Farida Nurhan
Farida Nurhan
Farida Nurhan

Hello All,
Namaku Farida Nurhan, lahir dan besar di Lumajang - Jawa Timur, sedari kecil cita - citaku selalu ingin menjadi orang kaya hahahaha, jalan yang aku tempuh salah satunya adalah bekerja diluar negeri sebagai Pahlawan Devisa Negara dari tahun 2001 awal tahun 2008. Capek merantau aku mencoba keberuntungan hidup di Ibukota Jakarta sebagai property broker dari kurang lebih 8 tahun, dan merangkak dari awal lagi bergabung menjadi IDreporterr sampai dengan sekarang. Hobiku memasak dan doyan makan + traveling menjadikan kerjaan baruku di dunia IDreporterr menjadi menyenangkan. Demikian salam kenal dari aku....... Sukses untuk Kita semua XOXOXO
Instagram @farida.nurhan
Bisnis Kontak : 082145099810
Email : rida.nurhan@gmail.com

KEMECERRRRR...KEMECERRRRR...

KEMECERRRRR...

Bulan Yang lalu

SOP JANDA DARI SANG JANDASOP JANDA DARI SANG JANDA

SOP JANDA DARI SANG JANDA

2 bulan yang lalu

THE POWER OF SARIMITHE POWER OF SARIMI

THE POWER OF SARIMI

4 bulan yang lalu

CEKER LAPINDO LEVEL MAUTCEKER LAPINDO LEVEL MAUT

CEKER LAPINDO LEVEL MAUT

5 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    Sabrina Tyas Officialreal4 jam yang lalu

    Selamat ya kak farida 😊😊😊

  2. author

    Arief Fadil4 jam yang lalu

    Kk sekali2 main ke Medan donk bnyk tempat kuliner enk dan mantul

  3. author

    Adelia Chelsea Anastasia4 jam yang lalu

    Omay Rida Sama Cucunya Mirip Bingits Terus Sama Anaknya Dyas Omma Cucu Anak Mirip

  4. author

    Sismi Latifah5 jam yang lalu

    Ya ngiler de mana lagi hamil,mau ksana jau bgitsss😭😭😭😭

  5. author

    Adelia Chelsea Anastasia5 jam yang lalu

    Omay Rida Bikin aku Ngiler

  6. author

    Pingky Haliemah5 jam yang lalu

    Selalu nonton tapi jarang koment....hihi, auto nelen ludah..., langsung ikutan makan...haha..

  7. author

    nurmia azizah5 jam yang lalu

    Agnez Mo dari Cilacap wkwkwk salam ngapak dari Cilacap Omay🤗

  8. author

    Just Dewo5 jam yang lalu

    Berhubung yg punya restoran dia .. kasih dislike

  9. author

    patok squad - Adventure5 jam yang lalu

    🤦‍♂ Demi konten😉..

  10. author

    Detia Tia5 jam yang lalu

    Omayyyy msh kontekan gk sma mba rina yg dlu asisten omay itu😍😍😍

  11. author

    Ali Mustofa5 jam yang lalu

    Kemarin aku liat vidio nya mbk yang lama,, matanya masih sipit banget,, lucu dehh😁tpi tetep cantik kok, dan sekarang tambah cantik😊

  12. author

    Adelia Chelsea Anastasia5 jam yang lalu

    Mbak Rida Bikin aku Ngiler

  13. author

    nufi ahmad5 jam yang lalu

    Mulut kalian berdua bosok, pasti memek kalian bau amis, yakin gue !!!

