41 PROJECT Official
41 PROJECT Official
41 PROJECT Official

41 PROJECT Official Channel,
Booking - Endorsement - Product Launching - Corporate Event.
CP : 41 STUDIO : 0852 6060 4444

THESULTHAN - MAAFKANLAHTHESULTHAN - MAAFKANLAH

THESULTHAN - MAAFKANLAH

2 bulan yang lalu

LIL O - SATU DKDLIL O - SATU DKD

LIL O - SATU DKD

9 bulan yang lalu

LIL O - BERDIAMLIL O - BERDIAM

LIL O - BERDIAM

10 bulan yang lalu

KebersamaanKebersamaan

Kebersamaan

Tahun Yang lalu

Komentar
  1. author

    Dandi NovandiJam Yang lalu

    Subhanaallah kamira cantik nya semoga kita jodoh Eh eh eh keceplosan πŸ™πŸ™πŸ™

  2. author

    On OffJam Yang lalu

    Kalau aku sih...yes!

  3. author

    Dian Farisha2 jam yang lalu

    Sedap vocal nya

  4. author

    Dian Farisha2 jam yang lalu

    Tokti

  5. author

    Ham Boo2 jam yang lalu

    Terus berkarya.. 41 studio makin best

  6. author

    Safwa kabul5 jam yang lalu

    Ω…Ψ§Ψ΄Ψ§Ψ‘Ψ§Ω„Ω„Ψ©

  7. author

    Elly Ly5 jam yang lalu

    Ini mantaffff x lagu nya .....

  8. author

    Elly Ly5 jam yang lalu

    Ooo hampir mirip lagu mayang sari biar kusimpan rasa kecewa

  9. author

    Elly Ly6 jam yang lalu

    Lagu ini ada yg mirip ????

  10. author

    Nelfin B6 jam yang lalu

    Lagunya Bagus kak

  11. author

    Salma Kafa Kafa7 jam yang lalu

    Lagunya memiliki makna yg dalamπŸ™„

  12. author

    Istiqomah Nur hayati7 jam yang lalu

    Berat dn rindu tuk orang yg kt syg... Suwatu hari nanti kt .. Bertemu.... Aamiin.. Di 2019

  13. author

    Istiqomah Nur hayati7 jam yang lalu

    Mengalah... Lebih baik... Dari pd harus menang... Yg cm bs bkin hati skit... Sbar dn diam di 2019 ...

  14. author

    Bang ROM7 jam yang lalu

    dari ujung fatihah. nagan raya hadir

  15. author

    Soni Hamdani8 jam yang lalu

    Mantap lirik ya dan suara ya ajip

  16. author

    syakila alfayyadh9 jam yang lalu

    😣😣😣rf😭

  17. author

    Raran istri ozill Sambara9 jam yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭ingat kembali masah dulu...

  18. author

    Suratman Man9 jam yang lalu

    Wali - Lamar aku.

  19. author

    Haryhelloween Haryhelloween10 jam yang lalu

    Nadanya lagu aceh sama semua...πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  20. author

    CERITA 910 jam yang lalu

    Like lagu nya kren...πŸ‘

  21. author

    CERITA 911 jam yang lalu

    Rilir & lagu nya dalem bgt aku suka πŸ€—πŸ’•πŸ‘ πŸ€— aku banget....

  22. author

    CERITA 911 jam yang lalu

    Kk boleh lagu nya aku pake buat vidio aku, lagu nya aku suka, aku lg buat vidio gitu, maaf masih pemula πŸ˜πŸ€—

  23. author

    nur azian11 jam yang lalu

    firstime dgr sy nanges😭sakit bila kita sayangkn seseorg tu😭

  24. author

    Zimie Nizar13 jam yang lalu

    Q ingin menghalalin mbk ini bisa kah πŸ€”πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Š

  25. author

    Lailatul Sadiyah13 jam yang lalu

    Bikin sedih

  26. author

    Alviera zahara14 jam yang lalu

    Habis manis sempah dibuang😩😩😩😩😭😭sedih yaa Allah

  27. author

    ROMI SAPUTRA ROMI16 jam yang lalu

    Wau,,, sukses buat warga aceh,, Indonesia di hibur dengan versi kombinasi indo Malay,,, sangat menyentuh,, tapi tetap jaga keacehan nya ya,,, jangan pakek budaya barat gitu,,, 😍😍😍

  28. author

    putro Atjeh17 jam yang lalu

    jeh si putri lago mantap putri suara mu oke lanjut ju album jih...mksih buat kalian dah suka lagu ini lagu bangsa kami di aceh

  29. author

    aldi alvero17 jam yang lalu

    Yg masih nonton sampai saat ini mana tangan nya

  30. author

    Akun Oppo18 jam yang lalu

    Dekat rumahku buat video klipnya πŸ˜‚

  31. author

    Channell Mr.S18 jam yang lalu

    Check chennal aku ya, ada lirik nya 😁 bantu suport dong gans, dengan subcribe πŸ˜” ntar di subcribe balik kok

  32. author

    Vika Chan20 jam yang lalu

    Hidup saya banget,sadar diri dan mencoba pergi.

