metrotvnews
metrotvnews
metrotvnews

VISION:
To become a distinct Indonesian television station by ranking number one for its news, offering quality entertainment and lifestyle programming. Providing unique advertising opportunities and achieving loyalty with its viewers and advertisers.

MISSION:
To stimulate and promote the nation's and country's advancement towards a democratic atmosphere, in order to excel in global competition, with high appreciation of moral and ethic.
To add a valuable presence to the television industry by providing a new perspective, by improving the way information is presented and by offering quality entertainment alternatives.
To achieve a significant level of growth by developing and leveraging its assets, to increase the quality of life and the welfare of its employees, and to produce significant profit for its share holders.

Hashtag Siang #CoronaHashtag Siang #Corona

Hashtag Siang #Corona

3 hari yang lalu

Komentar
  1. author

    Loka lokayahooJam Yang lalu

    moga cpt pulih kembali

  2. author

    Herry TotokJam Yang lalu

    Nies dan kadis2....gue ingatkan ke loe ya....loe 50 thn kan....x an embat apbd sebanyak banyaknya dgn mengakali tdk akan ketauan ...x an tertawa terbahak bahak...x an mau apa saja bisa...duit x an kantong kiri kanan menumpuk...istri anak.cucu.cicit berbahagia saat ini....nah ntar saat umur x an tua renta...saat tengah malam x an terbangun...teringat dari mana duit rmh istana x an ini asalnya...teringat belasan milyard uang x an di bank asalnya...teringat daging dan sel darah x an makannya dari uang apa?... percuma dan bingung mengembalikannya kemana ke siapa....ssat malaikat maut mencabut nyawa x an dgn paksa duit xan tdk bisa buat suapnya....lakukan korupsi sesuka hati x an..tp tunggu saatnya tiba...itu pasti datang....

  3. author

    oyu inggridJam Yang lalu

    Benar pasti keluarga khawatir. Tapi kini sudah akurat info langsung dari China Tiongkok dan mereka berusaha keras dan sangat baik sekali penanganan nya kemarin video dari Rio dari Wuhan dan channel kompas juga. Memberikan keterangan positif sekali penanganan di Wuhan. Agak tenang ya ibu dan bapak anak nya Disana semoga sehat selalu dalam lindungan Allah Tuhan. Karena disana ada peraturan nya juga harus diikuti biar semua aman baik mungkin. Jangan ada salah py mungkin jadi 100% aman luar dalam jangka ada konspirasi mungkin takutnya nanti gitu. Jadi sedikit sabar dulu baru tahu kita yang penting anaknya tidak di buat bahaya Disana. Pemerintah China Tiongkok menunjukkan keseriusan pada kasus ini saya kira kini.

  4. author

    Bawa WaspadaJam Yang lalu

    Niat baik, sampai sekarang 2020 niatnya masih baik, masih baik. Niat=wacana

  5. author

    ALBET DONA GULTOMJam Yang lalu

    Bagaimana China ngak kena virus orang makanan nya terutama daging dagingan setengah matang semua

  6. author

    Silent59 59Jam Yang lalu

    Masa pada gak tau konsep bikin kota gurun...di gurun itu gak ada pohon.lihat aja tu kota2 di daratan arab...,klo pemimpin dari sana nenek moyangnya pasti kpngin bikin gurun lah.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  7. author

    radin guantengJam Yang lalu

    Tuhan berkati kami warga Indonesia

  8. author

    Dota2 Pro PlayJam Yang lalu

    Anies lagi ni???

  9. author

    Dedy ArJam Yang lalu

    Minta pendapat ulama dan ningsi t....

  10. author

    Maulana HafidzJam Yang lalu

    Iyalah indonesia bilang gabakal terbang lagi ke china,tapi diem diem tau tau nya ngangkut penumpang ke china,cumn grgr mikirin duit .heyy PENERBANGAN indonesia tolong stop Jemput penumpang di china,pikirin warga anda Yang panik yang takut.

  11. author

    Maulana HafidzJam Yang lalu

    Iyalah indonesia bilang gabakal terbang lagi ke china,tapi diem diem tau tau nya ngangkut penumpang ke china,cumn grgr mikirin duit .heyy PENERBANGAN indonesia tolong stop Jemput penumpang di china,pikirin warga anda Yang panik yang takut.

