Fiersa Besari
Fiersa Besari
Fiersa Besari

Menulis, bermusik, merekam, berkelana / Ekspedisi Atap Negeri / 085282747109 Ubay

Pak, Anakmu BerhasilPak, Anakmu Berhasil

Pak, Anakmu Berhasil

9 hari yang lalu

10 Tahun Dalam 10 Menit10 Tahun Dalam 10 Menit

10 Tahun Dalam 10 Menit

25 hari yang lalu

ATAP NEGERI (teaser)ATAP NEGERI (teaser)

ATAP NEGERI (teaser)

Bulan Yang lalu

Sebuah Jurnal TerakhirSebuah Jurnal Terakhir

Sebuah Jurnal Terakhir

Bulan Yang lalu

Sejenak Undur DiriSejenak Undur Diri

Sejenak Undur Diri

2 bulan yang lalu

Membedakan Buku BajakanMembedakan Buku Bajakan

Membedakan Buku Bajakan

2 bulan yang lalu

SepasangSepasang

Sepasang

6 bulan yang lalu

Puisi GiveawayPuisi Giveaway

Puisi Giveaway

6 bulan yang lalu

Puisi NetizenPuisi Netizen

Puisi Netizen

7 bulan yang lalu

FIERSA BESARI - HarapanFIERSA BESARI - Harapan

FIERSA BESARI - Harapan

7 bulan yang lalu

Lupa DaratanLupa Daratan

Lupa Daratan

8 bulan yang lalu

Lebaran Kali IniLebaran Kali Ini

Lebaran Kali Ini

7 bulan yang lalu

Kami Menolak LupaKami Menolak Lupa

Kami Menolak Lupa

8 bulan yang lalu

Dasar SialanDasar Sialan

Dasar Sialan

8 bulan yang lalu

DetoksifikasiDetoksifikasi

Detoksifikasi

8 bulan yang lalu

PerantauanPerantauan

Perantauan

8 bulan yang lalu

Dunia AbsurdDunia Absurd

Dunia Absurd

9 bulan yang lalu

Muasal dan MuaraMuasal dan Muara

Muasal dan Muara

10 bulan yang lalu

,,

,

Tahun Yang lalu

Saya GagalSaya Gagal

Saya Gagal

Tahun Yang lalu

StatusStatus

Status

Tahun Yang lalu

UntukmuUntukmu

Untukmu

Tahun Yang lalu

FIERSA BESARI - ObsesiFIERSA BESARI - Obsesi

FIERSA BESARI - Obsesi

Tahun Yang lalu

Kenapa Saya Menulis?Kenapa Saya Menulis?

Kenapa Saya Menulis?

Tahun Yang lalu

Komentar
  1. author

    Bajeng Loncat27 detik yang lalu

    Sedih

  2. author

    Reza NurjamanMenit Yang lalu

    3 menit yang bikin gua nangis sejadi jadinya

  3. author

    Lingkar Coment8 menit yang lalu

    Pak, anakmu pngen biaya nikah

  4. author

    Wak Labu9 menit yang lalu

    Pakk.. anakmu ini gagal :')

  5. author

    Dua Jempol11 menit yang lalu

    Keren bang, ga bosen2 nonton chanelnya. Motivasi, analisa, sekaligus kerja.

  6. author

    Angga Reza15 menit yang lalu

    Bung fierza kapan mendaki lagi....

  7. author

    Anggita Rostianti16 menit yang lalu

    Dulu Waktu kecil jaman Sd sering banget di jemput sekolah sama bapak waktu itu ujan deres dan beliau kadang cuma bawa satu payung buat aku, ya bisa byangin gimana satu payung buat berdua, ahir nya beliau yg jemput dan beliau yang selalu basah semua sampe rumah gegara megangin payung buat aku, dulu selalu nolak kalo di jemput karena aku pingin ujan" an sama kayak temen" lain nya, tapi sekarang anak nya bapak udah besar, sekarang malah kebalikan nya, di saat aku jauh, di saat ngeliyat temen" bisa deket dan di jemputin bapak nya itu ada di hati yang nyes gituh, semua nya kek di puter balik pas jaman Sd , semoga sehat selalu yah bapak ku semoga kelak bisa bersama sama di jannah nya Allah 💜

  8. author

    Alim 8919 menit yang lalu

    Dulu ma ortu boleh gondrong y bang dan main band gt?

