dunia MANJI
dunia MANJI
dunia MANJI

ANJI / @duniamanji
Profesional Musician, Content Creator, CEO of TERANG Entertainment
Di sini channel saya yang membahas tentang industri musik dari kacamata Musisi profesional yang bermain di industri. Saya berbicara berdasarkan pengalaman dan juga analisa saya secara PERSONAL.
Di sini juga bicara tentang pemikiran-pemikiran saya.
Tentang keluarga, SUBSCRIBE : idreporter.net/title-keluargakece

JANGAN LUPA SENYUM HARI INI! x)

DILAN 1991DILAN 1991

DILAN 1991

7 bulan yang lalu

DYRGA DADALI KENAPA SIH?DYRGA DADALI KENAPA SIH?

DYRGA DADALI KENAPA SIH?

8 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    Ben Neymar6 menit yang lalu

    Lalu gue harus bikin content apa?

  2. author

    Devi Afrida11 menit yang lalu

    KAMPUSKU SAYANG, THANKS BANG! salam alumni yang kalau udah lulus kampusnya tambah bagus :(

  3. author

    adhianto teddy47 menit yang lalu

    bangg ni anjay banget jadinyaa sumpah, bkinin cover&vidioclip baru banggg🥰

  4. author

    Jay HopeJam Yang lalu

    eh kok bagus suaranya anjir

  5. author

    Wenseslaus Armelio2 jam yang lalu

    Gitar 60 juta Kalau tak mainin harganya bisa jadi 120 ribu! Sini coba tak mainin :v

  6. author

    Halaman Depan2 jam yang lalu

    Pinteran nyari talent nya selebgram nya enak di liat hehe

  7. author

    indra Indra3 jam yang lalu

    berkarya n maju slalu music indo

  8. author

    INDS to fly3 jam yang lalu

    Bang anji cover lagunya faizal asbi dong judul nya terindah ,peserta indonesian idol sekarang. Enang banget kebetulan lagunya.. Setuju like 2019

  9. author

    aldo Aljufree3 jam yang lalu

    Beda kelas sm bro Anji.. you are real star .. arap tidur lah bersama bintang selesai kan masalah dalam diri yg terlontar terus dr mulut itu bukti otak nya bermasalah dan obsesif.. keren bro Anji kebijakan ngandepin manusia bertato yg TDK punya agama.. sm tuhan tak kenal bagaimana kenal siapa diri nya.. #driveFANS

  10. author

    Akhmad Rismanto Plc3 jam yang lalu

    Luarrrrrrr Biasaaaaaaa...... Boleh lah , . Kolebnya Ajak2 Napa Bg

  11. author

    Lisa Aleyda3 jam yang lalu

    Drama

  12. author

    SEKEC TOTOT3 jam yang lalu

    Sampah

  13. author

    Bernard Fernando Xaverius Manurung4 jam yang lalu

    @dunia Manji Wahh menurut gua sih kuping luh kurang dkorek hapunten kang... !!! Klo lo gitaran sndiri nyanyi bgtu iya kurang greget..... lo denger smua instrumen.... dinamikanya nyentuh bgt arti lagunya... denger kata perkata nada pernada, disitu lo akan sadar, penekanan arti Wanitaku yg sesungguhnya.... menambah nuansa baru genre pendengar musik indonesia..... cukup sekian kang.... *Iri Tanda Tak Mampu kang*

  14. author

    LORMANG channel4 jam yang lalu

    Saya jadi pengen medalami cara bermusik saya.. Trimakasih atas motivasinya mr.anji

  15. author

    Krisna Wahyudi5 jam yang lalu

    Bang aku baru aja nyiptain lagu,tonton ya bang gmna pendapat dan saran bang manji nih hehe Langsung mmpir chanel ku mkasih 🙏

