Huri Coffee
Huri Coffee
Huri Coffee

FTV Karmila misteri ilahiFTV Karmila misteri ilahi

FTV Karmila misteri ilahi

3 bulan yang lalu

Tirai Kasih Misteri IlahiTirai Kasih Misteri Ilahi

Tirai Kasih Misteri Ilahi

8 bulan yang lalu

Fatamorgana Misteri IlahiFatamorgana Misteri Ilahi

Fatamorgana Misteri Ilahi

11 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    Niko Afian49 menit yang lalu

    Kpn tayangin lgi ini jman lgi bocah sdπŸ˜‚

  2. author

    Aini Muslaini49 menit yang lalu

    22 jan 2020 adakah?

  3. author

    zakky RahmaJam Yang lalu

    Kangen sama filmnya kpn ya diputer lagi

  4. author

    Mondi Santanwangi8 jam yang lalu

    Cantikk banget sih kk imel cantikk nya kebangetan

  5. author

    Mondi Santanwangi8 jam yang lalu

    Apa kah salah dan dosaku ini 😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  6. author

    Mondi Santanwangi8 jam yang lalu

    Sedih banget nonton nya kesian sama kk imel selalu tersakiti dan m3nderita 😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  7. author

    fikri izzu9 jam yang lalu

    dulu logo indosiar lucu yaπŸ˜‚

  8. author

    Pitri Aprilia10 jam yang lalu

    Sumpaahh baper bgt. Pas pertama aja udh bikin mewek 😭

  9. author

    Lisa Yulianti10 jam yang lalu

    Jadi flashback aku jaman SD :" filmnya keren :) pemainnya totalitas bgt.

  10. author

    Murodd 0310 jam yang lalu

    Masya allah rindu masa kecil ,film faporit hari minggu 😍😘

  11. author

    Banjar Baru10 jam yang lalu

    bnyak yg di potong

  12. author

    Fatih Regency0710 jam yang lalu

    Difilm ini suka nya saya pas timas nya digores muka nya cerita nya pake garpu uh sma mira jahat

  13. author

    Novida EC11 jam yang lalu

    Aku ketawa geli nemu ini

  14. author

    Fay Vit11 jam yang lalu

    Salah satu ftv yg gak di dubbing dan kadang ngerasa aneh denger langsung suara asli mereka πŸ˜‚

  15. author

    Rika Rafita Setyaning Tyas99 viul12 jam yang lalu

    The best ..lah couple ilmy ☺️.. yg kmrin udah collab

  16. author

    Ridwan Muhammad13 jam yang lalu

    Episode 8 ini sya kebanyakan nangis 😭😭😭😭

  17. author

    Nda Izma13 jam yang lalu

    Ftv yg ini ngambil dari cerita film india gak sih? Kalau iya, judulnya apa film indianya

  18. author

    Hanif Zidan14 jam yang lalu

    Film Karan Arjun versi Indonesia 😍😍

  19. author

    Ellen Idris14 jam yang lalu

    Masih nonton

  20. author

    Okta Ngongo15 jam yang lalu

    mantapp

  21. author

    Suhaimi Rozaini15 jam yang lalu

    Update lagu dong lagu dewi perssik

  22. author

    Sudin Setiawan ofical16 jam yang lalu

    Skang udah gede anak kecil nya

  23. author

    suuf suuf16 jam yang lalu

    2020?

  24. author

    Mince Inya17 jam yang lalu

    Saya tda bisa donlod

  25. author

    Sri Muttia20 jam yang lalu

    Tayangan di Indosiar lagi dong 🀧

  26. author

    Lina Cahyani20 jam yang lalu

    Ibutiri g disana g disini semua jahat..

  27. author

    Syamsul Harun21 jam yang lalu

    Jaman gua SD kelas 2, skrang umur gua udh 22thun

  28. author

    reny rachmawati22 jam yang lalu

    2020 januari tgl 21 ..masih setia sm ftv gentabuana

  29. author

    Syamsir Bulukumba22 jam yang lalu

    Aku suka Arif Rahman dn penti cocok banget faforitqu

  30. author

    Suri Miana23 jam yang lalu

    siapa yg setuju ini di tayangin lagi di indosiar

  31. author

    A.P FamilyHari Yang lalu

    Di india nya judulnya Fanaa kajol. Amir khan

  32. author

    Fatimah NurkhayatiHari Yang lalu

    Amarah seorang perempuan blm ada yg upload filmnya. Aku nyari" blm ada min.. Tlong upload dong

