Miftahul Ulum
Miftahul Ulum
Miftahul Ulum

Miftahul Ulum Channel: Berbagi Info Seputar Motivasi, Tips dan Kajian Islam. Jangan Lupa SUBSCRIBE Tekan Tombol Loncengnya Untuk mendapatkan Video Terbaru jazakallah khair.. Semoga Bermanfaat.

UST YAHYA TIDAK GENTARUST YAHYA TIDAK GENTAR

UST YAHYA TIDAK GENTAR

Bulan Yang lalu

KARENA KEJIWAANKARENA KEJIWAAN

KARENA KEJIWAAN

4 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    B&TMenit Yang lalu

    Alhamdulillah ya allah engkau telah berikan hidayah kepada orang hebat ust yahya, tolong jagalah dia dari orang dzalim ya allah

  2. author

    Andy Msiren59 menit yang lalu

    Manusia terkutuk, tdk berpendidikan.. tdk pernah jadi pendeta d sorong.. manusia sampah...

  3. author

    Totopratikno Tikno2 jam yang lalu

    Alhamdulikah wahloni akhirnya minta maaf ke pak pendeta

  4. author

    Fandris Dodie2 jam yang lalu

    Waloni kentut bau tikus mati.

  5. author

    Fandris Dodie2 jam yang lalu

    πŸ€₯

  6. author

    Anie Imanuel2 jam yang lalu

    Waloni mulut congor busuk.

  7. author

    Anie Imanuel2 jam yang lalu

    Admin admin lo gak ngerti lo ke irian jaya cek langsung baru lo bilang begitu...lo juga sama dg Waloni

  8. author

    MAS AL NOVAL4 jam yang lalu

    Orang kafir memang tugasnya bacot

  9. author

    Daud Sapangallo4 jam yang lalu

    Seharusnya dokumen yg dipelihara baik adalah ijazah s1, s2, s3.utk apa foto yg dibawa lari.dasar pembohong.

  10. author

    Kencing Onta4 jam yang lalu

    Coba kalau non islam..... Bakar aja pancasila kalau hukum tidak peduli sama non muslim....

  11. author

    Kencing Onta4 jam yang lalu

    Itu bkn penjelasn.... Itu penistaan.... Cuki mai si uas

  12. author

    damarbudi5 jam yang lalu

    Prolognya spoiler banget...

  13. author

    Yenny Anderias6 jam yang lalu

    Tai

  14. author

    Yenny Anderias6 jam yang lalu

    Mkn tu kemurnian tipuuuuu

  15. author

    Acobg Cong7 jam yang lalu

    Ora usah melu melu nur..

  16. author

    adonwahyudi adonwahyudi7 jam yang lalu

    Mantul mas

  17. author

    Ongen Ongen8 jam yang lalu

    Ini lah umar bin khattab zaman now. Hidup pak yahya

  18. author

    Ongen Ongen8 jam yang lalu

    Islam di turunkan bagi orang2 atau alasan individu yg menggunakan akal sehat. Hidup pak yahya. Allah swt. Selalu melindungimu.

  19. author

    Alex Fatahan8 jam yang lalu

    Sekolah theologia kami ada di jayapura bukan yg walonte dirikan di sorong jdi jngan ko mimpi manusia palsu ......

  20. author

    Ongen Ongen10 jam yang lalu

    Mantapppp pak yahya. Hantam terus tuh kafir. Dengan tiang2 jemuran2nya

  21. author

    Subroto Frans11 jam yang lalu

    Tdk ada kemajuan puluhan thn kotbahnya cuma itu itu saja kafir kafir masuk neraka emangnya kau masuk sorga ngaca dulu semua identitasmu penuh kepalsuan

  22. author

    Ninik Sudrawati12 jam yang lalu

    Sok tahu

  23. author

    Eny Sutarti12 jam yang lalu

    truslah berdakwah pak ustad .tentang kbenaran Islam Alhamdulillah saya walaupun pernh merasakn di babtis gara gara majikn Iman kami tk pernh tergoyahkan ttp di jalan Allah ttp Islam sampai ajal menjemput