  16. author

    Don Hungry5 jam yang lalu

    IDreporter dibuat umumnya untuk hiburan, ga cuma untuk orang2 yg punya idealisme tinggi kayak deddy ataupun arap. Kalo banyak orang yg akhirnya manfaatin yutube untuk sekedar nyari duit salahnya dimana ? Konsep dan algoritma yutube pun ga ngelarang itu. Yg salah itu upload vidio semi porno ke yutube karna jelas2 ngerusak, tapi itu pun juga atas seizin yutube sendiri. Jadi buat lo semua yg ngerasa punya idealisme tinggi, ga usah belagu dengan idealisme lo yg nganggep yutube harus diisi dengan orang2 kayak lo. Lagipula gw yakin orang2 yg hanya sekedar nonton atau upload video hiburan di yutube juga punya idealisme tinggi, hanya idealisme mereka bukan di yutube. Toh orang2 yg bukan yutuber juga banyak yg merasa terhibur dengan konten2 yg kalian anggep ga punya nilai "edukasi", karna bisa jadi itu salah satu hiburan mereka setelah seharian penat dengan kerja dan nyari nafkah. Jadi buat lo yg punya idealisme tinggi, ga usah ngerasa paling bener lah..

  17. author

    Vithrin Aqila5 jam yang lalu

    Halah jadi cowo kok drama-dramaan. Udah tua juga.

  18. author

    Rudi Sastradipura5 jam yang lalu

    mama gigi ::: mampir channe; ku yuk cover cover

  19. author

    Wonder Kids5 jam yang lalu

    Mantap....

  20. author

    Leman Rezpec5 jam yang lalu

    Mantap manjiii

  21. author

    Ari Chenel5 jam yang lalu

    Kren bang anji. . , saya yakin sedekah anda tidak mumbuat anda miskin..salut bang...semoga tambah hebat lagi. uu Qe

  22. author

    Kenangan Motovlog5 jam yang lalu

    Katanya gk mau bikin konten arap.. Lah ini mlh upload arap.. Heee

  23. author

    Busban Feri6 jam yang lalu

    Ngabisin waktu aja ngebahas orng yg jelek omongannya, mending pokus liat kedepan, jauhlah kualitasnya

  24. author

    Legend ass6 jam yang lalu

    hmm.. ya udah

  25. author

    alex chandra6 jam yang lalu

    Menurut sya.. Nagita itu bukan suara penyanyi.. Aq bgung knpa dia bikin lagu jadi tranding..brrti selera musik anak jaman sekarang di pertanyakan.

  26. author

    Babang Ronny6 jam yang lalu

    Mantulll betrand peto. Kapan duet lg sm manji..

  27. author

    icha6 jam yang lalu

    Gw silent fans lala . Ga punya ig, tapi kalo lagi pinjem ig temen selalu stalking lala, tiap hari denggerin lagu dia di spotify . Kalo soal MV lagu rayu ini gw suka bgt ga tau kenapa dr pada yg lain , gw puter2 terus . Eh ternyata bener ya lala juga ngerasa ini MV keren . lala naik kelas . Keren la... semoga fans2 mu juga naik kelas .

  28. author

    DJ ijal6 jam yang lalu

    Mas namanya berita itu semua bagus tergantung orangnya tapi tolong jauhi hujatan di IDreporter karena hujatan itu nggak baik.

  29. author

    hamba Allah Cinta rosull6 jam yang lalu

    Ksini karna ada nagita mksih k anji

  30. author

    Negeri sembilan warna6 jam yang lalu

    Oh jadi ini salah satu IDreporterrs yang jatuhin arab pas di wawancarai dedi baru baru ini Emang paling gampang buat nyari subscribers dengan dompleng IDreporterrs terkenal waktu itu dengan bikin judul nama IDreporterrs terkenal

  31. author

    M. Opick6 jam yang lalu

    Ko suaranya lebih tebel yang 600 ribu ya. Suaranya enak kaya ada ukulelenya bang..hehe

  32. author

    Modi Utomo6 jam yang lalu

    Itu bukan delete bang tetapi disumbangkan ke rumah anyo :)

  33. author

    Zaka drive6 jam yang lalu

    Suwon cvk, cvk nggateli

  34. author

    Vitha Sari7 jam yang lalu

    Mantul bang . lagu nya Salam dari surabaya. 😊😊

  35. author

    Umay Pul7 jam yang lalu

    Seru... Gak kehitung lagi nontonx tiap buka IDreporter sdh pasti nonton sidak Manji seru....gak bosan rasax

