Fiersa Besari
Fiersa Besari
Fiersa Besari

Menulis, bermusik, merekam, berkelana

Sejenak Undur DiriSejenak Undur Diri

Sejenak Undur Diri

12 hari yang lalu

Membedakan Buku BajakanMembedakan Buku Bajakan

Membedakan Buku Bajakan

18 hari yang lalu

Dua Tahun Sebuah JurnalDua Tahun Sebuah Jurnal

Dua Tahun Sebuah Jurnal

3 bulan yang lalu

SepasangSepasang

Sepasang

4 bulan yang lalu

Puisi GiveawayPuisi Giveaway

Puisi Giveaway

5 bulan yang lalu

Puisi NetizenPuisi Netizen

Puisi Netizen

5 bulan yang lalu

FIERSA BESARI - HarapanFIERSA BESARI - Harapan

FIERSA BESARI - Harapan

6 bulan yang lalu

Lupa DaratanLupa Daratan

Lupa Daratan

6 bulan yang lalu

Lebaran Kali IniLebaran Kali Ini

Lebaran Kali Ini

6 bulan yang lalu

Kami Menolak LupaKami Menolak Lupa

Kami Menolak Lupa

6 bulan yang lalu

Dasar SialanDasar Sialan

Dasar Sialan

6 bulan yang lalu

DetoksifikasiDetoksifikasi

Detoksifikasi

7 bulan yang lalu

PerantauanPerantauan

Perantauan

7 bulan yang lalu

Dunia AbsurdDunia Absurd

Dunia Absurd

7 bulan yang lalu

Muasal dan MuaraMuasal dan Muara

Muasal dan Muara

8 bulan yang lalu

Ketika Ibu Menikah LagiKetika Ibu Menikah Lagi

Ketika Ibu Menikah Lagi

10 bulan yang lalu

Ada Wajahmu di Kaki LangitAda Wajahmu di Kaki Langit

Ada Wajahmu di Kaki Langit

10 bulan yang lalu

FIERSA BESARI - LembayungFIERSA BESARI - Lembayung

FIERSA BESARI - Lembayung

11 bulan yang lalu

,,

,

Tahun Yang lalu

Saya GagalSaya Gagal

Saya Gagal

Tahun Yang lalu

StatusStatus

Status

Tahun Yang lalu

UntukmuUntukmu

Untukmu

Tahun Yang lalu

FIERSA BESARI - ObsesiFIERSA BESARI - Obsesi

FIERSA BESARI - Obsesi

Tahun Yang lalu

Kenapa Saya Menulis?Kenapa Saya Menulis?

Kenapa Saya Menulis?

Tahun Yang lalu

Komentar
  1. author

    Rangga Insani10 jam yang lalu

    Tolong dong manusia kek gini yg dibanyakin

  2. author

    Rifqi Nuriansyah10 jam yang lalu

    Hahahaha

  3. author

    Rangga Insani10 jam yang lalu

    Tolong dong manusia kek gini yg dibanyakin

  4. author

    tina endang kustina10 jam yang lalu

    Ternyata benar, seseorang yang membuatmu tertawa terbahak bahak, bisa berubaulh menjadi orang yang membuatmu menangis tersedak-sedak.

  5. author

    wardiyanto Damn10 jam yang lalu

    3:38 "apa itu ciu?"..

  6. author

    Ahmad Rizal10 jam yang lalu

    Kembang bkin kembung.. Naik jam set 12 mlm sampai sabana jam 5 pgi.. Dan sabana di kembang cuma php....πŸ˜†πŸ˜†

  7. author

    ganjar sasmita10 jam yang lalu

    Bukannya udh di pake latihan kopassus. Area terlarang katanya ?