  24. author

    Djarot Sihmarjanto12 jam yang lalu

    Semakin tinggi menjulang semakin kuat angin menerpa, perhatikan pepatah ini

  25. author

    nursamin14 jam yang lalu

    Ustadz Waloni penipu... Yesus..nabi atau Tuhan...watak dan ajarannya baik..Damai klo kita ikuti..Nebar kasih ke s e m u a. manusia.! Gak nyakiti umat lain.. Nabi Muhammad SAW..wataknya gak baik... perang, memenggal kepala sudah biasa , perangi/ kafir (non muslim) sampai masuk islam..Sex mulu-Tiap hari nggauli 11 isterinya...daya sex-nya over... Pernah Diperkosa oleh ponakan/anak bibi dan pamannya-menyetubuhi budak2nya, ngawini anak 6 thn..juga isteri anaknya dikawini... mengizinkan setubuhi binatang maupun mayat, Diperalat ayat2 setan, Iming2 bidadari 72 perawan abadi.. upah jihad..!! *Watak dan ajaran gini tidak Bagus .. Yakin masuk surga gini...?? Semua terungkap, di utube CP.. Jadi..imani agamamu seburuk apapun itu...tapi pake o t a k . .!

  26. author

    Wira Lalu16 jam yang lalu

    Apakah tuhan pernah Mati?. Sementara dia adalah sang Pencipta alam semesta ini.?. Lalu kapan Hari Penyalipan itu?. Dan tanggal Brapa?. Jika Benar Disalib Maka Yahudi orang Pertama Yg beragam Kristen. Alhamdulillah lahir dalam Keadaan islam dan insyaAllah Mati dalam keadaan islam. Hidayah Mahal dan Milik orang-orang yg di Pilih ALLAH SWT...

  27. author

    Ansori Nurman17 jam yang lalu

    Mantap ustadz ku,,seumur hidup ini,baru x ini saya dengar penjelasan agama secara lengkap dan akademis,,bukan hnya sekedar cerita lucu2an seorang pendakwah

  28. author

    risman widarsun17 jam yang lalu

    Saya sama sekali tdk percaya dengan ucapan2 yahya waloni,apalagi hanya sekedar nunjukin asal usulnya cuma lewat kertas atau sebuah buku doang. Saya banyak menyimak dari ceramah2 dia selama ini dan isi ceramahnya selalu tdk konsisten dan banyak bohongnya.

  29. author

    Tifrida Effendi18 jam yang lalu

    Itu ustadz kurang hadis.. .

  30. author

    Tifrida Effendi18 jam yang lalu

    Ustadz koplak....

  31. author

    anto zubair19 jam yang lalu

    Gw kadang2 bertanya dan menyamakan UYW gak ada apa2nya walaupun gw Islam dr lahir ...gw itu pecundang masih takut sama orang apalagi orang berpangkat ...padahal kita ini mati ketemu sang pencipta ,dan diminta pertanggung jawabannya ...gw diam ketika Alquran dihina ...gw diam ketika Nabi Muhammad dihina ,gw diam ketika Islam dilecehkan ,gw marah ketika perut gw kosong, gw marah jika pribadi gw dihina ,gw marah jika diminta sedekahnya ...ya Allah pantaskah aku masuk ke surga Mu

  32. author

    sealtiel timomi19 jam yang lalu

    yahya waloni ceramamu tdk bermutu krn isi ceramamu terlalu banyak mara umat,menghina Pdt,trus kelihatan yahya waloni adu domba agama kristen dan muslim utk peperangan apakah itu ajaran yg baik dalam ceramamu.coba tunjukan mantan pdt jadi ustad cerama yang baik dgn lema lembutlah biar kita sama2 enak di dengar ceramamu

  33. author

    Wira Lalu20 jam yang lalu

    TUHAN TIDAK PERNAH MATI. MANA MUNGKIN TUHAN LAHIR DARI RAHIM ORANG DI FIKIR SECARA LOGIKA AKAL SEHAT. TUHAN DATANG MENEBUS DOSA TIDAK MASUK AKAL LAGI . JIKA DOSA DI TEBUS MAKA MANUSIA BEBAS SEPRTI BINATANG. FIKIRLAH NABI ADAM BAPK MOYANG MANUSIA AGAMANYA ISLAM TENTU AGAMA YG BENAR ISLAM. SY BERSYUKUR AGAMA ISLAM SEJAK LAHIR DAN INSYAALLAH MATI DALAM KEADAAN ISLAM.

