Ella Haryani
Ella Haryani
Ella Haryani

I make videos
Instagram : @ella_hryn
Channel pencipta content cerita gambar di Indonesia
Upload setiap hari kamis dan sabtu pukul 16:00 WIB

Komentar
  1. author

    Cintya_2010 and Luka_walper Alan_gacha2 jam yang lalu

    😃hai namaku Cintya 👚 Umurku 9 otw 10 👖Sedih banget 😭

  2. author

    Karin_ Chanzz3 jam yang lalu

    Sedih..:(

  3. author

    Suparman Man3 jam yang lalu

    Kaka ella debi itu siapah yah buat fidou lagi dong kalo fidou selanju apa 😇😇

  4. author

    Andien bilbina balqis3 jam yang lalu

    Ak udh subscribe kak ella dri subscriber msih ribuan

  5. author

    Heru Kuswara3 jam yang lalu

    Wawserem

  6. author

    Donny Freezy4 jam yang lalu

    Ka bikin asal usul falak dong ka

  7. author

    Aces wah kak cantik dan bagus banged kak4 jam yang lalu

    Kakak idiot itu apap

  8. author

    keisha playz4 jam yang lalu

    Semoga Kaka bisa membahagiakan orang tua Kaka😊😊

  9. author

    Bogengers Sejati4 jam yang lalu

    Nangis

  10. author

    Quinsha Arthany4 jam yang lalu

    Walaupun anak mengalami masalah dari fisiknya kita harus merawatnya dengan baik karena itu pemberian tuhan... ( allah )

  11. author

    keysa tiara6 jam yang lalu

    Ka. Biki. Asal usul rumah. Gurita. Dong. Ka

  12. author

    Yuniar Ekawati6 jam yang lalu

    tetap semangat kak ella

  13. author

    ZAHIRA ABIGAIL VLOG7 jam yang lalu

    Untuk yg nonton film ini aku saran kan itu harusnya berterimakasih dengan info&saran yg sudah kk ella berikan kepada kita yg menontonya ^,^

  14. author

    Jelita Lita7 jam yang lalu

    Gambar kk bgus bngt

  15. author

    callysta eltaniya7 jam yang lalu

    😊 👕 👖

  16. author

    Dabrandapek Dabrandapek7 jam yang lalu

    Kak riska marahin aja ya aku jengkel sama kariska sabaryaka

  17. author

    shifa aprisyana putri8 jam yang lalu

    Bohong te😁😁

  18. author

    FAIRUZ ZAHRA official efendi8 jam yang lalu

    Menyeramkan

  19. author

    Waffa official gacha Maydhina8 jam yang lalu

    Ka Anggela muncul nya jam 3 subuh

  20. author

    Senta Dunia Islam8 jam yang lalu

    Kita harus bersyukur masih punnya orang tua jangan kau sia siakan lah orang tua mu yang orang tuanya meninggal aku doaain semoga tenang di alam sana

  21. author

    raisa aliya8 jam yang lalu

    Aku gk suka di perlakukan seperti itu

  22. author

    alifa ceria8 jam yang lalu

    Serem 👻👻👻👻👻👻👻👻

  23. author

    Nadiroh Sengon9 jam yang lalu

    Itu setan budeg

  24. author

    HUBBA HAURA9 jam yang lalu

    serem

  25. author

    tadea zeta tadea9 jam yang lalu

    Ini ma hoax

  26. author

    Chelsea Cynthia Nova9 jam yang lalu

    🥴🥴

  27. author

    Supri Adi9 jam yang lalu

    Ibu nya jahat sekali😭😭

  28. author

    Wong Melarat10 jam yang lalu

    Saya nonton tanggal 19 Januari 2020 dua hari yang lalu ada yang kerasukan NYI Blorong

