RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA

Selamat datang di Channel RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Drama Terbaik Indonesia sekarang bisa kamu temukan dalam Channel ini mulai dari Ojolali, Si Doel, Ogah Rugi, Gober, Dewi, Tukang Ojek Pengkolan hingga Dunia Terbalik. Klik videonya dan saksikan program yang kamu suka yaa!
Office:
MNC Studios Tower 1
Jl. Perjuangan, Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat
DKI Jakarta

Komentar
  1. author

    Cici Gepeng21 detik yang lalu

    Gedeg liat erros

  2. author

    Herni Herlina34 detik yang lalu

    Kpn, jam brpa tayang lgi?

  3. author

    kang prayi48 detik yang lalu

    Ntut lebay cemburunya

  4. author

    AWAN NABILLAH4 menit yang lalu

    alur cerita yg pling lucu goceng ilang ngitan jadih si bedut ga ngibuly n goceng trus hhh

  5. author

    Rafly Maulana5 menit yang lalu

    ygkb

  6. author

    Jony Martawijaja5 menit yang lalu

    Engkong file kalo main makan MuluπŸ˜†

  7. author

    Nungki Safrina Firawati6 menit yang lalu

    Bolak coba jupu

  8. author

    Adam Adam6 menit yang lalu

    Who came here after "dangerous"

  9. author

    kang prayi7 menit yang lalu

    Mantab aceng VS dadang

  10. author

    SECRET of FZ8 menit yang lalu

    Ian memang sahabat baik boy seumur hidup go Ian go

  11. author

    Revina Atmajaya11 menit yang lalu

    Cantik nya bella

  12. author

    Joran Preng12 menit yang lalu

    Babe Mandra udah agak gemukan sekarang...

  13. author

    Joran Preng13 menit yang lalu

    Babe Mandra udah agak gemukan sekarang...

  14. author

    Nungki Safrina Firawati13 menit yang lalu

    Cie cie boy

  15. author

    anton nasution14 menit yang lalu

    04:15 gigi d oles apaan 😁

  16. author

    kang prayi15 menit yang lalu

    Jangan putus asa atuh pedro

  17. author

    WANTRI WANTRI16 menit yang lalu

    Terus semangatya seli magus dan moni semoga sehat selalu

  18. author

    Isna Adha17 menit yang lalu

    Setiap pemain di sinetron ini keren, serasa nyata, dan benar-benar sesuai peran masing-masing, ini baru tontonan keren

  19. author

    Amel Amelia18 menit yang lalu

    Tolong dong dear Nathan di tayangkan lagi pleeeeeeas😌😏

  20. author

    Amel Amelia18 menit yang lalu

    Tolong dong dear Nathan di tayangkan lagi pleeeeeeas😌😏

  21. author

    Ezha Fauzan19 menit yang lalu

    ga ngedidik aja di tayangin

  22. author

    lalu Islahuddin20 menit yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  23. author

    Hammad Situbondo20 menit yang lalu

    Yg punya kesabaran tingkat dewa Silahkan klik 04:20

  24. author

    kang prayi21 menit yang lalu

    Semangat atuh pedro hadapi engkom dengan tegas

  25. author

    Mulian22 menit yang lalu

    Rumah Sarah ada pelihara burung kah??

  26. author

    Panjjul 12323 menit yang lalu

    Kalo bisa upload setiap hari dong sesuai tglny juga, jangan 2hari udah tayang baru nongol, durasi juga yg full dong

  27. author

    Nabil Zuaira23 menit yang lalu

    Rey shareza

  28. author

    Effendi Siahaan23 menit yang lalu

    Aku suka nonton fill ini

  29. author

    Jesvin Decapriol25 menit yang lalu

    Gemesin kali tengok mereka berdua, semoga bisa tayang kembali film ini di rcti

  30. author

    Rendi Setiawan25 menit yang lalu

    Rasane kaya belum meninggal klo liat aa asraf

  31. author

    Erni Susi25 menit yang lalu

    Kata. Aku. Ma esih. Cantik. Hahaha😊😊😊😊😊😊

  32. author

    Enung Aini26 menit yang lalu

    Lucu banget Asti ngegodain ibu Nya .iya bener kpn nih p ustadz sndingan Nya bikin penasaran aja

  33. author

    Zildan Fathur26 menit yang lalu

    1.20 kalau gitu gantian ke. Sayah mulu.

