👮BURONAN PALING TERKENAL DI KOREA🚓!

Komentar

  1. Korea Reomit

    Korea Reomit4 hari yang lalu

    Gimana rek?? Suka kah sama tempat barunya!?

  2. Beauty Roses

    Beauty Roses4 jam yang lalu

    Suka yg lama

  3. Lia 22

    Lia 228 jam yang lalu

    Suka donk😆

  4. Dwii Wahyunee

    Dwii Wahyunee8 jam yang lalu

    Korea Reomit suka kakak😀

  5. AmbarS SilverZ

    AmbarS SilverZ9 jam yang lalu

    aku...gak konsen ceritanya....malah bayangin...klo tiba2 dibelakang kak hansol ada penjahat atau penampakan trus tayangangane tiba2 off mendadak...nyala lagi dan kak hansol ilang trus lampu kedip2.. horror ga sih....creepy😱😭

  6. SanSan

    SanSan9 jam yang lalu

    suka tapi thornya terlalu imut...

  7. akyu akerengukstini rahayu

    akyu akerengukstini rahayu2 jam yang lalu

    kok shim cha won ayah nya agak mirip sama ayah aku yg gak peduli terhadap aku dan adik adik tapi untung ibu orang perhatian dan peduli terhadap aku dan adik adik

  8. Indah Puspa Dewi

    Indah Puspa Dewi3 jam yang lalu

    Mas hansol bahas tentang film parasite dong, dan tentang org2 yg tinggal di bawah apartmen kaya di film parasite

  9. Mrsl Mrsl

    Mrsl Mrsl5 jam yang lalu

    Pliss bahas kasus jo hyun woo, yang kasus pembunuhan supir taksi di jalan 4 perisimpangan (lupa nama jalan). Padahal di fitnha

  10. Aisyah Dwi

    Aisyah Dwi5 jam yang lalu

    Sebenarnya semua orang itu dilahirkan baik tapi tergantung lingkungannya jika dia berada di lingkungan orang orang baik maka jadilah dia orang yg baik dan jika dia berada di lingkungan orang yg jahat atau dia pernah di jahatin itu akan secara tidak langsung mendidik dia jadi orang yg jahat.

  11. mentari izzah

    mentari izzah6 jam yang lalu

    So deep

  12. aap musliyah

    aap musliyah6 jam yang lalu

    Masa kecilku lebih mengerikan dari shing changwon, Sekarang sulit berteman, gk percaya diri, ketakutan dgn orang baru, emosi yg kadang gak bisa di kontrol, gak tau tujuan hidup ke depan nya.. gak bisa merasakan cinta, kasih sayang, hanya tau hanyalah kekerasan yg selalu di ingat, apa aku udah gila?

  13. ria kim

    ria kim6 jam yang lalu

    "Melarikan diri pada bulan januari 1997" Meanwhile me : jdi pas si shin changwon kbur dri penjara taon 1997 jungkook was born😲😲

  14. i'm happy

    i'm happy6 jam yang lalu

    6:12 "ayahnya meninggal dengan perempuan lain" Gue " hah?" (Auto rewind ampe 3x dan ternyata telinga gue gak bermasalah😂)

  15. G 's

    G 's7 jam yang lalu

    Back then IRON MAN ON THE WALL now THOR IN THE BACK....btw still like the jacket👍😎

  16. Alifah Winda

    Alifah Winda7 jam yang lalu

    macam mana mau mencekam kalau reka adegannya macam tu

  17. Karina Berlianfa

    Karina Berlianfa7 jam yang lalu

    Manusia memang harus saling memaafkan. Tuhan aja selalu memaafkan hamba nya yang sering berbuat dosa.. Kita harus bisa mencontoh - Nya..

  18. Lia 22

    Lia 228 jam yang lalu

    Jemuran warna-warninya ga adaa😂

  19. Adinda Tyas

    Adinda Tyas8 jam yang lalu

    Mas hansol, soundnya buat cerita memang kurang keras gitu ya kak?

