Farida Nurhan
Farida Nurhan
Farida Nurhan

THE POWER OF SARIMITHE POWER OF SARIMI

THE POWER OF SARIMI

Bulan Yang lalu

CEKER LAPINDO LEVEL MAUTCEKER LAPINDO LEVEL MAUT

CEKER LAPINDO LEVEL MAUT

2 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    Octavianus Salampessy13 menit yang lalu

    lucu bangeeeeet kalian enjoy guys

  2. author

    Erlan Mahardika15 menit yang lalu

    Farida kok perut nya teman mu kok keras

  3. author

    Dwi syamsiyah33 menit yang lalu

    Ada yg tau ga...ttotole itu apa?

  4. author

    Iam Viony56 menit yang lalu

    #Bismillah LIKE & COMMENT 18 OKTOBER 2019 LIKE KOMEN OMAY DIKA GEMES KALTIM

  5. author

    kiki maulidJam Yang lalu

    bangke lu

  6. author

    Dwella SeptiJam Yang lalu

    Saya ngerti kok.. Maksud Dan tujuan farida itu baik, biar yg punya hati bisa ngeliat. cuman nada bicaranya ajah yg gitu mungkin sudh kebiasaan.. Jdi cara penyampaiannya kedengeran tidak sopan.. Dri pda ada yg ngevlog tentang orang ga mampu sambil nangis" pdahal ga ga tulus cuman nyari popularitas.. Emang jualannya tidak bersih, sebelum farida nurhan ksitu psti jarang ada yg beli, kalian tidak sepantasx ngejudge farida nurhan tanpa tau maksud dan tujuan dia.. Dripda bnyak omong kalian, kesanalah Dan bantu seadanya..

  7. author

    Wild Dreamer2 jam yang lalu

    Dasar pansos

  8. author

    Alifa fauziah2 jam yang lalu

    Seng enk tongyam e mbak enk bgt seger kecut pedes

  9. author

    Septya daya sukmana3 jam yang lalu

    Demi konten πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨ mulutmu mbak mbak

  10. author

    Nadhra Amer4 jam yang lalu

    hello, may I know what is your religion? #justCURIOUS

  11. author

    Mamah Juju4 jam yang lalu

    Kaya'a ini video faridanurhan paling gokil gua tonton deh wkwkwk

  12. author

    Katakkd Gaten4 jam yang lalu

    Sopannn broooo ....dasarrre

  13. author

    Fd Fs4 jam yang lalu

    BISMILLAHIROHMANIRROHIM Like & koment 18 oktober 2019 LIKE KOMEN OMEY DIKA GEMEEESSS😁

  14. author

    Angga Wilujeng4 jam yang lalu

    Diancokk omongane giatheli

  15. author

    Lili Musarofah4 jam yang lalu

    Lebay tai, apa rupanya yg bisa kau buat 🀣 dasar kampong

  16. author

    Mas Mat4 jam yang lalu

    Pesen di gojek bisa nggak.

  17. author

    Mas Mat4 jam yang lalu

    Kak rida klo beli sambal heboh itu dimana. Qw dari sby. Pengen banget qe

  18. author

    Langit Airlangga4 jam yang lalu

    Wong kate tuku malah dikongkon, yo ora onok seng gelem ta..😌

  19. author

    RnD Multimedia4 jam yang lalu

    sambel setan yang makan juga setan

  20. author

    RnD Multimedia4 jam yang lalu

    apa cume gue yang mampir dimari buat dislike?

  21. author

    Novi pih'pih4 jam yang lalu

    Kak farida totole itu apa!?

  22. author

    RnD Multimedia4 jam yang lalu

    sombong ya sis, bacotnya ga disekolahin apa tiap ada PPKn lo bolos, etika sama orang tua kok ga ada sama sekali... ketauan kan belang kau... vlog lo ga manusiawi... mbah niah mungkin males nanggepin karena mungkin beliau tau aslinya lo kaya apa... orang usia sepuh biasanya peka... semoga mbah niah tetep semangat.