  36. author

    Lily Andini7 jam yang lalu

    Nawang kasih sayang kepada orang tua Tuh mantap om

  37. author

    real shawty _EXO7 jam yang lalu

    apa cuma aku yg baru tau yg namanya arap dari video ini😆😆

  38. author

    Baran7 jam yang lalu

    Suka konten sidak deh, natural...membagikan kebahagiaan ke orang banyak. Sukses manji! Jangan lupa senyum hari ini

  39. author

    Yandha AL_Fha7 jam yang lalu

    Suara rizki di THE TITANS .. juga tak tergantikan ..

  40. author

    sayang Nyamuk7 jam yang lalu

    Basi

  41. author

    Bolang Bolang7 jam yang lalu

    Turus kan mas aji.. Sidak nya mantap.banyak loh musisi musisi lokal dri sabang sampai merahoke.

  42. author

    Firman Abielfida7 jam yang lalu

    Yuhuuuu

  43. author

    Paksi Pratiwi7 jam yang lalu

    🙄

  44. author

    PHASTER 1827 jam yang lalu

    Sengaja

  45. author

    RECEH PROJECT8 jam yang lalu

    om manji coba sidak atau datengin om mas aliv ba ta, coba asli keren parah om, apalagi kalo di studio rekaman om manji, Like biar ke bantu up guys, semoga saja.

  46. author

    Danu_S chanel8 jam yang lalu

    Bang jng gibah bang

  47. author

    sujana oh nana8 jam yang lalu

    Nonton ini krna video om dedy

  48. author

    Alex Sander8 jam yang lalu

    Loh besar omong doang ji

  49. author

    Muckhlis Story8 jam yang lalu

    Pengen ketemu mas manji Tapi itu semua mimpi heheh😊

  50. author

    Kuncikun8 jam yang lalu

    Jadi Gini Intinya GAUSAH MAEN INTERNET KALO BIKIN PERMUSUHAN

  51. author

    Baran8 jam yang lalu

    1:20 "Ternyata di gresik ada transmart" Dikira pelosok kali wkwkwk

  52. author

    Oblak Oblak8 jam yang lalu

    Sidak ke CFD ponorogo dong bang... mantap pastiiii

  53. author

    Daikin Tgr8 jam yang lalu

    Siaapa siapa nji yg songong sikat aja ..pake sikat wc otak nya...tengil amat tuh anak...

  54. author

    Rian Hidayat8 jam yang lalu

    Istrinya suruh naek atuh bang

  55. author

    Noer latip channel8 jam yang lalu

    Aku pernah ketemu bang Anji di Brebes lap. Jatirokeh songgom Waktu itu aku lupa Anji siapa tapi pas denger lagu dia aku ingat .. Sampe aq pngin fotbar gk bisa Sampe' ada temen aku yg usil lihat bng Anji di backkstage lagi istirahat habis nyanyi waktu itu lagi ganti baju Semoga bisa ketemu lagi sama bang anji

  56. author

    Pianist Namara8 jam yang lalu

    SALAM KENAL TEMAN-TEMAN...AKU "PIANIST NAMARA"...MAMPIR KE CHANNEL AKU YA..

  57. author

    awee ceneul8 jam yang lalu

    Bang bawain lagu ciptaan saya ...

  58. author

    hadi noor9 jam yang lalu

    Mantap Bang. ..

  59. author

    Aldi Widianto9 jam yang lalu

    apa cuma saya yg sampai saat ini NGGAK TAU siapa itu si reza arap? bentuknya kek apa juga nggak tau..

  60. author

    BOY NAL9 jam yang lalu

    Kak Anji kapan ngeVLOG ke Lombok aku tunggu kedatangannya kak

  61. author

    Udin Paijo9 jam yang lalu

    Magelang kota kelahiran ku

  62. author

    SKY. Vlog9 jam yang lalu

    Like 46rb, dislike 4,6 rb,, wkwkkw

  63. author

    Aditya9 jam yang lalu

    Tanya bang David disini langsung dapet tuh

  64. author

    Beni Rudi9 jam yang lalu

    saya mampir ke vidio ini gara" liat komen di ig hehe..

