metrotvnews
metrotvnews
metrotvnews

VISION:
To become a distinct Indonesian television station by ranking number one for its news, offering quality entertainment and lifestyle programming. Providing unique advertising opportunities and achieving loyalty with its viewers and advertisers.

MISSION:
To stimulate and promote the nation's and country's advancement towards a democratic atmosphere, in order to excel in global competition, with high appreciation of moral and ethic.
To add a valuable presence to the television industry by providing a new perspective, by improving the way information is presented and by offering quality entertainment alternatives.
To achieve a significant level of growth by developing and leveraging its assets, to increase the quality of life and the welfare of its employees, and to produce significant profit for its share holders.

Jokowi di Mata DuniaJokowi di Mata Dunia

Jokowi di Mata Dunia

2 hari yang lalu

Komentar
  1. author

    Penonton4 menit yang lalu

    besok2 . buat para pendamping pejabat. kalo keluar kemana2. tolong bayar uang makan nya masing2. gak usah ngandelin traktiran ~

  2. author

    Bambang Bang8 menit yang lalu

    Heeeheee di brentikn ma pansiun lain

  3. author

    Arvie Iswara11 menit yang lalu

    pak tito menggantikan pak wiranto jadi MENKOPOLHUKAM

  4. author

    Ret Winarti12 menit yang lalu

    Pak Basuki H ๐Ÿ‘

  5. author

    Boon Boon12 menit yang lalu

    Gw suka ketawa ngakak kalau liat komenan video tentang politik. Buzzernya bejibun, isi komentarnya kocak. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  6. author

    romi rianhar13 menit yang lalu

    keren niih orang kayaknya bakal mirip bu susi

  7. author

    Santo Laoli14 menit yang lalu

    Ibu susi knpa tdak d panggil, dia yg paling baik

  8. author

    Ismednur Nur16 menit yang lalu

    Menurut saya memang LBP dipertahankan. Sebab selama ini sudah bekerja layaknya PM.

  9. author

    Fauzzah Siti17 menit yang lalu

    Alham dulillah Ahirnya cebong terbang lebih tinggi dari kampretttt๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  10. author

    Fauzzah Siti17 menit yang lalu

    Alham dulillah Ahirnya cebong terbang lebih tinggi dari kampretttt๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  11. author

    Wadi Wado18 menit yang lalu

    Duit e entok go ning cetol

  12. author

    shodieq js19 menit yang lalu

    Pak Mahfud lbh pas jadi Guru Bangsa sllu dharap pencerahan bagi Bangsa kalau d pemerintahan kdang orang sulit d dengar nasehatnya pencerhan nya apalagi bagi yg gk pro blom lagi bahay korupsi yg kadang orang bersih bisa kena karena korban system hati-hati pak semoga pak Mahfud sllu dalam lindungan Allah

  13. author

    Nita Nita23 menit yang lalu

    Alhamdulillah ya Allah semoga cepet sehat bapak wiranto.ya Allah' lindungi pak Wiranto jauhkan dari segala marabahaya aamiin

  14. author

    Ratnawati Ratnawati24 menit yang lalu

    Ibu Sri masih yg terbaik dan masih dibutuhkan bangsa kita Bravo ๐Ÿ‘ Bu Sri

  15. author

    lutfilutfi chanel29 menit yang lalu

    Mardani ahli sara tolong ganti sempakmu setelah ente gagal membangun narasi untuk mengajak masarakt ganti president.2019, telah gagal total.sekarang ganti ganti sempakmu & ganti istrimu wkwkwkwk

  16. author

    syafnina 0035 menit yang lalu

    Paspampres,era Jokowi sangat bagus,dan Jokowi me rakyat.sederhana bangat.jokowi luar biasa.

  17. author

    Su Permen37 menit yang lalu

    Yaaalloh ,, baru kali presiden yg bisa merangkul partai2 dan dijadiin mentri kabinet presiden jokowi,,, trs yg hebatnya lagi presiden jokowi minta prabowo menjadi mentri nya sungguh luar biasa kabinet jokowi beranekaragam,,, maju indonesia kuu,, damai indonesia kuu,, aamiin aamiin aamiin aamiin aamiin Alloh humma aamiin

  18. author

    Yayu Yayu37 menit yang lalu

    Wan abud masuk angin

  19. author

    Safwadi 8939 menit yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  20. author

    htc pepy41 menit yang lalu

    kenaapa tuh,, mau jadi menhan kah pret kampret

  21. author

    agus sobari sobari44 menit yang lalu

    Kontraktor bodo jaman geus canggih banyak alat detektor yg canggih yg akurat masih saja melakukan kesalahan

