Tri Atika
Tri Atika
Tri Atika

Follow Our Instagram to know about the update :
@atiikazzz
instagram.com/atiikazzz/

Inquiries & Off Matters : tri.atika16@gmail.com

CILOK MOZARELLA PEDAZCILOK MOZARELLA PEDAZ

CILOK MOZARELLA PEDAZ

5 bulan yang lalu

Proses adopsi kucing baruProses adopsi kucing baru

Proses adopsi kucing baru

7 bulan yang lalu

SAMYANGSAMYANG

SAMYANG

7 bulan yang lalu

Belanja Baju Kucing ! gemesBelanja Baju Kucing ! gemes

Belanja Baju Kucing ! gemes

10 bulan yang lalu

Kepala Kena Pisau CukurKepala Kena Pisau Cukur

Kepala Kena Pisau Cukur

10 bulan yang lalu

TUTORIAL HIJAB SIMPLETUTORIAL HIJAB SIMPLE

TUTORIAL HIJAB SIMPLE

11 bulan yang lalu

Makan Sarang Lebah !!!Makan Sarang Lebah !!!

Makan Sarang Lebah !!!

Tahun Yang lalu

Amazing BromoAmazing Bromo

Amazing Bromo

Tahun Yang lalu

My First VlogMy First Vlog

My First Vlog

Tahun Yang lalu

Komentar
  1. author

    ct budiansyah Sobariah2 menit yang lalu

    Vlog Promosi perfume ini mah Bukan mau qjak jalan2 kucing. Dikit doank vlog ma kucing nya

  2. author

    devi yuliani27 menit yang lalu

    Bismillahhirahmanirahim Like Komen Share subscribe ig:muhramaa_ pengen hp iphone

  3. author

    dheA llJam Yang lalu

    Bagusan jg yg udah mati, itu imut bgt😍. Km aja yg g bs rawatnya

  4. author

    endah mahfud6 jam yang lalu

    kebanyakan mekap

  5. author

    Sofy7 jam yang lalu

    Ini yg atika dulu bareng ria ricis yaaa? Bener ga? Sepertinya pernah nonton bikin vlog ma ricis. 🤔

  6. author

    Riva 127 jam yang lalu

    Kak ko Kaka jarang sama kak ria ricis lagi?

  7. author

    Riri riri7 jam yang lalu

    Lucu

  8. author

    Moch Soleh7 jam yang lalu

    wah kucing nya lucu banget

  9. author

    Adeyusnita Sukma7 jam yang lalu

    Teserah kak yg penting ada

  10. author

    Adeyusnita Sukma7 jam yang lalu

    Kak kami mau untuk kucing kami

  11. author

    Danis 3217 jam yang lalu

    Itu dimana kak

  12. author

    muhammad tarmizi8 jam yang lalu

    Comel baget kucing nya

  13. author

    Suparman Man8 jam yang lalu

    Lucu banget kucingnya

  14. author

    Suryani Yani8 jam yang lalu

    Aku juga punya kucing

  15. author

    nisa sholihah8 jam yang lalu

    Bismillah semoga dapet Nama:nisa IG:alialialiaja 084 Alamat:semarang jln makan ibrahim rt.12 rw.1 Mau hp:samsung m10 No rumah:41 No hp:081325158754 Makasih kak

  16. author

    Rosita Dewi8 jam yang lalu

    ih lucu banget kucingnya aku mau dong

  17. author

    Nailus Suadah8 jam yang lalu

    Kakak atika dimana di jawa apa di bali kak

  18. author

    Achrihs 19779 jam yang lalu

    Ka akumau kucing aku belum puya kandang biar satu

  19. author

    Yunik Septiliana9 jam yang lalu

    Kak aku mau yang rumah rumahanya

  20. author

    Amsyar Azua9 jam yang lalu

    aku mau iphone x

  21. author

    Sitii Rohimah9 jam yang lalu

    Gemesssssss

  22. author

    danar swrs9 jam yang lalu

    emang parfumnya ngak bahaya buat ku ing ya kak ...?

  23. author

    Ida Salam10 jam yang lalu

    Kucing nya pengap ga ya.. D dalam tasnya

  24. author

    Lee Young Mun10 jam yang lalu

    Lucuuuu banget kucing nya 😍

  25. author

    Pak Solikin10 jam yang lalu

    Lucu sekali

  26. author

    Nur Sodiq10 jam yang lalu

    Nama aku shalma kak aku di lampung jl polri bandar agung rt 05 rw03

  27. author

    Nur Sodiq10 jam yang lalu

    Kak aku mau yang kayak rumah si kak😆

  28. author

    Melody Finaa11 jam yang lalu

    Mpusnya lucu bangetttttttt 😍😍😍😍😍😘😘😘😘😘😘 gemeshhhhh 😻😻😻😻😻😻😻😻

  29. author

    Andini Ilham11 jam yang lalu

    Kak atika yang di suntik aku yang gemeteran laik ya yang laik aku doain masuk surga amin...

