TheGiffary Channel
TheGiffary Channel
TheGiffary Channel

Welcome,
Channel ini berisi video tentang politik indonesia.
Juga topik lain yang berkaitan dengan kehidupan warganya.
Tujuan utama dari channel ini adalah menjaga keutuhan NKRI, dan merawat kerukunan, serta mencerdaskan dan menambah wawasann kita semua.
Debat antar politisi, komentar para pakar, pejabat pemerintah serta komentar warga menjadi bagian utama channel ini. Saya akan mengupload video baru setiap hari.
Terima kasih sudah berkunjung, saran komentar serta kritik anda sangat berharga untuk perkembangan channel ini.
Buat anda yang sudah Subscribe/berlangganan, saya ucapkan terima kasih.

Komentar
  1. author

    Veni Vino11 jam yang lalu

    hahahah pak jokowi di sebut2 i love u to ❀❀❀ jujur... dn baik.

  2. author

    seven fold5 hari yang lalu

    Trus yg disalahin pak prabowo terkait pelanggaran HAM??? logikanya klo pak prabowo melanggar HAM dia harusnya kan di hukum waktu itu....ini yg hrus anda jga ingat...lol

  3. author

    Cahyo Purnomo6 hari yang lalu

    dapurane Arif pantese Kon angon bebek ae

  4. author

    Yanti Sawi9 hari yang lalu

    Haduh bang km ini cerdas lucu lg

  5. author

    Ahmad azmi Siregar10 hari yang lalu

    Ya Allah jangan sampe ada lagi abu duda

  6. author

    Putri Pricillia poll12 hari yang lalu

    Lucu liat fahri hamzah

  7. author

    Ridho Rahmat18 hari yang lalu

    Hoak nih.. suharto gk sejahat yg lu kira.. suharto bkn kya jokowi

  8. author

    Ridho Rahmat18 hari yang lalu

    Jokowi gk lengser" wlwpun korban tmbh bnyk. penculikn dstiap kmpus

  9. author

    Modra Tv21 hari yang lalu

    Oi tai ustad cabul,kalo ga tau tentang agama lebih baik diam.aja,udah jelasss tuh hadis yg dikatakan ustad felix.siauw!

  10. author

    Edo Tampu21 hari yang lalu

    Adian dilawan, mencret lu rif.....

  11. author

    omy omy23 hari yang lalu

    KLO BUNG ADIAN BERBICARA APA ADANYA..KARNA ADIAN SANGAT DEKAT..SAMA JOKOWI..MEMPUNYAI VISI DAN MISI..YG SAMA..JADI BUNG ADIAN LEBIH TAU.

  12. author

    Johannes Sinaga23 hari yang lalu

    Bukan Soeharto yg cocok pahlawan tapi adian

  13. author

    tuan nabolas25 hari yang lalu

    Saat kejadian 98, fadli zon sdh duduk di parlemen. Artinya berseberangan dengan mahasiswa yg demo saat itu.

  14. author

    Fanus Mali26 hari yang lalu

    Tua bangka kivlan duduk aja lah d rmh tandur singkong sana

  15. author

    Fanus Mali26 hari yang lalu

    Adian slow tpi mantap.

  16. author

    Omlet Ryl27 hari yang lalu

    Nih dia wajah parngentotan jot rem mobil LATUMAHINA di tanah bukan milikNYA bermain eu-gene initiation, real terrorist Alermo. HEBAT mumpung 3-1

  17. author

    Eben Limbong29 hari yang lalu

    Bang Adian Napitupulu itu the next presiden RI.

  18. author

    brembo 1Bulan Yang lalu

    Haru dan sedih hatiku saat bang adian bilang bahwa anak2 kta yg bukan siapa2 bisa jadi presiden dan sudah di buktikan oleh PAK JOKOWIDODO.. SEHAT SELALU BANG ADIAN DAN PAK JOKO WIDODO. WE LOVE YOU πŸ’•πŸ’–πŸ˜β€οΈπŸ™

  19. author

    ekoBulan Yang lalu

    Mantap....

  20. author

    Arsad RhBulan Yang lalu

    ROCKY GERUNG ADALLAH SALAH SATU TARGET PARA BUZZER DARI SUATU KELOMPOK ..... MEMANG MAHAL SIH NILAI ROCKY GERUNG.