  8. author

    Farrel Favian10 jam yang lalu

    Dislikers kurang ajar

  9. author

    Zaky Tebonk11 jam yang lalu

    suara bung fiersa kebapak bapakan deh..sukaa

  10. author

    Iman 9611 jam yang lalu

    Salfok gw sama gambar di bawah bejita

  11. author

    Wahyuni Amelia11 jam yang lalu

    "Untung saja saya tidak jadi di endorse oleh air kemasan dalam botol plastik. Heeheeee" "Gede dong. Gede ituu." Fiersa Besari 2019

  12. author

    putrii hanaa11 jam yang lalu

    Ngakak anjirrr jiwa jombloku meronta ronta wkwkπŸ˜‚πŸ˜‚

  13. author

    Mwildan Alfarezi2411 jam yang lalu

    Colabs lagi dong bang sama Dzawin 😁😁

  14. author

    putrii hanaa11 jam yang lalu

    Yg terbaik bang selalu dukung teruss dari belakangg 😍😍

  15. author

    Winda FitriantiM11 jam yang lalu

    smg yg di perjuangkan sperti a fiersa, tdk melupakan yg memperjuangkanπŸ˜ŒπŸ˜‰

  16. author

    Isti Isnaini11 jam yang lalu

    Banyak banget motivasi di video ini.Sukses selalu kang cilok πŸ˜‡πŸ‘ŒπŸ»πŸ˜€

  17. author

    Devy Kumalasari11 jam yang lalu

    ngga lagi lagi deh naik gunung kembang

  18. author

    wahyu eka11 jam yang lalu

    jangan minum , kalau gk bareng" wkwk masuk akal :D

  19. author

    Kho Lifah12 jam yang lalu

    kocak banget fiersa sama arafa

  20. author

    Queen Ci12 jam yang lalu

    Keren banget bangπŸ‘

  21. author

    Anis isa masruroh Aisamasr_craft_art12 jam yang lalu

    Tampak kabut

  22. author

    Syhrl Rzk12 jam yang lalu

    Padahal udah tau lagu ini lama, tapi baru ngerasain yg bener2 lagu ini ungkapkan :)

  23. author

    Rahmat Ripo12 jam yang lalu

    apa cuman gue yg penasaran ama judul lagu nya , kasih tau dong yg tau

  24. author

    Jeffrey Gunadi12 jam yang lalu

    Keren bgt!

  25. author

    mhmmdnfl13 jam yang lalu

    Kenapa gak mampir abege adventure bang?

  26. author

    Bebe X13 jam yang lalu

    Ending nya ngeselin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  27. author

    asmuri mustofa13 jam yang lalu

    ayahku tlah tiada bila ku ingat kadang suka menangis

  28. author

    Fadena13 jam yang lalu

    Mantap bung

  29. author

    asmuri mustofa13 jam yang lalu

    terima kasih sayang untuk suka dan duka nya saat bersama aku dan maaf aku harus pergi

  30. author

    Bisma Fadilah14 jam yang lalu

    Bang coba cerita in cerita mistis abang naik gunung

  31. author

    Adzka fauzi2114 jam yang lalu

    Ari babi teh bagong sanes?

  32. author

    Rudy Surya14 jam yang lalu

    Tolong bantu gua jawab kenapa mv lagu waktu yg salah dan celengan rindu gk ada yg official ?

  33. author

    Khalil Ardra Januar14 jam yang lalu

    Anjirr ngakak

  34. author

    Yulia Novianti14 jam yang lalu

    Aku doang yang tulus , tapi ga pamit HUAHAHA - F13r54 B454r1

  35. author

    rasdiana sudirman14 jam yang lalu

    Semoga diakhir tahun ini, bisa bertemu denganmu, sebelum kau akan sejenak undur diri diatas panggung "katanya" Sukses, sehat dan bahagia selalu.

  36. author

    abyan joni14 jam yang lalu

    "Persahabatan tidak sepalsu dikota"

  37. author

    Universe of Toy15 jam yang lalu

    Huaaa kak fiersa

  38. author

    Kapuuur ndueee15 jam yang lalu

    Gunung Sibuatan Sumatera Utara juga Catat Bungkusan plastik Bungg

  39. author

    Patombongi Fian15 jam yang lalu

    Ternya beliau bgstt jg

  40. author

    Fachrul Chandra15 jam yang lalu

    "Ininya soalnya pake' Arei" wlwkwkwk 🀣🀣🀣 seneng aja dengernya, soalnya gear aq juga Arei πŸ˜‚πŸ˜„

  41. author

    fuck ofmalingsia16 jam yang lalu

    lanjut ke gunung andong kang...

