Nguprus
Nguprus
Nguprus

Selamat datang di Nguprus!
Kami akan menyajikan update seputar selebriti dan hal-hal viral yang dikemas dengan menarik.
Update setiap hari, soo.. jangan lupa untuk subscribe & tekan tombol loncengnya yaa
Salam,
Mimin

Dj Marlond Hugh Music VideoDj Marlond Hugh Music Video

Dj Marlond Hugh Music Video

10 bulan yang lalu

Dj Marlond May Music VideoDj Marlond May Music Video

Dj Marlond May Music Video

10 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    Iwan Gunawan2 menit yang lalu

    Ini yg di sebut lingkaran setan yg ngebelunder karma terindah tepat datang pd waktunya. Mau ketawa takut dosa hihihihi.... Biar bulan dan dunia aja yg ketawain setan2 dunia. Indah itu sgtttt mempesona.

  2. author

    Silvana A6 menit yang lalu

    Jelas sama febby lah seiman

  3. author

    Dewi Dewiyanti20 menit yang lalu

    Semoga Allah selalu meridhoi Teh Melly sekeluarga...Aamiin.

  4. author

    Ammami Wardatuljannah22 menit yang lalu

    Assalamualaikum aq.hidup d Saudi Arabia hampir 20 tahun tetapi aq.bangga lahir d Indonesia. Karena Indonesia lah tempat Q. Lahir😍

  5. author

    tiffany __36 menit yang lalu

    Apaan sih gajelas banget..

  6. author

    diana banurjenJam Yang lalu

    coba mas anang berobat keu ustad danu jangan hanya ke dokter kedokter ajah .semoga lekas sembuh bunda

  7. author

    Arema Hong KongJam Yang lalu

    Smg Cpt Sembuh Ya Bunda Ashanti.. Aammmiinn Aammmiinn Aammmiinn Ya Robalalamiiinnn πŸ™ πŸ™

  8. author

    Ika PutriJam Yang lalu

    Ngakunya wanita sholehah. Wanita sholekhah itu minimal berhijab

  9. author

    Clint PattiasinaJam Yang lalu

    Hostnya lbh teliti donk

  10. author

    Clint PattiasinaJam Yang lalu

    Kt siapa cinta laura ga sda darah indonesia ,ibunya indonesia banget

  11. author

    Rezza nugrahaJam Yang lalu

    Mimin udah nonton full wawancaranya agnez mo ngga?

  12. author

    Party EdyJam Yang lalu

    Love bgt ama cinta laura

  13. author

    Rezza nugrahaJam Yang lalu

    LoL

  14. author

    Bundanya YenimaharaniJam Yang lalu

    Semoga sukses sell ya buat kakak amin

  15. author

    Ellen NappoeJam Yang lalu

    Ini chanel kalo ngasi informasi yg itu cerdas dikit napa ya, masa judulnya sama2 tak berdarah indonesia. Cinta laura itu kan mamanya org indonesia jd otomatis dia ada keturunan indonesia. Sedangkan agnes memang bukan keturunan indonesia. Sekali lg buat berita itu yg cerdas.

  16. author

    ana londoJam Yang lalu

    Mohon kpd anggun ga usah ngurusi Artis Indo urusi aja Artis prancis lu kan bkn wni

  17. author

    Siti ErpahJam Yang lalu

    Sangat disayangkan,, kenapa ada penekanan kata, tidak ada darah indonesia,, kenapa gak bilang saya orang indonesia tapi ibu saya keturunan ono bapak saya keturunan ono n nenek saya keturunan ono,, mungkin itu lebih terdengar adem,, tidak terkesan malu ngaku kalo dia berasal dari negara indonesia

  18. author

    Rehan Surya2 jam yang lalu

    Nikita di boikot aja .....gk ada pon penggemar dia...cr sensasi n suka urus kehidupan org aja krjaan dia

  19. author

    margaritha maharani2 jam yang lalu

    Nikita itu tongkosong nyaring bunyinya, banyak bacot tp nol prestasi!