  14. author

    Tika Aza5 jam yang lalu

    Coba bikin nasi kebuli omay makanan khas timur tengah 😘

  15. author

    nova rosita5 jam yang lalu

    Iri ambikan badan omay maem banyak tp ngga lemu aku ngga maen panggah lemu wae 😂 sukses omay 😍

  16. author

    Rosna Elvia5 jam yang lalu

    Dak terending

  17. author

    Deyla Seruni5 jam yang lalu

    Ahhh ga bs ikut sedihhh

  18. author

    Rr.Auliana Putri Pangesti5 jam yang lalu

    kak ridaa setiap makan apapun marai ngiler deh mestii 🙄😅

  19. author

    Yuliati Sinaga5 jam yang lalu

    Mba farida COBAIN MIE AYAM BATONG PAKDE JL haji batong 1 narogong di belakang Hotel kristaL... Mqknyoss ayam nya tutup mi3 nya ada ceker ati ampla waah...cobain dah pokok nya

  20. author

    erna cantik5 jam yang lalu

    Gak cuma menghancurkan diet tapi karena aku sueeeneeeng nonton video nya omaay aku jadi suka pedes tiap makan pake cabe dan jadinya magh karena makan pedes terusss hahaha, pas udah magh tetep nonton cuma bisa ngiler.. Yaampun omay sehat sehat yaa makan pedes terusss 🤤 Salam awur awur emplok omaay ❤️😍

  21. author

    Rehan Dani5 jam yang lalu

    Ko hidupnya keliatan aneh Bagusan yag dulu

  22. author

    Ribka Yosephine5 jam yang lalu

    Gua pernah makan disitu nyobain level 3 ajja udah lemes bgt gmn level 5..

  23. author

    iinoktriantika 995 jam yang lalu

    Omay kapan ke palembang???😁

  24. author

    Medinaa Melisaa5 jam yang lalu

    Mama cantik geri saya tengguk.tapi ttp juga saya tengguk .wkwkw .mmg orang cantik bebas ya..nice

  25. author

    MUHAMMAD. JURAIJ5 jam yang lalu

    Rida bila tak ada kunci, bleh tak ganti dgn halia or jahe gtu

  26. author

    Altamis Khoiry5 jam yang lalu

    ku ga suka kostum mu mb di video ini...bagusan pake daster malah ketok keren daripada dandan pake rok pendek koyo..///???...farida nurhan ki disenengi wong okeh coz ra sok jaim karo sok keren...tampil opo ono ne wae...

  27. author

    tri peni5 jam yang lalu

    Selamat omay udah 2.000.000 juta aja

  28. author

    nooo wee no we5 jam yang lalu

    omay sulam alis?

  29. author

    MUHAMMAD. JURAIJ5 jam yang lalu

    Temu kunci sejenis apa sih, aku juga kurang paham

  30. author

    tri peni5 jam yang lalu

    Selamat omah udah 2.000.000

  31. author

    Nur Jayanti5 jam yang lalu

    Kalau lagi ga nafsu makan, langsung buka IDreporter Farida nurhan auto mupeng makan. Salah satu channel yg juga ngajarin resep pedas enak mantul. Thanks Farida nurhan youtube Channel . ..

  32. author

    Medinaa Melisaa5 jam yang lalu

    Mama cantik bahaya tu makan lada banyak ii .nnti sakit...mantap

  33. author

    Wellda Achmad5 jam yang lalu

    Udah lama aku ga nonton omay skrng omay rida nmbah cantik makin awet muda heheh sehat sehat yaa omay ...

  34. author

    Ahmad Ferdi5 jam yang lalu

    Seriusaan ini anaknya???

  35. author

    Revalano Vinoe5 jam yang lalu

    Pngn ketemu kak rida

  36. author

    Pax Xaverius5 jam yang lalu

    I love arek Jatim. Ayune puolll

  37. author

    Lilis Pratiwi6 jam yang lalu

    Ok fix deket kantor.. mau cobain langsung .. makasi omayyy...😍

  38. author

    Natalia Okke6 jam yang lalu

    Ini chanel berbahayaa......ancaman ambyar sak jagad raya..ati ati klo nonton pastikan didepan anda ada makanan. Rida sehat trus salam awur2 emplok ....

  39. author

    Medinaa Melisaa6 jam yang lalu

    OMG muka sama muda ..Sumpah gak percaya saya anak sama mama.