  29. author

    Noor Mala10 jam yang lalu

    Asal usul kartun spongebob

  30. author

    Atiah Sadiah10 jam yang lalu

    Sedih ceritanya

  31. author

    Ruhimat imat11 jam yang lalu

    Meningan baku hantam permainan burik

  32. author

    nazar syamsu11 jam yang lalu

    Kak. Tidak. Seram

  33. author

    Kim Anam11 jam yang lalu

    Helo

  34. author

    Sifa Shanum11 jam yang lalu

    Gantengan rangga digambar aja ganteng*"

  35. author

    Inna Sajidah11 jam yang lalu

    😫😫

  36. author

    Inna Sajidah11 jam yang lalu

    Seram

  37. author

    Rovita Sari12 jam yang lalu

    Sebenar nya pacaran itu dosa

  38. author

    Hepi Sulistyani12 jam yang lalu

    Masaksih

  39. author

    Mahrani Richwari12 jam yang lalu

    Kasian kertasnya... :( :v

  40. author

    Hepi Sulistyani12 jam yang lalu

    Meyeramkan ya

  41. author

    Cecek miber Tt13 jam yang lalu

    Apasih anjeng musik tu ada buat dinikmatin bukan buat dipermasalahin kntl

  42. author

    kagura17 jam yang lalu

    Jepara menyapa HAYYYY 😊

  43. author

    Lelyana Meinawati22 jam yang lalu

    Kak pelacur itu apa?........yang tahu komennya🤓

  44. author

    Pak KatimunHari Yang lalu

    Tolong cari cerita hantu nina bobok

  45. author

    Cheryl RenathaHari Yang lalu

    Aku sedih 😭😭😭

  46. author

    Cania Dewi saraswatiHari Yang lalu

    Kakak biji cerita Cherly

  47. author

    Yazid verseHari Yang lalu

    Mamanya jahat sekali

  48. author

    Dira ElyHari Yang lalu

    Aku sampai nangis lihat nya ,dan teman teman sekalian berbaktilah kepada orang tua kita yang telah berkorban demi kita😭😭