  23. author

    sujeongism5 jam yang lalu

    Ka Rida, you brutally honest. Manusia2 super sensitif dan narrow minded ini pada ga siap sama kejujuran mu. Kalo aku sih menangkapnya Ka Rida bukan menghina tapi mencoba menjadi reviewer yang jujur dan ga pereuz. Ka Rida tulus membantu tanpa meromantisasi. Tiap youtuber punya caranya untuk membungkus kontennya sedemikian rupa dan Ka Rida membungkusnya dengan sedikit ada komedi dan sarkas. Ka Rida bilang mbahnya keras kepala bukan dalam artian menghina, tapi saking salutnya ada nenek2 sudah tua tapi tidak mau dibantu. Kalian disini mengkritisi attitude Ka Rida, tapi apa kalian yakin sudah 100% menjadi orang yang bersih. Ka Rida, meskipun yg kalian bilang ga sopan tapi dia memuliakan mbah nya dengan memberikan santunan rejeki. Ketimbang kalian yang ga bergerak sama sekali dan kerjanya cuma mengkritisi orang lain. Terkadang ga perlu menjadi orang yg drama dan terkesan basa basi untuk menunjukan kasih sayang. Mau kalian bilang Ka Rida cuma sekedar bikin konten ya monggo. Tapi nyatanya Ka Rida sudah kasih effort kecil untuk memajukan dagangan si mbah. Rame atau tidak nantinya itu rejeki yg di atas.

  24. author

    Raturuproject5 jam yang lalu

    Vloger tolol

  25. author

    Alya Dwi Sausan5 jam yang lalu

    Nonton ini malem2 giniii auto ngilerr wkwkw. Sambel asin pedes, cumi, peteeee Jd pengen cpt2 pagi mau beli. Btw ini sambel nya dijual gaa si mama rida?? Pengen bgt cobaiin

  26. author

    Sinta Dewi5 jam yang lalu

    #BISMILAHHIROHMANIROHIM LIKE&KOMEN 19 OKTOBER 2019 LIKE KOMEN OMAY DIKA GEMES BEKASI

  27. author

    Ruly Ratna5 jam yang lalu

    Mba kalo boleh tau totole ki opo?

  28. author

    Widya Fauziah5 jam yang lalu

    sedotan nya sampe terbalik🀣

  29. author

    Adelia Adelia5 jam yang lalu

    NGILER, TAU NGILER GAK SIH GAES

  30. author

    Kobata 0615 jam yang lalu

    amit2 sebelahnya, muka kaya ganiat ndengerin. Muka2 jahat hih

  31. author

    Rian Hidayat965 jam yang lalu

    Caro ngmong.y kaya tdk punya pendidikan dan sopan santun Apa hanya demi konten loe ngmong kya gak didik gtu Kalo gue pas disitu langsung gue tegur loe mba Sumpah candaan lu gak bermutu πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  32. author

    Adelia Adelia5 jam yang lalu

    Setiap kali mbak farida nurhan mukbang&masak sndiri,aku suka niruin lho, besoknya,atau kpan2, disimpan dulu resepnya 😘😘

  33. author

    Dhika Ds5 jam yang lalu

    UNSUB rameΒ² , youtuber ga guna yg kek gini , nyakitin org demi sebuah Content yg ga berfaedah.. wkwkwk inget tanpa subscribe lu bisa apa ???? Report..

  34. author

    Ainun Nafisah6 jam yang lalu

    Cocote rusak

  35. author

    kowe jancok6 jam yang lalu

    Dan ternyata koment disini lebih bar-bar..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†

  36. author

    Nanda Febrianto6 jam yang lalu

    Gk sopan jancok

  37. author

    kowe jancok6 jam yang lalu

    Gua kesini gara banyak bacotan di chanel sebelah....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Dan benar saja ...memang nitizen indonesia ngk pernah salah..🀟🀟 #RIPrespect

  38. author

    Margareta Jati6 jam yang lalu

    Mbak buat apa bikin konten sok nolong orang tapi akhirnya mateni rejeki??? Ngeliat mbah Niah di vlog sebelah skrg dagangan nya cm laku 5 bahkan 1 piring sehari. Ingat mba semua yg kamu miliki skrg jg cm titipan. Jaga sopan santun terhadap org yg lebih tua siapapun org tsb. Allah maha membolak balikkan :)

  39. author

    Ines Wdr6 jam yang lalu

    Najis lihat konten lo lagi..