  22. author

    sutamik lam45 menit yang lalu

    Hukum mati aja

  23. author

    toki toki57 menit yang lalu

    sy sangat suka dgn pak mentri basuki niat kerja tulus buat memperbaiki bangsa gk memilih hrs menjabat apa dan di taruh di mana niatnya kerja dan kerja membangun NKRI coba klo smua pejabat kayak pak mentri basuki

  24. author

    Haikal Milan57 menit yang lalu

    Berita tolol wk๐Ÿ˜„

  25. author

    Ridzuan shamJam Yang lalu

    Ketua MPR ORNG BUGIS YE๐Ÿค”

  26. author

    DEN_AYUJam Yang lalu

    Goyang dulu lah idreporter.net/v/video-uHVoZct_cqI.html

  27. author

    maudy ilhamJam Yang lalu

    Di Copot Lalu Di berikan jabatan yg baru, tidak ada gunanya pencopotan

  28. author

    Ridwan JuwanaJam Yang lalu

    Tgb mana?? Tgb cocok jdi Mentri agama

  29. author

    Wandy EqwinoxJam Yang lalu

    tinggal beli semen sama pasir terus nunggu banjir jadi dah tuh monumen.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  30. author

    Kokok TampanJam Yang lalu

    Gua mau bayar pajak kalau koruptor di hukum mati cuk.

  31. author

    Madridista MadridJam Yang lalu

    Sungguh Bangsat dan pengkhianat.. eksekusi mati

  32. author

    nur KholifahJam Yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  33. author

    lelaki tengahmalamJam Yang lalu

    Memang kadang orang Jawa ini....

  34. author

    sodikin akkuJam Yang lalu

    Ini yg di tunggu" masyarakat berita sangat baik bgt emang wajib di berhentikan karena dia tidak mampu untuk menjadi kapolri

  35. author

    Puji IndriJam Yang lalu

    Selamat ya pk jokowi terpilih lg jd presiden periode 2....aku seorang ibu senggel perens krjaanku jualan gatot ,tiwul ,getuk ...Alhmdllh anakq bs kuliah dpt beasiswa bidik misi...mksh ya pk jokowi

  36. author

    Mahmudin samsudinJam Yang lalu

    pak @jokowi Kami merindukan @susipudjiastuti #WeWantSUSI #WeWantSUSI #WeWantSUSI #WeWantSUSI #WeWantSUSI #WeWantSUSI #WeWantSUSI #WeWantSUSI #WeWantSUSI #WeWantSUSI #WeWantSUSI #WeWantSUSI #WeWantSUSI #WeWantSUSI

  37. author

    ุณุจุญุงู† ุงู„ู„ู‡Jam Yang lalu

    Jadi ketua kpk .. biar nggilas para mantan tikus atau yg aktiv..

  38. author

    aliyah liaJam Yang lalu

    Semoga pk wapres sehat slalu dlm lindungan allah

  39. author

    Marc FetaroJam Yang lalu

    Sy lagi nunggu gebrakan Pak Prabowo di saat mulai mengemban tugas.

  40. author

    Ary KahoJam Yang lalu

    Ibu Susi Pudjiastuti ga ada...

  41. author

    Tentara LangitJam Yang lalu

    Tar dulu cuy..... Sorry nih.... Gue bkn ngbela rokok... Gue perokok berat cuy.....sehari klo gk ngerokok pala gue puyeng.... Nah skrng gue beralh ke vape cuy.... Tp entah kenapa....pala gue puyeng kaya pke konde stlh ngevape.... Ada yg ngalamin gk ? Perlu di ketahui.... Gue liquid yg 3mg..... Vape enk sih...tp klo bkin pala gue puyeng gmn cuy..... Ada solusi gk.... Trus terang...gue sndri sbnrny pengen terjun ke vape bnr2 terjun...tp klo pala gue puyeng stlh ngevape gmn y..... Jd malah skrng ngevape juga rokok juga cuy.... Kawanan vapers Bntu gue y cri solusi....biar gue bisa nikmatin...dn cb ksh rekomendasi liquid buah yg enak yg pling diminati๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  42. author

    aidil audahJam Yang lalu

    Kabinenet ngak jelas. Makin. Terbelenggu rakyat. Makin. Susah

  43. author

    Iwan KartiwanJam Yang lalu

    Gk usah gengsi lah. Klo bisa ngomong bhsa indonesia ya pake aja gk papa silahkan. Gk usah so portugis. Portugis miskin ๐Ÿ˜…

  44. author

    Janika EmonteJam Yang lalu

    Ntb bangga dn pak pahri hamzah

  45. author

    aidil audahJam Yang lalu

    Kami. Tidak. Setuju. Kata. Selamat malam. Karna. Mayoritas. Islam. Di.. Indonesia

  46. author

    Deni SunartoJam Yang lalu

    Sedih banget kalau Bu Susi Pudjiastuti sampai tidak jadi menteri kelautan dan perikanan RI lagi., #kenapa yang jujur dan baik serta penuh dengan rasa tanggung jawab juga berprestasi, TERSISIH

  47. author

    Bagong UyeJam Yang lalu

    Pak Tito kerjanya sudah Bagus tapi kenapa diperhatikan???!... apa kira kira yang diemban tugasnya terlalu berat?