  49. author

    Marco PaulusHari Yang lalu

    Sedih Cerita nya 😢😢

  50. author

    Heru KuswaraHari Yang lalu

    Waw serem ka

  51. author

    Alsicia Putri Ayu Pratama PratamaHari Yang lalu

    Ya allah wedih banget😢😢😢

  52. author

    Bima ProductionHari Yang lalu

    Wihh Seremm Jangan lupa Mampir Juga KeChennel Kuu Yaa Terimakasih 🤗

  53. author

    Maylinda ayu NurastariHari Yang lalu

    mbak kenapa gak di ceritain misteri mie ayam bakso misteri

  54. author

    narfi'ah egaHari Yang lalu

    IBU♥️

  55. author

    Brilian MustikaHari Yang lalu

    Hai kak aku brili aku kls 4 ,kak buat cerita misteri pohon beringin dong

  56. author

    Aura LindaHari Yang lalu

    Sedih banget video nya kak

  57. author

    Zahra SiregarHari Yang lalu

    Yang lebih serem kak

  58. author

    Yasmin SapiraHari Yang lalu

    Sedih, kasian sekali😭😭😭

  59. author

    Gilberd GrasyelaHari Yang lalu

    Cerita asli hantu kepala buntung atau jeruk purut maaf kalo salah Kisah Ini adalah Cerita tentang Empat Sekawan (Doni, Nita, Ardi dan Lita) yang sedang ingin berlibur. “Ayo cepat lah, Nanti Kita tertinggal bus…!” marah Ardi terhadap empat temannya. Keempat Teman Ardi langsung berlari ke teras rumah. “Sabar dong di, aku kan sedang bersiap-siap untuk liburan kita…!” kata Nita dengan muka marah. “Kamu tuh buru-buru banget Di, Kangen sama Kampungmu ya, hahahaha” kata Dino menertawai Ardi. “Bukan Kangen tau, tapi gue udah gak sabar aja” jawab Ardi. “sama aja kali Di, Yaudah cepat kita berangkat sebelum Kesiangan” Jawab Lita yang sudah sangat siap. Dengan hati yang senang Empat Sekawan menunggu bus di pinggir jalan. Tapi bus yang ditunggu tidak kunjung datang. “busyet dah lama banget kita menunggu di sini tapi bus nya gak dateng-dateng juga, kita udah 1 jam nunggu disini” keluhan Nita. “sabar lah nit nanti busnya juga datang kok..” jawab Ardi. Setelah menunggu lam akhirnya bus yang dari tadi di tunggu dating juga. “nih dia busnya..” Ardi menstop bus. “Dek pada mau kemana nih..?” tanya si supir bus. “mau ke desa Bandulan pak..” jawab Ardi. Akhirnya Empat Sekawan berangkat. Di dalam bus mereka saling bercanda. “hi hi hii hi..” Ardi bersikap layaknya pocong dan menakuti Nita. “aaaaarrrrrrgghhhh!!!” Nita dengan takut berteriak dan menampar Ardi yang sedang menjahili Nita. “apa-apaan sih kamu main tampar aja, sakit tau Nit” Ardi yang telah kesakitan menahan sakit yang bekas tamparan Nita. “habisnya kamu jahil gitu kok, tanggung tuh akibatnya. Hahahaha” Nita tertawa bahagia. “Sudah - sudah jangan berantem terus, mending kita istirahat Saja” usul Doni. Mereka pun beristirahat. “Dek Dek..” kondektur bus membangunkan. “ayo bangun, kalian turun disini saja, bus ini mogok”. Mereka pun turun “haduh masih jauh gak Di?” Tanya Nita kepada Ardi. “masih 3 km lagi nih”. Mereka berjalan dan Ardi mempunyai usul “heh gimana kalo kita lewat hutan sebrang saja biar lebih cepet”. Doni, Nita dan Lita pun berfikir kembali. “baiklah kita lewat hutan saja, dari pada gempor”. Akhirnya mereka ber empat masuk kedalam hutan yang menyeramkan itu Setelah berjalan cukup lama mereka ber empat baru