Vincent Raditya
Vincent Raditya
Vincent Raditya

MOST SUBSCRIBED PILOT IN THE WORLD, Thank you all for your support. I have never imagine that AVIATION can be this big. I hope everyone will continue to love my contents and hope that the Aviation Education and Entertainment will be useful for everyone. Thanks.
Support our channel by hitting like, subscribe and share it with your friends.
For Business and Collaboration Contact : vincentradityapilot@gmail.com / +6282145130600
Thank you very much and cheers guys.

Komentar
  1. author

    Supomo 346211 detik yang lalu

    Itu anak kapten

  2. author

    Pama Gaming58 detik yang lalu

    Pekerjaan nya : AU pakaiannya : AD VIDEONYA : UL

  3. author

    #EKAN# MHMenit Yang lalu

    Menang banyak πŸ€£πŸ˜‚

  4. author

    wiji utami2 menit yang lalu

    Kapten saya itu gefen baget sama kpten saya riski kapten

  5. author

    Christian Nerez3 menit yang lalu

    Mabuhay πŸ‡΅πŸ‡­ salamat po!!!

  6. author

    Aditya Sindu3 menit yang lalu

    (β€’_β€’)

  7. author

    Nesha Sabrina6 menit yang lalu

    Kalo ad tabung oksigen buat di laut di pesawat dan ada parasut di pesawat pasti...... Apa yaa

  8. author

    Supomo 34627 menit yang lalu

    Itu puncak ya

  9. author

    Supomo 34628 menit yang lalu

    Kapten betulan ke sesat

  10. author

    Agung279 menit yang lalu

    Nyesek Judul Nya Isi Nya _-

  11. author

    anna mbojo21 menit yang lalu

    Emg kenyataan lion taik bgt pelayanany

  12. author

    hendra fiqri22 menit yang lalu

    #salamrotte

  13. author

    Supomo 346223 menit yang lalu

    Kak istri kakak asli jawa ya

  14. author

    JAP UT24 menit yang lalu

    Mentang subs dh tinggi,

  15. author

    Hosea Yudono28 menit yang lalu

    Capt sy rindu vlog di pesawat lagi...tolong capt chanelnya dunia aviasi ajaπŸ™

  16. author

    Dewi Andriana29 menit yang lalu

    Wooooooow

  17. author

    zidny 1547 menit yang lalu

    Naik pesawat lagi dong

  18. author

    zidny 1549 menit yang lalu

    Ko jadi dia air ga di udara lagi capten

  19. author

    Akhsanu Activity49 menit yang lalu

    Anjir untung nggak jadi, bojomu nesu engko

  20. author

    sony arif sonjaya56 menit yang lalu

    Yg giniginian di subcribe ,subcibe tuh yg sosial eksperimen yg bagi2 duit ke orng ga mampu .

  21. author

    Budi Zenal59 menit yang lalu

    Mantap capt..

  22. author

    Buzz MusicJam Yang lalu

    Katanya g gampang tergoda..... ini sekali tawaran auto tergoda aowkwkwkwk

  23. author

    lalya amelia putri gachaJam Yang lalu

    Sudah ganteng sopan pula cowok idaman banget dahh tapi sudah punya istri dia yahhh:(

  24. author

    Endi JanetutiJam Yang lalu

    cep apa arti zero

  25. author

    Endi JanetutiJam Yang lalu

    semoga cita cita pilot aku tercapay ya allh amin

  26. author

    raka ardiantaJam Yang lalu

    Capt... Saya kangen bgt sama vlog yg kaya gini... Kangen sama vlog di airbus... Sehat2 trus ya capt...

  27. author

    Robet YosJam Yang lalu

    Capt Kok Ngk Pernah Bawa Pesawat Lagi,Saya Mauk Liat Capt Bawa Pesawat

  28. author

    M VihansJam Yang lalu

    Ngisi Bensin nya ja ribet jer :v

  29. author

    Eli SusantiJam Yang lalu

    Capt apa lagi refreshing dr dunia aviasi ? Mendingan nyanyi2 ama vilove.. lebih keren ketimbang prank2an.. atau ada sutradara yg pengen bikin film about aviation ? Seru tuh !!