  34. author

    Apung Tara BafoyaHari Yang lalu

    Good konsep... Kebenaran islam

  35. author

    Adi JeuniebHari Yang lalu

    gak punya adab sutat firanda, masih kurang ilmu dia.. mungkin karna belajar kitab muhamad abdul wahabi/wahabi

  36. author

    rudolf sroyerHari Yang lalu

    Kesaksian dr Balikpapan, yahya waloni ngaku2 lulusan Akabri darat (Akmil) dan jd anggota kopassus dan bertugas di Timor timur. Kenyataannya cuma tentara pecatan dg pangkat prajurit dua (Prada). πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜Ž

  37. author

    Heri PontororingHari Yang lalu

    Yahya walonte mulut busuk kok admin kluar vid yahya seperti org top saja g taux penipu ulung..

  38. author

    ari tampubolonHari Yang lalu

    Tapi kenapa yw mengajukan tantangan berdebat kpd pendeta, kah? Dia salah Sasaran, bro Bukankah dia lebih tepat mengajukan tantangan berdebat kepada pihak pemerintah/ negara? Sebab sejak negeri ini ada, pemerintah/ negara sdh mengakui keberadaan agamaΒ² secara syah, (jauh sebelum dia lahir) Yaitu: - Islam - kristen - hindu - budha - kong hu cu Pertanda apakah itu?

  39. author

    Edison AjaHari Yang lalu

    Ceramah ni org ataw cerita dongeng

  40. author

    Nicho EdwardHari Yang lalu

    Sudah banyak doi..yw dr muslim..beli saja cap tikusssss...

  41. author

    Nur MalaHari Yang lalu

    Keaslian kitab suci bukan dilihat dari catatan kakinya, yw ! Tapi isinya, yg benar-benar firman Allah. Yaitu kasih yg tanpa pilih kasih, karena Allah adalah maha segalanya.

  42. author

    Kalbar SkwHari Yang lalu

    Si Waloni udh ngaku tamat SD ya ...pantas aja ilmunya ngak Ada ,to sok berdakwah buat malu ,herannya orang tamat SD ngasi dakwah dengan orang yg sudah pendidikan diatas SD, heran bin ajaib

  43. author

    Usep RusmanaHari Yang lalu

    Ngomong dalil ustadz lain juga banyak hafal dalil bro...aduh..... jauh dari bijak...ustadz disebut wahabi nggak mau disebut nunmau apalagi.....dia mah jijik kali ama NU...dia mah sudah mengkapling surga...hadeuhh...

  44. author

    Usep RusmanaHari Yang lalu

    Sudah terduga.... ustadz kayak gini sok surga...

  45. author

    Dila dilaHari Yang lalu

    Bersyukurlah kepada Allah yang telah menitipkan ketegasan kepada orang orang Aceh untuk mengusir orang yang suka mengkerdilkan Rasulullah.

  46. author

    Indrawati SitompulHari Yang lalu

    Yahya yahya, hanya org bodoh yg bisa kau bohongi.

  47. author

    Tuti NurmawatiHari Yang lalu

    Sampaikan terus USTADZ sejarah islam agar kami sbg umat islam teguh dalam menjalankan syariat islam