menyadari kalau sedang tersesat. “waduh Kok dari tadi muter muter aja kita, loe tau jalannya gak Di?” Tanya Doni kepada Ardi. “Dasar sok tau loe Di, sekarang kan kita jadi tersesat kayak gini” Nita menyalahkan Ardi yang telah membuatnya tersesat seperti ini. Sekian lama mereka berjalan, mereka juga mulai lelah dan Lita mulai Putus asa akan kejadian ini “Mati aja kita tersesat seperti ini” Lita pun menagis. Mereka ber empat sudah sangat pasrah dan tak tau apa yang mau dilakukan Semua Sudah penuh wajah pasrah dan bingung. “haduh aku laper nih, gimana kita makan dulu saja” usul dari Nita pun diterima oleh temannya. Selesai makan mereka lanjut berjalan kembali.”eh Don jangan makan keripik terus dong loe” kesal Ardi. “lah gue laper kok kalau mau ya beli sendiri sono sama setan di hutan, hahahaha” Dino menetawai Ardi. “loe aja sana yang beli, gue ogah banget dah” jawab Ardi dengan kesal. Sudah 1 jam mereka berkeliling terus dan pada akhirnya Doni mendengar suara berisik di semak - semak “apaan tuh goyang goyang di semak-semak?” Doni pun mendekati asal gerakan dan suara itu. Ternyata hanya sebuah tupai saja “ huh dasar tuh tupai bikin merinding aja” cemas Doni. Mereka pun berjalan kembali, akan teteapi Doni malah merinding. “GILA dah gue kok jadi merinding gini” Doni berkata dalam hati. “kenapa loe Doni kok jadi pucet gitu muka loe?” Tanya Lita. Doni hanya melanjutkan perjalanan tanpa sepatah kata pun. “Makin merinding aja gue nih, apa ada setan yang ngikutin gue?” tanya Doni pada diri sendiri. Ardi menanyakan apa yang terjadi pada Doni. Doni menjawab “gue dari tadi Merinding banget nih Di”. Ardi pun hanya tertawa “hahaha hayo hayo ada setan yang ngikutin loe tuh”. Doni pun semakin takut dan wajahnya makin pucat tampak seperti tak ada darah. “Heh tunggu sebentar..” Doni menyuruh temannya berhenti. “kenapa loe Don?” Tanya Nita. Ternyata Doni mau buang air kecil. “hahaha awas Don ada setan” Jahil Ardi. Doni Berlari ke arah pohon besar dan menyeramkan. “busyet dah nih pohon gue liatin makin serem aja” . Setelah Doni Selesai. Doni melihat Hantu Tanpa Kepala sedang di atas pohon. “whaaaaaaa !! se se se seeettttaaaannnnnnnn!!” Doni pun Berlari sangat cepat. Setelah sampai di tempat teman temannya menunggu, Doni pun menceritakan apa yang di lihat tadi. “hah!! Yang benar loe Don” Kaget Lita mendengar semua Cerita Doni. “waah gila nih Hutan diem diem punya penunggunya” Ardi cemas akan apa yang terjadi. Semuanya berjalan dengan membaca doa karena takut Hantunya nanti dateng lagi. Tiba-tiba Ardi melihat ada yang terbang daro pohon ke pohon yang lain “Ya Allah Selamatkan lah Hamba Mu ini” Ardi semakin takut dan memejamkan mata. Setelah Ardi membuka mata, ternyata Ardi terpisah oleh 3 temannya “Gila!! Gue malah sendirian gini, mending tadi gak merem dah”. Ardi berjalan terus dengan wajah pucat, tiba tiba ardi dicolek oleh seseorang, saat Ardi melihat siapa yang mencoleknya “wuuaaaahhhhh!! Setaaaaaannnn!!!” Ardi hanya berjongkok dan memejamkan mata kembali. “heh heh Di kenapa loe bilang gue setan?” Tanya Doni. Ternyata yang tadi mencolek adalah Doni temannya sendiri. “dasar loe ngagetin gue aja” kesal