  40. author

    Yusnianto Usman6 jam yang lalu

    #bismillahirrahmanirohim Like&komen 18 Oktober 2019 Omay terkece sejagat raya Pontianak

  41. author

    Arif Kusnadinata7 jam yang lalu

    ada yg tau totole itu apa ?

  42. author

    Bagoez Hendra7 jam yang lalu

    Saya rasa mahal

  43. author

    Rama ady putra7 jam yang lalu

    #BISMILLAHIRROHMANNIRROHIM Like&komen Omay dika gemess 18 oktober 2019 Like komen omay dika gemesss Bekasii

  44. author

    Siti anikma Siti7 jam yang lalu

    Aq wong Pati hadir

  45. author

    Nofita Yola7 jam yang lalu

    #BISMILLAHIRAHMANIRRAHIIM LIKE & KOMEN 18 OKTOBER 2019 LIKE KOMEN OMAY DIKA GEMESSSSSS YOGYAKARTA

  46. author

    Mbah Kakung7 jam yang lalu

    Omay, ntar lain kali klau omay lg kepedesan saran jngan minum air ice minum air hangat sesikit membantu mengurangi rasa pedes ny omay,, shat trus y omay love you

  47. author

    Mega Julinda Agustin7 jam yang lalu

    Hi kak farida nurhan , kalau ke jawa main" ke lesehan ku ya kak lesehan ikan bakar pedas manis dari harga 10k-35k + lengkap nasi lalap dll, tepatnya di kesambi rampak kapongan situbondo πŸ˜—πŸ˜Š lav kak farida nurhanπŸ’•

  48. author

    Rossyseptianizelin Zelin7 jam yang lalu

    Ini dimana ya

  49. author

    Partini Partini7 jam yang lalu

    Bagiku itu belom setan jeng,aku bikin sambel lebih dari itu,hasilnya ulu hatiku sakit dan jalannya mbungkuk loro tenan,sejak kejadian itu habis makann setan minumnya yang hangat hangat,kecuali jeruk asam😁😁😁😁semoga ususmu tetep sehat yo jeng SEMANGAT. piringmu anti pecah dan badai

  50. author

    murni chania7 jam yang lalu

    Dika gemasssss de

  51. author

    Villa Puspitasari7 jam yang lalu

    Kak ridaa.. itu sambel nya harus pake minyak kelapa ya goreng nya?

  52. author

    elgaa ryana andriati8 jam yang lalu

    Kok pengen nangis ya liat waktu pelukannya mbah niah sama ka rida 😭

  53. author

    Catur Wulan8 jam yang lalu

    Mbk farida ngemplok neng solo

  54. author

    Twin KAP8 jam yang lalu

    Greget mau komen!!!! Baru bbrpa menit aja udh ngeselin pembawaannya gak sopan becanda nya udh gtu ngeledek2 mbah niah diblkg.. mbah niah itu jutek dan gak mau dibantuin krna situ jg gak ada sopan santunnya..liat yutuber lain dy malah seneng mau dibantuin..wlpn sudah tua dy jg msh ada hati dan buat umur setua itu termasuk masih sehat loh krna masih nyambung diajak ngobrolnya..krna sy msh pnya nenek umur 74 thn dy jg msh sehat kuat dan ingatan dy msh bagus.. Tp wlaupun sehat atau gak pun gak ada alasan buat gak sopan sama org tua.. Baru liat channel ini tp lgsg GAK RESPECT BANGETπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  55. author

    Widi Astuti8 jam yang lalu

    Nii yg nanyain papah nya dhiyaz

  56. author

    anak jeman8 jam yang lalu

    Saya dari Malaysia...saye peminat faridaa nurhan n saya peminat makanaan indonesia...saya teringin nak makan masakan indonesia asli....