  9. author

    Estefania Priscilla Agustian25 menit yang lalu

    Andai waktu ayah lebih panjang :’)

  10. author

    Dwi Fajriati26 menit yang lalu

    siapa yg naruh bawang?

  11. author

    Nashila ndaa33 menit yang lalu

    "Digunung Sholat tidak bung,dan dimana?"pertanyaan dri dulu setiap liat orang naik gunung.aku bingung:v

  12. author

    WITO SARLAW37 menit yang lalu

    Pak..aku belum juga berhasil...sedangkan harimu semakin senja....😭😭😭😭

  13. author

    Fitrahansyah 9754 menit yang lalu

    Seketika saya bernostalgia awal ketika mengenal Bung fiersa adalah dari suar aksara bersama Bung Wira nagara. Lalu, menular ke lagu yang pertama saya dengar adalah Belum Punah. Sempat saya cover di Ig saya yang kemudian di Comment oleh Bung fiersa. Beberapa tahun telah berlalu, dan lagu belum punah sekarang terjadi di kehidupan nyata.

  14. author

    Farhany Anjapu57 menit yang lalu

    baper gua

  15. author

    Rizky Pangestika58 menit yang lalu

    Enak kalo sesimple itu bang.

  16. author

    Wisnu SudrajatJam Yang lalu

    Uchiha clan kah?

  17. author

    Pamela Wijaya2 jam yang lalu

    Jalur Arjuno via Tretes memang ngeri bang. Asli bikin capek. Naek capek, turun capek. Pas turun dengkul juga bukan main teriak2 melulu. Semoga bang Fiersa dkk bisa segera ke Arjuno dan sampe di puncak lalu turun kembali dengan selamat. Oya, bener kata teman2, kalo mau lebih masuk akal jalurnya bisa lewat jalur Cangar, bisa sekalian ke Welirang ^^

  18. author

    Felina Candra2 jam yang lalu

    Mendengar Fiersa bertutur...indah dan bisa di mengerti oleh awam spt aku

  19. author

    Asset Team2 jam yang lalu

    Hei, apakabar kamu "sahabatku", yang juga teman karib pacarku :)

  20. author

    Kevin TwoYonci2 jam yang lalu

    :)

  21. author

    Riko Asgata3 jam yang lalu

    Bang tolong infonya , sy sdh download splice tapi kenapa waktu mau simpan hasil videonya dri app nya nyuruh kita harus berlangganan dan membayr ? Infonya bang

  22. author

    Ali Ramdi3 jam yang lalu

    memaksaku untuk pasrah, meski rasa belum punah

  23. author

    Filia Wrd3 jam yang lalu

    Wish you luck babe!! Aku rekomendasikan harus ke rinjani, tapi semoga ga ada halangan dgn cuaca

  24. author

    Sandy Putra pratama3 jam yang lalu

    Jangan lupa singgah ke sumatra utara ya bung

  25. author

    Injektor projek3 jam yang lalu

    Jaringan yang paling support disana kartu apa bang fiersa?

  26. author

    Generus Nasrum3 jam yang lalu

    5:30 saya GAK punya gebetan bang

  27. author

    Febry Tube4 jam yang lalu

    terimakasih untuk karya yang mewakili hati anak anak yang tak bisa mengungkapkan rasa sayangnya pada ibu

  28. author

    Febry Tube4 jam yang lalu

    terimakasih untuk lagunya bung

  29. author

    Asri Puji2844 jam yang lalu

    Takut mau ngomong malah menimbulkan renggang hubungan ini. Tapi ga ngomong kita ga punya kapasitas apa". Bismillah jalanin dulu selama dia selalu ada buat aku. Jodoh gada yg tahu lgi sama" meniti karir dan LDR hahahha ingiinya si temen tapi menikah ❣️

  30. author

    Mella Aprilia Sandi4 jam yang lalu

    Ekosistem selalu bertentangan dengan ekonomi.

