RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA

Komentar
  1. author

    Amel Kamelia59 detik yang lalu

    Marbuah

  2. author

    bang Alfian13 menit yang lalu

    episodenya Gak berurutan lah kecewa...

  3. author

    Fandi Fandi14 menit yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  4. author

    iant gustiant44 menit yang lalu

    Kalo preman kaya gini sih gw mau deh bayar iuran.

  5. author

    Satnam Kaur47 menit yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

  6. author

    Ilyas Mohamad50 menit yang lalu

    Hahahhahaahaa... Bang haji.. Bisa aja.. Semoga almarhum di tempatkan paling mulia di sisi allah swt. Amiin

  7. author

    Widayanto Anto53 menit yang lalu

    Bunuh diri suruh mandi dulu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  8. author

    nflasrza56 menit yang lalu

    Acara anjing,,bikin ditiru banyak bocah tolol,kok nya juga goblok

  9. author

    Bro KodzJam Yang lalu

    Eneg liat karyo

  10. author

    iant gustiantJam Yang lalu

    Khazanah percopetan

  11. author

    Rizky RizkyJam Yang lalu

    Idihhh sok ganteng bgt tu anak, pengen nyaingin roman dia wkwkwk gk selevel cakepan roman

  12. author

    RI zal LahJam Yang lalu

    Aki-aki

  13. author

    Rengga Sanjaya NurimanJam Yang lalu

    GOBLOK! Bahasa Inggris, itu bahasa Gluodok! ๐Ÿ˜‚

  14. author

    Sofiya FiyaJam Yang lalu

    om hendardi itulah sosok om om yg gantng๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ sy suka sekali

  15. author

    iant gustiantJam Yang lalu

    Sukses didunia percopetan...

  16. author

    Samantha ArellanoJam Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  17. author

    muhammad agil2 jam yang lalu

    Serasa gw lagi flashback sama alm bpak gw , dan waktu itu gw masih umur 4-5 tahun an masih ingat banget ni filem tiap sore

  18. author

    Fanny Nyrkkรถ2 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  19. author

    budak bageur2 jam yang lalu

    Udah kaya reality show.... Bukan sinetron lagi ini mah

  20. author

    puja kesuma2 jam yang lalu

    "knp diem...ngantuk...?? "mmm...enggak...aq laper...

  21. author

    Ahmad Zaki2 jam yang lalu

    Adzab menimpa org sumbong๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  22. author

    Koles Andri2 jam yang lalu

    mondy mirip sma aku ya

  23. author

    Chintia Aryanti2 jam yang lalu

    Saya setiap hari nonton wlaupun d ulang ber x x , yg kya gini jngan sampai punah, kalau bisa tayangin jam 8 episode dr 1 smpai akhir

  24. author

    Sujatmiko Afandi2 jam yang lalu

    *Pengen nangis kalau inget jaman ini*

  25. author

    Gilang F3 jam yang lalu

    Kawasaki Ninja Indonesia Jaya๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  26. author

    ilham cisanggarung3 jam yang lalu

    Haaahha boim2...

  27. author

    Kadarus Saputro3 jam yang lalu

    "yah kangen ama oplet gua udah enegg" :v

  28. author

    Ahsrafhindi 123453 jam yang lalu

    Waow hatiku sprt teriris begitu melihat Nathan yg SDH meninggal walaupun itu dalam sinetron ingin rasanya Nathan muncul LG dan bareng Ama vel Nathan nikah Ama indah Nathan Ama pacarnya

  29. author

    Edi Santoso3 jam yang lalu

    Acting mak nyak benerยฒ gak ada duanya. Benerยฒ hidup. Hebat.

  30. author

    Pur Ayam3 jam yang lalu

    Ingat dulu pernah di jambak g jelas sm tetangga yg emak2. Gak sengaja gua tepis dan gua hajar sampe bocor tuh kepala emak2

  31. author

    Sofiyan Iyan3 jam yang lalu

    Tonahhh tonah.... bibir lo merah amat ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  32. author

    Mas Mca3 jam yang lalu

    Jangan percaya veldia itu jhat

  33. author

    Nizar Rudi3 jam yang lalu

    November 2019 masih ada yg nonton??? Angkat jempolnya dong hehehe

  34. author

    Cakmun Day3 jam yang lalu

    Gue suka banaget film ini

  35. author

    Hari Ramadhan3 jam yang lalu

    Joos gandoss

  36. author

    papah Ketjeh3 jam yang lalu

    Gertakan Kong Ali sereeemm beut dah ah..pake ngeluarin golok segala.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ lah bang Mandra jadi ciut