  57. author

    Sri Rejeki8 jam yang lalu

    Ngiler kaka❀❀

  58. author

    Nofithaa nduttz8 jam yang lalu

    "Anak kecil punya anak" πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† ..

  59. author

    Bagoez Hendra8 jam yang lalu

    Jujur gw pingin jambak kalo ada cewek gk sopan

  60. author

    Akihito Kiramuza8 jam yang lalu

    Conten creator gblk yg kaya gini cmn ngejar view doang becanda lu kaga enak didenger goblok mendingan report chanel2 ampas yg cmn ngejar viewer sama subs kaya gini

  61. author

    Rafika Umar Ika8 jam yang lalu

    Anaknya slalu teriak,saya aja kaget apa lagi ibu nya

  62. author

    Wo Yetti Elyasari8 jam yang lalu

    Waduh omay saya lgi diet gagal lgi... Gara2 liat omay mkan nya bikin ngiler

  63. author

    Tria Azalia Fadhli8 jam yang lalu

    Kirain beli ayamnya 4 untuk kameraman juga 🀣 taunya kameraman tetap ngiler wae.

  64. author

    Vera Kristiyanti8 jam yang lalu

    #BISSMILLAHIROHMANIROHIM LIKE & KOMEN 18 OKTOBER 2019 LIKE & KOMEN OMAY DIKA GEMESS PURWODADI tapi saya kerja sambil kuliah di SEMARANG dengan biaya sendiri

  65. author

    Gex Martini8 jam yang lalu

    #BISMILLAHIROHMANHIRROHIM LIKE&KOMEN 18 OKTOBER 2019 LIKE KOMEN OMAY DIKA GEMESS BALI

  66. author

    Nana Nanaliuu8 jam yang lalu

    knapa mamanya cantik skali 😍

  67. author

    h. hideaway8 jam yang lalu

    Sama 2:03

  68. author

    h. hideaway8 jam yang lalu

    6:03 bikin ngiler

  69. author

    iin dastini8 jam yang lalu

    #BISMILLAHIROHMANIROHIM Like and komen 18.10.2019 Like komen OMAY DIKA GEMEEEZZZZ... Jakarta Kelapa Gading

  70. author

    Wenike D V8 jam yang lalu

    Wkwkwkw daun jeruk 🀣🀣🀣

  71. author

    Dea Mima8 jam yang lalu

    Saya dulu waktu ikut nenek di bandung sering ikut lalap ginian...udah ga asing sih...enak kok

  72. author

    Herlintang Ajeng8 jam yang lalu

    PengenπŸ₯Ί

  73. author

    Herlizta Renzhi8 jam yang lalu

    Kk aku komen ya... Sukak bngt liat kk selain cantik jg apa adanya banget kalo ngomong blak2an.. syukaksyukaksyukak

  74. author

    Herman Syahfrudin8 jam yang lalu

    BISMILLAHHIRRAHMANIRROHIM Like&komen 18 oktober 2019 Like komen omay dika gemesss Bekasi

  75. author

    Neng Ambar8 jam yang lalu

    Pasti Endun klu makan bebek songkem ya puaedes jga

  76. author

    Novikartika 959 jam yang lalu

    Omay,totole ki ap?

  77. author

    Novi Yanti9 jam yang lalu

    Kka rida itu trasinya mentah apa di goreng y

  78. author

    aryo penangsang9 jam yang lalu

    Jadi kangen tempat itu,,kenangan dulu di sebelah Alfamart ada nasi goreng,,dulu saya koki di situ,,dan tiap tempat kerja tutup ikut antri ceker setanπŸ˜‚

  79. author

    Lina Elji9 jam yang lalu

    95 rbu ga kenyang.. Ga sehat.. Memding beli kfc dapat bnyak dan enk..