  20. author

    dani peniram2 jam yang lalu

    Fever dong pstinya

  21. author

    Bogor Bogorr4 jam yang lalu

    Cinta Laura. Sebab tidak menggebu gebu santai tapi hasilnya keren

  22. author

    fransisca erni4 jam yang lalu

    Kurang kerjaan, emang nggak ada kerjaan lain apa???

  23. author

    Adis Azis5 jam yang lalu

    yg bener itu..agnes bukan darah indo tapi muka indo.. klo cinta darah indo muka no indo.

  24. author

    Rossa W.5 jam yang lalu

    Dulu suka Nyai tapi setelah dia macam2 ke Agnes Mo...jdi nga suka liat dia...πŸ‡©πŸ‡ͺπŸ‡©πŸ‡ͺsucses Agnes MoπŸ’’GOTTES SEGEN.

  25. author

    Bian Rahman6 jam yang lalu

    Masih mending rebut pacar orang dari pada rebut suami orang

  26. author

    Ecplise Mobile6 jam yang lalu

    Cinta Laura dah jelas bngt berdarah Indonesia krna maknya org Indonesia asli koq. Lain la ma kk Agnes. Gada yg slh dgn jawaban kk Agnes wktu diwawancarai itu. Org bodoh aja yg mempermasalahkan jawaban kk Agnes. Semangat terus kk Agnes. Gak usah tanggapin org2 yg paham itu. God bless kk Agnes

  27. author

    Nove Risia6 jam yang lalu

    Nikita Mirzani ini selalu ngurusin hidup orang, giliran masalah keluarga dia ngga mau di usik Ketara sirik sama hidup org Jadi org sadar diri kenapa? Introspeksi lu kaya mn udh bagus ngga jadi orang Udh bnr ngga jadi mahluk tuhan Saya ngga nyinyir y memang kenyataan Kalau pun sih Niki itu ada aib Dan aib ny di buka dengan Tuhan baru tau rasa Karna tuhan itu ngga tidur Ngga di bls di dunia Masih ada akhirat yg menanti Kita hidup di dunia Ngga selamanya mba Jadi kurang kurangin ngurusin hidup orang dan jangan seneng amat sama api neraka

  28. author

    Ima Mariska6 jam yang lalu

    Hahahah skrg bilang setigan lah dlu lu kan nikmatin nya Nikita πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚pagi pagi pasti happy juga kan lu sama Uya Kuya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  29. author

    Ida Tanaijo6 jam yang lalu

    Geli liat betrand nyium si sarwendah 😝😝😝😝😝

  30. author

    Rumi Ati7 jam yang lalu

    Lebay banget males lihat nya suka pamer kekayaan

  31. author

    Ima Mariska7 jam yang lalu

    Canel goblok ..aku pili 2 duanya TPI aku GK mau pili canel profokasi kaya lu ..demi dapetin uang .buat konten profokasi .Agnes memang bener dia GK pnya darah Indonesia tapi dia Banga jadi warga Indonesia .dan suda megharumkan nama Indonesia cinta Laura emng dia keturunan orang Indonesia mkn nya dia mengaku ada darah Indonesia hadehhh buat berita yg bener donk jgn profokasi gtu

  32. author

    Noval Ajjah7 jam yang lalu

    Inti,EA sblum janur kuning melengkung dia brhak memilih psangan hidup,EA mau salah atau benar dia memilih psangan biar mereka sja yg tau TDK baik mncampuri rumah tagga org lain.. Krn Qt tau manusia hina adalah yg merebut pasangan SAH org lain..

  33. author

    Maria Joel7 jam yang lalu

    Cinta Laura ibunya org Indonesia,kalau gak salah Sunda.. dasar konten profokator.

  34. author

    Nana Cikey7 jam yang lalu

    Luchu bgt si LuchioπŸ˜­πŸ€—

  35. author

    Mustaqim Mus7 jam yang lalu

    Yg komentar segitu nya!!! Kalian dpet apa dri mereka.