  33. author

    Wan NuriHari Yang lalu

    Ayu/penty sekilas nike ardila

  34. author

    RafQy aureliandraHari Yang lalu

    Gua nonton 2020😍😍

  35. author

    Bacot! GamingHari Yang lalu

    Kangen jaman2 dulu :( numpang nonton tv nya tetangga :v

  36. author

    Rina HutabaratHari Yang lalu

    Film jaman SD gue Nie, msh ingat betul smua film nya, termaksud aktor yg satu Nie dari dlu aku ngefans bget Ama dia😊 dh ganteng, pandai joget lg

  37. author

    khoyria rizkyHari Yang lalu

    vlog bang afdal membawa ku kemari

  38. author

    Y.PAUL. AHari Yang lalu

    2020 haii😌

  39. author

    Kiky SptrHari Yang lalu

    Aktifin kali download nya

  40. author

    Prayupi SaputriHari Yang lalu

    Kan sdah pnya usaha, knp terus ngepet

  41. author

    Rosiyatul JanahHari Yang lalu

    Hai subscribe aku dong, kita bangun channel kita masing"

  42. author

    Anisah SajidahHari Yang lalu

    Siapa di sini yg sedih terus sampe nangis, walaupun ini cuma ekting tapi film ini berhasil membuat gua mewek Yg nangis juga mana like nya?

  43. author

    Bjok DoraHari Yang lalu

    mskipun hnya film. knpa air mata ini tdk bisa ditahan😒😒 nngisss

  44. author

    Muhamad Jumali SaputraHari Yang lalu

    Makasih

  45. author

    Rifni AfrianiHari Yang lalu

    2020πŸ‘

  46. author

    sonia lidiantiHari Yang lalu

    cinta sampai mati πŸ˜„

  47. author

    Ajang JajangHari Yang lalu

    Kangen masa SD dulu

  48. author

    indah adilahHari Yang lalu

    Suaranya ngerecek

  49. author

    Any TyoHari Yang lalu

    Sukaaaa bgtt....... Makasiiiihbb

  50. author

    Lina CahyaniHari Yang lalu

    Ni ftv aku belum tau gmna pcrn.. soalnya g boleh sm bpk.. suruh sklh atau pcrn.. aku milih sklh.. suaranya g oke banget..

  51. author

    Puput NabilHari Yang lalu

    Histeris gueeee pas Bang Reiner muncul hahahah

  52. author

    Umi auliaHari Yang lalu

    Bagi tau judul2 yg bnyk adegan binatang ajaibnya dong πŸ˜‚

  53. author

    Rosiyatul JanahHari Yang lalu

    Yampuunn dikejar musibah terus si maya.

  54. author

    Galih WicaksonoHari Yang lalu

    Masih Ingat Ftv ini yang dibintangi Kak Imel P.C. , Bang Sean Hasyim, Om Candy Satriyo, Om Budi Chaerul, Om Diaz Erlangga, Om Teddy Uncle dan masih banyak lagi πŸ‘

  55. author

    Hening TiaraHari Yang lalu

    Min uplod filem TIARA dong pemainya Arief rahman eva asmarani

  56. author

    Dy OppoHari Yang lalu

    Masa yg jadi bapaknya panji lebih muda dari pada si panji ☺️

  57. author

    Nazriel Roet Roet2 hari yang lalu

    Di film ini ka penty cantik banget pke kerudung putih

  58. author

    Siti Mintarsiah2 hari yang lalu

    2020 januari

  59. author

    Tariza Aptanin2 hari yang lalu

    Sad banget sii 😭😭😭

  60. author

    Sayyidatul adkha2 hari yang lalu

    Yg kesini abis liat channelnya ka afdal

  61. author

    Cullen Bckpck2 hari yang lalu

    Film ini lumayan lengkap ya pemeran cewek nya. Revi, penty, ratu, nada, lalu di awal ada icha juga

  62. author

    Tiara Rsdaa2 hari yang lalu

    Tulisan huri And coffe mengganggu, menutupi muka pemain

  63. author

    Online Games2 hari yang lalu

    Kalaw ngk laku sama BG aja ya Biar bg nikahin kamu

  64. author

    Erlinah Elisah2 hari yang lalu

    Terimakasih min suka banget sm Arief Rahman dan ratu anisa nya

  65. author

    Uni Lestari2 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  66. author

    Anita Juwita Sari2 hari yang lalu

    kaka kenapa sihh di potong²,soalnya aku dari dulu suka nonton jadi tau,,, soalnya aku gk bosen² nonton misteri ilahi🀭🀭🀭😍

  67. author

    henrryque _official2 hari yang lalu

    Gini dong min, uplod nya no edit" byur murni genta, tq min

  68. author

    Abas Liw2 hari yang lalu

    Hoho ho ho 🀣🀣🀣

  69. author

    Sowonny2 hari yang lalu

    Baru sadar, kalau disini pake suara asli mereka semua

  70. author

    dapur kuliner2 hari yang lalu

    Masih setia nonton sampai januari 2020..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  71. author

    Reflin Key2 hari yang lalu

    2020 Januari like

  72. author

    Nadza Evista2 hari yang lalu

    Suasana nya menyentuh banget,selalu dapet actingnya. Masih suka nonton ftv genta sampai sekarang,daripada film-film yang sekarang. Jauh sekali perbedaannya.