  31. author

    Hamzah Ht4 jam yang lalu

    Desember kemaren ayah meninggal ketika ku sedang sukses² nya.. dan dengerin puisi ini 😢😢😭😭😭😭

  32. author

    Mutia Khoirunnisa5 jam yang lalu

    Laptop saya kudu di charge bung, huhuu gak bisa nyala kalo gak di charge😢😢😢

  33. author

    vira arfhn5 jam yang lalu

    Bismillah tahun depan bisa muncak ke mahameru♥

  34. author

    wahyu widodo5 jam yang lalu

    Terima kasih Bung sudah menciptakan sajak yang sangat manis untuk mengenang seorang Bapak. Selalu haru tiap ada hal apapun yang berkaitan dengan seorang Bapak. Takut akan jadi bapak seperti apa diriku kelak. Dulu aku sangat benci dengan sosok Bapak. Tapi kini setelah dewasa, aku paling takut kehilangan bapak, jadi tau gimana beratnya menjadi seorang bapak. Yang harus keliatan tegar dan kuat di depan anak. Sangat sulit mengungkapkan rasa sayangku kepada bapak. Hanya mampu mengirim doa, semoga beliau tetap sehat dan bahagia. Terima kasih Bung.

  35. author

    Dzakwan Story5 jam yang lalu

    kau ternyata khawatir dan aku ternyata bodoh Kata yang paling ingin dikatakan Pah, Aku Berhasil...!!!

  36. author

    sania silmi kaffah5 jam yang lalu

    Demi apapun nangis bacanya :') Ini siapa lagi yang naro bawang ah

  37. author

    syamil khairullah6 jam yang lalu

    Kan anjing banget ya 🤣🤣🤣

  38. author

    agus setiawan6 jam yang lalu

    Pak.. anakmu berhasil Semoga proses yang aku jalani bisa membuat bangga pada mu

  39. author

    Mardiah6 jam yang lalu

    Love youu

  40. author

    sapto sankuy116 jam yang lalu

    iklannya mantab

  41. author

    be goyapan6 jam yang lalu

    Puisinya ada yg mirip. idreporter.net/v/video-6yfv9MA7mJU.html

  42. author

    ucup6 jam yang lalu

    Sebelum ayah dirawat di rs dan berpulang, masih ingat dengan sangat lekat beliau menemaniku membeli peralatan lukis dipasar dan sempat duduk minum skoteng sambil bercerita2. Bahkan beliau juga menemaniku menyelesaikan lukisan. Lukisan "eternal fire"; yang pada akhirnya menjadi lukisan terakhirku.

  43. author

    Panji Kurniawan6 jam yang lalu

    Mewek 😭😭

  44. author

    Fatan Hasbi7 jam yang lalu

    Pak anakmu sedang mencapai keberhasilan Pak anakmu sedang merasakan pahit manisnya pekerjaan Pak maafkan anakmu yang tidak pernah mencapai ekspektasi bapak Insyallah ibu dan kakak akan selalu aku jaga . . . i stop right here, you found new home and you should be happy selamat jalan bapak, semoga tenang di surganya allah, aminn :)

  45. author

    Cyber Maya7 jam yang lalu

    Argo piloso ,pendakian pertama saya walaupun cuma 1581 mdpl , tetapi begitu berat sampai² saya muntah di perjalanan , tetapi seiringnya perjalanan dan kelelahan yang saya lalui , pemandangan begitu indah dan bisa membayar semua itu , jadi ingin muncak lagi😁

  46. author

    donny Kamala7 jam yang lalu

    yang pasti Gunung Kerinci jangan terlewatkan.. gunung aktif tertinggi di indonesia...

  47. author

    employee one7 jam yang lalu

    Pak. Maaf kita tak banyak bicara. maaf karena tak bisa memahamimu. suatu saat bisakah jalan kita sama. pak aku ingin sekali sholat bersama mu. berbincang dengan mu.