ardi. “makanya jalan jangan cepat cepat, gue panggilin dari tadi malah makin cepat jalanya” Doni menertawakan Ardi yang sangat ketakutan. Mereka melanjutkan perjalanan hingga jam 9 malam tidak kunjung ketemu jalan keluar hutan. “gara gara tuh setan kita makin tersesat aja nih” Nita bercakap cakap dengan Lita, Nita mulai pusing dan tiba tiba Nita pun terjatuh, “heh nit bangun bangun” Doni mencoba menyadarkan Nita. Karena Kondisi Nita memperhatinkan, Doni, Lita dan Ardi berhenti sejenak sampai Nita terbangun. Sudah jam 1 jam dan akhirnya Nita pun tersadar. “Nit loe gapapa kan?” Ardi dan kawan kawan cemas akan keadaan Nita, Tapi Nita bilang sudah tidak apa. “sudahlah Nit kalau masih pusing mendingan kamu istirahat dulu saja” kata Lita. Nita menjawab “aku sudah tidak apa apa kok, ayo kita jalan lagi siapa tahu jalan keluarnya ketemu”. Mereka pun jalan kembali mencari jalan keluar. “Jalan mulu pegel nih kaki gue, apalagi tadi udah lari-larian dikejar setan” Doni makin kesal tidak temukan jalan keluar. Doni duduk sebentar di sebuah batu besar “heh Don Ngapain loe duduk di sono, mau di tinggal loe” Ardi menakut-takuti Doni. Doni pun cepat bergegas pergi kembali. “eh loe nyadar gak kenapa tuh setan ngikutin kita terus?” Tanya Lita pada ke 3 temannya. “mungkin naksir sama loe kali Lit, hahaha” gurauan Ardi membuat Lita kesal. Semakin lama malam makin mencekam yang membuat semakin takut. Nita berfikir kalau dia di ikuti seseorang, Nita makin risih apa yang dirasakan dari tadi. “kenapa kamu nit kok makin pucet aja?” Tanya Lita. Nita tidak menjawab sama sekali pertanyaan Lita tadi dan terus berjalan. “heh nit kok bengong gitu, Sadar sadar!!” Lita menepuk pundak Nita yang dari tadi berjalan tanpa mengeluarkan sepatah kata pun, Nita pun kaget “kenapa aku di kagetin?” Tanya Nita. Lita menceritakan kalau dari tadi Nita bengong seperti orang kesurupan. Nita pun kaget karna tidak sadar kalau dari tadi di ajak ngobrol Lita. Setelah lelah berjalan, Doni melihat ada seseorang berkain hitam di depan pohon besar. Doni berhenti dan melihatnya lebih jelas lagi, Ternyata itu Hantu Kepala Buntung yang dari tadi menakuti Doni, Lita, Ardi dan Nita. Mereka ber empat lari sampai terjatuh-jatuh. Tak lama terlihat sebuah desa terpencil, mereka ber empat pun pergi ke arah desa. Ada sesorang yang bertanya pada Doni, Nita, Ardi dan Lita “kalian kenapa ada di sini? Apa kalian bertemu Hantu tanpa kepala?” seseorang itu ternyata penduduk desa terpenceil. “kami tersesat pak dan kami memang tadi sempat bertemu hantu tanpa kepala berulang kali” Jawab Doni. Penduduk desa itu menceritakan tentang hantu tanpa kepala tersebut “sebenarnya Hantu itu tidak jahat, dia hanya ingin membantu kalian menemukan jalan keluar, memang hantu itu sangat menyeramkan, tapi hantu itu sangat baik, hantu itu selalu membantu orang tersesat, bila yang mau ditolong melarikan diri, hantu itu akan selalu mengikuti sampai tiba di desa ini”. Penduduk itu menceritakan semua apa yang terjadi dan Empat Sekawan pun menginap di desa itu. Saat pagi, mereka di antar ke jalan keluar hutan tersebut dan Mereka melanjutkan perjalanan untuk berlibur ke Desa Bandulan