  21. author

    Tawon MaduBulan Yang lalu

    Dagelan puyono wkkkkkk

  22. author

    muhil 612Bulan Yang lalu

    Knpa ya bang budiman sujatmiko jrang mncul di publik?

  23. author

    Abufahmialatsary AbuBulan Yang lalu

    Siapapun Dia yang Mencela Pemimpinnya adalah Seseorang Dengan Kedunguan Yang Bertumpuk ... Semoga Allah azza wa jalla Memberikan Hidayah dan Kebaikan Yang Banyak Kepada Pemimpin Negeri Ini dan Seluruh Rakyat Indonesia...

  24. author

    NyonYa tiulBulan Yang lalu

    Menurutku juga gt sih GK pernah ngasih solusi kecuali nyinyir

  25. author

    Renohardinata RenviBulan Yang lalu

    Bagus kritiknya payuonoπŸ‘

  26. author

    muni marnoBulan Yang lalu

    andi malarangeng manusia. gk punya malu

  27. author

    Long DaliqBulan Yang lalu

    Yes..

  28. author

    Tony JaBulan Yang lalu

    Mna pendukung bang Adian

  29. author

    Kepo PopoBulan Yang lalu

    Judul lagunya donk bro merinding aku

  30. author

    Dedi ArifinBulan Yang lalu

    Fadli, fahri,, ngumpet di ketek sengkuni.

  31. author

    Rezasigara GaraBulan Yang lalu

    Omong kosong andian

  32. author

    Angkutan MassalBulan Yang lalu

    Tessy..... Hajar Rocky 🀣🀣🀣🀣🀣

  33. author

    M LATIFBulan Yang lalu

    Mantap NU jooooooooos

  34. author

    Aurellia putry llBulan Yang lalu

    Jangan sampai salah judul Om ya

  35. author

    Aurellia putry llBulan Yang lalu

    Jngn bilang plonga plongo boss..

  36. author

    Agus SugiartoBulan Yang lalu

    Bicaranya Adrian rasa2nya ada yg ke tampar mukanya...

  37. author

    Shiddiq NapitupuluBulan Yang lalu

    ADIAN NAPITUPULU PKI.

  38. author

    Shiddiq NapitupuluBulan Yang lalu

    GUE JUGA MELIHAT MENJADI SAKSI MATA PERISTIWA MEI 1998, SEBAGIAN BESAR PROVOKATOR KERUSUHAN PERISTIWA MEI 1998 DI DEPAN GEDUNG DPR/MPR ADALAH PDIP DAN PKI YANG DIBIAYAI CINA KOMUNIS.

  39. author

    Asep AsepBulan Yang lalu

    Mantap bang hajar terus orang yg suka nyinyir bisa nya membual tapi tidak berbuat banyak malu saya dengan para intelektual tp suka nya nyinyir

  40. author

    Irfan FafilBulan Yang lalu

    ngerasa maha benar, yng lain salah. syetan juga gitu

  41. author

    forza fortingBulan Yang lalu

    Setelah melihat video ini,dan setelah kejadian demo mahasiswa 30 september 2019 belum lama ini,penasaran sama orang2 yg sudah komen di video iniπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜„ dan apa komentar selanjutnya

  42. author

    Bayu WiraBulan Yang lalu

    Assalamualaikum wr wb . Terus beri kami bimbingan & pencerahan bpk Prof Dr KH Aqil Siradj . Sy sangat menghargai Pajenengan , Ketua NU yg berani mengatakan kebenaran . Unk kerukunan umat beragama di NKRI tercinta .... Wasallam

  43. author

    Yunaedi YunaediBulan Yang lalu

    Andi malaranggeng itu kan koruptor , sdh di krangkeng kpk

  44. author

    Yopi JlhooBulan Yang lalu

    Politisi gerindra kelihatan bego

  45. author

    Zaki AlarifBulan Yang lalu

    Yg saya takuti orang seperti bung Adian yg bisa membela yg benar di culik atau di matikan oknum" yg TDK bertanggung jawab

  46. author

    saya seorang pelautBulan Yang lalu

    Dulu melawan orde baru sekarang rakyat malah menginginkan orde baru Sungguh lucu

  47. author

    Anjela ErawatiBulan Yang lalu

    Lebih terasa yg 98 dn saya menetes kan aer mata. Beda dgan 19 lebih kerasa kepentingan ngawur nya dn bodoh karna otak nya sdh di cuci dn tmbah bodoh

  48. author

    muhamad hanafiahBulan Yang lalu

    Makan gaji buta . Padahal dia tau temen2 seperjuangan dia mati demi indonesia .