  30. author

    Namanru Catara11 jam yang lalu

    Ini rumah udah dibeli sama kak yudist

  31. author

    Kintiaaurora Kin11 jam yang lalu

    Kak kucing nya lucu banget

  32. author

    Macmud Usman11 jam yang lalu

    Saya

  33. author

    Macmud Usman11 jam yang lalu

    Says

  34. author

    erlinux krisna12 jam yang lalu

    comelll

  35. author

    Lista Ayu12 jam yang lalu

    😂😂😂

  36. author

    keysia Oceania12 jam yang lalu

    Kak jarang main sama kak ria ricis ya

  37. author

    Ichaa 160512 jam yang lalu

    Gemes gemes banget sii kenapaaa😍❤❤

  38. author

    Kennard Christian12 jam yang lalu

    Saya

  39. author

    Bong afui12 jam yang lalu

    itu sekuwisi atau busa kak

  40. author

    Sula Sono13 jam yang lalu

    Saya ka

  41. author

    Farhan Qreenz13 jam yang lalu

    Like sudah sabscrap sudah semua sudah

  42. author

    Keysha Sha13 jam yang lalu

    Cara bikin kucing bisah main sama tuan saja

  43. author

    Teti Anggraeni13 jam yang lalu

    Iphone X naila

  44. author

    Teti Anggraeni13 jam yang lalu

    saya naila mau hp aipon

  45. author

    Dasmodi Das13 jam yang lalu

    🐈 kucing nya lucu kak

  46. author

    Sula Sono13 jam yang lalu

    Lucu banget sih kak beli di mana sih kak

  47. author

    Widyra13 jam yang lalu

    Aduh kak itu celananya ketat banget seh,..kakak kan pke jilbab.

  48. author

    Nani Nyoto13 jam yang lalu

    Beli baju lagi dong

  49. author

    Sutinah Aja14 jam yang lalu

    Aku kasih lah hp nya

  50. author

    Sutinah Aja14 jam yang lalu

    Kak aku tu fens kaka loh

  51. author

    Sutinah Aja14 jam yang lalu

    Ipon

  52. author

    mama sarah14 jam yang lalu

    Bismillah Like Komen Subscribe Share Ig:sarah_aurannisa Pengen hp iphone😪

  53. author

    Roni Ae14 jam yang lalu

    Asmr mie sedap korean spicy chicken kakkkkk plissss

  54. author

    Inur Hasanah14 jam yang lalu

    Baju halowen yang bagus

  55. author

    neo timor15 jam yang lalu

    AKU!

  56. author

    neo timor15 jam yang lalu

    Aku anaknya namaku cherrish aku punya kucing🐈 8

  57. author

    Penting gak penting info15 jam yang lalu

    Ihh sumpah aku cat lover bgt. Tapi dirumah pecinta kucing kampung kak atika.. seneng liah vlognya... liat2 videoku ya kak.. ada info2 seputar kucing

  58. author

    Siti Djuhriah15 jam yang lalu

    Tempat pet shop nya di mana

  59. author

    Mr_Beat Beat15 jam yang lalu

    aku pun ya warna kuning

  60. author

    Ink Aja15 jam yang lalu

    Lucu banget kucingnya

  61. author

    Derik lani15 jam yang lalu

    Anggora

  62. author

    Rienandita 29099815 jam yang lalu

    Lucu banget

  63. author

    Julian.suratman Suratman15 jam yang lalu

    Boleh sih berlebihan buat kucing ,klo emang punya duit lbh.. Tp klo gw cukup dikasih makan aja kucing2 liar udah cukup .. Ga usah bawa ke dokter apa lagi disuntik2 .. Karena mehong gan 🤭

  64. author

    Carissa Gisela15 jam yang lalu

    Carissa arviana gisella iphone

  65. author

    september ilhamd15 jam yang lalu

    itu luka atau enggat si

  66. author

    september ilhamd15 jam yang lalu

    kucing nya lucu

  67. author

    GACHA_ GITA15 jam yang lalu

    Huhhhh TUH KUCING LUCU BANGET🤦

  68. author

    anggi anggun16 jam yang lalu

    fidionya bagus bagus semua

  69. author

    Ustnur Saad16 jam yang lalu

    kaka samyang lagi plis

  70. author

    Ami Bwi16 jam yang lalu

    Aku mau juga kak plis aku cuman makek hpnya ibuku aku gak punya hand phone kalo bisa iphone ya kak

  71. author

    Toptexstile Lahar16 jam yang lalu

    Dan lucu

  72. author

    Toptexstile Lahar16 jam yang lalu

    Kamu aku pengen juga

  73. author

    Toptexstile Lahar16 jam yang lalu

    Semoga sehat terus ya

  74. author

    Toptexstile Lahar16 jam yang lalu

    Aku dulu punya kucing tapi sudah meninggal semuanya punya kucing tapi udah meninggal

  75. author

    Noval Hamka16 jam yang lalu

    😁😁😁😁😁😂😂

  76. author

    abu hasan saari rozali16 jam yang lalu

    Comel sekali kak aku pengen kucing itu

  77. author

    Mumfarizah Aja16 jam yang lalu

    Sangat2 lucu

  78. author

    diahayu prameswari17 jam yang lalu

    Lucu2 jadi pingin deh Siapa yang suka kucing 😍😍

  79. author

    Siti Solihat17 jam yang lalu

    RANi😂🤣😭❤️🧡💛💚

  80. author

    Lintang Khairil Karomah18 jam yang lalu

    Kak ko ngga sama ria ricis lagi kak samaria ricis lagi donk kak

  81. author

    Ayu ketut Werdi18 jam yang lalu

    😆😆😆😆😆

  82. author

    Balian Delpiansyah18 jam yang lalu

    Saya mau iPhone ka

  83. author

    rinaldi darmawan18 jam yang lalu

    Saran aja mba monyet nya jgn diikat di leher gt kasian ba, lebih baik dikandangkan tanpa leher nya hrs diikat.. terima kasih

  84. author

    El Mawaddah20 jam yang lalu

    Lagu d akhir apa ya judulnya?

  85. author

    PutriGEox Geox20 jam yang lalu

    Astagaa lucu banget

  86. author

    Vigo Vigo21 jam yang lalu

    Saya mahu kakak

  87. author

    Arjuna Wiwaha22 jam yang lalu

    Ka tika nenennya gede banget

  88. author

    Arjuna Wiwaha22 jam yang lalu

    Mba tika ni di sodok dri belakang enak banget, bokongnya besar