  42. author

    Redo Bae16 jam yang lalu

    Mana part 2 nya bang fiersa

  43. author

    Hilwa Karima16 jam yang lalu

    Reseepp β™₯️β™₯️

  44. author

    brian 0016 jam yang lalu

    ke anjasmoro bung

  45. author

    fahri hamzah16 jam yang lalu

    Cewe nya lucu jadi pengenu gua pelukπŸ˜‚

  46. author

    Aldric Santosa16 jam yang lalu

    Berflower

  47. author

    Irfan Maulana17 jam yang lalu

    Anjir kira gua Fanny pertama cewe anjir cantik parah

  48. author

    Ali Isfa' 199017 jam yang lalu

    Knpa harus bolak balik ke gunong, karna gunong adalah ciptaan alloh yg paling indah menyatu dgn alam bagaikan terhipnotis asyiek Hhaaaa salam lestari firsa besari semangat terus bang firsa smoga u sllu dlam lindungan nya

  49. author

    Adi Adrian17 jam yang lalu

    "kenapa balik lagi ke gunung?" "susah dijabar kan" kenapa? karena hobi berasal dari hati dan hati tidak seperti logika yang terkoneksi dengan panca indra

  50. author

    Afrianti Eka Pratiwi17 jam yang lalu

    Suka nontonin ini karena relate kalo lagi di gunung wkwkkw

  51. author

    Hendri Yantono17 jam yang lalu

    Mantap emang track dari basecamp sampai puncak gak ada bonusnya tapi akan impas jika kita sudah sampai puncak nya :) @gethuklindri_13

  52. author

    Boby Febrianus17 jam yang lalu

    2019 mana suaranya?

  53. author

    Dani Firmansyah17 jam yang lalu

    Nggak sholat bang

  54. author

    Andra Wijaya17 jam yang lalu

    Bang daki gunung dempo sumsel bang

  55. author

    ALFA D.T18 jam yang lalu

    Mirip cerita "konspirasi Alam Semesta"

  56. author

    Simon Peress18 jam yang lalu

    Masih goblok dya

  57. author

    suryapp18 jam yang lalu

    Percayalah .. nanjak dgn track bebatuan lebih cape dari pada track tanah

  58. author

    Ifan Madeni18 jam yang lalu

    Kapan main ke Raung bung fiersa wkwkwk

  59. author

    Cak Ipunk18 jam yang lalu

    Banyuwangi Bagus!!!

  60. author

    mutia yuan18 jam yang lalu

    Mampir bang sini ke purworejo 😸

  61. author

    Ahmad Royani18 jam yang lalu

    Cobain nanjak gunung halau Halau KangπŸ˜€

  62. author

    rehan 999919 jam yang lalu

    "Jangan minum,kalo ga barengΒ²" -fiersabesari2019

  63. author

    Diah ayu kusuma19 jam yang lalu

    Ajak" dong bung

  64. author

    Aku aing Goblog19 jam yang lalu

    rantal ps

  65. author

    Debby Maharani20 jam yang lalu

    Matthew ganteng ih:))

  66. author

    yudistira irvan20 jam yang lalu

    Detik 7:00 tumblernya penyok 😁🀣

  67. author

    yudistira irvan20 jam yang lalu

    Menit ke 5:00 salah fokus sama mbanya yg manis 😁

  68. author

    yans project20 jam yang lalu

    Kok jadi keinget pos pendakian Kandang Mantan.😊😊 Mt.Kembang via blembem

  69. author

    Ayiep Eko20 jam yang lalu

    Liat arafah ngakak2 sndri...smkin diliat smkin cinta....😁😁😁😁

  70. author

    Satria Medusa20 jam yang lalu

    Part2 nya mana?

  71. author

    Kuya Motovlog20 jam yang lalu

    Terharu.

  72. author

    Afutaru20 jam yang lalu

    Yahh terlambat

  73. author

    Wawan Kurniawan21 jam yang lalu

    Jleb... setiap orang itu ada harganya tapi tak bisa dibeli

  74. author

    Renald Ramzy21 jam yang lalu

    Terimakasih bung telah sedikit mengelupaskan rasa rindu akan indah dan tenang nya gunung. Diri ini masih tercekam akan sibuk nya pekerjaan.