  30. author

    ahmad sudiyantoJam Yang lalu

    Anjirrrt blm rejeki dicium miss anu hahaha

  31. author

    max zeerayllend lawinJam Yang lalu

    Kejadian terjadi pada menit 7:07 Bayar pake like aja

  32. author

    Sugiharti Est Bu HarJam Yang lalu

    Ada aja kapten vicen ini.... πŸ‘

  33. author

    Kop Dar07Jam Yang lalu

    Mas mas standar nya blm di naikin😁

  34. author

    Ardian SyahJam Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜Ž

  35. author

    Kawindra gantari03Jam Yang lalu

    Captain Vincent sekarang tentara?

  36. author

    Prison GamingJam Yang lalu

    0:18 dulu Erick menang sekarang kapten Vincent yang menang

  37. author

    Joniarjuna ArjunJam Yang lalu

    Anjeeng hampir di cium

  38. author

    Hadi SuryaJam Yang lalu

    Saya tau nih bandara ini bandara ini nama nya bandara surabaya

  39. author

    Xtra CellJam Yang lalu

    Captain Vincent pilot kok tentara

  40. author

    Wahyu WuysangJam Yang lalu

    what? vina garut auto bangun

  41. author

    Tom Cruise ori2 jam yang lalu

    Untung Ga ada KARUNG

  42. author

    Tom Cruise ori2 jam yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  43. author

    MK- GAMING Official2 jam yang lalu

    +62823456787601717189126819101010191791019172992029262627929292029292627526282920 Itu nomor telepon saya πŸ˜‚

  44. author

    zaky kreatif2 jam yang lalu

    No click bait(PEMBOHONG)

  45. author

    Kevin Kevin2 jam yang lalu

    Mantappppppp lah kapten

  46. author

    AHYAU135 SEJATI2 jam yang lalu

    Kok main sinetron capt?

  47. author

    gomoshima richiesta2 jam yang lalu

    Gue kalo naik lion air baek2 aja waktu pulkam

  48. author

    Juan C. Manuputty3 jam yang lalu

    The ONE and ONLY PUBLIC yang NgePRANK TENTARA #NGERINGERISEDAPP

  49. author

    ryevo music3 jam yang lalu

    dimanaa edukasi nyaa?

  50. author

    Muhammad Noor Ramadhan3 jam yang lalu

    Ajak main 0 grativi capt den dimas sama kanjeng putri πŸ™πŸ˜‚

  51. author

    Bagus Rahmatullah3 jam yang lalu

    Kalo boleh tau gaji berapa jadi tukang parkir pesawat?

  52. author

    kopassus cijantung3 jam yang lalu

    auto marah istri nya kapten wkwkw

  53. author

    irwan santoso3 jam yang lalu

    OTT Ada yg tahu Judul lagu/backsound nya?

  54. author

    djagat manunggal3 jam yang lalu

    Apakah mobil ini asli atau palsu atau cuman editan

  55. author

    Muhammad Noor Ramadhan3 jam yang lalu

    Balas juga capt πŸ˜‚πŸ˜‚

  56. author

    Farhan Pak P3 jam yang lalu

    MantapπŸ‘

  57. author

    Febriyan Arif3 jam yang lalu

    ciiaaaa ada dendimas paling suka nihh

  58. author

    David_Tube CH3 jam yang lalu

    Selamat capt telah mencapai 3jt SUBS!!!

  59. author

    wawan angga3 jam yang lalu

    Mis Indonesia yang tau Ig nya komen

  60. author

    wawan angga3 jam yang lalu

    Nama Ig cewek nya yang tau komen

  61. author

    Mila Genung3 jam yang lalu

    Hahhahaha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ternyata bisa takut juga yaa

  62. author

    dimas gupis gupis3 jam yang lalu

    πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ‘β˜ΊπŸ€£

  63. author

    uzumaki karin4 jam yang lalu

    Danny darko bajak pesawat dong

  64. author

    Kurniawan Awan4 jam yang lalu

    Bg di pesawat ada wifi gk

  65. author

    Reza Syahputra4 jam yang lalu

    Capt jangan suka garing

  66. author

    Big Addy4 jam yang lalu

    Kehabisan konten apa gimana capt ??