  34. author

    adik sinta26 menit yang lalu

    Aku ingin kayak kak yusuf

  35. author

    Erni Susi27 menit yang lalu

    Katanya. Esih. Cemburu. Liyat. Akun. Dan. Bu. Yola. Cie cie. HahahaπŸ™πŸ˜πŸ˜ŠβœŒοΈπŸ˜˜

  36. author

    Marlindaku Marlindaku32 menit yang lalu

    Das

  37. author

    Pono Okey33 menit yang lalu

    flm porno

  38. author

    ARYA_ 7835 menit yang lalu

    akang kenal kang bahar?? dia legenda...

  39. author

    WONG GABRIEL36 menit yang lalu

    I’m Hayden

  40. author

    Fhrl Roji36 menit yang lalu

    Lucu banget... pokoknya mantulπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘‹πŸ‘‹πŸ‘‹

  41. author

    kiki orista baksen37 menit yang lalu

    2:48

  42. author

    Ari Ira39 menit yang lalu

    Kasihan udinπŸ˜”

  43. author

    Enung Aini39 menit yang lalu

    Segitu nya p ustadz Takut keganggu . sampai Kpn acaranya kng Aceng.cepat bukti kn lgi ke makam Ceu Lilis .biar jelas

  44. author

    Jesslyn Alvina40 menit yang lalu

    Gimana kalau nama nya di kasih Jade oJAk DEnok

  45. author

    Sunarti41 menit yang lalu

    Cari penumpangmas cipto lebai

  46. author

    Fajar Anugrah41 menit yang lalu

    Paling seneng liat kan barnas, cocok banget karakter nya

  47. author

    Sunarti43 menit yang lalu

    Aku klo nonton klrg pak firman terlalu lebai ibunya klongomong d bikin2

  48. author

    Ψ·ΩŠΩˆΩΩ‡ Ψ§Ψ­Ω…Ψ―43 menit yang lalu

    Ψ§Ψ­Ψ¨Ψ§ΨΊ100

  49. author

    PLECKZ ESPORT43 menit yang lalu

    Ngakunya babe sabeni org kaya sampe desa ciraos segan sama babe sabeni, tapi punya utang ke si bahlul

  50. author

    Salla Sity47 menit yang lalu

    πŸ˜²πŸ˜²πŸ˜²πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ Ya allah astafirullahalngazim itu aceng

  51. author

    Aldy Channel48 menit yang lalu

    Jodohnya pun Tiba di akhir video

  52. author

    Nugie Barker48 menit yang lalu

    Lucunya ilang, lebih ke drama iklan

  53. author

    Rian Netral49 menit yang lalu

    Gua,zamin klu punya temen kyk Mandra,pasti jd awet muda..

  54. author

    Adul Aja49 menit yang lalu

    Masalah nya itu harus doselesai kan itu allah pasti marah

  55. author

    Yasmin Yas50 menit yang lalu

    Coba kalo ceritanya lilis tergoda cowo lain Dan nikah di Sana . Mungkin aceng kaga bakal stres paling2 juga Playboy nya aceng tingkat ubun2 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Dan Cindi pun pasti kaga bakal nyalahin mak suha

  56. author

    Sergio Reza51 menit yang lalu

    Uwa sain meninggal

  57. author

    Zivila Ponsel51 menit yang lalu

    Mau Donk ketemu velove

  58. author

    Mas Jawa52 menit yang lalu

    Kalo gw jadi mandra, gw minggat tanpa pamit, gw buktiin kalo gw juga bisa.. . . . . . Bisa ngibul... πŸ˜‚πŸ˜‚

  59. author

    Rian Netral53 menit yang lalu

    Wkwkwkk Atun ngadu layangna...

  60. author

    Juari Juari54 menit yang lalu

    Mandra gemblungg

  61. author

    Ina Aja55 menit yang lalu

    Om Jojo sama plotak lucu 😁😁

  62. author

    Sergio Reza55 menit yang lalu

    Innalilahi wainnailaihi rojiun Lilis telah meninggal

  63. author

    Susanto Sondong56 menit yang lalu

    Dadang baru kali ini dpt ide jenius.. hidup pedut 😁😁

  64. author

    Eko Pujiyanto57 menit yang lalu

    5:28 ngakakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  65. author

    Waluyo Jati58 menit yang lalu

    Kasihan sekali intan

  66. author

    Adrian Saputra58 menit yang lalu

    Veronica anaknya idoy.....