  12. author

    Hell MeeJam Yang lalu

    Aduhhhh.itu kan pilihan warga dki dan org org yg ngaku ulama.biar aja deh anies meneruskan kehancuran jkta. Warga net yg bukan warga dki cuma nonton aja sbgai hiburan.

  13. author

    shandi sonnaJam Yang lalu

    keren. kantor virtual. canggih sekali ya

  14. author

    Habib OppaJam Yang lalu

    Kok gk ada hastag #prayforwuhan ya,,, ๐Ÿ˜ถ Semoga kita semua sehat,, dan di jauhkan virus corona,,, Amiin

  15. author

    Putreyase83 YaseJam Yang lalu

    itulah indo. No 1. hsut tntas. mntppp.

  16. author

    Faridz ZambrudJam Yang lalu

    Banjarmasin sdh duluan disini biang nya sdh markas damkar ๐Ÿš’๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  17. author

    Razor. YouTubeJam Yang lalu

    hhhhh korea duluan

  18. author

    Siti MaryamJam Yang lalu

    knp masi blm mau tutup pintu2 masuk

  19. author

    christian octavianusJam Yang lalu

    wuhan = racoon city

  20. author

    Habib SagitaJam Yang lalu

    stop yg berhubungan dgn cina,,,,

  21. author

    Kutu BukuJam Yang lalu

    Senjata Biologi itu ya bos

  22. author

    Antz Royale GamingJam Yang lalu

    Sunda Empire kudu turun ke lapangan katanya klaim punya kekuatan seluruh bumi

  23. author

    YoShi MelVinJam Yang lalu

    Abis penyidikan lngsung aja kandangin d RSJ jangan d kandangin ke LP krn dia berdua bkn kriminil tp dia berdua orang gila ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  24. author

    Julius AdiwijayaJam Yang lalu

    Bagus METRO TV.. Semangat terus yah buat konten2 begini... Agar semua Rakyat Indonesia semakin pintar... nggak mudah dibodohi... Makasih METRO TV... ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ˜ KITA TINGGAL TUNGGU APA TINDAKAN NYATA PEMERINTAH UNTUK MENGATASI HAL INI YG JELAS KORUPSI...??? MAKASIH.. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜

  25. author

    Yosef Hendroviko G AdarJam Yang lalu

    Dokter... Semoga semua dokter di dunia, terlebih khusus di China di beri kekuatan dan kesehatan serta selalu di jauhkan dari penyakit mematikan seperti virus korona,,,, Semoga Tuhan senantiasa melindungi mereka dalam menjalankan Tugas Mulianya

  26. author

    Rafi VadraJam Yang lalu

    Kalo depan nya ada toko gimana? Kalah dong toko itu, bakal ketutupan ama PKL

  27. author

    hardoyo suwasonoJam Yang lalu

    Kalau AS membolehkan cara membunuh seperrti itu, Trump wajob dibunuh dgn cara di kili2 sampai mati tertawa

  28. author

    dhen #NKRIJam Yang lalu

    Bilang aja pada takut sama cina , secara ngutang mulu sama cina . Iyaaa kan ????? Apa takut di tagih hutang sma cina kalo macem2 ??

  29. author

    BEJOX GAMEJam Yang lalu

    Bilangnya ini gara2 5juta dukun turun tangan nyrang cina..

  30. author

    Bayu YuswaJam Yang lalu

    Wisata baru

  31. author

    Bani AkbarJam Yang lalu

    Di Amerika taman rumput bisa di injek, di Indonesia rumput gak boleh di injek

  32. author

    orchid 99Jam Yang lalu

    virus corona kaga bikin orang jadi zombie kaaan?๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•

  33. author

    Afifah ChannelJam Yang lalu

    Saatnya pulang kampung,..

  34. author

    Sahrul 308Jam Yang lalu

    Jakarta barat masih bnyk gengster pak

  35. author

    GOBAY 1 Channel CMZJam Yang lalu

    Kebanyakan makan daging mentah,๐Ÿคญmaka nya jangan makan daging bagong

  36. author

    Thats ItJam Yang lalu

    apakah virus ini bisa menyebar melalu barang??? saya krn takut langsung cancel orderan dari China.....

