka ngentot like dulu

  31. Galih Puji Irianto

    Galih Puji Irianto11 hari yang lalu

    Okky Novendra Baru tau gw

  32. Tasya Oktavia

    Tasya Oktavia11 hari yang lalu

    Teh nya blm di kasih gula pas di minum gk ada rasa

  33. Tasya Oktavia

    Tasya Oktavia11 hari yang lalu

    Burung nya mana?????????????

  34. Fakta Dan Khasiat

    Fakta Dan Khasiat11 hari yang lalu

    Siapa Yang setuju okkyjem ngomongnya kenceng kyk halilintar

  35. Dudi Rahmat

    Dudi Rahmat12 hari yang lalu

    Subscribe Sebanyak banyak nya ?? Kan 1Akun Cuma Bisa 1X subscribe gimana si ?...

  36. Zami Bangko

    Zami Bangko12 hari yang lalu

    Yang pilih semua kome di bawah ya

  37. titin es dingin tau

    titin es dingin tau12 hari yang lalu

    Bang bisa ga klo buat vidio ga bilang like,like like,like terus pasti itu terus yg diomongin

  38. Riyan Hidayat

    Riyan Hidayat12 hari yang lalu

    3:17 selow bang :)

  39. Andrisal Rizqia

    Andrisal Rizqia12 hari yang lalu

    Aku nonton abis magrib

  40. Andrisal Rizqia

    Andrisal Rizqia12 hari yang lalu

    Bang beli nya di mana

  41. ZHPR

    ZHPR12 hari yang lalu

    Burung cinta lu mana bang ???

  42. Muhammad Syahrul

    Muhammad Syahrul12 hari yang lalu

    Salfok 5:50

  43. Foxx BOCILL

    Foxx BOCILL12 hari yang lalu

    5:50 macam anu

  44. pentol pakde

    pentol pakde12 hari yang lalu

    bang kangen pocong

  45. ROBY OFFICIAL

    ROBY OFFICIAL13 hari yang lalu

    11:42 astafirllah

  46. Dian Dindi

    Dian Dindi14 hari yang lalu

    Mukanya mana woyy

  47. Wildus Tira

    Wildus Tira14 hari yang lalu

    Mantap jiwa

  48. Annisa Fitria

    Annisa Fitria15 hari yang lalu

    Anak indie minum kopi bang bukan teh wkwkwkwk

  49. syauki ramadhan

    syauki ramadhan15 hari yang lalu

    Bang 1000 like tunjukin muka asli abang

  50. Yohanis Lamere

    Yohanis Lamere15 hari yang lalu

    Ngemis like

  51. noer asfihani

    noer asfihani16 hari yang lalu

    Benerbang

  52. Aura•Senaa The Esport

    Aura•Senaa The Esport16 hari yang lalu

    Bantu Okkyjem 2 Juta Subcriber Yang Seruju Likee

  53. ahmadariandano atta

    ahmadariandano atta17 hari yang lalu

    yang punyanya segede timun kasih like...wkwkwk

  54. kikid arjuna

    kikid arjuna18 hari yang lalu

    Bang okkyjem gua udah tau muka abang kayak gimama

  55. kikid arjuna

    kikid arjuna18 hari yang lalu

    Bang 2 jt subscribe abang tunjukin muka pliss

  56. BOSS Squad Channel

    BOSS Squad Channel18 hari yang lalu

    Lebih suka background warna biru bang

  57. biologi tangerang

    biologi tangerang18 hari yang lalu

    Bang

  58. biologi tangerang

    biologi tangerang18 hari yang lalu

    Suka

  59. Chika Adit

    Chika Adit19 hari yang lalu

    Abis tu runcing tu wortel

  60. Ayamjag 1456B

    Ayamjag 1456B19 hari yang lalu

    Bang beli karambit nya dimna

  61. HanZo GamingIND

    HanZo GamingIND19 hari yang lalu

    Mantab bang selalu berfaedah videonya Yg setuju di 1.5M bang oky nunjukin muka LIKE

  62. Rosdi Komando

    Rosdi Komando19 hari yang lalu

    Abang ni bes lah buat cerita ni

  63. Aditya Firmansyah

    Aditya Firmansyah19 hari yang lalu

    Benar

  64. Nuni Nuni

    Nuni Nuni19 hari yang lalu

    Aku mau penasaran sama mukanya okkyjen

  65. cah apik

    cah apik20 hari yang lalu

    Kangen banget udah lama gk nonton