  75. author

    Desy Putri Sari21 jam yang lalu

    Pengen kitu mendaki bareng kang fiersa 😁

  76. author

    Naufal Hamzah21 jam yang lalu

    kapan kapan ke gunung penanggungan mojokerto jatim bung "miniaturnya semeru hehe"

  77. author

    fathor asha21 jam yang lalu

    Siapa yang baru tau ada gunung kembang?

  78. author

    Lutfiah21 jam yang lalu

    Udah denger gunung bismo belum bung..? Gak kalah bagus nya bung sama gunung kembang..

  79. author

    Awanfau._21 jam yang lalu

    Dari Kalimantan tengah - jakarta - padang - kerinci - danau gunung tujuh, tapi sayangnya pas naik kemaren semua masih dalam proses pembangunan, mungkin saya jadi saksi bisu pembangunan jembatan, dan tempat beristirahat disana, dan juga apesnya kemaren sampe di danau itu hujan berkabut tapi tidak apalah yang penting hasrat dan niatan untuk mengunjungi danau tertinggi di indonesia sudah tercapai....

  80. author

    Olief Syamsudin21 jam yang lalu

    Sabana yang tak ada rumput wkwkw

  81. author

    Delima Bella Pratiwi21 jam yang lalu

    Tips ngerawat buku biar ga gampang menguning dong

  82. author

    Widya Wati21 jam yang lalu

    assalamualaikum kalau lagi selisih paham siapa nie yg sering ngalah...? bung fiersa apa mbak kroya πŸ€” ig : widya_dya22

  83. author

    Fajar Laksana21 jam yang lalu

    Saran aja bang , kalo kau ke cikuray lagi , bisa lewat jalur tapak geurot bang , dijamin pelayanan nya good

  84. author

    Muhammad Ilham Richard22 jam yang lalu

    Kak beli buku novel kakak dimana ya kak?

  85. author

    muhammad iqdam22 jam yang lalu

    Cobain Gunung Bismo bang 🀐

  86. author

    Lutfi hery Setiawan22 jam yang lalu

    Jangan minum kalau enggak bareng bareng #fiersabesari2019

  87. author

    Jejen April_1222 jam yang lalu

    Ahh keong

  88. author

    Yogi Sarok22 jam yang lalu

    Film yang di maksud 5cm?

  89. author

    Ulfa Chaeruroh22 jam yang lalu

    Ya tuhan... Mrebes mili...

  90. author

    Yogi Sarok22 jam yang lalu

    Crrita ni bagus buat di jadikan novel

  91. author

    Irpan motovlog22 jam yang lalu

    maksud nya komen pake 2019 itu apa si anjing.!!

  92. author

    afif septian ammar22 jam yang lalu

    Jujur. Mataku berkaca kaca

  93. author

    Sri Eka Fifi22 jam yang lalu

    𝘬𝘦𝘯𝘒𝘱𝘒 𝘯𝘨𝘨𝘒𝘬 𝘬𝘦 𝘨𝘢𝘯𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘳𝘒𝘢 𝘣𝘢𝘯𝘨?

  94. author

    Razapratama Syafrizal23 jam yang lalu

    Rinjani bang

  95. author

    irfan agung23 jam yang lalu

    Coba ke Gn.Rogojimbangan Kab.Pekalongan, Masih Asri .. Siap Nganter πŸ€—

  96. author

    Anggitia Pratitaw23 jam yang lalu

    Fiersa gak boleh keganti duhh

  97. author

    Alexander PrasetyoHari Yang lalu

    Laptop anti badai,iklan anti skip

  98. author

    Alexander PrasetyoHari Yang lalu

    Laptop anti badai,iklan anti skip

  99. author

    rizal raidHari Yang lalu

    Mas ajakin aku ndak mas :)

  100. author

    ARSA CHANNELHari Yang lalu

    Akhirnya nemu lagu lagu yg good dan tidak lebay oleh ka fiersa πŸ‘