  49. author

    Truly RulyBulan Yang lalu

    Sekarang kemana dia?

  50. author

    Garudaa IndonesiaBulan Yang lalu

    Banyak orang dibegoin dikala itu hahaha

  51. author

    andygalipgalip andyBulan Yang lalu

    kok sekarang gak ada suara nya untuk siswa..kan biasanya dia yg paling keras suara nya..bisa ada yg jawab

  52. author

    andygalipgalip andyBulan Yang lalu

    sama2 orang indonesia kok kalian saling memaki satu sama lain

  53. author

    lolox 9Bulan Yang lalu

    adian dan budiman,itu nyawa di selamatkan oleh tuhan,saya yakin dia jugak diburu

  54. author

    Heru UrehBulan Yang lalu

    Betul...pk kyai... Banyak yg gaku...ulama...(abal2)...seperti rizik...

  55. author

    Ikomang SubudinanjayaBulan Yang lalu

    Heheheh yng dibilang jendral kunyuk hahah

  56. author

    excustt ncustt dikaBulan Yang lalu

    muanntappppp adiannnnπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  57. author

    hairil anwar2 bulan yang lalu

    mudahan2han bang Adian ini jadi pemimpin sy cocok

  58. author

    mochammad shodikin2 bulan yang lalu

    Anak boncel aja lawan bang adian

  59. author

    Enda Lumbangaol2 bulan yang lalu

    I like bng Adian napitupulu

  60. author

    Jihan Soesanto2 bulan yang lalu

    Jaman pak Harto sembako murah iya termasuk nyawa juga murah :V

  61. author

    Wolf Yanbian2 bulan yang lalu

    Inilah PRESIDEN INDONESIA dimasa HADAPAN.insyallah dibawah pemerintahaannya Indonesia semakin maju Dan makmur...

  62. author

    Mar zuki932 bulan yang lalu

    menang ngis

  63. author

    Hafiz Hasibuan2 bulan yang lalu

    Ras apbt tidak tua dan buatan dari beberapa ras lain.

  64. author

    Oscar Channel 902 bulan yang lalu

    Salahnya orba dlu tidak menculik bang adian...makanya skrg orba tdk akan bisa bangkin lagi slama masih ada bang adian..lanjutkan bang adian..

  65. author

    Dava Blli2 bulan yang lalu

    Allah maha adil.perang antara kecebong dgn kampret udah tamat.ternyata kampret kalah.yg selama ini otakny kebalik

  66. author

    mbah Adi Prado2 bulan yang lalu

    Roki gerang cengar cengir kelihatan tololnya menghadapi kak Adian napitupulu

  67. author

    reni resliana butar butar2 bulan yang lalu

    Si rg sma fz kaya kerbau di cucuk hidungnya, gak bisa ngomong apa2, bisanya menghina lama2 mulutnya doer. Hidup bang adian...klo bisa jd presiden aja bang 2024.Tuhan Yesus selalu menjagamu.

  68. author

    Achmad Ajis2 bulan yang lalu

    Mantap pak adian. Mak jleb kata katanya.

  69. author

    DOOM2 bulan yang lalu

    BANTAI si TUA BANGKA KV!!!!...Salut bang Adian!!!

  70. author

    Tony Ja2 bulan yang lalu

    Ada yang msh nonton sampe 2 019 gk

  71. author

    KURNIA ARMUNANTO2 bulan yang lalu

    Kiplan, kiplan .... jenderal kok konyol

  72. author

    Pak Ndang3 bulan yang lalu

    Disini keliatan siapa yg dungu...siapa yg planga plongo....yg ngomong jokowi planga plongo ternyata dia sendiri yg planga plong...yg ngtain jokowi dungu nyatanya dia sendiri yg menampakan kedunguan....Alhamdulillah Allah maha adil...Allah menampakan siapa sebenarnya yg planga plongo, siapa yg dungu....hik...hik...sempurna....sempurna...inilah keajaiban yg sesungguhnya....

  73. author

    york money3 bulan yang lalu

    SI TUA BANGKA SUDAH MAMPUS DI PENJARA BELUM YA ?