  48. author

    Atto Satria7 jam yang lalu

    Keren bang FB ,saya suka sm ceritanya , seakan saya ikut naik mendaki xixix 😁

  49. author

    Bayu Setiawan7 jam yang lalu

    Aku nangis

  50. author

    Melsa Ulfie Wahyudianty7 jam yang lalu

    Aku sayang banget sama Ayahku!❣

  51. author

    Aam football8 jam yang lalu

    Ayah panutan dan pahlawan

  52. author

    Imel Cute8 jam yang lalu

    Puisi tentang taik taik taik

  53. author

    Adib Almando8 jam yang lalu

    Rasa yang belum punah;)

  54. author

    Galih Prasetya8 jam yang lalu

    :)

  55. author

    anggraeni ami8 jam yang lalu

    Miss you pa, tahun ini aku benar-benar sendiri.

  56. author

    Ahmad Syarif8 jam yang lalu

    Reaction bang lagu di waktu yang salah di nyanyiin ama Tiara indonesia idol top 6...

  57. author

    Rockhim lirik8 jam yang lalu

    Eat Well Earl di singkat jadi???

  58. author

    Edwin Setiawan8 jam yang lalu

    Bang fiersa kapan bikin konten mendaki lagi?

  59. author

    D am8 jam yang lalu

    Pak aku masih berjuang, dan kangen pelukan hangat bapak yang sangat ku ingat sampe saat ini, memory itu terulang terus, andaikan engkau ada sekarang, aku ga akan kaya gini, semoga bapa di tempatkan tempat yang paling indah di sisi Allah SWT, Dari Ramdan kecil yang rindu pelukan bapa, sekarang sudah dewasa.

  60. author

    Servant Gilgamesh8 jam yang lalu

    "Ibu pun pandai merahasiakan tentangmu yang rajin bertanya kabarku"

  61. author

    Hary Budianto9 jam yang lalu

    Kalau saya perhatikan saat masuk lembah kidang ada statment yg agak gak biasa dari bang fiersa di menit ke 6 sampai 7. "Puncak gunung arjuno yang menakutkan". Bisa jadi ucapan tadi menjadi sinyal kenapa rombongannya tidak sampai di puncak.

  62. author

    Riki Thanri9 jam yang lalu

    Keren Bung

  63. author

    Rina Setyaningsih9 jam yang lalu

    Pak , Anakmu berhasil.. Kataku beberapa tahun kedepan.. Aamiin

  64. author

    Si Pejalan Pelan9 jam yang lalu

    Nyesss

  65. author

    Nurindah Sari0159 jam yang lalu

    Mienya enaaakk klihtn e

  66. author

    Dunia Difta9 jam yang lalu

    indah sekali puncak gunung lawu , perjslanan yg sangatenyenangkan

  67. author

    wili liw1911 jam yang lalu

    Hilang tawanya Hilang senyumnya Hilang suaranya yang has Hilang cara dia menasehati Hilang cara dia menghibur anak anaknya Aku tau aku rindu Tapi semua itu Tidak hilang Semuanya masih tetap hidup di dalam pikiran ku. . . Semoga akan tercapai Caraku membuat mu bangga Meski kita berbeda dunia Dan aku hanya mampu merindu Hanya mampu bertemu Lewat mimpi tiap malamku. Ayah terimah kasih Telah memperkenalkanku pada dunia.

  68. author

    Aman Santoso11 jam yang lalu

    netes eluh ning pipiku... love you bapak

  69. author

    Saepul Oemar bahrii12 jam yang lalu

    Pik, inik mi birhisi

  70. author

    Tita Amelia Daily13 jam yang lalu

    Keren

  71. author

    yoga irssy prasetya13 jam yang lalu

    Terima kasih bung , sudah mewakilkan apa yg juga saat ini saya rasakan.

  72. author

    Dimas Cikal13 jam yang lalu

    Bung , Kau hebat!

  73. author

    Ivan Dila13 jam yang lalu

    Bang kalo kita sama2 suka tapi dia udah ada yg punya gimana?