  67. author

    Adi Widodo59 menit yang lalu

    Pajeronya sarah, keren

  68. author

    Rizky NitinegoroJam Yang lalu

    Dadang tumben tumbenan kelakuannya bener

  69. author

    adhe piyut piyutJam Yang lalu

    kasihan ya 😒😒😒

  70. author

    Astrie NiceJam Yang lalu

    Aceng stres nya lucu

  71. author

    Hendi rohimat HendiJam Yang lalu

    Intan kasihan di jailan sama teman laki laki nya kasihan intan

  72. author

    Fakhriy1167 _GamingJam Yang lalu

    dan kagak ada urutan nya lagi haduh

  73. author

    Eko PurwantoJam Yang lalu

    Roman nahan ketawa

  74. author

    Icha IchaJam Yang lalu

    Ingat ya teman teman kita harus membela semua orang membantu itu pahala nya banyak

  75. author

    GWY OfficialJam Yang lalu

    omongan babe sabeni + wan abud = " jadi gubernur "

  76. author

    Icha IchaJam Yang lalu

    Tiara intan kan artis likee aku tau nama aslinya (anisa aurelia kaila)sasha

  77. author

    ga eun ViyenaJam Yang lalu

    Dasar Anak Org kaya ngumpet aja ngk becus πŸ˜‚πŸ€£ Dasar Mimin Upload aja ngk Tuntasss!! 😩

  78. author

    Zildan FathurJam Yang lalu

    Sekarang udah ada yang meninggal di film si doel 1. Babe Sabeni 2. Kong Ali 3. Pak Bendot 4. Nyak Rodiah 5. Mas Karyo 6. Roy Ga ada 6 pemeran ini rasanya beda sebelum mereka meninggal.

  79. author

    Awang YudiJam Yang lalu

    Haaa adegkn lucu jeritan pk tile pas dipijit.

  80. author

    Eko PurwantoJam Yang lalu

    Wulan cantik banget

  81. author

    Amin SholikaJam Yang lalu

    Semakin lucu saja,dukunnya kalah sama Mak suha atuh,Asep dkk memang selalu saja bikin penonton ngakak,wk wk

  82. author

    rahayu danutri dahariJam Yang lalu

    sampai kepingkel pingkel

  83. author

    Akbar dan Syifa Zeta NJam Yang lalu

    Bbbbaaaagggggguuuuuuuuussssssssss

  84. author

    Moza PutriJam Yang lalu

    Agitm

  85. author

    Naura SalwaJam Yang lalu

    Komen sepi

  86. author

    Raffli gamingJam Yang lalu

    Lakok wes ketemu akum aceng dan idoy

  87. author

    Muhammad WitonoJam Yang lalu

    Beben sama karina memang cocok kalau menikah ya

  88. author

    Panji RanggaJam Yang lalu

    Kapan jilid duannya kalo bisa sore min

  89. author

    Eko PurwantoJam Yang lalu

    Wulan cantik banget roman ganteng banget

  90. author

    Moza PutriJam Yang lalu

    Buendahlulu

  91. author

    Viral PiralJam Yang lalu

    Sejak dulu beginilah cinta

  92. author

    ikhsan armajiJam Yang lalu

    Akting aceng ketahuan sarkum

  93. author

    Athto creatorJam Yang lalu

    Kesini gegara hbis liat status selebriti. Maafin Baim Ya Allah

  94. author

    Nur Aini AldyJam Yang lalu

    mak suha kok dpt uang dr mna ya

  95. author

    ikhsan armajiJam Yang lalu

    Saripatih salah sendiri pake hati langsung mesem

  96. author

    Raffli gamingJam Yang lalu

    Dadang masak o sayur kangkung

  97. author

    Septian CahyonoJam Yang lalu

    Kok gak ada part2 nya

  98. author

    Husni Syakur HaristJam Yang lalu

    T O P

  99. author

    Rifki NoorJam Yang lalu

    Yuruhehfssuydatj

  100. author

    Rahayu CimutzJam Yang lalu

    Episde 7..