  74. author

    Hendi Hendiansyah3 bulan yang lalu

    ngomong tai

  75. author

    Deni Efendi3 bulan yang lalu

    mati aja lo anak lonte kturunan babi

  76. author

    Menanti kejujuran3 bulan yang lalu

    Pendukungnya jokowi banyak Belegedes tapi Isi Otak Kosong Wkwkwk .. Klu suruh Ngomong memang nomer 1 jagoan nya klu suruh Kerja Belegedes boong semua cocok klu di aworkan sm junjungan nya ..πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  77. author

    Asep Zaenal3 bulan yang lalu

    Mntp Mr jkwi pnya orng pmbrni dn bnr,bung Adian nd Mr ngablin

  78. author

    Yeni Cahyani3 bulan yang lalu

    Adian statmentnya biasa aja wajar klo dia membela Jokowi krn dia ada dlm bagian pemerintahan, justru menurut sy yg berani mengkritik dan mrnghujat atas kebijakan presiden itulah yg hebat. Krn pemerintah memang hrs dikritik. Itulah yg namanya demokrasi.

  79. author

    Achie Manroe3 bulan yang lalu

    Jendral goblok

  80. author

    Muhammad saidinna Maulana3 bulan yang lalu

    baru merasa Rocky gerum

  81. author

    Asiong Lim3 bulan yang lalu

    kivlan zein otak dengkul

  82. author

    Asiong Lim3 bulan yang lalu

    hidup bung andian napitupulu.

  83. author

    Jurais Lebanon3 bulan yang lalu

    Anjing

  84. author

    Gusti Ngurah3 bulan yang lalu

    Adian layak masuk kabinet.beda ma roky n fadli cuma ahli muter muter nd ad maknanya.

  85. author

    Akhmad Nofik3 bulan yang lalu

    Yg kerja bener aj dibuli sama codot,,,,apa lg onta yg ginian????

  86. author

    Jonri manurung Holmes3 bulan yang lalu

    Itu lh maknya bang adian sllu menantang keluarga cendana dia tidak ingin keluarga cendana terpilih jdi pemimpin lgi karana bang adian sudah merasakan gmna kjam y di jaman orde cendana

  87. author

    Pardi Lava3 bulan yang lalu

    bang AdianπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  88. author

    Aris 993 bulan yang lalu

    Sabar bu mega orang sabar di sayang banyk orang bu

  89. author

    Aris 993 bulan yang lalu

    Sudah botak ngeyel ya

  90. author

    Aris 993 bulan yang lalu

    Kivlan itu pki asli sudah tua gk nyadar ngeyel kok gk mati2 orang kyk kivlan itu

  91. author

    Irul Iba3 bulan yang lalu

    Indonesia bangga memilikimu bang ..

  92. author

    Cantik Ciwi3 bulan yang lalu

    Good bang adian ...

  93. author

    Abdul Rauf Oekas3 bulan yang lalu

    Agree Adian ..πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘πŸ‘πŸ†’πŸ”πŸ”

  94. author

    Ar. Afandi3 bulan yang lalu

    Padahal ud sering muter ini video..tpi gak ngebosenin.

  95. author

    abimanyu thenmust3 bulan yang lalu

    Liat RG n fadli zonk yg punya prestasi apa2 ngapain dijadikan narasumber sama stasiun tv ini πŸ‘ŽπŸΎπŸ‘ŽπŸΎπŸ‘ŽπŸΎ

  96. author

    Suwanto Rustam3 bulan yang lalu

    Bang Adian bilang kepada mereka berdua....Binatang aja tahu balas budi ...lho ,terutama si fadli itu ..dia itu pilihan Rakyat...sekarang Rakyat bgt membencinya ...mau terlalu takut sama Yang Kuasa.jadi bilang ke mereka gak usah kebangetan x...lah.jadi orang jangan lebih rendah dari Hewan...sedang Hewan aja tahu balas budi.

  97. author

    Nur ida Kusuma3 bulan yang lalu

    Fadli zonkkk dan roky memang manusia2 yg tdk punya malu prestasi nol besar bicara doang yg besar

  98. author

    Sugeng Setiawan3 bulan yang lalu

    Adian sangat pantas masuk kabinet... Masuk akal

  99. author

    Tanjung Raja123 bulan yang lalu

    F zonk tu presenter gosip.. Roki tu pengarang cerita.. Yg setuju like

  100. author

    Kasno Pen3 bulan yang lalu

    Siap presiden