  73. author

    Toni Suherlan2 hari yang lalu

    Kenapa video yang judulnya 'Munding Laya dan Ratu Bidadari' nya di hapus?😟😟, padahal aku suka banget sama video tu apa lagi ada pemerannya bang AfdhalπŸ™πŸ™πŸ™

  74. author

    Amazing Video2 hari yang lalu

    Fristt... Minta lopenyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  75. author

    Monika Cacalovepapa2 hari yang lalu

    Ya ampun ini film satu satunya gentabuana yang berhasil bikin Almrh.papaq menangis dan minta klu filmx diputar qta wajib nonton ulang,jadi ingat papa.😭😭😭😭😭

  76. author

    fendy rizkyawan2 hari yang lalu

    😒😒😒

  77. author

    Ra Hayu2 hari yang lalu

    Kangen sma pilem ini, coba ada lg pilm nya.. d tv

  78. author

    firoh piyah2 hari yang lalu

    17agustus 1995..aku blm lahirπŸ˜‚πŸ˜‚

  79. author

    Eno Susilo2 hari yang lalu

    😭😭😭 benar benar bikin baper

  80. author

    Anggi Yt2 hari yang lalu

    Fans Imel Temmy kunjungi idreporter.net/v/video-s5PS_fnIEHo.html

  81. author

    Suardi galeri012 hari yang lalu

    Pileng baru

  82. author

    saldeo san2 hari yang lalu

    india preman

  83. author

    Tiyas Kurniawan2 hari yang lalu

    Sheina (pemeran ayu) gedenya cantik bet😍

  84. author

    postive channel2 hari yang lalu

    Yang nonton tahun 2020, angkat tanganya.!!! Kangen bangtz dengan sinetron nya genta buana.. the best..!!

  85. author

    Aniq Wardani2 hari yang lalu

    Cantiknya kak penty dari dulu gk luntur

  86. author

    darojatun nasihin2 hari yang lalu

    Gue rindu film film ke gni dari genta 😭

  87. author

    sonia lidianti2 hari yang lalu

    😭😭

  88. author

    hasnah annha2 hari yang lalu

    Air mata jatuh begitu saja sedih bangett😭😭

  89. author

    Galieh Angga2 hari yang lalu

    ini mah tontonan favorit gue waktu kecil pas masih sd .. Eh sekarang gue udah punya si kecil πŸ˜‚πŸ˜‚

  90. author

    silvers book2 hari yang lalu

    Bikin mewek...sedih banget

  91. author

    nezty2 hari yang lalu

    Kesini karna liat youtube afdal

  92. author

    Undang Setiawan2 hari yang lalu

    Dimas itu dasarnya emang baik. Cuma karena pergaulannya yang tidak baik ia menjadi arogan

  93. author

    hei akuholifh2 hari yang lalu

    Lagu yang bidadari dipake revi sama temmy so sweet banget. Liat choky sama lisda kok ngakak ya wkwkwkwmw

  94. author

    idang sutisna3 hari yang lalu

    Nostalgia waktu kecil

  95. author

    Marlis Susanti3 hari yang lalu

    Siapa kesini gara" chanel nya bang afdal yusman?

  96. author

    Asry Amaliyah3 hari yang lalu

    Ftv ini lanjutan dr ftv lain ....v q lupa judulnya

  97. author

    Billa Sabilla3 hari yang lalu

    2020

  98. author

    Nisa Vans Ruka Keron Pamekasan3 hari yang lalu

    Mustahil kalo jaman skrng ad film kayak ini, skrng mah Musimnya film lebay Lebay

  99. author

    Auliatri 03083 hari yang lalu

    Mimin dilarang bosen post film indosiar heheπŸ˜‚ film jaman aku tk gk bosenΒ²dri pda azabΒ²n heheπŸ˜‚

  100. author

    Deepika Ayu3 hari yang lalu

    Masyaallah film zaman aku kecil 😭