  36. author

    Easy Easy8 jam yang lalu

    Lucu ganteng selamet seline jadi keluarga yg bahagia selamanyah

  37. author

    Nur 342 gmail8 jam yang lalu

    Min...ko repot2 ngurusin kehidupan orang lain? Urusin ajh kehidupan mu sendiri.

  38. author

    siregar fast8 jam yang lalu

    Cta dong

  39. author

    Rivel Glory8 jam yang lalu

    Teruskan Syahrini πŸ˜ƒ Tunjukkan sifat aslimu πŸ˜‚ Klu saya sih liat mukamu sm adekmu itu kliatan emg jahat kok πŸ˜‚ Jadi klu kmu bicara ngga punya etika, y wajar... Kan plus (+) begok juga yaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Kuliah 10 tahun baru kelar sih! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  40. author

    SINDY F. N. P8 jam yang lalu

    hmm. ini sih biasa aja ya menurutku. 😐 jgn suka sebar fitnah deh. ntr ada kabar situ d laporin inces baru tau rasa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ntr blg nya "maaf. saya khilaf" PREEEEETTTTT

  41. author

    Sandy toraja8 jam yang lalu

    JELAS CINTA LAURA KETURUNAN ASLI INDONESIA HADEH

  42. author

    nina 332678 jam yang lalu

    Agnes ma anggun 11 12 kapir nya

  43. author

    Roy Tulung9 jam yang lalu

    Karena mereka gak selevel Agnez masih di atas jauh Cinta Laura.. Saya juga suka Cinta Laura.. Tapi kalau bicara soal pro Agnez masih lebih pro...

  44. author

    Reny Agustina9 jam yang lalu

    Ya ampun, semua pria pasti pernah melakukan itu, kerna mereka tulang punggung, mereka punya kerjaan, kl kerjaan mendesak ga mungkin di reject dong tlp nya, apalagi yg menghasilkan banyak uang, mimin jgn julid deh ah

  45. author

    Yathi Yathi9 jam yang lalu

    Musiknya di kecilin atu min bikin darah tinggi aja ....met pg the onsu family

  46. author

    Bro line9 jam yang lalu

    Bangga dgn Cinta πŸ‘πŸ»

  47. author

    florency collection9 jam yang lalu

    Admin nya goblok bikin judul..jelas" cinta laura ibunya orang indonesia

  48. author

    Ryels GAMING9 jam yang lalu

    Min kurang kurangin ngurusin orang lain, urusin diri dan kluarga sndri aja kan dosa juga menggali gali masalah org trs d publish duh ga kreatif bgt konten nya

  49. author

    Shoffiyyah Ummu Sulaim9 jam yang lalu

    Admin admin. Baca nya aja busy..situ ok?

  50. author

    tia kartika10 jam yang lalu

    Orang nanya baik baik wartawan ko bilang nya tanya titipan... Tgl dijawab baik baik

  51. author

    Suganda Nata Atmaja10 jam yang lalu

    Saya kira ada bedanya,kalo Cinta Laura mengakui ibunya dari Yogyakarta,Indonesia dan bapaknya dari Jerman,sedangkan Agnez Mo sama sekali tidak mengakui ada darah Indonesia,yaitu berdarah Jerman,China,danJepang.

  52. author

    Davi prasetyo10 jam yang lalu

    Mau agnez mo orang mana kek yang penting gue cinta sama agnez monica i love you dah😘😘😘

  53. author

    Nurbaya Asmin10 jam yang lalu

    Sama febbylah

  54. author

    Mahuze10 jam yang lalu

    Ya ampun Nyai...Kasta loe di bawah Agnez ..tutup mulut eloe, mending loe ngurusin orang2 yg sama kastanya sam eloe kaak si Meldi, Eli Sugigi atau si Ijah

  55. author

    Ami Mariam10 jam yang lalu

    Aneeeeh niii admin nya kurang wawasan...maknya cinta laura indonesia asli asal bandung ...bpknya bule german.