  48. author

    Mirna AmirHari Yang lalu

    Ini foto dihilangkan aja

  49. author

    Roy NainggolanHari Yang lalu

    Kalau menurut saya,seujung upil juga tidak ada iman yahya waloni ketimbang ustad2 yg lain,sperti zainuddin mz.gus miftah,caknun dll.Yahya waloni masuk islam bukan karna iman menurut saya akan tetapi mempelajari bahasa arab dan ayat2 alquran hanya mendapat pujian dari umat. Dimana setiap ceramahnya hanya mengumbar kebencian dan mendoktrin umatnya smakin membenci agama kristen tentunya.yahya waloni hanya memanfaatkan ayat2 untuk cari nafkah bukan untuk iman. Karena seorang ustat slalu memberikan siraman rohani dan menyejukkan hati umat. Namun yahya waloni menggebu gebu mengumbar kebencian pada umat kristen.Ingat,"Tuhan itu bukan melihat dari apa yg kau ucapkan,akan tetapi apa yg kau kerjakan.Segala kebenaran yg tau adalah Tuhan.

  50. author

    Lius LongseHari Yang lalu

    Siapa yg menabur dia pula yg menuaix,

  51. author

    Acih AmoyHari Yang lalu

    Tiap ustd y,y, waloni ceramah insya allah kapir" dapat hidayah

  52. author

    boyington 62Hari Yang lalu

    Sok logika...kuliah kagak.. Hahaha..

  53. author

    Neng UumHari Yang lalu

    Saudaraku janganlah mau dipecah belah oleh orang orang yg punya kepentingan dan senang melihat umat islam saling bermusuhan bersatulah saudaraku jangan kedepankan emosi dan nafsu amarah kalau tidak setuju dengan pernyataan nya lebih tabayyun

  54. author

    EV.Jiwana BonnypatiusHari Yang lalu

    Kitabnya orang muslim katanya di ambil dari langit berarti mamat sunggokong dong jawab naik apa padahal sejarah tidak pernah menemukan mamat maik burok berarti mamat bohong dong ayo jawab jangan bohog ya jawabannya yang sesuai sejarah .

  55. author

    Dapur HalgaHari Yang lalu

    Org kristen tidak benci ,sama yahya waloni tapi kita kasihan sama dia ceramahnya hanya memfitnah dan membenci kepada irg kristen terbalik dia yg benci sama org kristen

  56. author

    mujahid timurHari Yang lalu

    Umcris srh minum racun dulu

  57. author

    rizatiHari Yang lalu

    Sebenarnya apapun yg disampaikan semua ust..tujuannya ingin menjelaskan bagaimana tuntunan agama yg benar..ingin meluruskan keyakinan yg salah..semua dilakukan semata mata hanya karena Alloh..tdk ada kebencian..sangat salah klo kristen menganggap Islam benci mereka...

  58. author

    Midnite SanHari Yang lalu

    Semoga Allah jaga UYW Dan keluarganya, juga seluruh Ulama yang lurus dijalan Allah .aamiin ..UYW sebagai ulama takkan gentar Dan ummat islam juga membela ulama..Allah Hu Akbar..

  59. author

    Ety herawatyHari Yang lalu

    Allah swt selalu melindungi pak ustat...

  60. author

    Cahaya dalam kegelapanHari Yang lalu

    Ya alloh lindungilah ustadz yahya waloni dari kejahatan,fitnah orangΒ² kafir.

  61. author

    Beni OratHari Yang lalu

    Ke sorong atau ke ambon dlu YAHYA WALONTE

  62. author

    Beni OratHari Yang lalu

    Ah manusia munafik ni orang... dakwa cumah itu2 doang... cocok aja penjual obat.. ustadz pembohong ni orang

  63. author

    Omen MenoraHari Yang lalu

    OH TUHAN PAKAI LAH HIDUP KU .SELAGI AKU MASI KUAT. BILA SAAT NYA TIBA .KU TA BERDA .hidup ini suda jadi berkat bagi orang . Bukan jadi neraka buat org

  64. author

    Omen MenoraHari Yang lalu

    Hidup ini adalah kesempatan . Hidup ini untuk melayani TUHAN. JGN SIA SIAKAN WAKTU YG TUHAN BRI . HIDUP INI UNTUK JADI BERKAT. BILA WAKTU NYA TIBA AKU TAK BERDAYA .HIDUP INI SUDA JADI BERKAT.