  48. author

    Aku Franz. Garingging2 jam yang lalu

    Tampaknya Ibu Retno sdikit kesal dgn Host, klw boleh tolong jgn di Cut, jika Ibu RetnoBelum Selesai bicara, . Mohon ibu @Retnomarsudi ttap dipakai kmbali sbg Menlu. ๐Ÿ™๐Ÿ™

  49. author

    IRAWAN IRAWAN2 jam yang lalu

    Susah Cari Pemimpin Seperti Ahok

  50. author

    badul kadir2 jam yang lalu

    oh oh...

  51. author

    Fandy Dawenan2 jam yang lalu

    Dan sekarang IDI berada dibawah "ketek" beliau sebagai Menkes ๐Ÿ˜ƒ congratulations jendral ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  52. author

    N iman2 jam yang lalu

    Sang kyai

  53. author

    IRAWAN IRAWAN2 jam yang lalu

    Ahok Memang Okee

  54. author

    Muhammad Albani2 jam yang lalu

    Kabinet kura-kura

  55. author

    anggur hitam2 jam yang lalu

    Gaji itu bukan masalah besar Dan kecil nya ,sebesar apapun gaji yg dimiliki nya jika tidak bersukur, pasti akan korupsi, itu namanya orang rakus ,

  56. author

    Hpm I2 jam yang lalu

    Coruptor & calo tenaga kerja musnahkan

  57. author

    Yatinsobo Sobo2 jam yang lalu

    kasihan yang ga tau bm. hpnya ga keluar sinyali. pdhl beli pake duit. dasar pemerintah kejam

  58. author

    Misteri Mistik Supranatural2 jam yang lalu

    Wowo dulu ludah skrng jilat, ngak tau malu

  59. author

    Muhammadtakdir Takdirsah2 jam yang lalu

    Inilah kiyai yg benar dan dapat memberikan kesejahteraan kpd rakyat Indonesia, tambah di hina tambah kuat karena Allah selalu melindungi.

  60. author

    kadiyah ibuk2 jam yang lalu

    Alhamdulillah BPK BASUKI msh d percya Bpk Presiden ,Rkyat apalagi sgt2 bangga ,sht2 sllu BPK Basuki Amin

  61. author

    Naufal Putra2 jam yang lalu

    Topup smartsim lewat mana?

  62. author

    Manalu Ber2 jam yang lalu

    Mantap pak luhut

  63. author

    tryndak han2 jam yang lalu

    Dipanggil lagi buat nyelesain masalah gagal bayar utang imbas dari utang dengan bunga yg guedhe. Smoga sihat bu Menkeu.

  64. author

    Puji Hanung Wijanarko2 jam yang lalu

    Konservasi, diversifikasi, dan intensifikasi energi

  65. author

    anggur hitam2 jam yang lalu

    hukuman yg pantas adalah seumur hidup di nusakambangan

  66. author

    taufik kurahman2 jam yang lalu

    Martapura

  67. author

    taufik kurahman2 jam yang lalu

    Ini yg aku dengar dari seseorang dulu Kata sidin kalimantan akan banjir darah kecuali di daerah martaputa daerah aman.daerah para wali alloh

  68. author

    Gus Gendheng2 jam yang lalu

    Diganti pak laudushing

  69. author

    taufik kurahman2 jam yang lalu

    Mana polisi jakarta tolol.mana banser yg katanya selalu deidepan Bangsad kalian di jakarta habib ulama dll kalian bunuh kalian hina tapi di kalimantan kalian diam saja bangsad kalian polisi tolol bangsad ingat jangan sampai panglima burung marah Polisi ga guna Banser lemah Polisi banyak ngomong doang Salam taufik dayak ngaju kalteng Ingat salah satu dari kami terganggu kalian akan mati Banser mana bos Polisi yg di jakarta yg berani main petasan mna yg pake pistol mna tolol lo

  70. author

    Gus Gendheng2 jam yang lalu

    Alhamdulillah

  71. author

    Tagdiq Enulz2 jam yang lalu

    Lembar buku merah KPK yg dirusak itu ada nama Orang ini!!!!!!!!