  60. author

    Dimas DarmawanHari Yang lalu

    Di segitiga ga ada dajjal cuman awan yg misterius

  61. author

    Tipper Elfreny SinagaHari Yang lalu

    Hai

  62. author

    Elvira AngelicaHari Yang lalu

    bukan hantu tapi penjahat yang setuju like dan komen gak maksa kok😊😊😊😊😆😆😆😇😇😇

  63. author

    Ayu AstriaHari Yang lalu

    ka ak mau cerita tentang diriku yg dibully karan suka k pop

  64. author

    Amilia HusnahHari Yang lalu

    Momo ituu ayam kan😱😱

  65. author

    Afifah Putri BalqisHari Yang lalu

    Kak gambaran E story itu yang si manis jembata ancol itu masuk spotliet

  66. author

    Suharno DalangHari Yang lalu

    Buat history sundel bolong aja kak!

  67. author

    Sar WatiHari Yang lalu

    wallaikum musallam

  68. author

    Albert GamalielHari Yang lalu

    Kak cerita tentang miawaug dong

  69. author

    Dita A.ZHari Yang lalu

    nama Dita nama kakak kau

  70. author

    Dita A.ZHari Yang lalu

    nama Dita nama kakak aku

  71. author

    IZZAN A.R GAMINGHari Yang lalu

    Kak pelacur itu ap jwb dong

  72. author

    Aulia Zulfa AgustinaHari Yang lalu

    I'm so sad😭😖

  73. author

    Eka QilaHari Yang lalu

    KK itu boong loh

  74. author

    Wakhidaa HydaaHari Yang lalu

    Sedih sekali ya 😭😭😭😭😭

  75. author

    Sungadi GantengHari Yang lalu

    mba apa itu nyata ka

  76. author

    joshua tonangHari Yang lalu

    cinta tak kemana

  77. author

    iiOmqQuack_King iiHari Yang lalu

    Kok ngeri ya ke Toilet sekolah lagi

  78. author

    Lalu Suharta SuhartaHari Yang lalu

    Halo namaku Kayla aku sekolah di SDN 1 namun dissna aku punya sahabat namanya bunga aku mendapat juara 3 sahabatku bunga mendapat juara 1 namun saat sudah liburan orang tuaku memaksa aku agar pindah ke sdi biha dimana tempat saudaraku dissna aku tak tau akan meninggalkan bunga atau......menolak pendapat orang tua aku aku pun pindah aku tak tau apa aku bisa dapat sahabat seperti bunga atau akan dapat tingkat rendah dan teman jahat sukur sekali aku dapat3 sahabat baik tapi sama saja bunga lebih baik dari mereka aku berencana Jumat besok aku akan melihat bunga /keadaan sekolah ku saat jumatnya aku izin di SDN 1 aku bukannya melihat bunga bahagia atau punya sahabat baru malah dia di bully tentu aku nyelamatin dan telffon ambulance. Di rumah sakit kata dokter harus ada donor darah saat aku ngetesin darahku akhirnya cocok dan aku mau donorin darahku demi sahabatku akhirnya beberapa hari kemudian bunga sembuh tapi aku sakit sakitan bunga berencana. Untuk merawatku dirumah sakit lama kami tak sekolah tapi bunga rela bolos demi aku akupun sembuh dan bersahabat lagi dengan nya itulah gunanya sahabat _tamat_

  79. author

    Hd JsHari Yang lalu

    salah sendiri...........

  80. author

    Jully RusmawatyHari Yang lalu

    Upload jenis hantu jepang lagi kak dan hantu amerika ka

  81. author

    animasi icalHari Yang lalu

    Drawing nya bagus kakak

  82. author

    Selebrita7. comHari Yang lalu

    Selamat Pagi. Kami Selebrita Trans7 meminta izin untuk menggunakan potongan video ini sebagai tambahan tayangan pendukung. Terima kasih sebelumnya

  83. author

    Useful GoddesHari Yang lalu

    Yah kukira karakter nya bakalan mirip kek anime nya

  84. author

    Rike ayu SekarningrumHari Yang lalu

    aku subscribe chanel ini sebelum 1juta subscriber sekarang udah 1,77 juta subscribe semoga bisa sampai 2 juta subscriber😊

  85. author

    Tsuyoshi EndoHari Yang lalu

    Hey kok lagu nakuttin sih dasar bangsat gelo 😡

  86. author

    Nova SusantiHari Yang lalu

    Kasihan banget 😭😩

  87. author

    Nova SusantiHari Yang lalu

    Kasihan banget 😭😩

  88. author

    Nova SusantiHari Yang lalu

    Kasihan kak

  89. author

    Yorris AprilianHari Yang lalu

    Auto gk bisa masok sorga kecuali anaknya masih memaafkan di alam sana

  90. author

    Ferica Jambi2 hari yang lalu

    Kok nama ku'(

  91. author

    ibra Alft2 hari yang lalu

    Kak ella bikin cerita Sonic Exe

  92. author

    chatrin desembria2 hari yang lalu

    sedih bat😭

  93. author

    Ade Bento2 hari yang lalu

    Bagus kakk semangat yaa

  94. author

    Cello 1442 hari yang lalu

    Aku sampai nangis

  95. author

    kocak gaming2 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😰😰😰😰😰😰

  96. author

    putri zelika ika2 hari yang lalu

    Pengen reqwestt donk kak:v Kakak ceritain dong cerita Ter horror kakak. Diterror,or yg lainnya.. Kek nya seru kalo cerita nya kakak🥰✨ Tolong ya kk☺️

  97. author

    Teddy Bear Gacha Life2 hari yang lalu

    Kakak saya gak suka angka 6 sukanya angka 12

  98. author

    Teddy Bear Gacha Life2 hari yang lalu

    Kakak tolong ceritain hwaiteu korea dong <(‾︶‾)>

  99. author

    Luluk Luluk2 hari yang lalu

    Beda banget sama filem nya

  100. author

    Reva Imut2 hari yang lalu

    kak aq boleh cerita soal aq ma temen²aku