  80. author

    Rvina Honeyrum9 jam yang lalu

    Konten opo iki.. Laporke bareng2.. Wong wedok cangkem lucak.. Gak isoh ngajeni wong tuo.. Cocote

  81. author

    rhanee runny9 jam yang lalu

    Bahas2 tua Mulu.

  82. author

    sugira sahwan9 jam yang lalu

    Ada yg sadar ngak, pas mbak rida minum es teh terus sedotannya kebalikπŸ˜…

  83. author

    Hanudin Ibrahim9 jam yang lalu

    Oh ini toh Chanel yg ngumbar omongan, apa musti klo ngerasa kotor kudu di publikasi kan, bo ya cukup tau aja toh gk perlu di omongin, Niat nya emang baik krn ngasih rezeki tpi cara penyampaian nya yg salah.

  84. author

    Delsy Anansia9 jam yang lalu

    Siapa yang GAK Subcribe ???

  85. author

    Alifa Hibatillah9 jam yang lalu

    Jlok mb ... Ngiler q

  86. author

    Neng Ambar9 jam yang lalu

    Mbak Farida boleh ngasih saran buat bikin bebek songkem enak bget tapi itu resep dari Madura asli

  87. author

    Denny Kurniawan9 jam yang lalu

    Mending kita doain aja kak vicky usahanya lacar. Toh dia bkn chef n mgkn masih blajar juga dibidang bisnis. Dr pd kita warga +62 liat usaha org apa aja nyacatin bisanya mending dindukung toh walooun tampilannya ad yg bilang krg menarik n warnanya juga kalian juga makan kan nasi goreng abang2 dorongan itu sama juga. Mending disyukuri masih sukur bisa makan n hilangin budaya nyacat tp gmana lg nyacat juga enak bagi sebagian org karna mereka merasa sempurna n org lain dimata mereka ad selevel dibawah

  88. author

    Delsy Anansia9 jam yang lalu

    Kaasihannn kak wendahhhhh

  89. author

    Delsy Anansia9 jam yang lalu

    HAPUSSSS AJA NI

  90. author

    Cindy Soh9 jam yang lalu

    Cd

  91. author

    Oiib Kane9 jam yang lalu

    Kalo tau seperti ini nyesel saya nnton, maaf saya unlike

  92. author

    Sisi Safira9 jam yang lalu

    BISMILLAHIROHMANIRROHIM LIKE&KOMEN 15OKTOBER2019

  93. author

    Siti Munawaroh9 jam yang lalu

    Menurut ku bukannya kuranv bersih tapi tempat yang digunakannya kurang memadai kak . 😊😊😊 sukses buat mbah niah ami semoga lancar rejekinya

  94. author

    Meow Comei9 jam yang lalu

    cocote pengen tek soek" bocah iki. ora sopan blas, ngerti ora kowe mateni rejekine mbaeh. terlalu, ra ikhlas nolong ora usah nolong, nolong cm pengen viral chanelle.

  95. author

    Ranie Bwl9 jam yang lalu

    Ya alloh lucu x

  96. author

    Oby 12 TKJ 49 jam yang lalu

    Salut ih sama ka rida friendly bgt sama anak dan cucunya

  97. author

    Alan prasutyo9 jam yang lalu

    Mba tolong balik ktmpt mbah niah, lihat kondisi skrng yg kurang baik.. tepati janji situ

  98. author

    Pur Wanti9 jam yang lalu

    Iya mba' itu di Iket rambutnya biar gk ribet trs gk keliatan gerah gtu lhoo

  99. author

    Dar Wati9 jam yang lalu

    #Bissmillahirohmanirrohim# Like&komen 19 Oktober 2019 Like komen omay Dika Gemes Pemalang,jateng

  100. author

    Alex Irawa9 jam yang lalu

    Like πŸ€—