  65. author

    Lovista Kalandra9 jam yang lalu

    Bang anji merendah untuk meroket

  66. author

    Batak Entertainment9 jam yang lalu

    Kocak njir

  67. author

    Melta Anggraini10 jam yang lalu

    terrr the best pake love love

  68. author

    Dikis Alzema10 jam yang lalu

    Masih nonton 22-10-2019. Gw tau lagu ini krna sidak, dan lagsug suka lagsug download. Keterlaluan.., kmn aja gw..!!!

  69. author

    Dephi Phiphi10 jam yang lalu

    Tetep terpanah akan kemanisan aa angga. 😊

  70. author

    Hulda Aulia10 jam yang lalu

    Bang anji tolong dong ajari gimana caranya belajar vokal

  71. author

    Bang Gancoek10 jam yang lalu

    Elu nya yg ga bisa nyetel atau elu yg ga bisa maen,, makanya liat pengamen jlnan bg,, dimas gepenk,, enk bunyinya..

  72. author

    Arya Apriansyah10 jam yang lalu

    Kak Anji buat video jadi prank jadi gembel

  73. author

    Arya Apriansyah10 jam yang lalu

    Kak Anji buat video nyamar jadi gembel

  74. author

    Bilqis Damia10 jam yang lalu

    Dan sekarang dunia Manji meletop

  75. author

    Muh Agung10 jam yang lalu

    Ini bahaya

  76. author

    Ruswita 281010 jam yang lalu

    Ehhh ada mamagigiii, buatin mama gigi lagu dong manjiii

  77. author

    ruli rulitabayo10 jam yang lalu

    Sultan Andara😍😍

  78. author

    tirta A10 jam yang lalu

    Aku nyasar kesini karena ada bahas arap

  79. author

    ZIKRYDNG GT10 jam yang lalu

    Bang kok ke samarinda gak bilang sih aku kan disitu

  80. author

    Rayn10 jam yang lalu

    Ada sih saya nyari dri penyanyi asli tpi jga nyari dri penyanyi cover yg berkarakter buat latihan aja

  81. author

    Gizela Annur10 jam yang lalu

    😅😅😅😅😅

  82. author

    DANI SYWAR10 jam yang lalu

    600?? saya tidak.. . saya cukup dgn gitar 500rb sangat murah dan suaranya bagus haha:)

  83. author

    Vickyanto Zhang11 jam yang lalu

    mama baru 😅

  84. author

    Andhika Eka poetra11 jam yang lalu

    Ndak urus..

  85. author

    Widia nurasih11 jam yang lalu

    😍😍😍😍 RANS

  86. author

    Christin Wijaya11 jam yang lalu

    Cerpen =cerita pendek Kalo "lapen"=lagu pendek betul kan ...

  87. author

    Joey Handar11 jam yang lalu

    Bang kupluknya keren tuh,beli dimana ea😂😂😂

  88. author

    fudanshi akut11 jam yang lalu

    "tapi kan ga seisi chiki lays" Ngakak gue

  89. author

    Christin Wijaya11 jam yang lalu

    Kak ,banyak banget yah kayanya yg bisa pakai gitar serasa kayanya saya doank yg g bisa main gitar

  90. author

    Babankz Warist11 jam yang lalu

    Rans garis keras Hadir

  91. author

    Afif Septian Ammar11 jam yang lalu

    Ayo kak anji duet ma hanin. Hhi setuju banget aku...

  92. author

    Xe Kata11 jam yang lalu

    YUKK YG KEHABISANN SEPATU EAGLE X ANJINYA DICEK, KLIK LINK DIBAWAHH STOK TERBATASSS shopee.co.id/product/86129182/4702830335?smtt=0.0.9

  93. author

    Risky Aminudin11 jam yang lalu

    Gunung Putri Bogor bang anji

  94. author

    Xe Kata11 jam yang lalu

    Yukk Di cekk shopee.co.id/product/86129182/4702830335?smtt=0.0.9

  95. author

    Xe Kata11 jam yang lalu

    shopee.co.id/product/86129182/4702830335?smtt=0.0.9