  20. Chocolate Match

    Chocolate Match8 jam yang lalu

    Menurut aku, selama penjahatnya nggk melakukan pembunuhan maybe i can forgive him. dan aku yakin BANGET akan ada orang yang bisa ubah dia. aku nggk bilang dia dikeluarin langsung, no. i mean suatu hari nanti ketika dia udh bebas

  21. Clarissa Chandra

    Clarissa Chandra9 jam yang lalu

    baru nonton gara2 video ny Jun chef malah ngebinge nonton detektif medok menarik pakek banget

  22. Siti Khodijah

    Siti Khodijah9 jam yang lalu

    burem

  23. anrihen_sthg

    anrihen_sthg10 jam yang lalu

    Bersama orang korea yang meddookkk...... Udah kayak buronan aja ya mas hansol... 😂😂😂😊😊😄

  24. Iqbal Sr

    Iqbal Sr10 jam yang lalu

    Mugiwara no luffy

  25. candieu freak

    candieu freak10 jam yang lalu

    "tapi untungnya ayahnya meninggal lagi dengan perempuan lain" YA ALLAH NGAKAK BGT GA BOONG😭😭😭

  26. Tantri Jayanti

    Tantri Jayanti10 jam yang lalu

    Kamut yg ngena bgt buat gue "Kalau kita membalas kejahatan pada org jahat, maka kita juga penjahat" " hanya Tuhan yg berhak membalas atas segala tindak tanduk para makhluk"

  27. Soybeanxx Bean

    Soybeanxx Bean11 jam yang lalu

    Dalam posisi tertembak- kaget anjer

  28. Thaci Young

    Thaci Young11 jam yang lalu

    Rada riweh sama polisi dan tukang servis. :'(

  29. tami cemudu

    tami cemudu11 jam yang lalu

    Ganteng...penjahatnya

  30. Lynda Delacruzacic

    Lynda Delacruzacic11 jam yang lalu

    I felt sorry for him.But yet that true that you cant take anyone’s life.Let’s be a better person as a parent,friend and educators.Your ‘tempat baru” hhmm no bad but i prefer the white table & background 🤔.

  31. Alisa Sukma

    Alisa Sukma11 jam yang lalu

    cara kaburnya kea difilm Shawshank Redemption, butuh ketelatenan buat kabur dr penjara

  32. Nailah Ananda

    Nailah Ananda12 jam yang lalu

    Backsound nya gak seru :(

  33. Margaretha Petria

    Margaretha Petria12 jam yang lalu

    Ironman hilang thor pun datang :")

  34. Jia99L SeungDoGyul

    Jia99L SeungDoGyul12 jam yang lalu

    Nonton terlambat bomat lah yg penting nonton Pasti ikutan bagian Bilang MEDOk~

  35. Rch

    Rch14 jam yang lalu

    Kirain pas ngomong gergaji mau promosiin tokped

  36. bedha hayati

    bedha hayati15 jam yang lalu

    Video dengan pesan penutup terbaik.

  37. Serepina Agatha Napitupulu

    Serepina Agatha Napitupulu15 jam yang lalu

    Udah cocok kolab sama Nessie judge

  38. Personal User

    Personal User15 jam yang lalu

    Jadilah org tua yang bijaksana..

  39. mica _eri

    mica _eri16 jam yang lalu

    nomu nomu kiyowo~ 😫😫😫

  40. Cat Zraei

    Cat Zraei16 jam yang lalu

    Kalo di liat sekilas kok mirip om deddy

  41. DMV Channel

    DMV Channel16 jam yang lalu

    Ya Allah mau fokus ke vidionya malah gagal, dan fokus sama badan mas Hansol sing bagus pisan. Mas Hansol kenapa DADDYEBLE bgt 🥺💛

  42. Magnetta Andriyana

    Magnetta Andriyana20 jam yang lalu

    Sol. .kasus burning sun kok lenyap gitu aja ya???. .apkh ada udang di balik bakwan dg kasus ini??

  43. Novita Noor Dina Putri

    Novita Noor Dina PutriHari Yang lalu

    aku juga perna pas SD di bully sama guru bahkan aku sampe bolos terus tiap ada pelajaran guru itu. di sekolah ku itu gurunya suka kalo anaknya pinter,cantik/ganteng,sama kaya dan aku ga masuk ketiga kriteria itu. masi inget banget padahal dia wali kelas sendiri dihukum garagara telat suru berdiri didepan setelah itu disuru duduk terus diwaktu yang sama ada temen anak ini pinter datang dianter emannya btw emanya ini guru SMA dan langsung disuru duduk dong deng disitu kesel banget. ada lagi guru agama padahal aku ada sama satu temenku samasama gabisa yang satunya diajarin dikasi nilai, aku yaa ga diajarin yang ada dimarahin dikasi nilai 0 dan dipermalukan. ditambah aku jarang sekolah karena masalah keluarga jadi kadang dibully juga sama tementemen karena kaya ketinggalan update jokes jokes disekolah gitu.dan penampilanku gendut banget item pas bangetlah buat bahan bullyan.