  56. author

    winny The pooh10 jam yang lalu

    Semua akan ambyaarrr pda wkt nya... selamat yaa incess alias surtinahh

  57. author

    Ica Avriel10 jam yang lalu

    Ketauan mimin sirik liat inces ma Reno,mimin ati" jangan asal upload ya tar kena karma loohhh

  58. author

    Iful mancingmania10 jam yang lalu

    Saya terawang rumh tangganya ga bakalan bertahan lama,

  59. author

    Diyana Putri10 jam yang lalu

    Alah lu min min banyakan dosa lu, ngegibahin orang Mulu, klo Syahrini ngga terima ku bisa aja masuk penjara, makan tu karma

  60. author

    Shilvia Merry10 jam yang lalu

    Admin ny oon smpe k ubun2 πŸ˜‚πŸ˜‚, gk tau silsilah cinta laura mlah bikin konten gk jelas πŸ˜‚ belajar sana, bntar lg mau ujian semester

  61. author

    Rahmi Hadiyanti10 jam yang lalu

    Akun ga bermutu ini

  62. author

    hoewha flow10 jam yang lalu

    Klo soal prestasi..yesss.. gw blg nikita tu nol tp Gw sgt sgt percaya n bnr2 menghormati nikita punya hati yg baik ke sesama.. dia royal bgt loh.. klo soal nyinyir plz nikita suka over gtu lah

  63. author

    hoewha flow10 jam yang lalu

    Klo agnez gk punya darah indo emang knp? Toh kenyataannya emang gtu kok .. tp klo agnes WNI itu bnr dan itu dibenarkan ..

  64. author

    Chantika Rihipake10 jam yang lalu

    Ini yg pasang konten ju manusia otak tikus makan sebelah

  65. author

    yuni catita10 jam yang lalu

    Haduuh heboh nyaaaa kok kalian suka ngurusin keluarga orang sih sudah sempurna kah kalian,kok julid

  66. author

    Fran Sisco11 jam yang lalu

    ibarat kan gw ya tinggal di jakarta trs di tanyak km asli orang mana saya keturnan jawa padang palembng g ada darah orang jakarta nya kan jujur . numpang lahir di jkrta. kata natijen nya belagu cari nafkah di jkrta blng g ada darah orang jakarta.emang g ada cuman perantau masa mau blng ada.seperti ini x ya agnismo itu ya

  67. author

    Nur Afiah11 jam yang lalu

    inget komentar yg bener lah ga usah terlalu bikin sakit hati orang

  68. author

    Muhtar Khalid11 jam yang lalu

    Ayah Bunda yang Hebat Buat Putra Putri nya goodlove πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’Ÿ

  69. author

    Cindy cemoe't11 jam yang lalu

    begityu baiknya mery goslow smoga beliau bnyk rezeki

  70. author

    ELa NurlaelaSari11 jam yang lalu

    nikita mah pa2 kecewa pa2 negative thinking kalo masalah nilai hidup irng mah

  71. author

    Cinta Allah11 jam yang lalu

    matanya besar bngt tuh bayi

  72. author

    Nur Afiah11 jam yang lalu

    orang paling sabar syahrini buat ocehan orang juga tetep sabar maka y jop ngalir rezeki ngakir rezeki orang yg nyinyir ngalir ke syahrini salut bnget

  73. author

    Kaimudin Zen11 jam yang lalu

    Buat ap ngurusin agngenes mogaknica...ngk ad untungnya..dia cuma numpang lahir ntar klo visa lahir y kadalua mohon jgn di perpnjang..artis go internasionl asli indonesia banyak. Dan walau drh campuran lantang bilng aku orang indonesia..contoh joe taslim..cinta laura..iko uwais..lebih hebat dan tdk sombong...

  74. author

    Sumiyati Sumiyati11 jam yang lalu

    Sama aja flash back cinta juga pernh gk aku orng Indonesia

  75. author

    Maria Ova11 jam yang lalu

    Orang kaya byk di hisab soal hartanya kelak...