  72. author

    Berita Terkini3 jam yang lalu

    Benny wenda di lindungi,oleh ๐Ÿ•๐Ÿฝ๐Ÿท๐Ÿ–๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ธ

  73. author

    Syitie yan3 jam yang lalu

    Pak moeldoko pak luhut pak tito idolaaa๐Ÿ˜

  74. author

    alan dana3 jam yang lalu

    Sibuk untuk mencarikan makan anjing peliharaanya kalii...!! Kaum kadrun

  75. author

    Bangker Renhoran3 jam yang lalu

    The jenius of komedian indonesian

  76. author

    Syam Hero3 jam yang lalu

    Jabar kecewa(klw bu susi ga jadi mentri lagi)

  77. author

    Asih Sri Warti3 jam yang lalu

    Semoga Pak prabowo amanah tulus lahir batin

  78. author

    Fatma Khan3 jam yang lalu

    Cepet mati apinyah

  79. author

    Tony Tjandra3 jam yang lalu

    Menjadi menteri dalam negeri x ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™Biar Kehendak Tuhan saja yang JADI๐Ÿ™

  80. author

    Adityas Nugroho3 jam yang lalu

    Yang dibelakangnya kembar ya?

  81. author

    Eka Rihdianto3 jam yang lalu

    mantul... copott, lempar aja ,, ga guna,, ga bisa kerja,, buang-2 duit aja, ga liat sikon, musuh rakyat,, pendemo di brondong,, giliran wamena,, korban korban kpu,, anteng aja,,

  82. author

    ovi tv3 jam yang lalu

    Janganยฒ ada faktor xnya ini

  83. author

    rayio h3 jam yang lalu

    pk Anis seandainya jdi ketua kpk apa cocok ?

  84. author

    Hendra Arya Putra3 jam yang lalu

    Alhmdulilah pak tito jd mentri...Bravo Polri

  85. author

    ู…ู†ู‰ ุฌุงุณู…3 jam yang lalu

    Mau di jadikan mentri dlm negri.lumayan nambah masukan gaji drpd buku merah tak seberapa..

  86. author

    FPS REVIEW3 jam yang lalu

    2019?

  87. author

    Robinson Tambunan3 jam yang lalu

    Ga pernah bosan nonton beliau.. emang orang kalo bener mah ngomong enak aja.. keliatan benernya.. ga neko2..

  88. author

    Adityawarman zulkarnaen3 jam yang lalu

    BEDA ANAK ANAK HATTA DENGAN SOEKARNO. ANAK ANAK HATTA TAK MERUGIKAN NEGARA. BEDA DENGAN ANAK ANAK SOEKARNO.

  89. author

    Asegaf Yusuf3 jam yang lalu

    Pak Umarrrr ya allah semoga Kapolri nya....allahuakbar..menhan sudah bpk prabowo semoga kasat AD juga ganti...bismillah

  90. author

    edmundus wisnu3 jam yang lalu

    Jadi Kepala BIN kayak nya nih Pak Tito.

  91. author

    GUS DIN AZDMATKHON GUSE3 jam yang lalu

    Rekomendasi dr wali besar FainSya alloh bs mmbwa kemajuan bangsa ini

  92. author

    Andi SURGAwan Putra3 jam yang lalu

    Mantapp Pak tito smoga jdi Mendagri. Dan semoga Bpk Umar Septono sbgai gantinya di Polri. Matantan Kapolda Sulsel

  93. author

    Anak Laut Degil Dekil3 jam yang lalu

    Sikatttttt

  94. author

    Bunda Aries Permana Nugraha3 jam yang lalu

    Alhamdulillah smga Indonesia aman damai sejahtera

  95. author

    Andi SURGAwan Putra3 jam yang lalu

    Tolong Pak Presiden Roki Gerung di panggil utk jdi kepala dapur Istana. Jdi tugasnya memperhatikan makan minumnya Presiden dan wakilnya

  96. author

    Sarah Cesar3 jam yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’–๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’–๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’–๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’–๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’–๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’–๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’–๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  97. author

    Aris HardiaN3 jam yang lalu

    Dagelan pemerintah.....

  98. author

    Dahlan Hasan3 jam yang lalu

    Gaji tdk jadi penentu buat seorang Bupati/Walikota untuk tidak KORUPSI. Yang membentengi agar TIDAK KORUPSI adalah Iman, Ahlak, Moral dan Kalbu

  99. author

    Shinta purnama3 jam yang lalu

    Kalau saya liat diganti jadi BIN badan intelejen negara

  100. author

    Ujang Usman3 jam yang lalu

    Semoga semua selamat amin ya robbal alamin