  67. author

    deren firdaus firdaus4 jam yang lalu

    Sekarang tahun 2019 tanggal17 september vincent 3,11jt subscriber Erickolim2,45jt banyakan vincent kannn eriko lim yang sombonggg

  68. author

    G W4 jam yang lalu

    Ko saya punya ramalan 2 atau 3 bulan lagi bakal ada hal yang tidak diinginkan terjadi. Jadi hati2 aja ya ko πŸ˜ŠπŸ‘Œ

  69. author

    Diaz Gaming4 jam yang lalu

    Aku bangga sama captain

  70. author

    atma top4 jam yang lalu

    Yang lucu di video ini master limbad.. Asliiiiiii,, bangcaaaaaattttt lebih cocok jd pelawak dgn ekspresi dy.. 🀣🀣🀣🀣🀣

  71. author

    RAIHAN AIRLINES PK-Q604 jam yang lalu

    BANG LION AIR ITU GAK AMAN NAIK SAUDIA LEBIH IRIT DAN SELAMAT DALAM PERJALANAN

  72. author

    Sugiharti Est Bu Har4 jam yang lalu

    Benar tu.... Yg hampir ktinggalan sy naik pswt n, di bantu bw kan kopor sy, ke pswt ma pramugari dulu ya Lion air,...prmgri x baik bsngt, smg selamat n, sehat sll ya.. kususnya pd prmgri yg bantu sy.....amiiiin....

  73. author

    Vivit Putri4 jam yang lalu

    Istrinya capt vincent orang jawa ya

  74. author

    atma top4 jam yang lalu

    Anjiiirrr,, ngakak berat gw dengan misi balas dendam ini. Hahaha

  75. author

    Rasya Dwi5 jam yang lalu

    Mana record kabin pesawat lagi capt?!?

  76. author

    GaaTheLah Geara5 jam yang lalu

    12:17 Oof Oof Oof

  77. author

    FIRSYA CHANNEL5 jam yang lalu

    Itu kayak mobil nya atta halilintar

  78. author

    Wahyu Kurnia5 jam yang lalu

    Owh ternyata gitu suaranya master limbad baru tau gw

  79. author

    yoga david setiawan5 jam yang lalu

    Terkontaminasi virus ashiap

  80. author

    Dewi Hartati5 jam yang lalu

    Ya allah limbat sampe buka suara kerennn

  81. author

    annas sanna5 jam yang lalu

    Di mana-mana, makhluk bertopeng ini nggak mau kalah πŸ˜…

  82. author

    wiji utami5 jam yang lalu

    Kapten saya riski saya ingin menjadi pilot seperti kapten

  83. author

    Daniel Oktavianus S5 jam yang lalu

    Dikit lagi tuh padahal capt hahaha

  84. author

    wiji utami5 jam yang lalu

    Kapten saya riski. saya kepingin jadi seperti kapten seorang pilot

  85. author

    wiji utami5 jam yang lalu

    Saya riski kapten saya gefen baget sama kapten

  86. author

    PAHLAWAN Tikus5 jam yang lalu

    Aku suka 🧳 traveling

  87. author

    Ade Irwansyah5 jam yang lalu

    Jadi gada faedah nya gini konten, padahal ni nonton pake duit lohπŸ₯΄

  88. author

    Malif Fa5 jam yang lalu

    Apakah akan menjadi Motovlog juga Capt??

  89. author

    Iam Wancuy5 jam yang lalu

    8:05 like nyo

  90. author

    PIJAY Fam6 jam yang lalu

    Akhirnya di upload juga. Udah nungguin banget video ini capt πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  91. author

    GAMER | INDONESIA6 jam yang lalu

    #PRANK

  92. author

    wiji utami6 jam yang lalu

    Kapten saya riski saya kepingin menjadi pilot sepetti kapten

  93. author

    Sugiharti Est Bu Har6 jam yang lalu

    Wao.... Kapten vincen kereeeen....

  94. author

    Dimas Pratomo6 jam yang lalu

    Kangen dunia aviasi dari pada youtuber yg model sinetron. Rindu masa edukasi yang berilmu. Bukan yang aduh cuma nonton sebntar doang, maaf ya capt

  95. author

    uzumaki karin6 jam yang lalu

    Subs 5 juta giveaway pesawat la

  96. author

    RZ Channel6 jam yang lalu

    Captain coba dong lain kali yang di ajak ke 0 gravitasi bukan youtuber sama kru nya aja orang lain juga dong coba

  97. author

    Dona Alifia6 jam yang lalu

    Mati ko ga jatuh

  98. author

    wiji utami6 jam yang lalu

    Kapten saya riski saya ingin menjadi pilot seperti kapten

  99. author

    paul kiply6 jam yang lalu

    Mantap capt

  100. author

    Nakeisha Azzaira6 jam yang lalu

    4:46 paonpao pegang mungkin mubilang berhenti tapi takut