  44. Zombie Gaming

    Zombie GamingHari Yang lalu

    mas, skali2 bahas dong soal lika liku kehidupan artis2 korea. 😆 apalagi dri segi asmara gitu,atau apalah, krn terus terang klo nonton film yg lgi ciuman gitu apa gak sakit tuh pacaranya wkwk.

  45. achmad fauzi

    achmad fauziHari Yang lalu

    "berkualitas jauh lebih buruk" mas Hansol mah gitu.. kayak dia, udh di terbangin di jatohin..

  46. e s

    e sHari Yang lalu

    Salfok bukan karna ganti background Tapi karna mas hansol ganteng banget 🤔

  47. hei you79

    hei you79Hari Yang lalu

    Lucu liat poninya jadi masih kurang mencekam 😄🤣

  48. Edhigucuigx K Igxt8zr6xico

    Edhigucuigx K Igxt8zr6xicoHari Yang lalu

    13:19 lari 😂

  49. Ratnaningtyas YW

    Ratnaningtyas YWHari Yang lalu

    Hansol, nyamankah duduk begitu dalam waktu lama?

  50. Melsa Nurhidaya

    Melsa NurhidayaHari Yang lalu

    Karakter seseorang terbentuk dari lingkungannya

  51. cunho kim

    cunho kimHari Yang lalu

    dia ga pernah melukai perempuan, ga tau hatinya atau fisiknya. ops!

  52. Hernita Desianda

    Hernita DesiandaHari Yang lalu

    Kenapa pas kata NONGOL aku ketawa sendiri wkwkw

  53. Sela Suspita

    Sela SuspitaHari Yang lalu

    Ke inget guru sd saya dlu, dia guru ke agamaan. Ya namanya anak sd mssih kecil susah tenang ya kan kalo ribut dia pasti maki maki dgn kata kata kasar "anj*** , b**i, m*ny*t. Kayak kesel gt, stelah itu kami selalu ribut dan dia malas masuk kelas kami akhirnya ganti guru agama

  54. riska mf

    riska mfHari Yang lalu

    Salah fokus sama karo boneka thor mu cak🤣 giveaway in mbokan cak 😹😹😹🙏

  55. Tuan Rumah

    Tuan RumahHari Yang lalu

    Kadang iblis gk akan ada sampai kita menciptakannya sendiri

  56. Re-Zero

    Re-ZeroHari Yang lalu

    mas biar lebih real, kalo telfon pakr hp beneran 😂

  57. Tanesa Putri

    Tanesa PutriHari Yang lalu

    escape plan nya bikin keinget film "Shawshank Redemption" :v

  58. RinLicious

    RinLiciousHari Yang lalu

    mas hans 1 pertanyaan, kan yg membunuh itu temannya meskipun berencana bukannya tidak terkena pasal pembunuhan ya si shin changwon ini?

  59. nur annissa

    nur annissaHari Yang lalu

    Mas hansol aku malah kaya gimana gitu waktu tempatnya disitu soalnya kaya mas hansol gak tegak gitu badannya jadi ikut gimana gitu, mending yang kemaren kemaren aja mas tempatnya

  60. Benardy Ma

    Benardy MaHari Yang lalu

    Bang cari dong cerita pembunuhan yang pembunuhnya meninggal tragis

  61. Pingkan Garera

    Pingkan GareraHari Yang lalu

    mas Hansol kan udah sering Bikin video ttg Penjahat” yg dari korea, coba dong bikin juga video ttg penjahat/psicopath etc, tpi yg dari indo, Kan mas hansol juga lumayan lama tnggl di indo😁🤟🙏

  62. Ciheee Updated

    Ciheee UpdatedHari Yang lalu

    pen nyamperin =_= muehehehe.....

  63. anggie retno

    anggie retnoHari Yang lalu

    sedih banget.. seorang anak yg sebenernya bisa tumbuh dengan baik malah jadi gini T.T kalo seandainya aja, dulu ayahnya juga lebih perhatian, mungkin bisa tumbuh jadi anak yg baik T.T semoga semua ortu bahkan calon ortu, bisa peduli :""

  64. Priscilia Hioe

    Priscilia HioeHari Yang lalu

    wow, harusnya dia dijadiin tim khusus ya, hebat & kuat bngt. semoga tetep diberi ketabahan selama di penjara...

  65. Dwibagus saputra

    Dwibagus saputraHari Yang lalu

    Gacape mas ngedit kaya gitu? :(