  74. author

    flouryn dezy14 jam yang lalu

    Mengenal bung fiersa thn 2019 itu karena diajk nanjak gunung sumbing sma doi dan diputerin lagu"nya bung fiersa...dan baru skrg menyukai dan menginspirasi

  75. author

    ian faizal14 jam yang lalu

    ♥️♥️♥️

  76. author

    ALWI A14 jam yang lalu

    Adai dia tau :')

  77. author

    Ferdhika Yudira14 jam yang lalu

    2012 pertama tau gara2 dulu suka indie melodic bet dari smp 2013 mulai suka ama lagu lagu yg di album 11:11, hampir semua lagu hapal 2015 pertama kali nonton konser di widyatama Mantap dah bung pokona mh

  78. author

    kang sapu FM14 jam yang lalu

    Nyanyi susah banget

  79. author

    renaldy r15 jam yang lalu

    pak, saya ingin bertemu denganmu, ingin mengenali wajahmu😭

  80. author

    Fauzan quotes15 jam yang lalu

    Mobil jenazah membawa mu pergi,😢 brrrrrrr merinding.

  81. author

    Muhammad Ramdhani15 jam yang lalu

    Ada band - yang terbaik bagimu.

  82. author

    Jadid Cancer15 jam yang lalu

    Mantaf a lalaunan asal k laksana...salam PA bang ari cianjur...lagi muncak di ksa jeddah Arab saudi

  83. author

    yudhit vabian15 jam yang lalu

    Saya mendengarkan dengan meneteskan air mata , saya menjalani nya sekarang

  84. author

    Ika Nurul16 jam yang lalu

    Saya seperti ini, namun bukan friendzone tapi kaka ade zone. Dia baik, dan menurutku perlakuan dia ke saya itu berbeda. Menurutku lho ya. Tapi teman-temanku berkata dia begitu ke semua orang. Hem...dan setelah 2 tahun dengan perasaan gregget tentang sikapnya yang seperti itu. Akhirnya saya beranikan diri untuk bilan dan bertanya hingga akhirnya dia berbicara dan mengatakan "tidak" padaku. Hey,, tapi saya merasakan sesuatu yang di luar ekspetasi. Saya lega se lega"nya karena semua tanyaku kini terjawab dan tidak akan menebak"lagi tentang rasa greget yang ada di hati. Memang benar yang bung fiersa katakan bahwa... "Fakta yang menyakitkan akan lebih baik dari fiksi yang menyenangkan" :)

  85. author

    Naufal J. Fareezii16 jam yang lalu

    Rekomendasi juga nih buat cahaya sahabat

  86. author

    Meian Jordan16 jam yang lalu

    Bang jujur gua pengen nangis

  87. author

    Deriyan Kusuma16 jam yang lalu

    pak anakmu berhasil 😫 Al fatihah....

  88. author

    Wak Saok16 jam yang lalu

    Pak, Sehat selalu:')

  89. author

    Kajas Saputra16 jam yang lalu

    Semoga sukses selalu bung🙏

  90. author

    Muhamad Tubagus Erlangga16 jam yang lalu

    Semoga saya bisa berkata seperti itu

  91. author

    rifki Cfc16 jam yang lalu

    Terimakasih,bung.

  92. author

    Yulia Pebrianti17 jam yang lalu

    Seru bngt nntnnya parah. Kocak wkwk. Bang colab lagi lah sama arafah hahaha

  93. author

    ika utomo17 jam yang lalu

    Kn anjing bngt yak ,astafirulloh🤣😅 @fiersa besari

  94. author

    Dhendy Afrizal17 jam yang lalu

    Pak anakmu berhasil. . . . . . . . berhasil bangun pagi 😫😝

  95. author

    Wulan Achmad17 jam yang lalu

    Ayah, wulan rindu 😢

  96. author

    Rams Sinatria17 jam yang lalu

    ngga kuat sama asep belerangnya parah....

  97. author

    Fandi 45617 jam yang lalu

    Memancing akan terus di ajar kan oleh ku ke anak ku nanti pak

  98. author

    gilang prasetyo17 jam yang lalu

    saya juga tertipu dengan trek ini. bawa anak istri hampir nangis minta pulang

  99. author

    drDhiteory17 jam yang lalu

    Eat Well Earl sebuah nama band yang kebetulan jika disingkat menjadi EWE Apa sebuah kebetulan? Sepertinya tidak. 🤔

  100. author

    prayudi eko17 jam yang lalu

    Mak Terimakasih sudah menjadi bapak dalam hidupku