  37. author

    Aljun LensJam Yang lalu

    The Flu

  38. author

    Rudi AlfiansyahJam Yang lalu

    Pemerintah gimana in oyy? Lembek amat sih kaya takut di tagih utang

  39. author

    Julius AdiwijayaJam Yang lalu

    Sudah banyak bukti nyata seperti video ini dan yg lainnya... Pertanyaan nya... KAPAN DIPECAT TUH GUBERNUR...?? Ada apa ini.. yg nggak bener ini kok masih dipertahankan.. AYO ADA APA INI...?? ADA ORANG KUAT PASTINYA DIBALIKNYA..?? ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜ YTH Pak Jokowi.. sudah waktunya ini nggak bener digigit... pakai cara Bpk. kan sesuai pidato Pak... Kita tunggu ya Pak beritanya.. Ato Jaman gini masih menjaga stabilitas politik yg baik... Shg jalan perekonomian lancar.. Perlu banget sih.. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Tapi kalo sampai seperti video ini, yah udah waktunya Pak untuk turun tangan.. gigit nih orang yg nggak bener sesuai cara Bpk. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Itu aja.. Makasih yah.. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  40. author

    Bagussatria BagussatriaJam Yang lalu

    Bismillah semoga tidak akan menyebar dimanapun

  41. author

    Bagussatria BagussatriaJam Yang lalu

    Apakah iya

  42. author

    M SyahdathJam Yang lalu

    Umat muslim jakarta yg terbodohi sudah saat nya menyadari gimana rusak nya pemimpin yg anda pilih, berhentilah terbodohi, baru gubernur, gimana klo jadi presiden ?

  43. author

    Yuni HatamJam Yang lalu

    Yg lbih afdol dan ingin cepat terkabul sholat dan berdoalah kepada allah subhana wata'alaah bukan hanya memohon kepadanya di youtube

  44. author

    Ikhsan SetiawanJam Yang lalu

    Mau menangkal tapi kok orang cina nya di sambut baik masuk indonesia dan cina aja menutup aktifitas di negaranya sendiri kok indonesia gk hahah aneh

  45. author

    Risky RadityaJam Yang lalu

    Amerika : jangan memanggil kami jika situasi semakin parah Netijen62 : no problem kami memiliki Sunda empire Amerika : up to you Netijen62 : hold my miras oplosan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  46. author

    RoseJam Yang lalu

    China: Muslims of China tortured and deprived of their liberty After the month China: a new virus is spreading that kills the Chinese Iโ€™m just saying ๐Ÿ™‚

  47. author

    ghuntur adhiJam Yang lalu

    tidak salah toa.nya, yang slah, penanggulangan.nya!!!

  48. author

    Hendry VirgoJam Yang lalu

    mau saja kalian di bohonggi isu virus Corona! ini semua pembodohan publik darri Cina..bentar lagi ada namanya Curuni dan Coruto mau saja kalian di bodohi terus..pintarlah saudaraku pintar dalam berpikir

  49. author

    Hamba AllahJam Yang lalu

    Pulau Gili Ketapang, Probolinggo, Jawa Timur. Hadir.๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Selasa,28-01-2020. 08:23.

  50. author

    tarawalvy _2 jam yang lalu

    Emang tuh negara NYUSAHIN !!!

  51. author

    Beny Wanggono2 jam yang lalu

    Komandan mental gratisan.. Jangan2 selama ini dia..๐Ÿค”

  52. author

    Desril Pasito2 jam yang lalu

    Tolong dong pak presiden hentikan dulu orang cina masuk Indonesia Itulah karma kalo sembarang makan makanan haram di situlah virus datang Akhirnya Cina dapat karma

  53. author

    Satriyo Baru2 jam yang lalu

    PT siluman kali alamat jelas tp lokasinya ternyata nggak ada๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚

  54. author

    Hieto Budiman2 jam yang lalu

    Jaman suharto..nyebut nama suharto doang ga pake bapak.atau president suharto. bisa selesai karir kerja ini reporter.