  33. author

    Arya Sanjaya21 jam yang lalu

    Suka banget suaranya kak cut zuhra...

  34. author

    Handayani Triyana22 jam yang lalu

    😭😭

  35. author

    kambing Jantan22 jam yang lalu

    Emg rindu itu menyiksa ya 😣 karena rindu itu gk sllu buat pasangan πŸ€—

  36. author

    kambing Jantan22 jam yang lalu

    Salam buat ukhti dari kuningan πŸ€­πŸ€—

  37. author

    Asmil Asmil23 jam yang lalu

    Cantik nyaaa luar biasa..

  38. author

    Capt. JackHari Yang lalu

    Sini saya halalkan kak ☺️

  39. author

    Ar DiHari Yang lalu

    Cut sekarang makin cantik😘😘😘

  40. author

    Ayu MubarakHari Yang lalu

    Apa ini jodohku..???

  41. author

    Mahdi UsmaniHari Yang lalu

    Saluem dari anuek acheh di Denmark...cut lanjutkan cita cita mu....

  42. author

    cut aura mikaylaHari Yang lalu

    Dengerin lagu ini sampe dada sesak, bgtu dalamπŸ˜₯😭 knp harus aku diposisi seperti ini😣

  43. author

    Ardi AminHari Yang lalu

    Wanita aceh kebnyakkn hidung nya mancung kayak India dan Arab... Salam dari suku sunda

  44. author

    Rio SamawaHari Yang lalu

    Nice women's and girls from aceh

  45. author

    EHSAN AYYOUBIE ALBANJARYHari Yang lalu

    aceh itu pantas nya nyanyiin nasyid seperti puja syarma ... bukan lagu pop kek gini ... ga da manfaat nya ... unfaedah lagu beginian

  46. author

    EHSAN AYYOUBIE ALBANJARYHari Yang lalu

    hadeh di semua lagu ada aja malingsia nya ... asuu kabeh malingsia dancok

  47. author

    Ham DanHari Yang lalu

    Dia lebih condong ke rock suara nya.. rock alternatif

  48. author

    Meirdiana KartikasariHari Yang lalu

    Alfatihah .alm.bapak SuwardhonoπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ™πŸ™

  49. author

    Eka HaliahHari Yang lalu

    Rindu lil'o akhirnya comeback,dn ud pda dewasaaa... dari 2012

  50. author

    Eka HaliahHari Yang lalu

    Kangen banget,akhirrrnyaa lil o comeback

  51. author

    Perdian DhianHari Yang lalu

    sangat menyetuh hati😭

  52. author

    Kieteng MaisyahHari Yang lalu

    Ternyata Cut sebelum di Lida pun adalah Penyanyi yg Luar biasaaa.adaa yg baru tau sama kek saya??

  53. author

    Dewirosma HerlinaHari Yang lalu

    Aq suka lagu ini

  54. author

    Ady ChengozHari Yang lalu

    Yang dislike... kpanasan dnger shalawat

  55. author

    Kuncung MamenHari Yang lalu

    Lagu nih ku persembahkan utk mantan kekasih yg di Aceh sana..semoga ku jg bisa bahagia

  56. author

    Putri SaviraHari Yang lalu

    Aduh skit bnget klau d khianati,,,the best pokoknya lagunyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  57. author

    Diana NanaHari Yang lalu

    Semoga segera d halalkan πŸ€—

  58. author

    Hera WatiHari Yang lalu

    Suka banget lagu ini..jd ingat yg bukan2!!? "yg sdah berlalu.."

  59. author

    oong hidayat hidayatHari Yang lalu

    Cantik kebangetan

  60. author

    Norma MatdoanHari Yang lalu

    β™₯β™₯β™₯β™₯

  61. author

    atik suwardiHari Yang lalu

    yang jombLo ndak usah pacarann...lngsung haLaLkann sajja...aminnn😍

  62. author

    Kieteng MaisyahHari Yang lalu

    Gak nyangka semerdu ini,se syahdu ini suara Cut..enak ademmm banget dengar nyaa..Luar biasaa kamu dek,terus berkarya..btw Pop nya Luar Biasaa ..salam Ralova

  63. author

    Nazrul IslamHari Yang lalu

    22 tahun aq hidup single tanpa ad sorang pon kekasih ,skrang aq udah merasa bahwa aq perlukan seseorang wanita selain ibuku yg bisa menjaga dan mendorongku tuk hidup didunia ini...moga aq dapat menemuinya kekasih syurgaku... Salam dari malaysia...