  37. author

    scorpion 863 jam yang lalu

    Mandra,babe nya di bilang dikit lagi finish๐Ÿ˜„

  38. author

    Kid Savage4 jam yang lalu

    OMGยก๐Ÿ’”๐Ÿฅณ yes

  39. author

    Fiqih Fajar4 jam yang lalu

    Sgtu bnyk omongnya ga ada yg gua ngartii wwkwkwk

  40. author

    Widya014 Luciana4 jam yang lalu

    2019๐Ÿ˜๐Ÿ˜…

  41. author

    faris Muhammad4 jam yang lalu

    kalau boleh tau . ini yg qamat . nama nya ustadz siapa yaa ? tolong bales yaa kaka

  42. author

    MELANI HERYANTI4 jam yang lalu

    Doel

  43. author

    Doni Gaming4 jam yang lalu

    mana ada saya nonton rasanya pengen nonton tapi di parabola gak

  44. author

    KUNINGAN KASEP GEULIS4 jam yang lalu

    Sarah Mirip mantan gua ๐Ÿ˜ญ

  45. author

    Sniper Ecek-Ecek4 jam yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  46. author

    Shella Glourizi4 jam yang lalu

    wah Bagus juaranyar ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  47. author

    Sniper Ecek-Ecek4 jam yang lalu

    Bikin penasaran aja boss...๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  48. author

    Widya014 Luciana4 jam yang lalu

    2019 gess๐Ÿ˜š๐Ÿ˜‚

  49. author

    Ashiang Joe4 jam yang lalu

    Lama2x gayanya kayak mr bean tisnanya๐Ÿคฃ

  50. author

    Asa Pertiwi4 jam yang lalu

    Yang motong pembicaraan itu siapa!? Jalan Pikiran si Kemed mulai agak *AMBYAAAARRR!!!*

  51. author

    fvihyna _ fina5 jam yang lalu

    lanjutin lagi dong episodnya

  52. author

    lika anggriani5 jam yang lalu

    2019 november

  53. author

    Patur Algozali5 jam yang lalu

    Alayyyyy anjing sely

  54. author

    Asa Pertiwi5 jam yang lalu

    Harus nya Aceng biarin aja Gelut sama Kokom *Jurus Silat Gak Jelas Tukang Kolak Versus Jurus Mulut Bacot :V*

  55. author

    Asa Pertiwi5 jam yang lalu

    Ealah Lilis di pulangin aja kenapa sih? ๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„ _Daripada Kayak Gini Terus_ *kayak ada asin-asin nya gitu :V*

  56. author

    Asa Pertiwi5 jam yang lalu

    Ealah ternyata... *:V*

  57. author

    Asa Pertiwi5 jam yang lalu

    Akum baperan *:V*

  58. author

    Rizki ajmqmq5 jam yang lalu

    Deden Pura2 Pingsan Tu

  59. author

    Asa Pertiwi5 jam yang lalu

    Dadang Nambahin Masalah ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค

  60. author

    Pit bull5 jam yang lalu

    Anyinganying ngakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  61. author

    Asa Pertiwi5 jam yang lalu

    Aceng payah ke kuburan siang-siang takut *kalau malam sih masih wajar lah ini Siang :V*

  62. author

    Ashiang Joe5 jam yang lalu

    Mgkn tisna kalau diomelin malah makin bego

  63. author

    Ashiang Joe5 jam yang lalu

    Aktingnya ok

  64. author

    Ashiang Joe5 jam yang lalu

    Iya Saya suka mereka berdua Kakak beradik

  65. author

    Goldy Berliandaru II5 jam yang lalu

    0:45 Barbara Mulai Bicara Sendiri Halusinasi

  66. author

    Joko Susanto5 jam yang lalu

    Om mandra

  67. author

    taufik golor215 jam yang lalu

    Scene paling gokilll ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘

  68. author

    Che Mojangtea5 jam yang lalu

    Si engkom ๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹

  69. author

    andriyas putra5 jam yang lalu

    Pelatih g normal....ap songong ya?