  76. author

    marsiyah sukarmin11 jam yang lalu

    mas uya orgnya cuek gk mau pusing urusi nyinyiran ,,wlupun raja setingn bnyk yg terhibur,dlu kmu bersyukur ditlg mas uya jd host p3h karna kamu lg bnyk mslh,,butuh dana untuk ank,bangun rumah smbil nangis,,sekarang udh kaya dihempas

  77. author

    elis Haidir11 jam yang lalu

    Awsss kl nikung ntr ketabrak gubrakkkkkk jreng jreng jreng hahahaha 🀣🀣🀣

  78. author

    bryan mo11 jam yang lalu

    Lo memprovkasi loak

  79. author

    Lilis Suryani11 jam yang lalu

    Sy suka cinta lora

  80. author

    Jsjahhs Vsjsjhs11 jam yang lalu

    Cinta laura mama nya asli indo.lah

  81. author

    Diana Wenur11 jam yang lalu

    Ganteng gk tpi pembohong

  82. author

    Nina kharisma12 jam yang lalu

    Lebay bgt beritanyaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  83. author

    Yopi Widodo12 jam yang lalu

    Udah la yg kagak ngerti agnes bicara diem stop udah la

  84. author

    Muhaimin Hasbi12 jam yang lalu

    Lasem , rakyat bingung mana yg nkri tentu yg punya semboyan nkri harga mati yg nggak bisa ditawar tawar .

  85. author

    DukeOfRecica12 jam yang lalu

    Gak usah pakai make up... Tetap elek lu.

  86. author

    Lies Lies13 jam yang lalu

    Tiap liat vidio ini sedih banget alhamdulillah bisa bertemu dng teh melly, Ada hikmah d balik kejadian ini

  87. author

    jerry maulana13 jam yang lalu

    Karma kepala hotak kau !!! Tak ada tulisan karma karma, syarini dan Reno tu udah jodoh. Jgn GK bisa Nerima takdirrr...

  88. author

    Sumber rahmat13 jam yang lalu

    BAGUS

  89. author

    DukeOfRecica13 jam yang lalu

    Level Agnes ma lu jauh beda, klo gak ngerti bhs Inggris gak usah posting. Dasar cari perhatian dari orang... Edit: Bentar lupa bilang Goblok lu Nikita Mirzani.

  90. author

    Muna permana Jumrianto13 jam yang lalu

    So sweet ..Bunda Sarwendah punya hati tulus insprirasi bunda 2 yg lain your family good always take and give ~ take care 1 sm yg lain

  91. author

    Elin Ladyrose13 jam yang lalu

    Ga usah nonton chanel ini. Beritanya ga sesuai sama kenyataan. Bikin orang salah paham dan berpikir jelek.

  92. author

    Elin Ladyrose13 jam yang lalu

    Woyyyyy,,, cinta laura ibu nya asli indonesia minn..... Aduhhh gimana sih nih cari infonya. Jangan mengadu2 domba deh. Agnes sama cinta sering komunikasi tau, cinta sempet cerita di acara .

  93. author

    Beni Saputra13 jam yang lalu

    Teh melly mmng baik

  94. author

    Riyaa Fjryh13 jam yang lalu

    tikung lambemu yaa, dsr lambe nyinyir bener, inget mbiakkk jgnn sok tau atuhhh aduhhh

  95. author

    α…΅α…΅α…΅α„Œα„ƒα„€13 jam yang lalu

    jiji bgt lihat artis tukang nyiyir sesama artis, ratu nyiyir suka vlog CD BH, suka ubar aib sendri amit amit,

  96. author

    Sindi Aulia13 jam yang lalu

    Orang suka nge buli kok gak mau di buli ngaca dong

  97. author

    chanel Unda13 jam yang lalu

    Pasti yg punya akun hatersx teteh kasian de bikin berita hoax πŸ˜€πŸ˜€

  98. author

    Muhamad Hilmi Nurdiansyah13 jam yang lalu

    Luchuuuuuui.......bingitttt dechhhh...!‘!!!!😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  99. author

    Lia Jakarta14 jam yang lalu

    Musiknya di ganti sm musik jaipong atau dangdut remix aja biar tambah seru....yg kenceng iya biar budek congean sekalian....

  100. author

    Sulis Titan14 jam yang lalu

    paling bahagia qu menoton IDreporter The Onsu Family β€πŸ’