  64. author

    Lyth FieyaHari Yang lalu

    MOHON di kondisikan baju nya mba , pake hijab ko payudaranya tercetak :(

  65. author

    Tiger ManHari Yang lalu

    Akhirnya pop melayu naik lagi lewat penyanyi2 berbakat dari Atjeh. Mantap πŸ€˜πŸ€˜πŸ‘πŸ‘

  66. author

    Tiger ManHari Yang lalu

    Pop Melayu memang terbaik πŸ‘πŸ€˜

  67. author

    azlan esaHari Yang lalu

    Sila join contest big stage malaysia for next year ok.... We will keep supporting you😘😘😘

  68. author

    Mardhiyah IyahHari Yang lalu

    Cut is the Best

  69. author

    Ruhani NhaniHari Yang lalu

    Sumpah klo ku nyanyikan lagu ini terbawa perasaan,smpai merinding tak sadar derai air mataku...😭😭😭.teringat seseorang hingga saat ini masih teringat.

  70. author

    waode kamariaHari Yang lalu

    yang susah pakai kompoter cari ya media guru wakatobi like komen jangan lupa tindis loncengnya 😁😁😁😁

  71. author

    Desyilla azzaHari Yang lalu

    Ya ALLAH jodohku siapa.. Janji tuk siapa.. Krn q mash JOMBLO...😰

  72. author

    Novi SilfiaHari Yang lalu

    Ku ingin penyanyi dari serambi Mekah ..tampil di tv...dan penyanyi yg tak berkualitas itu hangus dari tv ..acara tv GK ad yg bisa enak di tonton hanya.tontonan yg GK brmutu

  73. author

    ALIN GENKHari Yang lalu

    teruslah berkarya doa kami bangsa aceh selalu bersama mu...

  74. author

    milo lover'sHari Yang lalu

    Minta di halalin emang nya situ cwek haram apa πŸ˜€

  75. author

    SARTIKA CILACAPHari Yang lalu

    Masyaalloh.... Bagus bnget suaranya

  76. author

    Rahmad OfficialHari Yang lalu

    Yg awak bireuen tunjuk tangan

  77. author

    Rahmad OfficialHari Yang lalu

    Mantul tembus 24 juta views yaaa

  78. author

    Rizal AlfariziHari Yang lalu

    Lagu lagunya enak semua😍

  79. author

    Nasir UngjungHari Yang lalu

    Orang aceh memang cantik2 suaranya merdu

  80. author

    Carlos Saputra12Hari Yang lalu

    Bagus ka suaranya the best

  81. author

    JP OFFICIALHari Yang lalu

    Wow... keren banget

  82. author

    Cikk Shaa2 hari yang lalu

    Doakan saya dan bakal suami dipermudahkan urusan untuk menghalalkan hubungan kami pada tahun 2020. Salam dari Malaysia 😊❀

  83. author

    Fildza Afifa2 hari yang lalu

    Ini cut lidaaaa Masya Allah baru tauu

  84. author

    Ida Pooh2 hari yang lalu

    yang ngrasain pasti nangis denger lagu ini.

  85. author

    Abdur Rahman2 hari yang lalu

    Very beautiful an Islamic music. Hope this song will be enjoyed by everyone Insha Allah. Why do you use music? I am a Muslim from Bangladesh.

  86. author

    Herbal Hanun berkah2 hari yang lalu

    yang denger lagu ini malam jumat cung

  87. author

    Narendra Aja2 hari yang lalu

    Cantik bgt ya

  88. author

    sotong pink2 hari yang lalu

    dari malaysia sampei sini😍

  89. author

    sotong pink2 hari yang lalu

    dari malaysia sampei sini😍

  90. author

    arva dasa2 hari yang lalu

    like

  91. author

    Abi Kristian2 hari yang lalu

    Mana suaranya yg pertengahan bln november'19,masih dengerin lagu iniπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  92. author

    Riski Ferbianto2 hari yang lalu

    Cantik.. Berhijab.. Suaranya bagus banget.. Tmpa pamer keindahan tubuh.. Subhanallah

  93. author

    Awi Arbani2 hari yang lalu

    Awak aceh loem nyoe

  94. author

    Sparepart Alkindo2 hari yang lalu

    Subhanallah

  95. author

    haj. rahimy_292 hari yang lalu

    Salam dari orang malaysia..sadis ini lagu bisa bikin kamek nangis

  96. author

    Anwarari Ari2 hari yang lalu

    Masya Allah.... Canti,suara merdu,berhijab pula. Subhanallah wal hamdulillahi Rabbil...

  97. author

    Irhami Irhami2 hari yang lalu

    ?????? Kurang ditarik.....

  98. author

    meyga mix2 hari yang lalu

    Ini hati yg kurasa kan sekarang😭😭😭😭😭

  99. author

    Mardiatun Atun2 hari yang lalu

    Suaranya merdu, orgnya cantik moga pribadi juga cantik... komplit dah 😍😍

  100. author

    Nurhayati Nur2 hari yang lalu

    Bru denger lgu ini.lgsg teringt mantan pcar yg uda prgi dri dunia,,rindu gk bsa liat wujud nya lgi