  65. author

    Maya RHari Yang lalu

    Jika kafir klo coment sellu ngomong kotor dasar pantat babi manusia yg membangkang alloh adalah kafir dan munafik jangn takut pak ustad biarin mereka ke dodoran kitab nya yg palsu itu bongkar twrus pak ustad samapai hari kiamat kafir tidak pernah berhenti menghina ulama dan para rasull semoga anda seht sellu Amiin ,,

  66. author

    Hendrik MalaikariHari Yang lalu

    Ilmu mu blm sempurna kalau engkau menolak Tuhan Yesus kristus

  67. author

    stella saniaHari Yang lalu

    Kt Ulum kitab suci harus bisa diterima oleh logika.... Lum, bisa menjelaskan bgmana cicak bisa meniup api yg membakar Ibrahim?.. dan semut yg menyiram air utk api tersebut?.....

  68. author

    Beni AkbarHari Yang lalu

    Assalamualaikum, mantap akhi penjelasannya, semoga ust yahya waloni sehat dan terus dakwah

  69. author

    stella saniaHari Yang lalu

    Hah Yahya Waloni bicara kebenaran?... bisa kah?...

  70. author

    Arie KauntuHari Yang lalu

    Saya nggk suka kau waloni karna ceramamu isinya menghujat, menghina agama lain, kayak suci aja kau ini waloni. Ceramah bukannya mengajak umat berbuat baik, malah terbalik. Dasar provokator. Neraka tempat mu waloni. Nggk pantas di gelar ustad. Astagfirullaaaah...

  71. author

    Renaldo Muslim2 hari yang lalu

    Ustad firanda betul, kita memang harus ikut dalil di banding perasaan

  72. author

    Asep Awaludin Awaludin2 hari yang lalu

    Ngaji ya ikutin alquran,,masa ngaji ikutin adat,, berarti ngaji nya ngasih sesembahan ke laut donk kan sesuai adat,,mikir,,

  73. author

    Andre An2 hari yang lalu

    Bisa kt ambil jg dr kisah2 para sahabat yg mnyebarkan kebenaran bg umat muslim tp apa yg Allah kehendaki mreka(para sahabat) justru di benci, di caci dll,,, sama sprti video yg kita lihat skarang,, inilah akhir zaman yg dimana kebenaran yg sebenarnya banyak kaum muslim dan muslimin yg menolak,,, justru mreka menjrumus kpd kesesatan yg nyata.

  74. author

    Resuke Decibomo2 hari yang lalu

    Semoga istiqomah amin

  75. author

    Barly Steven2 hari yang lalu

    Gduh wewenang nn kelompok bamser teh nya

  76. author

    WILLIAMS NOKKE2 hari yang lalu

    TDK ADA GUNANYA IJAZA... YG JELAS USTADZ SUDAH MUALAF.... SUDAH MASUK ISLAM..

  77. author

    Rode Laisa2 hari yang lalu

    Klw bicara2 buka mata brooo

  78. author

    Jacob Chris Mb52 hari yang lalu

    Weleh..... omongan nya itu itu dan itu melulu.... Bocaaaannnnn...

  79. author

    Talenta Tour2 hari yang lalu

    Berani berbuat berani bertanggung jawab

  80. author

    Nelwan Fernando2 hari yang lalu

    Engak usah koar-koar bro buktikan aja ijazah asli nya d mana dia s1s2s3 πŸ˜πŸ˜πŸ˜‰

  81. author

    Tus Mino2 hari yang lalu

    SUDAH HAL BIASA KLO ADA ORANG SEKELAS PENDETA MASUK ISLAM SELURUH APA SAJA BAIK FASILITAS DAN LATAR BELAKANG DI HAPUS DARI KEKRISTENAN

  82. author

    Tus Mino2 hari yang lalu

    SUDAH HAL BIASA KLO ADA ORANG SEKELAS PENDETA MASUK ISLAM SELURUH APA SAJA BAIK FASILITAS DAN LATAR BELAKANG DI HAPUS DARI KEKRISTENAN

  83. author

    Remmy Yeuyanan2 hari yang lalu

    Ya kalau pihak islam mau membela yahya waloni silahkan saja tapi pada intinya ijasah itu sangat menentukan karena di KRISTEN dan jd Pendeta itu hrs punya ijazah apa lagi jd rektor UKI Papua Sorong jd lebih baik pihak yg membelanya antar saja yahya waloni ke Sorong utk klarifikasi dan jgn lupa siapkan dan bawa uang yg banyak untuk bayar utang nya yg masih banyak di Sorong Papua Barat.