  40. author

    ambar lophendosz6 jam yang lalu

    Elalah ayu tenan lak Dadan omay kece

  41. author

    Indah Khadijah Indah6 jam yang lalu

    Mba rida ngiler 😋😋

  42. author

    Abid Fadil6 jam yang lalu

    Ke bojonegoro dong omay...nyobain sambel cemeding ...desa tulung gedangan....omay bgt pkoknya....

  43. author

    mama Nari6 jam yang lalu

    Setiap liat video kak Farida pasti ngiler..mantap.kak dukung video ku jg ya biar tambah semangat..makasih🙏

  44. author

    Selpia Elpa6 jam yang lalu

    Omay, kalo mkn itu di telan dlu mknannya baru ngomong,tkut keselekkkkk...

  45. author

    Roma DS 20012066 jam yang lalu

    Apa cuma aku doang yang ngeliat ini bawanya laper mulu😂😁gagal diet 🤣

  46. author

    Shinta Wardhani6 jam yang lalu

    Telor dan sambal itu tak pernah salahh... juaraa duniaa..menu simple tapi iso ngentek ke segoo

  47. author

    chor jt6 jam yang lalu

    Idungnya kok mancung skrg apa operasi plastik ya?mukanya juga beda?

  48. author

    Ayuhaseyo 1316 jam yang lalu

    Serius?

  49. author

    Anik chaneL6 jam yang lalu

    pelayan nya judes

  50. author

    Abu & Ali Channel6 jam yang lalu

    Wah larang bener yaa rujak nya 60rb... mending tak buat beli nasi sama sate...😁 Jgn lupa Subscribe channelku jg yaa mksh 😊 🙏 idreporter.net/v/video-AKm4FRRLMtM.html

  51. author

    Baty CBR6 jam yang lalu

    Omayyyyy 😘😘😘bikin ngilerrr

  52. author

    SyaTya Family6 jam yang lalu

    Ngiler tenan omayy

  53. author

    Gleen Manurung6 jam yang lalu

    Kakak buat seblak dong

  54. author

    Rudi Santoso6 jam yang lalu

    Food vlogger TAI

  55. author

    Syahlia Zahra6 jam yang lalu

    Bener sih kak,gagal diet bgt nonton video kaka,gk dinonton penasaran wkwk

  56. author

    Amelia Crishandini7 jam yang lalu

    Mbak farida is the best deh iki yo. Wes suwe ora ntn mbak rida & baru skrng iki yo takut kouta ku habis gtu ora smpat lihat mbak rida gtu. Jadi jarang aq lihat nya deh. Wah enk tu mbak bikin ngiler makn mie ayam tapi jaman mbil nya dulu msh ada aja unik sich tapi spa tahu orng keren orng jualan mkn di mbil jaman dulu iki wkwkwk😁😁🍲🍲🍲🍲🍲.

  57. author

    Irna Wati7 jam yang lalu

    Aku saskruber 2jt pas

  58. author

    Dewi lina7 jam yang lalu

    Omay cantik plissss coba kuliner di KEDIRI JATIM donk.....

  59. author

    sya vira7 jam yang lalu

    Sukses selalu omay

  60. author

    Widi Yani7 jam yang lalu

    Sehat terus ya omay 😍 sayang bbgt sama omay. Semoga rejeki omay terus melipah. 😘😚 omay itu motivasi idupku 😍

  61. author

    Widi Yani7 jam yang lalu

    Sayang bngt sama omay 😍 omay itu motivasi bngt buat idup aku. 😘😚 aku pengen bngt ketmu omay. Semoga omay dika dhiyas sehat selalu sukses selalu dan sehat walafiat. Aamiin 😍

  62. author

    intan permatasari7 jam yang lalu

    Omay alisnya juga diwarnain donk

  63. author

    Nabila Khairi7 jam yang lalu

    Nyesel nonton.. Bikin laper

  64. author

    sulis 867 jam yang lalu

    Tumben gk mbrambyang maeme.....