  55. author

    The Informant2 jam yang lalu

    tiba-tiba ada di indonesia sih tuh virus... kabur dari china ke indonesia...??? itulah kebodohan pihak indonesia...!! stop dari china & jangan evakuasi WNI yang di china...!!! mending korbankan setidaknya 100orang daripada 1 negara resah...!!!

  56. author

    EKO IRIANTO2 jam yang lalu

    hdeh niesssss proyek mulu

  57. author

    bintara arjuna2 jam yang lalu

    Welcome to Solo

  58. author

    Xidanx Uyee2 jam yang lalu

    Gk pulang takut,, pulang pun takut,, ๐Ÿค”๐Ÿค” takutnya si pesawat setelah dari cina pasti pada nempel ke pesawat tuch virusnya,, belom ada obatnya lagi nich virus,, semua pada bingung ๐Ÿค”๐Ÿค”,,, Ya Allah lindungilah saudaraยฒ yg ada di sana dari segala penyakit & sehat kan lah selalu,, amin

  59. author

    Tita Juwita2 jam yang lalu

    Semoga cepet sembuh yang kena virus dan tidak menyebar k warga yg lain,, lindungilah kami sekeluarga se Indonesia ya Allah dari virus yg mematikan

  60. author

    Aisah Areema2 jam yang lalu

    ngakak abis org sebego ini di jadikan TGUPP

  61. author

    Luki Daroja2 jam yang lalu

    Warga Cina yg diimpor sbgai pekerja proyek diselurih Indonesia perlu diwaspai dan jgn ada yg dikasih masuk lagi โœŠ

  62. author

    PAIRIL AHMADI2 jam yang lalu

    PDI sarang koroptor

  63. author

    Lil Ungs2 jam yang lalu

    gw bukan ga percaya sama namanya virus atou penyakit , tapi gw ber inisiatif sendiri aja. siapa tau kejadian ini adalah ujian dari allah yang nyuruh malaikat mau party :

  64. author

    Ahmad Ako2 jam yang lalu

    Kepo ๐Ÿ˜ loo semua nya

  65. author

    Siti Soleha2 jam yang lalu

    Raja halu, halusinasinya terlalu tinggi

  66. author

    Humma Firli2 jam yang lalu

    Semoga Allah lindungi kita semua dan di jauhkan dari segala bentuk kejahatan yang kita tak tahu dari mana, aamiin yaa rabb

  67. author

    KENZ RIZHUKIE2 jam yang lalu

    saya bermimpi yg bisa menyembuhkan virus corona itu hanya air hujan dari langit ,,,,jadi seandai nya ada hujan disana maka basahi lah badan anda sebisa mungkin insyallah s3mbuh dan anda terhindar dri virus semacam itu ...krn rahmat allah itu luas.

  68. author

    Boy Fren2 jam yang lalu

    Sma,seperti sya.....di ancam,terus....kmi di teror.....terus.sampay sekarang.........tolg.bang hotman.paris......semakin.hari semakin......besar......bunga nya

  69. author

    Anime Gaming#2 jam yang lalu

    Semua penyakit sumber nya pasti dari china contohnya flu burung flu babi dan sekarang virus corona ,udah ngambil ikan di lautan orang nyebar nyebarin virus lagi anjing emang biadap tailaso (mau kupukul batang leher mu ya!!!)

  70. author

    Ramadhan Ramadhan2 jam yang lalu

    Aparat yg kurang profesional,masak gara2 tiket nak ngamuk,hhhh.tempat wisatakan bayar pajak,jadi hormatilah undang-undang itu,biar bisa maju indonesia ini.pecat broo,hhhh

  71. author

    Faisal Hanafi2 jam yang lalu

    Haha Halu gaesss

  72. author

    Amanda Ong2 jam yang lalu

    Kbtn nganjuk kec wilangan juga ya pak? di tunggu sertifikatnya.di plosok plosok desa magersari banyak penduduk semua gak punya

  73. author

    Surotun Surotun2 jam yang lalu

    kok klo ngomong eggk ada sopan nya...blg bpk presiden kah gt.jgn eggk punya otak sekolah km dimn sopan santun ditaruh dipantat.....itu bpk negara km .....reporternya AJING.....

  74. author

    Zulfi Maulana2 jam yang lalu

    Asup tivi dak euy di lembur dewekk...