  84. author

    Arthur daniel kaunang2 hari yang lalu

    hahaha suharsono ngimpi elo

  85. author

    Gilang2 hari yang lalu

    Coba dong ditampilkan d zoom gitu. Katanya s2 dari israel, kota zebarot (kota itu tdk ada di peta). Lalu S3 dari italia. Italia itu pusat katolik ga ada universitas teologia buat pendeta disana. Klo untuk pastur iya. Terlalu gampang menilai bapak ini membual apa enggak?.

  86. author

    Fentje Korua2 hari yang lalu

    Yahya waloni pandoti bukan pendeta nda ada yang tau dia itu pendeta,,,

  87. author

    Elisabeth Anone2 hari yang lalu

    Terakhir bilang surga penuh kenikmatan,,,mau tanya kenikmatan dengan bidadari?

  88. author

    Hadi Aneka2 hari yang lalu

    Maaf bukan rasis. Knp sy lihat org sulawesi utara byk yg bermulut besar spt YW. Bukan mslh agama sj tp dlm byk hal byk dustanya. Sekali lg mohon maaf kalau ada yg tersinggung. Ini hanya berdasarkan pengamatan di lingkungan sy.

  89. author

    Hadi Aneka2 hari yang lalu

    Cek dulu yg bener. Skrg disanjung nanti kalau ketahuan tipu nya pasti bilang antek yahudi....penyusup utk menghancurkan islam.

  90. author

    Supri Farkan2 hari yang lalu

    ALLOHUAKBAR ya Alloh berilah ustd Yahya W kekuatan kesehatan selalu dalam lindunganmu utk syiar agama yg engkau reidhoi

  91. author

    Siti Azza2 hari yang lalu

    Hadir

  92. author

    Jim Steward2 hari yang lalu

    Masing2 ajaran ada kebenaran, harus tau etika bermasyarakat, itu kafir pasti anggap diri benar sendiri, ajaran kristen yakin hdp kekal hanya anugerah JESUS TUJAN.

  93. author

    Yosua Sua3 hari yang lalu

    Jgn terlalu koar2 lihat daerahmu yg sekarang ada musiba gempa itu.kutukan buat km

  94. author

    chubby nomore3 hari yang lalu

    sy tdk membenci sih pada dasarnya.. hanya kurang menyukai saja.. lantaran cara berdakwah yg pembawaannya berlebihan.. mengenai BUKTI .. sayang sekali di channel si esra soru sdh berkali kali dipatahkan.. tp untuk simple nya mudah saja.. semua tercatat kok di DIKTI kalau memang benar..

  95. author

    Diq2 Jomker3 hari yang lalu

    Emang orang kafir licek akun google saya ambil dan di ganti sandi nya untung aku ambil lagi

  96. author

    bachtiar rohman faqih3 hari yang lalu

    Aneh sungguh aneh...

  97. author

    Suid Suid3 hari yang lalu

    Fiiiiiiiir kaaaafirrrr ngapain masih cari duit di IDreporter,agama kalian udah di telanjangi Yahya Waloni,bantah lewat debat,karang buku,atau ,,,,apa aja,,,yg penting bela harga diri,tapi kalau kalian kalah ya myerah,,akui kebenaran,,jangan sok,gengsi dengan kesesatan dan kedunguan,,please and please!!

  98. author

    Petrus Wabdaron3 hari yang lalu

    Syng skli yahya

  99. author

    Nelwan Fernando3 hari yang lalu

    Penipu kau biadab mana ijaza mu yng asli

  100. author

    Yoab Yoab3 hari yang lalu

    DOKUMENYA PALSU MAS...