  65. author

    mbam lezya7 jam yang lalu

    Imut bgt

  66. author

    CEMOT SMOKE7 jam yang lalu

    Mantab jiwa, semangat bunda farida😎

  67. author

    Nuri Dian Retno Wulansari7 jam yang lalu

    Omay sukses buat saya ngiler😢😢 Salam awor awor emplok dari surabay😍😍

  68. author

    mozza Wasiah mozza Wasiah7 jam yang lalu

    Awur awur emplok

  69. author

    Quinsya Putri7 jam yang lalu

    Koe wng ndi bahasa indonesia nya kamu orng mana

  70. author

    Hayati Ahmad7 jam yang lalu

    Matap...sukses selalu

  71. author

    Lolita Khayla7 jam yang lalu

    Omay ke jombang dooongg

  72. author

    Nurul Faroah7 jam yang lalu

    Horeee omay sdh bs makn pake sumpitt 😁😁

  73. author

    Hanif Alfian7 jam yang lalu

    Omayyy....nggarai ngilerrr nyam nyam nyammm....awor awor...emplok

  74. author

    Fiacebong n7 jam yang lalu

    .

  75. author

    YanYan Pentanio8 jam yang lalu

    Ini Review makanan yang bener. Jujur apa adanya. Harga Segitu Kemahalan denga Net Weight segitu. Mendingan Snack yang Lain sebelah merek Udah Enak, Higienis, murah lagi....... Semangat terus ya Kak.

  76. author

    Mat Khasani8 jam yang lalu

    Ono e ning onlen to cah . Aku ngiler😢😢

  77. author

    be ryl8 jam yang lalu

    Kolep lagih dong ka❤

  78. author

    cahyasony8 jam yang lalu

    extrovert

  79. author

    Anita Sari8 jam yang lalu

    Salfok sama ototnya omay😂

  80. author

    Yoga Bagus8 jam yang lalu

    Gakuat nei pgn rawon

  81. author

    Kris Yanto8 jam yang lalu

    Ya ampiun manatap bgt mbk

  82. author

    Rizki Arisandi8 jam yang lalu

    Seneng nontok mbak faridah rivew makanan gak di gae-gae tapi real terus bisa menghargai makanan. Huuuu love love.

  83. author

    nayla cungkring8 jam yang lalu

    Omay.. jgan bkin gagal diet donk..😭😭😭😭

  84. author

    Serena Kim8 jam yang lalu

    Gemes liat subs omay... ayo 2 M

  85. author

    Serena Kim8 jam yang lalu

    Beneran gagal dietku udh hadeuhhh

  86. author

    Hikmahnoor channel8 jam yang lalu

    Blm telat kan ka GA nya.. semoga beruntung🥰

  87. author

    Anisa Anindi8 jam yang lalu

    2kali putar video ini ga bosn", ngkak lucu ya suka nya cium lengan omay sama mama nya😁

  88. author

    Retno Suryati8 jam yang lalu

    Sebenrnya klo abis makan pedes trs minumnya susu tuh salah. Klo mau cepet ilang pedesnya minumny pake air anget

  89. author

    Nisya Icum8 jam yang lalu

    Hahah ditawari minum dijawab “ada Bir” 😄😄 gak munafik apa adanya 😘

  90. author

    siu bi8 jam yang lalu

    Mb rida kyak kaku banget gak kayah biyasanya.. Biyasanya jedar jeder kalau ngomong.. 😅😅😅😅 Semangat mbk rida semoga sukses selalu

  91. author

    ShintaBella TV8 jam yang lalu

    Gara2 ngliat omay aku jd pen nyobain indomie.y😖😅😅

  92. author

    Khusnul Khotimah8 jam yang lalu

    Paling seneng liat chanel ini kalo makan selalu diabisin. Anjir dietku gagal. 😂Ka rida collab dong ama tanboy kun.

  93. author

    Yuli Setiyaningsih8 jam yang lalu

    Merinding liat bungkus basonya, bolong2 kaya trypopbhobia

  94. author

    Zum Rotun8 jam yang lalu

    Pengen!!!! Tpi di pati nggak ada😪

  95. author

    Putri Rihi9 jam yang lalu

    mba rida..boleh nggak buat masakan dan makan makanan selama mba rida jadi tki d luar negri..