  70. author

    Rifky Al-Kautsar5 jam yang lalu

    Metallica genre musiknye Punk Rock kate babe. ๐Ÿ˜‚

  71. author

    Adrian Perdana5 jam yang lalu

    "Ikut sekali suruh dorong" - karyo -

  72. author

    m rizky5 jam yang lalu

    Betul

  73. author

    Sam Sambodo5 jam yang lalu

    Latihan mulu menangnye kagak wkwkw...

  74. author

    DELFI ANRI5 jam yang lalu

    The best ever si Doel anak sekolahan

  75. author

    Bantu Up Gan5 jam yang lalu

    Ini ko ttb ada di beranda wkwkwk november 2019

  76. author

    Yumna Amina5 jam yang lalu

    Nempel aje kayak kecoa kawin lu hhhhhh

  77. author

    Zaenal Abidin5 jam yang lalu

    Asli nton ini diulang" pas bagian engkong ali tepok jidat ... gila kocak parah kong ali .. โ˜บ

  78. author

    Sophia Hodeen5 jam yang lalu

    Maap ya mauntany emang nyatanya nya kampung ciraos itu sangat perduli sama sesama ya pad baik bangeut gitu sama teu tangga

  79. author

    Zahra Zahra5 jam yang lalu

    ga sopan pi i ga blh duduk ga pernah diksh minum terlalu membedakan bawahan sm majikan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  80. author

    Adrian Perdana5 jam yang lalu

    "Gue buron juga nih" - mandra -

  81. author

    Ashiang Joe5 jam yang lalu

    Pak Bambang jauh lbh pinter darpd tisna bego bgt, makanya Mbak monika sama Bambang baik gk marah 2x

  82. author

    ฮ›ฮ™ฮ‘ฮฮ‘ ฮ”ฮกฮ‘ฮšฮŸฮฅ5 jam yang lalu

    ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘—

  83. author

    IW6 jam yang lalu

    Natural abisss. Momen Sarah duduk sndirian di meja makan trus Atun masuk kemudian keluar kamar bang Doel tanpa ngomong apa2. Bener2 kyk kehidupan nyata filmnya. Hal2 kecil ini yg jadi magnet SDAS tiap tahun nggak ada tandingannye ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  84. author

    fakhrul fadhilah6 jam yang lalu

    Mohon info kapan muncul preman preman pensiun 4

  85. author

    Pahrur Oji6 jam yang lalu

    Season dua dong yang setuju like

  86. author

    Ali Rahmatsyah6 jam yang lalu

    Geli gue klo liat karyo,nyebelin, suka ikut campur urusan orang. Untung cuma dipelem

  87. author

    Sigit Waskito6 jam yang lalu

    Baper abiss ni gw๐Ÿคฃ

  88. author

    Faizza Turrahmi6 jam yang lalu

    Gak seru nntn CT karena udh gak ada nathan๐Ÿ˜

  89. author

    Deny Zafin6 jam yang lalu

    Mandra ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ...

  90. author

    ifunk Anwar6 jam yang lalu

    Emg gw bocah cacingan

  91. author

    Ashiang Joe6 jam yang lalu

    Tisna biarpun lugu dan takut ama istrinya , kslau dekat ama yg cantik dan centil , pasti suka itu atuh , kucing diksh ikan mana ada yg nolak

  92. author

    sukma sisworo6 jam yang lalu

    Dikasih air putih tapi air panas

  93. author

    Agus Adja6 jam yang lalu

    Film yang Sangat menyentuh hati

  94. author

    Ahmad Fawaid6 jam yang lalu

    gua nggak sangka karyo.. punya adeek begitu bulet, , pdahal karyo buluk banget.. atu koong koong pipis gua.. ngakak..

  95. author

    Aris Padang6 jam yang lalu

    Aceng mmg boleh tahan don juan sejati ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  96. author

    annisa_ L6 jam yang lalu

    Sumpah enak bgt lagu keroncongngnya

  97. author

    KHOFIFAH /fifa6 jam yang lalu

    Dunia terbalik ustad Hmhmhmhm

  98. author

    Icha Bany Hasyim6 jam yang lalu

    Ngakak so hard๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  99. author

    Asnawi Adam6 jam yang lalu

    Mandra muke gila..๐Ÿคฃ

  100. author

    Ashiang Joe6 jam yang lalu

    Paling suka lihat linda yg cantik, mlh mengalahi majikannya Yg galak itu๐Ÿ˜, tp sy suka aktingnya monica ok bgt , kayak bos benaran heee3x tisna itu lugu2x pukimak itu, ada cewek cantik gk tau sdh punya bini mau aj