  75. author

    slapic tulehu2 jam yang lalu

    Anis gubernur tergoblok di indonesia

  76. author

    Sidi Kucay2 jam yang lalu

    suntik mati aja klo bisa takut klo jangkit kelain.

  77. author

    Bintang Aden2 jam yang lalu

    Haha kasian klo udh di tangkap gm istri dan anak nya iya

  78. author

    Raden mas prabu Prabu2 jam yang lalu

    Terharu bgtu spesial...presiden indonesia ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ semoga negara indonesia selalu rukun makmur ..amin๐Ÿคฒ

  79. author

    TROR Gaming2 jam yang lalu

    makan tu kerajaan. wkwkwk

  80. author

    chanel singkat2 jam yang lalu

    China brengsex

  81. author

    Ayu Hartati2 jam yang lalu

    2:45,,, si Fanni itu rasa mau saya jambakkkkkkkkkkkkkkkk,

  82. author

    Belajar Club2 jam yang lalu

    China anjing bawa virus aja ke Indonesia Jokowi bukan nya bertindak tapi di biarin tembak saja kalau ada warga China masuk ke Indonesia dari pada warga Indonesia mati

  83. author

    Yandi Yan2 jam yang lalu

    Ya Allah lindungilah negara kami dan rakyat Indonesia semoga virus Corona tdk masuk ke negara kami Indonesia. Aamiiiiiii..

  84. author

    Arifin Muhammad12 jam yang lalu

    ouh gitu ya kehidupan sehari2 ny..kirain orang kaya rumah aja kaya kandang babi

  85. author

    Ayu Hartati2 jam yang lalu

    Rasa mau saya jambak jambak rambutt nyaa itu lo,,,, Si Totok dan si Fanni itu,,,,

  86. author

    mb sri thok thil2 jam yang lalu

    Di Macau China,,,,klau ada turis terutama dari Hubei Wuhan mereka hrs bawa surat medical ,klau aman baru boleh masuk Macau

  87. author

    nope low2 jam yang lalu

    Pemmerintah luar negri udaah blokade semua turis dan pendatang tolong indonesia juga

  88. author

    Mei Mei chanel2 jam yang lalu

    Mantappp ,seperti di taiwan klo gitu

  89. author

    Asnawi Ritonga2 jam yang lalu

    Pakde mana mungkin melarang cina masuk ke Indonesia ๐Ÿ˜‚

  90. author

    ัั€ะบะพะณะพ ัˆะบะพะปะพะน2 jam yang lalu

    Dipilih dipilih, m16 sekilo 1$ beli banyak diskon, beli tank ampibi 10 dpt 1, dipilih dipilih (mamarika)

  91. author

    ayahnyaBoy motovlog2 jam yang lalu

    Upah tenaga medis kapan naik ya..

  92. author

    fatyah aulia2 jam yang lalu

    horeeee akhir nya indonesia pnya menara miring, seoerti menara eifell di Paris, semoga menjadi daya tarik wisata mancanegara dan domestik hingga terkenal di seluruh dunia, amin

  93. author

    hari z2 jam yang lalu

    Tinggal nunggu waktu aja masuk. karna makin hari orang cina makin banyak yg dateng kan,,,,,,,,

  94. author

    rizal TSB2 jam yang lalu

    Sunda empair pimpinan Rangga sasana sebagai pimpinan dunia harus bertindak cepat

  95. author

    Bayu Ramadhan2 jam yang lalu

    ALLAH telah menurunkan Azab nya melalui virus itu, WALLAHHUALLAM,,

  96. author

    Widi Warno2 jam yang lalu

    Ayo usut mas novel coba galak ngk ky biasanya

  97. author

    Shafeera Shafa2 jam yang lalu

    yang kena virus korona kalo pada ke indonesia suruh mampir dulu ke istana aja๐Ÿ˜

  98. author

    Kuda Liar2 jam yang lalu

    Minta bantuan Rangga Sasana aja.. Mengatasi senjata nuklir aja bisa apalagi cuma virus corona

  99. author

    Alfajr Wow2 jam yang lalu

    Palembang apa jambi sih:(

  100. author

    YKD Chanel2 jam yang lalu

    Saya Tetap Jokowi